petunjuk:Harap ingat alamat situs terbaru situs ini:kk996.com!Menanggapi seruan tindakan nasional untuk membersihkan Internet, situs ini telah membersihkan semua novel pornografi, sehingga banyak buku menjadi bingung,Jika Anda membuka link tersebut dan ternyata itu bukan buku yang ingin Anda baca, silakan klik ikon pencarian di atas untuk mencari buku tersebut lagi,Terima kasih atas kunjungan anda!

baris4d

bonus member baru 100 378Jutaan kata 949653Orang-orang telah membaca serialisasi

《baris4d》

Intip gaya busana anggota TWICE saat tampil di Jakarta******

Intip gaya busana anggota TWICE saat tampil di Jakarta
Anggota TWICE saat tampil mengenakan pakaian monokrom dalam konser TWICE 5TH WORLD TOUR READY TO BE pada Sabtu (23/12/2023) malam di Jakarta International Stadium (JIS). (ANTARA/Vinny Shoffa Salma)
Jakarta (ANTARA) - Grup idola TWICE akhirnya kembali datang ke Indonesia dalam konser TWICE 5TH WORLD TOUR READY TO BE pada Sabtu (23/12) malam di Jakarta International Stadium (JIS) dan menampilkan deretan musik serta gaya busana apik yang berhasil memukau penggemar mereka, ONCE.

Saat membuka konser di Jakarta malam tadi, sembilan anggota TWICE yang terdiri atas Nayeon, Jeongyeon, Momo, Sana, Jihyo, Mina, Dahyun, Chaeyoung, dan Tzuyu tampil dengan mengenakan atasan berwarna putih dan bawahan berwarna hitam. Dominasi warna hitam dan putih ini ditampilkan dalam beragam model, sehingga kesembilan anggota TWICE tidak terlihat sama satu dengan lainnya, serta menampilkan kesan berani dan enerjetik.
 

Anggota TWICE saat tampil mengenakan pakaian monokrom dalam konser TWICE 5TH WORLD TOUR READY TO BE pada Sabtu (23/12/2023) malam di Jakarta International Stadium (JIS). (ANTARA/Vinny Shoffa Salma)
Mereka terlihat menonjol dengan ciri khas masing-masing, meskipun memakai warna baju senada. Chaeyoung, misalnya, di sesi pembuka konser malam tadi telah mengenakan baju panjang berwarna hitam sebagai luaran dan kemeja putih sebagai dalaman, dengan paduan celana pendek berwarna hitam.

Baca juga: TWICE tampilkan “solo stage” spesial di konser Jakarta

Selain Chaeyoung, ada Dahyun yang tampil manis mengenakan kemeja panjang berwarna putih dengan tambahan tank tophitam sebagai luaran dan celana pendek berwarna hitam. Pada tema pakaian monokrom ini, TWICE tampil membawakan sekitar lima lagu, salah satunya “Set Me Free” sebagai lagu pembuka konser ini.

Sesi berlanjut ke solo stageatau penampilan solo spesial dari masing-masing anggota. Di sesi ini, TWICE berhasil membuat penampilannya semakin menonjol karena paduan busana yang berbeda satu sama lain, tetapi tetap terlihat cocok saat digunakan oleh mereka.

Ada Dahyun yang mengenakan busana gaun panjang menjuntai berwarna merah muda yang mengadaptasi konsep putri atau perempuan. Selain Dahyun, ada Tzuyu yang tampil berani dengan mengenakan gaun putih ketat dan sepatu hak tinggi berwarna senada.

Berbeda dengan dua anggota lainnya, Sana terlihat mengenakan kemeja loosetransparan berwarna hitam dengan celana pendek hitam. Sana juga menambahkan kalung berwarna hitam di bagian lehernya untuk menambah statementpada penampilannya.
 

Momo TWICE saat tampil solo dalam konser TWICE 5TH WORLD TOUR READY TO BE pada Sabtu (23/12/2023) malam di Jakarta International Stadium (JIS). (ANTARA/Vinny Shoffa Salma)
Momo dan Mina tidak kalah tampil menawan dengan balutan kaus dan celana casualdi penampilan solonya malam tadi. Meskipun casual, keduanya tetap terlihat menonjol saat menampilkan solo stage.

