petunjuk:Harap ingat alamat situs terbaru situs ini:kk996.com!Menanggapi seruan tindakan nasional untuk membersihkan Internet, situs ini telah membersihkan semua novel pornografi, sehingga banyak buku menjadi bingung,Jika Anda membuka link tersebut dan ternyata itu bukan buku yang ingin Anda baca, silakan klik ikon pencarian di atas untuk mencari buku tersebut lagi,Terima kasih atas kunjungan anda!

rp88 slot

indoslot 945Jutaan kata 878909Orang-orang telah membaca serialisasi

《rp88 slot》

Otoritas Sebut Peran Maruarar Sirait Dampingi Bahlil di Proyek IKN******

OIKN menyebut Maruarar Sirait namanya ikut tercantum dalam dokumen kerja sama para investor dalam negeri yang ikut bangun IKN.
OIKN menyebut Maruarar Sirait namanya ikut tercantum dalam dokumen kerja sama para investor dalam negeri yang ikut bangun IKN. ( Detikcom/Rengga Sancaya).
Jakarta, CNN Indonesia--

Otorita Ibu Kota Nusantara (OIKN) blak-blakan soal peran politikus sekaligus pengusaha Maruarar Sirait dalam pembangunan IKN.

Deputi Bidang Pendanaan dan Investasi OIKN Agung Wicaksono menuturkan pihaknya belum bisa merinci lebih detil terkait peran Maruarar di proyek IKN.

Namun, ia menuturkan bahwa nama Maruarar tidak ada dalam dokumen kerja sama para investor dalam negeri.

Agung juga mengatakan Maruarar sempat ikut hadir bersama Menteri Investasi/Kepala BPKP Bahlil Lahadalia tatkala membahas pembentukan perusahaan konsorsium.

"Yang kami tahu baru sejauh itu. Beliau sudah pernah ke IKN sama delegasi investor waktu itu," ujar Agung.

Nama Maruarar Sirait sempat menjadi perhatian setelah dirinya mengunggah sebuah foto di Instagramnya pada awal Desember 2023 lalu. Pria yang akrab disapa Ara itu tampak duduk dalam sebuah meja makan bundar bersama Aguan, Prajogo Pangestu, Franky Widjaja, dan Boy Thohir.

Ara mengklaim sebagian besar obrolan mereka terkait proyek IKN, khususnya Hotel Nusantara. Ia mengaku pembangunan hotel bintang lima itu merupakan proyek bersama mereka.

"Ya kan kita sama-sama investasi ya, Pak Prajogo, Pak Frangky, Pak Aguan, Pak Boy, saya juga dan beberapa pengusaha lainnya kan sama-sama investasi. Kita kan dua kali ke sana (IKN) tuh, Agustus ke sana terus September yang sama Presiden (Joko Widodo) groundbreaking itu kan. Nah sekarang kan sudah sampai lantai lima tuh pembangunannya," tuturnya.

"Jadi gerakannya (proses pembangunannya) cepat dari delapan lantai kan rencananya, itu hotel bintang lima namanya Nusantara. Jadi dari delapan lantai sekarang sudah lantai lima, jadi cepat kita kerjanya. Karena kita target tahun depan (2024) tuh kalau bisa Agustus sudah bisa dipakai begitu, kurang lebih 8 bulan lagi, kan kita sama-sama investasi ya," sambung Ara.

Di dunia politik, Ara pun kembali mencuri perhatian publik. Pasalnya, ia memutuskan keluar dari PDI Perjuangan dan akan mengikuti langkah Presiden Joko Widodo (Jokowi).

Hal ini ia sampaikan usai mengunjungi Kantor DPP PDIP, Menteng, Jakarta, Senin (15/1) malam ini.

[Gambas:Video CNN]

"Saya memilih mengikuti langkah Pak Jokowi," katanya.

