petunjuk:Harap ingat alamat situs terbaru situs ini:kk996.com!Menanggapi seruan tindakan nasional untuk membersihkan Internet, situs ini telah membersihkan semua novel pornografi, sehingga banyak buku menjadi bingung,Jika Anda membuka link tersebut dan ternyata itu bukan buku yang ingin Anda baca, silakan klik ikon pencarian di atas untuk mencari buku tersebut lagi,Terima kasih atas kunjungan anda!

dewa78 slot

slot baru rilis gacor 997Jutaan kata 179696Orang-orang telah membaca serialisasi

《dewa78 slot》

TikTok Shop Comeback, Bagaimana Nasib UMKM Lokal?******

TikTok Shop kembali beroperasi dengan menggandeng Tokopedia sebagai mitranya. Pengamat wanti-wanti agar pemerintah membuat regulasi yang melindungi UMKM lokal.
TikTok Shop kembali beroperasi dengan menggandeng Tokopedia sebagai mitranya. Pengamat wanti-wanti agar pemerintah membuat regulasi yang melindungi UMKM lokal. Ilustrasi. (CNN Indonesia/Adhi Wicaksono).
Jakarta, CNN Indonesia--

TikTok Shop kembali beroperasi di Indonesia dengan menggandeng Tokopedia sebagai mitranya pada hari ini, Selasa (12/12). Hal ini diprediksi membuat persaingan industri e-commerce makin ketat.

Namun, sejumlah pihak mengingatkan pemerintah untuk mengatur regulasi dengan baik agar maraknya e-commerce tidak membunuh UMKM di dalam negeri. Terutama barang yang dijual, di mana selama ini disinyalir lebih banyak impor dari pada produk lokal.

Kemitraan terjadi usai TikTok menyuntikkan modal sebesar US,5 miliar atau sekitar Rp23,4 triliun (asumsi kurs Rp15.617) dan menggenggam 75,01 persen saham Tokopedia.

Salah satu pertimbangan penting kemitraan strategis kedua perusahaan adalah pesatnya perkembangan live commercedi kawasan ini.

Kerja sama ini dinilai upaya saling melengkapi untuk menjangkau basis pengguna yang lebih besar.

"Kolaborasi ini akan bersifat saling melengkapi, mengingat Tokopedia dan TikTok memiliki basis pengguna yang tidak terlalu beririsan," ujarnya.

Nantinya, fitur layanan belanja dalam aplikasi TikTok di Indonesia dioperasikan dan dikelola oleh Tokopedia. Situs web dan aplikasi Tokopedia akan beroperasi seperti biasa.

Lihat Juga :
Kemenkeu Kebut Aturan 'Gula-gula' Buat IKN Bulan Ini

Direktur Ekonomi Digital Center of Economic and Law Studies (CELIOS) Nailul Huda mengatakan kerja sama ini akan sangat menguntungkan bagi kedua perusahaan. Sebab sudah dipastikan jumlah pengguna keduanya akan bertambah.

Menurut data Nailul, saat ini pengguna TikTok Indonesia mencapai sekitar 106 juta pengguna, terbanyak kedua di dunia. Bahkan saat TikTok Shop ditutup pun penggunanya tak berkurang dan proses jual beli tetap bisa dilakukan meski transaksi pembayarannya tidak bisa langsung dan menggunakan aplikasi lain.

Karenanya, pengguna TikTok di Indonesia tersebut yang ingin berbelanja dan tidak memiliki akun Tokopedia akan otomatis mendaftar. Sebaliknya, pengguna Tokopedia yang ingin melihat barang secara live shopping akan membuat akun TikTok.

"Adanya kerja sama yang terjalin antara Tokopedia dan TikTok saya rasa akan mengembalikan lagi experience bermain media sosial sekaligus belanja. Experience ini bisa meningkatkan loyalitas dari pengguna TikTok, bahkan menambah pengguna TikTok dari ekosistem seller Tokopedia begitu juga sebaliknya," ujar Nailul kepada CNNIndonesia.com.

Lihat Juga :
IHSG Diprediksi Loyo Hari Ini

Dengan kerja sama ini, Nailul melihat Tokopedia bisa lebih percaya diri bersaing dengan Shopee, terutama dalam live shopping yang selama ini menjadi kelemahannya.

