petunjuk:Harap ingat alamat situs terbaru situs ini:kk996.com!Menanggapi seruan tindakan nasional untuk membersihkan Internet, situs ini telah membersihkan semua novel pornografi, sehingga banyak buku menjadi bingung,Jika Anda membuka link tersebut dan ternyata itu bukan buku yang ingin Anda baca, silakan klik ikon pencarian di atas untuk mencari buku tersebut lagi,Terima kasih atas kunjungan anda!

paitopaman

pulsa slot 5000 289Jutaan kata 1799Orang-orang telah membaca serialisasi

《paitopaman》

Mentan Bantah Food Estate Gagal dan Kejahatan Lingkungan******

Menteri Pertanian Syahrul Yasin Limpo membantah kritik PDI Perjuangan (PDIP) soal food estate PresidenJokowi yang gagal dan menjadi kejahatan lingkungan.
Menteri Pertanian Syahrul Yasin Limpo membantah kritik PDI Perjuangan (PDIP) soal food estate PresidenJokowi yang gagal dan menjadi kejahatan lingkungan. (ANTARA FOTO/RENO ESNIR).
Jakarta, CNN Indonesia--

Menteri Pertanian Syahrul Yasin Limpomembantah kritik PDI Perjuangan (PDIP) soalfood estatePresiden Joko Widodo (Jokowi) yang gagal dan menjadi kejahatan lingkungan.

"Enggak, (food estate) kita normal, seperti apa yang ada," bantah Syahrul usai Konferensi Pers Nota Keuangan dan RAPBN 2024 di Direktorat Jenderal Pajak, Jakarta Selatan, Rabu (15/8).

Syahrul menegaskan program lumbung pangan ala Jokowi itu sama sekali tidak bermasalah. Ia menyebut kritik-kritik di luar sana keliru.

Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto sebelumnya mengatakan proyek food estatemangkrak dan diduga disalahgunakan. Menurutnya, proyek-proyek itu kini hanya berimbas pada penebangan hutan yang tak berbuah apapun.

Kritik ini sekaligus respons Hasto soal dugaan aliran dana hasil kejahatan ke kas partai politik. Ia meminta Pusat Pelaporan dan Analisis Transaksi Keuangan (PPATK) turun tangan menelusuri dugaan tersebut.

"Dalam praktik pada kebijakan itu ternyata disalahgunakan, kemudian hutan-hutan justru ditebang habis dan food estate-nya tidak terbangun dengan baik. Itu merupakan bagian dari suatu kejahatan terhadap lingkungan," ujar Hasto di Bogor, Selasa (15/8).

"Jadi kami dorong PPATK untuk sampaikan, apalagi ini terkait dengan lingkungan. Bu Mega (Ketum PDIP Megawati Soekarnoputri) sangat menaruh perhatian," sambungnya.

Food estatememang salah satu ide besar Presiden Jokowi sejak awal periode kedua kekuasaannya. Proyek ini berada di bawah kendali Menteri Pertanian Syahrul Yasin Limpo.

Bahkan, dalam praktiknya banyak petinggi kementerian/lembaga (K/L) terlibat, termasuk Menteri Pertahanan Prabowo Subianto.

Proyek lumbung pangan ini tersebar di berbagai daerah, mulai dari Sumatra Utara, Kalimantan Tengah, Nusa Tenggara Timur (NTT), hingga Papua.

[Gambas:Video CNN]



(skt/sfr)

5 Negara Investor Terbesar di RI, Jawaranya Bukan China******

BKPM mencatat lima negara yang menjadi investor terbesar di Indonesia pada kuartal II-2023. Di urutan pertama bukan China.
BKPM mencatat lima negara yang menjadi investor terbesar di Indonesia pada kuartal II-2023. Di urutan pertama bukan China. Ilustrasi. (ANTARA FOTO/MUHAMMAD ADIMAJA)
Jakarta, CNN Indonesia--

Indonesia berhasil mengumpulkaninvestasi dari investor asing(Penanaman Modal Asing/PMA) sebesar Rp186,3 triliun pada kuartal II-2023. Realisasi ini meningkat 5,2 persen dibandingkan kuartal I-2023 dan tumbuh 14,2 persen dari kuartal II-2022.

