petunjuk:Harap ingat alamat situs terbaru situs ini:kk996.com!Menanggapi seruan tindakan nasional untuk membersihkan Internet, situs ini telah membersihkan semua novel pornografi, sehingga banyak buku menjadi bingung,Jika Anda membuka link tersebut dan ternyata itu bukan buku yang ingin Anda baca, silakan klik ikon pencarian di atas untuk mencari buku tersebut lagi,Terima kasih atas kunjungan anda!

belanja online pakai kredivo

kode alam udang 285Jutaan kata 47525Orang-orang telah membaca serialisasi

《belanja online pakai kredivo》

Jokowi Soal Impor Beras: Mau Tidak Mau Harus******

Sempat berang dengan impor beras dan mewacanakan swasembada di 2014, Presiden Jokowi kini mengakui
Presiden Jokowi mengakui pentingnya impor beras. (Biro Pers Sekretariat Presiden)
Surabaya, CNN Indonesia--

Presiden Joko Widodo (Jokowi) mengatakan Indonesia tetap harus melakukan impor beras. Hal itu demi memenuhi kebutuhan beras nasional yang disebutnya tidak bisa dipenuhi seluruhnya oleh Bulog.

Hal itu dikatakan Jokowi saat mengecek stok dan harga bahan pokok di Pasar Wonokromo, Surabaya, Sabtu (18/2).

"Secara nasional kita butuh, karena stoknya dari Bulog tipis. Stoknya minimal 1,2 juta ton, kemarin pada level 600 [ribu] ton, jadi mau tidak mau harus [impor]," kata Jokowi.

"Melihat kebutuhan, kalau stoknya di sebuah provinsi kurang ya mau tidak mau ditambah, kalau tidak harga akan naik. Pilih naik atau pilih turun," ucap Jokowi.

Kendati demikian, Jokowi menyebut, di akhir Bulan Februari dan disusul Bulan Maret mendatang, Indonesia akan mengalami panen padi nasional. Saat itulah stok beras diperkirakan akan melimpah, hingga 1,9 juta ton.

Lihat Juga :
ANALISISRapuh Ketahanan dan Manajemen Pangan RI di Balik Naik Harga Beras

"Sehingga kalau produksi panen petani ada artinya apa? stoknya melimpah. Kalau stoknya melimpah permintaan tetap maka harganya akan turun," ucapnya.

Sementara saat mengecek stok dan harga bahan pokok di Pasar Wonokromo Surabaya. Jokowi menyebut ketersediaan masih aman dan harganya stabil.

"Saya mengecek barang yang sangat penting yang namanya beras. Maka, operasi dari Bulog sudah sampai ke warung, pasar-pasar, saya lihat sudah dan harganya baik tadi, Rp44.000 untuk lima kilogram. Artinya, harga di bawah Rp9.000," pungkasnya.

Di awal masa jabatan, Jokowi mengaku jengkel melihat kondisi pangan Indonesia yang banyak melulu impor.

"Saya terus terang sangat geregetan. Negara yang sangat kaya, sangat luas sawahnya, tapi masih impor," kata dia, saat memberi penghargaan Adhikarya Pangan Nusantara di Balai Besar Penelitian Tanaman Padi, Badan Penelitian dan Pengembangan Pertanian, Subang, Jumat (26/12/2014).

Ia menyebut, pada ASEAN Summit November 2014, Presiden Vietnam Truong Tan Sang bertanya kepadanya kapan Indonesia akan membeli beras hasil produksi Vietnam lagi.

Lihat Juga :
AnalisisTarget Swasembada Pangan Jokowi Tergencet Kartel dan Impor

Usai mendengar itu, Jokowi setibanya di tanah air langsung memanggil Menteri Pertanian Amran Sulaiman dan memerintahkannya untuk tidak mengimpor beras lagi.

Jokowi pun menegaskan Indonesia harus swasembada beras dalam tiga tahun ke depan. "Tidak boleh ditawar!" cetus Jokowi.