"Tokopedia juga bisa memanfaatkan live shopping di TikTok untuk 'memasang' keranjang ijo-nya sehingga bisa ditransaksikan dengan sistem Tokopedia yang memang sudah berizin e-commerce," jelasnya.

Namun, Nailul mengingatkan agar tak terjadi masalah seperti sebelumnya, ia berharap pemerintah bisa mengatur regulasi. Terutama untuk ketentuan barang impor yang dijual tak hanya bagi TikTok dan Tokopedia tapi juga e-commerce lain.

Sementara itu, Analis Senior Indonesia Strategic and Economic Action Institution Ronny P Sasmita mengatakan meski kedua nya sama-sama untung, tetapi tak akan langsung bisa membuat Tokopedia merajai e-commerce Indonesia.

Lihat Juga :
Poin-poin yang Diusung Ganjar dan Anies di Depan Pengusaha

Kerja sama ini diakui akan mengukuhkan posisi keduanya dan memperbesar peluang menarik pengguna baru.

Tapi untuk merajai e-commerce di Indonesia dinilai akan tergantung pada terobosan-terobosan kreatif yang akan dilakukan keduanya, terutama inovasi dan terobosan yang sesuai dengan karakter dan perilaku konsumen di Tanah Air.

"Saya belum melihat indikasi kuat kongsi tersebut akan menjadikan mereka bisa merajai pasar ecommerce nasional, karena faktor utamanya bukan pada keputusan kongsi tersebut, tetapi kelebihan dan keunggulan apa yang akan mereka tawarkan kepada konsumen setelah kongsi nanti," jelasnya.

Senada dengan Nailul, Ronny menyarankan agar pemerintah mengatur komposisi barang yang dijual. Produk UMKM harus lebih banyak.

"Saya kira, jika pemerintah tidak mengatur komposisi stok yang mereka jual, maka akan semakin merugikan UMKM, persis seperti kasus Tiktok Shop tempo hari. Karena apa? Karena Tiktok Shop berasal dari China, yang sebenarnya secara strategis dijadikan oleh China sebagai instrumen untuk mengekspor produk-produknya selama ini," imbuhnya.

Sebab, selama ini persoalan yang muncul adalah lebih banyak barang impor yang dijual di e-commerce daripada produksi dari dalam negeri sendiri.

"Jadi, jika pemerintah tidak mengatur dan mengawal secara detail perdagangan cross border via ecommerce, maka kongsi TikTok Shop dan GoTo lagi-lagi akan menjadi etalase produk-produk impor dari China," pungkasnya.

[Gambas:Video CNN]



(ldy/sfr)

Zulhas Beber Alasan Bolehkan TikTok Betransaksi di Platform Sendiri******

Mendag Zulhas membeberkan alasan TikTok masih boleh bertransaksi di dalam platform sendiri meski sudah bekerja sama dengan Tokopedia.
Mendag Zulhas membeberkan alasan TikTok masih boleh bertransaksi di dalam platform sendiri meski sudah bekerja sama dengan Tokopedia. (Foto: CNN Indonesia/Dela Naufalia)
Jakarta, CNN Indonesia--

Menteri Perdagangan Zulkifli Hasan alias Zulhas membeberkan alasan TikTok masih boleh bertransaksi di dalam platform sendiri meskipun sudah bekerja sama dengan Tokopedia.

Ia mengatakan kelonggaran itu diberikan agar Usaha Kecil Mikro dan Menengah (UMKM) bisa segera menjual produknya.

"Tujuannya kita agar UMKM bisa on boarding, bisa ikut, bisa menggunakan platform itu," kata Zulhas di Jakarta Convention Centre (JCC), Kamis (13/12).

"Kalau mereka (negara lain) pakai ekonomi digital, kita enggak, kita bisa kalah. Jadi inilah yang pemerintah siapkan agar kita bisa memanfaatkan ini (platform digital)," katanya.

Namun, Zulhas menegaskan seharusnya TikTok tidak boleh bertransaksi jual-beli secara langsung di platformnya, melainkan harus lewat Tokopedia.

"Jadi dia (TikTok) pakainya Tokopedia karena dia tidak boleh jualan langsung," katanya.

