petunjuk:Harap ingat alamat situs terbaru situs ini:kk996.com!Menanggapi seruan tindakan nasional untuk membersihkan Internet, situs ini telah membersihkan semua novel pornografi, sehingga banyak buku menjadi bingung,Jika Anda membuka link tersebut dan ternyata itu bukan buku yang ingin Anda baca, silakan klik ikon pencarian di atas untuk mencari buku tersebut lagi,Terima kasih atas kunjungan anda!

rtp honda4d

demo slot jili 293Jutaan kata 221059Orang-orang telah membaca serialisasi

《rtp honda4d》

Shunsaku Sagami Miliarder Baru Jepang, Harta Tembus Rp14,6 T******

Shunsaku Sagami sukses menjadi miliarder baru Jepang berkat memiliki 72 persen saham M&A Research Institute senilai lebih dari US miliar.
Shunsaku Sagami sukses menjadi miliarder baru Jepang berkat memiliki 72 persen saham M&A Research Institute senilai lebih dari US miliar. (Tangkapan layar web masouken.com).
Jakarta, CNN Indonesia--

Shunsaku Sagamisukses menjadi miliarder baruJepang. Pria 32 tahun itu memiliki 73 persen saham perusahaan yang nilainya tembus US miliar alias setara Rp14,6 triliun (asumsi kurs Rp14.689 per dolar AS).

Mengutip Forbes, Sagami adalah pendiri sekaligus CEO M&A Research Institute. Perusahaan besutannya itu didirikan sejak 2018 dan bergerak dalam urusan merger dan akuisisi.

Meski perusahaan Sagami berskala kecil dan menengah, M&A Research Institute meroket dalam beberapa tahun terakhir. Bahkan, saham perusahaan tersebut melesat 340 persen sejak awal pencatatan saham Juni lalu.

Bahkan, kerja perusahaan Sagami diklaim lebih cepat dibandingkan perusahaan sejenis. Sagami Cs disebut hanya butuh waktu rata-rata enam bulan untuk menyelesaikan transaksi, dibandingkan kebanyakan industri serupa yang perlu waktu setahun.

M&A Research Institute melaporkan laba bersih US,1 juta dengan pendapatan US,7 juta untuk kuartal yang berakhir pada Desember 2022. Bahkan, pendapatan tahunan perusahaan Sagami melonjak hampir 200 persen secara year on year (yoy) menjadi US,8 juta pada September 2022.

Meski brilian di dunia bisnis, nyatanya karier pertama Sagami adalah di bidang periklanan.

Ke depan, Sagami punya cita-cita membantu melestarikan UMKM di Negeri Sakura.

[Gambas:Video CNN]



(skt/sfr)

Mayoritas Kripto Teratas Hijau Dipimpin Bitcoin******

Mayoritas aset kripto hijau teratas pada pagi ini, Rabu (3/5). Penguatan terbesar dialami oleh bitcoin.
Mayoritas aset kripto hijau teratas pada pagi ini, Rabu (3/5), dengan penguatan terbesar dialami oleh bitcoin.. (REUTERS/DADO RUVIC).
Jakarta, CNN Indonesia--

Mayoritas aset kripto papan atas hijau pada pagi ini, Rabu (3/5). Penguatan terbesar dialami oleh bitcoin.

Mengutip coinmarketcap.com, harga bitcoin naik 1,94 persen ke US.517 per dolar AS dalam 24 jam terakhir. Koin dengan kapitalisasi pasar terbesar ini naik 0,61 persen dalam sepekan.

Penguatan juga terjadi pada ethereum sebesar 1,89 persen ke US.861,96 per keping dalam sehari. Namun, aset kripto besutan Vitalik Buterin ini merosot 0,14 dalam tujuh hari terakhir.

