petunjuk:Harap ingat alamat situs terbaru situs ini:kk996.com!Menanggapi seruan tindakan nasional untuk membersihkan Internet, situs ini telah membersihkan semua novel pornografi, sehingga banyak buku menjadi bingung,Jika Anda membuka link tersebut dan ternyata itu bukan buku yang ingin Anda baca, silakan klik ikon pencarian di atas untuk mencari buku tersebut lagi,Terima kasih atas kunjungan anda!

pinjaman online lewat wa tanpa biaya admin

mahjong ways jackpot 4Jutaan kata 58862Orang-orang telah membaca serialisasi

《pinjaman online lewat wa tanpa biaya admin》

Teten Sentil Zulhas Karena Revisi Aturan Perlindungan UMKM Macet******

Menkop UKM Teten Masduki menyentil Mendag Zulkifli Hasan karena revisi Permendag No.50 Tahun 2020 untuk melindungi UKM macet di era Ketum PAN itu.
Menkop UKM Teten Masduki menyentil Mendag Zulkifli Hasan karena revisi Permendag No.50 Tahun 2020 untuk melindungi UKM macet di era Ketum PAN itu. (CNN Indonesia/Tunggul).
Yogyakarta, CNN Indonesia--

Menteri Koperasidan Usaha Kecil Menengah (Menkop UKM) Teten Masduki menyentil Menteri Perdagangan Zulkifli Hasan.

Sentilan terkait revisi Peraturan Menteri Perdagangan (Permendag) Nomor 50 Tahun 2020 tentang Ketentuan Perizinan Usaha, Periklanan, Pembinaan, dan Pengawasan Pelaku Usaha dalam Perdagangan Melalui Sistem Elektronik yang dilaksanakan Kemendag di era M Lutfi yang justru macet sejak era Menteri Zulkifli Hasan.

Padahal, revisi ini penting segera diselesaikan demi melindungi UMKM lokal dari dampak Project S TikTok.

"Maka, ketika saya diprotes oleh teman-teman UMKM, ya saya teriak aja. Saya udah dipanggil oleh Pak Presiden, nanti Pak Presiden lewat Pak Pratikno (Mensesneg) akan segera menyelesaikan masalah ini," sambungnya.

Teten menjelaskan revisi permendag tersebut diperlukan karena tak lagi relevan dengan kondisi kekinian. Dasar dari usulan ini, kata Teten, adalah Project S TikTok Shop mengancam UMKM lokal. Katanya, tak sedikit barang impor yang dijual di marketplace yang membunuh UMKM lokal.

Teten menyebut algoritma TikTok dapat membaca perbincangan atau kebiasaan penggunanya, sehingga dapat menjadi data yang digunakan untuk menggambarkan keinginan konsumen di Indonesia.

Dijelaskan Teten, TikTok merupakan media sosial yang tergabung dengan platform e-commercedi dalamnya, sehingga menjadi platform socio commerce. Sementara Permendag yang sekarang ini hanya mencakup perdagangan die-commerce, bukan socio commerce.

"Ini perlu diantisipasi segera, karena ini ancaman bagi pelaku UMKM. Karena dengan kekuatan algoritma. TikTok itu penggabungan tiga hal, yaitu social media, cross border e-commerce, dan ritel online," ujar Teten.

"TikTok, antara medsos dengan TikTok shop-nya itu satu tempat. Apalagi ritel online-nya langsung mendatangkan produk mereka ke dalam negeri dengan harga murah. Kita ambil kasusnya di Inggris. Inggris kurang apalah produknya, keok sekarang," sambungnya.

[Gambas:Video CNN]

Teten mengusulkan melalui revisi Permendag agar ritel onlinetak lagi diperbolehkan. Pasalnya, situasi sekarang ini hanya menciptakan ketidakadilan bagi UMKM lokal yang harus mengurus izin edar BPOM sertifikasi halal, SNI, membayar pajak, dan sebagainya.

Ia menyatakan pihaknya tidak menolak produk-produk luar negeri. Kendati demikian, dia menyebut caranya mesti lewat jalur impor biasa. Dengan kata lain, barang itu baru dapat dijual apabila telah mengantongi izin di Indonesia.