Ara beralasan memilih mengikuti langkah Jokowi lantaran percaya mantan Wali Kota Solo itu merupakan pemimpin yang dipercaya rakyat dan telah memperjuangkan banyak hal bagi Indonesia.

Ia juga menyinggung tingkat kepercayaan publik terhadap Jokowi berdasarkan hasil lembaga survei berkisar di angka 75-80 persen.

"Bagaimana tegas menghadapi radikalisme. Dan menguasai saham mayoritas Indonesia di Freeport, dan bagaimana bantu rakyat kecil dan pindahkan ibu kota untuk adanya pemerataan. Jadi saya memilih bersama dengan Pak Jokowi dalam pilihan politik saya berikutnya ke depan, mohon doa restunya," kata Ara.

Lihat Juga :
TKN Ungkap Cara Prabowo Selamatkan RI dari Ancaman Utang Rp16 Ribu T

Catatan Redaksi: Judul berita ini diubah dari 'Blak-blakan OIKN soal Peran Maruarar Sirait di Proyek IKN ' setelah CNNIndonesia.com mendapatkan klarifikasi dari pihak terkait.

(mrh/agt)

Baju Pria dan Wanita Didiskon Berlipat di Transmart Full Day Sale******

Baju pria dan wanita diskon sangat menarik yaitu 30 persen plus bisa dapat diskon tambahan 20 persen di Transmart Full Day Sale!
Baju pria dan wanita diskon sangat menarik yaitu 30 persen plus bisa dapat diskon tambahan 20 persen di Transmart Full Day Sale! (CNN Indonesia/Tiara Sutari)
Jakarta, CNN Indonesia--

Transmart kembali memberikan kejutan besar dengan menggelarTransmart Full Day Sale hari ini, Minggu (28/1) sejak toko buka sampai pukul 22.00 waktu setempat.

Selama Transmart Full Day Sale berlangsung, kategori fesyen baju pria dan wanita berlaku diskon sangat menarik yaitu 30 persen plus bisa dapat diskon tambahan 20 persen, apabila menggunakan Allo Prime, kartu kredit Bank Mega atau Bank Mega Syariah.

Lihat Juga :
Belanja Hemat di Transmart Pakai Allo Bank atau Bank Mega Auto Diskon

Cek di bawah ini buat tahu koleksi brand fashion apa saja yang menawarkan harga spesial dan diskon selama Transmart Full Day Sale berlangsung.

  • Arizona sweatshirt and jogger harga mulai Rp200.000 plus tambahan diskon 20 pakai Allo Prime,Bank Mega, Bank Mega Syariah.
  • Geela ladies apparel diskon 30% plustambahan diskon 20 pakai Allo Prime,Bank Mega, Bank Mega Syariah.
  • S135 shirt harga mulai Rp149.000, plus tambahan diskon 20 pakai Allo Prime,Bank Mega, Bank Mega Syariah.
  • EMBA Classic sweatshirt harga spesial Rp229.000, plus tambahan diskon 20 pakai Allo Prime,Bank Mega, Bank Mega Syariah.
  • Zelia sweatshirt harga spesial Rp175.000, plus tambahan diskon 20 pakai Allo Prime,Bank Mega, Bank Mega Syariah.
  • S135 cargo pants harga spesial Rp269.000, plus tambahan diskon 20 pakai Allo Prime,Bank Mega, Bank Mega Syariah.

Jangan lupa bayarnya belanjaannya pakai Allo Prime, kartu kredit Bank Mega dan Mega Syariah untuk menikmati belanja sepuasnya bahkan bisa beli sekarang bayar belakangan.

Buka Allo Bank sekarang yuk, tinggal unduh gratis aplikasinya di Google Play Store atau Apps Store. Lalu upgrade akunnya ke Allo Prime.

Apabila belum punya kartu kredit Bank Mega atau Mega Syariah, kamu bisa datang ke unit pembukaan instan yang tersedia di semua gerai Transmart.

