petunjuk:Harap ingat alamat situs terbaru situs ini:kk996.com!Menanggapi seruan tindakan nasional untuk membersihkan Internet, situs ini telah membersihkan semua novel pornografi, sehingga banyak buku menjadi bingung,Jika Anda membuka link tersebut dan ternyata itu bukan buku yang ingin Anda baca, silakan klik ikon pencarian di atas untuk mencari buku tersebut lagi,Terima kasih atas kunjungan anda!

kakek zeus apk

erek berenang 544Jutaan kata 684062Orang-orang telah membaca serialisasi

《kakek zeus apk》

4 Bank Jumbo Siapkan Uang Tunai Rp111,52 T Sambut Libur Nataru******

Empat bank dengan aset terbesar di Tanah Air menyiapkan uang tunai triliunan rupiah menjelang libur Natal 2023 dan Tahun Baru 2024 (Nataru).
Empat bank dengan aset terbesar di Tanah Air menyiapkan uang tunai triliunan rupiah menjelang libur Natal 2023 dan Tahun Baru 2024 (Nataru). Ilustrasi. (REUTERS/WILLY KURNIAWAN).
Daftar Isi
  • Bank Mandiri
  • Bank BCA
  • BNI
  • BRI
Jakarta, CNN Indonesia--

Empat bankdengan aset terbesar di Tanah Air menyiapkan uang tunai triliunan rupiah menjelang libur Natal 2023 dan Tahun Baru 2024 (Nataru).

Uang tunai tersebut disediakan demi memenuhi kebutuhan transaksi masyarakat. Maklum, saat Nataru masyarakat mulai bepergian, entah untuk mudik ataupun liburan.

Berikut daftar bank yang telah menyediakan uang tunai selama Nataru:

Corporate Secretary Bank Mandiri Teuku Ali Usman menyatakan peningkatan alokasi tersebut dilakukan menyusul proyeksi kenaikan transaksi ATM masyarakat.

Untuk itu, kami mengoptimalkan layanan digital untuk mendukung kantor cabang dalam melayani kebutuhan nasabah pada masa Nataru 2023," ujar Ali dalam keterangan resmi, Rabu (14/12).

Ia juga menyebut saat ini total ATM Bank Mandiri yang beroperasi tercatat sebanyak 13.068 mesin yang terhubung dalam jaringan ATM Link, ATM Bersama, ATM Prima dan Visa/Plus di seluruh Indonesia.

Bank BCA

Bank BCA menyediakan uang tunai sebanyak RP41,1 triliun sepanjang Nataru. Nilai ini meningkat sekitar 5 persen dibandingkan realisasi uang tunai yang kami siapkan di periode Nataru tahun sebelumnya.

Lihat Juga :
KCIC Buka Suara soal KA Feeder Whoosh Tabrak Mobil di Bandung

EVP Corporate Communication & Social Responsibility BCA Hera F. Haryn mengatakan hal tersebut merupakan komitmen perusahaan untuk memenuhi kebutuhan nasabah.

"Hal ini merupakan komitmen kami sebagai perbankan nasional untuk memenuhi kebutuhan uang tunai bagi nasabah dan masyarakat umum pada periode Natal-Tahun Baru 2023," katanya kepadaCNNIndonesia.com.

Ia menambahkan bahwa BCA berkomitmen memberikan layanan terbaik untuk memenuhi kebutuhan nasabah maupun mitra di momen Nataru.

Selain itu, BCA juga berfokus untuk senantiasa memastikan hadirnya platform perbankan transaksi yang aman dan andal, sekaligus dapat menjadi solusi yang relevan bagi kebutuhan nasabah.

Lihat Juga :
Jusuf Hamka Ungkap Pemerintah Cuma Mau Bayar Utang Kepadanya Rp78 M

BNI

Bank Negara Indonesia (BNI) menyediakan uang tunai senilai Rp22,02 triliun sepanjang Nataru. Dana itu disiapkan untuk pemenuhan ATM/CRM sebesar Rp11,75 triliun dan Outlet sebesar Rp10,27 triliun.