"(Usulan) kedua, kita harus ada usulan yang jelas di Permendag itu. Kalau e-commerce,socio commerce,dan lain sebagainya, itu hanya platform, hanya lapak. Nggak boleh mereka jualan produknya sendiri. Kalau mereka jual produk sendiri, brand-nya sendiri, algoritmanya akan mengarahkan ke produk mereka," paparnya.

"Mau UMKM on boardingdi situ, merchant-merchantkita onlinedi e-commerce, kalau algoritmanya mengarahkan ke produknya milik mereka atau perusahaan afiliasinya, nggak mungkin bisa bersaing," lanjut dia.

Lihat Juga :
Menghitung Bea Masuk-Pajak Bila Bawa Oleh-oleh dari Luar Negeri

Ketiga, sesuai arahan Presiden Joko Widodo, Teten mengusulkan pembatasan barang impor yang dijual di e-commerceuntuk yang tidak diproduksi di Indonesia saja dan memiliki nominal minimal US0.

"Itu cara kita mem-protectekonomi kita," pungkas Teten.

CNNIndonesia.com berupaya meminta tanggapan ke Zulkifli Hasan terkait keluhan Teten tersebut. Namun hingga kini, belum ada tanggapan dari Zulkifli Hasan

Bantahan TikTok

TikTok Indonesia sendiri buka suara ihwal tudingan merugikan UMKM lokal lewat Project S. Saat dikonfirmasi, TikTok mengklaim program tersebut tidak ada di Indonesia, meski tak secara eksplisit menyebut Project S.

"Kami ingin mengklarifikasi bahwa Inisiatif e-commercesebagaimana tercantum di dalam artikel di atas tidak tersedia di Indonesia," demikian keterangan resmi TikTok Indonesia kepada CNNIndonesia.com, Jumat (14/7).

Selain itu, perusahaan juga membantah soal bisnis lintas batas (cross-border) di TikTok Shop Indonesia.

"TikTok Indonesia berkomitmen untuk memberdayakan penjual lokal dan UMKM di Indonesia, dan akan terus berinvestasi di Indonesia," tuturnya.

Platform milik ByteDance, China ini mengklaim pemberdayaan dilakukan dengan menjalankan  Program TikTok Jalin Nusantara yang telah diumumkan pada acara TikTok SEA Impact Forum.

Lihat Juga :
Pengamat Sebut Iuran BPJS Harusnya Naik Mulai 2024

CNNIndonesia.com pun menyinggung soal TikTok lewat Project S diduga bisa membaca kebiasaan konsumen RI dan tudingan DPR soal Rp426 triliun yang mengalir ke China.

Namun, TikTok Indonesia enggan mengomentari hal itu.

"Di TikTok Shop Indonesia itu tidak ada bisnis lintas batas. Tapi di sini kita minta tolong kita tidak pernah bilang tidak ada produk lintas batas. Yang kita katakan adalah tidak ada bisnis lintas batas di Tiktok Shop Indonesia," tutur perusahaan.

(kum/agt)

Tanggal Tua Belanja di Transmart Aja, Ada Full Day Sale Aneka Produk******

Full Day Sale bakal hadir lagi besok, Sabtu (22/7) di seluruh gerai se-Indonesia. Selama belanjanya di Transmart, budget pasti aman di tanggal tua.
Full Day Sale bakal hadir lagi besok, Sabtu (22/7) di seluruh gerai se-Indonesia. Selama belanjanya di Transmart, budget pasti aman di tanggal tua. (CNN Indonesia/ Adi Ibrahim)
Jakarta, CNN Indonesia--

Tanggal tua datang, belanja enggak perlu bimbang. Soalnya, ada Transmart Full Day Sale yang akan digelar pada Sabtu, 22 Juli 2023 di seluruh gerai Transmart se-Indonesia.

Di Transmart Full Day Sale, aneka produk diskon sampai 50 persen, mulai dari kebutuhan sehari-hari, daging ayam, sampai aneka elektronik dan sepeda listrik.

Lihat Juga :
Cuma Transmart Tempat Belanja yang Ngasih Diskon Gede di Tanggal Tua

Kalau belum punya, bisa segera unduh aplikasi Allo Bank, lalu buat akun dan upgrade ke Allo Prime.

Begitu juga dengan kartu kredit Bank Mega dan Bank Mega Syariah, bisa langsung ajukan pendaftaran secara instan.