(frd/arh)

[Gambas:Video CNN]

Kripto Unjuk Gigi Pagi Ini, Bitcoin Kembali Tembus US Ribu******

Mayoritas aset kripto teratas menguat pagi ini, Selasa (21/2). Penguatan terbesar dialami bitcoin dengan menembus level US ribu.
Mayoritas aset kripto teratas menguat pagi ini, Selasa (21/2). Penguatan terbesar dialami bitcoin dengan menembus level US ribu. Ilustrasi. (iStockphoto).
Jakarta, CNN Indonesia--

Mayoritas aset kripto teratas menguat pagi ini, Selasa (21/2). Penguatan terbesar dialami bitcoin.

Mengutip coinmarketcap.com, harga bitcoin terangkat 2,95 persen ke US.014 per keping dalam 24 jam terakhir. Dalam sepekan, aset kripto dengan kapitalisasi terbesar ini mampu menguat 15,05 persen.

Harga Ethereum juga meningkat 0,36 persen ke US.712,48 per koin. Dalam sepekan, ethereum menanjak 14,08 persen.

Penguatan juga dialami dogecoin sebesar 0,33 persen ke USViral Digugat Pengusaha Rp1,8 M, John LBF Angkat Suara******

Henry Kurnia Adhi atau yang dikenal dengan nama Jhon LBF dituding melakukan penipuan hingga Rp1,8 miliar.
Henry Kurnia Adhi atau yang dikenal dengan nama Jhon LBF dituding melakukan penipuan hingga Rp1,8 miliar. (Tangkapan layar instagram @jhonlbf).
Jakarta, CNN Indonesia--

Henry Kurnia Adhi atau yang dikenal dengan nama Jhon LBF kembali menjadi perbincangan di media sosial. Kali ini terkait dengan tudingan melakukan penipuan hingga Rp1,8 miliar.

Sosok yang mengklaim dirinya sebagai pengusaha sukses ini digugat oleh PT Adidharma Ekaprana melalui kuasa hukumnya, Arif Edison. Jhon dianggap melakukan penipuan melalui PT Lima Sekawan (Hive Five) dengan total kerugian mencapai Rp1,8 miliar.

Menanggapi, Jhon membantah tudingan tersebut dan menyebutkan itu sebagai fitnah yang tak berdasar.

Jhon juga mengungkapkan dirinya sakit hati dengan tuduhan tersebut. Apalagi ini menyangkut nama baik perusahaannya PT Lima Sekawan (Hive Five).

"Saya ini sakit hati dengan tuduhan yang diberikan kepada perusahaan saya. Ada 150 karyawan lebih di perusahaan saya, dan nggak mungkin ada money laundry atau penipuan semacam itu," jelasnya.

Ia pun menunjuk Sunan Kalijaga sebagai kuasa hukum untuk menangani kasus tersebut. Sebab, ia ingin membuktikan bahwa perusahaan tidak bersalah.

[Gambas:Video CNN]



(ldy/sfr),088 per koin. Aset kripto berlogo anjing shiba inu ini menguat 8,44 persen dalam sepekan.

Berikutnya, penguatan juga terjadi pada XRP dan cardano masing-masing sebesar 2,73 persen dan 1,69 persen menjadi USCT sampai Raffi Ahmad Jadi Pembicara di Creativepreneur Corner 2023******

Creativepreneur Corner 2023 akan menghadirkan sejumlah pembicara, mulai dari Chairman CT Corp Chairul Tanjung sampai Chairman Rans Entertainment Raffi Ahmad.
Creativepreneur Corner 2023 akan menghadirkan sejumlah pembicara, mulai dari Chairman CT Corp Chairul Tanjung sampai Chairman Rans Entertainment Raffi Ahmad. (CNN Indonesia/Adi Maulana Ibrahim)
Jakarta, CNN Indonesia--

Creativepreneur Corner 2023 akan menghadirkan sejumlah pengusaha dari berbagai level sebagai pembicaratalk showbisnis kreatif untuk para generasi muda, mulai dari Chairman CT Corp Chairul Tanjung sampai Chairman Rans Entertainment Raffi Ahmad.

Founder of Creativepreneur Corner Putri Tanjung mengungkapkan berbagai pembicara yang hadir bukan semata-mata diundang karena unsur kedekatan ataupun rencana membangun bisnis bersamanya.

