petunjuk:Harap ingat alamat situs terbaru situs ini:kk996.com!Menanggapi seruan tindakan nasional untuk membersihkan Internet, situs ini telah membersihkan semua novel pornografi, sehingga banyak buku menjadi bingung,Jika Anda membuka link tersebut dan ternyata itu bukan buku yang ingin Anda baca, silakan klik ikon pencarian di atas untuk mencari buku tersebut lagi,Terima kasih atas kunjungan anda!

paito toto macau

situs slot hari ini 609Jutaan kata 662523Orang-orang telah membaca serialisasi

《paito toto macau》

Kemenhub Gelar Mudik Motor Gratis dengan Kapal Laut******

Kemenhub menyediakan layanan mudik gratis dengan kapal laut untuk Lebaran 2023 dengan kuota 5.000 penumpang dan 2.500 motor.
Kemenhub menyediakan layanan mudik gratis dengan kapal laut untuk Lebaran 2023 dengan kuota 5.000 penumpang dan 2.500 motor. (CNN Indonesia/Andry Novelino)
Jakarta, CNN Indonesia--

Kementerian Perhubungan (Kemenhub) menyediakan layanan mudik gratisdengan kapal lautuntuk Lebaran 2023. Kuota mudik gratis diberikan untuk 5.000 penumpang dan 2.500 motor.

Direktur Lalu Lintas dan Angkutan Laut Direktorat Jenderal Perhubungan Laut Kemenhub Hendri Ginting mengatakan kuota mudik gratis tersebut akan dibagi menjadi dua keberangkatan, dengan kuota masing-masing keberangkatan sebesar 2.500 penumpang dan 1.250 motor.

Keberangkatan pertama pada 15 April dari Pelabuhan Tanjung Priok, Jakarta dan Pelabuhan Tanjung Emas, Semarang. Sementara, keberangkatan kedua berlangsung 17 April 2023 dengan rute yang sama.

Pendaftaran mudik gratis jalur laut dibuka secara onlinedan offline. Pendaftaran online dibuka pada 20 Maret - 5 April 2023. Pendaftar yang tidak melakukan verifikasi paling lambat dua hari setelah pendaftaran, maka nomor pendaftarannya akan dibatalkan.

Sementara pendaftaran offline akan dibuka pada 1-16 April. Pendaftaran bisa dilakukan di Terminal Penumpang Tanjung Priok dan kantor pusat Kemenhub.

"Dokumen pendaftarannya kartu identitas, STNK asli, dan SIM asli," kata Hendri.

Lihat Juga :
E-Commerce Bakal Blacklist Penjual Pakaian Bekas Impor

Adapun persyaratan motor untuk mudik gratis sebagai berikut:

1. Memiliki STNK dan SIM yang sah
2. Kondisi motor layak jalan
3. Tidak boleh ada modifikasi atau aksesoris tambahan pada kendaraan.
4. Harus ada penyangga atau standar tengah
5. Harus dilengkapi pegangan belakang
6. Ukuran roda dan ban standar atau sesuai spesifikasi pabrik
7. Tidak boleh ada box samping dan belakang
8. Jumlah helm sesuai penumpang
9. Bensin motor saat diangkut maksimal satu liter
10. Kunci motor dititipkan ke petugas

Lihat Juga :
Tarif Tol Kunciran-Serpong Naik Mulai Minggu 19 Maret

Kemenhub juga telah membuka pendaftaran mudik gratis menggunakan bus dengan kuota 24.072 penumpang. Kuota penumpang tersebut dibagi menjadi 18.528 penumpang untuk arus mudik dan 5.544 penumpang untuk arus balik.

Direktur Angkutan Jalan Direktorat Jenderal Perhubungan Darat Kemenhub Suharto mengatakan pihaknya akan menyiapkan 585 bus yang dibagi untuk arus mudik 459 bus dan arus balik 126 bus.

