petunjuk:Harap ingat alamat situs terbaru situs ini:kk996.com!Menanggapi seruan tindakan nasional untuk membersihkan Internet, situs ini telah membersihkan semua novel pornografi, sehingga banyak buku menjadi bingung,Jika Anda membuka link tersebut dan ternyata itu bukan buku yang ingin Anda baca, silakan klik ikon pencarian di atas untuk mencari buku tersebut lagi,Terima kasih atas kunjungan anda!

oppatoto

dewa 212 slot 934Jutaan kata 980405Orang-orang telah membaca serialisasi

《oppatoto》

Harga Kripto Papan Atas Bervariasi Jelang Akhir Pekan******

Harga mayoritas aset kripto dengan kapitalisasi pasar terbesar bergerak bervariasi pada perdagangan Jumat (28/4) pagi.
Harga mayoritas aset kripto dengan kapitalisasi pasar terbesar bergerak bervariasi pada perdagangan Jumat (28/4) pagi. (iStockphoto)
Jakarta, CNN Indonesia--

Harga mayoritas asetkripto dengan kapitalisasi pasar terbesar bergerak bervariasi pada perdagangan Jumat (28/4) pagi. Mengutip coinmarketcap, Bitcoin melesat 1,4 persen ke harga US.441 per keping.

XRP merangkak 0,3 persen ke USLalu Lintas Penerbangan Naik 20 Persen Selama Musim Mudik Lebaran******

AirNav Indonesia menyebut lalu lintas penerbangan pada Lebaran 2023 kemarin naik 20 persen dibanding 2022.
AirNav Indonesia menyebut lalu lintas penerbangan pada Lebaran 2023 kemarin naik 20 persen dibanding 2022. (ANTARA FOTO/FAUZAN).
Jakarta, CNN Indonesia--

Perusahaan Umum Penyelenggara Pelayanan Navigasi Penerbangan Indonesia (Perum LPPNPI) atau AirNav Indonesia menyebut lalu lintas penerbanganpada Lebaran 2023kemarin naik 20 persen dibanding 2022.

Kenaikan disimpulkan dari total pelayanan penerbangan sebanyak 43.234  yang dilakukan AirNav serta penambahan jumlah extra flight sebanyak 2.509 penerbangan.

"Jumlah saat ini yang dihimpun Tim AirNav sejak H-9 hingga hari H lebaran apabila dibandingkan dengan tahun 2022 telah naik sebesar 20 persen," kata Direktur Utama AirNav Indonesia Polana B. Pramesti dalam keterangan resmi yang dikeluarkan di Jakarta, Selasa (25/4) kemarin.

Pihaknya juga telah memberikan dukungan prosedur penanganan gangguan balon udara.

"Tentunya kami telah menyiapkan beberapa skenario untuk mendukung periode libur lebaran kali ini, termasuk gangguan gangguan yang tak terduga seperti letusan gunung berapi, dan gangguan balon udara liar di rute tersibuk seperti Semarang, Yogyakarta dan Surabaya. Kami telah bersinergi dengan maskapai melalui Laporan Pilot (PIREP), Pemerintah Daerah hingga Kepolisian setempat. Saat ini AirNav Indonesia tengah menyiapkan pelayanan navigasi untuk arus balik libur lebaran," katanya.

Ia memperkirakan penerbangan terus meningkat. Hal ini seiring perkirakan puncak arus balik yang akan terjadi pada 29 - 30 April 2023.

"Pergerakan arus balik sudah mulai terjadi sejak H+1 yaitu 24 April 2023. Pada tanggal itu, jumlah arus balik yang dilayani oleh AirNav Indonesia sebanyak 3.099 penerbangan atau naik 6 persen," katanya. 