Lihat Juga :
Creativepreneur Corner 2023 Hadir di Makassar, Medan, dan Malang

"Sebenarnya kita research, we do intensiveFGD, karena kita sudah ada komunitasnya nih Creativepreneur, jadi kita tanya 'Oke kalian mau siapa? Kalian mau industri apa? Kalian mau siapa?' dari situ kitaresearchdulu," jelas Putri.

Setelah riset pun, sambungnya, tim Creativepreneur Corner 2023 memilih kembali pembicara-pembicara yang sekiranya memiliki perspektif yang berbeda-beda. Tujuannya, agar dapat memberikan sebanyak mungkin perspektif bisnis kepada generasi muda.

Maka dari itu, pembicara yang dihadirkan kemudian memiliki latar belakang yang beragam, cara membangun bisnis yang berbeda, hingga cara pengembangan bisnis yang tak sama.

Lihat Juga :
Menparekraf Ungkap Sektor Industri yang Bertahan saat Pandemi

"Setiap sesi ada dua pembicara, itu pasti perspektifnya beda, jadi dua dunia yang berbeda atau dua perspektif yang berbeda. Kenapa? Biar memberikan a new light and flavourful karena kita tidak mau menyediakan yang perspektifnya sama, cara pola pikirnya sama, malah bosen," terang Putri.

"Jadi biar audiencekita bisa lihat different perspective, different way of success, different background, tapi ternyata dia bisa sampai ke mereka sekarang. Jadi kita sajikan diverse perspectives," tambahnya.

Selain CT dan Raffi Ahmad, Creativepreneur Corner 2023 juga akan menghadirkan Founder Damn I Love Indonesia Daniel Mananta, Co-Founder & CEO of Kopi Kenangan Edward Tirtanata, dan Content Creator & Entrepreneur Deddy Corbuzier di Makassar.

Lalu, Founder & CEO of IDN Media Winston Utomo, Founder & CEO Visinema Group & Director Angga Sasongko, Co-Founder Krealogi Hanna Keraf, F&B Business Owner & Food Vlogger Magdalena Fridawati, dan Author & IP Owner Marchella FP di Medan.

Kemudian, CEO & President Director PT Bakrie & Brothers Anindya Novyan Bakrie, CMO OPPO Indonesia Patrick Owen, Chairman of AVGI & Founder of ONIC E-Sports Rob Clinton, Actor & Entrepreneur Dion Wiyoko, Comedian & Filmmaker Ernest Prakasa, dan Entrepreneur & Content Creator Arief Muhammad di Malang.

Lihat Juga :
Sinergi dengan Bukalapak, Transmart Jadi Hub Belanja Online Allo Fresh

Untuk diketahui, acara Creativepreneur Corner 2023 akan diadakan di tiga kota di Indonesia, yaitu Makassar pada 25 Februari 2023, Medan pada 4 Maret 2023, dan Malang pada 11 Maret 2023 pada pukul 10.00-17.00 waktu setempat.

Tiket masuk acara dibanderol dengan harga Rp150 ribu per orang dengan kuota berkisar 1.000 orang di setiap kotanya. Tiket dapat dibeli di Detik Event secara onlinemelalui event.detik.com.

Namun khusus untuk penyelenggaraan di Makassar dapat dibeli secara langsung alias on the spotdi Trans Studio Makassar.

(uli/juh)

[Gambas:Video CNN]
,39 dan USKementerian BUMN Minta Tambah Modal Negara Rp3 T Buat Jiwasraya******
Kementerian BUMN meminta penambahan Penyertaan Modal Negara (PMN) Tunai Senilai Rp3 triliun untuk menyelesaikan permasalahan PT Asuransi Jiwasraya (Persero).
Kementerian BUMN meminta penambahan Penyertaan Modal Negara (PMN) Tunai Senilai Rp3 triliun untuk menyelesaikan permasalahan PT Asuransi Jiwasraya (Persero). (CNN Indonesia/Adhi Wicaksono).
Jakarta, CNN Indonesia--

Kementerian Badan Usaha Milik Negara (BUMN) meminta penambahan Penyertaan Modal Negara (PMN) Tunai Senilai Rp3 triliun untuk menyelesaikan permasalahan PT AsuransiJiwasraya(Persero).