Nah, tunggu apalagi? Segera cek apa saja kebutuhan rumah tangga yang mau dibeli dan belanja di Transmart saat Full Day Sale pada akhir pekan ini.

Acara diskon seharian ini akan berlaku sejak dimulainya jam operasional Transmart alias jam toko buka sampai toko tutup yang berlaku di masing-masing gerai di seluruh Indonesia.

Jadi, jangan takut kehabisan! Tapi jangan lupa juga untuk segera mampir ke gerai Transmart terdekat ya dan dapatkan diskon aneka produknya!

Gif banner Allo Bank
(uli/fef)

[Gambas:Video CNN]

Ditikung Lagi, Mengapa Tesla Tak Kunjung Investasi di Indonesia?******

Banyak penyebab mengapa Elon Musk tak kunjung investasi di Indonesia penguasaan nikel oleh perusahaan smelter China hingga masalah ekspor ilegal.
Banyak penyebab mengapa Elon Musk tak kunjung investasi di Indonesia penguasaan nikel oleh perusahaan smelter China hingga masalah ekspor ilegal. (Arsip Istimewa via CNBC Indonesia)
Jakarta, CNN Indonesia--

Perusahaan Tesla milik Elon Musktak kunjung berinvestasi di Indonesia hingga saat ini. Padahal pemerintah telah 'merayu' miliarder nomor wahid itu sejak beberapa tahun terakhir.

Presiden Joko Widodo (Jokowi) bahkan telah bertemu dengan Musk pada Mei 2022 lalu. Saat itu, Jokowi didampingi Presiden Direktur Bakrie & Brother Anindya Novyan Bakrie dan Duta Besar Indonesia Untuk AS Rosan Roeslani.

Melalui akun LinkedIn-nya, Anindya mengatakan pertemuan itu bertujuan meyakinkan Tesla untuk bekerja sama dengan Indonesia terkait penyediaan dan pemrosesan nikel sebagai bahan baterai kendaraan listrik.

Terbaru, Luhut mengatakan akan bertemu Musk bulan depan. Pertemuan itu untuk menyikapi investasi Tesla di Malaysia yang sedang ramai dibahas dalam beberapa waktu terakhir.

"Belum ada Tesla juga (di Malaysia). Saya mau ketemu Elon nanti (tanggal) 2 bulan depan (Agustus)," kata Luhut di Menara Danareksa, Jakarta Pusat, Senin (24/7).

"Ya itu, kita mau finalkan. Makanya tadi pertanyaan dia itu berkaitan dengan itu," imbuh Luhut.

Sebelum menyasar Malaysia, Tesla juga menyatakan berminat berinvestasi di India. Kabar itu ia sampaikan usai bertemu Perdana Menteri India Narendra Modi.

Lihat Juga :
Kembangkan Bursa Karbon, Indonesia Terima Hibah Rp52 M dari Inggris

Menurutnya, India sangat bagus untuk investasi energi surya. Ia pun berencana mengunjungi India tahun depan untuk menjajaki investasi Tesla.

"Kami akan melakukannya sesegera mungkin. Kami tidak ingin terburu-buru pada pengumuman, tetapi kemungkinan akan ada investasi yang signifikan dalam hubungan dengan India," katanya.

Lantas mengapa Tesla tak kunjung berinvestasi di Indonesia?

Ekonom Center of Reform on Economics (Core) Indonesia Yusuf Rendy Manilet mengatakan Tesla memang tidak hanya bernegosiasi dengan RI untuk berinvestasi, tetapi juga dengan Malaysia dan India. Kedua negara itu dinilai menjadi saingan berat bagi RI dalam beberapa konteks.

Dalam ekosistem kendaraan atau otomotif, kedua negara itu sudah punya pengalaman dalam membangun industri sendiri.

Kondisi itu didukung oleh kemampuan sumber daya manusia (SDM) yang mumpuni serta dukungan politik.

Lihat Juga :
Sri Mulyani Klaim Indonesia Diminta Dunia Berbagi Cara Tarik Investasi

"Menurut saya ini juga kemudian dilihat sebagai pertimbangan oleh Tesla," kata Yusuf kepada CNNIndonesia.com.