Kapan lagi kan bisa borong baju banyak plus didiskon gede-gedean kalau bukan di Transmat Full Day Sale. Yuk, segera merapat ke Transmart terdekat sekarang.

Gif banner Allo Bank
(avd/juh)

[Gambas:Video CNN]

LPEI Dukung INKA Ekspor Ratusan Gerbong Kereta ke Selandia Baru******

Lembaga Pembiayaan Ekspor Indonesia memberikan dukungan fasilitas pembiayaan kepada PT INKA Multi Solusi (IMS) untuk memproduksi gerbong kereta untuk diekspor.
Foto: Arsip LPEI
Jakarta, CNN Indonesia--

Lembaga Pembiayaan Ekspor Indonesia (LPEI)/Indonesia Eximbank memberikan dukungan fasilitas pembiayaan kepada PT INKA Multi Solusi (IMS) sebagai anak usaha dari PT INKA (Persero) sebesar US,9 juta.

Dana ini akan digunakan IMS untuk memproduksi ratusan gerbong barang bertipe container flat top (CFT) wagon yang dipesan oleh UGL Australia dioperasikan oleh Kiwi Rail sebagai pengguna akhir di Selandia Baru.

Direktur Pelaksana Bidang Pengembangan Bisnis LPEI, Maqin U. Norhadi merinci, dana senilai US,9 juta ini terdiri dari fasilitas pembiayaan sebesar US,7 juta dan fasilitas penjaminan sebesar US,2 juta.

Dukungan ini diberikan kepada industri strategis nasional agar berdaya saing di pasar global, melalui skema Penugasan Khusus Ekspor (PKE) Alat Transportasi (ATP) sesuai dengan Keputusan Menteri Keuangan (KMK) No. 406/2021 tahun 2021.

"Capaian ini tentunya akan meningkatkan reputasi Indonesia sebagai sebuah negara produsen gerbong kereta api berkualitas dunia," kata Maqin.

Kemudian, kata dia, selain mendorong penerimaan devisa negara, dukungan ini diharapkan dapat menggerakkan ekosistem ekspor yang mampu menciptakan developmental impact dan bisnis yang berkelanjutan (sustainability).

Sementara Direktur Operasi PT INKA (Persero) I Gede Agus Prayatna mengatakan PT INKA (Persero) sebagai BUMN akan terus tampil ke depan untuk menghasilkan produk kereta yang berkualitas dan memenuhi kebutuhan dan harapan dari pelanggan.

Menurut dia, pesanan dari UGL Australia akan menumbuhkan PT INKA (Persero) untuk memberikan kontribusi yang terbaik serta berkelanjutan terhadap perekonomian Indonesia.

"Ini membuktikan bahwa INKA grup bisa berkontribusi di kancah luar negeri terutama untuk pasar-pasar yang quality sensitive. Kami beranggapan bahwa pasar Selandia Baru merupakan pasar yang tingkat memiliki quality sensitive yang cukup tinggi," kata I Gede Agus Prayatna.

PT IMS mendapatkan pesanan sebanyak 450 gerbong barang CFT senilai US juta dari UGL Australia. Sejumlah 60 unit dari 450 gerbong datar akan dikirim menuju Selandia Baru untuk batch pertama pada tanggal 31 Januari 2024.

Gerbong datar buatan IMS untuk UGL Australia berupa underframetanpa instalasi komponen bogie dan coupler. Adapun spesifikasi umum gerbong dibagi menjadi dua tipe yaitu ukuran 40ft dan 50ft yang didesain UGL dengan berat kosong sekitar 15,2-17,2 ton dengan maksimum daya angkut 62,9 ton.

Gerbong dikirim menggunakan kapal dari Pelabuhan Tanjung Perak, Surabaya menuju Port Chalmers, Selandia Baru.