Padahal, sebelumnya pemerintah juga telah menggelontorkan PNM sebesar Rp20 triliun. Wakil Menteri BUMN Kartika Wirjoatmodjo mengatakan persoalan di Jiwasraya belum tuntas karena masih ada aset senilai Rp7,5 triliun yang masih perlu dipindahkan ke PT Asuransi Jiwa IFG (IFG Life).

IFG Life sendiri ditugaskan untuk menyelesaikan persoalan yang terjadi di Jiwasraya untuk kemudian dilakukan pengalihan aset dan liabilitas Jiwasraya yang bersifat clean and clear kepada IFG Life.

"Kami memutuskan karena OJK (Otoritas Jasa Keuangan) meminta dipercepat untuk menambah PMN Rp3 triliun di tahun ini," ungkapnya dalam rapat kerja bersama Komisi VI DPR RI, Senin (13/2) lalu.

Ia mengatakan dana ini rencananyapulldari cadangan investasi karena di APBN sudah ada cadangan investasi sekitar Rp5 triliun.

Meski begitu, Toko menuturkan rencana detil terkait penambahan PNM itu akan disampaikan lebih lanjut oleh Kementerian BUMN pada Rapat Dengar Pendapat (RDP) dengan Komisi VI DPR berikutnya.

Lihat Juga :
Intip Besaran Iuran BPJS Kesehatan Kelas 1, 2, dan 3 Saat Ini

Tiko menyebut sisa kebutuhan dana akan dicari dari berbagai sumber. Ia mengklaim sisa dana sekitar Rp5 triliun akan ditutup dari pendanaan holding IFG dan pengalihan aset investasi berupa reksa dana yang sempat disita oleh Kejaksaan Agung (Kejagung).

"Harapan kami dengan effortini, tahun ini benar-benar tuntas karena kami masih melihat masih ada nasabah yang belum dipindahkan ke IFG Life. Tahun ini kami harapkan bisa selesai, sebelum nanti mulai tahun politik," kata Tiko.

Terkait penyehatan Jiwasraya, OJK sudah memberikan pernyataan tidak keberatan atas rencana penyehatan keuangan (RPK) Jiwasraya melalui surat S-449/NB.2/2020 pada 22 Oktober 2020.

Berdasarkan hasil pemantauan OJK, beberapa kegiatan pokok dalam RPK telah dilaksanakan. Restrukturisasi polis telah dilaksanakan serta dilanjutkan dengan pengalihan polis yang setuju restrukturisasi dari Jiwasraya ke IFG life.

Kepala Eksekutif Pengawas Perasuransian Dana Pensiun Lembaga Pembiayaan dan Lembaga Jasa Keuangan Lainnya OJK Ogi Prastomiyono mengatakan pengalihan portofolio polis saat ini sedang berlangsung secara bertahap. OJK juga telah meminta perusahaan untuk mengalihkan seluruh polis dengan segera.

"Terhadap polis yang belum dialihkan, OJK meminta Jiwasraya untuk menyesuaikan RPK sehingga mencerminkan keadaan terkini. Dalam mendukung proses penyelesaian pengalihan portofolio polis, masih diperlukan adanya tambahan modal dari pemegang saham sehingga semua polis yang telah setuju restrukturisasi dapat dialihkan seluruhnya ke IFG Life," jelasnya beberapa waktu lalu.

OJK menegaskan Jiwasraya harus menyampaikan RPK yang dapat menyelesaikan pengalihan portofolio bagi seluruh pemegang polis yang menyetujui restrukturisasi, termasuk tambahan modal dari pemegang saham yang dibutuhkan untuk menyelesaikan pengalihan dimaksud.

[Gambas:Video CNN]



(mrh/sfr),40 per koin. Senada, harga BNB juga naik 0,39 persen ke US6,33 per keping.

Sementara itu, tiga koin stabil dengan kapitalisasi pasar terbesar tetap di US per keping. Ketiganya yakni tether, usd coin, dan binance usd.

Pagi ini, kapitalisasi pasar aset kripto mencapai US,14 triliun secara global. Angka itu menanjak 2,33 persen dibandingkan kemarin.

Kripto sendiri masih dilarang sebagai alat bayar di Indonesia. Namun, kripto termasuk komoditas bursa berjangka, sehingga tak masalah selama digunakan sebagai investasi maupun komoditas yang diperjualbelikan oleh para pelaku pasar.