Yusuf menilai Tesla tak kunjung berinvestasi di Tanah Air lantaran ekosistem atau infrastruktur kendaraan listrik yang belum sepenuhnya terbangun.

Kondisi itu membuat investasi yang diharapkan bisa menggaet pasar domestik tidak bisa terpenuhi, setidaknya dalam jangka waktu pendek.

Maka dari itu, ia menilai pemerintah harus memperbaiki terlebih dahulu ekosistem kendaraan listrik dalam negeri. Kemudian juga memastikan regulasi terkait ekosistem kendaraan listrik berkelanjutan.

"Artinya, siapapun pemimpin baru nanti, bisa memastikan bahwa program hilirisasi nikel atau ekosistem kendaraan listrik bisa berlanjut," katanya.

Yusuf menilai wajar jika pemerintah ngotot agar Tesla berinvestasi di Indonesia karena merupakan perusahaan mobil listrik terbesar di dunia.

Jika bisa mendapatkan investasi Tesla, maka peluang RI untuk masuk ke dalam rantai pasok global kendaraan listrik semakin besar.



Ekspor ilegal hingga cadangan nikel dikuasai perusahaan smelter China

BACA HALAMAN BERIKUTNYA
HALAMAN: 1 2




bab terbaru:slot maxwin gacor

Perbarui waktu:2024-07-01

Daftar bab terbaru
slot yuk
kredit hp pakai akulaku
cara daftar server thailand slot
republik77 slot
dadu4d
gacor hari
cara menggunakan akulaku di lazada
garuda4d slot
slot 1000 perak
Daftar isi semua bab
Bab 1 permainan slot gampang menang
Bab 2 buku mimpi sang pemimpi
Bab 3 winstar4d slot
Bab 4 nama situs slot paling gacor
Bab 5 ggplay88
Bab 6 erek erek 86 2d
Bab 7 pinjam saldo dana 50 ribu
Bab 8 situs z77 slot
Bab 9 jarwo bocoran slot
Bab 10 1 slot hoki
Bab 11 tafsir mimpi 10
Bab 12 website judi slot terpercaya
Bab 13 mpo777 tanpa potongan
Bab 14 link yang lagi gacor
Bab 15 idcoin88
Bab 16 slot rtp 666
Bab 17 cicilan untuk pelajar
Bab 18 jp paus hk rabu
Bab 19 akulaku lampung
Bab 20 gold 666 slot
Klik untuk melihattersembunyi di tengah5481bab
seni bela diriBacaan TerkaitMore+

Kaisar Pedang Sembilan Alam tidak memiliki Dantian

situs gacor maxwin
Menteri BUMN Erick memanggil direksi dan komisaris Pertamina, Kamis (20/7) kemarin. Beredar kabar hal tersebut terkait perombakan direksi.
Menteri BUMN Erick memanggil direksi dan komisaris Pertamina, Kamis (20/7) kemarin. Beredar kabar hal tersebut terkait perombakan direksi. (CNN Indonesia/Khaira Ummah Junaedi Putri)
Jakarta, CNN Indonesia--

Menteri BUMN Erick Thohir memanggil direksi dan komisaris PT Pertamina (Persero) pada Kamis (20/7) kemarin. Beredar kabar pemanggilan tersebut terkait perombakan direksi Pertamina.

Komisaris Utama Pertamina Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok mengaku tidak tahu apakah pemanggilan tersebut terkait rencana perombakan direksi Pertamina ketika dikonfirmasi.

"Saya tidak tahu. Mungkin (tanyakan) ke Kementerian BUMN," katanya kepada CNNIndonesia.com.

Sementara itu, Staf Khusus Menteri BUMN Arya Sinulingga enggan membeberkan apa yang dibahas Erick dengan petinggi Pertamina. Menurutnya, sah-sah saja jika Erick memanggil direktur utama Pertamina.

"Kenapa kalau Bu Nicke (direktur utama Pertamina) ke sini? Kan biasa Bu Nicke ke sini, masa dilarang," katanya.

[Gambas:Video CNN]

(fby/pta)

Kekuatan Yongle

aplikasi kredit hp online
Uni Emirat Arab bakal membangun rumah sakit jantung bertaraf internasional di Kota Solo.
Uni Emirat Arab bakal membangun rumah sakit jantung bertaraf internasional di Kota Solo. (Foto: CNN Indonesia/ Rosyid)
Solo, CNN Indonesia--

Uni Emirat Arab (UEA) bakal membangun rumah sakitdi Kota Solo. Rencananya, rumah sakit tersebut akan menjadi rumah sakit spesialis kardiologi ataujantung.