Adapun kota tujuan arus mudik tersebar di berbagai wilayah. Untuk Sumatera, kota tujuan arus mudik adalah Palembang dan Lampung. Kemudian di Jawa Barat yaitu Garut, Tasikmalaya, dan Cirebon.

Sementara di Jawa Tengah dan Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY) ada 18 kota, yaitu Solo, Tegal, Pekalongan, Semarang, Demak, Jepara, Pati, Blora, Boyolali, Klaten, dan Wonogiri.

Kemudian, Purwokerto, Cilacap, Wonosobo, Kebumen, Magelang, Wonosari, dan Yogyakarta. Lalu di Jawa Timur ada lima kota yakni Madiun, Surabaya, Tuban, Malang, dan Tulungagung.

Sementara untuk arus balik tersedia untuk delapan perjalanan yaitu Cirebon-Jakarta, Madiun-Jakarta, Surabaya-Madiun, Semarang-Jakarta, Solo-Jakarta, Purwokerto-Cirebon, Wonogiri-Jakarta, dan Yogyakarta-Jakarta.

[Gambas:Video CNN]

(fby/pta)

Harga Kripto Kompak Berkilau, Bitcoin Paling Cerah******

Mayoritas harga kripto kompak naik dalam 24 jam terakhir maupun sepekan terakhir. Harga bitcoin terpantau paling moncer, tembus US ribuan di awal pekan ini.
Mayoritas harga kripto kompak naik dalam 24 jam terakhir maupun sepekan terakhir. Harga bitcoin terpantau paling moncer, tembus US ribuan di awal pekan ini. (REUTERS/DADO RUVIC)
Jakarta, CNN Indonesia--

Mayoritas harga kripto kompak naik dalam 24 jam terakhir maupun sepekan terakhir. Harga bitcoin terpantau paling moncer, tembus US ribuan di awal pekan ini.

Mengutip coinmarketcap.com, Senin (20/3), bitcoin naik 1,98 persen dalam 24 jam terakhir dan 23,08 persen dalam 7 hari terakhir.

Ethereum naik 10,57 persen dalam sepekan namun tergelincir 0,02 persen dalam 24 jam di angka US,784 per keping.

XRP menguat 4,8 persen dalam seminggu dan 3,76 persen dalam sehari di level USMendag Zulhas Bakar Pakaian hingga Tas Bekas Impor Rp10 M di Pekanbaru******

Menteri Perdagangan Zulkifli Hasan memusnahkan 730 bal pakaian, sepatu, dan tas bekas impor senilai Rp10 miliar di Pekanbaru, Riau pada Jumat (17/3).
Menteri Perdagangan Zulkifli Hasan memusnahkan 730 bal pakaian, sepatu, dan tas bekas impor senilai Rp10 miliar di Pekanbaru, Riau pada Jumat (17/3). (Antara/Ho/Kementerian Perdagangan/dok.Pri)
Jakarta, CNN Indonesia--

Menteri PerdaganganZulkifli Hasan (Zulhas) memusnahkan 730 bal pakaian, sepatu, dan tas bekas impor senilai Rp10 miliar di Terminal Tipe A Bandar Raya Payung Sekaki, Pekanbaru, Riau pada Jumat (17/3).

Pemusnahan ini adalah upaya pengawasan dan penegakan hukum terkait pelanggaran di bidang perdagangan dan perlindungan konsumen.

"Sebagai respons dan salah satu tanggung jawab kami atas semakin maraknya perdagangan pakaian bekas, alas kakim dan tas asal impor yang tidak sesuai ketentuan, kami melakukan pemusnahan sebanyak 730 bal pakaian, alas kaki, dan tas bekas dengan nilai mencapai Rp10 miliar," kata Zulkifli dalam keterangan resmi, Jumat (17/3).

Zulkifli pun menegaskan, pakaian, sepatu, dan tas bekas merupakan barang yang dilarang impornya berdasarkan Peraturan Menteri Perdagangan (Permendag) Nomor 40 Tahun 2022 tentang Perubahan atas Peraturan Menteri Perdagangan Nomor 18 Tahun 2021 tentang Barang Dilarang Ekspor dan Barang Dilarang Impor.