Angin segar juga bertiup untuk XRP sebesar 0,78 persen ke USIHSG Merana di 6.863 Imbas 368 Saham 'Terbakar'******

Indeks harga saham gabungan (IHSG) ditutup di level 6.863 pada Selasa (2/5) sore usai 368 saham terkoreksi.
Indeks harga saham gabungan (IHSG) ditutup di level 6.863 pada Selasa (2/5) sore usai 368 saham terkoreksi. (ANTARA FOTO/Hafidz Mubarak A)
Jakarta, CNN Indonesia--

Indeks harga sahamgabungan (IHSG) ditutup di level 6.863 pada Selasa (2/5) sore. Indeks saham melemah 52,41 poin atau minus 0,76 persen dari perdagangan sebelumnya.

Mengutip RTI Infokom, investor melakukan transaksi sebesar Rp10,17 triliun dengan jumlah saham yang diperdagangkan sebanyak 15,35 miliar saham.

Pada penutupan kali ini, 187 saham menguat, 368 terkoreksi, dan 177 lainnya stagnan. Terpantau 9 dari 11 indeks sektoral melemah, dipimpin sektor energi yang anjlok 3,01 persen.

Beralih ke bursa asing, bursa saham Asia kompak menguat. Tercatat, indeks Nikkei 225 di Jepang naik 0,12 persen, indeks Hang Seng Composite di Hong Kong plus 0,20 persen, dan indeks Kospi di Korea Selatan melesat 0,91 persen.

Sedangkan bursa saham Eropa serempak loyo. Terpantau, indeks FTSE 100 di Inggris minus 0,09 persen, indeks CAC 40 di Prancis ambrol 0,40 persen, dan indeks DAX di Jerman melemah 0,29 persen.

Mirip dengan Eropa, bursa Amerika juga lesu. Indeks S&P 500 minus 0,04 persen, indeks NYSE merosot 0,06 persen, dan indeks NASDAQ Composite anjlok 0,11 persen.

[Gambas:Video CNN]

(skt/pta)

[Gambas:Video CNN]
,4637, Cardano 0,37 persen ke USKAI Sebut 393 Ribu Penumpang Balik ke Jakarta hingga H+9 Lebaran 2023******
PT Kereta Api Indonesia (Persero) alias KAI menyebut 393.600 penumpang turun di area Daop 1 Jakarta hingga H+9 Lebaran 2023.
PT Kereta Api Indonesia (Persero) alias KAI menyebut 393.600 penumpang turun di area Daop 1 Jakarta hingga H+9 Lebaran 2023. Ilustrasi. (CNN Indonesia/Adhi Wicaksono).
Jakarta, CNN Indonesia--

PT Kereta Api Indonesia (Persero) alias KAImenyebut 393.600 penumpang kereta apiturun di area Daerah Operasi (Daop) 1 Jakarta hingga H+9 Lebaran 2023.

Kepala Humas PT KAI Daerah Operasi 1 Jakarta Eva Chairunisa merinci data tersebut diperoleh selama kurun waktu 24 April hingga 2 Mei, di mana ada 153.358 penumpang turun di Stasiun Pasar Senen, 136.360 penumpang turun di Stasiun Gambir, 37.900 penumpang turun di Stasiun Bekasi, dan 38.700 penumpang turun di Stasiun Jatinegara.

Sementara itu, penumpang lainnya turun di Stasiun Jakarta Kota, Cikarang, Karawang, dan Cikampek.

Eva mengatakan peningkatan volume penumpang turun di Daop 1 Jakarta sudah terjadi sejak 24 April 2023 dengan rata-rata volume sekitar 40 ribu-44 ribu. Per hari ini, jumlah penumpang yang turun masih cukup tinggi di angka 43 ribu.

Sementara itu, puncak arus balik dengan volume tertinggi berkisar di angka 45 ribu terjadi pada 1 Mei 2023. Sedangkan pada 26-30 April tercatat peningkatan volume yang sangat tinggi dengan jumlah penumpang mencapai 44 ribu per hari.

"Mayoritas pengguna jasa yang tiba di area Daop 1 Jakarta berasal dari area Yogyakarta, Surabaya, Semarang, Solo, Purwokerto, Kutoarjo, dan Malang. Secara keseluruhan situasi arus balik terpantau lancar dan kondusif, serta seluruh perjalanan KA berlangsung aman dan selamat," jelasnya.