Tim Konsultan dari UEA telah bertemu dengan Wali Kota Solo Gibran Rakabuming di Hotel Alila, Solo, pada Kamis (20/7) kemarin.

Gibran mengatakan pihaknya telah menyediakan lahan milik Pemerintah Kota (Pemkot) Solo seluas 1,9 hektar. Lokasinya di kompleks Solo Techno Park (STP), Kelurahan Jebres, Kecamatan Jebres, Solo.

Pada tahap awal, ia menyebut rumah sakit itu memang dibuat sebagai rumah sakit jantung. Namun ke depan ada kemungkinan akan dikembangkan dengan menambah layanan spesialis kanker.

"Ini rumah sakit kardiologi dulu. Nanti masih ada fase kedua, fase ketiga. Setelah kardiologi bisa tambah kanker dan lain-lain," katanya.

Awalnya, Gibran sempat mengusulkan agar investasi dari UEA tersebut ditanam untuk mengembangkan salah satu Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) milik Pemkot Solo. Namun, rencana tersebut batal.

"Enggak jadi (upgradeRSUD). Ini bikin baru ya," katanya.

Lebih lanjut, Gibran mengatakan rumah sakit besutan UEA ini akan dibangun bertaraf internasional dan diharapkan menjadi rujukan dari rumah sakit lain, sehingga dapat mengurangi jumlah warga Indonesia yang berobat ke luar negeri, sebagaimana yang sempat disinggung Presiden Joko Widodo beberapa waktu lalu.

"Betul. Ini untuk menjawab itu," katanya.

Gibran enggan membeberkan nama rumah sakit yang akan dibangun UEA itu. Ia juga tidak menjawab saat ditanya kemungkinan rumah sakit tersebut menerima pasien BPJS Kesehatan.

"Detailnya nanti sik (tunggu dulu). Sing penting iki wis deal kabeh (yang penting ini sudah deal semua).Tak proses-e sik izine (saya proses dulu izinnya)," kata Gibran.

[Gambas:Video CNN]

(syd/pta)

Sang putri berpikir untuk menikah lagi setiap hari

slotmacau
Pusat Kreasi Destinasi Pariwisata (PKDP) di Kabupaten Danau Toba itu sekaligus diharapkan dapat menjadi etalase produk bagi para pelaku ekonomi kreatif.
Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sandiaga Uno dalam kunjungan ke Kabupaten Danau Toba, Sumatera Utara, belum lama ini. (Foto: Arsip Kemenparekraf)
Jakarta, CNN Indonesia--

Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sandiaga Uno meresmikan pembangunan Pusat Kreasi Destinasi Pariwisata (PKDP) yang akan diberi nama Tourism Creativity Center di Kabupaten Danau Toba, Sumatera Utara, baru-baru ini.

Sandiaga mengatakan, PKDP yang terletak di sebelah Kantor Bupati Toba, Jalan Sutomo Pagar Batu, Kelurahan Silalahi Pagar Batu, Kecamatan Balige, Kabupaten Toba itu sekaligus menjadi etalase produk bagi para pelaku ekonomi kreatif.

"Tahun ini Kabupaten Toba mendapatkan Dana Alokasi Khusus dan kita akan mulai membangun mulai tanggal 21 Juli dan diharapkan selesai tahun ini, yaitu sebuah pusat kreasi destinasi pariwisata atau kita singkat PKDP," kata Sandiaga ketika menghadiri KaTa Kreatif di Kabupaten Toba pada Rabu (19/7/2023).

KemenparekrafFoto: Arsip Kemenparekraf.

Direncanakan, saat gelaran F1 Power Boat dimulai pada 2024 mendatang, PKDP itu sudah dapat digunakan sesuai fungsi. Lewat PKDP itu, Sandiaga berharap agar Danau Toba dapat menyumbang 15-20 persen dari target 4,4 juta penciptaan lapangan kerja pada tahun depn, sehingga ekosistem sektor ekonomi kreatif dari Destinasi Super Prioritas (DSP) Danau Toba pun jadi lebih kuat.

