petunjuk:Harap ingat alamat situs terbaru situs ini:kk996.com!Menanggapi seruan tindakan nasional untuk membersihkan Internet, situs ini telah membersihkan semua novel pornografi, sehingga banyak buku menjadi bingung,Jika Anda membuka link tersebut dan ternyata itu bukan buku yang ingin Anda baca, silakan klik ikon pencarian di atas untuk mencari buku tersebut lagi,Terima kasih atas kunjungan anda!

trik slot zeus pragmatic

slot959 978Jutaan kata 783604Orang-orang telah membaca serialisasi

《trik slot zeus pragmatic》

Kripto Terjungkal Berjemaah di Tengah Ketidakpastian Ekonomi Global******

Harga aset kripto kompak merosot dalam sepekan meski ada kenaikan dalam 24 jam terakhir. Hanya tether dan usd coin yang stabil di level US per keping.
Harga aset kripto kompak merosot dalam sepekan meski ada kenaikan dalam 24 jam terakhir. Hanya tether dan usd coin yang stabil di level US per keping. (CNN Indonesia/ Adhi Wicaksono).
Jakarta, CNN Indonesia--

Harga aset kripto kompak merosot dalam sepekan meski ada kenaikan dalam 24 jam terakhir. Hanya tetherdan usd coin yang stabil di level US per keping.

Sementara itu, mengutip coinmarketcap, Senin (17/10), bitcoin masih awet di bawah US ribu atau tepatnya US.196 per keping, Kripto nomor wahid itu anjlok 1,44 persen dalam sepekan, namun naik tipis 0,26 persen dalam 24 jam terakhir.

Ethereum di level US.300 per keping, turun 2 persen dalam 7 hari terakhir tapi naik 1,32 dalam sehari.

XRP berada di level USJumlah Penumpang Pesawat 'Terbang' 127 Persen per September 2022******

AP I mencatat melayani 4,44 juta penumpang pesawat di 15 bandara yang dikelolanya per September 2022.
AP I mencatat melayani 4,44 juta penumpang pesawat di 15 bandara yang dikelolanya per September 2022. (ANTARA FOTO/Fikri Yusuf).
Jakarta, CNN Indonesia--

PT Angkasa Pura I(Persero) atau AP I mencatat melayani sebanyak 4,44 juta penumpang pesawatudara melalui 15 bandarayang dikelolanya per September 2022.

Jumlah ini naik 127 persen jika dibandingkan dengan periode yang sama pada tahun sebelumnya. Saat itu, jumlah penumpang yang dilayani AP I hanya sebanyak 1.958.964 orang.

AP I juga tercatat melayani 40.637 pergerakan pesawat dan 40.177 ton kargo pada September 2022.

"Pada September 2022, terdapat 1 reaktivasi rute domestik, 12 pembukaan rute baru domestik, 8 reaktivasi rute internasional, dan 1 pembukaan rute baru internasional," ujarnya lewat keterangan resmi, Senin (17/10).

Dengan tambahan jumlah penumpang, pergerakan pesawat udara, dan pergerakan kargo tersebut, AP I mencatat telah melayani sebanyak 36,92 juta penumpang, 388.947 pergerakan pesawat udara, serta 339.567 ton kargo selama periode Januari hingga September 2022.

Jika dibandingkan dengan catatan di periode Januari hingga September 2021, maka pada periode Januari hingga September 2022 terdapat pertumbuhan sebesar 98 persen untuk jumlah penumpang, 34 persen untuk pergerakan pesawat, serta 10 persen untuk kargo.

Lihat Juga :
Anak Buah Sri Mulyani Angkat Suara soal 4 Negara Hapus Utang RI

Lebih rinci, selama periode Januari-September 2022, jumlah penumpang terbanyak yang dilayani di Bandara I Gusti Ngurah Rai, Bali. Jumlah penumpang di bandara tersebut mencapai 8.186.696 orang.