Petugas Customer Service Mobile (CSM) disiapkan untuk melayani informasi dan mengatur alur penumpang tiba. Ada juga petugas tambahan untuk mengatur kendaraan di sejumlah titik area parkir stasiun.

Selain itu, ia menyinggung kerja sama dengan TNI dan Polri dalam rangka pengamanan seluruh objek vital di masa angkutan lebaran. Tak hanya itu, ada pula kerja sama dengan Basarnas dan 45 provider Rumah Sakit untuk percepatan penanganan kondisi darurat.

[Gambas:Video CNN]





(skt/sfr)

[Gambas:Video CNN]
,3869, dan Solana 0,3 persen ke US,86 per keping.

Sementara itu, BNB dan Dogecoin merah siang ini. Tercatat, BNB turun 0,3 persen ke US4,7 dan Dogecoin minus 0,12 persen ke USTutup Toko, Books & Beyond Diskon Buku Sampai 80 Persen******

Toko buku Books & Beyond akan menutup gerai di RI secara permanen. Buku-buku didiskon hingga 80 persen tanpa batas waktu.
Toko buku Books & Beyond akan menutup gerai di RI secara permanen. Buku-buku didiskon hingga 80 persen tanpa batas waktu. (Foto: Tangkapan layar web booksbeyond.co.id)
Jakarta, CNN Indonesia--

Toko bukuBooks & Beyondmengumumkan akan lanjut menutup gerainya yang ada di Indonesia secara permanen. Karenanya, saat ini untukbuku yang masih ada akan di diskonsampai 80 persen.

"Biar kamu nggak sedih, mulai hari ini kamu bisa nikmati diskon super hemat dari Books & Beyond! Diskon 50 persen hingga 80 persen + 50 persen untuk semua buku," tulis Books & Beyond dalam unggahan Instagramnya, yang dikutip Kamis (4/5).

Diskon sampai 80 persen diberikan untuk semua buku lokal. Namun, untuk buku impor diskon diberikan sampai 50 persen.

Tak hanya pembelian melalui toko offline, diskon besar-besaran juga berlaku untuk pemesanan buku melalui online, seperti melalui pesan kepada admin dan platform Shopee. Kendati demikian, Books & Beyond menyarankan masyarakat yang ingin membeli langsung mendatangi gerai yang masih buka, agar bisa memilih buku yang diinginkan secara leluasa.

Books & Beyond memastikan tidak ada batasan waktu diskon buku tersebut. Promo akan diberikan sampai semua buku yang dimiliki habis terjual.

Dalam pengumuman di Instagram booksbeyond_id, memang beberapa gerai sudah ditutup, misalnya yang ada di Maxxbox Lippo Village pada 28 April 2023, Siloam Makassar pada 2 Mei 2023, Siloam Kebun Jeruk pada 2 Mei 2023, dan Siloam Karawaci pada 3 Mei 2023.

Sebelumnya, gerai yang ada di Bandung Indah Plaza (BIP) juga sudah ditutup.

[Gambas:Video CNN]

(ldy/pta)

[Gambas:Video CNN]
,0783.

Adapun koin stabil seperti Tether dan USD Coin tetap US per koin.

Siang ini, kapitalisasi pasar aset kripto mencapai US,18 triliun secara global. Angka itu naik 1,4 persen dibandingkan kemarin.

Kripto sendiri masih dilarang sebagai alat bayar di Indonesia. Namun, kripto termasuk komoditas bursa berjangka, sehingga tak masalah selama digunakan sebagai investasi maupun komoditas yang diperjualbelikan oleh para pelaku pasar.

Uang kripto diatur oleh Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi (Bappebti) Kementerian Perdagangan lewat Peraturan Bappebti No 2 Tahun 2019 tentang Penyelenggaraan Pasar Fisik Komoditi di Bursa Berjangka.

Selain itu, aturan kripto juga tercantum dalam Peraturan Bappebti Nomor 8 Tahun 2021 tentang Pedoman Penyelenggaraan Perdagangan Pasar Fisik Aset Kripto (Crypto Asset) di Bursa Berjangka.