Corporate Secretary BNI Okki Rushartomo menuturkan perseroan melihat kebutuhan masyarakat selama periode Nataru masih cukup tinggi. Apalagi, Nataru merupakan periode festive akhir tahun yang mendorong masyarakat melakukan transaksi belanja lebih tinggi.

"Tentunya Natal dan Tahun Baru merupakan periode paling ditunggu oleh banyak masyarakat. Kami berkomitmen untuk mencukupi berbagai kebutuhan termasuk dana tunai masyarakat," ujarnya melalui keterangan resmi beberapa waktu lalu.

BRI

Bank Rakyat Indonesia (BRI) menyediakan uang tunai sebanyak Rp25,2 triliun sepanjang Nataru ini. Hal ini dilakukan guna mendukung kenyamanan dan kelancaran masyarakat dalam bertransaksi pada periode tersebut.

Direktur Jaringan dan Layanan BRI Andrijanto mengungkapkan pada periode Nataru tahun ini tercatat lebih rendah 5 persen dibandingkan dengan realisasi tahun lalu yang mencapai Rp26,5 triliun.

"Uang tersebut akan dialokasikan sebesar Rp19,8 triliun untuk kebutuhan mesin e-Channel BRI berupa ATM & CRM, sementara sisanya sebesar Rp5,4 triliun dialokasikan untuk Kantor Cabang BRI," tutur Andrijanto.

Lihat Juga :
Mentan Ancam Copot Pegawai Kementan Jika Ketahuan Korupsi

Menurutnya, penurunan kebutuhan uang tunai tersebut selaras dengan preferensi transaksi nasabah yang bergeser ke transaksi digital atau secara cashless. Hal ini terlihat dari migrasi transaksi ke digital yang meningkat signifikan.

Penyediaan layanan berbasis digital BRI telah mampu memigrasi transaksi yang sebelumnya dilakukan secara konvensional oleh pekerja di banking hall.

"Sekitar 99 persen telah dilakukan melalui layanan berbasis digital baik melalui e-channel maupun platform digital yang dimiliki BRI. Sedangkan sisanya, atau 1 persen transaksi dilakukan masih secara konvensional di Kantor BRI," jelas Andrijanto.

[Gambas:Video CNN]



(mrh/sfr)

Daftar Produk Ekspor Indonesia yang Dipermasalahkan Uni Eropa******

Uni Eropa menabuh genderang masalah dagang dengan Indonesia dengan menjegal masuk beberapa komoditas ekspor masuk ke wilayah mereka dengan sejumlah kebijakan.
Uni Eropa berulang kali mengganjal produk ekspor Indonesia. Produk itu antara lain sawit dan baja. (ANTARA FOTO/SYIFA YULINNAS).
Jakarta, CNN Indonesia--

Uni Eropagemar mengganjal dan menyulut konflik dengan Indonesia di kancah perdagangandunia, termasuk membawa peperangan masuk ke meja Organisasi Perdagangan Dunia (WTO).

Jauh sebelum perang soal hilirisasi nikel tanah air yang digugat Uni Eropa ke WTO, Indonesia pernah berperang terkait bea masuk biodiesel. Beruntung, Indonesia memenangkan peradilan di WTO tersebut pada 2018 lalu.

Sebelumnya, Badan Pusat Statistik (BPS) mencatat ekspor biodiesel Indonesia ke Uni Eropa anjlok 42,84 persen pada 2013-2016, dari US9 juta ke US0 juta. Nilai ekspor biodiesel Indonesia paling rendah ke Uni Eropa terjadi pada 2015, di mana nilai pengiriman ke benua biru itu hanya US juta.

Lantas, apa saja daftar produk ekspor Indonesia yang pernah dimasalahkan Uni Eropa?

