petunjuk:Harap ingat alamat situs terbaru situs ini:kk996.com!Menanggapi seruan tindakan nasional untuk membersihkan Internet, situs ini telah membersihkan semua novel pornografi, sehingga banyak buku menjadi bingung,Jika Anda membuka link tersebut dan ternyata itu bukan buku yang ingin Anda baca, silakan klik ikon pencarian di atas untuk mencari buku tersebut lagi,Terima kasih atas kunjungan anda!

adminriki

pinjol ojk bayar bulanan 960Jutaan kata 969665Orang-orang telah membaca serialisasi

《adminriki》

Tarif Tol Jakarta Cikampek dan MBZ Naik Hari Ini******

Tarif Tol Jakarta-Cikampek dan Tol MBZ naik mulai Sabtu (9/3) pukul 00.00 WIB.
Tarif Tol Jakarta-Cikampek dan Jalan Layang Mohamed Bin Zayed (MBZ) naik mulai Sabtu (9/3) pukul 00.00 WIB. Foto: ANTARA FOTO/Aprillio Akbar
Daftar Isi
  • 1. Jakarta IC-Pondok Gede Barat/Pondok Gede Timur
  • 2. Jakarta IC-Cikunir, Jakarta IC-Bekasi Barat, Jakarta IC-Bekasi Timur, Jakarta IC-Tambun, Jakarta IC-Cibitung, Jakarta IC-Cikarang Barat
  • 3.Jakarta IC-Cibatu, Jakarta IC-Cikarang Timur, Jakarta IC-Karawang Barat
  • 4. Jakarta IC-Karawang Timur, Jakarta IC-Dawuan, Jakarta IC- Kalihurip, Jakarta IC-Cikampek
Jakarta, CNN Indonesia--

TarifTol Jakarta-Cikampek dan Jalan Layang Mohamed Bin Zayed (MBZ) naik mulai hari ini, Sabtu (9/3), pukul 00.00 WIB.

Kabar tersebut disampaikan PT Jasamarga Transjawa Tol (JTT) dan PT Jasamarga Jalan layang Cikampek (JJC) selaku pengelola jalan tol.

Vice President Corporate Secretary and Legal PT JTT Ria Marlinda Paallo mengatakan kenaikan tarif berdasarkan pertimbangan inflasi untuk Ruas Tol Jakarta-Cikampek dari periode September 2016 hingga Desember 2023 serta hitungan inflasi untuk segmen Jalan Layang MBZ mulai periode Oktober 2020 hingga Desember 2023.

"Penyesuaian tarif ini dibutuhkan untuk memastikan iklim investasi jalan tol yang kondusif, menjaga kepercayaan investor dan pelaku pasar terhadap industri jalan tol yang prospektif di Indonesia, serta menjamin level of service pengelola jalan tol tetap sesuai dengan Standar Pelayanan Minimum (SPM) jalan tol," katanya dalam keterangan resmi, Rabu (6/3/) seperti dikutip daridetikfinance.com.

Kenaikan tarif, sambungnya, sebagai kompensasi dari penambahan lajur pada Tol Jakarta-Cikampek dan fasilitas Emergency Parking Bay di Jalan Layang MBZ.

Penambahan kapasitas lajur Jalan Tol Jakarta-Cikampek telah dilaksanakan pada 2022 hingga 2023 dengan peningkatan kapasitas tol dari 3 lajur menjadi 4 lajur sepanjang 18,2 km.

Peningkatan kapasitas ini dimaksudkan untuk meningkatkan kelancaran dengan mengurai kepadatan kendaraan setelah KM 48 arah Cikampek akibat pertemuan dua arus lalu lintas kendaraan dari Tol Jakarta-Cikampek dan Jalan Layang Mohamed Bin Zayed.

Peningkatan layanan lainnya juga dilakukan di Jalan Layang MBZ yaitu dengan menyediakan emergency parking bay di empat titik lokasi yaitu KM 21 dan KM 41 arah Cikampek serta KM 40 dan KM 22 ke arah Jakarta. Semua ini dilakukan untuk menjawab kebutuhan pengamanan pengguna jalan saat terjadi kondisi darurat di tol layang.