Menteri Investasi/Kepala BKPM Bahlil Lahadalia mengatakan investasi dari asing ini bahkan lebih besar dari dalam negeri (PMDN). Hal ini menandakan kepercayaan asing ke dalam negeri masih besar.

"Jadi, Indonesia masih tetap menjadi salah satu negara tujuan para investor untuk menanamkan modalnya," ujar Bahlil di kantornya, Jumat (21/7).

1. Singapura dengan total investasi US,4 miliar
2. China dengan total investasi yang masuk US,6 miliar
3. RRT dengan nilai investasi US miliar
4. Jepang dengan nilai investasi US miliar
5. Malaysia dengan total investasi US0 juta.

Lihat Juga :
PNM Buka Suara soal Warga Sekampung di Garut Ditagih Utang Fiktif

Adapun investor ini masuk paling banyak ke lima sektor, yakni:
1. Industri Logam Dasar, Barang Logam, Bukan Mesin dan Peralatannya US,5 miliar
2. Transportasi, Gudang dan Telekomunikasi US,9 miliar
3. Industri Kimia dan Farmasi US,3 miliar
4. Pertambangan US,2 miliar
5. Perumahan, Kawasan Industri dan Perkantoran US0 juta.

Secara kumulatif (Januari-Juni 2023), total PMA yang masuk ke Indonesia mencapai Rp363,3 triliun atau tumbuh 17,1 persen dibandingkan periode yang sama tahun sebelumnya.

Asal negara investasi kumulatif terbesar adalah Singapura US,7 miliar, China US,8 miliar, RRT US,5 miliar, Jepang US miliar dan Amerika Serikat (AS) sebesar Rp1,6 miliar.

[Gambas:Video CNN]

(ldy/pta)

Pilihan Saham Cuan Pekan Ini, Energi dan Tambang Bisa Jadi Pilihan******

Analis menyebut saham sektor energi dan pertambangan bisa jadi pilihan pekan ini di tengah kondisi perekonomian China yang tengah bermuram durja.
Analis menyebut saham sektor energi dan pertambangan bisa jadi pilihan pekan ini di tengah kondisi perekonomian China yang tengah bermuram durja. (ANTARA/ADITYA PRADANA PUTRA).
Jakarta, CNN Indonesia--

Indeks Harga SahamGabungan (IHSG) melemah 40,62 poin atau minus 0,59 persen ke level 6.859 pada perdagangan pekan lalu. Investor asing mencatat jual bersih (net sell) Rp3,42 triliun selama sepekan.

Dalam sepekan terakhir, indeks saham tercatat menguat dan melemah masing-masing dua kali, sisanya perdagangan libur pada Kamis (17/8) bertepatan dengan HUT Indonesia ke-78. Secara total, performa indeks saham merosot 0,48 persen.

Pjs Sekretaris Perusahaan Bursa Efek Indonesia (BEI) Kautsar Primadi Nurahmad mengatakan penguatan paling besar mencapai 7,42 persen dialami rata-rata volume transaksi harian yang naik dari 16,76 miliar saham menjadi 18,1 miliar lembar saham.

"Rata-rata nilai transaksi harian bursa mengalami perubahan sebesar 12,62 persen menjadi Rp10.700 triliun dari Rp10.245 triliun pada penutupan pekan lalu," katanya dalam keterangan resmi di situs IDX, Jumat (18/8).

Tak jauh beda, rata-rata frekuensi transaksi harian bursa amblas 3,56 persen selama sepekan dari 1.090.176 transaksi menjadi 1.051.405 transaksi.

Pelatih Investasi Saham dan Derivatif sekaligus CEO Akela Trading System Hary Suwanda memperkirakan IHSG bakal berada di level support6.834. Sedangkan gerak indeks pekan ini berupaya menembus posisi resistance6.966.

Ada satu faktor yang berpengaruh dari dalam negeri, yakni keputusan Bank Indonesia (BI) mempertahankan suku bunga di level 5,75 persen. Hary menilai selisih 25 bps dengan Fed Fund Rate pada akhirnya membuat rupiah kembali takluk dari dolar AS.