Sebab itu, ia berharap agar konsumen lebih mengutamakan pakaian baru hasil industri dalam negeri dan UMKM. Menurutnya, produk dalam negeri tidak kalah baiknya dengan produk impor baik dari sisi mutu maupun tren.

"Dengan menghindari penggunaan pakaian bekas asal impor, konsumen dapat terhindar dari dampak buruk pakaian bekas dalam jangka panjang dan sekaligus turut serta memperkuat industri dalam negeri dan UMKM," kata Zulkifli.

Lihat Juga :
Eksportir Bisa Potong Gaji Buruh 25 Persen Maksimal 6 Bulan

Sementara itu, Direktur Jenderal Perlindungan Konsumen dan Tertib Niaga (PKTN) Kemendag Moga Simatupang mengatakan dari hasil sementara, pakaian, sepatu dan tas bekas tersebut diperoleh dari penyuplai yang berlokasi di Batam.

Saat ini, Moga mengatakan Kemendag dan pihak terkait lainnya masih melakukan pengumpulan bahan keterangan lebih lanjut terkait proses dan jalur masuk pakaian bekas tersebut ke Indonesia.

"Saya minta hentikan praktik jual beli barang-barang bekas asal impor di wilayah NKRI, karena komitmen PKTN dan seluruh instansi terkait hal ini adalah akan menindak dengan tegas dan memusnahkannya," pungkas Moga.

Lihat Juga :
Kepastian Impor Beras Tunggu Hasil Panen Raya

Sebelumnya, Presiden Jokowi mengecam belanja pakaian bekas impor atau yang sering disebut thrifting itu karena mengganggu industri tekstil dalam negeri.

Ia pun memerintahkan jajarannya untuk segera mencari sebab dan solusi mengatasi masalah itu.

"Sudah saya perintahkan untuk mencari betul dan sehari dua hari sudah banyak yang ketemu. Itu mengganggu industri tekstil di dalam negeri. Sangat mengganggu. Yang namanya impor pakaian bekas mengganggu," ujar Jokowi saat menghadiri Pembukaan Business Matching Produk Dalam Negeri, Rabu (15/3).

[Gambas:Video CNN]



(fby/dzu),392 per keping.

Cardano naik 4,8 persen dalam sepekan dan 3,71 persen dalam 24 jam terakhir di level USHarga Tiket Kapal Merak******

Berikut harga tiket kapal Merak-Bakauheni untuk mobil pribadi 2023. Daftar tarif ini merupakan yang terbaru sejak kenaikan pada 1 Oktober 2022.
Harga tiket kapal ferry Merak-Bakauheni 2023 untuk mobil pribadi (ANTARA FOTO/Asep Fathulrahman)
Jakarta, CNN Indonesia--

Masyarakat yang ingin menggunakan layanan transportasi ferry dari Pelabuhan Merak ke Pelabuhan Bakauheni jelang Ramadhanperlu memeriksa harga tiket kapal, baik untuk penyeberangan orang maupun kendaraan.

Berikut harga tiket kapal Merak-Bakauheni mobil pribadi 2023. Daftar tarif ini merupakan yang terbaru sejak kenaikan pada 1 Oktober 2022.

Lihat Juga :
Erick Thohir Resmikan Masjid BSI Bakauheni, Dorong Ekonomi Lokal

Misalnya, golongan IVA untuk kendaraan penumpang kurang dari 5 meter yang biasa digunakan ketika mudik jelang Ramadhan.

Jika Anda menyeberang dengan mobil pribadi, maka harga tiket yang dikenakan hanya berupa kendaraannya saja. Artinya, tidak dihitung per penumpang seperti tarif penumpang pejalan kaki.