1. Biodiesel

Indonesia mengajukan tujuh klaim gugatan utama kepada Uni Eropa soal biodiesel. Indonesia juga melakukan pembelaan pada sidang First Substantive Meeting (FSM) yang berlangsung Maret 2017 dan dilanjutkan dalam sidang Second Substantive Meeting tepat empat bulan setelahnya.

Panel Dispute Settlement Body (DSB) WTO lantas melihat Uni Eropa tidak konsisten dengan peraturan perjanjian antidumping WTO selama proses penyelidikan hingga penetapan BMAD atas impor biodiesel dari Indonesia. WTO pun memenangkan enam gugatan Indonesia atas Uni Eropa.

"Hal ini merupakan bentuk kemenangan telak untuk Indonesia yang tentunya akan membuka lebar akses pasar dan memacu kembali kinerja ekspor biodiesel ke Uni Eropa bagi produsen Indonesia, setelah sebelumnya sempat mengalami kelesuan akibat pengenaan BMAD," kata Enggartiasto Lukita yang saat itu menjabat sebagai menteri perdagangan.

Teranyar, WTO juga sepakat membentuk panel untuk meninjau bea masuk yang ditetapkan UE terhadap impor biodiesel Indonesia.

Lihat Juga :
Kenapa Saham Perusahaan Prajogo Pangestu Melesat-Harta Naik Rp130 T?

2. Sawit

Mulanya, Uni Eropa mengesahkan proposal bertajuk Report on the Proposal for A Directive of the European Parliament and of the Council on the Promotion of the use of Energy from Renewable Sources dalam pemungutan suara di Kantor Parlemen Eropa, Prancis pada awal Januari 2018 lalu.

Proposal tersebut menghapus dan tidak lagi menganggap produk biodiesel atau bahan bakar yang berasal dari makhluk hidup dan tanaman, seperti kelapa sawit sebagai sumber energi terbarukan. Dengan kata lain, penjualan serta penggunaan produk sawit Indonesia di Eropa akan semakin terbatas.

Uni Eropa juga mengeluarkan rancangan kebijakan bertajuk 'Delegated Regulation Supplementing Directive of The EU Renewable Energy Directive II'. Rancangan tersebut menyebutkan bahwa minyak sawit mentah (Crude Palm Oil/CPO) sebagai komoditas yang tidak berkelanjutan dan berisiko tinggi.

Pada Februari 2021 lalu, pemerintah RI dan Malaysia sepakat untuk melanjutkan kerja sama melawan kampanye hitam sawit yang dilakukan oleh Uni Eropa. Presiden Joko Widodo (Jokowi) mengatakan perlawanan terhadap kampanye hitam sawit akan lebih optimal jika dilakukan bersama oleh kedua negara.

"Indonesia akan terus berjuang untuk melawan diskriminasi terhadap sawit dan perjuangan tersebut akan lebih optimal jika dilakukan bersama, dan Indonesia mengharapkan komitmen yang sama dengan Malaysia mengenai isu sawit ini," terang Jokowi kala itu.

Deputi Bidang Koordinasi Investasi dan Pertambangan Kementerian Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi (Kemenko Marves) Septian Hario Seto menyebut Indonesia turut mempersiapkan gugatan ke WTO terhadap tindakan semena-mena UE tersebut.

"Di sawit juga kami akan masukkan dua gugatan baru ke UE. Trade defence kita harus ditingkatkan, gak bisa diam-diam saja dikenakan antidumping dan segala macam, gak. Banyak negara berkembang sikapnya seperti itu, jangan, ini semena-mena. Harus kami challenge, bawa ke WTO," katanya dalam Energy and Mining Outlook 2023 di Sopo Del Tower, Jakarta Selatan, Kamis (23/2).