Terakhir, ada Chaeyoung yang mengenakan blouseputih panjang dengan celana pendek putih, Jihyo dengan tank topputih dan celana kargo berwarna beige, Jeongyeon dengan seragam ala anak sekolah, dan Nayeon dengan rok berumbai merah muda serta tank top bercorak flannel. Menariknya, Nayeon mengenakan aksesori tambahan berupa bando berbentuk tanduk rusa yang semakin menambah suasana Natal di penampilannya ini.
 

Nayeon TWICE saat tampil solo dalam konser TWICE 5TH WORLD TOUR READY TO BE pada Sabtu (23/12/2023) malam di Jakarta International Stadium (JIS). (ANTARA/Vinny Shoffa Salma)
Di penampilan grup untuk sesi keduanya, TWICE mengganti pakaian dengan gaun putih selutut yang menampilkan aksentuasi kerut dan manik-manik hitam sebagai pemanis. Di sesi ini, TWICE tampil manis dengan tambahan sepatu boots ber-hak tebal.

Baca juga: TWICE di Jakarta: Apa kabar, ONCE?

TWICE saat tampil mengenakan gaun kerut dalam konser TWICE 5TH WORLD TOUR READY TO BE pada Sabtu (23/12/2023) malam di Jakarta International Stadium (JIS). (ANTARA/Vinny Shoffa Salma)
TWICE pun berganti pakaian untuk ketiga kalinya dengan mengambil tema warna denim atau biru tua. Di sesi ini, mereka tampil dengan mengenakan model pakaian lebih berbeda dari sesi-sesi sebelumnya.

Ada yang mengenakan gaun ketat selutut, tank top dan celana pendek, hingga atasan tanpa lengan dan celana panjang. Meski mengenakan model pakaian yang berbeda, sembilan anggota TWICE ini tetap tampak serasi saat tampil di atas panggung.

TWICE saat tampil mengenakan busana denim dalam konser TWICE 5TH WORLD TOUR READY TO BE pada Sabtu (23/12/2023) malam di Jakarta International Stadium (JIS). (ANTARA/Vinny Shoffa Salma)
Untuk penampilan penutup, TWICE mengenakan sepatu boots hitam sebagai statementdan penyeimbang gaya fesyen mereka. Di sesi ini, sembilan anggota TWICE tampil sangat berbeda karena mengenakan pakaian berbeda model dan warna.

Namun, Jongyeon tampil sedikit lebih menonjol dibandingkan yang lain karena tambahan topi Santa yang dikenakannya. Tidak hanya Jongyeon, Dahyun juga menambahkan topi baret berwarna beigeuntuk melengkapi penampilannya.

 

TWICE saat tampil mengenakan busana bebas dalam konser TWICE 5TH WORLD TOUR READY TO BE pada Sabtu (23/12/2023) malam di Jakarta International Stadium (JIS). (ANTARA/Vinny Shoffa Salma)
Secara keseluruhan, TWICE berhasil tampil menonjol, tetapi tetap harmoni satu sama lain di konser Jakarta malam tadi. Tidak hanya dari segi pakaian, TWICE juga berhasil menunjukkan penampilan memukau dari kualitas vokal dan tarian mereka yang sudah ditempa selama bertahun-tahun itu.

Baca juga: Promotor siapkan ragam spot foto menarik di konser TWICE Jakarta

Pewarta: Vinny Shoffa Salma
Editor: Siti Zulaikha
Copyright © ANTARA 2023

Pedagang: Pasar Tanah Abang ramai pengunjung saat akhir pekan******

Pedagang: Pasar Tanah Abang ramai pengunjung saat akhir pekan
Pemandangan suasana di Pasar Tanah Abang, Jakarta, pada Sabtu sore (23/12/2023). (ANTARA/Katriana)
Yang pasti, Pasar Tanah Abang ini ramainya pas Sabtu dan Minggu, kalau hari lainnya biasa-biasa saja
Jakarta (ANTARA) - Sejumlah pedagang di Pasar Tanah Abang Jakarta mengatakan bahwa pasar tersebut ramai dikunjungi pembeli pada setiap akhir pekan, sementara saat hari kerja, kunjungan biasa-biasa saja.

"Yang pasti, Pasar Tanah Abang ini ramainya pas Sabtu dan Minggu, kalau hari lainnya biasa-biasa saja," kata Said, salah satu pedagang di pasar tersebut pada Sabtu (23/12).