Berikut daftar tarif tol Jakarta-Cikampek dan Tol MBZ:

1. Jakarta IC-Pondok Gede Barat/Pondok Gede Timur

- Golongan I naik dari Rp4.000 menjadi Rp5.500

- Golongan II naik dari Rp6.000 menjadi Rp8.000

- Golongan III naik dari Rp6.000 menjadi Rp8.000

- Golongan IV naik dari Rp 8.000 menjadi Rp11 ribu

- Golongan V naik dari Rp8.000 menjadi Rp11 ribu

2. Jakarta IC-Cikunir, Jakarta IC-Bekasi Barat, Jakarta IC-Bekasi Timur, Jakarta IC-Tambun, Jakarta IC-Cibitung, Jakarta IC-Cikarang Barat

- Golongan 1 naik dari Rp7.000 menjadi Rp9.500

- Golongan II naik dari Rp10.500 menjadi Rp14 ribu

- Golongan III naik dari Rp10.500 menjadi Rp14 ribu

- Golongan IV naik dari Rp14 ribu menjadi Rp19 ribu

- Golongan V naik dari Rp14 ribu menjadi Rp19 ribu

3.Jakarta IC-Cibatu, Jakarta IC-Cikarang Timur, Jakarta IC-Karawang Barat

- Golongan I naik dari Rp12.500 menjadi Rp16.500

- Golongan II naik dari Rp18 ribu menjadi Rp24.500

- Golongan III naik dari Rp18 ribu menjadi Rp24.500

- Golongan IV naik dari Rp24 ribu menjadi Rp32.500

- Golongan V naik dari Rp24 ribu menjadi Rp32.500

4. Jakarta IC-Karawang Timur, Jakarta IC-Dawuan, Jakarta IC- Kalihurip, Jakarta IC-Cikampek

- Golongan I naik dari Rp20 ribu menjadi Rp27 ribu

-Golongan II naik dari Rp30 ribu menjadi Rp40.500

- Golongan III naik dari Rp30 ribu menjadi Rp40.500

- Golongan IV naik dari Rp40 ribu menjadi Rp54 ribu

- Golongan V naik dari Rp40 ribu menjadi Rp54 ribu.

[Gambas:Video CNN]

(fby/pta)

Bandara I Gusti Ngurah Rai Bali Tutup 24 Jam pada 11 Maret******

Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai menghentikan sementara operasional penerbangan pada Hari Raya Nyepi Tahun Baru Saka 1946 mulai Senin 11 Maret.
Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai, Bali, menghentikan sementara operasional penerbangan komersial pada Hari Raya Nyepi Tahun Baru Saka 1946. Ilustrasi. (Arsip Humas Bandara I Gusti Ngurah Rai).
Denpasar, CNN Indonesia--

Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai, Bali, menghentikan sementara operasional penerbangan komersial pada Hari Raya NyepiTahun Baru Saka 1946.

Penghentian tersebut dilakukan mulai Senin, 11 Maret 2024 pada pukul 06.00 WITA sampai Selasa, 12 Maret 2024 pada pukul 06.00 WITA.

General Manager Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai Handy Heryudhitiawan menyampaikan penghentian operasional sementara tersebut sudah dikoordinasikan dengan seluruh pihak terkait.

Handy menerangkan hal ini merupakan wujud penghormatan perusahaan terhadap nilai-nilai keagamaan dan budaya masyarakat Pulau Bali.

"Seperti di tahun-tahun sebelumnya, kami selalu laksanakan penghentian operasional bandara sementara pada saat Hari Raya Nyepi. Dapat kami sampaikan ini juga menjadi sebuah berkah bagi kami untuk mengistirahatkan semua fasilitas di bandara yang sangat sibuk pada hari-hari lainnya," ujarnya.

Handy juga memastikan, untuk kelancaran dan ketertiban peringatan Hari Raya Nyepi, pihaknya melakukan koordinasi dengan seluruh stakeholder di lingkungan bandara seperti kepolisian daerah Provinsi Bali, Pangkalan TNI AU Bandara I Gusti Ngurah Rai, Pemerintah Kabupaten Badung, Desa Adat, serta seluruh maskapai.

Kemudian, selama masa penghentian operasional Hari Raya Nyepi, penutupan bandara dikecualikan pada penerbangan yang bersifat darurat dan juga medical evacuation. Untuk penerbangan-penerbangan tersebut masih dapat dilayani bandara dengan persyaratan tertentu.

Pihak bandara menyiagakan 70 orang personel untuk bersiaga selama pelaksanaan Nyepi.

Handy melanjutkan, sepanjang 2024, Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai melayani rata-rata harian 55 ribu hingga 60 ribu penumpang domestik dan internasional serta 380 pergerakan pesawat per harinya.

"Untuk itu, demi kenyamanan dan keamanan kita semua, kami sampaikan kepada seluruh pengguna jasa untuk menyesuaikan jadwal keberangkatan atau kedatangannya pada saat Hari Raya Nyepi," ujarnya.

Adapun penerbangan domestik terakhir yang berangkat sebelum penutupan Nyepi adalah Super Air Jet dengan nomor penerbangan SJV 745 tujuan Jakarta (CGK) pada Minggu, 10 Maret 2024 pukul 21.15 WITA. Kemudian, pesawat yang datang terakhir adalah Indonesia Air Asia dengan nomor penerbangan AWQ 184 dari Jakarta (CGK) pada Senin, 11 Maret pukul 00.20 WITA.