Lihat Juga :
Alasan Kekayaan Prajogo Pangestu Melesat dalam Waktu Singkat

3. Coal rolled stainless steel (CRS)

Selain mempersiapkan gugatan soal sawit, Kemenko Marves menyebut sudah memasukkan satu gugatan terkait Cold Rolled Stainless Steel (CRS). Deputi Bidang Koordinasi Investasi dan Pertambangan Kemenko Marves Septian Hario Seto menyebut akar masalahnya adalah produk CRS Indonesia yang dikenakan antidumping oleh Eropa.

Seto menegaskan sejatinya hal tersebut lumrah karena UE juga ingin memproteksi industri dalam negerinya. Namun, gugatan ke WTO adalah bentuk trade defenceRI dengan mempertanyakan ketepatan pengenaan antidumping tersebut.

"Kami masukkan gugatan ke WTO, mereka (UE) mengenakan antidumping, ini kami anggap tidak sah. Jadi akan ada satu kasus baru, kami sudah submit di WTO, menggugat UE aturan antidumping mereka," ungkap Seto dalam Energy and Mining Outlook 2023 di Sopo Del Tower, Jakarta Selatan pada Februari lalu.

Ia menekankan untuk maju ke pengadilan WTO harus melalui negara, tidak bisa lewat perusahaan. Oleh karena itu, perusahaan harus bekerja sama dengan Pemerintah Indonesia untuk memperjuangkan keadilan tersebut.

Lihat Juga :
Daftar Tarif Tol yang Naik Sebulan Ini

Nikel dan Baja Nirkarat

BACA HALAMAN BERIKUTNYA
HALAMAN: 1 2

Harga Cabai Rawit Melambung, Tembus Rp130 Ribu per Kg di Jakbar******

Harga cabai rawit kian melambung dan tembus hingga Rp130 ribu per kg di Jakarta Barat dan Rp135.630 per Kg di Kota Pangkal Pinang pada Senin (11/12) kemarin.
Harga cabai rawit kian melambung dan tembus hingga Rp130 ribu per kg di Jakarta Barat dan Rp135.630 per Kg di Kota Pangkal Pinang pada Senin (11/12) kemarin. Ilustrasi. (CNN Indonesia/Andry Novelino).
Jakarta, CNN Indonesia--

Harga cabai rawitkian melambung dan tembus hingga Rp130 ribu per kilogram (Kg) di Jakarta Barat dan Rp135.630 per Kg di Kota Pangkal Pinang pada Senin (11/12) kemarin.

Berdasarkan data Badan Pangan Nasional yang dikutip Selasa (12/12), harga rata-rata cabai rawit merah Rp86.370 per kg jelang liburan Natal 2023 dan Tahun Baru 2024. Harga ini jauh lebih tinggi dibandingkan biasanya yang di bawah Rp50 ribu per kg.

Kemudian harga cabai di Kabupaten Merangin juga tinggi Rp110 ribu per kg dan di Kepulauan Bangka Belitung tembus Rp114.230 per kg. Lalu di Kabupaten Bangka Barat tebus Rp112.500 per dan di Bangka Tengah dan Bangka Selatan masing-masing Rp120 per kg.

Sedangkan harga cabai terendah ada di Kabupaten Rote Ndao Rp30 ribu per kg dan Kabupaten Timor Tengah Utara Rp40 ribu per kg serta di Kabupaten Tulang Bawang Barat Rp43 ribu per kg.

Berdasarkan PIHPS yang dikelola Bank Indonesia, rata-rata harga cabai rawit merah Rp99.500 per kg.

Secara detail di beberapa wilayah sudah tembus di atas Rp100 ribu per kg.

Misalnya, di Pasar Agung dan Pasar Cisalak Depok masing-masing tembus Rp120 ribu per kg dan Rp102.500 per kg. Hal yang sama terjadi di Pasar Kramatjati dan Pasar Jatinegara yang tembus Rp120 ribu per kg.