Harga Tiket Kapal Merak-Bakauheni Mobil Pribadi 2023

Berikut harga tiket kapal ferry Merak-Bakauheni untuk mobil pribadi 2023.

1. Layanan Reguler

  • Golongan IVA (kendaraan penumpang kurang dari 5 meter): Rp457.700
  • Golongan VA (kendaraan penumpang kurang dari 7 meter): Rp916.250
  • Golongan VIA (kendaraan penumpang kurang dari 10 meter): Rp1,51 juta


2. Layanan Ekspres

  • Golongan IVA (kendaraan penumpang kurang dari 5 meter): Rp644 ribu
  • Golongan VA (kendaraan penumpang kurang dari 7 meter): Rp1,13 juta
  • Golongan VIA (kendaraan penumpang kurang dari 10 meter): Rp1,89 juta
Lihat Juga :
EDUKASI KEUANGAN4 Tips Persiapkan Biaya Mudik Jelang Lebaran Biar Keuangan Tak Goncang

Demikian informasi seputar harga tiket kapal Merak-Bakauheni mobil pribadi 2023. Semoga membantu.

(uli/fef)

[Gambas:Video CNN]
,345 per keping.

Polygon naik tipis 1,08 persen dalam 7 hari terakhir namun turun 2,35 persen dalam 24 jam berada di level US,17 per keping. Dogecoin berada di level US20 Ribu Ton Daging Kerbau Impor Bakal Masuk Jelang Puasa******

Direktur Utama Bulog Budi Waseso (Buwas) mengatakan daging kerbau beku impor sebanyak 20 ribu ton akan masuk ke Indonesia pada bulan ini.
Direktur Utama Bulog Budi Waseso (Buwas) mengatakan daging kerbau beku impor sebanyak 20 ribu ton akan masuk ke Indonesia pada bulan ini. Ilustrasi. (CNN Indonesia / Andry Novelino).
Jakarta, CNN Indonesia--

Direktur Utama BulogBudi Waseso (Buwas) mengatakandaging kerbaubeku impor sebanyak 20 ribu ton akan masuk ke Indonesia pada bulan ini.

Daging kerbau beku tersebut dipersiapkan untuk memenuhi kebutuhan selama puasa dan lebaran 2023.

"Impor daging insyaallah nanti menjelang puasa, artinya sudah mau datang. Kita untuk tahap awal ini sekitar 20 ribu ton untuk persiapan puasa," kata Buwas di Pasar Kramat Jati, Jakarta, Kamis (17/3).

Selain Bulog, ID Food juga mendapat penugasan impor daging sapi 100 ribu ton dari Brasil.

Arief menyebut penugasan pengadaan ini sesuai dengan kesepakatan Rapat Koordinasi Teknis (Rakornis) dan Rapat Koordinasi Terbatas (Rakortas) tingkat menteri pada Januari lalu dalam rangka menjaga stabilitas pasokan dan harga pangan 2023 dan penguatan Cadangan Pangan Pemerintah (CPP).

"Langkah ini juga sejalan dengan arahan Presiden RI agar Kementerian/Lembaga secara detail menghitung dan memastikan stok pangan untuk masyarakat," kata Arief, dikutip dari detikcom, Minggu (19/2) lalu.

Arief mengatakan daging sapi dan kerbau tersebut akan didistribusikan dalam beberapa jenis sehingga lebih terjangkau.

Daging sapi impor akan berbentuk beku harganya kurang lebih Rp110 ribu per kilogram (kg) dan daging kerbau impor harganya sekitar Rp80 ribu per kg.

[Gambas:Video CNN]



(fby/sfr),075 per keping naik 1,36 persen dalam sehari dan 5,81 persen dalam sepekan.

Lihat Juga :
REKOMENDASI SAHAMPilihan Saham Cuan Pekan Ini, 2 Sektor Bisa Dilirik

Solana ada di level US,52 per keping, bangkit 12,09 persen dalam sepekan dan naik 3,8 persen dalam sehari. Adapun tether pergerakannya variatif namun harga stabil di US per keping.