Sementara, untuk penerbangan internasional, pesawat berangkat terakhir adalah maskapai Cebu Pacific dengan nomor penerbangan CEB 282 tujuan Manila, Filipina pada Senin pukul 01.35 WITA dan untuk kedatangan terakhir adalah Indonesia Air Asia dengan nomor penerbangan AWQ 555 dari Kuala Lumpur, Malaysia pada pukul 01.30 WITA.

[Gambas:Video CNN]



(kdf/sfr)

Pesan dari mangaka & kreator gim untuk mengenang Akira Toriyama******

Pesan dari mangaka & kreator gim untuk mengenang Akira Toriyama
Foto kreator manga "Dragon Ball" Akira Toriyama yang diunggah di situs IGN. (ANTARA/IGN)
Jakarta (ANTARA) - Komikus Jepang (mangaka) dan kreator gim mengungkapkan rasa belasungkawa serta menceritakan kesan dan kenangan mereka bersama mendiang kreator manga "Dragon Ball" Akira Toriyama yang meninggal dunia pada 1 Maret 2024 di usia 68 tahun.

Kreator waralaba gim populer "Dragon Quest" Yuji Horii menyampaikan ungkapan belasungkawa di akun media sosial X miliknya.

"Saya masih sangat tidak percaya pada berita kematian mendadak Toriyama," kata Yuji dalam unggahannya dikutip pada Sabtu.

Yuji mengenang Toriyama sebagai sosok yang berjasa dalam membuat desain karakter menawan yang tak terhitung jumlahnya. Menurutnya, sejarah gim "Dragon Quest" yang rilis perdana pada tahun 1986 tak lepas dari buah karya Toriyama.

Baca juga: Pengarang "Dragon Ball" Akira Toriyama meninggal di usia 68 tahun

Baca juga: PUBG Mobile umumkan kerja sama dengan Dragon Ball

Sementara itu, kreator manga "One Piece" Eiichiro Oda mengatakan bahwa kepergian Toriyama terjadi begitu cepat dan menciptakan kekosongan yang begitu besar.

"Kesedihan menguasai saya ketika saya menyadari bahwa saya tidak akan pernah bertemu dengan Anda lagi," kata Oda mengutip dari pesan yang ditulisnya dan diunggah di website Shonen Jump, majalah yang menerbitkan manga "Dragon Ball".

Oda mengaku telah mengagumi Toriyama sejak masih anak-anak. Dalam pesannya, Oda masih mengingat momen-momen yang telah dilewatinya bersama Toriyama.

"Saya ingat hari di mana Anda memanggil nama saya untuk pertama kali. Saya ingat momen gembira bersama Kishimoto (kreator "Naruto") dalam perjalanan pulang, Anda menggunakan kata "teman" untuk memanggil kami. Saya ingat percakapan terakhir kita," kenang Oda.

Bagi Oda, Toriyama adalah mangaka yang mengubah perspektif orang-orang mengenai manga. Berkat "Dragon Ball", baik orang dewasa maupun anak-anak dapat menikmati manga.

"Anda menunjukkan kepada kami bahwa manga bisa mencapai hal seperti itu, manga bisa membawa kita ke dunia lain. Saya merasa seperti menyaksikan seorang pahlawan melaju ke depan," ucap Oda.

Sementara itu, kreator manga "Naruto" Masashi Kishimoto bercerita bahwa karya-karya Toriyama yakni "Dr. Slump" dan "Dragon Ball" telah menemaninya sejak kecil dan menjadi bagian dari hidupnya.

"Bahkan ketika hal-hal menjadi sulit, 'Dragon Ball' selalu membuat saya melupakan hal itu. Itu (Dragon Ball) adalah penyelamat bagi anak desa seperti saya," ujar Kishimoto.

Kishimoto memandang Toriyama sebagai seorang mangaka yang menjadi panutannya bahwa dia menyebut Toriyama sebagai "Dewa Manga".

Diketahui, Toriyama memulai karirnya di industri manga pada usia 23 tahun ketika dia mengikuti kontes kreator manga amatir yang digelar Kodansha Weekly Shonen Magazine. Kemudian dia membangun reputasinya melalui serial manga "Dr. Slump" pada 1980.

Pada tahun 1984, Toriyama menciptakan manga "Dragon Ball" yang kemudian berlanjut ke seri "Dragon Ball Z" dan "Dragon Ball Super". Hingga saat ini, "Dragon Ball" menjadi salah satu judul manga terlaris dan paling berpengaruh sepanjang masa.

Manga tersebut menjadi inspirasi bagi komikus Jepang populer lainnya seperti Eiichiro Oda, Tite Kubo, dan Masashi Kishimoto yang masing-masing menjadi pengarang komik "One Piece", "Bleach, dan "Naruto".