[Gambas:Video CNN]



(agt/agt),465 per koin. Tren sepekan, koin buatan Ripple Labs ini turun 1,3 persen. Cardano bangkit 0,1 persen ke USIHSG Loyo ke 6.915 Buntut 280 Saham Terkapar******
IHSG ditutup melemah ke level 6.915 pada perdangan Jumat (28/4) sore, buntut 280 saham terkapar jelang akhir pekan.
IHSG ditutup melemah ke level 6.915 pada perdangan Jumat (28/4) sore, buntut 280 saham terkapar jelang akhir pekan. (ANTARA FOTO/M RISYAL HIDAYAT)
Jakarta, CNN Indonesia--

Indeks harga sahamgabungan (IHSG) ditutup di level 6.915 pada Jumat (28/4) sore. Indeks saham melemah 29.761 poin atau minus 0,43 persen dari perdagangan sebelumnya.

Mengutip RTI Infokom, investor melakukan transaksi sebesar Rp12.543 triliun, dengan jumlah saham yang diperdagangkan sebanyak 16.762 miliar saham.

Pada penutupan kali ini, 255 saham menguat, 280 terkoreksi, dan 196 lainnya stagnan. Terpantau, 7 dari 11 indeks sektoral menguat, dipimpin sektor transportasi sebesar 0,92 persen. Sementara 4 sektor lainnya melemah dipimpin oleh industri yang turun 1,82 persen.

Sedangkan bursa saham Asia menguat. Tercatat Nikkei 225 di Jepang menguat 1,40 persen, indeks Hang Seng Composite di Hong Kong naik 0,27 persen, dan indeks Kospi di Korea Selatan naik 0,23 persen.

[Gambas:Video CNN]



 

(fby/pta),465 per koin. 

Dogecoin terangkat 0,02 persen ke USDropbox PHK 500 Karyawan, Tergilas AI dan Gejolak Ekonomi******

Dropbox melakukan pemutusan hubungan kerja (PHK) kepada 500 karyawannya atau sekitar 16 persen tenaga kerja di perusahaan.
Dropbox melakukan pemutusan hubungan kerja (PHK) kepada 500 karyawannya atau sekitar 16 persen tenaga kerja di perusahaan. (iStockphoto/sematadesign).
Jakarta, CNN Indonesia--

Dropbox melakukan pemutusan hubungan kerja (PHK) kepada 500 karyawannya atau sekitar 16 persen tenaga kerja di perusahaan. Hal itu imbas dari perlambatan ekonomi.

Kabar PHK ini diumumkan langsung oleh CEO Dropbox Drew Houston. Ia mengirim pesan PHK tersebut melalui email kepada para karyawan terdampak.

"Saya telah membuat keputusan sulit untuk mengurangi tenaga kerja global kami sekitar 16 persen atau 500 Dropboxer," kata Houston, dikutip dari blog resmi perusahaan, Jumat (28/4).

Houston merinci dua alasan PHK tersebut. Pertama, pertumbuhan bisnis Dropbox melambat seiring tahap pendewasaan perusahaan hingga gejolak ekonomi global. Akibatnya, beberapa investasi yang tadinya berbuah positif tidak lagi berkelanjutan.

Kedua, era artificial intelligence (AI) tiba sehingga perusahaan butuh banyak tenaga ahli. Houston mengatakan telah membawa banyak talenta hebat di bidang AI selama beberapa tahun terakhir, namun masih butuh lebih banyak lagi.

"Di tempat lain, kami belum mengeksekusi secara konsisten atau mengelola kinerja seketat yang kami butuhkan. Jadi kami telah melakukan pemotongan yang lebih signifikan di area ini untuk membebaskan investasi dalam pertumbuhan kami di masa depan," katanya.

"Saya benar-benar menyesal bahwa akibat dari keputusan ini kami harus berpisah dengan para Dropboxer dan rekan tim berharga yang telah memberikan banyak kontribusi kepada perusahaan," tutupnya.

Meski begitu, Houston menjanjikan sejumlah kompensasi kepada para karyawan terdampak PHK. Pertama,pesangon sebesar gaji enam belas minggu, dengan satu minggu gaji tambahan untuk setiap tahun masa kerja yang diselesaikan di Dropbox.