Setelah sebelumnya tampak sepi di pagi hari, suasana di sekitar Blok A dan Blok B pada sekitar pukul 11.00 WIB mulai terlihat ramai. Ratusan pengunjung tampak berdatangan ke Pasar Tanah Abang.

Ramai pengunjung yang datang pada hari ini, Sabtu (23/12), kata Said, tidak terkait dengan libur Natal yang jatuh pada 25 Desember 2023.

Ramai pengunjung di Pasar Tanah Abang, kata dia, lebih terkait dengan libur akhir pekan.

Baca juga: Pembeli di Tanah Abang lebih puas belanja langsung dibanding "online"

Baca juga: Jelang Natal, Pasar Tanah Abang tampak sepi pengunjung

Dian, pedagang lain di pasar tersebut, mengaku hanya bisa menjual puluhan barang dagangannya. Sementara saat akhir pekan, dia bisa menjual ratusan potong pakaian.

"Kalau hari biasa (Senin-Jumat) cuma terjual puluhan. Tapi kalau Sabtu-Minggu, bisa jual ratusan (pakaian)," kata dia.

Sebagian besar pembeli yang datang ke tokonya, kata Dian, adalah pemborong yang datang dari luar kota. Sementara pembeli yang membeli barang secara eceran tidak terlalu banyak.

Sementara itu, pedagang lain bernama Yanti mengatakan bahwa pengunjung yang ramai datang ke Pasar Tanah Abang, menurut dia, tidak selalu datang untuk berbelanja.

"Yang datang banyak, tapi yang beli sedikit. Kalau saya lihat, mereka datang cuma untuk melihat-lihat," katanya.

Dari beberapa barang dagangan yang dia jual, mulai dari baju gamis, baju koko, dan baju Muslim anak, baju gamis lebih banyak dibeli pengunjung.

Baca juga: Mendag sebut Pasar Tanah Abang mengalami peningkatan pembeli

Baca juga: Teten: Tak tepat kalau e-commerce ditutup semua karena pasar sepi

Pewarta: Katriana
Editor: Agus Salim
Copyright © ANTARA 2023

Hamas tuntut pembebasan 3 pemimpin Palestina untuk pertukaran sandera******

Hamas tuntut pembebasan 3 pemimpin Palestina untuk pertukaran sandera
Foto arsip - Sebuah bus yang mentransfer tahanan Palestina tiba di kota Tepi Barat Al-Bireh, 26 November 2023. Sekitar 30 tahanan Palestina yang dibebaskan oleh Israel tiba di Tepi Barat pada Minggu, menyusul pembebasan 17 sandera oleh Hamas pada putaran kedua pertukaran tahanan-sandera di bawah kesepakatan gencatan senjata antara Israel dan Hamas. (Xinhua/Nidal Eshtayeh) (Xinhua/Nidal Eshtayeh)
Yerusalem (ANTARA) - Hamas menuntut pembebasan tiga pemimpin tertinggi Palestina dalam perjanjian baru pertukaran sandera dengan Israel, kata media Israel pada Kamis.

Hamas mendesak agar Marwan Barghouti, Ahmed Saadat, dan Abdullah Barghouti masuk daftar tahanan yang dibebaskan dalam kesepakatan terbaru itu, lapor surat kabar Yedioth Ahronoth.

Barghouti (64) adalah anggota Komite Sentral Fatah yang menurut jajak pendapat Palestina paling diunggulkan dalam memimpin Otoritas Palestina yang berbasis di Ramallah setelah Presiden Mahmoud Abbas.

Dia ditangkap Israel pada 2002 dan dijatuhi lima kali hukuman seumur hidup.

Baca juga: Macron: Memerangi terorisme bukan berarti membumihanguskan Jalur Gaza.

Barghouti dapat mengubah wajah Otoritas Palestina, kata surat kabar itu.

Saadat, Sekretaris Jenderal Front Rakyat untuk Pembebasan Palestina (PFLP), ditangkap pada 2008 dan dijatuhi hukuman 30 tahun penjara karena terlibat dalam pembunuhan Menteri Pariwisata Israel Rehavam Ze'evi pada 2001.

Abdullah Barghouti adalah seorang pemimpin senior Hamas dan dijatuhi beberapa kali hukuman seumur hidup karena serangkaian serangan terhadap Israel.