Toriyama juga berkiprah dalam industri gim dengan menjadi desainer karakter gim "Dragon Quest". Kemudian dia bersama kreator "Dragon Quest" Yuji Horii dan kreator "Final Fantasy" Hironobu Sakaguchi menciptakan gim "Chrono Trigger" yang dianggap sebagai salah satu gim terbaik yang pernah dibuat.

Baca juga: Dragon Ball Super akan kembali diangkat ke layar lebar 2022

Baca juga: "Dragon Ball Super: Super Hero", animasi seru pemantik nostalgia

Baca juga: Pencipta "Dragon Ball" akan merilis komik baru

Pewarta: Farhan Arda Nugraha
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Copyright © ANTARA 2024




bab terbaru:slot deposit 5000 pulsa tanpa potongan

Perbarui waktu:2024-06-11

Daftar bab terbaru
pinjam uang 300 juta di bank bri
kredit hp aman dan terpercaya
cara main domino gaple menang terus
ajo999
web slot tergacor
kredivo tasikmalaya
situs slot new member 100
oktogel
lotus4d
Daftar isi semua bab
Bab 1 semar123 slot
Bab 2 permainan slot gacor
Bab 3 pasti win slot
Bab 4 idr188
Bab 5 cmslot88
Bab 6 update situs slot gacor hari ini
Bab 7 link pasarjackpot
Bab 8 rtp agen 138
Bab 9 shiokambing3
Bab 10 angka taysen lengkap
Bab 11 388 slot login
Bab 12 oregon 7 paito
Bab 13 situs online slot gacor
Bab 14 pendekar138
Bab 15 demo slot juragan69
Bab 16 sensa138
Bab 17 viva99
Bab 18 erek erek nangka
Bab 19 pragma123
Bab 20 ini 118 slot
Klik untuk melihattersembunyi di tengah144bab
seni bela diriBacaan TerkaitMore+

Tuan Abadi Perkotaan

superkaya88
Inalum menargetkan Smelter Grade Alumina Refinery (SGAR) Mempawah beroperasi pada 2024.
Inalum menargetkan Smelter Grade Alumina Refinery (SGAR) Mempawah beroperasi pada 2024. (Foto: inalumdihati.id)
Jakarta, CNN Indonesia--

PT Indonesia Asahan Aluminium (Inalum) menargetkan SmelterGrade Alumina Refinery (SGAR) Mempawah beroperasi pada 2024.

Target ini dikejar untuk mengurangi ketergantungan impor aluminium yang tinggi. Aluminium merupakan produk hasil peleburan alumina.

Direktur Utama Inalum Danny Praditya menjelaskan kebutuhan aluminium domestik nyaris 55 persen masih dipenuhi oleh impor.

"Kebutuhannya (aluminium) juga masih lebih dari 55 persen dipenuhi impor, walaupun sudah ada smelter baru di beberapa tahun terakhir, tapi masih belum cukup," tambahnya.

Menurutnya, smelter Mempawah nantinya akan menghubungkan rantai pasok antara mineral bijih bauksit di Kalimantan Barat dengan pabrik peleburan aluminium milik Inalum. Smelter ini berkapasitas produksi 1 juta ton alumina per tahun, yang berasal dari bahan baku 3,3 juta ton bauksit.

Proyek smelter Mempawah ini terbagi ke dalam fase I dan II dengan perkiraan nilai investasi sekitar US,7 miliar atau Rp26,49 triliun (asumsi kurs Rp15.585 per dolar AS).

Smelter Mempawah masuk menjadi salah satu PSN pada Desember 2023 karena diharapkan dapat membantu mewujudkan kebijakan hilirisasi bauksit-aluminium yang digagas Presiden Joko Widodo (Jokowi).

Proyek smelter alumina ini merupakan proyek strategis yang dijalankan secara kolaborasi oleh Inalum dan PT Antam Tbk melalui anak usaha yaitu PT Borneo Alumina Indonesia (BAI).

[Gambas:Video CNN]



(wlm/pta)

Puncak seni bela diri

mahjong ways 3 dimana
Pertamina Grup menjadi Badan Usaha Milik Negara (BUMN) kontributor Tingkat Kandungan Dalam Negeri terbesar yang berkontribusi hingga 50 persen total TKDN BUMN.
Menteri Perindustrian Agus Gumiwang menyerahkan penghargaan kepada Direktur Utama Pertamina Nicke Widyawati saat acara penghargaan Penggunaan Produk Dalam Negeri (P2DN) kategori BUMN yang merupakan bagian acara Business Matching 2024 “Belanja Produk Dalam Negeri” yang diselenggarakan di Sanur, Bali pada Kamis (7/3). (Foto: Arsip Pertamina).
Jakarta, CNN Indonesia--

PT Pertamina (Persero) menunjukkan komitmennya dalam membangun bangsa. Hal itu dibuktikan dengan keberhasilan Pertamina dalam meningkatkan penggunaan Tingkat Komponen Dalam Negeri (TKDN) di seluruh lini usahanya.