Uang kripto diatur oleh Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi (Bappebti) Kementerian Perdagangan lewat Peraturan Bappebti No 2 Tahun 2019 tentang Penyelenggaraan Pasar Fisik Komoditi di Bursa Berjangka.

Selain itu, aturan kripto juga tercantum dalam Peraturan Bappebti Nomor 8 Tahun 2021 tentang Pedoman Penyelenggaraan Perdagangan Pasar Fisik Aset Kripto (Crypto Asset) di Bursa Berjangka.

[Gambas:Video CNN]



(sfr/agt)

[Gambas:Video CNN]

Mampu Beli yang Premium, Orang Kaya Diminta Tak Beli Minyakita******

Kementerian Perdagangan meminta masyarakat menengah agar tetap membeli minyak goreng premium, tanpa beralih ke Minyakita.
Ilustrasi. Kementerian Perdagangan meminta masyarakat menengah agar tetap membeli minyak goreng premium, tanpa beralih ke Minyakita. (CNN Indonesia/Adhi Wicaksono)
Jakarta, CNN Indonesia--

Ketersediaan Minyakita disebut hanya berlaku bagi masyarakat menengah ke bawah. Hal ini pula yang membuat minyak gorengtersebut diprioritaskan tersedia di pasar tradisional.

Staf Khusus Menteri Perdagangan Bidang Hubungan Antar-Lembaga Syailendra meminta masyarakat menengah agar tetap membeli minyak goreng premium, tanpa ikut beralih ke Minyakita di pasaran.

"Masyarakat menengah ke atas yang sudah biasa beli [minyak goreng] premium, ya, sudah jangan pindah dulu [ke Minyakita]. Sebaiknya mereka enggak usah pindah. Kan, mampu beli [minyak premium]," ujarnya kepada CNNIndonesia.com, Jumat (17/2).

"Kalau [masyarakat] menengah ke atasnya banyak, walaupun [beli] 1-2 liter, kan, jadi banyak juga," ujarnya.

Minyakita mendadak langka di sejumlah daerah sejak akhir Januari lalu. Kalaupun ada, harga jual dari pedagang melonjak di atas harga eceran tinggi (HET) Rp14 ribu per liter.

Menteri Perdagangan Zulkifli Hasan pun membeberkan sejumlah alasan kenapa Minyakita langka di pasaran. Salah satunya adalah program biodiesel B35 yang meningkatkan penggunaan CPO yang merupakan bahan baku minyak goreng.

Dalam program B35, pemerintah akan meningkatkan persentase campuran bahan bakar bakar nabati ke dalam BBM jenis solar dari 20 persen pada B20, menjadi 35 persen.

"B20 menyedot CPO 9 juta, begitu berubah jadi B35 tambah 4 juta, jadi 13 juta disedot," ujar Zulhas di Hotel Shangri-La Jakarta, Senin (30/1).

Selain itu, ia mengatakan kelangkaan Minyakita juga dipicu aksi serbu masyarakat karena kualitasnya premium tetapi harganya murah. Selain itu, akses mudah untuk mendapatkan Minyakita pun membuatnya jadi semakin langka.

"Jadi semua ibu-ibu carinya Minyakita. Padahal jatahnya 300 ribu ton per bulan. Tentu di pasar jadi kurang," ujarnya.

(far/asr)

[Gambas:Video CNN]




bab terbaru:cicilan kredit pintar

Perbarui waktu:2024-06-29

Daftar bab terbaru
pusat maxwin
debt collector shopee pinjam
abcslot
pinjol yang bisa cair ke e wallet
texaspokercc1
x500 maxwin
bantu cepat pinjaman online
slotgacor maxwin
voucher gojek februari 2022
Daftar isi semua bab
Bab 1 togel rumah
Bab 2 airbet88
Bab 3 pola slot gacor mahjong ways 2
Bab 4 asiabet338
Bab 5 slot online situs judi slot terbaik dan terpercaya no 1
Bab 6 batik77
Bab 7 situs terbaik
Bab 8 slot online gacor terbaru
Bab 9 slot terbaik dan terpercaya 2022
Bab 10 sipslot88
Bab 11 service 4d slot
Bab 12 situs slot sering kasih maxwin
Bab 13 pinjaman online 24 jam langsung cair tanpa ribet
Bab 14 joker jackpot 888
Bab 15 pusat server thailand
Bab 16 situs slot terbaik 2023
Bab 17 gambar pola gacor olympus hari ini
Bab 18 doremi 188 slot
Bab 19 toba787
Bab 20 klik iklan dapat uang 2022
Klik untuk melihattersembunyi di tengah4439bab
game onlineBacaan TerkaitMore+

