petunjuk:Harap ingat alamat situs terbaru situs ini:kk996.com!Menanggapi seruan tindakan nasional untuk membersihkan Internet, situs ini telah membersihkan semua novel pornografi, sehingga banyak buku menjadi bingung,Jika Anda membuka link tersebut dan ternyata itu bukan buku yang ingin Anda baca, silakan klik ikon pencarian di atas untuk mencari buku tersebut lagi,Terima kasih atas kunjungan anda!

koko188

trik slot fafafa 160Jutaan kata 224450Orang-orang telah membaca serialisasi

《koko188》

Erick Thohir Masih Berhitung Soal Impor KRL Bekas Jepang******

Menteri BUMN Erick Thohir belum bisa memutuskan impor KRL bekas dari Jepang. Salah satunya, mempertimbangkan kesanggupan produksi PT INKA.
Menteri BUMN Erick Thohir belum bisa memutuskan impor KRL bekas dari Jepang. Salah satunya, mempertimbangkan kesanggupan produksi PT INKA. (CNN Indonesia/Hesti Rika)
Jakarta, CNN Indonesia--

Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN)Erick Thohir belum bisa memutuskan impor KRL bekas dari Jepang. Salah satunya, mempertimbangkan kesanggupan produksi PT Industri Kereta Api (INKA).

Menurutnya, produk PT INKA memiliki dua kualitas, yaitu versi dalam negeri dan yang bekerja sama dengan perusahaan produsen gerbong asal Swis, Stadler.

"Nah tentu kita lihat kapasitas produksinya berapa, transparan saja, silakan diaudit. Kalau ternyata INKA ini sanggup produksi, misalnya 2.000 dan mencukupi seluruh kebutuhan, ya jangan impor," kata Erick di Kantor Kementerian BUMN, Jakarta, Rabu (3/5).

Di satu sisi, Erick pun meminta PT Kereta Api Indonesia (KAI) dan PT Kereta Commuter Indonesia (KCI) untuk membuat proyeksi pertumbuhan penumpang dalam 5 tahun ke depan. Dengan begitu, bisa dipetakan berapa gerbong yang dibutuhkan. Setelah itu, proyeksi pertumbuhan itu bisa dikaitkan dengan kondisi atau kapasitas produksi PT INKA.

"Kita harus menghitung ulang kebutuhan gerbongnya berapa. Saya menolak impor jika terjadi mark updan saya akan minta BPKP (Badan Pengawasan Keuangan dan Pembangunan) untuk audit ulang jika memang terjadi mark up," ujar Erick.

"Namun, kalau kita membutuhkan impor maka kita terbuka, tetapi perlu duduk dengan data yang sama, dan kalau ada korupsi, saya akan sikat," imbuhnya.

Lihat Juga :
Shopee dan Tokopedia Naikkan Biaya Mulai 1 Mei, Berikut Rinciannya

Ia mengklaim sudah berdiskusi dengan Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi Luhut Binsar Panjaitan, Menteri Perindustrian Agus Gumiwang Kartasasmita, Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi, dan Komisi IV DPR terkait impor KRL bekas ini.

Sementara itu, hasil audit BPKP secara garis besar tidak merekomendasikan impor KRL bekas dari Jepang.

Deputi Bidang Koordinasi Investasi dan Pertambangan Kemenko Marves Septian Hario Seto mengungkapkan hasil audit BPKP memberikan beberapa pertimbangan kepada pemerintah soal isu impor KRL bekas yang diinginkan PT KCI.

Pertama, impor KRL bekas dipandang tidak mendukung perkembangan industri perkeretaapian nasional. Kedua, Kemendag telah memberikan tanggapan bahwa permohonan dispensasi impor KRL bekas Jepang demi memenuhi kebutuhan armada KRL tidak dapat dipertimbangkan karena fokus pemerintah adalah produk dalam negeri dan substitusi impor.

Ketiga, impor KRL kurang tepat, karena ada beberapa unit sarana yang bisa dioptimalkan.

"Dari BPKP menemukan seperti itu," kata Seto pada Kamis (6/4) lalu.

