petunjuk:Harap ingat alamat situs terbaru situs ini:kk996.com!Menanggapi seruan tindakan nasional untuk membersihkan Internet, situs ini telah membersihkan semua novel pornografi, sehingga banyak buku menjadi bingung,Jika Anda membuka link tersebut dan ternyata itu bukan buku yang ingin Anda baca, silakan klik ikon pencarian di atas untuk mencari buku tersebut lagi,Terima kasih atas kunjungan anda!

cara dapat duit dari pinterest

top maxwin slot 250Jutaan kata 419078Orang-orang telah membaca serialisasi

《cara dapat duit dari pinterest》

90 dari 142 Investor Sudah Kirim Surat Komitmen Awal Investasi di IKN******

Kepala Otorita IKN Bambang Susantono mengklaim 90 dari 142 investor yang minat bangun IKN sudah mengirimkan surat keseriusan investasi di ibu kota baru.
Kepala Otorita IKN Bambang Susantono mengklaim 90 dari 142 investor yang minat bangun IKN sudah mengirimkan surat keseriusan investasi di ibu kota baru. (ANTARA FOTO/ZABUR KARURU).
Jakarta, CNN Indonesia--

Kepala Otorita Ibu Kota Nusantara (IKN) Bambang Susantono mengklaim dari 142 investor, ada 90 yang sudah mengirimkan Letter of Intent (LOI) atau surat keseriusan untuk berinvestasi di ibu kota baru tersebut.

"Kami menerima cukup banyak pernyataan minat atau Letter of Interest yang hingga Minggu lalu jumlahnya 142, dari 142 itu sekitar 90 kami kategorikan sebagai pihak-pihak serius," ungkapnya dalam RDP bersama Komisi XI DPR RI, Senin (6/2).

Bambang menuturkan LOI dari 90 investor itu mencakup berbagai sektor. Rinciannya, 25 di sektor infrastruktur dan utilitas, 15 edukasi, 14 jasa konsultasi, 10 perumahan, serta 9 mixed usedan komersial.

Ia pun mengatakan akan menindaklanjuti ketertarikan investor tersebut dengan berbagai macam proses bisnis apakah dengan Kerjasama Pemerintah Dengan Badan Usaha (KPBU) ataupun skema lainnya.

"Dari 90 ini akan kami lanjutkan dengan berbagai macam proses bisnis, apakah KPBU atau yang lain," ucap Bambang.

Dalam kesempatan yang sama, ia pun mengungkapkan 75 persen dari total wilayah IKN yang seluas 256.142 hektare (Ha) akan menjadi ruang hijau. Adapun ruang hijau itu terdiri dari 65 persen area hutan lindung dan 10 persen area produksi pangan.

"Kalau di masa lampau kita sering dikritik menjalankan apa yang disebut deforestasi atau penggundulan hutan dan segala macam, justru di IKN Nusantara ini kami semua akan melaksanakan reforestasi," kata Bambang.

Ia menyebut lingkup hutan Nusantara terdiri dari dua jenis, yakni hutan sekitar kota (KPIKN) dan hutan dalam kota (KIPP dan KIKN).

KPIKN antara lain berupa hutan hujan tropis, hutan sekunder, hutan bakau, hutan konservasi, dan ekosistem lainnya yang berada di sekitar perkotaan. Sementara KIPP dan KIKN berupa hutan kota, jalur hijau, taman tematik, vertical garden, green roof top, dan ruang terbuka hijau lainnya.

Lebih lanjut, Bambang juga mengatakan pihaknya ingin warga sekitar IKN tidak hanya menjadi penonton dalam pembangunan ibu kota, tapi ikut terlibat.

Oleh karena itu, pihaknya memberikan pelatihan kepada warga sesuai dengan kemampuan yang dimiliki. Bambang mencontohkan untuk warga yang ingin berwirausaha, pihaknya memberikan pelatihan usaha UMKM dan menyiapkan lapangannya.

"Kami menginginkan mereka tidak hanya menjadi penonton di dalam proses pembangunan IKN tapi kami ingin mereka menjadi bagian dari pembangunan," katanya.