Lihat Juga :
ANALISISMengintip Nasib Proyek IKN Jika Anies Jadi Presiden

Zulhas mengatakan pemerintah berkomitmen untuk melindungi produk dalam negeri. Upaya yang dilakukan dengan mempersulit barang impor masuk dan mempermudah ekspor.

"Kemarin kita impornya gampang banget, bablas. Ekspornya susah. Mati dong usaha dalam negeri," katanya.

"Yang impor banyak syaratnya. Kita enggak mempersulit tapi menata. Syaratnya mesti ada izin BPOM, harus ada izin edarnya, jadi banyak syaratnya," imbuhnya.

Sebelumnya, Direktur Perdagangan Melalui Sistem Elektronik dan Perdagangan Jasa Ditjen Perdagangan Dalam Negeri Kementerian Perdagangan Rifan Ardianto menyebut saat ini TikTok baru mengantongi izin sebagai social commerce. Karenanya, tidak boleh melakukan transaksi.

"Kurang lebih harusnya seperti itu (transaksi di Tokopedia) dari sisi regulasi," kata Rivan di Tokopedia Tower, Jakarta, Selasa (12/2).

Dalam kesempatan itu, Direktur Perdagangan Dalam Negeri Isy Karim mengatakan ada dua jalan yang bisa ditempuh jika TikTok Shop ingin berjualan kembali. Pertama, membuka e-commerce sendiri. Kedua, bekerja sama dengan e-commerce yang sudah ada seperti yang saat ini dilakukan.

"Tetap dengan (izin) social commerce, tapi kerja sama dengan e-commerce. Transaksinya di Tokopedia," kata Isy.

Ia mengatakan saat ini kerja sama Tokopedia dan TikTok baru diluncurkan sehingga perlu waktu untuk transisi.

"Kan untuk menjadikan sistem perlu pindahkan pedagangnya, banyak yang mesti diurus," katanya.

[Gambas:Video CNN]

(fby/pta)

IHSG Ditaksir Menguat Pagi Ini******

Indeks Harga Saham Gabungan (IHSG) diproyeksi menguat pada perdagangan Rabu (13/12) ini.
Indeks Harga Saham Gabungan (IHSG) diproyeksi menguat pada perdagangan Rabu (13/12) ini. Ilustrasi. (ANTARA FOTO/Hafidz Mubarak A).
Jakarta, CNN Indonesia--

Indeks Harga SahamGabungan (IHSG) diproyeksi menguat pada perdagangan Rabu (13/12) ini.

Analis Binaartha Sekuritas Ivan Rosanova mengatakan IHSG berpeluang menguat jangka pendek karena adanya pembentukan pola bullishpada penutupan perdagangan hari sebelumnya.

"Ini menandakan peluang untuk membalikkan koreksi jangka pendek dan melanjutkan tren naik sebelumnya menuju 7.225," ujar Ivan dalam riset hariannya.

Senada, CEO Yugen Bertumbuh Sekuritas William Surya Wijaya memperkirakan IHSG menguat terbatas pada hari ini. Hal ini dikarenakan semakin dekatnya perilisan neraca dagang bulanan Indonesia.

"Kondisi perekonomian yang stabil yang tercermin dari data-data perekonomian yang telah rilis beberapa waktu lalu ditambah dengan masih adanya emiten yang membagikan dividen turut menopang pola pergerakan IHSG hingga beberapa waktu mendatang, hari ini IHSG berpotensi menguat terbatas," jelasnya.

Ia memprediksi pasar saham bergerak dalam rentang support6.954 dan resistance7.174 hari ini. William pun merekomendasikan sejumlah saham, yakni BBNI, BBRI, JSMR, ITMG, ICBP, SMRA, dan SMGR.

IHSG ditutup di level 7.125 pada Selasa (12/12). Indeks saham menguat 36,52 poin atau naik 0,52 persen dari perdagangan sebelumnya.

Mengutip RTI Infokom, investor melakukan transaksi sebesar Rp13,05 triliun dengan jumlah saham yang diperdagangkan sebanyak 30,34 miliar saham.

Pada penutupan kali ini, 257 saham menguat, 304 terkoreksi, dan 209 lainnya stagnan. Terpantau lima dari sebelas indeks sektoral menguat, dipimpin sektor teknologi yang naik 1,34 persen.