Keempat, terkait estimasi biaya menyangkut pengadaan dari Japan Railway yang dibayarkan. Ia mengatakan hasil audit BPKP menunjukkan terkait biaya kewajaran handling dan transportasi dari Jepang ke Indonesia yang diajukan KCI tidak dapat diyakini kewajarannya karena pengangkutan harus menggunakan kapal kargo.

Atas hasil audit BPKP itu, Seto mengatakan jajaran eselon 1 Kemenko Marinves langsung menggelar pertemuan. Hasilnya, pemerintah meminta PT KCI melakukan peninjauan kembali atas operasi dan sarana yang ada saat ini.

[Gambas:Video CNN]

(mrh/pta)

Sederet Properti di Singapura yang Dibeli Sukanto Tanoto******

Konglomerat RI Sukanto Tanoto tampak gemar membeli sejumlah properti di Singapura dari mal, hotel mewah hingga perumahan.
Konglomerat RI Sukanto Tanoto tampak gemar membeli sejumlah properti di Singapura dari mal, hotel mewah hingga perumahan. (Foto: tanotofoundation.org)
Jakarta, CNN Indonesia--

Miliarder IndonesiaSukanto Tanoto tampak gemar membeli sejumlah propertidi Singapura. Teranyar, ia merogoh kocek US5 juta atau Rp9,4 triliun (kurs Rp 14.724 per dolar AS) untuk membeli Tanglin Mall di kawasan Orchard Road.

Sederet properti yang dibeli Tanoto di Singapura dilakukan melalui perusahaannya, Pacific Eagle Real Estate. Tak hanya di Singapura, sederet aset properti Tanoto tersebar di China hingga negara-negara Eropa.

Khusus di Singapura, Tanglin Mall adalah pembelian terbarunya. Kabar pembelian mal ini mencuat pertama kali dari pemberitaan di Forbes pada akhir Februari 2023 lalu.

Berikut sederet properti di Singapura yang dibeli Sukanto Tanoto:

1. Tanglin Mall

Pusat perbelanjaan yang dibangun pada 1970-an ini berlantai 12 dan terletak di sebidang tanah hak milik seluas 68.512 kaki persegi. Lokasinya di sepanjang Jalan Tanglin dan Jalan Cuscaden sangat dekat dengan pusat medis terkenal, seperti Pusat Medis Camden dan Rumah Sakit Gleneagles.

Savills Singapore selaku perantara jual beli ini menyebut Tanglin Mall bisa dikembangkan menjadi pengembangan komersial dengan ketinggian maksimum 20 lantai serta rasio plot kotor yang diizinkan sebesar 4,2 kali.

"Tender untuk pusat perbelanjaan Tanglin sangat diperebutkan. Daya tarik utama dari situs ini adalah menjadi situs komersial hak milik, yang memungkinkan fleksibilitas berbagai opsi pengembangan," sebut Direktur Pelaksana Penjualan, Investasi, dan Pasar Modal Savills Jeremy Lake.

Lihat Juga :
Depak Dolar AS, Yuan Jadi Mata Uang Penguasa Transaksi Dunia

2. Mondrian Singapore Duxton

Dikutip dari situs resmi Pacific Eagle Real Estate, Tanoto juga membeli Chinatown Plaza di distrik Tanjong Pagar dekat distrik bisnis Raffles Place pada 2018 lalu. Saat ini, properti itu dalam tahap pengembangan menjadi Mondrian Singapore Duxton.

Nantinya, properti ini akan menjadi hotel mewah yang menggabungkan arsitektur dari ruko kuno Singapura dengan pengaruh kontemporer. Ada sekitar 300 kamar yang bakal tersedia.

"Proyek ini menghubungkan tiga kawasan food and beverage (F&B) dan gaya hidup populer, yakni Keong Saik Road, Bukit Pasoh, dan Duxton Hill. Ini bakal menampilkan empat konsep F&B, yakni restoran steak, speakeasy bar, lounge cafe, dan restoran rooftop," tulis di situs resmi perusahaan Tanoto tersebut.

3. Duke's Road

Pacific Eagle merupakan bagian dari grup Royal Golden Eagle (RGE) milik keluarga Tanoto. Perusahaan ini telah membuat terobosan di pasar real estate Singapura dalam beberapa tahun terakhir.