tuan perak

visa4d
Mayoritas aset kripto teratas merah pagi ini. Pelemahan terbesar dialami oleh polygon (matic).
Mayoritas aset kripto teratas merah pagi ini dengan pelemahan terbesar dialami oleh polygon (matic). Ilustrasi. (iStockphoto).
Jakarta, CNN Indonesia--

Mayoritas aset kripto teratas merah pagi ini. Pelemahan terbesar dialami olehpolygon (matic).

Mengutip coinmarketcap.com, Senin (20/2), harga polygon turun 2,57 persen dalam 24 jam terakhir ke US,47 per koin. Namun, dalam sepekan, polygon berhasil melonjak 21,14 persen.

Pelemahan juga dialami dogecoin sebesar 0,71 persen ke USHarga Emas Antam Lesu ke Rp1,019 Juta per Gram******

Harga jual emas PT Aneka Tambang (Persero) Tbk atau Antam berada di posisi Rp1,019 juta per gram pada Rabu (22/2).
Harga jual emas PT Aneka Tambang (Persero) Tbk atau Antam berada di posisi Rp1,019 juta per gram pada Rabu (22/2). (ANTARA FOTO/GALIH PRADIPTA).
Jakarta, CNN Indonesia--

Harga jual emas PT Aneka Tambang (Persero) Tbk atau Antam berada di posisi Rp1,019 juta per gram pada Rabu (22/2). Harga emasturun Rp4.000 ribu per gram dibandingkan harga pada perdagangan sebelumnya sebesar Rp1,023 juta per gram.

Senada, harga pembelian kembali (buyback) juga turun Rp4.000 per gram, dari Rp908 ribu menjadi Rp904 ribu per gram.

Berdasarkan data Antam, harga jual emas berukuran 0,5 gram senilai Rp559,5 ribu, 2 gram Rp1,97 juta, 3 gram Rp2,94 juta, 5 gram Rp4,87 juta, 10 gram Rp9,68 juta, 25 gram Rp24,08 juta, dan 50 gram Rp48,09 juta.

Harga jual emas tersebut sudah termasuk Pajak Penghasilan (PPh) 22 atas emas batangan sebesar 0,45 persen bagi pemegang Nomor Pokok Wajib Pajak (NPWP). Pembeli yang tidak menyertakan NPWP dikenakan potongan pajak lebih tinggi sebesar 0,9 persen.

Kemudian, untuk harga emas di perdagangan internasional berdasarkan acuan pasar Commodity Exchange COMEX naik 0,14 persen menjadi US.845 per troy ons. Senada, harga emas di perdagangan spot juga naik 0,14 persen menjadi US.837 per troy ons.

Lihat Juga :
Sebulan Jelang Puasa, Harga Beras Premium di Pasar Kompak Naik

Senior Analis DCFX Lukman Leong memperkirakan harga emas masih bakal tertekan oleh penguatan dolar AS dan naiknya imbal hasil obligasi AS menjelang pertemuan The Fed pada Rabu (Kamis pagi WIB).

"Serangkaian data ekonomi kuat dari AS telah memicu kekhawatiran apabila The Fed akan terus agresif dan bertahan pada tingkat suku bunga yang lebih tinggi dan lebih lama. Pasar sekarang mengantisipasi puncak suku bunga berada di 5,3 persen dan akan bertahan selama 2023," ujarnya kepada CNNIndonesia.com.

Hari ini, Lukman memperkirakan harga emas internasional berada dalam rentang US.820-US.850 per troy ons.

[Gambas:Video CNN]



(ldy/dzu),08 per koin. Aset kripto berlogo anjing shiba inu ini menguat 7,27 persen dalam sepekan.