[Gambas:Video CNN]



(tim/agt)

Harga Kripto Kembali Merah Terbakar, Bitcoin Longsor ke US Ribu******

Harga mayoritas aset kripto berkapitalisasi pasar terbesar melemah pada perdagangan Selasa (7/2). Bitcoin merosot dari level US ribu.
Harga mayoritas aset kripto berkapitalisasi pasar terbesar melemah pada perdagangan Selasa (7/2). Bitcoin merosot dari level US ribu. (iStockphoto)
Jakarta, CNN Indonesia--

Harga mayoritas asetkripto dengan kapitalisasi pasar terbesar masih melemah pada perdagangan Selasa (7/2). Bitcoin merosot dari level US ribu.

Mengutip coinmarketcap, Bitcoin jatuh 0,77 persen ke harga US.832, padahal Senin masih di harga US.008 per keping.

Koin dengan kapitalisasi pasar terbesar kedua, Ethereum, ikut melemah 0,65 persen ke harga US.623 per koin.

XRP tergelincir dalam sebesar 2,41 persen ke USOCBC NISP Gugat Bos Gudang Garam Rp232 M******

Bank OCBC NISP menggugat manajemen PT HSI Rp232 miliar. Salah satu nama yang terseret kasus ini adalah bos PT Gudang Garam Tbk Susilo Wonowidjojo.
Bank OCBC NISP menggugat manajemen PT HSI Rp232 miliar. Salah satu nama yang terseret kasus ini adalah bos PT Gudang Garam Tbk Susilo Wonowidjojo. (Dok. Gudang Garam).
Jakarta, CNN Indonesia--

PT Bank OCBC NISP Tbk (NISP) menggugat manajemen PT Hair Star Indonesia (PT HSI) sebesar Rp232 miliar ke Pengadilan Negeri Sidoarjo. Salah satu nama yang terseret kasus ini adalah bos PT Gudang Garam Tbk Susilo Wonowidjojo.

Gugatan terdaftar dengan nomor perkara 19/Pdt.G/2023/PN Sda. Tim Kuasa Hukum Bank OCBC NISP Hasbi Setiawan membenarkan adanya gugatan tersebut. Menurutnya, gugatan dilayangkan karena perusahaan tersebut gagal membayar utang.

"Betul, kita sudah ajukan gugatan PMH (Perbuatan Melawan Hukum) di Pengadilan Negeri Sidoarjo," ungkapnya kepada CNNIndonesia.com, Jumat (3/2).

"PT HMU itu dahulu pemegang saham PT HSI sejumlah 50 persen," imbuhnya.

Ia menjelaskan pada 2016 lalu PT HSI mengajukan pinjaman atau kredit modal kerja untuk mendukung pengembangan bisnis rambut palsu atau wig miliknya dan langsung diberikan oleh OCBC NISP.

Lihat Juga :
Sri Mulyani Sebut Anggaran Pendidikan Tembus Rp617 T pada APBN 2023

Namun, pada 2021 lalu pembayaran rutin ke OCBC mulai macet sampai perusahaan mengajukan kepailitan. Di mana jumlah tagihan yang belum dibayarkan mencapai Rp232 miliar.

Ternyata, gugatan karena tak bayar utang kepada konglomerat itu tak hanya berasal dari OCBC. CNNIndonesia.com masih berupaya meminta konfirmasi kepada sejumlah pihak yang digugat dalam kasus tersebut.

Sebelumnya, PT Bank Mega Tbk juga menggugat perdata Susilo Wonowidjojo atas dugaan perbuatan melawan hukum dengan total kerugian lebih dari Rp112 miliar.

Gugatan perusahaan keuangan di bawah CT Corp itu tercatat dengan Nomor 101/Pdt.G/2022/PN.Sda di Pengadilan Negeri (PN) Sidoarjo, Jawa Timur.

Pihak tergugatnya adalah Susilo Wonowidjojo, Meylinda Setyo, Kasita Dewi Wonowidjojo, Swasti Dewi Wonowidjojo, Daniel Widjaja. Kemudian PT Hari Mahardika Usaha (PT HMU), Hadi Kristanto Niti Santoso, Notaris Ida Mustika, PT Hair Star Indonesia (PT HSI), Lianawati Setyo, dan PT Surya Multi Flora.