[Gambas:Video CNN]



(ldy/sfr)




bab terbaru:nama situs slot gacor hari ini

Perbarui waktu:2024-06-29

Daftar bab terbaru
situs slot gacor siang ini
pastijp
apa itu parlay dalam judi bola
trik jitu main slot olympus
s8toto
dapat duit online tanpa modal
shibatoto rtp
buku tafsir mimpi bergambar 2d
dolarslot88
Daftar isi semua bab
Bab 1 japan prediksi togel
Bab 2 lotre slot88
Bab 3 klik 88 slots
Bab 4 pola mahjong ways 1 hari ini
Bab 5 seribu mimpi 98
Bab 6 situs tergacor di dunia
Bab 7 bo slot terbaik dan terpercaya
Bab 8 auragacor
Bab 9 bo slot rtp tinggi
Bab 10 erek erek 63 2d
Bab 11 tiger78
Bab 12 demen slot
Bab 13 slot maxwin gacor
Bab 14 cara dapat uang di internet tanpa modal
Bab 15 demo zeus 138
Bab 16 idolaslot lucks77
Bab 17 gacor 56
Bab 18 togel 51
Bab 19 aplikasi untuk kredit barang
Bab 20 inajp slot
Klik untuk melihattersembunyi di tengah7737bab
gadisBacaan TerkaitMore+

Kelahiran Kembali dan Balas Dendam

lebih baik akulaku atau kredivo
Enggak perlu bingung lagi kalau cari tempat jual buah segar berkualitas, belanja aja di Transmart karena tiap hari ada diskon 20 persen!
Enggak perlu bingung lagi kalau cari tempat jual buah segar berkualitas, belanja aja di Transmart karena tiap hari ada diskon 20 persen! (CNN Indonesia/Adi Maulana Ibrahim)
Jakarta, CNN Indonesia--

Sekarang enggak perlu bingung lagi kalau cari tempat jual buah segar berkualitas. Soalnya kamu bisa beli buah-buahan segar di Transmart.

Selain menyediakan beragam buah-buahan yang segar dan tentunya berkualitas, Transmart juga kasih diskon setiap hari sebesar 20 persen untuk produk kebutuhan harian.

Lihat Juga :
Transmart Diskon Setiap Hari, Harga Ikan Shisamo Cuma Segini

Harga tersebut bisa didapatkan dengan metode pembayaran menggunakan Allo Prime dan kartu kredit Bank Mega dan Bank Mega Syariah.

Bagi pelanggan Transmart yang belum memiliki Allo Bank, Kartu Kredit Bank Mega, atau Mega Syariah, tidak perlu khawatir ya. Tinggal unduh saja aplikasinya dari hp kemudian upgrade ke Allo Prime.

Alternatif lain dapat mengajukan pembukaan Kartu Kredit Bank Mega atau Mega Syariah secara instan di booth yang tersedia di setiap gerai Transmart.

Selain buah-buahan segar, ada juga aneka produk segar berkualitas lainnya yang juga diskon 20 persen setiap hari, mulai dari daging hingga sayuran.

Promo ini berlaku di seluruh gerai Transmart se-Indonesia. Dijamin belanja produk segar di Transmart makin memuaskan.

Yuk, langsung saja ke Transmart terdekat dan saatnya penuhi stok kebutuhan buah-buahan dan produk segar lainnya.

Jangan lupa bayarnya pakai Bank Mega atau Allo Bank biar lebih hemat dan bisa menikmati beragam kemudahan serta promo diskon menarik! Selamat belanja!

Gif banner Allo Bank
(juh/juh)

[Gambas:Video CNN]

Menjadi Sun Wukong

paito warna sgp angkanet
TikTok Shop kembali beroperasi bertepatan dengan Hari Belanja Nasional (Harbolnas) 12.12 usai menjalin kemitraan dengan Tokopedia.
TikTok Shop kembali beroperasi bertepatan dengan Hari Belanja Nasional (Harbolnas) 12.12 usai menjalin kemitraan dengan Tokopedia. Ilustrasi. (Tangkapan layar aplikasi Tiktok).
Jakarta, CNN Indonesia--

TikTok Shop kembali beroperasi bertepatan dengan Hari Belanja Nasional (Harbolnas) 12.12 usai menjalin kemitraan dengan Tokopedia.