[Gambas:Video CNN]



(ldy/sfr)




bab terbaru:slot withdraw 25rb

Perbarui waktu:2024-06-03

Daftar bab terbaru
sopi88
nex777
link slot gacor terbaru 2022
demo playtech
voucher sodexo bisa dipakai di indomaret
1001 tafsir mimpi bergambar
abutogel
petir 4d slot
cara dapat uang dari google
Daftar isi semua bab
Bab 1 pinjol legal ojk 2023
Bab 2 trik gacor mahjong
Bab 3 nama pinjaman online yang terdaftar di ojk
Bab 4 slot penghasil dana
Bab 5 situs bonus new member 100 to 7x
Bab 6 daftar nama situs judi slot online terpercaya
Bab 7 situs link gacor
Bab 8 pinjam uang mudah
Bab 9 slot6000 login
Bab 10 erek erek orang jatuh
Bab 11 menangmenang login
Bab 12 situs bagus hari ini
Bab 13 ajr88
Bab 14 kiwbet88
Bab 15 limit kredivo berkurang
Bab 16 situs slot wayang88
Bab 17 situs 2023
Bab 18 rtp slot login
Bab 19 maxwin77
Bab 20 slot88 game
Klik untuk melihattersembunyi di tengah6549bab
lainnyaBacaan TerkaitMore+

Benua Kelaparan

dana sayur pinjol
Mendag Zulhas di Rakernas APPSI menyebut pembangunan berkelanjutan penting dilakukan untuk menjaga perekonomian Indonesia tetap bertumbuh.
Mendag Zulhas saat di Rakernas APPSI. (Foto: PAN).
Jakarta, CNN Indonesia--

Menteri Perdagangan Zulkifli Hasan (Zulhas) mengapresiasi pembangunan yang dilakukan di era pemerintahan Presiden Joko Widodo (Jokowi). Ia menyebut pembangunan tersebut perlu dilanjutkan untuk menjaga ekonomi RI tetap bertumbuh.

Hal itu dikatakan pria yang akrab dipanggil Zulhas tersebut dalam sambutannya di Rapat Kerja Nasional (Rakernas) Asosiasi Pedagang Pasar Seluruh Indonesia (APPSI). Rapat tersebut digelar di Jawa Tengah, tepatnya Hotel MG Santos, Semarang.

"Kita syukuri di bawah pemerintahan Pak Jokowi, Indonesia mengalami kemajuan luar biasa," katanya, Selasa (19/12/2023).

Selain IKN, Zulhas menyebut di tangan Jokowi wilayah Labuan Bajo juga berkembang pesat. Kini Labuan Bajo menjadi destinasi wisata kelas dunia.

"Labuan Bajo sekarang ada 11 hotel bintang 5. Sepanjang pantainya itu dibikin jogging track seperti New York. Bayangkan bangganya orang NTT menjadi destinasi wisata kelas dunia," paparnya.

Menurut Zulhas pembangunan-pembangunan yang sudah dilakukan pemerintahan Jokowi tersebut perlu dilanjutkan. Upaya ini penting untuk menjaga ekonomi RI tetap bertumbuh.

Diketahui saat ini pertumbuhan ekonomi Indonesia berada di angka 5 persen, sedangkan tingkat inflasi terjaga di kisaran 3 persen. Artinya, daya beli masyarakat terjaga.

"(Indonesia) perlu pembangunan berkelanjutan," tuturnya.

Seperti diketahui pembangunan berkelanjutan adalah pembangunan yang memenuhi kebutuhan generasi sekarang tanpa mengorbankan kebutuhan generasi mendatang. Pembangunan ini harus mencakup aspek ekonomi, sosial, dan lingkungan.

Pemerintah Jokowi telah menunjukkan komitmennya untuk pembangunan berkelanjutan. Hal ini terlihat dari berbagai program pembangunan yang dijalankan, termasuk pembangunan IKN Nusantara, pembangunan infrastruktur, dan pembangunan pariwisata.