[Gambas:Video CNN]



(sfr/sfr)

Meski Mudik Lancar, Menhub Minta Menteri PUPR Tambah Jalur Tol Cipali******

Menhub Budi Karya Sumadi meminta Menteri PUPR Basuki Hadimuljono menambah jalur Tol Cipali dari dua menjadi 4 supaya memudahkan rekayasa lalu lintas saat mudik.
Menhub Budi Karya Sumadi meminta Menteri PUPR Basuki Hadimuljono menambah jalur Tol Cipali dari dua menjadi 4 supaya memudahkan rekayasa lalu lintas saat mudik. ( CNN Indonesia/Damar).
Jakarta, CNN Indonesia--

Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadimenyebut ada tiga masalah mudik Lebaran 2023yang perlu dievaluasi dan diperbaiki pada tahun depan. Salah satunya adalah kapasitas Jalan Tol Cikopo-Palimanan.

Ia mengklaim meski mudik Lebaran tahun ini berjalan lancar, catatan tersebut tetap harus menjadi perhatian demi kenyamanan pemudik di tahun-tahun mendatang.

"Ada beberapa catatan yang harus dievaluasi agar mudik yang akan datang lebih baik. Tentu kami meningkatkan keamanan dan prasarana lebih baik," ujarnya dalam konferensi pers di Kantor Kementerian Perhubungan (Kemenhub), Jakarta, Selasa (2/5).

Maklum, saat ini dengan dua jalur, di Tol Cipali hanya bisa dilakukan one waysaja saat terjadi kepadatan.

"Idealnya Cipali dari KM 72 sampai Kalikangkung itu tiga jalur, 4 jalur bahkan. Jadi tidak ada one way," ucap Budi.

Kedua, ia juga mengimbau PT Angkutan Sungai Danau dan Penyeberangan (ASDP) dapat menambah armada kapal dengan yang lebih cepat dan besar. Dengan begitu, kapasitas muatnya juga meningkat.

Pada tahun ini, ASDP sendiri menyediakan 65 unit kapal Roro di Bakauheni Lampung Selatan, Lampung. Kapal itu beroperasi di jalur lintasan penyeberangan Pelabuhan Bakauheni-Merak.

Sementara, di Pelabuhan Gilimanuk, Kabupaten Jembrana, Bali ASDP menyiapkan 49 unit armada kapal.

Ketiga,Budi juga memberi catatan agar maskapai penerbangan dapat menambah kapasitas pesawat saat mudik.

"Dan di aviasi harus ada penambahan kapasitas," ucapnya.

[Gambas:Video CNN]



(mrh/agt)

[Gambas:Video CNN]




bab terbaru:aplikasi pinjaman seperti kredivo

Perbarui waktu:2024-07-08

Daftar bab terbaru
horasbet88
pinjol 24 jam online
138vegas
kera4d
fungsi apk akulaku
pinjaman online terpercaya
singa pinjol ilegal
bandarsakong
trik main slot maxwin
Daftar isi semua bab
Bab 1 slot pagi hari
Bab 2 akun slot 5000
Bab 3 situs baru 138
Bab 4 situs slot pasti menang
Bab 5 kredit online yang terdaftar di ojk
Bab 6 rekomendasi situs slot
Bab 7 cicilan adakami
Bab 8 cara main parlay judi bola
Bab 9 aplikasi kredit tanpa kartu kredit
Bab 10 dewa78 slot
Bab 11 buku mimpi 4d abjad bergambar lengkap
Bab 12 situs slot gacor 2022 terpercaya
Bab 13 situs terbaru gampang menang
Bab 14 erek68
Bab 15 home credit atau kredivo
Bab 16 138slot
Bab 17 manjur slot
Bab 18 game slot cuan
Bab 19 keuntungan menggunakan kredivo
Bab 20 shop gacor
Klik untuk melihattersembunyi di tengah6025bab
PercintaanBacaan TerkaitMore+

Sutra Kaisar Prasejarah

game slot game slot
Warga Argentina dan Turki mulai beralih menggunakan koin kripto setelah inflasi tinggi menimpa dua negara tersebut dan jatuhnya nilai mata uang lokal.
Warga Argentina dan Turki mulai beralih menggunakan koin kripto setelah inflasi tinggi menimpa dua negara tersebut dan jatuhnya nilai mata uang lokal. ( iStockphoto)
Jakarta, CNN Indonesia--

WargaArgentina dan Turkimulai beralih menggunakan koin kripto setelah inflasi tinggi menimpa dua negara tersebut dan jatuhnya nilai mata uang lokal.