Bahkan, pada 2023 Pertamina Grup menjadi Badan Usaha Milik Negara (BUMN) kontributor TKDN terbesar yang berkontribusi hingga 50 persen total TKDN BUMN.

Adapun TKDN BUMN 2023 mencapai sekitar Rp800 Triliun, sedangkan TKDN Pertamina Grup mampu mencapai Rp374 Triliun.

Direktur Utama Pertamina Nicke Widyawati menyatakan, capaian TKDN ini merupakan bukti nyata komitmen Pertamina dalam mengoptimalkan pemanfaatan barang dan jasa dalam negeri yang nantinya diharapkan dapat meningkatkan perekonomian nasional.

"Jadi kontribusi Pertamina di dalam TKDN ini sangat besar. Ini merupakan komitmen Pertamina yang bukan hanya untuk mencapai target semata, tetapi kita betul-betul ingin menambah terus pelaku-pelaku industri dalam negeri untuk makin berkiprah mengisi kebutuhan barang dan jasa untuk industri energi khususnya," kata Nicke.

Menurut Nicke, komitmen Pertamina terhadap TKDN juga diwujudkan dengan membuat fungsi khusus terkait dengan TKDN. Mulai dari tahap perencanaan, monitoring hingga verifikasi.

Hingga saat ini, lanjut Nicke, Pertamina telah melaksanakan sebanyak 6.500 transaksi dengan total kontrak dengan senilai Rp374 triliun.

Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi (Marves) Luhut Binsar Pandjaitan yang turut hadir di acara yang sama menyampaikan apresiasi kepada seluruh pihak yang telah mendukung sekaligus mengimplementasikan penggunaan produk dalam negeri.

Luhut juga mengapresiasi Pertamina yang berkontribusi besar dalam mengimplementasikan penggunaan produk dalam negeri.

"Saya kira Pertamina sekarang sudah makin paten, dan untungnya makin banyak, dan makin efisien, dia (Pertamina) harus berani bersaing dengan yang lain," ungkap Luhut.

Luhut juga berpesan kepada seluruh pihak terkait untuk terus menerapkan penggunaan produk dalam negeri terkait dengan aktivitas bisnisnya.
"Ayo kita lanjutkan success story. Saya berharap kita semua harus bangga jadi orang indonesia," jelasnya.

Sementara Menteri Perindustrian Agus Gumiwang Kartasasmita menambahkan bahwa dalam pelaksanaan business matching 2024, total komitmen penggunaan produk dalam negeri sebesar Rp1.428,25 triliun.

Dengan rincian total komitmen Kementerian, Lembaga dan Pemerintah Daerah sebesar Rp585,69 triliun dan total komitmen BUMN Rp842,56 triliun. Menurutnya, angka tersebut ini lebih tinggi dari tahun lalu, yaitu Rp1.157 triliun.

Guna mendukung pembelian produk dalam negeri pada pengadaan barang dan jasa, lanjutnya, Pemerintah terus berupaya melakukan inovasi dan langkah-langkah percepatan.

"Pemerintah melalui Kemenperin telah melakukan digitalisasi sertifikasi TKDN yang menjamin proses sertifikasi cepat, akurat, dan akuntabel," ujar Agus.

Lebih lanjut Agus mengatakan, bahwa setiap Rp400 triliun belanja barang dan jasa yang berasal dari Program Peningkatan Penggunaan Produk Dalam Negeri (P3DN) akan memperkuat pertumbuhan ekonomi Indonesia sebesar 1,8 persen.

"Kami percaya, semua itu bisa membawa multiplier effect dan value added dan akan mengakselerasi program pendalaman dan penyebaran dan pemerataan sektor industri nasional," ucap Agus Gumiwang Kartasasmita.

Sejalan dengan upaya pemerintah untuk terus meningkatkan penggunaan produk dalam negeri, Pertamina akan melanjutkan komitmennya untuk terus meningkatkan nilai TKDN di seluruh lini bisnisnya sebagai upaya Pertamina dalam mendorong dan meningkatkan pergerakan ekonomi nasional.

Pertamina sebagai perusahaan pemimpin di bidang transisi energi, berkomitmen dalam mendukung target Net Zero Emission 2060 dengan terus mendorong program-program yang berdampak langsung pada capaian Sustainable Development Goals (SDGs).

Seluruh upaya tersebut sejalan dengan penerapan Environmental, Social & Governance (ESG) di seluruh lini bisnis dan operasi Pertamina.