(ory/ory)

Pacar hantuku

slot gacor terbaik 2022
PT Angkasa Pura I buka suara usai video Bandara Internasional Sultan Hasanuddin Makassar yang mengalami pemadaman listrik viral di media sosial.
PT Angkasa Pura I buka suara usai video Bandara Internasional Sultan Hasanuddin Makassar yang mengalami pemadaman listrik viral di media sosial. (CNN Indonesia/ Ilham)
Makassar, CNN Indonesia--

PT Angkasa Pura I buka suara usai videoBandara Internasional Sultan Hasanuddin Makassar yang mengalami pemadaman listrik viral di media sosial.

Dalam video berdurasi sekitar 30 detik itu, terlihat para calon penumpang yang akan berangkat umrah menunggu di area bandara dalam kondisi gelap gulita.

"Memang sempat terjadi mati lampu, karena sempat mengalami trip area. Namun hanya di basemen," kata General Manager PT. Angkasa Pura I, Taochid Purnomo Hadi, Jumat (15/12).

Pilihan Redaksi
  • General Motors PHK 1.300 Karyawan di Awal Tahun Baru
  • Jokowi Tegaskan Pentingnya Perbaikan Iklim Investasi

"Area basemen yang memang digunakan untuk flowpenumpang penerbangan umrah. Namun, tidak mengganggu kelistrikan seluruh bandara," ungkapnya.

Meski demikian, kata Taochid, kejadian pemadaman listrik di Bandara Hasanuddin Makassar itu tidak berlangsung lama.

"Tidak berlangsung lama hanya sekitar 10 menit saja dan hanya diarea basemen saja," imbuhnya.

(mir/rds)

[Gambas:Video CNN]

One Piece: Rasul Laut

chat kredivo
Kabar gembira bagi para pemburu diskon. Sekarang belanja kebutuhan harian ada diskon belanja 20 persen setiap hari di Transmart.
Kabar gembira bagi para pemburu diskon. Sekarang belanja kebutuhan harian ada diskon belanja 20 persen setiap hari di Transmart (CNN Indonesia/ Mochammad Ryan)
Jakarta, CNN Indonesia--

Kabar gembira bagi para pemburu diskon. Sekarang belanja kebutuhan harian ada diskon lho, di Transmart.

Transmart kasih diskon tiap hari sebesar 20 persen. Dengan diskon tiap hari ini, belanja jadi lebih hemat!

Lihat Juga :
Transmart Diskon Tiap Hari, Anggur Muscat yang Viral Jadi Semurah Ini

Biar bisa dapat diskon belanja 20 persen ini, pelanggan cukup lakukan transaksi menggunakan Allo Prime atau Kartu Kredit Bank Mega dan Bank Mega Syariah.

Salah satu produk yang diskon adalah daging shabu segar 500 gram yang dibanderol Rp89.900/pack.

Nah kalau transaksi pakai Allo Prime atau Kartu Kredit Bank Mega dan Mega Syariah hanya bayar Rp71.920/pack.

Selain itu, ada juga anggur muscat yang viral, aneka bakso seafood, sampai semangka merah. Semua diskon terus tiap hari.

Bagi pelanggan Transmart yang belum memiliki Allo Bank, Kartu Kredit Bank Mega, atau Mega Syariah, tak perlu khawatir. Tinggal unduh saja aplikasinya dari hp kemudian upgradeke Allo Prime.

Selain itu, dapat mengajukan pembukaan Kartu Kredit Bank Mega atau Mega Syariah secara instan di booth yang tersedia di setiap gerai Transmart.

Yuk, serbu diskonnya dan penuhi kebutuhan dapur dengan berbelanja di Transmart.

Jangan lupa bayarnya pakai Bank Mega atau Allo Bank biar lebih hemat dan bisa menikmati beragam kemudahan serta promo diskon menarik!