Israel menolak memasukkan ketiga orang ini dalam perjanjian pertukaran tahanan dengan Hamas pada 2011 yang mempertukarkan pembebasan serdadu Israel Gilad Shalit dengan pembebasan lebih dari 1.000 tahanan Palestina.

Belum ada pernyataan langsung dari pemerintah Israel mengenai laporan tersebut.

Baca juga: Biden ragu kesepakatan pembebasan sandera Gaza akan segera tercapai

Pemimpin politik Hamas, Ismail Haniyeh, tiba di Kairo pada Rabu di tengah upaya Mesir dalam menengahi kesepakatan pertukaran sandera terbaru antara Hamas dan Israel.

Selama jeda kemanusiaan sepekan di Gaza bulan lalu, Hamas telah membebaskan 81 warga Israel dan 24 warga asing untuk ditukar dengan 240 warga Palestina, termasuk 71 perempuan dan 169 anak-anak.

Hampir 130 warga Israel masih disandera oleh Hamas di Jalur Gaza.

Serangan Israel di Jalur Gaza telah menewaskan hampir 20.000 warga Palestina yang sebagian besar perempuan dan anak-anak, dan melukai 52.586 orang, kata otoritas kesehatan di kantong Palestina tersebut.

Baca juga: Indonesia dan Aljazair tuntut gencatan senjata permanen di Gaza

Sumber: Anadolu
 

Penerjemah: Shofi Ayudiana
Editor: Jafar M Sidik
Copyright © ANTARA 2023




bab terbaru:daftar pinjaman legal

Perbarui waktu:2024-06-27

Daftar bab terbaru
cara aktivasi akun kredivo
bo slot 2023
pinjol legal yang masuk bi checking
pepe4d
nagaqq
persyaratan cicil hp
pinjam uang di bca
link slot demo pg
slot gacor maxwin hari ini
Daftar isi semua bab
Bab 1 gengtoro
Bab 2 menang maxwin
Bab 3 oto88slot
Bab 4 link bo slot tergacor
Bab 5 cara dapat uang dari online
Bab 6 indomaxbet
Bab 7 situs web belanja online terpercaya
Bab 8 slot demo gacor maxwin x500
Bab 9 SIKAT77
Bab 10 dadunations
Bab 11 deposit kakek zeus
Bab 12 berry188
Bab 13 pinjam uang di mandiri tanpa jaminan
Bab 14 dana slot77
Bab 15 cara menghasilkan uang di tokopedia
Bab 16 cara main slot gacor
Bab 17 erek 86 2d
Bab 18 slot yg pakai dana
Bab 19 5 situs slot terbaik
Bab 20 situs idnplay terpercaya
Klik untuk melihattersembunyi di tengah4894bab
gadisBacaan TerkaitMore+

Dunia Dewa Bela Diri

roman4d
Ribuan warga padati Kota Tua Jakarta di malam Natal
Warga dari berbagai daerah, seperti DKI Jakarta, Bogor dan Cirebon (Jawa Barat) memadati kawasan wisata Kota Tua, Jakarta, di malam Natal 2023 pada Minggu (24/12/2023). ANTARA/Tri Meilani Ameliya
Jakarta (ANTARA) - Ribuan warga dari berbagai daerah, seperti DKI Jakarta, Bogor dan Cirebon (Jawa Barat) memadati kawasan wisata Kota Tua, Jakarta, di malam Natal 2023 pada Minggu malam. "Belum ada jumlah pasti sampai (pengunjung) disterilkan pukul 21.00 WIB, tapi perkiraan sudah ada ribuan pengunjung," ujar petugas di Pusat Informasi Kota Tua Nono saat ditemui di lokasi tersebut. Pada pukul 19.50 WIB, dari berbagai sudut yang ada di Kota Tua, sebagian besar pengunjung memadati Lapangan Fatahillah. Hal tersebut karena adanya konser musik yang menghadirkan penyanyi Fabio Asher mulai pukul 20.00 WIB. Konser musik gratis tersebut digelar oleh jenama produk riasan wajah Oh My Glam atau OMG yang membuka parade kecantikan The First Beauty Color Parade in Town bertajuk “OMG Lip Parade”. Anisa, salah satu pengunjung asal Bogor mengaku tujuan utamanya datang ke Kota Tua adalah untuk menikmati masa libur Natal 2023 dan Tahun Baru 2024. Dia langsung
​​​memadati Lapangan Fatahillah untuk menyaksikan penampilan Fabio. "Sangat senang ada konser gratis begini, sebelumnya saya tidak tahu bakal ada konser," kata dia.

