petunjuk:Harap ingat alamat situs terbaru situs ini:kk996.com!Menanggapi seruan tindakan nasional untuk membersihkan Internet, situs ini telah membersihkan semua novel pornografi, sehingga banyak buku menjadi bingung,Jika Anda membuka link tersebut dan ternyata itu bukan buku yang ingin Anda baca, silakan klik ikon pencarian di atas untuk mencari buku tersebut lagi,Terima kasih atas kunjungan anda!

tahta4d

beli bayar nanti 443Jutaan kata 224980Orang-orang telah membaca serialisasi

《tahta4d》

Harga Kripto Teratas Kompak Lesu, Kecuali Dogecoin******

Harga kripto kompak lesu pada Selasa (18/4), kecuali dogecoin yang masih naik 1,83 persen dalam 24 jam.
Harga kripto kompak lesu pada Selasa (18/4), kecuali dogecoin yang masih naik 1,83 persen dalam 24 jam. (REUTERS/DADO RUVIC)
Jakarta, CNN Indonesia--

Harga kripto teratas kompak lesu pada Selasa (18/4), kecuali dogecoin yang masih naik 1,83 persen dalam 24 jam.

Mengutip coinmarketcap.com, dogecoin juga tercatat terbang 7,76 persen dalam sepekan terakhir dan berada di level USPenjualan Turun, Laba Unilever Susut Jadi Rp1,4 T Kuartal I 2023******

PT Unilever Indonesia Tbk membukukan laba bersih sebesar Rp1,4 triliun pada kuartal I 2023 atau turun 30 persen dibandingkan periode yang sama tahun lalu.
PT Unilever Indonesia Tbk membukukan laba bersih sebesar Rp1,4 triliun pada kuartal I 2023 atau turun 30 persen dibandingkan periode yang sama tahun lalu. Ilustrasi. (AFP PHOTO / JOHN THYS).
Jakarta, CNN Indonesia--

PT UnileverIndonesia Tbk membukukan laba bersih sebesar Rp1,4 triliun pada kuartal I 2023 (unaudited). Raupan keuntungan itu merosot dibandingkan periode yang sama tahun lalu, Rp2 triliun.

Laba perusahaan susut tak lepas dari penurunan penjualan. Tercatat, penjualan bersih turun 2,2 persen (yoy) menjadi Rp10,6 triliun sepanjang kuartal I 2023.

Presiden Direktur PT Unilever Indonesia Ira Noviarti mengatakan penjualan turun lantaran kondisi awal tahun memang cukup menantang dan berat dibandingkan sebelumnya.

Penjualan bersih tersebut terdiri dari penjualan domestik sebesar Rp10,3 triliun dan penjualan luar negeri (ekspor) sebesar Rp300 miliar.

Ira menyebutkan untuk penjualan domestik hanya turun tipis yakni 1,2 persen. Sedangkan, ekspor turun cukup dalam hingga 24,3 persen.

"Ekspor menurun 24 persen karena demand dari negara-negara di luar Indonesia menurun," jelasnya.

Lihat Juga :
Profil Dirut Berdikari Pemilik Pistol Meletus di Bandara Hasanuddin

Ke depan, perusahaan yang menjadi pemasok produk kecantikan hingga produk kebersihan tubuh ini bakal terus memperluas pasar dengan membuka potensi dari merek-merek intinya.

"Produk-produk inti menawarkan manfaat yang unggul, serta didukung oleh komunikasi yang lebih kuat dan lebih baik melalui investasi media yang terus meningkat. Kami juga mengoptimalkan momentum hari raya dalam mendorong lebih banyak pengguna dan frekuensi penggunaan," imbuhnya.

Dengan memperkuat pangsa pasar domestik, perseroan yakin mampu mempertahankan pertumbuhan yang kompetitif di kuartal mendatang.

"Kami sangat optimistis menghadapi sisa 2023 dan seterusnya. Tantangan pasti akan ada, tetapi kami siap dengan visi dan strategi yang jelas untuk mendorong pertumbuhan yang kompetitif, menguntungkan, konsisten, dan bertanggung jawab," pungkasnya.