Kedua,jaminan perawatan kesehatan hingga enam bulan di AS.Ketiga,Houston mengatakan para karyawan berhak membawa pulang gadget yang mereka dapatkan dari perusahaan.

"Karyawan yang terkena dampak berhak menyimpan perangkat perusahaan (ponsel, tablet, laptop, dan periferal) untuk penggunaan pribadi," ujarnya.

Keempat,Dropbox menawarkan layanan penempatan kerja dan pembinaan karier bagi 500 karyawan yang terkena PHK tersebut. Layanan ini diberikan Dropbox tanpa dipungut biaya alias gratis.

[Gambas:Video CNN]



(skt/sfr),08 per keping. Tren sepekan, koin meme ini terpantau anjlok 4,3 persen.

Di jajaran koin merah ada Ethereum dan BNB. Koin dengan kapitalisasi pasar terbesar kedua, Ethereum, melemah 0,3 persen ke US.90 per koin.

BNB merosot 1,7 persen ke US7 per koin pada perdagangan 24 jam, tetapi naik 2,7 persen dalam sepekan.

Tether dan USD Coin yang merupakan stable coin, masih setia di harga US per keping. Keduanya berfluktuasi tipis di bawah 1 persen.

Pemerintah masih melarang penggunaan kripto sebagai alat pembayaran. Namun, kripto termasuk komoditas bursa berjangka, sehingga bisa digunakan sebagai aset investasi maupun komoditas yang diperjualbelikan oleh para pelaku pasar.

Aset kripto diatur oleh Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi (Bappebti) Kementerian Perdagangan lewat Peraturan Bappebti No 2 Tahun 2019 tentang Penyelenggaraan Pasar Fisik Komoditi di Bursa Berjangka.

Aturan kripto juga tercantum dalam Peraturan Bappebti Nomor 8 Tahun 2021 tentang Pedoman Penyelenggaraan Perdagangan Pasar Fisik Aset Kripto (Crypto Asset) di Bursa Berjangka.

[Gambas:Video CNN]

(pta/agt)

Kunjungan Turis Lokal ke Bali Naik 40 Persen Saat Libur Lebaran 2023******

Kunjungan wisatawan domestik atau turis lokal ke Bali naik sekitar 40 persen di masa libur Lebaran 2023 dibandingkan jumlah kunjungan pada hari normal.
Kunjungan wisatawan domestik atau turis lokal ke Bali naik sekitar 40 persen di masa libur Lebaran 2023 dibandingkan jumlah kunjungan pada hari normal. (Getty Images/Agung Parameswara)
Denpasar, CNN Indonesia--

Kunjunganwisatawandomestik atau turis lokal keBali naik sekitar 40 persen di masa libur Lebaran 2023 dibandingkan jumlah kunjungan pada hari normal.

Ketua Tim Pengembangan Pasar Kepariwisataan dan Ekraf Dinas Pariwisata Bali Krisnawati mengatakan kunjungan wisatawan lokal di Bali mulai meningkat sejak hari pertama cuti Lebaran, yakni 16 April 2023.

"Kalau dilihat dari data statistik (ada kenaikan kunjungan wisatawan lokal) sekitar 40 persen. Untuk kedatangan wisatawan domestik 21 ribu pada 16 April kemarin dan keberangkatannya (keluar Bali) mencapai 42 ribu (di hari yang sama)," kata Krisnawati saat dihubungi, Selasa (25/4).

"Ada kenaikan terus, tetapi sekarang sudah mulai arus balik lagi, jadi mungkin akan ada penurunan," imbuhnya.

Krisnawati merinci untuk kedatangan wisdom sudah mulai ada peningkatan sejak pertengahan April 2023. Jumlah kedatangan mulai meningkat signifikan mulai 16 April lalu, dengan total kunjungan dalam sehari mencapai 21,154 wisatawan per hari.