Jumlah itu terdiri dari 5.664.091 penumpang rute domestik, 2.480.407 penumpang rute internasional, dan 42.198 penumpang transit domestik.

Di urutan kedua ada Bandara Juanda, Surabaya, dengan total 7.709.605 penumpang. Rinciannya, 6.745.282 merupakan penumpang rute domestik, 486.662 penumpang rute internasional, dan 477.661 penumpang transit domestik.

Sementara, Bandara Sultan Hasanuddin, Makassar, berada di urutan ketiga terbanyak dengan 7.140.029 penumpang. Jumlah itu terdiri dari 5.364.075 penumpang rute domestik, 75.702 penumpang rute internasional, dan 1.700.252 penumpang transit domestik.

[Gambas:Video CNN]



(mrh/bir)

[Gambas:Video CNN]
,467, anjlok 12,1 persen dalam sepekan dan jatuh 3,86 persen dalam 24 jam terakhir.

Binance USD berada di level USSandi Pede 4,4 Juta Lapangan Kerja Tercipta di Tengah Ancaman Resesi******

Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sandiaga Uno menargetkan Indonesia bisa menciptakan 4,4 juta lapangan kerja baru di 2024 meski di tengah ancaman resesi.
Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sandiaga Uno menargetkan Indonesia bisa menciptakan 4,4 juta lapangan kerja baru di 2024 meski di tengah ancaman resesi. (CNN Indonesia/Tunggul).
Jakarta, CNN Indonesia--

Menteri Pariwisata dan Ekonomi KreatifSandiaga Uno menargetkan Indonesia bisa menciptakan 4,4 juta lapangan kerjabaru di 2024 meski di tengah ancaman resesi.

Menurutnya, target tersebut bisa tercapai ditopang oleh kebangkitan dan geliat ekonomi kreatif dengan semangat tiga 'G' yakni, gercep (gerak cepat), geber (gerak bersama), dan gaspol (garap semua potensi online) untuk menciptakan lapangan usaha.

"Memang ada ancaman potensi resesi dunia, tapi kita yakin dengan upaya bersama dan bergotong royong di 2022 kita ciptakan 1,1 juta lapangan kerja baru dan 2024 kita ciptakan 4,4 juga lapangan kerja baru," ujarnya pada acara Indonesia Knowledge Forum (IKF) XI BCA, Selasa (18/10).

Karenanya, semangat tiga 'G' yang diusung ekonomi kreatif akan dikolaborasikan dengan gerakan tiga 't' dari pemerintah yakni, tepat sasaran, tepat manfaat, dan tepat waktu.

"Ini akan kita lakukan dalam memasuki pemulihan ekonomi Indonesia menuju tatanan ekonomi baru yang serba digital," imbuhnya.

Menurut Sandi, saat ini Indonesia tercatat sebagai negara dengan kontribusi ekonomi kreatif terbesar ketiga di dunia, setelah Amerika Serikat dengan Hollywood, dan Korea Selatan dengan k-pop.

Lihat Juga :
6 Daftar Lowongan Kerja Bank Indonesia dan Link Syarat Pendaftarannya

"Indonesia memiliki d-kop, dangdut koplo dan drahor, drama horor. Pandemi mengubah semua dan ekonomi digital menjadi andalan," kata dia.

Pada 2021, nilai ekonomi digital Tanah Air mencapai 49 persen. Hal ini menjadikan Indonesia sebagai negara tujuan investasi digital terpopuler di Asia Tenggara dengan total nilai investasi mencapai Rp300 triliun.

"Ini sesuai dengan pesan pak Presiden Jokowi pada Mei 2020, bagaimana kita bisa memiliki kedaulatan dan ketahanan digital ekonomi kita," pungkasnya.

[Gambas:Video CNN]



(ldy/dzu)

[Gambas:Video CNN]
,99 per keping, turun tipis 0,03 persen dalam 7 hari terakhir, dan tidak ada perubahan alias 0,00 persen dalam sehari.