Sebagai informasi, dukungan LPEI terhadap industri strategis nasional melalui program PKE telah mencapai Rp1,1 triliun. Khusus PKE Alat Transportasi, LPEI telah memberikan fasilitas pembiayaan dan penjaminan kepada PT Dirgantara Indonesia senilai US,9 juta untuk mendukung proyek pengadaan 6-unit pesawat NC212i yang dipesan Department of National Defense/Armed Forces of Philippines (DND/AFP).

Selain dukungan Beyond Financing, LPEI juga memberikan fasilitas pembiayaan dan penjaminan kepada PT Nusantara Turbin Propulsi (PT NTP), untuk mendukung pelaksanaan kontrak pemeliharaan pesawat dengan total fasilitas sekitar US,46 juta.

"Ini merupakan wujud konkrit LPEI dalam melaksanakan program Penugasan Khusus Ekspor (PKE) yang dimandatkan oleh Pemerintah sebagai bentuk pemanfaatan APBN untuk mendorong ekspor nasional," kata Maqin.

"LPEI akan terus berkomitmen untuk mendukung proyek-proyek strategis guna mendorong pertumbuhan ekonomi nasional, meningkatkan penerimaan devisa negara, dan membawa produk Indonesia berani mendunia." kata Maqin.

(inh/inh)




bab terbaru:rgocash

Perbarui waktu:2024-06-26

Daftar bab terbaru
pinjam gampang ilegal atau legal
situs slot yang terpercaya
voucher gojek februari 2022
koinslot888
slot paling gacor sedunia
game slot gampang jp
1 play slot
situs slot terbesar asia
slot maxwin jackpot
Daftar isi semua bab
Bab 1 slot gacor gampang
Bab 2 situs slot terbaik 2023
Bab 3 slot gacor mudah menang
Bab 4 safari88 demo
Bab 5 slothacker
Bab 6 puncak303
Bab 7 pinjaman btpn jenius online
Bab 8 slot gacor pagi pagi
Bab 9 bo slot bonus new member 100
Bab 10 bca368
Bab 11 keris24d
Bab 12 happy slot88
Bab 13 marontoto
Bab 14 erek erek layangan
Bab 15 judi online terpercaya
Bab 16 slot gacor terbaru terpercaya
Bab 17 situs judi slot online resmi terpercaya
Bab 18 auto7slot rtp
Bab 19 kode alam bergambar
Bab 20 cara meminjam uang di kredivo
Klik untuk melihattersembunyi di tengah7323bab
sejarahBacaan TerkaitMore+

spoiler alur cerita

mpocash
Menko Airlangga Hartarto memastikan program bantuan sosial (bansos) pangan bakal terus dilanjutkan hingga Bulan Juni mendatang.
Menko Airlangga Hartarto memastikan program bantuan sosial (bansos) pangan bakal terus dilanjutkan hingga Bulan Juni mendatang. (CNN Indonesia/Taufiq Hidayatullah)
Jakarta, CNN Indonesia--

Menteri Koordinator Bidang PerekonomianAirlangga Hartarto memastikan program bantuan sosial (bansos) pangan bakal terus dilanjutkan hingga Bulan Juni mendatang.

Hal tersebut disampaikan Airlangga saat menyalurkan program bantuan pangan di Labuan Bajo, Manggarai Barat, Nusa Tenggara Timur (NTT), pada Senin (15/1).

Airlangga mulanya menyinggung apabila program bantuan pangan tersebut memang disediakan pemerintah terhadap 22 juta Keluarga Penerima Manfaat (KPM) yang tersebar di pelbagai wilayah.

"Yang biasanya November-Desember mundur jadi Januari-Februari. Akibatnya yang biasanya bulan April kita panen raya, ini mundur ke bulan Juni," ujar Airlangga saat berdialog bersama warga.

Sementara itu dalam kesempatan yang sama, Simpel yang merupakan warga Manggarai Barat juga turut mengeluhkan ihwal periode musim tanam padi yang mundur akibat cuaca.