Dinas Pariwisata Bali mencatat ada 192,047 kunjungan hingga 17 April, dengan rata-rata kedatangan wisatawan 12.003 per hari. 

Dikonfirmasi terpisah, Kepala Dinas Pariwisata Bali Tjok Bagus Pemayun memprediksi kunjungan turis lokal bakal terus naik hingga 30 April mendatang.

Ia juga menjelaskan tingkat okupansi hotel di Bali saat musim Lebaran melonjak hingga 80 persen. Untuk di daerah Nusa Dua dan Kuta, Badung, rata-rata okupansi hotel sejak 20 April mencapai 80 persen.

Kemudian, di wilayah Sanur, Denpasar, okupansi hotel mencapai 43-70 persen. Adapun di wilayah Ubud, Gianyar, okupansi hotel rata-rata mencapai 82 persen.

"Jumlah rata-rata okupansi hotel di Bali mencapai 80 persen," ujarnya.

[Gambas:Video CNN]

(kdf/pta)




bab terbaru:situs slot terbaru tergacor

Perbarui waktu:2024-06-29

Daftar bab terbaru
situs terpercaya idn poker
jp789
sultan88
togel kamboja live
slot demo cukong 88
erek erek sepatu 2d
link situs slot gacor hari ini
macan123 slot
slot 168 club
Daftar isi semua bab
Bab 1 asian gaming777
Bab 2 idola69
Bab 3 akun demo slot gmwin
Bab 4 mitrajp
Bab 5 303vip
Bab 6 cuan 77 slot
Bab 7 ramalan mimpi 4d
Bab 8 hokqbet88
Bab 9 angkasa88
Bab 10 slot dan togel terpercaya
Bab 11 pola airbet88
Bab 12 buku mimpi buaya
Bab 13 kadal4d
Bab 14 cara pinjam uang di dana rupiah
Bab 15 limit kredivo adalah
Bab 16 sgp paito
Bab 17 138 slot gacor
Bab 18 erek erek 54 2d
Bab 19 klikhokI
Bab 20 buku mimpi bulan
Klik untuk melihattersembunyi di tengah5571bab
gadisBacaan TerkaitMore+

Infinity: Dari Mata Sharingan hingga Mata Samsara

link slot resmi 2023
PT ASDP Indonesia Ferry menyebut masih ada 469.098 pemudik yang belum kembali dari Pulau Sumatera menuju Pulau Jawa.
PT ASDP Indonesia Ferry menyebut masih ada 469.098 pemudik yang belum kembali dari Pulau Sumatera menuju Pulau Jawa. (ANTARA FOTO/ASEP FATHULRAHMAN)
Banten, CNN Indonesia--

PT ASDP Indonesia Ferry menyebut masih ada 469.098 pemudik yang belum kembali dari Pulau Sumatera menuju Pulau Jawa.

Corporate Secretary (Corsec) PT ASDP Indonesia Ferry Shelvy Arifin memprediksi adanya lonjakan pemudik di akhir pekan ini, Sabtu-Minggu 29-30 April 2023, usai pemerintah mempersilahkan pegawai menambah masa cutinya.

"Diperkirakan lonjakan arus balik kedua akan terjadi pada H+6 dan H+7 Lebaran atau 29 dan 30 April 2023, menyusul adanya imbauan pemerintah untuk perpanjangan masa cuti," ujar Shelvy Arifin, dalam keterangan resminya, Kamis (27/04).

Selanjutnya pada Lebaran Idul Fitri 2023 di hari pertama, ada 66.992 orang dan 14.413 unit kendaraan yang menyeberang dari Jawa ke Sumatera. Sedangkan di hari kedua, terdapat 50.156 orang dan 10.302 kendaraan.