Selain Tanglin Mall dan Mondrian Singapore Duxton, Tanoto juga punya Duke's Road. Gedung ini berada di dekat Botanic Gardens yang merupakan situs warisan Organisasi Pendidikan, Keilmuan, dan Kebudayaan Perserikatan Bangsa-Bangsa (UNESCO).

Properti milik Tanoto ini berada di lokasi utama di Jalan Bukit Timah, yang merupakan lokasi perumahan eksklusif dan kelas atas. Nantinya, bakal dibangun kembali dalam bentuk perumahan dan bangunan komersial seluas 5.000 meter persegi.

Lokasi Duke's Road hanya berjarak 10 menit berkendara ke pusat perbelanjaan Orchard Road. Bahkan, properti milik Tanoto tersebut dikelilingi berbagai fasilitas, seperti supermarket, kafe, dan tempat makan populer.

[Gambas:Video CNN]

(skt/pta)

[Gambas:Video CNN]

Maskapai Ajukan 756 Extra Flight di Bandara AP II Saat Mudik Lebaran******

Sejumlah maskapai mengajukan 756 penerbangan tambahan di bandara yang dikelola PT Angkasa Pura II (Persero) pada mudik Lebaran tahun ini.
Sejumlah maskapai mengajukan 756 penerbangan tambahan di bandara yang dikelola PT Angkasa Pura II (Persero) pada mudik Lebaran tahun ini. Ilustrasi. (CNN Indonesia/Melani Putri).
Jakarta, CNN Indonesia--

Sejumlah maskapai mengajukan 756 penerbangantambahan atau extra flightdi bandara yang dikelola PT Angkasa Pura II (Persero) atau AP IIpada mudik Lebaran tahun ini.

Jumlah extra flightitu diajukan per 30 Maret 2023 dan akan bertambah.

"Maskapai sudah meminta 756 extra flightdan jumlah ini akan terus bertambah pada periode Angleb 2023 (angkutan lebaran). Ini menandakan moda transportasi udara telah menjadi pilihan favorit para pemudik dalam arus mudik maupun arus balik," ujar President Director AP II Muhammad Awaluddin dalam keterangan resmi, Kamis (6/4).

Menurut, Awaluddin ada lima hal yang menjadi keunggulan moda transportasi udara. Pertama, pesawat menjadi moda transportasi tercepat saat ini. Contohnya, perjalanan dengan pesawat untuk rute Jakarta - Surabaya bisa ditempuh sekitar 1 jam 30 menit, lalu rute Jakarta - Medan (Kualanamu) sekitar 2 jam 15 menit.

Kedua,moda transportasi udara menawarkan berbagai kemudahan. Misalnya kemudahan mendapatkan tiket penerbangan yaitu dengan memesan lewat beberapa alternatif seperti agen perjalanan, situs maskapai dan agen perjalanan online, dengan metode pembayaran yang juga beragam.

Saat memproses keberangkatan, pemudik juga bisa memilih alternatif yang paling mudah dan sesuai, misalnya check-insecara onlineatau check-indi kios check-in yang tersedia di bandara AP II.

Ketiga,moda transportasi udara memiliki jaringan penerbangan domestik yang luas sehingga bisa menjangkau seluruh provinsi di Indonesia. Keempat,moda transportasi udara memiliki kelebihan dalam hal kapasitas. Maskapai dapat mengoperasikan extra flightuntuk mengakomodir tingginya permintaan.

"Misalnya dibutuhkan 10 atau 20 extra flight, maka sistem akan langsung berjalan di mana AP II sebagai operator bandara, lalu AirNav, kemudian ground handling, sudah siap untuk mengakomodir extra flight tersebut," kata Awaluddin.

Keunggulan kelima,AP II sebagai pengelola 20 bandara disebut memiliki beragam fasilitas bagi pemudik, seperti aplikasi Travelin yang menyediakan beragam informasi terkait penerbangan, transportasi darat, layanan kebandarudaraan, check-indan lain sebagainya.

"Bandara AP II dilengkapi sejumlah fasilitas ibadah, fasilitas komersial dan fasilitas umum untuk tetap membuat pemudik nyaman di saat periode sibuk angkutan lebaran," kata Awaluddin.