[Gambas:Video CNN]



(ldy/sfr),091 per keping.

Sementara itu, solana menjadi koin palingamsyong dengan penurunan harian sebesar 5,84 persen. Namun, solana melonjak 15,49 persen dalam sepekan dan berada di level US,38 per keping.

Ethereum juga lunglai 1,1 persen dalam sehari, tapi melonjak 8,32 persen dalam sepekan dan berada di level US.079 per keping.

Tether masih stabil di US per keping dengan pergerakan yang bervariasi. BNB berada di level US0 per keping, ambles 2,61 persen dalam 24 jam namun bangkit 4,88 persen dalam 7 hari terakhir.

XRP lesu baik secara harian maupun mingguan yaitu 0,57 persen dan 0,56 persen, dan berada di level US121 Ribu Tiket KA Terjual di Sumut untuk Mudik Lebaran******

Selama masa mudik, ketepatan waktu keberangkatan kereta api di wilayah Divisi Regional I Sumatera Utara juga mencapai 100 persen.
Sudah 121.838 tiket kereta api terjual di Sumatera Utara selama masa mudik Idulfitri 2023 (CNN Indonesia/Farida)
Medan, CNN Indonesia--

Selama masa angkutan lebaran 2023 (12 April - 3 Mei 2023) di KAIDivre I Sumatera Utaratelah menjual sebanyak 121.838 tiket. Sebanyak 77.246 tiket untuk kereta apijarak Jauh dan 44.592 untuk KA Lokal.

"Jumlah penjualan tiket tersebut masih akan terus bertambah karena penjualan masih berlangsung secara online," kata Manager Humas Divre I Sumut, Anwar Solikhin, Kamis (20/4).

Menurut Anwar, berdasarkan data penjualan tiket tujuan favorit adalah Medan - Tanjungbalai dengan penjualannya mencapai 52.335 tiket.

Dalam melayani pelanggan di masa mudik lebaran ini, ketepatan waktu keberangkatan kereta api di wilayah PT Kereta Api Indonesia (Persero) Divisi Regional I Sumatera Utara mencapai 100 persen.

"Ini artinya, kereta api yang beroperasi setiap harinya pada masa Angkutan Lebaran tahun 2023 berangkat tepat waktu sesuai jadwal yang ditentukan," ujarnya.

Guna menghindari pelanggan yang ingin mudik tertinggal kereta api, PT KAI Divre I Sumut mengimbau calon penumpang agar mengatur kedatangannya ke stasiun dengan jadwal keberangkatan KA.

"Jadi, tidak ada istilahnya kereta api menunggu penumpang yang terlambat. Sebaliknya, calon penumpang yang harus mengatur waktu tiba di stasiun. Disarankan, pelanggan sudah tiba di stasiun satu jam sebelum jadwal keberangkatan KA," ucapnya.

Lihat Juga :
Kapolri: Pemudik di Stasiun Senen Diprediksi Meningkat Hingga H+2

Selain itu, demi memudahkan dan menghindari antrian di loket go show stasiun, PT KAI Divre I Sumut juga mengimbau agar pelanggan KA melakukan pemesanan tiket melalui aplikasi KAI Access.

Pada aplikasi ini, pelanggan bisa melihat ketersediaan tempat duduk, pilihan jadwal keberangkatan, serta fitur ubah jadwal dan pembatalan tiket. Tanpa perlu antri di loket, pelanggan bisa efisien waktu dan tenaga.