Dengan kerja sama ini, TikTok yang baru mengantongi lisensi sebagai media sosial dari Kominfo dan lisensi social commerce (SIUP3A PMSE) dari Kemendag bisa menggunakan lisensi marketplaceyang dimiliki Tokopedia.

Karenanya, proses perdagangan di TikTok melalui TikTok Shop bisa kembali berjalan.

Berdasarkan percobaan yang dilakukan CNNIndonesia.com, sebetulnya tidak ada perbedaan proses transaksi signifikan di TikTok Shop.

Para pengguna TikTok tinggal memilih barang yang diinginkan dan langsung melanjutkan ke proses pembayaran. Di mana pemilihan pembayarannya ada GoPay, Dana hingga Bank Transfer.

Bedanya, setelah kerja sama dengan Tokopedia, maka pembayaran menggunakan metode OVO sudah tidak bisa dilakukan.

Perbedaan lainnya, saat masuk ke bagian shop di aplikasi TikTok, konsumen diarahkan ke laman dengan tampilan Tokopedia. Laman tersebut mayoritas berwarna hijau dan ada tulisan Tokopedianya juga.

Bila dilihat lebih detail, barang yang dijual di TokTok Shop hampir sama dengan di Tokopedia. Hanya saja, di TikTok Shop bisa membeli barang langsung dari live streamingpenjual.

Kemitraan kedua perusahaan terjalin usai TikTok menyuntikkan modal sebesar US,5 miliar atau sekitar Rp23,4 triliun (asumsi kurs Rp15.617).

Setelah itu, perusahaan asal China tersebut menggenggam 75,01 persen saham Tokopedia. Sementara, 24,99 persen sisanya tetap dipegang oleh PT GoTo Gojek Tokopedia Tbk.

[Gambas:Video CNN]



(ldy/sfr)

Cerita Aneh dari Azeroth

erek erek 90 2d
Beli AC di Transmart Full Day Sale besok harganya cuma Rp2 jutaan sudah gratis pasang. Kesempatan enggak datang dua kali, yakin enggak mau beli?
Beli AC di Transmart Full Day Sale besok harganya cuma Rp2 jutaan sudah gratis pasang. Kesempatan enggak datang dua kali, yakin enggak mau beli? (CNN Indonesia/Adi Maulana Ibrahim)
Jakarta, CNN Indonesia--

Kesempatan enggak akan datang dua kali, mumpung lagi ada Transmart Full Day Sale harga AC mulai Rp2 jutaan aja, loh!

Transmart Full Day Sale kembali lagi nih besok, Minggu (10/12). Pesta diskon berlaku seharian, sejak toko buka sampai pukul 22.00 waktu setempat.

Lihat Juga :
Jangan Lupa ke Transmart Full Day Sale Hari Ini, Diskonnya Gede-gedean

Misalnya nih AC split 1/2 PK merek LG, Polytron, Panasonic, Sharp, Samsung, harga normalnya Rp4.199.000 per unit.

Harga diskon pakai Allo Prime, Bank Mega, Bank Mega Syariah jadi Rp2.699.200 per unit plus dapat bonus pipa dan instalasi standar gratis. Harga berlaku untuk pembelian AC di Transmart Pulau Jawa, Bali, dan Lampung.

Ada juga AC split 1/2 PK merek LG, Polytron, Panasonic, Sharp, Samsung, harga normalnya Rp3.899.000 per unit.

Harga diskon pakai Allo Prime, Bank Mega, Bank Mega Syariah jadi Rp2.799.200 per unit plus dapat bonus pipa dan instalasi standar gratis. Harga berlaku untuk pembelian AC di Transmart Luar Pulau Jawa, Bali, dan Lampung.

Selain AC, Transmart Full Day Sale juga memberikan diskon besar-besaran di seluruh gerai se-Indonesia untuk berbagai produk lain, seperti kebutuhan rumah tangga, furnitur, peralatan dapur, mainan anak, hingga sepeda listrik.

Jadi jangan sampai terlewat ya! Pastikan kamu sudah mempunyai salah satu bank yang direkomendasikan, yaitu Allo Bank, Bank Mega, atau Bank Mega Syariah. Yuk merapat ke Transamart terdekat di kota kamu sekarang juga.