Cardano terjungkal 13,31 persen dalam seminggu, naik tipis dalam sehari sebesar 0,38 persen. Kripto itu ada di level USCentral Park Mall Dijual Rp4,5 Triliun******

Agung Podomoro Land menjual kepemilikan saham di Central Park Mall di Jakbar sebesar Rp4,53 triliun kepada CPM Asset Indonesia.
Agung Podomoro Land menjual kepemilikan saham di Central Park Mall di Jakbar sebesar Rp4,53 triliun kepada CPM Asset Indonesia. (CNNIndonesia/Adi Ibrahim).
Jakarta, CNN Indonesia--

PT Agung Podomoro Land Tbk (APLN) menjual kepemilikan saham di Central Park Mall(CPM) yang berlokasi di Podomoro City, Tanjung Duren Selatan, Grogol Petamburan, Jakarta Barat.

Mal itu dijual kepada PT CPM Assets Indonesia. Berdasarkan keterbukaan informasi yang diterbitkan, aset yang dijual terdiri dari 149 sertifikat hak milik atas satuan rumah susun (SHMRS) milik perseroan atas Pusat Perbelanjaan (Mal) Central Park.

Nilai transaksi tersebut mencapai Rp4,53 triliun. Uang hasil penjualan akan digunakan perseroan untuk menyehatkan kondisi keuangan dan membayar utang kepada Guthrie Venture Pte Ltd yang akan jatuh tempo pada 20 November 2022.

"Di samping itu, pelaksanaan transaksi juga diharapkan akan memberikan dampak positif bagi kondisi finansial perseroan di kemudian hari, mengingat perseroan masih memiliki kepemilikan (secara tidak langsung melalui CPM Assets Indonesia) terhadap Pusat Perbelanjaan Central Park," tulis perseroan dalam keterbukaan, Selasa (18/10).

Adapun transaksi jual beli tersebut dilakukan berdasarkan akta penyertaan keputusan pemegang saham di luar rapat nomor 43, 23 September 2022.

Selanjutnya, perseroan menerangkan bahwa transaksi yang dilakukan adalah transaksi material. Artinya, merupakan transaksi yang menjadi bagian dari kegiatan usaha yang dijalankan dalam rangka menghasilkan pendapatan dan akan dilakukan secara rutin, berulang atau berkelanjutan.

[Gambas:Video CNN]



(ldy/bir),367 per keping.

Lihat Juga :
Bayang-bayang Resesi Dunia Jungkalkan Minyak ke US,61

Solana turun 9,61 persen dalam 7 hari terakhir berada di level US,96, dan dogecoin berada di level USJokowi Tinjau Progres Pembangunan Kereta Cepat Hari Ini******

Presiden Joko Widodo (Jokowi) meninjau progres pembangunan proyek kereta cepat Jakarta-Bandung (KCJB) pada Kamis (13/10) pagi ini.
Presiden Joko Widodo (Jokowi) meninjau progres pembangunan proyek kereta cepat Jakarta-Bandung (KCJB) pada Kamis (13/10) pagi ini. (Lukas Biro Pers).
Jakarta, CNN Indonesia--

Presiden Joko Widodo (Jokowi) meninjau progres pembangunan proyek kereta cepatJakarta-Bandung (KCJB) pada Kamis (13/10) pagi ini.

Peninjauan dilakukan di Stasiun Kereta Cepat Tegalluar, Kawasan Infrastruktur PT Kereta Cepat Indonesia China (KCIC), Kecamatan Cileunyi, Kabupaten Bandung.

Dikutip dari keterangan resmi, Jokowi tiba di Pangkalan TNI AU Husein Sastranegara, Kota Bandung Provinsi Jawa Barat sekitar pukul 08.30 WIB.

Pada siang harinya, Jokowi diagendakan mengunjungi Pasar Kosambi untuk menyerahkan sejumlah bantuan sosial bagi para pedagang, yaitu bantuan modal kerja (BMK) dan bantuan langsung tunai (BLT).