"Mudik ke kampung halaman naik kereta api merupakan pilihan yang tepat. Banyak faktor mengapa lebih baik naik KA pada saat mudik, selain tepat waktu. Yakni, bebas macet, mengutamakan keselamatan, aksesibilitas, dan pelayanan yang terus ditingkatkan. Naik kereta api, aman dan berkesan," tutup Anwar. (FNR)

(fnr/bmw)

[Gambas:Video CNN]
,512 per keping. Adapun polygon dan cardano masing berada di level US,16 per keping dan USAlasan Partai Prima Tak Bisa Ikut Pemilu 2024******
Komisi Pemilihan Umum (KPU) menyatakan Partai Prima tidak memenuhi syarat (TMS) untuk mengikuti Pemilu 2024. Berikut alasannya.
Komisi Pemilihan Umum (KPU) menyatakan Partai Prima tidak memenuhi syarat (TMS) untuk mengikuti Pemilu 2024. Ilustrasi. (CNN Indonesia/Ilham).
Jakarta, CNN Indonesia--

Upaya Partai Primauntuk menjadi peserta Pemilu 2024 sempat menjadi sorotan publik. Isu penundaan Pemilu 2024 ikut mencuat dari salah satu hasil putusan Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Pusat beberapa waktu lalu.

Setelah berbagai upaya dilakukan, Partai Prima kembali menjalani tahapan verifikasi faktual yang dilakukan Komisi Pemilihan Umum (KPU).

Kendati demikian, Partai Prima lagi-lagi dinyatakan Tidak Memenuhi Syarat (TMS) untuk mengikuti Pemilu 2024. KPU menyatakan Partai Prima tak memenuhi syarat keanggotaan partai.

Hasil verifikasi yang dilakukan KPU terhadap keanggotaan Partai Prima sudah terbit sejak Minggu (16/4) lalu.

Awalnya, Partai Prima pernah mengikuti tahapan verifikasi bersama partai-partai lainnya. Kala itu, Partai Prima dinyatakan tidak memenuhi syarat oleh KPU.

Partai Prima lantas menggugat ke Bawaslu. Hasilnya, Bawaslu memerintahkan KPU untuk memberikan kesempatan lagi kepada Partai Prima.

Lihat Juga :
Hasto soal Jokowi-Mega Akan 1 Suara di Pilpres: Seperti Ibu dan Anak

Tetapi KPU tak menggubris. Hal itu membuat Partai Prima mengajukan gugatan ke PN Jakarta Pusat.

PN Jakarta Pusat mengabulkan gugatan Partai Prima. Karenanya, KPU diperintahkan untuk menghentikan tahapan pemilu yang sedang berjalan. Keputusan itu dapat berimplikasi pada penundaan pemilu yang telah dijadwalkan tahun 2024 mendatang.

KPU kemudian mengajukan banding ke Pengadilan Tinggi Jakarta. Banding KPU pun dikabulkan, sehingga putusan PN Jakarta Pusat batal. Tahapan pemilu juga kembali dilanjutkan.

Namun, Partai Prima tetap harus diberikan kesempatan lagi untuk diverifikasi. Setelahnya, KPU kembali menyatakan Partai Prima tidak memenuhi syarat untuk ikut Pemilu 2024.

Menanggapi keputusan KPU itu, Partai Prima menyebut bakal mengajukan kasasi ke Mahkamah Agung (MA) atas putusan banding Pengadilan Tinggi Jakarta.

Hal itu disampaikan Ketua Umum Partai Prima Agus Jabo. Dia merasa dicurangi KPU dalam proses verifikasi.

"Kami akan melakukan kasasi dan sedang mempertimbangkan laporan ke DKPP," ujar Jabo pada jumpa pers di Kantor DPP Prima, Jakarta, Selasa (18/4).

Jabo menjelaskan Partai Prima akan mengajukan kasasi penundaan pemilu setelah Idulfitri. Pihaknya bakal beraksi setelah kantor-kantor pemerintah kembali aktif.

"Kita langsung akan melakukan gerakan-gerakan melaksanakan langkah-langkah untuk tersebut, baik kasasi, laporan ke DKPP, maupun ke lembaga lain," jelas dia.

(pop/sfr)

[Gambas:Video CNN]
,43 per keping dengan pergerakan yang masih naik turun.