(inh)

Telapak tangan Guru Qiao yang halus

mainslot88
Fajar/Rian tersingkir, Chico satu-satunya wakil Indonesia di semifinal
Ganda putra Indonesia Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto saat berlaga di perempat final French Open 2024, Sabtu (9/3/2024) WIB. (ANTARA/HO/PBSI)
Jakarta (ANTARA) - Ganda putra Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto tersingkir dari turnamen French Open 2024 setelah menelan kekalahan di babak perempat final, Sabtu WIB.

Fajar/Rian harus mengakui keunggulan wakil Taiwan Lee Jhe-Huei/Yang Po-Hsuan di babak perempat final, dua gim langsung, dengan skor ketat 20-22, 19-21 pada laga yang diadakan di Adidas Arena tersebut.

Fajar/Rian yang turun sebagai unggulan ketujuh pada turnamen ini menyayangkan performa mereka yang dapat dibaca dan diantisipasi dengan baik oleh lawan.

“Memang hasilnya belum seperti yang diharapkan, sayang juga di gim pertama kami sudah sempat unggul tapi lawan bisa balik percaya diri dan membalikkan keadaan,” kata Rian, dikutip dari keterangan singkat PP PBSI.

Mengenai jalannya pertandingan, pemenang All England 2023 itu sebenarnya dapat mendominasi di awal hingga jelang akhir gim pertama. Namun, pasangan Taiwan mampu menahan perolehan angka Fajar/Rian dan malah balik unggul di poin-poin kritis, hingga membukukan kemenangan di gim pertama tersebut.

Pada gim kedua, perebutan angka kedua pasangan berlangsung lebih sengit. Fajar/Rian sempat mengejar, lagi-lagi di momen kritis, tapi hal itu dapat diantisipasi dengan baik oleh Lee/Yang.

Baca juga: Chico melesat ke semifinal French Open setelah kalahkan Antonsen

Lebih lanjut, Fajar/Rian mengatakan setelah mereka sempat unggul, pasangan Lee/Yang tidak kehilangan kepercayaan diri dan balik bermain sangat baik di depan net.

“Beberapa kali pengembalian kami terbaca oleh mereka. Selain itu, agresivitas dan power mereka sangat besar. Itu menyulitkan kami,” kata Fajar.

“Di gim kedua saat sudah mengejar, kami lagi-lagi bermain terburu-buru di poin kritis,” ujarnya menambahkan.

Dengan ini, maka tunggal putra Chico Aura Dwi Wardoyo menjadi satu-satunya wakil Indonesia yang menembus babak semifinal turnamen BWF Super 750 ini.

Chico akan bertemu dengan wakil China Shi Yu Qi di babak empat besar. Dan jika berhasil maju ke babak final, ia berkesempatan untuk berhadapan dengan pemenang laga antara Kunlavut Vitidsarn (Thailand) kontra Lakshya Sen (India).

Baca juga: PBSI evaluasi penampilan para wakil Indonesia di French Open 2024
Baca juga: Apri/Fadia jadikan French Open titik balik setelah jeda karena cedera

Pewarta: Arnidhya Nur Zhafira
Editor: Eka Arifa Rusqiyati
Copyright © ANTARA 2024

Pengumuman terakhir China Entertainment

link slot menang terus
Harga emas Antam naik Rp4 ribu jadi Rp1,208 juta per gram
Arsip foto - Petugas menunjukkan emas Antam di Butik Antam Pulo Gadung, Jakarta, Selasa (14/3/2023). ANTARA FOTO/Aditya Pradana Putra/tom/pri. (ANTARA FOTO/ADITYA PRADANA PUTRA)
Harga jual kembali (buyback) emas batangan sebesar Rp1.101.000 per gram.
Jakarta (ANTARA) - Harga emas batangan PT Aneka Tambang Tbk (Antam) yang dipantau dari laman Logam Mulia, Sabtu pagi, meningkat sebesar Rp4.000 menjadi Rp1.208.000 per gram.

Sebelumnya, harga emas batangan berada di posisi Rp1.204.000 per gram pada Jumat (8/3/2024).

Harga jual kembali (buyback) emas batangan sebesar Rp1.101.000 per gram.

Baca juga: Harga emas Antam naik jadi Rp1,204 juta per gram

Transaksi harga jual dikenakan potongan pajak, sesuai dengan PMK No. 34/PMK.10/2017. Penjualan kembali emas batangan ke PT Antam Tbk dengan nominal lebih dari Rp10 juta, dikenakan PPh 22 sebesar 1,5 persen untuk pemegang NPWP dan 3 persen untuk non-NPWP. PPh 22 atas transaksi buyback dipotong langsung dari total nilai buyback.