Gif banner Allo Bank
(juh/juh)

[Gambas:Video CNN]

Bentuk Bulan Ayah mertuaku Raja Arthur

prediksi togel yang jitu
Saham PT GoTo Gojek Tokopedia Tbk anjlok usai pengumuman TikTok menyuntik modal Tokopedia US,5 miliar atau Rp23,42 triliun (kurs Rp15.617 per dolar AS).
Saham PT GoTo Gojek Tokopedia Tbk anjlok usai pengumuman TikTok menyuntik modal Tokopedia senilai US,5 miliar atau Rp23,42 triliun (kurs Rp15.617 per dolar AS). Ilustrasi. (Dimas Ardian/Bloomberg via Getty Images).
Jakarta, CNN Indonesia--

Saham PTGoTo Gojek Tokopedia Tbk malah anjlok usai pengumuman TikTok menyuntik modalTokopedia US,5 miliar atau Rp23,42 triliun (kurs Rp15.617 per dolar AS).

Mengutip RTI, saham emiten berkode GOTO itu sempat dibuka hijau di level 109 pada perdagangan hari ini. Namun, harga saham mereka anjlok 20,37 persen ke level 86 pada penutupan sore ini, yakni setelah pengumuman resmi kongsi dengan TikTok.

Supervisor Customer Literation and Education PT Kiwoom Sekuritas Indonesia Oktavianus Audi menilai penurunan saham terjadi lantaran aksi profit takingyang dilakukan para investor.

"Kami melihat nilai yang dikeluarkan oleh TikTok untuk mendapatkan 75 persen saham Tokopedia senilai US,5 miliar terbilang dalam harga diskon. Ini membuat investor menilai pembelian ini terbilang murah dan menjadi penurunan valuasi Tokopedia," kata Audi kepada CNNIndonesia.com,Senin (11/12).

"Menimbang juga kenaikan harga saham GOTO pada bulan lalu mencapai 62 persen, ini mendorong aksi profit takingdari investor," sambungnya.

Di lain sisi, Audi mengatakan investor menyoroti hilangnya kendali GOTO terhadap Tokopedia. Terlebih, perusahaan sempat memberikan bantahan adanya pengambilalihan lebih dari 50 persen saham.

Secara bisnis, ia melihat Tokopedia akan mendapatkan modal kerja baru senilai US miliar. Lalu, GOTO bakal menerima arus pendapatan atau revenue sharingberkelanjutan dari PT Tokopedia.

"Kami melihat potensi perkembangan yang lebih besar dengan pangsa pasar yang dapat meningkat. Berdasarkan data Momentum Works, jika TikTok Shop dengan Tokopedia bergabung, maka pangsa pasar akan menjadi 27,1 persen di Asia Tenggara dan mengejar Shopee," tuturnya.

"Potensi pergerakan harga, saya melihat target terdekat dapat menuju level 132 untuk GOTO," ramal Audi.

Suntikan modal ini, membuat fitur layanan TikTok akan kembali buka mulai Selasa (12/12) dengan bisnis yang dikombinasikan di bawah Tokopedia.

[Gambas:Video CNN]



(skt/sfr)

patriark legendaris

situs slot gampang wd
Kasur berkualitas yang bikin tidur jadi nyenyak harganya nggak mahal kalau belinya di Transmart Full Day Sale hari ini, Minggu (10/12).
Kasur berkualitas yang bikin tidur jadi nyenyak harganya nggak mahal kalau belinya di Transmart Full Day Sale hari ini, Minggu (10/12) (CNN Indonesia/Adi Ibrahim)
Jakarta, CNN Indonesia--

Punya masalah tidur karena kasurnya keras dan bikin nggak nyaman? Itu tandanya, kamu harus segera ganti kasur baru supaya kualitas tidur jadi lebih baik lagi.

Tenang aja, kasur berkualitas yang bikin tidur jadi nyenyak harganya nggak mahal kok kalau belinya di Transmart Full Day Sale yang digelar hari ini, Minggu (10/12).