[Gambas:Video CNN]



 

(fby/sfr)




bab terbaru:slot online terbaru

Perbarui waktu:2024-07-07

Daftar bab terbaru
lampu188
situs slot vegas
slot yang gacor sekarang
pragmatic777
pinjaman online terbaik
erek 40
situs slot tergacor maxwin
akarslot777
hometogel
Daftar isi semua bab
Bab 1 kredivo pusat
Bab 2 trik menang fafafa
Bab 3 slot level
Bab 4 panen777
Bab 5 daftar slot 138 online
Bab 6 kredivo cicilan hp
Bab 7 agen slot yang mudah menang
Bab 8 asianslot
Bab 9 erek2 86
Bab 10 slot gacor win
Bab 11 erek2 barang 2d
Bab 12 wd besar slot
Bab 13 rejeki123 slot
Bab 14 turbo slot77
Bab 15 arenamega
Bab 16 toto77
Bab 17 qqcepat
Bab 18 slot gacor terpercaya indonesia
Bab 19 link slot pasti jp
Bab 20 bocoran trik slot gates of olympus
Klik untuk melihattersembunyi di tengah954bab
gadisBacaan TerkaitMore+

Yin Zu

shibatoto rtp
Kementerian Perhubungan (Kemenhub) akan menambah lima dermaga di Pelabuhan Ciwandan, Banten pada mudik Lebaran tahun ini.
Kementerian Perhubungan (Kemenhub) akan menambah lima dermaga di Pelabuhan Ciwandan, Banten pada mudik Lebaran tahun ini. Ilustrasi. (ANTARA FOTO/Akbar Nugroho Gumay).
Jakarta, CNN Indonesia--

Kementerian Perhubungan (Kemenhub) akan menambah lima dermaga di Pelabuhan Ciwandan, Banten pada mudik Lebaran tahun ini.

Penambahan dermaga tersebut dilakukan guna mengantisipasi kepadatan di Pelabuhan Merak yang saat ini memiliki tujuh dermaga. Dengan tambahan ini total untuk penyeberangan dari Jawa ke Sumatera ada 12 dermaga.

Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi menyebut bahkan Kapolri Listyo Sigit Prabowo meminta Pelabuhan Indah Kiat-Panjang juga dipergunakan selama arus mudik.

Selain menambah dermaga, Budi juga mengatakan pihaknya akan menambah jumlah kapal.

Sementara itu, melansir laman resmi Direktorat Jenderal Perhubungan Darat Kemenhub, pada lintasan Ciwandan-Bakauheni akan dilayani oleh sebanyak 12 unit kapal RoRo, sedangkan lintasan Ciwandan - Panjang akan dilayani oleh tiga unit kapal milik PT Pelni dan PT ALP.

Dermaga di Pelabuhan Ciwandan di antaranya dermaga 02, dermaga 03, dermaga 05A, 06 dan juga 07 dengan rencana 24 trip per hari.

Lihat Juga :
Bea Cukai Panggil Pegawai Milenial Kualanamu Buntut Surat Viral

Sementara itu, tujuh dermaga yang beroperasi di Pelabuhan Merak akan dilayani dengan total 65 kapal RoRo.

Direktur Jenderal Perhubungan Darat Hendro Sugiatno mengatakan Pelabuhan Ciwandan akan beroperasi bersamaan dengan pelabuhan penyeberangan lainnya selama mudik lebaran, khususnya bagi pengguna sepeda motor dan truk logistik.

"Nantinya kendaraan roda empat dan bus akan menggunakan Pelabuhan Merak untuk arus mudik dan Bakauheni untuk arus balik, terpisah dengan kendaraan roda dua dan truk agar tidak terlalu padat," ungkapnya.

Ia menambahkan pengalihan sepeda motor dan truk ke Pelabuhan Ciwandan akan dilakukan secara sistem melalui aplikasi Ferizy sehingga penjualan tiket khusus sepeda motor dan truk logistik hanya ada pilihan melalui lintas Ciwandan-Bakauheni dan Ciwandan-Panjang.

Lihat Juga :
Pemegang Saham Sritex Pecat Semua Direksi dan Komisaris

"Diharapkan dengan beroperasinya Pelabuhan Ciwandan dapat mengurangi waktu tunggu pengguna sepeda motor untuk diangkut masuk ke kapal penyeberangan," kata Hendro.