Berikut harga pecahan emas batangan yang tercatat di Logam Mulia Antam pada Sabtu:

- Harga emas 0,5 gram: Rp654.000
- Harga emas 1 gram: Rp1.208.000
- Harga emas 2 gram: Rp2.356.000
- Harga emas 3 gram: Rp3.509.000
- Harga emas 5 gram: Rp5.815.000
- Harga emas 10 gram: Rp11.575.000
- Harga emas 25 gram: Rp28.812.000
- Harga emas 50 gram: Rp57.545.000
- Harga emas 100 gram: Rp115.012.000
- Harga emas 250 gram: Rp287.265.000
- Harga emas 500 gram: Rp574.320.000
- Harga emas 1.000 gram: Rp1.148.600.000.

Baca juga: Harga emas naik karena ekspetasi pemangkasan suku bunga

Potongan pajak harga beli emas sesuai dengan PMK Nomor 34/PMK.10/2017, pembelian emas batangan dikenakan PPh 22 sebesar 0,45 persen untuk pemegang NPWP dan 0,9 persen untuk non-NPWP. Setiap pembelian emas batangan disertai dengan bukti potong PPh 22.

Pewarta: Putu Indah Savitri
Editor: Nusarina Yuliastuti
Copyright © ANTARA 2024

Tong menguasai dunia

easy go pinjol ilegal
Ngabuburit bareng anak di Toys Kingdom dengan promo BRI 
Ilustrasi-- Mainan anak. (Pixabay)
Jakarta (ANTARA) - Kegiatan ngabuburit bareng anak selama bulan Ramadan jadi penting karena bisa jadi kesempatan untuk menghabiskan waktu berkualitas, lho. Pasalnya, di tengah kesibukan sehari-hari, kadang orang tua kesulitan mencari momen untuk terhubung dengan anak-anak mereka.

Nah, Ramadan kali ini, ada banyak momen spesial yang bisa dimaksimalkan, sekaligus untuk mengajarkan si kecil untuk lebih bersabar menahan haus dan lapar selama berpuasa.

Semarak tradisi ngabuburit bersama anak tentu saja bisa terasa semakin hangat karena ada promo spesial dari BRI, Moms.

Promo spesial BRI ini juga bisa jadi kesempatan bagi orang tua untuk memberikan hadiah karena anak sudah berjuang untuk mempertahankan puasa mereka. Nah, agar tetap bisa menyisipkan edukasi untuk si kecil, Anda bisa pilihkan beberapa mainan berikut ini.

1. Lego
 
    View this post on Instagram           

A post shared by Toys Kingdom (@toyskingdom)


Kecil-kecil tapi banyak! Lego merupakan salah satu jenis mainan yang paling disukai anak.

Tidak hanya kotak-kotak kecil (jenis klasik) yang bisa disusun sembarang, kini banyak jenis lego yang dibuat sesuai dengan karakter tertentu. Misalnya, Super Mario, Minecraft, Star Wars, dan berbagai jenis lainnya.

Bermain lego juga bisa membantu anak melatih motorik halus mereka, melatih koordinasi mata dan tangan, bahkan membantu anak mengenal lebih banyak warna. Cocok untuk si kecil yang sangat kreatif, Moms.

2. Peppa’s Town Maze
    View this post on Instagram           

A post shared by Toys Kingdom (@toyskingdom)


Si kecil suka nonton Peppa Pig di rumah? Mungkin mainan yang satu ini sangat cocok untuknya. Peppa’s Town Maze dimainkan dengan stylus pen untuk memindahkan Peppa dan keluarganya untuk melewati labirin yang menantang.

Dengan mainan ini, si kecil diajak untuk lebih berkonsentrasi menemukan jalan yang tepat tanpa tersesat di peta. Menggunakan stylus pen ini juga bisa membuat anak memperkuat jari-jarinya. Terlebih, Peppa Pig merupakan karakter animasi yang tampak lucu dan penuh warna.

Si kecil ingin mainan yang lain? Jangan khawatir, Moms. BRI memberikan Promo spesial hingga 50 persen untuk beli berbagai mainan pilihan di Toys Kingdom.

Pembelian berlaku di seluruh outlet Toys Kingdom dan berlaku hingga 11 Maret 2024. Jadi, selalu bawa Debit BRI dan pastikan BRImo Anda selalu aktif, ya Moms.

3. Zuru Metal Machine
    View this post on Instagram           

A post shared by Toys Kingdom (@toyskingdom)


Mainan yang satu ini cocok untuk si kecil yang suka mobil-mobilan dan permainan tantangan. Zuru Metal Machine perlu dirangkai menjadi lintasan berbentuk spiral yang dilengkapi dengan peluncur untuk menambah kecepatan ekstra pada kendaraan anak.