Lihat Juga :
Aliran Keluar Modal Asing Akan Jungkalkan IHSG di Awal Pekan

Sementara itu, dua ancaman dari mancanegara berkaitan dengan ekonomi China.Pertama, Hary menyebut Negeri Tirai Bambu tengah di ambang resesi, terlebih data Juli 2023 menunjukkan negara tersebut masuk periode deflasi minus 0,3 persen.

"Investor mewaspadai kebangkrutan developerproperti terbesar kedua di China, Evergrande, yang kemungkinan bisa menimbulkan efek domino. Di samping itu, developerterbesar China, Country Garden, juga kesulitan memenuhi kewajiban pembayaran bunga utangnya," jelas Hary soal sentimen kedua dari China kepada CNNIndonesia.com, Sabtu (19/8).

Ia menyarankan para tradertetap disiplin dan memperhatikan levelsupportIHSG. Jika posisi ini jebol, maka indeks berpotensi semakin terkoreksi.

Sedangkan untuk para investor, ia menilai koreksi menjadi peluang mengoleksi saham-saham dengan pertumbuhan positif serta valuasi atraktif. Menurutnya, sektor pertambangan, khususnya mineral, serta infrastruktur menarik untuk dicermati.

Hary menyarankan dua emiten untuk dikoleksi. Pertama, PT Adaro Minerals Indonesia Tbk yang meroket 6,31 persen ke 1.180 pekan lalu. Menurutnya, ADMR bisa menembus posisi 1.275 pada pekan ini.

Kedua, ia merekomendasikan saham PT Perusahaan Gas Negara Tbk alias PGAS. Emiten ini tumbuh tipis 0,67 ke 1.495 pekan lalu dan diperkirakan bakal bergerak di rentang 1.420-1.545 sepekan ini.

Sementara itu, Pengamat Pasar Modal Oktavianus Audi menyebut indeks saham bakal melemah pekan ini jika mengacu indikator MACD. Audi memperkirakan gerak IHSG ada dalam rentang 6.765 hingga 6.950.

Ada dua sentimen utama dari tanah air yang akan menekan indeks.Pertama, suku bunga acuan BI yang stagnan di 5,75 persen berpotensi menahan laju IHSG, di mana ekspansi emiten jadi terbatas.

[Gambas:Video CNN]

Kedua,data permintaan kredit yang disinyalir tumbuh melambat seiring survei BI yang menunjukkan saldo bersih tertimbang (SBT) melambat sampai minus 1,12 persen. Audi melihat penurunan permintaan kredit perbankan bakal menjadi sentimen negatif untuk pasar.

Sedangkan sentimen dari luar negeri adalah pidato Gubernur The Fed Jerome Powell yang berpotensi kembali menyoroti naiknya indeks harga konsumen (CPI) serta potensi kenaikan suku bunga. Audi menegaskan ini merupakan sentimen negatif di pasar.

Oleh karena itu, Audi menyarankan investor harus lebih waspada. Jika sikap The Fed kembali hawkish, maka IHSG bisa tertekan dan modal asing bakal keluar.

"Sektor yang dapat diperhatikan adalah energi, spesifik batu bara karena potensi dividen dari pertumbuhan pendapatan di semester I 2023 dan pergerakan teknikal yang potensial. Serta sektor consumernoncyclical sebagai defensif stock," jelas Audi.

Lihat Juga :
Bahlil Soal Pajak Global 15 Persen: Akal-akalan Negara Maju

Ada tiga saham pilihan yang ia rekomendasikan. Pertama,emiten PT Mayora Indah Tbk alias MYOR yang naik 0,38 persen ke 2.670 sepekan lalu. Ia menyarankan pasar untuk trading buysaham emiten ini. Ia memprediksi saham MYOR gerak di angka 2.550-2.890.

Kedua, trading buysaham PT Baramulti Suksessarana Tbk atau BSSR. Kinerja emiten ini naik 1,56 persen ke 3.900 pada pekan lalu dan diharapkan bisa menembus 4.160 pada pekan ini.

Ketiga,ada saham PT Indofood Sukses Makmur Tbk yang merosot 0,70 persen ke 7.050 pada pekan lalu. Audi menyarankan untukbuy on break(BoB) emiten berkode INDF ini pada posisi 7.100.