Selanjutnya, Jokowi akan menuju Kantor Pos Kota Bandung untuk menyerahkan bantuan sosial bahan bakar minyak (BBM), bantuan sembako, hingga bantuan subsidi upah (BSU).

Lihat Juga :
AS-Arab Saudi Ribut Gara-gara Minyak, Apa Bisa Jadi Perang Dagang?

Selepas itu, mantan wali kota Solo itu akan kembali menuju Pangkalan TNI AU Husein Sastranegara untuk kemudian lepas landas menuju Jakarta.

Turut mendampingi Jokowi yaitu Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi Luhut Binsar Panjaitan, Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi, dan Menteri BUMN Erick Thohir.

Lalu, Sekretaris Militer Presiden Laksda TNI Hersan, Komandan Paspampres Marsda TNI Wahyu Hidayat Soedjatmiko, serta Deputi Bidang Protokol, Pers dan Media Bey Machmudin.

[Gambas:Video CNN]



(mrh/dzu),05 per keping turun 5,76 persen dalam seminggu.

Adapun kripto masih dilarang sebagai alat bayar di Indonesia. Namun, kripto termasuk komoditi bursa berjangka, sehingga tidak masalah selama digunakan sebagai investasi maupun komoditas yang diperjualbelikan oleh para pelaku pasar.

Aset kripto diatur oleh Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi (Bappebti) Kementerian Perdagangan lewat Peraturan Bappebti No 2 Tahun 2019 tentang Penyelenggaraan Pasar Fisik Komoditas di Bursa Berjangka.

Selain itu, aturan kripto juga tercantum dalam Peraturan Bappebti Nomor 8 Tahun 2021 tentang Pedoman Penyelenggaraan Perdagangan Pasar Fisik Aset Kripto (Crypto Asset) di Bursa Berjangka.

[Gambas:Video CNN]



(dzu/agt)

[Gambas:Video CNN]

Buruh Tuntut UMP 2023 Naik 13 Persen******

Buruh dari Konfederasi Serikat Pekerja Indonesia (KSPI) menuntut kenaikan Upah Minim Provinsi (UMP) pada 2023 sebesar 13 persen.
Buruh dari Konfederasi Serikat Pekerja Indonesia (KSPI) menuntut kenaikan Upah Minim Provinsi (UMP) pada 2023 sebesar 13 persen. (ANTARA FOTO/Aditya Pradana Putra).
Jakarta, CNN Indonesia--

Buruh dari Konfederasi Serikat Pekerja Indonesia (KSPI) menuntut kenaikan UpahMinimum Provinsi (UMP) pada 2023 sebesar 13 persen.

Presiden KSPI Said Iqbal ingin agar pemerintah menetapkan kenaikan upah berdasarkan tingkat inflasi ditambah pertumbuhan ekonomi, alih-alih menggunakan PP 36/2021 tentang Pengupahan.

Soalnya, dalam PP, kenaikan UMP dilakukan dengan rumus batas atas dan bawah upah minimum wilayah bersangkutan.

Apabila kedua angka tersebut dijumlahkan, maka totalnya menjadi 11,8 persen. Kemudian, ditambah dengan angka produktivitas dan pembulatan menjadi 13 persen.

"Partai buruh dan KSPI menetapkan upah minimum 2023 (naik) sebesar 13 persen. Apa dasarnya? Yaitu, inflasi, plus pertumbuhan ekonomi," terang Said dalam konferensi pers, Senin (17/10).

Apalagi, ia juga mengatakan pasca kenaikan harga BBM daya beli buruh cukup terpukul. Harga-harga pangan dan ongkos transportasi pun naik, sementara upah tidak.

Lihat Juga :
Heru Mundur dari Kursi Komisaris BTN Sebelum Dilantik Gantikan Anies

Menurut Said, kenaikan harga BBM tersebut menurunkan daya beli yang saat ini sudah merosot sebesar 30 persen. Dengan BBM naik, maka daya beli akan turun lagi menjadi 50 persen.