Permainan ini bisa melatih kemampuan strategi si kecil, lho Moms. Zuru Metal Machine tersedia dengan tiga playsets yang menarik seperti Road Rampage, Crocodile, dan Shark Attack. Jadi, bisa disesuaikan dengan ketertarikan si kecil.

Seru, ya Moms? Sambil membahas pencapaian anak di bulan Ramadan, Anda juga bisa memberikan berbagai hadiah mainan yang ia sukai. Jangan khawatir, sebab ada promo spesial dari BRI hingga 50 persen.



Ingat, promo berlaku hingga 12 Maret 2024 dan 29 - 31 Maret 2024! Promo ini berlaku untuk pengguna Debit BRI dan QRIS di BRImo. Diskon pembelian berlaku untuk satu kali per hari per transaksi.

Yuk, rasakan berbagai kemudahan transaksi dari BRI dengan buka tabungan BRI via BRImo, dan aktifkan segera Debit BRI Anda sekarang juga.

Jangan lupa download BRImo melalui App Store, Play Store, atau Huawei App Gallery di ponsel, ya. Selalu update pula aplikasinya agar transaksi semakin mudah. Jangan lupa follow Instagram @bankbri_id untuk promo-promo menarik dari merchant BRI lainnya!

Informasi lebih lanjut bisa diakses dengan mengunjungi bbri.id/toyskingdom2024.

Baca juga: Menu Tomoro Coffee yang perlu dicoba dengan promo BRI
Baca juga: BRI Transaksi BRI Link capai Rp1.400 triliun per tahun

Pewarta: Maria Rosari Dwi Putri
Editor: Maryati
Copyright © ANTARA 2024

Dewa Gila vs. Yun Fei

urutan situs slot terbaik
Fajar/Rian tersingkir, Chico satu-satunya wakil Indonesia di semifinal
Ganda putra Indonesia Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto saat berlaga di perempat final French Open 2024, Sabtu (9/3/2024) WIB. (ANTARA/HO/PBSI)
Jakarta (ANTARA) - Ganda putra Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto tersingkir dari turnamen French Open 2024 setelah menelan kekalahan di babak perempat final, Sabtu WIB.

Fajar/Rian harus mengakui keunggulan wakil Taiwan Lee Jhe-Huei/Yang Po-Hsuan di babak perempat final, dua gim langsung, dengan skor ketat 20-22, 19-21 pada laga yang diadakan di Adidas Arena tersebut.

Fajar/Rian yang turun sebagai unggulan ketujuh pada turnamen ini menyayangkan performa mereka yang dapat dibaca dan diantisipasi dengan baik oleh lawan.

“Memang hasilnya belum seperti yang diharapkan, sayang juga di gim pertama kami sudah sempat unggul tapi lawan bisa balik percaya diri dan membalikkan keadaan,” kata Rian, dikutip dari keterangan singkat PP PBSI.

Mengenai jalannya pertandingan, pemenang All England 2023 itu sebenarnya dapat mendominasi di awal hingga jelang akhir gim pertama. Namun, pasangan Taiwan mampu menahan perolehan angka Fajar/Rian dan malah balik unggul di poin-poin kritis, hingga membukukan kemenangan di gim pertama tersebut.

Pada gim kedua, perebutan angka kedua pasangan berlangsung lebih sengit. Fajar/Rian sempat mengejar, lagi-lagi di momen kritis, tapi hal itu dapat diantisipasi dengan baik oleh Lee/Yang.

Baca juga: Chico melesat ke semifinal French Open setelah kalahkan Antonsen

Lebih lanjut, Fajar/Rian mengatakan setelah mereka sempat unggul, pasangan Lee/Yang tidak kehilangan kepercayaan diri dan balik bermain sangat baik di depan net.

“Beberapa kali pengembalian kami terbaca oleh mereka. Selain itu, agresivitas dan power mereka sangat besar. Itu menyulitkan kami,” kata Fajar.

“Di gim kedua saat sudah mengejar, kami lagi-lagi bermain terburu-buru di poin kritis,” ujarnya menambahkan.

Dengan ini, maka tunggal putra Chico Aura Dwi Wardoyo menjadi satu-satunya wakil Indonesia yang menembus babak semifinal turnamen BWF Super 750 ini.

Chico akan bertemu dengan wakil China Shi Yu Qi di babak empat besar. Dan jika berhasil maju ke babak final, ia berkesempatan untuk berhadapan dengan pemenang laga antara Kunlavut Vitidsarn (Thailand) kontra Lakshya Sen (India).

Baca juga: PBSI evaluasi penampilan para wakil Indonesia di French Open 2024
Baca juga: Apri/Fadia jadikan French Open titik balik setelah jeda karena cedera

Pewarta: Arnidhya Nur Zhafira
Editor: Eka Arifa Rusqiyati
Copyright © ANTARA 2024