Baca juga: Monas dikunjungi 80.115 wisatawan
Baca juga: Monas masih jadi tempat favorit untuk dikunjungi saat ke Jakarta Hal senada juga disampaikan oleh pengunjung lainnya bernama Sabrina dari Cirebon. Ia mengaku senang bisa menikmati konser musik gratis sekaligus menghabiskan waktu berlibur bersama keluarga di malam Natal 2023.

"Tentunya senang, tapi agak terlalu ramai saja, jadi kurang bisa menikmati jalan-jalannya," ujar dia. Selain menyaksikan konser musik, pengunjung juga menikmati waktu berlibur di kawasan Kota Tua dengan menyantap berbagai makanan ringan, seperti telur gulung, bakso bakar, hingga aneka minuman segar.

Ada pula pengunjung yang berfoto bersama manusia-manusia patung.
Baca juga: OMG gelar parade kecantikan “OMG Lip Parade” di Kota Tua Jakarta
Baca juga: Ribuan pengunjung padati Kota Tua

Pewarta: Tri Meilani Ameliya
Editor: Sri Muryono
Copyright © ANTARA 2023

Pahlawan Tak Terkalahkan Orde Baru

pekerjaan online yang bisa menghasilkan uang
Presiden Palestina: Pengeboman Israel hantam umat Islam dan Kristen
Arsip -Presiden Palestina Mahmoud Abbas (kiri) dirangkul Presiden RI Joko Widodo (Jokowi), yang menyampaikan keprihatinan mendalam atas peristiwa yang terjadi di Palestina. Jokowi bertemu dengan Presiden Abbas di sela-sela KTT Luar Biasa Organisasi Kerja Sama Islam (OKI) di Riyadh, Arab Saudi, Sabtu (11/11/2023) waktu setempat. (ANTARA/HO-Biro Pers Sekretariat Presiden)
Ramallah (ANTARA) - Rentetan pengeboman Israel tidak pandang bulu serta menghantam umat Islam dan Kristen, kata Presiden Palestina Mahmoud Abbas pada Minggu, sembari menyamakan antara serangan intensif Israel di Jalur Gaza dan peristiwa Nakba pada 1948.

"Tempat kelahiran Kristus, Bethlehem (kota Palestina di Tepi Barat), mengalami kesedihan yang belum pernah terjadi sebelumnya," kata Presiden Abbas. Ia menyebutkan bahwa agresi Israel saat ini mengingatkannya pada Nakba 1948.

"Nakba" atau yang berarti "Bencana" merupakan peristiwa ketika hampir 800 ribu warga Palestina diusir secara paksa dari rumah dan tanah mereka pada 1948, menyusul pembentukan Israel.

Pada Hari Natal, Abbas mengatakan bahwa pasukan Israel secara brutal mengebom Rumah Sakit Baptis Evangelis, Pusat Kebudayaan Ortodoks, Aula Gereja Ortodoks Yunani, dan Gereka Keluarga Kudus, juga masjid, sekolah, dan rumah sakit di Gaza.

Dia juga mengatakan bahwa "serangan ini tidak membedakan antara seorang Muslim dan seorang Kristen," menurut kantor berita resmi Palestina, Wafa.

"Agresi pendudukan menargetkan umat Kristiani, semua rakyat kami, dan tempat-tempat suci Islam dan Kristen di Yerusalem dan Tepi Barat," kata Abbas.

Presiden Palestina itu menyerukan agar Natal menjadi "momen untuk menghentikan perang dan agresi terhadap rakyat kami di Gaza dan seluruh wilayah Palestina yang diduduki."

Dia menekankan bahwa rakyat Palestina akan "terus berjuang untuk mewujudkan negara yang bebas, mandiri dan berdaulat penuh."

Sebelumnya dalam pesan solidaritas dari pimpinan gereja Kristen, komunitas Kristen di wilayah Palestina mengumumkan bahwa perayaan Natal, termasuk penyalaan pohon Natal, akan dibatalkan karena perang di Gaza.