[Gambas:Video CNN]



(ldy/dzu)

[Gambas:Video CNN]
,39 per koin. Tren harga sepekan, XRP turun 0,18 persen.

Cardano juga anjlok ke harga USBed Bath & Beyond Kembali Tutup 87 Gerai******

Perusahaan ritel asal AS Bed Bath & Beyond, kembali menutup ratusan gerainya untuk menghindari jurang kebangkrutan. Kali ini, 87 toko bakal ditutup.
Perusahaan ritel asal AS Bed Bath & Beyond, kembali menutup ratusan gerainya untuk menghindari jurang kebangkrutan. Kali ini, 87 toko bakal ditutup. Ilustrasi.(AP/Mark Lennihan).
Jakarta, CNN Indonesia--

Perusahaan ritel asal Amerika Serikat(AS), Bed Bath & Beyond, kembali menutup ratusan gerainya untuk menghindari jurang kebangkrutan. Kali ini, 87 toko bakal ditutup.

Sebelumnya, pada Agustus 2022, perusahaan mengumumkan bakal menutup sebanyak 150 toko. Penutupan toko terbaru ini termasuk ada lima lokasi buybuy Baby dan 49 toko Harmon Face Value yang menjual kosmetik. Lalu ditambah beberapa toko bermerek andalan perusahaan.

"Saat kami terus bekerja dengan penasihat kami untuk mempertimbangkan berbagai jalur, kami menerapkan tindakan untuk mengelola bisnis kami seefisien mungkin," kata juru bicara Bed Bath and Beyond kepada CNN yang dikutip pada Kamis (2/2).

Dalam hal ini, jika perusahaan tidak juga membayar utang selama masa tenggang, maka akan dianggap gagal bayar.

"Kami berkomitmen untuk memperbarui semua manajemen kami dan memperbaikinya," kata juru bicara itu.

Lihat Juga :
Bulog Bakal Utamakan Beras Lokal Penuhi Pasokan Dalam Negeri

Namun, juru bicara tersebut tidak mengkonfirmasi jumlah utang Bed Bath and Beyond. Kendati, Wall Street Journal sebelumnya melaporkan Bed Bath and Beyond gagal membayar lebih dari US juta untuk tiga tahap wesel dengan total sekitar US,2 miliar yang jatuh tempo pada 1 Februari.

Didirikan pada 1971, Bed Bath & Beyond memiliki 953 toko tersisa sampai Februari tahun lalu dan sejak saat itu mengumumkan rencana untuk menutup lebih dari 200 toko tambahan.

Penutupan tersebut tidak hanya mengurangi jumlah karyawan dan biaya gaji, tetapi juga biaya sewa yang harus dibayar. Dengan langkah ini, biaya sewa toko perusahaan berhasil turun 36 persen.

[Gambas:Video CNN]



(ldy/dzu)

[Gambas:Video CNN]
,38 per keping imbas pelemahan 3,12 persen. Dogecoin juga jatuh 2,39 persen ke harga USAirlangga Sebut Butuh Investasi Rp104 T Bangun KEK Kura******
Airlangga Hartarto mengatakan butuh investasi sebesar Rp104 triliun untuk membangun KEK Kura-Kura Bali.
Airlangga Hartarto mengatakan butuh investasi sebesar Rp104 triliun untuk membangun KEK Kura-Kura Bali. (CNN Indonesia/Kadafi).
Jakarta, CNN Indonesia--

Menteri Koordinator Bidang Perekonomian Airlangga Hartarto mengatakan butuh investasi sebesar Rp104 triliun untuk membangun Kawasan Ekonomi Khusus (KEK) Kura-Kura Bali. Kura-Kura Bali. KEK ini berlokasi di Pulau Serangan, Denpasar, Bali.

Ia juga menyebut KEK Kura-Kura Bali bisa menyerap 99 ribu tenaga kerja hingga 2052 mendatang.

"Harapannya ini total investasi yang bisa dicapai sebesar Rp104 triliun dalam 30 tahun ke depan dan jumlah tenaga kerjanya 99 ribu sampai tahun 2052," katanya saat meninjau KEK Kura-Kura Bali, Sabtu (4/1).