Kripto masih dilarang sebagai alat bayar di Indonesia. Namun, kripto termasuk komoditas bursa berjangka, sehingga tak masalah selama digunakan sebagai investasi maupun komoditas yang diperjualbelikan oleh para pelaku pasar.

Uang kripto diatur oleh Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi (Bappebti) Kementerian Perdagangan lewat Peraturan Bappebti No 2 Tahun 2019 tentang Penyelenggaraan Pasar Fisik Komoditi di Bursa Berjangka.

Selain itu, aturan kripto juga tercantum dalam Peraturan Bappebti Nomor 8 Tahun 2021 tentang Pedoman Penyelenggaraan Perdagangan Pasar Fisik Aset Kripto (Crypto Asset) di Bursa Berjangka.

[Gambas:Video CNN]



(dzu/agt)

Jaga Stabilitas Harga, BUMD DKI Buka Gerai Daging Segar di Transmart******

PD Dharma Jaya membuka gerai daging segar di Transmart Kota Kasablanka, Jakarta Selatan sejak Jumat (17/3).
PD Dharma Jaya membuka gerai daging segar di Transmart Kota Kasablanka, Jakarta Selatan sejak Jumat (17/3). (CNN Indonesia/Safir Makki).
Jakarta, CNN Indonesia--

PD Dharma Jaya membuka gerai daging segardiTransmart Kota Kasablanka, Jakarta Selatan. Pembukaan gerai oleh Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) DKI Jakarta ini sebagai salah satu cara untuk menjaga kestabilan harga daging.

Penjabat (Pj) Gubernur DKI Jakarta Heru Budi Hartono dan Founder sekaligus Chairman CT Corp Chairul Tanjung meninjau langsung gerai tersebut pada Selasa (21/3) sore.

"Saya ucapkan terima kasih Pak Chairul Tanjung beliau sangat berkeinginan untuk membantu Pemda DKI dalam rangka menstabilkan daging sapi dan juga tentunya mempengaruhi terhadap kestabilan, menjaga inflasi," kata Heru usai meninjau.

"Ini adalah bagian kita untuk kerja sama sesama anak bangsa supaya semua masyarakat bisa merasakan menikmati dalam rangka memasuki bulan Ramadan, semua kebutuhan pokok bisa Pemda siapkan dengan harga terjangkau," katanya.

Sementara itu, Chairul Tanjung menyampaikan apresiasi karena Dharma Jaya telah berpartner dengan Transmart.

Pria yang akrab disapa CT ini mengatakan sebelumnya, Transmart juga telah bekerjasama dengan Bulog untuk menyalurkan beras murah dengan kualitas baik.

Lihat Juga :
Staf Sri Mulyani Minta Maaf ke Dodit Mulyanto soal Denda Rp80 Juta

"Hari ini kita partnerdengan Pemda DKI melalui Dharma Jaya untuk memasok daging sapi kualitas baik dengan harga relatif lebih murah dari harga pasar," katanya.

Ia mengatakan harga jual daging di gerai itu ditentukan oleh Dharma Jaya, bukan oleh Transmart.

CT juga menyebut bukan hanya Transmart di Kota Kasablanka, Dharma Jaya juga berkomitmen untuk menyalurkan daging segar di seluruh Transmart di Jakarta.

"Tadi juga sudah bicara, ternyata Dharma Jaya bukan hanya suplai daging, tetapi juga telur, ayam, dan ikan. Kita juga membuka diri, silahkan untuk gunakan Transmart untuk suplai kebutuhan pangan masyarakat DKI khususnya untuk menjaga stabilitas harga," katanya.

Harga Lebih Murah

Sementara itu, Direktur Utama Perumda Dharma Jaya Raditya Endra Budiman mengatakan harga daging yang dijual di gerai Transmart itu relatif lebih murah dibanding tempat lain.