"Dampak kenaikan harga BBM itu mengakibatkan inflasi melambung, harga-harga barang naik, ini menyulitkan kehidupan buruh dan masyarakat kecil," kata Said.

Sementara itu, Kementerian Ketenagakerjaan (Kemnaker) mulai melakukan dialog dengan pengusaha hingga pekerja untuk menetapkan UMP 2023.

Menteri Ketenagakerjaan Ida Fauziyah mengungkapkan dialog dilakukan langsung oleh Direktur Jenderal Pembinaan Hubungan Industrial dan Jaminan Sosial Tenaga Kerja Indah Anggoro Putri dengan para stakeholder.

Lihat Juga :
Jokowi Lantik Pejabat Baru Badan Pengelola Keuangan Haji

"Sekarang bu dirjen (Indah Anggoro Putri) sedang mendengarkan masukan, pandangan, aspirasi, dari seluruh stakeholder apakah itu pengusaha atau pekerja," imbuh Ida saat ditemui di kantor Kemenko PMK, Selasa (11/10) lalu.

Menurutnya, dialog sudah dilakukan sejak dua pekan lalu dan diharapkan bisa segera menemukan titik temu. Nantinya, hasil masukan para pengusaha dan pekerja akan menentukan apakah pemerintah tetap menggunakan PP Nomor 36 Tahun 2021 untuk menetapkan UMP atau tidak.

"Penetapan upah minimum kan November, tentu kalau kita pakai peraturan yang sudah ada adalah PP Nomor 36. Jadi saya sekarang minta bu dirjen untuk mendengarkan aspirasi seluruh stakeholder," jelasnya.

[Gambas:Video CNN]



(mrh/bir)




bab terbaru:erek erek berkelahi 2d

Perbarui waktu:2024-06-28

Daftar bab terbaru
trik pasang togel 2d
salju4d slot
link tergacor
slot20
cicilan hp 0 tanpa kartu kredit
togel 52
pinjam uang bri
situs slot gacor pasti wd
ugslot 900
Daftar isi semua bab
Bab 1 mahirqq
Bab 2 slot situs dana
Bab 3 slot mudah menang maxwin
Bab 4 indobet88
Bab 5 klik 88 slots
Bab 6 pinjaman online langsung cair ktp
Bab 7 tektok4d
Bab 8 indo 89 slot
Bab 9 doremi 188 slot
Bab 10 pasti jp 88 slot
Bab 11 situs slot yang sering gacor
Bab 12 ligajackpot
Bab 13 erek72
Bab 14 casino slot 88
Bab 15 erek2 13
Bab 16 komedi4d
Bab 17 slot top 138
Bab 18 wen4d
Bab 19 jam gacor no limit city
Bab 20 kupon indomaret dari mandiri
Klik untuk melihattersembunyi di tengah5373bab
seni bela diriBacaan TerkaitMore+

Negeri dongeng

bento4d login
Presiden Joko Widodo (Jokowi) meninjau progres pembangunan proyek kereta cepat Jakarta-Bandung (KCJB) pada Kamis (13/10) pagi ini.
Presiden Joko Widodo (Jokowi) meninjau progres pembangunan proyek kereta cepat Jakarta-Bandung (KCJB) pada Kamis (13/10) pagi ini. (Lukas Biro Pers).
Jakarta, CNN Indonesia--

Presiden Joko Widodo (Jokowi) meninjau progres pembangunan proyek kereta cepatJakarta-Bandung (KCJB) pada Kamis (13/10) pagi ini.

Peninjauan dilakukan di Stasiun Kereta Cepat Tegalluar, Kawasan Infrastruktur PT Kereta Cepat Indonesia China (KCIC), Kecamatan Cileunyi, Kabupaten Bandung.

Dikutip dari keterangan resmi, Jokowi tiba di Pangkalan TNI AU Husein Sastranegara, Kota Bandung Provinsi Jawa Barat sekitar pukul 08.30 WIB.