Turki menjadi negara dengan kepemilikan aset kripto tertinggi di dunia, yakni 27,1 persen. Lalu Argentina menyusul di posisi kedua dengan kepemilikan 23,5 persen

Ekonomi kedua negara tersebut memang tengah bermasalah. Inflasi tinggi yang ditandai dengan naiknya harga-harga. Inflasi tahunan Turki menyentuh level 50,51 persen Maret lalu, sedangkan Argentina lebih buruk lagi, mencapai 104 persen.

Kondisi tersebut mendorong warga beralih membeli safe-havenberupa koin stabil semacam USD Coin (USDC) dan Tehter (USDT). Jenis koin stabil ini merupakan token kripto yang dipatok dengan menggunakan aset tradisional seperti dolar AS dan emas.

"Investor, baik ritel maupun institusi, berpikir bagaimana kita dapat melakukan lindung nilai terhadap devaluasi mata uang," kata analis Tribal Credit Ehab Zaghloul dikutip Reuters, Rabu (3/5).

Menurutnya, investor ingin memiliki aset tambahan yang dipatok ke mata uang yang lebih kuat.

"Secara umum, adopsi kripto cenderung lebih tinggi di negara-negara dengan pembatasan modal, ketidakstabilan keuangan, dan ketidakstabilan politik," tulis analis di K33 Research.

[Gambas:Video CNN]

(pta/agt)

Kronik Lima Benua dan Bangsa

join slot gacor
Indeks Harga Saham Gabungan (IHSG) diperkirakan menguat pada perdagangan Jumat (5/5).
Indeks Harga Saham Gabungan (IHSG) diperkirakan menguat pada perdagangan Jumat (5/5). Ilustrasi. (CNN Indonesia/Hesti Rika).
Jakarta, CNN Indonesia--

Indeks Harga SahamGabungan (IHSG) diprediksi menguat pada perdagangan Jumat (5/5).

CEO Yugen Bertumbuh Sekuritas William Surya Wijaya mengatakan IHSG masih berpotensi naik usai mengalami tekanan pada beberapa waktu lalu. Menurutnya, rilis data PDB disinyalir masih menunjukkan kondisi perekonomian yang stabil.

"Dan masih terlihatnya antusias investor yang tercermin dari capital inflow secara year to date(ytd) menunjukkan bahwa IHSG masih memiliki potensi kenaikan hingga beberapa waktu mendatang," kata William seperti dikutip dari riset hariannya.

Untuk saham pilihan, William merekomendasikan BBCA, BBRI, ICBP, UNVR, BSDE, TLKM, dan JSMR.

Sementara itu, Praktisi Pasar Modal sekaligus Founder WH-Project William Hartanto menilai indeks saham reboundkarena optimisme pasar yang terbangun. Namun, masih ada ruang pelemahan IHSG pada hari ini dan pekan depan.

"Tekanan IHSG yang terbesar saat ini berada pada sektor pertambangan, baik karena efek dividend trap maupun karena rotasi. Hari ini kami memproyeksikan IHSG berpotensi bergerak mixed cenderung melemah," jelasnya.

Di lain sisi, ia menilai potensi pelemahan terjadi bukan karena efek sentimen 'Sell In May & Go Away'. William memprediksi hari ini indeks bergerak dalam rentang 6.774-6.856.

IHSG bangkit ke posisi 6.844 pada Kamis (4/5). Indeks saham menguat 31,30 poin atau plus 0,46 persen dari perdagangan sebelumnya.