"Sekarang ini harga di pasar tadi saya cek di pasar tradisional daging sekitar Rp150 ribuan. Sekarang kita jual di sini rerata Rp125 (ribu) - Rp130 (ribu). Insyallah bisa sampai lebaran," kata dia.

[Gambas:Video CNN]



(yoa/sfr)




bab terbaru:nama judi slot online

Perbarui waktu:2024-06-26

Daftar bab terbaru
slot hoki 2023
daftar pinjaman online resmi ojk 2022
slot gacor langsung wd
daftar slot kakek merah 4d
bom29toto
klikbet77
link slot gacor hari ini
aplikasi belanja cicilan online
5unsur3
Daftar isi semua bab
Bab 1 slot gacor maxwin 4d
Bab 2 laku laku kredit hp
Bab 3 pinjaman online 10 juta tenor 12 bulan
Bab 4 mending akulaku atau kredivo
Bab 5 slot menang hari ini
Bab 6 bola88 mobile
Bab 7 bet777 slot
Bab 8 sarang188
Bab 9 rantaiqq
Bab 10 kakek zeus x500
Bab 11 pokrace99
Bab 12 slot deposit dana 1000
Bab 13 slot simba
Bab 14 janjiplay
Bab 15 erek erek pedagang
Bab 16 cara dapat uang 2 juta dalam 1 hari
Bab 17 tidak bayar pinjol
Bab 18 bet10ribu
Bab 19 situs yang paling gacor
Bab 20 link slot online terbaik
Klik untuk melihattersembunyi di tengah636bab
takutBacaan TerkaitMore+

Saat seorang otaku bertemu dengan dunia kultivasi

situs gacor online
Kemenhub menyediakan layanan mudik gratis dengan kapal laut untuk Lebaran 2023 dengan kuota 5.000 penumpang dan 2.500 motor.
Kemenhub menyediakan layanan mudik gratis dengan kapal laut untuk Lebaran 2023 dengan kuota 5.000 penumpang dan 2.500 motor. (CNN Indonesia/Andry Novelino)
Jakarta, CNN Indonesia--

Kementerian Perhubungan (Kemenhub) menyediakan layanan mudik gratisdengan kapal lautuntuk Lebaran 2023. Kuota mudik gratis diberikan untuk 5.000 penumpang dan 2.500 motor.

Direktur Lalu Lintas dan Angkutan Laut Direktorat Jenderal Perhubungan Laut Kemenhub Hendri Ginting mengatakan kuota mudik gratis tersebut akan dibagi menjadi dua keberangkatan, dengan kuota masing-masing keberangkatan sebesar 2.500 penumpang dan 1.250 motor.

Keberangkatan pertama pada 15 April dari Pelabuhan Tanjung Priok, Jakarta dan Pelabuhan Tanjung Emas, Semarang. Sementara, keberangkatan kedua berlangsung 17 April 2023 dengan rute yang sama.

Pendaftaran mudik gratis jalur laut dibuka secara onlinedan offline. Pendaftaran online dibuka pada 20 Maret - 5 April 2023. Pendaftar yang tidak melakukan verifikasi paling lambat dua hari setelah pendaftaran, maka nomor pendaftarannya akan dibatalkan.

Sementara pendaftaran offline akan dibuka pada 1-16 April. Pendaftaran bisa dilakukan di Terminal Penumpang Tanjung Priok dan kantor pusat Kemenhub.

"Dokumen pendaftarannya kartu identitas, STNK asli, dan SIM asli," kata Hendri.