Gif banner Allo Bank
(juh/juh)

[Gambas:Video CNN]

Cang Lei Zhi Yu

pinjol paling cepat cair
Kepala Badan Pelindungan Pekerja Migran Indonesia (BP2MI) Benny Rhamdani menyampaikan keluhan yang dirasakan para pekerja migran Indonesia (PMI).
Kepala Badan Pelindungan Pekerja Migran Indonesia (BP2MI) Benny Rhamdani menyampaikan keluhan yang dirasakan para pekerja migran Indonesia (PMI). (Dwi Rahmawati/detikcom).
Jakarta, CNN Indonesia--

Kepala Badan Pelindungan Pekerja Migran Indonesia (BP2MI) Benny Rhamdani menyampaikan keluhan yang dirasakan para pekerja migran Indonesia (PMI) atau tenaga kerja Indonesia (TKI).

Salah satunya soal biaya penempatan yang ditanggung PMI. Padahal, berdasarkan UU Nomor 18 Tahun 2017 tentang Perlindungan Pekerja Migran Indonesia, biaya penempatan tidak boleh dibebankan ke pekerja.

Atas dasar itu, ia menyebut negara pelit terhadap PMI.

Benny membeberkan selama ini PMI masih dibebankan berbagai jenis biaya seperti untuk mengurus paspor, visa, medical checkup, pelatihan, hingga tes psikologi. Semua biaya itu katanya sangat membebani para PMI.

Padahal, Benny mengatakan PMI memberikan devisa sebesar Rp159,6 triliun per tahun ke negara. Sementara negara hanya menggelontorkan Rp8,2 triliun untuk biaya penempatan 270 ribu PMI per tahun.

"Negara belum mampu mewujudkan perintah UU yaitu PMI tidak dapat dibebani biaya penempatan. Semoga tahun berikutnya pemerintah konsisten terhadap perintah UU untuk membebaskan biaya penempatan PMI," katanya.

Tak hanya soal biaya penempatan, Benny juga meminta pemerintah mengalokasikan dana abadi bagi PMI.

"Mereka boleh bekerja di luar negeri tapi negara harus menjamin tidak ada masalah sosial yang dihadapi keluarga PMI dan tidak ada masalah pendidikan terputus yang dialami anak-anak PMI," katanya.

[Gambas:Video CNN]



(fby/sfr)

Jiuyao Ajaib

situs gacor sore ini
Kabar gembira bagi para pemburu diskon. Sekarang belanja kebutuhan harian ada diskon belanja 20 persen setiap hari di Transmart.
Kabar gembira bagi para pemburu diskon. Sekarang belanja kebutuhan harian ada diskon belanja 20 persen setiap hari di Transmart (CNN Indonesia/ Mochammad Ryan)
Jakarta, CNN Indonesia--

Kabar gembira bagi para pemburu diskon. Sekarang belanja kebutuhan harian ada diskon lho, di Transmart.

Transmart kasih diskon tiap hari sebesar 20 persen. Dengan diskon tiap hari ini, belanja jadi lebih hemat!

Lihat Juga :
Transmart Diskon Tiap Hari, Anggur Muscat yang Viral Jadi Semurah Ini

Biar bisa dapat diskon belanja 20 persen ini, pelanggan cukup lakukan transaksi menggunakan Allo Prime atau Kartu Kredit Bank Mega dan Bank Mega Syariah.

Salah satu produk yang diskon adalah daging shabu segar 500 gram yang dibanderol Rp89.900/pack.

Nah kalau transaksi pakai Allo Prime atau Kartu Kredit Bank Mega dan Mega Syariah hanya bayar Rp71.920/pack.

Selain itu, ada juga anggur muscat yang viral, aneka bakso seafood, sampai semangka merah. Semua diskon terus tiap hari.

Bagi pelanggan Transmart yang belum memiliki Allo Bank, Kartu Kredit Bank Mega, atau Mega Syariah, tak perlu khawatir. Tinggal unduh saja aplikasinya dari hp kemudian upgradeke Allo Prime.