"Kami sangat melihat antusiasme dari masyarakat dan dengan lebih banyaknya kunjungan wisatawan, dan event-event berkualitas nasional dan internasional yang hadir di Kabupaten Toba ini kita harapkan juga akan meningkatkan kesejahteraan masyarakat," ujarnya.

Bupati Toba, Poltak Sitorus, menyampaikan apresiasi atas kehadiran Sandiaga di Kabupaten Toba. Poltak yakin, upaya Kemenparekraf membangkitkan semangat sektor ekonomi kreatif itu akan berbuah manis.

"Kami percaya dengan kehadiran Bapak (Sandiaga) di sini akan terjadi peningkatan di ekonomi kreatif yang membawa kesejahteraan masyarakat di sini, karena sekarang kami juga sudah prioritaskan dari segi pembangunan ini kami prioritaskan pariwisata, jadi dengan adanya dorongan untuk menaikkan ekonomi kreatif kita, saya yakin kesejahteraan masyarakat akan semakin meningkat," kata Poltak.

(rea/rea)

[Gambas:Video CNN]

Sangat mendominasi

owl77
KPK melakukan OTT terhadap delapan orang pejabat Basarnas terkait pengadaan barang dan jasa (PBJ) berupa alat pendekteksi korban reruntuhan.
KPK melakukan OTT terhadap delapan orang pejabat Basarnas terkait pengadaan barang dan jasa (PBJ) berupa alat pendekteksi korban reruntuhan. llustrasi. (CNN Indonesia/Ryan Hadi Suhendra).
Jakarta, CNN Indonesia--

Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) melakukan operasi tangkap tangan (OTT) terhadap delapan orang pejabat Badan SAR Nasional (Basarnas), termasuk Letkol Adm Afri Budi Cahyanto.

Penangkapan yang dilakukan di Cilangkap, Jakarta Timur dan Jatisampurna, Bekasi pada Selasa (25/7) terkait pengadaan barang dan jasa (PBJ) berupa alat pendekteksi korban reruntuhan.

"Tangkap tangan terkait dugaan tindak pidana korupsi dalam pengadaan barang jasa di Basarnas berupa alat pendeteksi korban reruntuhan," ujar Ketua KPK Firli Bahuri dalam pesan tertulis, Rabu (26/7).

"Besaran fee sebesar 10 persen dari nilai proyek," kata Firli.

Berdasarkan data Layanan Pengadaan Secara Elektronik (LPSE), proyek tersebut bernama 'Pengadaan Peralatan Pendeteksi Korban Reruntuhan' dengan kode 3284469. KPK sudah mengonfirmasi hal itu.

Tender ini dibuat pertama kali pada 15 Desember 2022 untuk Basarnas alias Badan Nasional Pencarian dan Pertolongan (BNPP) dengan nilai pagu paket Rp10 miliar. Sedangkan nilai harga perkiraan sendiri (HPS) paket sebesar Rp9,9 miliar.

Lihat Juga :
ANALISISAmankah Pasokan RI meski India Setop Ekspor Beras?

Ada beberapa persyaratan kualifikasi administrasi atau legalitas yang kudu dipenuhi peserta tender, antara lain memiliki surat izin usaha perdagangan (SIUP) untuk perdagangan besar berbagai macam barang KBLI 46900, mempunyai status valid keterangan wajib pajak, punya kantor dengan alamat yang benar, memiliki tanda daftar perusahaan (TDP) atau nomor induk berusaha (NIB), hingga taat pajak dibuktikan dengan surat pemberitahuan tahunan (SPT) terakhir.

Namun, tender tersebut berstatus gagal. Padahal, ada sekitar 40 peserta yang mengikuti tender ini.

"Tidak ada peserta yang lulus evaluasi penawaran," tulis alasan pembatalan tender tersebut.

Beberapa nama perusahaan yang mengikuti tender ini, yaitu PT Raksanegara Perkasa Mandiri, PT Bogar Arta Satria, CV Multi Usaha, Vinusa Teknindo Abadi, hingga CV Indotech Global.

Di antara 40 peserta tender tersebut, hanya 3 peserta yang ditampilkan harga penawarannya di situs LPSE.

Pertama,PT Teknindo Jaya Perkasa Prakarsa senilai Rp8,98 miliar.