Pemerintah masih melarang penggunaan kripto sebagai alat pembayaran. Namun, kripto termasuk komoditas bursa berjangka, sehingga bisa digunakan sebagai aset investasi maupun komoditas yang diperjualbelikan oleh para pelaku pasar.

Aset kripto diatur oleh Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi (Bappebti) Kementerian Perdagangan lewat Peraturan Bappebti No 2 Tahun 2019 tentang Penyelenggaraan Pasar Fisik Komoditi di Bursa Berjangka.

Aturan kripto juga tercantum dalam Peraturan Bappebti Nomor 8 Tahun 2021 tentang Pedoman Penyelenggaraan Perdagangan Pasar Fisik Aset Kripto (Crypto Asset) di Bursa Berjangka.

[Gambas:Video CNN]



(dzu/sfr)

Intip Gaji Gubernur Ganjar Pranowo, Capres PDIP Berharta Rp11,7 M******

Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo resmi menjadi capres dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP). Berikut besaran gajinya selama jadi gubernur.
Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo resmi menjadi capres dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP). (Tangkapan layar youtube PDI Perjuangan).
Jakarta, CNN Indonesia--

Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo resmi menjadi calon presiden (capres) dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP).

Sebagai capres, harta dan kekayaan Ganjar menjadi sorotan. Berdasarkan LHKPN yang diunggah KPK, harta dan kekayaan politisi PDIP ini tercatat sebesar Rp11,7 miliar hingga akhir 2021.

Nilai tersebut naik sekitar Rp1,1 miliar dari harta dan kekayaan Ganjar pada akhir 2020 yang sebesar Rp10,52 miliar.

Gaji pokok (gapok) Ganjar ternyata tak terlalu besar yakni hanya Rp3 juta per bulan. Hal itu tertuang dalam Peraturan Pemerintah (PP) Nomor 59 Tahun 2000 Perubahan PP Nomor 9 Tahun 1980.

Selain gapok, Ganjar juga mendapatkan tunjangan sebesar Rp5,4 juta per bulan. Artinya, jika ditotal, maka penghasilan akhir Ganjar sebagai gubernur Jateng hanya Rp8,4 juta per bulan.

Di samping itu, sebagai pimpinan tertinggi di daerah, Ganjar juga menerima biaya penunjang operasi (BPO). Berdasarkan PP Nomor 109 Tahun 2000, besaran BPO Ganjar adalah sebesar 0,13 persen dari Pendapatan Asli Daerah (PAD).

Tahun ini, PAD Jateng ditargetkan mencapai Rp15,43 triliun. Artinya, BPO Ganjar bisa mencapai Rp20 miliar setahun.

[Gambas:Video CNN]



(ldy/sfr)




bab terbaru:cara cicilan di shopee tanpa kartu kredit

Perbarui waktu:2024-07-10

Daftar bab terbaru
situs slot gaming
hajar 88 slot
oyo4d slot
max77
rtp sikat88
slot777 pulsa
slot tergacor malam ini
info situs gacor hari ini
bola slot 99
Daftar isi semua bab
Bab 1 manilabet365
Bab 2 rtp meme4d
Bab 3 slot gacor terpercaya
Bab 4 ladang123
Bab 5 cara dapat dollar dari google
Bab 6 riatoto
Bab 7 ratu3388 slot
Bab 8 89 slot
Bab 9 cara pinjam uang di bri tanpa jaminan
Bab 10 togel 98
Bab 11 slot deposit 5rb dana
Bab 12 bunga adapundi
Bab 13 pamanslot login
Bab 14 suryaqq
Bab 15 cara pembayaran kredivo
Bab 16 rokokbet
Bab 17 situs slot tergacor saat ini
Bab 18 situs hari ini yang gacor
Bab 19 pinjol bri
Bab 20 voucher xl 8gb
Klik untuk melihattersembunyi di tengah8150bab
seni bela diriBacaan TerkaitMore+