Beli Tiket Penyeberangan Online

Untuk meningkatkan rasa aman dan nyaman para pemudik yang menggunakan angkutan penyeberangan, Hendro pun mengimbau masyarakat untuk membeli tiket secara daring (online) melalui Ferizy baik saat mudik maupun balik.

Adapun tahapan untuk membeli tiket melalui Ferizy yaitu:

1. Download aplikasi Ferizy di Smartphone atau melalu website ferizy.com
2. Pilih jadwal keberangkatan
3. Isi data diri dengan lengkap
4. Lakukan pembayaran
5. Elektronik Tiket akan dikirimkan ke email
6. Tunjukkan Elektronik Tiket pada petugas di pelabuhan dan akan ditukar dengan boarding pass.

"Kalau sudah memegangboarding passmaka masyarakat sudah bisa proses masuk ke dalam kapal. Tentunya dengan Ferizy, akan mempercepat proses masuknya kendaraan ke kapal sehingga masyarakat tidak perlu menunggu terlalu lama," ucap Hendro.

[Gambas:Video CNN]



(mrh/sfr)

Kelahiran kembali di tahun-tahun cerah

victorytoto
Indeks Harga Saham Gabungan (IHSG) diperkirakan melemah pada perdagangan awal pekan ini, Senin (3/4).
Indeks Harga Saham Gabungan (IHSG) diperkirakan melemah pada perdagangan awal pekan ini, Senin (3/4). Ilustrasi. (ANTARA FOTO/Aprillio Akbar).
Jakarta, CNN Indonesia--

Indeks Harga SahamGabungan (IHSG) diperkirakan melemah pada perdagangan Senin (3/4) ini.

CEO Yugen Bertumbuh Sekuritas William Surya Wijaya mengatakan indeks saham masih betah di level konsolidasi karena peluang kenaikan dalam jangka pendek sangat terbatas. 

"Namun, momentum (pelemahan) ini masih dapat dimanfaatkan investor untuk melakukan akumulasi pembelian untuk saham-saham yang memiliki fundamental kuat dengan market capbesar," ujar William seperti dikutip dari riset hariannya.

Sementara itu, Analis Binaartha Sekuritas Ivan Rosanova melihat pergerakan IHSG hari ini bakal berusaha menguat setelah terkonsolidasi pada perdagangan akhir pekan lalu.

"Namun adanya penurunan di bawah 6.789 akan membuka jalan bagi IHSG untuk menuju 6.744," ujar Ivan.

Ivan memperkirakan level supportIHSG hari ini akan berada di 6.744, 6.705 dan 6.667. Sementara level resistennya di 6.872-6.901, 6.961 dan 7.006.

Hari ini, saham pilihan Ivan adalah PT Bank Mandiri (Persero) Tbk/BMRI (accumulative buy), PT Harum Energy Tbk/HRUM (buy on weakness), dan PT Semen Indonesia (Persero) Tbk/SMGR (buy on weakness).

IHSG ditutup di level 6.805 pada Jumat (31/3) kemarin. Indeks saham melemah 3,6 poin atau minus 0,08 persen dari perdagangan sebelumnya.

Mengutip RTI Infokom, investor melakukan transaksi sebesar Rp9,5 triliun dengan jumlah saham yang diperdagangkan sebanyak 16,28 miliar saham. Pada penutupan itu, 258 saham menguat, 271 terkoreksi, dan 187 lainnya stagnan.

Adapun mayoritas indeks sektoral terpantau menguat, enam dari 11 sektor terangkat dipimpin sektor energi sebesar 0,83 persen. Sementara lima sektor lainnya melemah dipimpin oleh teknologi dengan 0,74 persen.

[Gambas:Video CNN]



(ldy/sfr)

Pegadaian Lotere Wanjie

besar 88 slot
Dirjen Hubdar menjelaskan soal rencana pematangan pelayanan pemudik motor yang diarahkan ke Pelabuhan Ciwandan untuk menyeberang ke Bakauheni.
Pelabuhan Ciwandan adalah pelabuhan barang yang akan diubah menjadi pelabuhan yang mengangkut pemudik pada arus mudik lebaran mendatang. (CNNIndonesia/Muhammad Hirzan Ibnurrusyd)
Jakarta, CNN Indonesia--

Untuk memecah kepadatan parapemudikpengguna sepeda motor yang ingin ke Pulau Sumatra pada Angkutan Lebaran (Angleb) 2023, Kementerian Perhubungan (Kemenhub)mematangkan pengoperasian Pelabuhan Ciwandan, Banten.