Sejak serangan yang dilakukan kelompok perlawanan Hamas Palestina, Israel terus menggempur Jalur Gaza. 

Gempuran Israel itu menewaskan sedikitnya 20.424 warga Palestina, yang sebagian besar adalah perempuan dan anak-anak, serta melukai 54.036 lainnya, menurut otoritas kesehatan di wilayah kantong tersebut.

Pada 10 November, juru bicara kementerian luar negeri Israel merevisi jumlah resmi korban jiwa akibat serangan Hamas pada 7 Oktober dengan menurunkan angkanya dari 1.400 menjadi 1.200 orang.

Sejak saat itu, Israel belum mengeluarkan lagi informasi mengenai jumlah korban yang tewas.

Serangan Israel telah menghancurkan Gaza dan menyebabkan sebagian dari perumahan di wilayah pesisir itu rusak atau hancur. 

Selain itu, dan hampir dua juta orang di wilayah kantong padat penduduk tersebut terpaksa mengungsi di tengah kelangkaan makanan dan air bersih.

Sumber: Anadolu

Baca juga: Dalam pesan Natal, Paus sesali perang "sia-sia di Tanah Suci"

Baca juga: WHO sebut kehancuran sistem kesehatan di Gaza sudah jadi tragedi

 

Pengungsi Gaza cari pakaian bekas untuk bersiap hadapi cuaca dingin


Penerjemah: Katriana
Editor: Tia Mutiasari
Copyright © ANTARA 2023

Pahlawan Terkuat dan Gadis Monster

link baru gacor
SAR Mataram evakuasi 13 kru kapal yang tenggelam di Sumenep Jatim
Kru kapal yang tenggelam saat dilakukan evakuasi oleh Tim SAR gabungan di Pelabuhan Bima, Nusa Tenggara Barat, Kamis (21/12/2023). ANTARA/HO-Humas SAR Mataram.
13 kru kapal ini berhasil diselamatkan oleh KM Niki Mila Utama, sementara delapan orang lainnya belum ditemukan
Mataram (ANTARA) - Tim SAR Mataram, Nusa Tenggara Barat (NTB), mengevakuasi belasan kru Kapal Motor (KM) Vision Global, rute Tuban, Jawa Timur - Maumere, NTT, yang tenggelam di sekitar 25 NM selatan Pulau Sepanjang, Kabupaten Sumenep, Jawa Timur (Jatim)

"13 kru kapal ini berhasil diselamatkan oleh KM Niki Mila Utama, sementara delapan orang lainnya belum ditemukan," kata Kepala Kantor SAR Mataram Lalu Wahyu Efendi di Mataram, Kamis.

Ia mengatakan para korban tersebut ditemukan di ​​​dalam life raft  pada pukul 23.51 WITA dan selanjutnya dibawa ke Pelabuhan Bima, NTB. 

"Tiba di Pelabuhan Bima kemarin (Rabu), selanjutnya dilakukan pendataan korban selamat di KSOP Bima," kata Wahyu Efendi.

Baca juga: Basarnas: Kantor SAR Mataram penuhi syarat terakreditasi nasional 

Sementara Kantor SAR Mataram mengerahkan personel dan kapal Rescue Boat (RB) 220 Mataram untuk membantu Kantor SAR Surabaya dalam melaksanakan operasi SAR terhadap sisa korban yang belum ditemukan.

"Pengendalian operasi SAR dari Kantor SAR Surabaya," kata Wahyu Efendi.

Adapun data korban selamat yaitu Cross Victory Siridaeng, Anesta Dermawan Eka, Alfian Yusuf, Mohommad Solihan, Marcelo Cristian Manuel, M. Fajar Ekoardi, Holilar Rohman, Bintang Fajar, Fajara Wicaksono, Wisnu Adhi Wardana, Hasan Ibrahim, Achmad Zuhairi Septyan, dan Muhammad Taufik.