Saat ini, kata Airlangga, Bali mempunyai dua KEK yaknik di Sanur dan Pulau Serangan. Dua KEK ini diharapkan bisa menunjang kesehatan serta menggenjot industri pariwisata.

"Tentu saya berharap dengan adanya dua KEK ini, ekonomi Bali lebih (keberlanjutan). Dan Pemda Bali yang membuat juga rancangan terkait pembangunan Bali agar pengalaman selama (covid-19) Delta kemarin itu tidak terulang," imbuhnya.

Ia juga menyatakan KEK Kura-Kura Bali memang dibuat secara khusus untuk sektor pariwisata, tetapi di sana juga dibangun universitas internasional serta tempat riset.

"Tentu kawasan pariwisata ini kita berharap angka Rp104 triliun angka yang besar dan Rp104 triliun investasi tentu multiplier effect-nya itu bisa 1,8 kali," ujarnya.

Presiden Direktur PT Bali Turtle Island Development (BTID) Tuti Hadiputranto mengatakan di KEK Kura-Kura yang seluas 500 hektar akan dibangun beragam hal antara lain universitas internasional, wellness, rumah sakit dan pelabuhan bertaraf internasional.

"Jadi, kalau sekarang kita lihat kapal-kapal asing pesiar itu semua mampirnya itu di Singapura, atau di Thailand dan di Darwin kita coba sekarang untuk mampir di Bali," ungkapnya.

Ia juga menyebut nilai investasi Rp104 triliun itu bukan dari pihak perusahaannya sendiri, tapi banyak investor lain.

"Rp104 triliun selama 30 tahun tapi itu bukan dari perusahaan sendiri. Semuanya itu dari semua investor yang kita undang untuk masuk," ujarnya.

[Gambas:Video CNN]

(kdf/pta).09 per koin.

Polygon menjadi satu-satunya koin top 10 yang menguat. Koin urutan 10 ini naik tipis 0,31 persen ke US,21 per koin.

Tether, USD Coin dan Binance USD masih setia sebagai koin berharga 1 dolar AS. Trio satu dolar AS ini berfluktuasi tipis di bawah 1 persen.

Pemerintah masih melarang penggunaan kripto sebagai alat pembayaran. Namun, kripto termasuk komoditas bursa berjangka, sehingga bisa digunakan sebagai aset investasi maupun komoditas yang diperjualbelikan oleh para pelaku pasar.

Aset kripto diatur oleh Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi (Bappebti) Kementerian Perdagangan lewat Peraturan Bappebti No 2 Tahun 2019 tentang Penyelenggaraan Pasar Fisik Komoditi di Bursa Berjangka.

Aturan kripto juga tercantum dalam Peraturan Bappebti Nomor 8 Tahun 2021 tentang Pedoman Penyelenggaraan Perdagangan Pasar Fisik Aset Kripto (Crypto Asset) di Bursa Berjangka.

[Gambas:Video CNN]

(pta/agt)

[Gambas:Video CNN]




bab terbaru:cbogaming

Perbarui waktu:2024-06-28

Daftar bab terbaru
slotter88
berkah4d
maxwin 500
luckypoker77
lapakslot777
pinjol resmi bunga rendah tenor panjang
pinjaman online selain akulaku
erek2 39
cari duit cepat
Daftar isi semua bab
Bab 1 p2p slot online
Bab 2 venom77
Bab 3 cara dapat duit dengan cepat dan mudah
Bab 4 situs slot no limit
Bab 5 duniabet88
Bab 6 pinjaman online tanpa ribet
Bab 7 situs judi slot terbaik dan terpercaya no 1 di indonesia
Bab 8 buku mimpi 10
Bab 9 slot 123 terbaru
Bab 10 buku mimpi 72
Bab 11 buku mimpi 4d bergambar lengkap
Bab 12 bocoran rtp live hari ini
Bab 13 situs slot hari ini gacor
Bab 14 cicilan kartu kredit
Bab 15 ratuking4d
Bab 16 situs yg lg gacor
Bab 17 buku togel 4d
Bab 18 slot gacor hari ini terbaru
Bab 19 daftar situs slot online terpercaya
Bab 20 kode alam buaya
Klik untuk melihattersembunyi di tengah9294bab
FantasiBacaan TerkaitMore+