Investor melakukan transaksi sebesar Rp10,75 triliun dengan jumlah saham yang diperdagangkan sebanyak 16,74 miliar saham.

[Gambas:Video CNN]



(skt/sfr)

Kelahiran Kembali Kegilaan Perkotaan

pinjaman online bank permata
Pintar Ventura Group (PVG) meluncurkan Posy Resto dengan sistem point of sales (POS) khusus untuk para pemilik usaha restoran agar usaha mereka semakin untung.
Pintar Ventura Group (PVG) meluncurkan Posy Resto dengan sistem point of sales (POS). (Foto: PT. Pintar Ventura Pertama)
Jakarta, CNN Indonesia--

Perusahaan pengembang fintech start-up Indonesia, Pintar Ventura Group (PVG) meluncurkan Posy Resto dengan sistem point of sales (POS) khusus untuk para pemilik usaha restoran.

Sistem digital ini dirancang untuk memudahkan dan mengefisienkan operasional, serta memberikan pengalaman pelanggan restoran lebih nyaman. Posy Resto diluncurkan karena adanya beberapa temuan.

Antara lain, PVG melihat industri restoran di Indonesia menghadapi tantangan yang cukup signifikan yang mempengaruhi ke profit bisnis mereka. Seperti pesanan yang tertunda, ketidakakuratan layanan, dan retensi pelanggan yang buruk.

Sistem ini menawarkan beberapa keuntungan, seperti mengurangi waktu tunggu, meningkatkan akurasi pesanan, dan meningkatkan kepuasan pelanggan.

Untuk itu, Posy Resto merupakan solusi digital dalam kemudahan mengelola bisnis restoran. Dengan sistem tersebut, memungkinkan pengunjung memesan dan membayar langsung dari perangkat seluler mereka, yang kemudian diteruskan ke restaurant untuk disiapkan.

Posy Resto jadi begitu unik di antara para pesaingnya karena fokus pada penyederhanaan proses pemesanan dan pembayaran. Sistem ini mudah digunakan dan klien tidak harus mengunduh perangkat lunak atau aplikasi tambahan apa pun.

Selain itu, menu visual merupakan komponen penting dari Posy Resto, yang memberikan gambar makanan yang menarik, sehingga meningkatkan penjualan dan membantu pemesanan lebih cepat dan lancar.

"Posy Resto adalah game-changer untuk pasar restoran Indonesia karena menawarkan perspektif baru tentang cara restoran berkomunikasi dengan klien mereka. Menurut pendapat saya, Posy memberikan kontrol lebih kepada tim resto daripada pesaing kami," kata CEO PVG, Vlad Ayukaev dikutip Selasa (2/5).

"Tujuan akhir kami adalah membuat solusi satu atap untuk bisnis F&B untuk mengelola bisnis mereka dan ujung yang menghadap pelanggan dalam satu aplikasi, sambil menyajikan makanan dengan pengalaman pemesanan, pembayaran, dan pelacakan terbaik," ujar Vlad Ayukaev.

Misi PVG adalah berkontribusi pada digitalisasi UMKM dan seluruh perekonomian Indonesia melalui produk keuangan digital yang inovatif. Selain Posy, perusahaan sedang mengembangkan aplikasi lain mereka yaitu aplikasi pembayaran Klikoo B2B yang menyatukan lebih dari 80.000 merchant dan mitra.

Posy Resto hanyalah awal dari pengembangan produk, dengan rencana untuk menyertakan fungsi fitur lainnya, pelacakan inventaris, dan Terintegrasi dengan sistem kasir online dan pengiriman tambahan.

Membantu restoran menyederhanakan operasi mereka dan meningkatkan pengalaman kepuasan pelanggan lebih besar. Posy Resto memiliki potensi untuk berkontribusi pada pertumbuhan dan perkembangan industri restoran Indonesia.

(inh/inh)

Lagu Pemakaman Para Dewa

atom138

Kaisar Suci yang Bangga

slot online gacor terpercaya

Bepergian melintasi surga dan jadilah dewa jahat

macam macam game slot online