petunjuk:Harap ingat alamat situs terbaru situs ini:kk996.com!Menanggapi seruan tindakan nasional untuk membersihkan Internet, situs ini telah membersihkan semua novel pornografi, sehingga banyak buku menjadi bingung,Jika Anda membuka link tersebut dan ternyata itu bukan buku yang ingin Anda baca, silakan klik ikon pencarian di atas untuk mencari buku tersebut lagi,Terima kasih atas kunjungan anda!

ikan lele erek erek

bonus 200 di depan 477Jutaan kata 448715Orang-orang telah membaca serialisasi

《ikan lele erek erek》

Bandara I Gusti Ngurah Rai Layani 2 Juta Penumpang pada Agustus******

Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai, Bali, melayani 2,02 juta penumpang pada Agustus 2023 atau turun tipis dari bulan sebelumnya, 2,14 juta penumpang.
Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai, Bali, melayani 2,02 juta penumpang pada Agustus 2023 atau turun tipis dari bulan sebelumnya, 2,14 juta penumpang. Ilustrasi. (Arsip Humas Bandara I Gusti Ngurah Rai).
Denpasar, CNN Indonesia--

Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai, Bali, melayani 2,02 juta penumpang pada Agustus 2023. Angka tersebut turun tipis dari bulan sebelumnya, 2,14 juta penumpang.

"Jika dibanding bulan lalu yakni 2.143.643 penumpang, maka capaian Agustus berada enam persen di bawahnya tapi tetap menjadi salah satu yang tertinggi selama tahun 2023 ini dengan rata-rata 65 ribu penumpang per hari selama Agustus ini," ujar General Manager Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai, Bali, Handy Heryudhitiawan dalam keterangan resmi, Rabu (6/9).

Penumpang internasional masih mendominasi penerbangan yakni sebanyak 1,13 juta penumpang atau sebanyak 56 persen dari keseluruhan penumpang pada Agustus. Jumlah tersebut terdiri dari 548,04 ribu penumpang datang dan 584,14 ribu penumpang berangkat.

"Untuk pergerakan pesawat di Bulan Agustus terdapat 12.150 pergerakan dengan rata-rata 391 pergerakan per hari," kata Handy.

Selama Agustus destinasi domestik dengan lalu lintas penumpang tertinggi masih didominasi rute Jakarta melalui Bandara Internasional Soekarno-Hatta dan Halim Perdanakusuma, yang mencapai 55 persen dari total keseluruhan jumlah penumpang rute domestik atau 489,86 ribu penumpang.

Kemudian, Surabaya sebanyak 13 persen atau 113,32 ribu penumpang dan Labuan Bajo sebanyak 6 persen dengan 55.207 penumpang.

Sedangkan untuk rute internasional, jumlah penumpang terbanyak Agustus adalah Singapura sebesar 22 persen dari total keseluruhan jumlah penumpang internasional atau sebanyak 251.204 penumpang. Selanjutnya, Kuala Lumpur, Malaysia, sebesar 13 persen dengan 143,24 ribu penumpang dan Melbourne, Australia sebesar 8 persen dengan jumlah penumpang sebanyak 88.494.

Secara keseluruhan, dari Januari hingga Agustus 2023, Bandara I Gusti Ngurah Rai telah melayani sebanyak 13,91 juta penumpang domestik dan internasional.

"Di tahun 2023 kami memproyeksikan pelayanan kepada 20,3 juta penumpang. Dengan pulihnya sektor pariwisata di Pulau Bali serta adanya potensi penambahan rute-rute baru di Bandara I Gusti Ngurah Rai di waktu yang akan datang, kami optimis angka tersebut dapat terealisasi di tahun ini." ujar Handy.

[Gambas:Video CNN]



(kdf/sfr)

Daftar Pilihan Saham Cuan Pekan Ini******

Analis menyebut saham sektor barang baku, energi dan infrastruktur rawan diwarnai aksi profit taking pekan ini.
Analis menyebut saham sektor barang baku, energi dan infrastruktur rawan diwarnai aksi profit taking pekan ini. (CNN Indonesia/Hesti Rika).
Jakarta, CNN Indonesia--

Indeksharga sahamgabungan (IHSG) ditutup di level 6.924 pada Jumat (8/9), melemah 30 poin atau minus 0,43 persen dari perdagangan sebelumnya.