Ia menyebut cuaca di wilayah Manggarai Barat sejak awal tahun kurang baik bagi para petani. Sampai saat ini musim hujan belum tiba di wilayah NTT hingga menyebabkan area pertanian menjadi tandus.

"Tanam padi, tanam apa segala macam karena prediksinya bulan 3 seharusnya sudah mulai panen, tapi sekarang bulan 1 hujannya belum turun. Sehingga kami sebagai masyarakat kewalahan untuk mencukupi kebutuhan sehari-hari," jelasnya.

Mendengar keluhan tersebut, Airlangga memastikan Presiden Joko Widodo dalam sidang kabinet terakhir telah memerintahkan agar program bantuan pangan tetap dilanjutkan hingga Bulan Juni mendatang.

Selain program bantuan pangan, Airlangga menyebut pemerintah juga tengah menyiapkan program bantuan langsung tunai.

Ia pun berharap agar teknis penyaluran tersebut dapat segera selesai sehingga bisa langsung disalurkan pada akhir Januari atau awal Februari mendatang.

"Jadi bapak ibu akan terima 10 kg beras, setiap bulan, sampai bulan Juni," jelasnya.

[Gambas:Video CNN]

(tfq/pta)

Yulingzhenxian

pinjam duit online terpercaya
Nilai perusahaan Microsoft tembus US triliun atau Rp47 ribu triliun. Jumlah ini lebih besar dari ekonomi Prancis pada 2022.
Nilai perusahaan Microsoft tembus US triliun atau Rp47 ribu triliun. Jumlah ini lebih besar dari ekonomi Perancis pada 2022. (Foto: AFP/DENIS CHARLET)
Jakarta, CNN Indonesia--

Microsoft menjadi perusahaan kedua yang bernilai paling tinggi di dunia setelah tembus lebih dari US triliun atau Rp47.574 triliun (kurs Rp15.850 per dolar AS) pada Rabu (24/1). Hal ini dikarenakan saham melonjak setelah mereka merilis kecerdasan buatan (AI).

BerdasarkanCNN, Kamis (25/1), nilai pasar Microsoft saat ini menjadi lebih besar dari seluruh PDB Prancis sebesar US,7 triliun.

Harga saham Microsoft naik hampir 1,5 persen menjadi sekitar US5 per saham pada Rabu sore. Hal ini berhasil membuat nilai pasarnya melebihi US triliun dan bergabung bersama Apple sebagai satu-satunya perusahaan yang melewati nilai tersebut.

Pada 2023, CEO Microsoft Satya Nadella melakukan investasi bernilai miliaran dolar pada AI, termasuk mengomersilkan dan menambahkan alat AI seperti ChatGPT ke dalam rangkaian produknya sebelum para pesaingnya.

Ia bahkan memperkuat hubungan Microsoft dengan pembuat ChatGPT, OpenAI, pionir utama di bidang kecerdasan buatan.

Setelah tertinggal di belakang Apple selama sebagian besar dekade terakhir, Microsoft sempat melampaui perusahaan tersebut dan menjadi perusahaan publik paling berharga di dunia pada awal Januari lalu.

Microsoft adalah bagian dari 'Magnificent 7', kelompok saham yang terdiri dari Apple, Nvidia, Amazon, Alphabet, Meta dan Tesla.

Microsoft sendiri menguasai 7,3 persen saham S&P 500. Secara keseluruhan, ketujuh saham ini memiliki kapitalisasi pasar yang lebih besar dibandingkan seluruh pasar saham negara mana pun kecuali Amerika Serikat.

Pada minggu lalu, Nvidia dan Microsoft sendiri menyumbang sekitar 75 persen dari keuntungan S&P 500 tahun ini, menurut analis di Bespoke Investment Group.