Pada siang harinya, Jokowi diagendakan mengunjungi Pasar Kosambi untuk menyerahkan sejumlah bantuan sosial bagi para pedagang, yaitu bantuan modal kerja (BMK) dan bantuan langsung tunai (BLT).

Selanjutnya, Jokowi akan menuju Kantor Pos Kota Bandung untuk menyerahkan bantuan sosial bahan bakar minyak (BBM), bantuan sembako, hingga bantuan subsidi upah (BSU).

Lihat Juga :
AS-Arab Saudi Ribut Gara-gara Minyak, Apa Bisa Jadi Perang Dagang?

Selepas itu, mantan wali kota Solo itu akan kembali menuju Pangkalan TNI AU Husein Sastranegara untuk kemudian lepas landas menuju Jakarta.

Turut mendampingi Jokowi yaitu Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi Luhut Binsar Panjaitan, Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi, dan Menteri BUMN Erick Thohir.

Lalu, Sekretaris Militer Presiden Laksda TNI Hersan, Komandan Paspampres Marsda TNI Wahyu Hidayat Soedjatmiko, serta Deputi Bidang Protokol, Pers dan Media Bey Machmudin.

[Gambas:Video CNN]



(mrh/dzu)

Lintasan penguasa dunia komik Amerika

situs slot yang bisa deposit 5000
Presiden Joko Widodo (Jokowi) menegaskan pembangunan Kereta Cepat Jakarta-Bandung bukan proyek bantuan dari negara manapun, termasuk China.
Presiden Joko Widodo (Jokowi) menegaskan pembangunan Kereta Cepat Jakarta-Bandung bukan proyek bantuan dari negara manapun, termasuk China. (Arsip Biro Pers Sekretariat Presiden).
Jakarta, CNN Indonesia--

Presiden Joko Widodo (Jokowi) menegaskan pembangunan Kereta Cepat Jakarta-Bandung bukan proyek bantuan dari negara manapun, termasuk China.

Jokowi menegaskan pembangunan kereta cepat pertama di Asean ini sebagai bentuk kerja sama antara kedua negara.

"Ini bukan bantuan, ini adalah kerjasama antara Indonesia dan China. Ada investasi disini, jadi bukan bantuan," ujarnya saat peninjauan di Stasiun Tegalluar, Kawasan Infrastruktur KCJB di Kabupaten Bandung, Kamis (13/10).

Jokowi berharap proyek kereta cepat ini nantinya bisa membantu pertumbuhan ekonomi di Jawa Barat lebih merata. Misalnya, ekonomi tak hanya tumbuh tinggi di Bandung saja, tetapi juga Kabupaten Bandung sebagai tempat stasiun dibangun.

"Kita harapkan dengan Kereta Cepat Jakarta-Bandung ini, mobilitas orang dan barang bisa menjadi cepat dan meningkat. Kemudian daya saing kita juga akan makin kuat, kemudian ada titik-titik pertumbuhan ekonomi baru, di Jakarta ada, di Bandung ada, kemudian di Kabupaten Bandung juga terjadi," imbuhnya.

Lihat Juga :
JEJAK 5 TAHUN ANIESNasib OK OCE dan Pengangguran DKI Usai Anies Pergi

Selain itu, Jokowi juga berharap proyek KCJB dapat meningkatkan konektivitas antarnegara di Asean. Hal ini dalam rangka meningkatkan daya saing di kawasan negara berkembang.

"Itu sudah menjadi gagasan besar di Asean agar konektivitas antarnegara Asean ini tersambungkan secepat-cepatnya dalam rangka daya saing," jelasnya.

[Gambas:Video CNN]



(ldy/sfr)

Kepala Penyihir

vipbet88

Perjalanan Fantasi dan Legendaris

pinjam saldo dana 50 ribu

Teknik Kelahiran Kembali Kuno

389sport

orang yang tidak bermoral

pinjaman aman