Mengutip data RTI, indeks saham menguat sebanyak dua kali dan melemah tiga kali sepanjang pekan kemarin. Sementara, performa indeks secara keseluruhan melemah sebesar 0,76 persen pada pekan kemarin.

Pjs. Sekretaris Perusahaan Bursa Efek Indonesia (BEI) Kautasar Primasi Nurahmad memaparkan nilai transaksi harian bursa turun dari Rp10, 97 triliun ke Rp9,97 triliun.

"Investor asing pada hari ini mencatatkan nilai jual bersih sebesar Rp1,1 triliun dan sepanjang 2023 investor asing telah mencatatkan nilai jual bersih Rp2,28 triliun," katanya dalam keterangan resmi di situs IDX, Jumat (8/7).

Pengamat Pasar Modal PT Dinamika Gelora Satya Oktavianus Audi memproyeksi indeks saham cenderung tertekan pada pekan ini. IHSG diprediksi bergerak di rentang support6.827 dan resistance6.995.

Menurutnya IHSG akan dipengaruhi oleh rilis data neraca dagang Indonesia periode Agustus 2023 yang secara konsensus diperkirakan naik dari US,31 miliar menjadi US,58 miliar.

"Kami melihat hal ini sejalan dengan penguatan harga komoditas di Agustus dan sentimen terhadap pasar cenderung positif," katanya kepada CNNIndonesia.com, Minggu (10/9).

Lihat Juga :
Profil Aguan, Bos Agung Sedayu Group yang Akan Bantu Jokowi Bangun IKN

Sementara sentimen dari luar negeri yang akan mempengaruhi IHSG; rilis data inflasi Amerika Serikat (AS) periode Agustus 2023. Secara konsensus inflasi di Negeri Paman Sam diperkirakan naik dari 3,2 persen ke level 3,6 persen.

Kondisi itu disebabkan kenaikan harga bensin ke level tertinggi sejak 2012 akibat naiknya harga minyak mentah dan turunnya cadangan minyak AS.

"Kami berpandangan hal ini berdampak negatif terhadap pasar seiring dengan sikap hawkish yang berpotensi bertahan cukup panjang," kata Audi.

IHSG juga diperkirakan akan mendapatkan sentimen negatif dari pelemahan nilai tukar rupiah terhadap dolar AS. Rupiah diperkirakan berpotensi lanjut melemah seiring dengan suku bunga The Fed yang akan bertahan di level tertinggi untuk waktu lama.

Lihat Juga :
EDUKASI KEUANGANPilihan Skema Cicilan KPR Bagi Pengantin Baru

Dengan sentimen-sentimen tersebut, Audi melihat investor dapat mengantisipasi pelemahan IHSG. Terlebih, indikasi terlihat dari pola divergence negatif.

"Serta antisipasi pelemahan dari pembagian dividen di sektor energi spesifik batu bara," kata Audi.

Berdasarkan analisis teknikal, Audi pun merekomendasikan beberapa saham yang bisa dikoleksi.

Lihat Juga :
Ekonom soal Program Makan Gratis ala Prabowo: Apa Negara Mampu Biayai?

Pertama, saham PT Surya Semesta Internusa Tbk atau SSIA yang ditutup menguat di posisi 380 pada pekan lalu. Ia memproyeksi SSIA dapat menyentuh level 414 ada pekan ini.

Kedua, saham PT Indosat Tbk atau ISAT yang menguat di posisi 9.850 pekan lalu. Audi memproyeksi ISAT dapat menyentuh posisi 10.675 pekan ini.

Ketiga, ia merekomendasikan saham PT Indocement Tunggal Prakarsa Tbk atau INTP yang ditutup menguat di posisi 10.825 pekan lalu. Ia memproyeksi INTP dapat menyentuh posisi 11.400 pekan ini.

Keempat, ada saham PT Mitra Keluarga Karyasehat Tbk atau MIKA yang menguat di posisi 2.900 pekan lalu.Audi memproyeksi MIKA dapat menyentuh level 3.100 pekan ini.