Baca juga: Tim SAR Mataram perkuat metode penyelamatan
Baca juga: SAR Mataram evakuasi WNA yang tenggelam di Pantai TorokAik Bekek

Pewarta: Akhyar Rosidi
Editor: Risbiani Fardaniah
Copyright © ANTARA 2023

Sarjana Shenwu

lucky slot88
Relawan kemanusiaan tak punya akses ke Gaza utara
Sebanyak 14 ambulans yang disediakan Pusat Bantuan Kemanusiaan Raja Salman (KSRelief) telah memasuki Jalur Gaza, Jumat (1/12/2023). ANTARA/HO-KSRelief/am.
Perserikatan Bangsa-Bangsa (ANTARA) - Pekerja lembaga bantuan kemanusiaan tidak memiliki akses ke wilayah utara Jalur Gaza, kata Koordinator Khusus PBB untuk Proses Perdamaian Timur Tengah Tor Wennesland.

“Wilayah utara Jalur Gaza sebagian besar masih belum dapat diakses oleh relawan kemanusiaan karena kondisinya tidak aman dan diberlakukan pembatasan akses oleh Israel,” ujar Wennesland pada pertemuan Dewan Keamanan PBB yang membahas situasi di Timur Tengah.

Dia juga mengatakan bahwa pengiriman bantuan ke daerah kantong Palestina masih “menghadapi tantangan yang hampir tak teratasi.”

“Di tengah pengungsian dan permusuhan sengit, sistem tanggap kemanusiaan berada di ambang kehancuran. Langkah terbatas Israel, seperti memperbolehkan masuk bahan bakar lebih banyak, makanan, dan gas untuk memasak serta membuka Kerem Shalom untuk distribusi pasokan bantuan kemanusiaan menjadi hal positif," kata koordinator khusus PBB itu.

Akan tetapi, lanjut Wennesland, kondisi itu masih jauh dari apa yang diperlukan untuk mengatasi bencana kemanusiaan di lapangan.

Dalam pidatonya, Wennesland menyebutkan bahwa akhir 2023 menjadi salah satu era paling mematikan dalam sejarah konflik Palestina-Israel, dengan "situasi yang memburuk di hampir semua lini".

Sumber: TASS

Baca juga: PBB sambut pembukaan perbatasan Kerem Shalom untuk akses bantuan Gaza

Baca juga: Bantuan kemanusiaan China tiba di Gaza via perbatasan Kerem Shalom

Penerjemah: Asri Mayang Sari
Editor: Yuni Arisandy Sinaga
Copyright © ANTARA 2023

Ning Zhanyan Qiao Cang

super slot88 link alternatif
Tren positif Aston Villa terhenti seusai ditahan imbang Sheffield 1-1
Pesepak bola Aston Villa Nicolo Zaniolo melewati pesepak bola West Ham United Edson Alvarez dalam lanjutan Liga Inggris di Stadion Villa Park, Birmingham, Inggris (22/10/2023). Aston Villa menang dengan skor 4-1. ANTARA FOTO/Action Images via Reuters/Matthew Childs/tom.
Jakarta (ANTARA) - Tren positif Aston Villa pada kompetisi Liga Inggris terhenti seusai ditahan imbang Sheffield United dengan skor 1-1 pada pekan ke-18 di Stadion Villa Park, Birmingham, Sabtu dini hari WIB. Pada tiga pertandingan sebelumnya di kompetisi Liga Inggris, Aston Villa tercatat manpu menyapu bersih kemenangan, termasuk atas tim besar seperti Arsenal serta Manchester City, demikian catatan Premier League. Hasil imbang ini membuat Aston Villa masih tertahan di posisi kedua klasemen sementara Liga Inggris dengan 38 poin dari 18 pertandingan, hanya terpaut satu poin dari Arsenal di posisi pertama yang baru bermain 17 kali.
    View this post on Instagram           

A post shared by Aston Villa FC (@avfcofficial)