Lihat Juga :
E-Commerce Bakal Blacklist Penjual Pakaian Bekas Impor

Adapun persyaratan motor untuk mudik gratis sebagai berikut:

1. Memiliki STNK dan SIM yang sah
2. Kondisi motor layak jalan
3. Tidak boleh ada modifikasi atau aksesoris tambahan pada kendaraan.
4. Harus ada penyangga atau standar tengah
5. Harus dilengkapi pegangan belakang
6. Ukuran roda dan ban standar atau sesuai spesifikasi pabrik
7. Tidak boleh ada box samping dan belakang
8. Jumlah helm sesuai penumpang
9. Bensin motor saat diangkut maksimal satu liter
10. Kunci motor dititipkan ke petugas

Lihat Juga :
Tarif Tol Kunciran-Serpong Naik Mulai Minggu 19 Maret

Kemenhub juga telah membuka pendaftaran mudik gratis menggunakan bus dengan kuota 24.072 penumpang. Kuota penumpang tersebut dibagi menjadi 18.528 penumpang untuk arus mudik dan 5.544 penumpang untuk arus balik.

Direktur Angkutan Jalan Direktorat Jenderal Perhubungan Darat Kemenhub Suharto mengatakan pihaknya akan menyiapkan 585 bus yang dibagi untuk arus mudik 459 bus dan arus balik 126 bus.

Adapun kota tujuan arus mudik tersebar di berbagai wilayah. Untuk Sumatera, kota tujuan arus mudik adalah Palembang dan Lampung. Kemudian di Jawa Barat yaitu Garut, Tasikmalaya, dan Cirebon.

Sementara di Jawa Tengah dan Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY) ada 18 kota, yaitu Solo, Tegal, Pekalongan, Semarang, Demak, Jepara, Pati, Blora, Boyolali, Klaten, dan Wonogiri.

Kemudian, Purwokerto, Cilacap, Wonosobo, Kebumen, Magelang, Wonosari, dan Yogyakarta. Lalu di Jawa Timur ada lima kota yakni Madiun, Surabaya, Tuban, Malang, dan Tulungagung.

Sementara untuk arus balik tersedia untuk delapan perjalanan yaitu Cirebon-Jakarta, Madiun-Jakarta, Surabaya-Madiun, Semarang-Jakarta, Solo-Jakarta, Purwokerto-Cirebon, Wonogiri-Jakarta, dan Yogyakarta-Jakarta.

[Gambas:Video CNN]

(fby/pta)

Legenda Moli

firsplay88
PT Jasamarga Metropolitan Tollroad akan menaikkan tarif Tol Kunciran-Serpong mulai Minggu (19/3) pukul 00.00 WIB.
PT Jasamarga Metropolitan Tollroad akan menaikkan tarif Tol Kunciran-Serpong mulai Minggu (19/3) pukul 00.00 WIB. CNN Indonesia/Safir Makki).
Jakarta, CNN Indonesia--

PT JasamargaMetropolitan Tollroad akan menaikkan tarifTol Kunciran-Serpong. Kenaikan mulai berlaku Minggu (19/3) pukul 00.00 WIB.

Berikut besaran kenaikannya:

Asal Perjalanan JC Kunciran, tujuan Parigi

- Gol I naik dari Rp12 ribu menjadi Rp 12.500
- Gol II naik dari Rp18 ribu jadi Rp 19 ribu
- Gol III naik dari Rp18 ribu jadi Rp 19 ribu
- Gol IV naik dari Rp24 ribu jadi Rp 25 ribu
- Gol V naik dari Rp24 ribu jadi Rp 25 ribu

Asal Perjalanan SS Parigi, tujuan JC Serpong

- Gol I naik dari Rp8.000 jadi Rp8.500
- Gol II naik dari Rp12 ribu menjadi Rp12.500
- Gol III naik dari Rp12 ribu menjadi Rp 12.500
- Gol IV naik dari Rp15.500 menjadi Rp16.500
- Gol V naik dari Rp15.500 menjadi Rp 16.500

Mengutip informasi yang disampaikan Marketing and Communication Department HeadJasamarga MetropolitanTollroad Panji Satriya, kenaikan dilakukan sesuai dengan Keputusan Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) No.325/KPTS/M/2023 tentang Penyesuaian Tarif Tol Pada Ruas Jalan Tol Kunciran - Serpong.