Sementara, Associate Director PT Universal Broker Indonesia Sekuritas Hadrian Maynard Taslim melihat IHSG pada pekan ini berpeluang berkonsilidasi dengan level 6.868 hungga 6.954.

Menurutnya, sentimen yang mempengaruhi IHSG adalah rilis neraca perdagangan RI periode Agustus 2023 yang diperkirakan meningkat ke US,58 miliar dari sebelumnya US,31 miliar. Hal ini dapat menjadi katalis positif pasar modal dalam negeri secara jangka pendek.

Lihat Juga :
TAIPANJan Koum, Keturunan Yahudi Berharta Rp232 T dari WhatsApp

"Sepekan kemarin pun pasar tampak telah beradaptasi dengan penerapan auto rejectsimetris kembali, dan diperkirakan investor telah beradaptasi dengan aturan baru sehingga diharapkan fluktuasi pasar modal lebih terkendali," kata Hadrian.

Sementara untuk sentimen global pekan ini, Hadrian melihat IHSG akan dipengaruhi pengumuman inflasi AS yang diperkirakan naik menjadi 3,6 persen dari sebelumnya 3,2 persen.

Melihat perkiraan inflasi yang masih di atas level 3 persen, Hadrian melihat investor akan cenderung khawatir dengan sikap hawkish The fed yang dapat kembali menaikkan suku bunga untuk mengendalikan inflasi tersebut.

Di tengah sentimen yang beragam ini, Hadrian menilai sektor dengan posisi bullishdan rawan profit takingadalah barang baku, energi, dan infrastruktur.

Sedangkan sektor yang sedang melemah dan dapat diperhatikan support-nya adalah keuangan dan teknologi.

Adapun saham yang direkomendasikan Hadrian pada pekan ini untuk dikoleksi adalah:

1. GOTO

Speculative buy area: 90-91
Target : 102-115
Support : 83-84

2. BUKA

Speculative buy area: 236-240
Target : 260-270
Support: 220-230

3. ADHI

Speculative buy area: 454-460
Target : 474-496
Support: 420-430

4. FREN

Speculative buy area: 57-58
Target : 64-66
Support: 52-53

[Gambas:Video CNN]



(agt/agt)

September Ceria! Pesta Diskon Transmart 50% + 20% Ada Lagi Besok******

September Ceria! Pesta diskon Transmart Full Day Sale datang lagi Selasa (12/9) di gerai seluruh Transmart, mulai dari jam buka hingga pukul 22.00.
September Ceria! Pesta diskon Transmart Full Day Sale datang lagi Selasa (12/9) di gerai seluruh Transmart, mulai dari jam buka hingga pukul 22.00. (CNN Indonesia/ Adi Ibrahim)
Jakarta, CNN Indonesia--

Pesta diskon seharian Transmart bertajuk Full Day Sale bakal hadir lagi besok, Selasa (12/9).

Gelaran diskon spesial September Ceria ini berlaku di gerai Transmart seluruh Indonesia, mulai dari jam buka hingga pukul 22.00 waktu setempat.

Lihat Juga :
Biar Gajian Enggak Cuma Lewat, Tetap Hemat Belanja di Transmart

Potongan harga ini juga berlaku untuk transaksi menggunakan Allo Paylater, jadi belanja apa pun nggak perlu nunggu kelamaan sampai waktu gajian tiba.

Caranya tinggal unduh saja aplikasi Allo Bank di ponsel dan selesaikan proses registrasi, lalu upgrade ke Allo Prime atau ajukan Allo Paylater.

Prosesnya dijamin cepat dan bisa langsung dipakai untuk belanja di Transmart Full Day Sale Spesial September Ceria. Asyik banget, kan?

Nah, bagi pelanggan yang belum memiliki kartu kredit Bank Mega atau Mega Syariah bisa mengajukan pembukaan kartu kredit di unit pembukaan instan yang tersedia di gerai Transmart terdekat.

Jangan lupa kunjungi Transmart terdekat besok dan borong produk impian Anda!