Salah satunya adalah persiapan dermaga serta kapal yang akan menyeberangkan para pemudik.

Rencananya pelabuhan Ciwandan itu akan melayani semua pemudik sepeda motor yang akan menyeberang ke Bakauheni, Lampung. Sementara pemudik mobil masih diarahkan lewat Pelabuhan Merak, Banten.

Ia juga menambahkan nantinya akan dialokasikan sebanyak 5 dermaga di Pelabuhan Ciwandan dengan rencana 24 trip/hari.

Sementara itu, dermaga yang beroperasi di Pelabuhan Merak sebanyak 7 dermaga yang akan dilayani dengan total 65 kapal RoRo.

[Gambas:Video CNN]

Pemisahan pelabuhan

Hendro menerangkan untuk tahun ini pemerintah mencoba pemisahan pelabuhan untuk arus mudik ke Sumatra. Kendaraan Roda 4 dan bus akan menggunakan Pelabuhan Merak untuk arus mudik dan Bakauheni untuk arus balik, terpisah dengan kendaraan Roda 2 dan truk agar tidak terlalu padat.

"Kami ingin tegaskan disini bahwa Pelabuhan Ciwandan bukan alternatif, tapi akan beroperasi bersamaan dengan pelabuhan penyeberangan lainnya selama mudik lebaran, khususnya bagi pengguna sepeda motor dan truk logistik," kata dia.

"Di sana akan dilayani dengan lintasan Ciwandan-Bakauheni untuk arus mudik dan Ciwandan-Panjang untuk arus mudik-balik," imbuh Hendro.

Lihat Juga :
Mudik Lebaran 2023Polri Prediksi Puncak Arus Mudik 20 April, Tak Ada One Way di Cikampek
(tim/kid)

[Gambas:Video CNN]

Pemanggil Loli-ku

game slot login
Jokowi menunjuk Mentan SYL sebagai Menteri Perindustrian Ad Interim, menggantikan Agus Gumiwang yang mengajukan cuti kerja dari dari 15-23 Mei 2023.
Jokowi menunjuk Mentan SYL sebagai Menteri Perindustrian Ad Interim, menggantikan Agus Gumiwang yang mengajukan cuti kerja dari dari 15-23 Mei 2023. (CNN Indonesia/Andry Novelino)
Jakarta, CNN Indonesia--

Presiden Joko Widodo (Jokowi) menunjuk Menteri PertanianSyahrul Yasin Limpo (SYL) sebagai Menteri Perindustrian Ad Interim. SYL menggantikan Agus Gumiwang Kartasasmita, yang mengajukan cuti kerja dari dari 15-23 Mei 2023.

Penunjukan tersebut sesuai dengan surat permohonan Menperin dengan Nomor B/139/M-IND/KP/IV/2023 yang dibuat Agus. Dalam surat itu, Agus memohon cuti kepada Jokowi dan merekomendasikan SYL sebagai pengganti sementaranya.

"Dengan hormat kami beritahukan bahwa Bapak Presiden berkenan menunjuk Menteri Pertanian sebagai Menteri Perindustrian Ad Interim Menteri Perindustrian," tulis Agus, dikutip dari rilis pers Kementerian Pertanian, Jumat (5/5).

CNNIndonesia.com berupaya mengonfirmasi pengajuan cuti Agus Gumiwang kepada Kementerian Perindustrian (Kemenperin). Sekretaris Jenderal Kemenperin Dody Widodo dan juru bicara Kemenperin Febri Hendri Antoni Arif. Keduanya belum merespons hingga berita ini tayang.

[Gambas:Video CNN]

(pta/agt)

[Gambas:Video CNN]

Karier hiburan Nona Hou Fu

jam gacor starlight christmas
IHSG menguat 1,06 persen ke 6.762 pada akhir pekan ini akibat ditopang kinerja 344 saham.
IHSG menguat 1,06 persen ke 6.762 pada akhir pekan ini akibat ditopang kinerja 344 saham. (ANTARA FOTO/Aprillio Akbar).
Jakarta, CNN Indonesia--

Indeks Harga SahamGabungan (IHSG) bertengger 6.762  di pada Jumat (24/3) ini. Indeks saham menguat 70 poin atau 1,06 persen dari perdagangan sebelumnya.