 
Sementara itu, Sheffield United masih berada di zona degradasi, tepatnya peringkat 19 dengan raihan sembilan poin dari 18 laga, berjarak lima poin dari zona aman. Secara statistik Aston Villa mendominasi jalannya pertandingan dengan mencatatkan 78 persen penguasaan bola serta melepaskan total 12 tendangan yang empat di antaranya tepat sasaran. Aston Villa mengambil inisiatif menyerang terlebih dahulu dan mendapatkan peluang lewat tendangan Moussa Diaby yang masih dapat dihalau kiper Sheffield Wes Foderingham. Selanjutnya giliran penyerang Ollie Watkins yang memberikan ancaman, namun tendangan voli pemain asal Inggris tersebut masih melambung di atas mistar gawang. Memasuki babak kedua Aston Villa sempat membobol gawang Sheffield lewat gol Leon Bailey, namun tidak disahkan wasit setelah berkonsultasi dengan VAR karena ada pelanggaran yang lebih dulu terjadi. Pada menit 87 Sheffield secara mengejutkan berhasil mencuri keunggulan terlebih dahulu lewat gol yang dicetak oleh Cameron Archer setelah menerima umpan tarik Gustavo Hamer sehingga skor berubah menjadi 1-0. Tertinggal satu gol, Aston Villa berupaya untuk menyamakan kedudukan dan mereka perlu memanfaatkan waktu tambahan selama sembilan menit dengan baik. Gol penyama kedudukan dari Aston Villa akhirnya tercipta pada menit 90+7 lewat gol sundulan Nicolo Zaniolo memanfaatkan umpan Douglas Luiz sehingga skor kembali sama kuat 1-1 dan bertahan hingga pertandingan usai. Selanjutnya pada pekan ke-19 Liga Inggris, Aston Villa akan bertandang ke markas Manchester United, Selasa (26/12), sedangkan Sheffield United menjamu Luton Town, di hari yang sama.

Pewarta: Aldi Sultan
Editor: Hernawan Wahyudono
Copyright © ANTARA 2023

Tianji

solo333 slot
Pedagang: Pasar Tanah Abang ramai pengunjung saat akhir pekan
Pemandangan suasana di Pasar Tanah Abang, Jakarta, pada Sabtu sore (23/12/2023). (ANTARA/Katriana)
Yang pasti, Pasar Tanah Abang ini ramainya pas Sabtu dan Minggu, kalau hari lainnya biasa-biasa saja
Jakarta (ANTARA) - Sejumlah pedagang di Pasar Tanah Abang Jakarta mengatakan bahwa pasar tersebut ramai dikunjungi pembeli pada setiap akhir pekan, sementara saat hari kerja, kunjungan biasa-biasa saja.

"Yang pasti, Pasar Tanah Abang ini ramainya pas Sabtu dan Minggu, kalau hari lainnya biasa-biasa saja," kata Said, salah satu pedagang di pasar tersebut pada Sabtu (23/12).

Setelah sebelumnya tampak sepi di pagi hari, suasana di sekitar Blok A dan Blok B pada sekitar pukul 11.00 WIB mulai terlihat ramai. Ratusan pengunjung tampak berdatangan ke Pasar Tanah Abang.

Ramai pengunjung yang datang pada hari ini, Sabtu (23/12), kata Said, tidak terkait dengan libur Natal yang jatuh pada 25 Desember 2023.

Ramai pengunjung di Pasar Tanah Abang, kata dia, lebih terkait dengan libur akhir pekan.

Baca juga: Pembeli di Tanah Abang lebih puas belanja langsung dibanding "online"

Baca juga: Jelang Natal, Pasar Tanah Abang tampak sepi pengunjung

Dian, pedagang lain di pasar tersebut, mengaku hanya bisa menjual puluhan barang dagangannya. Sementara saat akhir pekan, dia bisa menjual ratusan potong pakaian.

"Kalau hari biasa (Senin-Jumat) cuma terjual puluhan. Tapi kalau Sabtu-Minggu, bisa jual ratusan (pakaian)," kata dia.

Sebagian besar pembeli yang datang ke tokonya, kata Dian, adalah pemborong yang datang dari luar kota. Sementara pembeli yang membeli barang secara eceran tidak terlalu banyak.

Sementara itu, pedagang lain bernama Yanti mengatakan bahwa pengunjung yang ramai datang ke Pasar Tanah Abang, menurut dia, tidak selalu datang untuk berbelanja.

"Yang datang banyak, tapi yang beli sedikit. Kalau saya lihat, mereka datang cuma untuk melihat-lihat," katanya.

Dari beberapa barang dagangan yang dia jual, mulai dari baju gamis, baju koko, dan baju Muslim anak, baju gamis lebih banyak dibeli pengunjung.

Baca juga: Mendag sebut Pasar Tanah Abang mengalami peningkatan pembeli

Baca juga: Teten: Tak tepat kalau e-commerce ditutup semua karena pasar sepi

Pewarta: Katriana
Editor: Agus Salim
Copyright © ANTARA 2023