Gif banner Allo Bank
(fef/fef)

[Gambas:Video CNN]




bab terbaru:erek erek kuburan 4d

Perbarui waktu:2024-06-29

Daftar bab terbaru
trik bermain slot biar menang
bro123
kredivo tanpa dp
juara 188 slot
link permainan slot
slot terbaik terpercaya
slot gacor 138
kredit hp pakai ktp saja
pinjaman online ojk kredivo
Daftar isi semua bab
Bab 1 situs judi game online
Bab 2 slot online gampang jp
Bab 3 pinjam uang di kredivo
Bab 4 bandar casino terpercaya
Bab 5 pengeluarankamboja
Bab 6 trabas007 slot
Bab 7 link slot 5k
Bab 8 pinjaman online yang ilegal
Bab 9 erek53
Bab 10 naga505
Bab 11 erek erek rambut panjang
Bab 12 ninja 138 slot login link alternatif
Bab 13 pinjam uang 5 juta
Bab 14 togel jp
Bab 15 link slot lagi gacor
Bab 16 situstogel88
Bab 17 gbowin slot
Bab 18 main telegram dapat uang gimana caranya
Bab 19 rajawin138
Bab 20 qqkartel
Klik untuk melihattersembunyi di tengah9984bab
takutBacaan TerkaitMore+

Raja Dewa Dandy

situs judi tergacor
Impor sapi bakalan asal Australia kembali dibuka pascatemuan virus Lumpy Skin Disease (LSD).
Ilustrasi. Kementan kembali membuka impor sapi Australia. (ANTARA FOTO/Sigid Kurniawan)
Medan, CNN Indonesia--

Pemerintah membuka kembali impor sapi bakalanasal Australia pascatemuan virus Lumpy Skin Disease (LSD).

Penyakit ini ditularkan melalui serangga dan sangat menular pada sapi dan kerbau, tapi tidak menimbulkan risiko bagi manusia atau non-zoonosis.

"Jadi pada Jumat 8 September 2023, sapi impor asal tujuh fasilitas peternakan di Australia yang telah ditangguhkan, kita buka kembali," kata Kepala Badan Karantina Pertanian (Barantan) Kementerian Pertanian Bambang, dalam konferensi pers daring, Sabtu (9/9).

Bambang mengatakan kebijakan ini diambil sebagai tindak lanjut rapat teknis dengan Pemerintah Australia yang telah berlangsung selama dua hari yakni pada 7 dan 8 September 2023 di Jakarta.

"Jadi sebelumnya yang ditutup ini cuma tujuh dari 60 fasilitas peternakan sapi Australia. Karena tujuh fasilitas ini ditemukan kasus, tapi tujuh fasilitas itu meliputi 70 persen sapi yang diimpor atau peternakan besar. Sedangkan yang peternakan kecil tetap rutin mengekspor ke Indonesia," ujarnya.

Pemerintah Indonesia sebelumnya menangguhkan impor sapi asal 7 dari 60 fasilitas peternakan di Australia akibat terdeteksi secara klinis LSD atau penyakit kulit berbenjol pada hewan sapi.

Lihat Juga :
Ikuti Indonesia, Malaysia Tangguhkan Impor Sapi Australia Imbas LSD

Terhadap hewan sapi impor yang terdeteksi penyakit ini, pemerintah melakukan pemotongan bersyarat di bawah pengawasan dokter hewan karantina.

Bambang menyebutkan Department of Agriculture, Fisheries and Forestry (DAFF) yang merupakan perwakilan dari Pemerintah Australia telah memutuskan reharmonisasi persyaratan impor sapi dan kerjasama untuk LSD, akan dijadikan sebagai landasan bagi kelanjutan perdagangan sapi yang saling menguntungkan.

"Dalam pertemuan ini, kedua belah pihak telah menetapkan langkah-langkah untuk melakukan reharmonisasi persyaratan impor sapi dan kerjasama dalam LSD," pungkasnya.

Adapun langkah reharmonisasi persyaratan impor sapi dan kerjasama dalam LSD tersebut antara lain Australia akan melakukan deteksi dini LSD di seluruh fasilitas peternakan dan memenuhi semua persyaratan protokol kesehatan hewan dari negara pengimpor.

"Australia akan memastikan kondisi kesehatan sapi sebelum diekspor ke Indonesia. Indonesia dan Australia, dalam waktu 3 bulan, akan meninjau ulang health requirement," urainya.