[Gambas:Video CNN]

(ldy/pta)

Dewa pejuang pertanian

freebet new member tanpa deposit
Menteri BUMN Erick Thohir mengankat KSAD Jenderal TNI Maruli Simanjuntak sebagai Komisaris Utama PT Pindad.
Menteri BUMN Erick Thohir mengankat KSAD Jenderal TNI Maruli Simanjuntak sebagai Komisaris Utama PT Pindad. (Foto: CNN Indonesia/Khaira Ummah Junaedi Putri)
Jakarta, CNN Indonesia--

Menteri BUMN Erick Thohir mengangkat Kepala Staf TNI Angkatan Darat (KSAD) Jenderal TNI Maruli Simanjuntak sebagai Komisaris Utama PT Pindad.

Maruli menggantikan Jenderal TNI (Purn.) Dudung Abdurachman.

Penunjukan Maruli tertuang dalam Surat Keputusan Menteri BUMN Nomor : SK-16/MBU/01/2024 dan keputusan Direktur Utama Perusahaan Perseroan (Persero) PT Len Industri Nomor: 001/KRUPS/LEN-PINDAD/I/2024 tentang Pemberhentian dan Pengangkatan Anggota Dewan Komisaris PT Pindad.

Wakil Menteri BUMN Kartika Wirjoatmodjo mengatakan kehadiran menantu Luhut Binsar Panjaitan itu di Pindad bakal membentuk rancang bangun industri pertahanan lima tahun ke depan, khususnya di Angkatan Darat.

Menurutnya, Menteri Pertahanan Prabowo Subianto meminta BUMN untuk membuat perencanaan strategis jangka panjang di industri pertahanan yang memang match dengan Kemenhan di tiga matra, yakni Angkatan Darat, Angkatan Laut dan Angkatan Udara.

"Diharapkan nanti industri pertahanan menjadi salah satu industri manufaktur terbesar di Indonesia. Harapan kami agar Pindad dapat menjadi besar, menjadi partner untuk industri pertahanan Indonesia dan membangun industri manufaktur yang kuat untuk bangsa Indonesia ke depan," katanya.

[Gambas:Video CNN]

(pta/pta)

sistem tanam acak

trik jp dragon
Kementerian PUPR mengisyaratkan pembangunan Tol Puncak bukan prioritas di era pemerintahan Presiden Jokowi yang akan berakhir Oktober 2024 nanti.
Kementerian PUPR mengisyaratkan pembangunan Tol Puncak bukan prioritas di era pemerintahan Presiden Jokowi yang akan berakhir Oktober 2024 nanti. Ilustrasi puncak. (ANTARA FOTO/YULIUS SATRIA WIJAYA).
Jakarta, CNN Indonesia--

Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) mengisyaratkan pembangunan Tol Puncak bukan prioritas di era pemerintahan Presiden Jokowi yang akan berakhir Oktober 2024 nanti.

Juru Bicara Menteri PUPR Endra S. Atmawidjaja menyebut feasibility study (FS)untuk pembangunan ruas tol tersebut belum rampung. Ia memperkirakan kajian tersebut juga tak akan selesai di tahun ini.

"Kan ada jalan-jalan alternatif sekarang. Ada yang Bogor-Ciawi-Sukabumi (Bocimi), kemudian kemarin ada instruksi presiden (inpres) jalan daerah yang lewat Mengker. Artinya, bukan sekarang (pembangunan Tol Puncak), bukan 2024," tuturnya di Kementerian PUPR, Jakarta Selatan, Jumat (2/2).

"Kita tahu Puncak itu sebagian kawasan lindung, itu apakah nanti ada perubahan trase, nanti trase terbaik. Kalau trase terbaik menghindari kawasan lindung itu bisa masuk ke kawasan permukiman," tuturnya.

"Di permukiman di Puncak itu kan harganya luar biasa. Mungkin dari sisi lingkungan masuk, tapi ekonominya jadi tinggi sekali karena pembebasan tanah. Kan kita harus cari keseimbangan dari tiga faktor itu," sambung Endra.