(skt/agt)




bab terbaru:jam main slot yang gacor

Perbarui waktu:2024-06-11

Daftar bab terbaru
pinjol shopee legal atau ilegal
pinjam uang ke shopee
info slot gacor terbaru
link tergacor 2023
habawin
erek lampu
situs slot gacor indonesia
fortune138
bursa togel
Daftar isi semua bab
Bab 1 s lo t
Bab 2 vipbet88
Bab 3 slot terpercaya dan mudah menang
Bab 4 bocoran harmonibet hari ini
Bab 5 erek bergambar 2d
Bab 6 malam slot
Bab 7 mahjong ways demo oyna
Bab 8 87 togel
Bab 9 pokercuan
Bab 10 raffi play slots
Bab 11 laksanatoto
Bab 12 main slot 77
Bab 13 jam gacor slot fafafa
Bab 14 a1sbobet365
Bab 15 bola merah hk paito
Bab 16 pinjam uang 10 juta
Bab 17 nanas erek erek
Bab 18 situs slot online gacor
Bab 19 bunga pinjaman ada kami
Bab 20 link slot tergacor hari ini
Klik untuk melihattersembunyi di tengah4114bab
takutBacaan TerkaitMore+

Semangat bela diri saya adalah Pangu

erek erek 65 2d
Hutama Karya segera membangun Jalan Tol Trans Sumatera Tahap II atau Jalan Tol Ruas Rengat-Pekanbaru Seksi Lingkar Pekanbaru sepanjang 30,57 km.
Hutama Karya segera membangun Jalan Tol Trans Sumatera Tahap II atau Jalan Tol Ruas Rengat-Pekanbaru Seksi Lingkar Pekanbaru sepanjang 30,57 km. Ilustrasi. (ANTARA FOTO/NOVA WAHYUDI).
Jakarta, CNN Indonesia--

PT Hutama Karya (Persero)/Hutama Karya (HK) segera membangun Jalan Tol Trans Sumatera (JTTS) Tahap II atau Jalan Tol Ruas Rengat-Pekanbaru Seksi Lingkar Pekanbaru (Junction Pekanbaru-Bypass Pekanbaru) sepanjang 30,57 km.

Direktur Operasi III HK Koentjoro menjelaskan pembangunan jalan tol ini akan terkoneksi dengan tiga ruas JTTS. Ruas itu adalah; Jalan Tol Ruas Rengat-Pekanbaru, ruas Pekanbaru-Bangkinang, dan backbone Trans Sumatera ruas Pekanbaru-Dumai.

"Penandatanganan kontrak proyek akan dilakukan pada akhir Agustus atau awal September 2023, semoga dengan terhubungnya konektivitas infrastruktur jalan tol ini dapat menstimulasi pertumbuhan ekonomi dan Provinsi Riau menjadi episentrum Sumatera," katanya dalam pernyataan resmi yang dikeluarkan di Jakarta, Senin (21/8).

Selain itu, ia juga berharap tol bisa digunakan untuk mengurai kemacetan dalam Kota Pekanbaru imbas lalu lintas kendaraan logistik dari arah Sumatera Barat menuju Sumatera Utara serta memudahkan konektivitas ke berbagai tempat pariwisata seperti Candi Muara Takus.

Sementara itu, Deputi I Kepala Staf Kepresidenan (KSP) Febry Calvin menjelaskan saat ini proses pengadaan lahan proyek itu sedang dilakukan oleh Kementerian ATR/BPN bersama Kementerian PUPR dan pemerintah daerah.

"Tidak hanya mendukung distribusi logistik, jalan tol ini juga dapat menunjang mobilitas masyarakat," ujar Febry.

[Gambas:Video CNN]



(antara/agt)

Sejarah perjuangan putri saudagar

cara melunasi hutang di kredivo
KAI Daerah Operasi 4 Semarang buka suara soal tabrakan KA Brantas jurusan Jakarta-Blitar dengan satu unit truk trailer di Semarang pada Selasa (18/7).
KAI Daerah Operasi 4 Semarang buka suara soal tabrakan KA Brantas jurusan Jakarta-Blitar dengan satu unit truk trailer di Semarang pada Selasa (18/7). Ilustrasi. (CNN Indonesia).
Semarang, CNN Indonesia--

PT Kereta Api Indonesia (Persero) (KAI) Daerah Operasi 4 Semarang buka suara soal tabrakan KA Brantas jurusan Jakarta-Blitar dengan satu unit truk trailer di jembatan Jalan Madukoro, Semarang, Jawa Tengah pada Selasa (18/7) malam.