Bambang menambahkan Australia akan memberikan laporan berkala kepada Indonesia mengenai hasil pengawasan yang ditargetkan sebagai bagian dari program Pengawasan LSD nasional Australia.

"Tak hanya itu, Australia menyetujui untuk berbagi informasi dengan Indonesia terkait perlakuan biosekuriti pada kapal untuk ekspor ternak," jelasnya.

Bambang mengatakan Indonesia akan menerapkan sistem prior notice Barantan untuk impor hewan hidup, dimana eksportir memberikan informasi setiap pengapalan atau shipment-nya.

Lihat Juga :
Luhut Sebut Indonesia Bakal Impor Sapi Brasil, Harga Daging Bisa Turun

"Australia akan menyampaikan proposal program investigasi bersama terhadap tujuh fasilitas peternakan (premises) yang ditangguhkan," urainya.

Kemudian, Australia secara rutin melakukan pengawasan penyakit hewan untuk memberi jaminan terhadap status kesehatan hewannya dan melaporkan kepada Organisasi Kesehatan Hewan Dunia serta Pemerintah Indonesia, dan mempublikasikan laporan hasil pengawasan per triwulan.

"Lalu Indonesia akan segera mencabut penangguhan tujuh premises, setelah penandatanganan perjanjian dan Indonesia akan memberikan informasi kepada Australia apabila ada hewan yang dikirim dari Australia positif LSD serta apabila ada ketidak patuhan lainnya terhadap protokol hewan hidup," paparnya.

"Barantan memastikan komoditas pertanian yang dilalulintaskan, termasuk impor telah sesuai dengan protokol dan persyaratan yang telah ditetapkan oleh pemerintah Indonesia. Komoditas yang masuk harus dipastikan sehat, aman dan bebas dari hama penyakit," kata dia.

Sementara itu, Kepala Pusat Karantina Hewan dan Keamanan Hayati Hewani, Wisnu Wasisa Putra menyampaikan bahwa ke depan akan dijajaki kerjasama terkait peningkatan kapasitas dan kerjasama laboratorium.

[Gambas:Video CNN]

(fnr/arh)

kejahatan

link user slot
Beragam produk unggulan bakal diskon besar-besaran di Transmart Full Day Sale besok, salah satunya sepeda listrik. Berikut daftar unit yang didiskon.
Beragam produk unggulan bakal diskon besar-besaran di Transmart Full Day Sale besok, salah satunya sepeda listrik. Berikut daftar unit yang didiskon. (CNN Indonesia /Andry Novelino)
Jakarta, CNN Indonesia--

Transmart kembali menggelar pesta diskon besar-besaran di gelaran Full Day Sale, Selasa (12/9).

Ada beragam produk unggulan yang mendapat diskon hingga 50% + 20% spesial momen September Ceria ini, salah satunya sepeda listrik. Diskonnya pun nggak nanggung-nanggung, sampai Rp1 jutaan lebih.

Lihat Juga :
Biar Gajian Enggak Cuma Lewat, Tetap Hemat Belanja di Transmart

Untuk harga Exotic E-Bike Groza X 3.5 khusus luar Pulau Jawa, harga normal dibanderol Rp4.950.000 didiskon tinggal Rp3.840.000. Pembeli hemat Rp1.110.000.

Kemudian, Pasific E-BIKE Syncros 5.5 dari harga normal Rp6.550.000 didiskon jadi Rp5.240.000. Pembeli hemat Rp 1.310.000 khusus untuk pulau Jawa.

Untuk harga Pasific E-BIKE Syncros 5.5 khusus luar Pulau Jawa, dari harga normal Rp6.850.000, didiskon jadi Rp5.480.000. Pembeli hemat Rp1.370.000.

Selain itu, ada juga diskon untuk pembelian sepeda anak. Sepeda Ride On & Tricycle diskon jadi tinggal Rp300 ribu aja per unit khusus di Pulau Jawa. Kalau di luar Pulau Jawa, mulai dari Rp310 ribu aja nih.

Murah-murah banget, kan? Khusus produk sepeda listrik, pembelian maksimal dibatasi 2 unit per transaksi.