Senjata Ilahi dari Hukuman Ilahi

slot asia online
Astra memberikan diskon tarif Tol Cipali sebesar 20 persen untuk perjalanan dari GT Kalikangkung hingga GT Cikampek Utara pada 27-29 April 2023.
Astra memberikan diskon tarif Tol Cipali sebesar 20 persen untuk perjalanan dari GT Kalikangkung hingga GT Cikampek Utara pada 27-29 April 2023. Ilustrasi. (ADITYA PRADANA PUTRA/ADITYA PRADANA PUTRA).
Jakarta, CNN Indonesia--

Astra Tol Cipali, pengelola ruas Tol Cikopo Palimanan (Cipali), memberikan diskon tarif bagi pengendara dari Gerbang Tol (GT) Kalikangkung dan keluar GT Cikampek Utara pada 27 April 2023 pukul 06.00 WIB hingga 29 April 2023 pukul 06.00 WIB. Hal itu untuk mendukung kelancaran arus balik lebaran 2023.

"Kami memberlakukan penerapan diskon tarif 20 persen khusus untuk Golongan 1 yang melintas mulai dari Gerbang Tol Kalikangkung dan keluar di Gerbang Tol Cikampek Utama. Tentunya diskon tarif tol ini berlaku bagi para pengguna jalan yang bertransaksi dengan menggunakan uang elektronik," ujar Presiden Direktur ASTRA Tol Cipali Firdaus Azis dalam keterangan yang dikutip dari Antara, Senin (24/4).

Berdasarkan data Menteri Koordinator Bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan (PMK) serta Korlantas Polri, sebanyak 1,5 juta masyarakat diprediksi kembali ke Jabodetabek saat arus balik lebaran 2023.

Guna menghindari potensi penumpukan di GT Cikatama yang merupakan pertemuan dari arah Bandung, Pantura dan Cipali, perusahaan mengajak pengguna jalan untuk menghindari perjalanan kembali ke Jakarta pada 25 April 2023 dan 26 April 2023.

Perusahaan juga mengimbau pengguna jalan untuk selalu siap sebelum melakukan perjalanan. Pastikan kartu uang elektronik sudah terisi dengan cukup selama perjalanan.

Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) dan Badan Usaha Jalan Tol (BUJT) sebelumnya kembali memberikan diskon tarif untuk 12 ruas tol dalam rangka mendukung kelancaran arus balik Lebaran 2023.

Sekretaris Badan Pengatur Jalan Tol (BPJT) Kementerian PUPR Triono Junoasmono mengatakan, diskon tarif tol ini merupakan upaya Pemerintah bersama BUJT untuk memecah arus kepadatan lalu lintas dan penumpukan di jalan tol pada saat arus balik Lebaran 2023.

[Gambas:Video CNN]



(sfr/sfr)

Pengawal batin Jinyi

pinjam uang shopeepay
Tarif sejumlah ruas tol memberikan diskon 20 persen selama periode arus balik lebaran 2023, 27-29 April 2023.
Tarif sejumlah ruas tol memberikan diskon 20 persen selama periode arus balik lebaran 2023, 27-29 April 2023. Ilustrasi. (ADITYA PRADANA PUTRA/ADITYA PRADANA PUTRA).
Jakarta, CNN Indonesia--

PT Jasa Marga(Persero) bakal memberikan diskon tarif tolsebesar 20 persen pada arus balik lebaran 2023. Diskon berlaku untuk Tol Jakarta-Cikampek dan Trans Jawa.

Corporate Communication and Community Development Group Head Jasa Marga Lisye Octaviana mengatakan diskon untuk periode arus balik akan mulai diberlakukan pada Kamis, 27 April 2023 pukul 06.00 WIB hingga Sabtu, 29 April 2023 pukul 06.00 WIB.

"Potongan diskon akan dilakukan di GT Cikampek Utama saja dan hanya untuk tarif perjalanan menerus dari Semarang menuju arah Jakarta," ujarnya dalam keterangan tertulis, Senin (24/4).