Ia juga mengatakan kenaikan itu merupakan kebijakan reguler sebagai bagian dari wujud kepastian dari skema pengembalian investasi pembangunan jalan tol sesuai dengan Business Plan.

"Ini untuk membangun iklim investasi jalan tol yang kondusif, serta mendorong kemampuan Badan Usaha Jalan Tol dalam meningkatkan level pelayanan bagi pengguna jalan," katanya dalam pernyataan yang dikeluarkan di Jakarta, Kamis (16/3).

Ia mengatakan besaran kenaikan tarif tol itu sudah dihitung berdasarkan besaran tarif lama yang disesuaikan dengan tingkat inflasi daerah dengan memperhatikan keseimbangan antara kemampuan bayar pemakai jalan tol, pengembalian investasi yang kondusif, pemenuhan Standar Pelayanan Minimal (SPM) dan peningkatan pelayananan dari Jalan Tol Kunciran - Serpong bagi pengguna jalan.

[Gambas:Video CNN]

(agt/pta)

Tianni Shenwu

situs slot netent
Menurut Menkes Budi Budi, lebih penting koordinasi menteri dan BPJS melalui Komite Kebijakan Sektor Kesehatan, seperti dalam pasal 426 RUU Kesehatan.
Ilustrasi Rancangan Undang Undang. (Foto: Istockphoto/fstop123)
Jakarta, CNN Indonesia--

Menteri Kesehatan Budi Gunadi disebut setuju jika dilakukan penghapusan pasal 425 RUU Kesehatan yang mengatakan bahwa BPJS bertanggung jawab kepada presiden melalui menteri.

Hal itu disampaikan oleh Koordinator Advokasi BPJS Watch Timboel Siregar usai berdialog di kediaman Budi Gunadi bersama pengamat ekonomi, Faisal Basri, dan pengamat kebijakan publik, Agus Pambagio pada Kamis (16/03).

"Saya bilang kepada Pak Menteri yang menjadi masalah RUU Kesehatan di masyarakat adalah jika lembaga BPJS bertanggung jawab kepada presiden melalui menteri, itu akan menjadi kontraproduktif buat masyarakat. Selama ini BPJS sudah berjalan dengan baik," kata Timboel.

Timboel mengungkapkan, saat berdialog Menkes Budi menyampaikan setuju jika pasal 425 dibatalkan. Menurut Budi, lebih penting koordinasi melalui Komite Kebijakan Sektor Kesehatan seperti yang tertuang pada pasal 426 RUU Kesehatan.

"Koordinasi itu bukan berarti ada atasan dan bawahan, setara saja antara menteri dan BPJS," katanya.

Menurut Timboel, respons Budi yang sepakat bahwa BPJS tetap bertanggung jawab langsung kepada presiden dan tidak mendapatkan penugasan khusus dari menteri itu merupakan perkembangan yang baik.

Di sisi lain, Undang-Undang SJSN (Sistem Jaminan Sosial Nasional) yang berisi hal-hal teknis dalam Peraturan Presiden menjadi salah satu bagian yang direvisi dalam RUU Kesehatan. Misalnya, Perpres No. 82 Tahun 2018 Pasal 52 Ayat 1 yang menjelaskan bahwa korban kekerasan seksual, penganiayaan, trafficking, terorisme, sekarang tidak dijamin JKN.

Diharapkan, saat naik menjadi draf RUU Kesehatan, korban kekerasan seksual dan kecelakaan tunggal dapat dijamin oleh JKN.

"Menurut saya enggak perlu menjadi undang-undang, karena kebutuhan ke depan akan berubah cepat. Apakah ke depannya jika ada perubahan harus berganti undang-undang lagi? Sebaiknya tidak perlu menjadi undang-undang, sebatas Perpres saja sudah cukup," papar Timboel.

(rea/rea)

[Gambas:Video CNN]

Evolusi seni bela diri ekstrim

bosbet77

Qiangu Juechen

maxwin88 slot