Kepala PT KA Daops IV Semarang Wisnu Pramudyo mengungkapkan insiden itu terjadi karena truk trailer nyangkut di perlintasan kereta. Hal itu nanti bisa dibuktikan dari pengecekan CCTV.

"Laju kereta untuk ngerem sudah tak bisa karena kondisinya sudah clear," ujar Wisnu saat memantau lokasi kejadian.

"Api muncul dari benturan dengan truk," ujarnya.

Dari video yang diterima, truk trailer tersebut tengah berada di perlintasan kereta api. Tak berselang lama, KA Brantas melintas dan langsung menabrak truk tersebut.

Bagian depan truk terlihat terseret hingga masuk ke dalam jembatan. Beberapa detik kemudian terlihat api berkobar yang diduga berasal dari truk itu.

Setelah kereta berhenti, terlihat para penumpang langsung keluar dari gerbong. Mereka berusaha menyelamatkan diri dari insiden kecelakaan ini.

Peristiwa dilaporkan terjadi sekitar pukul 19.15 WIB. Setidaknya satu orang penumpang KA Brantas dilaporkan luka-luka karena peristiwa itu.

Perjalanan kereta dari arah Jakarta maupun ke Jawa Timur mengalami gangguan akibat insiden tersebut.

[Gambas:Video CNN]



(dmr/sfr)

Fantasi: Kapan saya menjadi tak terkalahkan?

championqq
Gak perlu khawatir mahal kalau belanjanya di Transmart. Soalnya, besok ada Transmart Full Day Sale yang kasih diskon seharian mencapai 50%+20%!
Gak perlu khawatir mahal kalau belanjanya di Transmart. Soalnya, ada Transmart Full Day Sale yang kasih diskon seharian mencapai 50%+20%! (CNN Indonesia/ Adi Ibrahim)
Jakarta, CNN Indonesia--

Harga kebutuhan pokok lagi pada naik jadi ragu belanja di supermarket dan hypermarket karena khawatir lebih mahal?

Enggak perlu ragu kalau belanjanya di Transmart. Soalnya, ada Transmart yang suka kasih promo diskon untuk berbagai produk.

Lihat Juga :
Transmart Full Day Sale Sampai Malam Ini Aja, Jangan Terlewat!

Di Transmart Full Day Sale, ada diskon sampai 50 persen untuk aneka produk. Mulai dari kebutuhan rumah tangga, daging ayam segar, sampai elektronik dan sepeda listrik.

Dijamin diskonnya memuaskan, apalagi berlangsung seharian penuh! Selain itu, masih ada tambahan diskon mencapai 20 persen kalau bayar pakai metode pembayaran tertentu, loh!

Yaitu, khusus untuk pembayaran transaksi menggunakan Allo Prime dari Allo Bank dan kartu kredit Bank Mega serta Bank Mega Syariah.

Tunggu apalagi? Yuk segera belanja di Transmart saat Full Day Sale! Dijamin diskonnya jumbo, enggak bikin kantong jebol!

Gif banner Allo Bank
(uli/fef)

[Gambas:Video CNN]

Cinta rahasia itu membuat ketagihan, menyayangi istrimu itu beracun

situs slot pulsa 5000
Lima negara asal impor gandum terbesar Indonesia. Ukraina bukan di urutan pertama.
Lima negara asal impor gandum terbesar Indonesia. Ukraina bukan di urutan pertama. (Foto: AFP/KHALED DESOUKI)
Jakarta, CNN Indonesia--

Badan Pusat Statistik (BPS) mencatat ada lima negara utama yang menjadi pemasok gandumke Indonesia. Di antara negara tersebut, ternyata Ukraina bukan eksportir terbesar ke dalam negeri.

Pada Juni 2022, impor gandum Indonesia tercatat sebesar US1,75 juta. Realisasi impor gandum dan meslin ini naik 9,27 persen dibandingkan Juni 2022, yakni sebesar US1,24 juta.

Adapun impor terbesar berasal dari Australia sebesar US8,3 juta atau naik 31,59 persen dibandingkan realisasi Juni 2022 sebesar US0,3 juta.