Dimulai dari Jalan Tol Batang-Semarang, Jalan Tol Pemalang-Batang, Jalan Tol Pejagan-Pemalang, Jalan Tol Kanci-Pejagan, Jalan Tol Palimanan-Kanci, Jalan Tol Cikopo-Palimanan dan Jalan Tol Jakarta-Cikampek.

Khusus untuk di Jalan Tol Cikopo-Palimanan, diskon 20 persen hanya berlaku untuk kendaraan Golongan 1, sementara di ruas jalan tol lainnya berlaku untuk semua golongan kendaraan.

"Diskon ini berlaku untuk pengguna jalan yang menggunakan uang elektronik. Untuk itu, kami imbau pengguna jalan dapat memastikan kesiapannya sebelum melakukan perjalanan, di antaranya dengan memastikan kecukupan saldo e-toll dan BBM, serta memastikan kondisi kendaraan maupun pengendaranya dalam kondisi prima," terang Lisye.

Dengan demikian, maka besaran diskon tarif tol 20 persen untuk untuk tarif perjalanan menerus dari Semarang menuju arah Jakarta adalah menjadi sebagai berikut:

- Kendaraan Golongan I: Semula Rp372.000 menjadi Rp297.600, diskon sebesar Rp74.400
- Kendaraan Golongan II dan III: Semula Rp575.000 menjadi Rp499.200, diskon sebesar Rp75.800
- Kendaraan Golongan IV dan V: Semula Rp758.000 menjadi Rp655.600, diskon sebesar Rp102.400.

[Gambas:Video CNN]



(ldy/sfr)

Ternyata saya sudah mencapai level penuh

adamodal ilegal atau legal
Pedagang pasar mengatakan harga komoditas pangan mulai naik pada H-8 sampai H-7 Lebaran atau 15 April dan 16 April.
Pedagang pasar mengatakan harga komoditas pangan mulai naik pada H-8 sampai H-7 Lebaran atau 15 April dan 16 April. (CNN Indonesia/Adhi Wicaksono)
Jakarta, CNN Indonesia--

Dewan Pimpinan Pusat Ikatan Pedagang Pasar Indonesia (DPP IKAPPI) mengatakan harga komoditas panganmulai naik pada H-8 sampai H-7 Lebaran atau 15 April dan 16 April.

Ketua Umum DPP IKAPPI Abdullah Mansuri menyebutkan beberapa bahan pangan yang naik harganya adalah beras, telur, ayam, daging sapi hingga minyak goreng. 

Harga beras medium naik ke Rp12 ribu lebih per kilogram (kg) dan beras premium Rp13.500 lebih per kg dan akan naik lagi sekitar Rp200 setiap harinya.

Komoditas lain yang harganya juga naik di antaranya gula yang dibanderol Rp14.500 per kg, bawang merah Rp45 ribu per kg, bawah putih Rp36 ribu per kg.

Sebelumnya, Presiden Joko Widodo (Jokowi) mengecek langsung harga pangan di minggu terakhir jelang Lebaran 2023. Ia menemukan harga sejumlah komoditas sudah turun tetapi beras masih mahal.


"Saya lihat bagus semuanya. Bawang merah bagus, telur turun, kemudian bawang putih stabil, ayam juga di angka Rp32 ribu-Rp35 ribu juga stabil. Yang belum turun memang beras," kata Jokowi di Pasar Pal Tugu, Depok, Jawa Barat, Kamis (13/4).

Jokowi menegaskan tidak ada permasalahan pasokan bahan pokok lainnya di pasar tersebut. Bahkan, ia mengklaim tidak ada keluhan warga kepadanya soal harga bahan pokok jelang Lebaran 2023.

"Enggak ada, nggak ada (keluhan). Harga baik, harga stabil. Yang belanja juga gitu, nggak ada keluhan-keluhan," tandas Jokowi.

[Gambas:Video CNN]



(fby/dzu)

Pembalasan Tentara Bayaran

pinjaman indosaku

Suamiku adalah seekor rubah tua

jasa peminjaman kartu kredit

zaman Ayutthaya

harta138 slot