Lihat Juga :
Cuma Hari Ini, Belanja di Transmart Full Day Sale Diskon 50% + 20%
  • Royal foam grand X 100x200 cm, harga normal Rp1.458.000 per unit, harga diskon pakai Allo Prime, Bank Mega, Bank Mega Syariah jadi Rp583.200 per unit. Harga berlaku untuk pembelian di Transmart Pulau Jawa dan Bali.
  • Royal foam grand X 100x200 cm, harga normal Rp1.908.000 per unit, harga diskon pakai Allo Prime, Bank Mega, Bank Mega Syariah jadi Rp614.000 per unit. Harga berlaku untuk pembelian di Transmart Jambi, Lampung, dan Makassar.
  • Resta geo 2in1 set 120x200 cm, harga normal Rp10.500.000 per unit, harga diskon pakai Allo Prime, Bank Mega, Bank Mega Syariah jadi Rp3.999.200 per unit. Harga berlaku untuk pembelian di Transmart Jabodetabek, Karawang, dan Serang.
  • Resta geo 2in1 set 120x200 cm, harga normal Rp11.550.000 per unit, harga diskon pakai Allo Prime, Bank Mega, Bank Mega Syariah jadi Rp4.399.200 per unit. Harga berlaku untuk pembelian di Transmart Luar Jabodetabek.

Gimana, terjangkau banget kan harga kasurnya? Yuk langsung beli ke Transmart terdekat sekarang karena periode Transmart Full Day Sale ini berlangsung satu hari saja.

Transmart Full Day Sale digelar di seluruh gerainya se-Indonesia hari ini, mulai dari toko dibuka sampai pukul 22.00 waktu setempat. Jangan sampai terlewat ya!

Gif banner Allo Bank
(avd/juh)

[Gambas:Video CNN]

Hiburan Korea: Berjalan di Bumi

situs slot terpercaya indonesia
Otorita menyebut Presiden Joko Widodo bakal kembali memimpin groundbreaking proyek Ibu Kota Negara (IKN) Nusantara sebelum libur Natal dan Tahun Baru (Nataru).
Otorita menyebut Presiden Joko Widodo bakal kembali memimpin groundbreaking proyek Ibu Kota Negara (IKN) Nusantara sebelum libur Natal dan Tahun Baru (Nataru). (Arsip Biro Pers Sekretariat Presiden).
Jakarta, CNN Indonesia--

Otorita menyebut Presiden Joko Widodobakal kembali memimpingroundbreakingproyek Ibu Kota Negara (IKN) Nusantara sebelum libur Nataldan Tahun Baru (Nataru).

Groundbreakingketiga di IKN Nusantara itu terdiri dari 12 investor dengan total nilai investasi sebesar Rp10 triliun.

"Insyaallahminggu depan, sekitar 20-an (20 Desember 2023), mudah-mudahan. Kalau jadwal tentunya saya akan ikut dari Istana, bagaimana jadwal Bapak Presiden (Jokowi)," ucap Deputi Bidang Pendanaan dan Investasi Otorita IKN Agung Wicaksono di sela-sela Workshop Financial Center IKN di Hotel Ritz Carlton, Jakarta Selatan, Senin (11/12).

Agung merinci tiga sektor utama proyek yang akan di-groundbreakingpekan depan.

Pertama, sektor hijau. Ia menyebut peletakan batu pertama di Desember 2023 ini akan mencakup proyek-proyek mengusung green forest city hingga reforestasi.

Kedua, Agung mengatakan ada investasi yang sifatnya menguatkan Kawasan Inti Pusat Pemerintahan (KIPP) di IKN. Ini termasuk hotel hingga rumah sakit pemerintah.

"Bentuknya mulai dari properti hunian, hotel, dan juga di situ akan ada RS. Kali ini pemerintah yang membangun (rumah sakit)," tuturnya.

"Kita sudah ada tiga RS swasta yang groundbreaking, kali ini pemerintah, dan kita juga sudah melakukan pembagian antara 4 RS ini bidangnya apa saja. Kan ada 8 penyakit yang harus diwaspadai, nah mudah-mudahan 4 RS ini bisa meng-coverempat (penyakit)," imbuh Agung.

Ketiga, ia mengatakan bakal ada groundbreaking gedung dari lembaga-lembaga pemerintah. Agung membocorkan akan ada peletakan batu pertama pembangunan kantor Lembaga Penjamin Simpanan (LPS) di IKN.

Selain itu, ia berharap bangunan dari kementerian/lembaga (K/L) di sektor pertahanan bisa segera digarap.

[Gambas:Video CNN]



(skt/agt)