Sementara, secara kumulatif (Januari-Juni) impor gandum ke dalam negeri tercatat senilai US,85 miliar. Realisasi ini turun 0,82 persen dibandingkan periode sama pada 2022, yang mencapai US,86 miliar.

Berikut daftar lima negara asal impor gandum terbesar ke Indonesia pada Januari-Juni 2023:

1. Australia US6,71 juta
2. Kanada US8,62 juta
3. Ukraina US,39 juta
4. Moldova US,85 juta
5. Lainnya US0 juta

[Gambas:Video CNN]

(ldy/pta)

Dewa Koki Tertinggi

cara dapat uang sambil rebahan
IHSG ditutup menguat di level 6.917 pada Selasa (25/7) sore ditopang penguatan 219 saham.
IHSG ditutup menguat di level 6.917 pada Selasa (25/7) sore ditopang penguatan 219 saham. (ANTARA FOTO/MUHAMMAD ADIMAJA)
Jakarta, CNN Indonesia--

Indeks harga sahamgabungan (IHSG) ditutup di level 6.917 pada Selasa (25/7). Indeks saham menguat 18,31 poin atau plus 0,27 persen dari perdagangan sebelumnya.

Mengutip RTI Infokom, investor melakukan transaksi sebesar Rp9,48 triliun dengan jumlah saham yang diperdagangkan sebanyak 17,50 miliar saham.

Pada penutupan kali ini, 219 saham menguat, 308 terkoreksi, dan 220 lainnya stagnan. Namun, delapan dari sebelas indeks sektoral melemah, dipimpin sektor non-cylicalyang anjlok 1,29 persen.

Beralih ke bursa asing, bursa saham Asia mayoritas kokoh. Tercatat, indeks Nikkei 225 di Jepang turun 0,06 persen, indeks Hang Seng Composite di Hong Kong melesat 4,04 persen, dan indeks Kospi di Korea Selatan tumbuh 0,30 persen.

Tak jauh beda, bursa saham Eropa kompak perkasa. Terpantau, indeks FTSE 100 di Inggris naik 0,20 persen, indeks CAC 40 di Prancis plus 0,17 persen, dan indeks DAX di Jerman merangkak 0,11 persen.

Kompak, bursa Amerika juga ditutup hijau. Indeks S&P 500 naik 0,40 persen, indeks NYSE plus 0,49 persen, dan indeks NASDAQ Composite bangkit 0,19 persen.

[Gambas:Video CNN]

(skt/pta)

Kronik Perang Penyihir

cara buat kredivo
Indeks Harga Saham Gabungan (IHSG) ditutup melemah 0,54 persen ke 6.830 pada Selasa (18/7) sore.
Indeks Harga Saham Gabungan (IHSG) ditutup melemah 0,54 persen ke 6.830 pada Selasa (18/7) sore. llustrasi. (ANTARA FOTO/Hafidz Mubarak A).
Jakarta, CNN Indonesia--

Indeks Harga SahamGabungan (IHSG) ditutup di level 6.830 pada Selasa (18/7) sore. Indeks saham melemah 36,94 poin atau 0,54 persen dari perdagangan sebelumnya.

Mengutip RTI Infokom, investor melakukan transaksi sebesar Rp10,13 triliun dengan jumlah saham yang diperdagangkan sebanyak 17,20 miliar saham.

Pada penutupan kali ini, 182 saham menguat, 354 saham terkoreksi, dan 206 saham lainnya stagnan.

Beralih ke asing, bursa saham Asia bergerak bervariasi. Tercatat Nikkei 225 di Jepang menguat 0,32 persen, indeks Hang Seng Composite di Hong Kong melemah 1,93 persen, dan indeks Kospi Korea Selatan melemah 0,43 persen.

Senada, bursa saham Eropa bervariasi. Terpantau indeks FTSE 100 di Inggris menguat 0,11 persen, indeks DAX di Jerman melemah 0,16 persen, dan indeks CAC 40 di Prancis menguat 0,01 persen.

Sedangkan bursa Amerika kompak menghijau. Indeks S&P 500 menguat 0,37 persen, indeks NYSE Composite menguat 0,09 persen, dan indeks NASDAQ Composite menguat 0,9 persen.

[Gambas:Video CNN]



(fby/sfr)