Mengutip RTI Infokom, investor melakukan transaksi sebesar Rp15,34 triliun dengan jumlah saham yang diperdagangkan sebanyak 21,93 miliar saham.

Pada penutupan kali ini, 344 saham menguat, 207 terkoreksi, dan 166 saham lainnya stagnan.

Tak berbeda jauh, bursa saham Eropa mayoritas terpantau di zona merah. Terpantau, indeks FTSE 100 di Inggris turun 0,89 persen, indeks CAC 40 di Prancis naik 0,11 persen, dan indeks DAX di Jerman turun 0,04 persen.

Sedangkan, bursa saham Amerika mayoritas berada di zona hijau. Indeks S&P 500 naik 0,30 persen, indeks NYSE turun 0,33 persen, dan indeks NASDAQ Composite naik 1,01 persen.

[Gambas:Video CNN]



(ldy/agt)

Lewati tahun-tahun untuk mencintaimu

ligacapsa
Transmart Cempaka Putih menyediakan lebih dari 1.000 ekor daging ayam. Hingga malam ini sudah laku terjual sampai 400 ekor.
Ilustrasi daging ayam potong. (CNN Indonesia/Andry Novelino)
Jakarta, CNN Indonesia--

Daging sapi dan ayam di Transmart Cempaka Putih, Jakarta Pusat laris manis diburu warga berkat diskon 20 persen dalam program Transmart Full Day Sale.

Dana, salah satu staff Transmart Cempaka Putih, menyebut pihaknya menyediakan sekitar 1,2 ton daging sapi untuk program Transmart Full Day Sale. Sampai dengan pukul 18.50 WIB, Dana mengestimasi daging sapi sudah ludes terjual 700 kg.

"Daging sapi sudah habis 700 kg. Hari ini stok kurang lebih 1,2 ton. Untuk hari ini memang banyak yang beli daging sapi," katanya kepada CNNIndonesia.com, Sabtu (15/4).

Daging sapi dan ayam memang diburu warga karena mendapatkan diskon besar. Bahkan, warga sudah berjubel sejak pukul 10.00, tepat saat Transmart Full Day Sale dibuka.

Dian, pelanggan Transmart, mengatakan mendapatkan informasi diskon hari ini dari media sosial. Ia pun sengaja langsung meluncur ke Transmart Cempaka Putih untuk memborong daging.

"Alhamdulillah enak, saya kan emak-emak jadi mengejar diskon. Kalau di pasar kan masih mahal," katanya pagi ini.

Senada, Heri yang rutin belanja di Transmart Cempaka Putih juga menemani sang istri untuk belanja daging sapi dan ayam di program Full Day Sale. Terlebih, ia tak sempat ikut dalam gelaran Transmart Midnight Sale tempo hari.

"Jadi lebih murah. Ini saya ngantar istri untuk beli daging. Rencananya sekalian beli banyak, soalnya sudah mau Lebaran. Jadi sekalian banyak, gak bolak-balik mumpung ada diskon," tutur Heri.

Lihat Juga :
Biskuit hingga Sirop Diserbu di Transmart Full Day Sale

Daging sapi dan ayam memang murah meriah di Transmart Full Day Sale. Pasalnya, harga daging sapi hanya Rp104 ribu per kg alias turun Rp26 ribu dari harga normal Rp130 ribu. Sedangkan daging ayam dijual cuma Rp21.520 per ekor, turun dari Rp26.900.

Diskon besar 20 persen tersebut hadir dalam gelaran Transmart Full Day Sale yang resmi dibuka hari ini di seluruh gerai di Indonesia sejak pukul 10.00. Jangan khawatir kehabisan karena promo masih berlangsung hingga 24.00 malam ini.

Cara mendapatkan diskon 20 persen ini cukup mudah. Anda hanya tinggal membayar seluruh transaksi belanja dengan Allo Prime, kartu kredit Bank Mega atau Bank Mega Syariah.

(skt/ain)

[Gambas:Video CNN]