Terlahir untuk menjadi raja

slot gacor pagi hari
Indeks Harga Saham Gabungan (IHSG) diprediksi bergerak mix dengan potensi pelemahan pada perdagangan Selasa (7/2).
Indeks Harga Saham Gabungan (IHSG) diprediksi bergerak mix dengan potensi pelemahan pada perdagangan Selasa (7/2). ( ANTARA FOTO/Hafidz Mubarak A).
Jakarta, CNN Indonesia--

Indeks Harga SahamGabungan (IHSG) diprediksi bergerak mix dengan potensi pelemahan pada perdagangan Selasa (7/2).

Praktisi Pasar Modal sekaligus Founder WH-Project William Hartanto mengungkapkan salah satu pemicunya adalah terbentuknya pola invertedhead and shoulders.

"Hari ini kami memproyeksikan IHSG berpotensi bergerak mixedcenderung melemah alam range 6.800-6.950," kata William dalam riset hariannya.

William memprediksi indeks saham bakal bergerak di rentang support6.754 dan resistance6.921. Untuk saham pilihan, William merekomendasikan CTRA, SMRA, KINO, TLKM.

Sementara, Analis MNC Sekuritas Herditya Wicaksana menilai IHSG akan melemah jika belum mampu menembus resistanceterdekatnya.

"Waspadai akan adanya awal dari fase downtrend pada IHSG apabila belum mampu break 6.951 sebagai resistance terdekatnya," kata Herditya.

Jika hal itu terjadi, maka IHSG akan membentuk wave [ii] ke rentang area 6.708-6.801.

"Koreksi dari IHSG ini akan lebih terkonfirmasi apabila IHSG menembus area supportnya di 6.827," tegasnya.

Herditya memprediksi indeks saham bakal bergerak di rentang support 6.827 dan resistance 6.953. Untuk saham pilihan, Herditya merekomendasikan ADRO, BBCA, BRPT, INDF.

IHSG ditutup di level 6.873 pada Senin (6/2). Indeks saham melemah 37,94 poin atau minus 0,55 persen dari perdagangan sebelumnya.

Mengutip RTI Infokom, investor melakukan transaksi sebesar Rp9.200 triliun dengan jumlah saham yang diperdagangkan sebanyak 16.435 miliar saham.

Pada penutupan kali ini, 208 saham menguat, 315 terkoreksi, dan 219 lainnya stagnan.

[Gambas:Video CNN]



(tim/agt)

Cinta jahat muncul

poker88 alternatif
Minyak goreng kemasan rakyat (MKGR) yang berlabel Minyakita langka ditemukan di Sumatera Utara (Sumut) sejak beberapa hari terakhir.
Minyak goreng kemasan rakyat (MKGR) yang berlabel Minyakita langka ditemukan di Sumatera Utara (Sumut) sejak beberapa hari terakhir. Ilustrasi. (CNN Indonesia/Poppy Fadhilah).
Medan, CNN Indonesia--

Minyak goreng kemasan rakyat (MKGR) yang berlabel Minyakita langka ditemukan di Sumatera Utara (Sumut) sejak beberapa hari terakhir. Kendala mendapatkan pasokan Minyakita dan tren kenaikan harga minyak goreng curah menjadi penyebab kelangkaan.

Kepala Kantor KPPU (Komisi Pengawas Persaingan Usaha) Wilayah I Ridho Pamungkas menyampaikan memang terjadi penurunan realisasi pemenuhan kewajiban dalam negeri (domestic market obligation/ DMO). Di sisi lain, terjadi peningkatan permintaan masyarakat terhadap Minyakita.

"Hal ini mengakibatkan terjadinya kelangkaan Minyakita. Dalam kondisi pasar yang rentan ini, KPPU tetap akan fokus mengawasi perilaku pelaku usaha," kata Ridho usai rapat koordinasi terkait kelangkaan Minyakita di Medan, Senin (6/2).