Kemudian berdasarkan data yang menyeberang dari Pelabuhan Bakauheni menuju Merak sejak H+1 hingga Hari+4 atau sesudah Lebaran Idul Fitri 2023, ada 383.964 penumpang, 34.960 sepeda motor, serta 47.876 mobil. Jika seluruh jenis kendaraan di total ada 87.10 unit.

Jika total penumpang dari Merak menuju Bakauheni sejak H-10 hingga H-1 Lebaran Idul Fitri yang berjumlah 853.062 orang dikurangi penumpang Lampung ke Merak sejak H+1 hingga H+4 sebanyak 383.964 orang, bisa diasumsikan masih ada 469.098 orang yang belum kembali dari Pulau Sumatera menuju Pulau Jawa.



Kemudian data penumpang yang menyeberang saat Idul Fitri hari pertama dari Pelabuhan Merak menuju Bakauheni ada 66.992 orang, 4.333 unit motor, 9.788 unit mobil, jika seluruh jenis kendaraan di total, terdapat 14.413 unit. Selanjutnya Lebaran kedua, ada 50.156 orang, 3.577 motor, 6.403 mobil dan jika di jumlah kan ada 10.302 unit.

Selanjutnya penumpang yang menyeberang dari Bakauheni menuju Merak saat hari pertama Lebaran 2023 berjumlah 30.668 penumpang, 1.057 motor, 4.509 mobil dan jika ditotal seluruh jenis kendaraan, terdapat 6.039 unit. Kemudian saat Idul Fitri hari kedua, ada 47.405 orang, 3.044 motor, 6.531 mobil, dan jika di total berbagai jenis kendaraan, ada 10.045 unit.

Antisipasi kepadatan dan puncak mudik gelombang kedua yang diprediksi terjadi H+6 dan H+7, PT ASDP Indonesia Ferry akan menerapkan delaying system di lima rest area yang berada di Jalan Tol Trans-Sumatera dan dua titik di jalan arteri.

Lihat Juga :
Basuki Kejar Infrastruktur KTT ASEAN Labuan Bajo Kelar 1 Mei 2023

Adapun kelima titik buffer zone di Jalan Tol Trans-Sumatera adalah Rest Area Km 87B dengan kapasitas parkir 250 kendaraan kecil (KK), Rest Area Km 67B dengan kapasitas parkir 80 unit, Rest Area Km 49B dengan kapasitas parkir 250 unit Rest Area Km 33B berkapasitas parkir 80 unit dan Rest Area Km 20B dengan kapasitas parkir 250 unit.

Sementara, dua lokasi buffer zone di jalan arteri berlokasi di Gayam ex Agribisnis jalan Trans Sumatera dan RM Tiga Saudara di Jalan Lintas Timur dengan kapasitas parkir 50 unit.

"Di buffer zone ini, kendaraan juga difilter apakah pengguna jasa sudah mempunyai tiket penyeberangan atau belum, sekaligus petugas kami mengecek apakah pengguna jasa membawa barang-barang berbahaya atau tidak," jelasnya.

[Gambas:Video CNN]



(ynd/dzu/bac)

[Gambas:Video CNN]

Kronik Ultraman

pinjol 30 hari
Harga mayoritas aset kripto dengan kapitalisasi pasar terbesar bergerak bervariasi pada perdagangan Jumat (28/4) pagi.
Harga mayoritas aset kripto dengan kapitalisasi pasar terbesar bergerak bervariasi pada perdagangan Jumat (28/4) pagi. (iStockphoto)
Jakarta, CNN Indonesia--

Harga mayoritas asetkripto dengan kapitalisasi pasar terbesar bergerak bervariasi pada perdagangan Jumat (28/4) pagi. Mengutip coinmarketcap, Bitcoin melesat 1,4 persen ke harga US.441 per keping.