Kedua,CV Wahana Pembangunan sebesar Rp9,13 miliar.

Ketiga,PT Lab Sistematika Indonesia dengan penawaran Rp9,19 miliar.

[Gambas:Video CNN]



(skt/dzu)

Lagu Pemakaman Para Dewa

raja paito sydney
Produk elektronik mulai dari TV hingga AC bakal diskon gede-gedean Transmart Full Day Sale pada Sabtu (22/7). Intip diskonnya!
Produk elektronik mulai dari TV hingga AC bakal diskon gede-gedean Transmart Full Day Sale pada Sabtu (22/7). (CNN Indonesia/ Adi Ibrahim)
Jakarta, CNN Indonesia--

Akhir pekan ini, Transmart Full Day Sale kembali lagi dengan promo gede-gedean di seluruh gerai Transmart di Indonesia.

Pesta diskon seharian Transmart digelar pada Sabtu (22/7) dari pukul 10.00 hingga 22.00 waktu setempat.

Lihat Juga :
Full Day Sale Transmart Hari Ini, Pengunjung Serbu AC dan TV

Ada potongan harga dan harga spesial untuk beberapa produk elektronik yang sayang untuk dilewatkan.

Untuk produk LED TV 60" UHD Smart diskon hingga Rp3 jutaan. Dari harga semula Rp12,24 juta jadi Rp8,89 jutaan saja.

Ada juga diskon gede-gedean untuk produk kulkas dua pintu 4D 472L. Dari harga Rp12,49 jutaan jadi hanya Rp10,99 jutaan.

Selain itu, ada juga promo untuk pembelian Polytron AC Split 1 PK. Dari harga semula Rp4,19 jutaan jadi Rp3,77 jutaan saja.

Murah-murah banget, kan? Bagi Anda yang belum punya kartu kredit Bank Mega, Anda dapat membuatnya di unit pembukaan instan yang tersedia di gerai Transmart.

Untuk aplikasi Allo Bank cukup dengan mengunduhnya di PlayStore atau AppStore dan upgrade ke Allo Prime.

Jangan sampai melewatkan diskon dan promo menarik di Transmart Full Day Sale besok, ya! Kunjungi gerai Transmart terdekat dan bayar dengan Allo Bank atau Bank Mega!

Gif banner Allo Bank
(juh/juh)

[Gambas:Video CNN]

Yulingzhenxian

manis88 slot
Transmart Full Day Sale hadir lagi cuma hari ini, Sabtu (22/7). Ada diskon 50%+20% untuk berbagai macam produk selama seharian di Transmart sampai tutup toko!
Transmart Full Day Sale hadir lagi cuma hari ini, Sabtu (22/7). Ada diskon 50%+20% untuk berbagai macam produk selama seharian di Transmart sampai tutup toko! (CNN Indonesia/ Adhi Wicaksono)
Jakarta, CNN Indonesia--

Transmart Full Day Sale hadir lagi cuma hari ini, Sabtu (22/7). Pesta diskon seharian hari ini nggak kalah heboh lho dari gelaran sebelumnya.

Soalnya, Transmart kasih diskon hingga 50%+20% untuk berbagai macam produk sehari-hari mulai dari jam buka sampai tutup toko pukul 22.00 waktu setempat!

Lihat Juga :
Diskon Transmart Full Day Sale Bikin Pengunjung Puas

Bagi yang belum memiliki kartu kredit Bank Mega, bisa segera datang ke kantor cabang Bank Mega terdekat atau ke unit pembukaan instan yang tersedia di sejumlah gerai Transmart.

Jika Anda belum punya Allo Prime, caranya gampang banget. Tinggal download saja aplikasi Allo Bank yang tersedia di PlayStore atau AppStore, lalu upgrade akunnya ke Allo Prime.

Siap-siap serbu Full Day Sale hari ini aja mumpung ada diskon sampai 50%+20% untuk berbagai macam produk Transmart! Diskon digelar secara serentak sehari penuh di seluruh gerai Transmart se-Indonesia.

Jangan lupa bayar belanjaannya pakai Bank Mega atau Allo Bank ya supaya bisa menikmati beragam kemudahan serta promo diskon menarik!

Gif banner Allo Bank
(fef/fef)

[Gambas:Video CNN]