Harga juga merah untuk ethereum yang tercatat turun 1,12 persen ke US.675,5 per koin. Dalam sepekan, ethereum menanjak 11,3 persen.

Berikutnya, pelemahan terjadi pada XRP dan cardano masing-masing sebesar 1,28 persen. Senasib, harga BNB juga turun 0,55 persen ke US5,17 per keping.

Sementara itu, tiga koin stabil dengan kapitalisasi pasar terbesar tetap di US per keping. Ketiganya yakni tether, usd coin, dan binance usd.

Pagi ini, kapitalisasi pasar aset kripto mencapai US,11 triliun secara global. Angka itu turun 0,91 persen dibandingkan kemarin.

Kripto sendiri masih dilarang sebagai alat bayar di Indonesia. Namun, kripto termasuk komoditas bursa berjangka, sehingga tak masalah selama digunakan sebagai investasi maupun komoditas yang diperjualbelikan oleh para pelaku pasar.

Uang kripto diatur oleh Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi (Bappebti) Kementerian Perdagangan lewat Peraturan Bappebti No 2 Tahun 2019 tentang Penyelenggaraan Pasar Fisik Komoditi di Bursa Berjangka.

Selain itu, aturan kripto juga tercantum dalam Peraturan Bappebti Nomor 8 Tahun 2021 tentang Pedoman Penyelenggaraan Perdagangan Pasar Fisik Aset Kripto (Crypto Asset) di Bursa Berjangka.

[Gambas:Video CNN]



(sfr/agt)

[Gambas:Video CNN]

Suami yang misterius, genit dan penyayang!

deposlot
CEO YouTube Susan Wojcicki akan mundur dari jabatan yang telah didudukinya hampir satu dekade itu dan fokus pada keluarga serta kesehatan.
CEO YouTube Susan Wojcicki akan mundur dari jabatan yang telah didudukinya hampir satu dekade itu dan fokus pada keluarga serta kesehatan. (Lionel BONAVENTURE / AFP).
Jakarta, CNN Indonesia--

CEO YouTube Susan Wojcicki akan mundur dari jabatan yang telah didudukinya hampir satu dekade itu.

Susan mengatakan akan memulai babak baru yang fokus pada keluarga, kesehatan, dan proyek pribadi yang ingin ia geluti. Hal itu ia tuangkan dalam unggahan blog, Kamis (16/2) kemarin.

Susan telah terlibat dengan perusahaan induk Youtube, Google, sejak awal. Kedua pendiri Google bahkan bekerja di garasi rumahnya di California untuk membuat mesin penelusur itu.

"Susan memiliki tempat unik dalam sejarah Google dan telah memberikan kontribusi paling luar biasa untuk produk yang digunakan oleh orang di mana saja," kata pendiri Google Larry Page dan Sergey Brin dilansir dari CNN.

"Kami sangat berterima kasih atas semua yang dia lakukan selama 25 tahun terakhir," sambung mereka.

Susan menjabat sebagai CEO YouTube selama sembilan tahun. Penggantinya adalah Neal Mohan, chief product officer YouTube saat ini.

"Dengan semua yang kami lakukan di (fitur) Shorts, streaming, dan langganan, bersama dengan potensi AI, YouTube punya peluang paling menarik di masa depan, dan Neal adalah orang yang tepat untuk memimpin kami," tulis Susan.

Selama menjabat sebagai CEO, ia mengawasi transisi penting Youtube dari web menuju media sosial. Namun juga platform video daring ini semakin diawasi karena menyebarkan informasi yang salah, ujaran kebencian, dan konten berbahaya lainnya.

Dia menambahkan bahwa meskipun meninggalkan perannya, dirinya akan terus bekerja dengan beberapa tim YouTube dan memberikan saran kepada CEO Google Sundar Pichai.

"Saya sangat bangga dengan semua yang telah kami capai. Ini sangat menggembirakan, bermakna, dan menguras tenaga," tulis Susan.

[Gambas:Video CNN]



(cfd/agt)

Penyihir Abadi

link paling gacor hari ini

Lotere film dan televisi paling kuat

maxwin 20 juta

Sistem pelatihan super

bandar slot online gacor

Panduan perjalanan dengan tuhanmu sendiri

mahjong ways 2 gacor hari ini