Selain itu, dapat mengajukan pembukaan Kartu Kredit Bank Mega atau Mega Syariah secara instan di booth yang tersedia di setiap gerai Transmart.

Yuk, serbu diskonnya dan penuhi kebutuhan dapur dengan berbelanja di Transmart.

Jangan lupa bayarnya pakai Bank Mega atau Allo Bank biar lebih hemat dan bisa menikmati beragam kemudahan serta promo diskon menarik!

Gif banner Allo Bank
(juh/juh)

[Gambas:Video CNN]

Peri dan Setan Daqin

slot server thailand gacor pragmatic play
Artis sinetron Ammar Zoni yang kembali tertangkap polisi imbas dugaan kasus penyalahgunaan narkoba memiliki sejumlah bisnis, antara lain; kuliner dan fashion.
Artis sinetron Ammar Zoni yang kembali tertangkap polisi imbas dugaan kasus penyalahgunaan narkoba memiliki sejumlah bisnis, antara lain; kuliner dan fashion. (Hanif Hawari/detikcom).
Daftar Isi
  • 1. Halal Export Indonesia (HEI)
  • 2. Sate Maranggi
  • 3. Bisnis Fashion SETARA
Jakarta, CNN Indonesia--

Artis sinetron Ammar Zoni kembali ditangkap terkait dugaan kasus penyalahgunaan narkoba.

Hal tersebut dibenarkan oleh pihak kepolisian.

"Iya (artis ditangkap kasus narkoba)," Kasat Narkoba Polres Metro Jakarta Barat AKBP Indrawienny Panjiyoga saat dikonfirmasi, Rabu (13/12).

Sebelumnya, Ammar Zoni sudah dua kali ditangkap terkait kasus penyalahgunaan narkoba. Ammar pertama kali ditangkap pada 2017. Kala itu, Ammar Zoni tersandung kasus ganja dan sabu.

Pada awal 2023, tepatnya pada Maret, Ammar kembali ditangkap Polres Metro Jakarta Selatan dengan barang bukti narkoba jenis sabu. Ammar divonis hukuman tujuh bulan penjara dan dinyatakan bebas murni pada 4 Oktober lalu.

Tapi, di luar kasusnya itu, tahukah bahwa sebenarnya Ammar merupakan seorang pebisnis. Selain sebagai artis, Ammar Zoni juga diketahui memiliki sederet bisnis termasuk bersama istri yang sekarang menggugatnya cerai Irish Bella.

Berikut di antaranya:

1. Halal Export Indonesia (HEI)

Mengutip akun LinkedIn Amar, ia merupakan CEO dari platform HEI yang membantu UKM milik milenial Indonesia untuk menembus pasar global. Melalui platform ini, UKM diberi akses edukasi, mentoring, serta business matchingdengan buyerdan investor.

Bisnis Ammar Zoni itu didukung juga oleh beberapa tenaga profesional muda yang ahli di bidangnya. Ia berharap ke depan HEI bisa membantu UKM bisa mengekspor produknya.

2. Sate Maranggi

Amar juga berkecimpung di bisnis kuliner bersama Irish Bella. Keduanya membuka restoran sate maranggi bernama Sate Harum Maranggi.

Amar dan Irish memilih menjual sate karena sama-sama suka dengan kuliner tersebut. Restoran Sate Harum Maranggi terletak di sejumlah titik, di antaranya Depok, Tebet, Bekasi, dan Bogor.

[Gambas:Video CNN]

3. Bisnis Fashion SETARA

Amar juga merupakan dewan eksekutif brand fashion SETARA. Bisnis itu dibangun bersama Irish Bella pada 2022.

Meski baru, SETARA sudah berkesempatan untuk memamerkan produknya di acara Muslim Fashion Festival 2022.

SETARA sendiri memiliki arti kesamaan. Amar dan Irish bermaksud agar pakaian yang mereka jual bisa digunakan oleh siapa saja tanpa harus membedakan status sosialnya.

(fby/agt)