XRP merangkak 0,3 persen ke USMentan: 2 Persen dari 7 Juta Hektare Lahan Pertanian Terdegradasi******

Mentan Syahrul Yasin Limpo menyebut 2 persen dari 7 juta hektare lahan pertanian sudah terdegradasi. Jokowi karena itu memintanya genjot produksi pupuk organik.
Mentan Syahrul Yasin Limpo menyebut 2 persen dari 7 juta hektare lahan pertanian sudah terdegradasi. Jokowi karena itu memintanya genjot produksi pupuk organik. ( CNN Indonesia/ Feri Agus Setyawan).
Jakarta, CNN Indonesia--

Menteri PertanianSyahrul Yasin Limpomenyebut 2 persen dari 7 juta hektare  lahan pertanian yang dimiliki Indonesia saat ini sudah terdegradasi. Lahan itu terutama di Jawa.

Karena kondisi itu, Jokowi memerintahkannya untuk menggenjot produksi pupuk organik. Perintah itu kata Syahrul diberikan Jokowi kepadanya saat Rapat Terbatas pada Kamis (27/4).

Ia menambahkan agar perintah itu segera bisa terlaksana, Jokowi telah memintanya merevisi Peraturan Menteri Pertanian Nomor 10 Tahun 2022 tentang Tata Cara Penetapan Alokasi dan Harga Eceran Tertinggi Pupuk Bersubsidi Sektor Pertanian.

Selain merevisi aturan tersebut, Jokowi katanya juga memerintahkan agar semua produsen pupuk organik di masyarakat, termasuk yang berbentuk UMKM dihidupkan kembali.

Jokowi juga memerintahkannya menggelar pelatihan bagi masyarakat agar bisa menciptakan pupuk organik sendiri.  Ia mengatakan akan segera melaksanakan perintah Jokowi tersebut. 

"Kami akan melahirkan budidaya pertanian melalui pupuk organik ini, itu akan dilakukan di 1.000 hektare per provinsi di 34 provinsi. Itu akan kita kerjakan dan kerja samakan dengan asosiasi. Dalam waktu singkat kami akan komunikasikan dengan asosiasi, petani, pemerhati pertanian untuk rumuskan ini," katanya. 

[Gambas:Video CNN]



(agt/pta),465 per koin. Tren sepekan, koin buatan Ripple Labs ini turun 1,3 persen. Cardano bangkit 0,1 persen ke US<句子>,465 per koin. 

Dogecoin terangkat 0,02 persen ke US<句子>,08 per keping. Tren sepekan, koin meme ini terpantau anjlok 4,3 persen.

Di jajaran koin merah ada Ethereum dan BNB. Koin dengan kapitalisasi pasar terbesar kedua, Ethereum, melemah 0,3 persen ke US.90 per koin.

BNB merosot 1,7 persen ke US7 per koin pada perdagangan 24 jam, tetapi naik 2,7 persen dalam sepekan.

Tether dan USD Coin yang merupakan stable coin, masih setia di harga US per keping. Keduanya berfluktuasi tipis di bawah 1 persen.

Pemerintah masih melarang penggunaan kripto sebagai alat pembayaran. Namun, kripto termasuk komoditas bursa berjangka, sehingga bisa digunakan sebagai aset investasi maupun komoditas yang diperjualbelikan oleh para pelaku pasar.

Aset kripto diatur oleh Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi (Bappebti) Kementerian Perdagangan lewat Peraturan Bappebti No 2 Tahun 2019 tentang Penyelenggaraan Pasar Fisik Komoditi di Bursa Berjangka.

Aturan kripto juga tercantum dalam Peraturan Bappebti Nomor 8 Tahun 2021 tentang Pedoman Penyelenggaraan Perdagangan Pasar Fisik Aset Kripto (Crypto Asset) di Bursa Berjangka.

[Gambas:Video CNN]

(pta/agt)

Kehidupan sehari-hariku bersama istriku

voucher gosend mei 2022

kerajaan Atlantis

paduka slot

harapan yang tak ada habisnya

situs slot 168 terbaru

Jenderal Dinasti Song

jam gacor sweet bonanza xmas