"KPPU Kanwil I telah mendapat informasi terkait nama produk dan distributor yang melakukan praktik tersebut. Kami imbau produsen dan distributor tidak memanfaatkan kesempatan mempersulit masyarakat. Kami juga pantau pendistribusian minyak goreng DMO pada jaringan distribusi di wilayah Sumut," paparnya

Sementara itu, Kadisperindag ESDM, Mulyadi Simatupang menyampaikan harga rata-rata minyak goreng curah periode Januari 2023 naik sebesar 3 persen jika dibandingkan periode Desember 2023. Sementara untuk minyak goreng premium cenderung stabil.

"Berdasarkan informasi pedagang, kendala mendapatkan pasokan Minyakita dan tren kenaikan harga minyak goreng curah sudah terjadi sejak minggu awal Desember 2022," ucapnya.

Mulyadi juga mengungkapkan, tren realisasi DMO secara nasional turun dalam kurun waktu tiga bulan terakhir. Misalnya saja, November sebesar 100,94 persen, Desember sebesar 86,31 persen, dan Januari sebesar 87,73 persen.

"Meski demikian, di Sumatera Utara, realisasi DMO pada periode Januari 2023 adalah sebesar 183,72%, atau sebanyak 25,453 ton dan ini sudah melebihi target. Kami minta produsen dan distributor juga menyampaikan data dan permasalahannya di lapangan," urainya.

Perwakilan dari Balai Pengawas Tertib Niaga (BPTN) Cabang Medan, Abdul Rahim menambahkan pada akhir Januari sampai saat ini di pusat perbelanjaan tradisional Pasar Petisah Medan tidak ada pedagang yang menjual Minyakita.

"Namun ada di grosir dan dijual melebihi HET (harga eceran tertinggi) yang telah ditentukan. Selain itu ditemukan adanya praktik bundlingdi Pusat Pasar Kota Medan di mana pembelian minyak goreng merek Minyakita harus dipaketkan dengan produk lain," sebutnya.

[Gambas:Video CNN]



(fnr/sfr)

[Gambas:Video CNN]

Dinasti Kaisar Qianyuan

mpo633
Budi Waseso menyebut utang Bulog turun Rp25 triliun selama menjabat direktur utama. BUMN itu juga tak lagi merugi sejak 2021.
Budi Waseso menyebut utang Bulog turun dari Rp32 triliun ke Rp7 triliun selama menjabat direktur utama. BUMN itu juga tak lagi merugi sejak 2021. (CNN Indonesia/Adhi Wicaksono)
Jakarta, CNN Indonesia--

Direktur Utama Perum Bulog Budi Waseso atau Buwas mengatakan utangBUMN tersebut telah turun dari Rp32 triliun ke Rp7 triliun sejak ia memimpin. Artinya, utang Bulogturun Rp25 triliun.

Buwas menceritakan saat di awal dirinya menjabat sebagai direktur utama pada 2018, Bulog memiliki utang Rp32 triliun dan kerugian Rp1,7 triliun. Ia mengklaim utang itu turun dan Bulog tidak lagi mengalami kerugian sejak 2021.

"Saya akhirnya bisa membuktikan bahwa Bulog itu tidak rugi. Mulai 2021 kemarin, saya sudah bisa membukukan keuntungan. Walaupun masih terlalu kecil, tapi kerugian sudah tidak ada, bahkan uangnya dari Rp32 triliun tinggal Rp7 triliun per hari ini," ujarnya di Kantor Pusat Bulog, Jakarta Selatan (3/2).

"Insyaallahke depan Bulog selalu untung," katanya.

Buwas mengatakan jabatannya sebagai direktur utama akan berakhir dua bulan ke depan. Ia pun bercanda hanya akan menikmati waktu untuk santai saat ditanya kegiatan apa yang ia lakukan usai tak lagi menjabat jadi dirut Bulog.

"Ya sudah selesai lah, mau main-main sama wartawan saja, jalan-jalan," ujar Buwas.

[Gambas:Video CNN]

(fby/pta)

Sistem pembukaan kunci tertinggi

asiabet118

Dewi yang sombong, serangan balik!

erek berkelahi