Pelanggan bisa mendapat diskon tambahan 20 persen di Transmart Full Day Sale dengan pembayaran menggunakan Kartu Kredit Bank Mega, Bank Mega Syariah, atau Allo Prime dari Allo Bank.

Bagi yang belum memiliki kartu kredit Bank Mega nggak usah khawatir. Bisa segera datang ke kantor cabang Bank Mega terdekat atau ke unit pembukaan instan yang tersedia di gerai Transmart.

Jika belum punya Allo Prime, caranya gampang banget. Tinggal download saja aplikasi Allo Bank yang tersedia di PlayStore atau AppStore, lalu upgrade akunnya ke Allo Prime.

Ingat ya, serbu Transmart Full Day Sale besok dan borong belanjaan sebanyak-banyaknya di gerai Transmart terdekat.

Diskon besar-besaran ini cuma berlaku besok saja, dimulai dari gerai Transmart buka hingga pukul 22.00 waktu setempat.

Jangan lupa bayar belanjaannya pakai Bank Mega atau Allo Bank ya, supaya bisa menikmati beragam kemudahan serta promo diskon menarik!

Gif banner Allo Bank
(fef/fef)

[Gambas:Video CNN]

Gadis biasa yang mencari keabadian

selalu slot
IHSG melemah 0,59 persen ke 6.954 akibat tertekan koreksi 322 saham.
IHSG melemah 0,59 persen ke 6.954 akibat tertekan koreksi 322 saham. (CNN Indonesia/Hesti Rika Pratiwi).
Jakarta, CNN Indonesia--

Indeks Harga SahamGabungan (IHSG) ditutup di level 6.954 pada Kamis (7/9) ini. Indeks saham melemah 41,14 poin atau 0,59 persen dari perdagangan sebelumnya.

Mengutip RTI Infokom, investor melakukan transaksi sebesar Rp10,82 triliun dengan jumlah saham yang diperdagangkan sebanyak 23,16 miliar saham.

Pada penutupan kali ini, 210 saham menguat, 322 terkoreksi, dan 220 lainnya stagnan.

Sementara, bursa saham Eropa bergerak bervariasi. Terpantau indeks FTSE 100 di Inggris menguat 0,06 persen, indeks DAX di Jerman melemah 0,01 persen, dan indeks CAC 40 di Prancis menguat 0,03 persen.

Menyusul Asia, bursa Amerika juga ramai-ramai ambruk. Indeks S&P 500 melemah 0,7 persen, indeks NYSE Composite minus 0,32 persen, dan indeks NASDAQ Composite minus 1,06 persen.

[Gambas:Video CNN]



(mrh/agt)

Infinity dimulai dengan horor

rumahbandar
Menko Marves Luhut Binsar Panjaitan menyebut CEO Tesla Elon Musk tidak akan berinvestasi di negara mana pun dalam waktu dekat, kecuali Indonesia.
Menko Marves Luhut Binsar Panjaitan menyebut CEO Tesla Elon Musk tidak akan berinvestasi di negara mana pun dalam waktu dekat, kecuali Indonesia. (CNN Indonesia/Sakti Darma Abhiyoso)
Jakarta, CNN Indonesia--

Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan InvestasiLuhut Binsar Panjaitan menyebut CEO TeslaElon Musk tidak akan berinvestasi di negara mana pun dalam waktu dekat. Namun, ia mengklaim Indonesia menjadi prioritas Musk.

"Tesla seperti saya bilang tadi, mereka tidak akan investasi di mana saja, bukan hanya Indonesia. Jadi kalau dibilang di Malaysia, mereka hanya buka untuk jualan mobil saja," kata Luhut di Hotel Fairmont, Jakarta Pusat, Rabu (6/9).

"Enggak juga (batal investasi di Indonesia). Dia (Elon Musk-Tesla) tetap melihat Indonesia prioritasnya," tutup Luhut.

"Ya kita lihat nanti kalau semua deal-nya selesai, kita harapkan ya Oktober (Elon Musk datang ke Indonesia)," kata Luhut.

Sebelumnya pemerintah telah merayu Musk sejak beberapa tahun terakhir untuk berinvestasi di Indonesia. Presiden Joko Widodo (Jokowi) bahkan telah bertemu dengan Musk pada Mei 2022 lalu.



Namun, Musk justru dikabarkan bakal berinvestasi Malaysia. Sebelum menyasar Malaysia, Tesla juga menyatakan berminat berinvestasi di India.

Menurutnya, India sangat bagus untuk investasi energi surya. Ia pun berencana mengunjungi India tahun depan untuk menjajaki investasi Tesla.

[Gambas:Video CNN]



(fby/dzu)

Katalog dewa perang terkuat

miyabislot
Kemenkomarves buka suara soal rencana perusahaan telekomunikasi milik Elon Musk, Starlink, yang santer dikabarkan bakal masuk ke Indonesia.
Kemenkomarves buka suara soal rencana perusahaan telekomunikasi milik Elon Musk, Starlink, yang santer dikabarkan bakal masuk ke Indonesia. Ilustrasi. (Tangkapan layar instagram @starlink_satellites)
Jakarta, CNN Indonesia--

Deputi Bidang Koordinasi Kedaulatan Maritim dan Energi, Kementerian Koordinator Bidang Maritim dan Investasi (Kemenkomarves)Jodi Mahardi buka suara soal rencana perusahaan telekomunikasi milik Elon Musk, Starlink, yang santer dikabarkan bakal masuk ke Indonesia.

Jodi mengatakan pembahasan antara pemerintah Indonesia dan Elon Musk masih berjalan.

"Masihon goingpembahasannya," ungkap Jodi dalam agenda Indonesia-International CCS Forum di Hotel Mulia, Jakarta Pusat, Senin (11/9).

Salah satunya adalah peningkatan akses internet di berbagai wilayah tertinggal, terdepan, dan terluar.

"Mengenai opsi apakah teknologi Starlink (yang dipakai) atau apa tentunya masih jadi kajian kita," jelasnya.



Sebelumnya, Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi Luhut Binsar Panjaitan menyebut CEO Tesla Elon Musk bakal berkunjung ke Indonesia pada Oktober mendatang. Kunjungan Musk untuk membahas proyek satelit internet Starlink.

"Ya kita lihat nanti kalau semua deal-nya selesai, kita harapkan ya Oktober (Elon Musk datang ke Indonesia)," kata Luhut di Hotel Fairmont, Jakarta Pusat, Rabu (6/9).

[Gambas:Video CNN]



(dzu/sfr)

One Piece: Raja Laut Terkuat

deposlot
IHSG diprediksi menguat pada perdagangan Senin (11/9). Tapi, analis menyebut koreksi minor bisa dilakukan untuk akumuluasi beli bagi saham berfundamental kuat.
IHSG diprediksi menguat pada perdagangan Senin (11/9). Tapi, analis menyebut koreksi minor bisa dilakukan untuk akumuluasi beli bagi saham berfundamental kuat. (CNN Indonesia/Hesti Rika).
Jakarta, CNN Indonesia--

Indeks Harga SahamGabungan (IHSG) diprediksi menguat pada perdagangan Senin (11/9).

CEO Yugen Bertumbuh Sekuritas William Surya Wijaya mengatakan indeks bergerak dalam fase konsolidasi wajar menjelang rilis data penjualan otomotif yang diperkirakan membaik.

"Sedangkan jika terjadi koreksi minor masih dapat dimanfaatkan investor untuk melakukan akumulasi pembelian, terutama untuk saham-saham berfundamental kuat," kata William dalam risetnya.

Sementara, Analis Binaartha Sekuritas Ivan Rosanova mengatakan secara teknikal pergerakan indeks saham menunjukkan potensi bullish. Ia mengatakan IHSG ditutup di atas 6.912 pada pekan lalu sebagaisupport Fibonaccidengan candle bearishpanjang.

"Ini menunjukkan peluang IHSG meluncur di support berikutnya di level 6.869," kata Ivan.

IHSG ditutup di level 6.924 pada Jumat (8/9). Indeks saham turun 30 poin atau minus 0,43 persen dari perdagangan sebelumnya.

Mengutip RTI Infokom, investor melakukan transaksi sebesar Rp10,86 triliun dengan jumlah saham yang diperdagangkan sebanyak 17,98 miliar saham.

[Gambas:Video CNN]



(fby/agt)