Endra tak bisa menegaskan apakah konstruksi Tol Puncak baru akan dibangun pada 2026 mendatang. Ia hanya menekankan rencana pembangunan tersebut belum masuk dalam daftar prioritas rezim Jokowi, yakni proyek strategis nasional (PSN).

Jubir Menteri Basuki Hadimuljono itu mengatakan pemerintah baru setelah Presiden Jokowi yang akan memutuskan nasib Tol Puncak tersebut.

Pada Mei 2023 lalu, Kementerian PUPR sempat melirik opsi membangun Tol Puncak demi memberantas kemacetan di kawasan Bogor, Jawa Barat itu. Jalan bebas hambatan sepanjang 52 kilometer itu diperkirakan akan menghabiskan Rp25 triliun.

[Gambas:Video CNN]



(skt/agt)

Sebuah peternakan di dunia lain

cara mendapat uang 200 ribu dalam sehari
Saksikan wawancara CNN Indonesia dengan SVP ITRI Stephen Su dalam 'Asia Forward' bersama Maggie Calista pada Kamis (18/1) pukul 19.00 WIB.
Saksikan wawancara CNN Indonesia dengan SVP ITRI Stephen Su membahas peran riset dalam pengembangan industri di Taiwan dalam 'Asia Forward' bersama Maggie Calista pada Kamis (18/1) pukul 19.00 WIB. (Diolah dari Dok. CNNIndonesia).
Jakarta, CNN Indonesia--

Taiwan merupakan pemimpin industri semikonduktor dunia, komponen penting dalam peralatan elektronik hingga otomotif modern.

Setidaknya 60 persen dari produk fabrikasi semikonduktor (foundry) global berasal dari Negeri Formosa itu. Bahkan, 90 persen cip tercanggih dunia berasal dari sana.

Keberhasilan itu tak lepas dari peran riset yang mampu menjawab kebutuhan industri hingga akhirnya menjadi produk yang bisa dikomersialisasi.

Berdiri sejak 1973, ITRI sudah terlibat sejak Taiwan mulai merintis pengembangan industri semikonduktor.

ITRI juga memiliki peran dalam berdirinya sejumlah perusahaan papan atas, termasuk Taiwan Semiconductor Manufacturing Company Limited (TSMC).

Anchor CNN Indonesia TV Maggie Calista berkesempatan untuk berbicara dengan SVP ITRI Stephen Su untuk membahas isu-isu terkait.

Wawancara eksklusif ini dilakukan di Kantor ITRI di Kota Taipei pada pekan terakhir Desember 2023.

Dalam wawancara tersebut, Su membagikan peran riset terapan di balik kesuksesan industri semikonduktor Taiwan.

Selain itu, Su juga menyinggung soal riset terapan yang bisa membuat kehidupan manusia lebih baik, hingga aspek keberlanjutan dalam pengembangan industri.

Untuk lebih lengkapnya, saksikan wawancara CNN Indonesia dengan SVP ITRI Stephen Su dalam 'Asia Forward' bersama Maggie Calista pada Kamis (18/1) pukul 19.00 WIB di CNN Indonesia TV dan live streaming di cnnindonesia.com.

[Gambas:Video CNN]



(sfr/sfr)

Hancurkan Tuhan

voucher sushi tei
Di awal bulan ini, saatnya beli barang elektronik impian kamu di Transmart soalnya ada diskon gede-gedean! Cek daftar produknya di sini!
Mumpung awal bulan, saatnya beli produk elektronik impian kamu di Transmart soalnya ada diskon gede-gedean! Cek daftar produknya di sini! (CNN Indonesia/Chandra Erlangga)
Jakarta, CNN Indonesia--

Mumpung masih awal bulan, saatnya beli barang elektronik impian kamu diTransmart soalnya ada diskon gede-gedean!

Kali ini, Transmart Full Day Sale balik lagi selama dua hari pada Sabtu (3/2) dan Minggu (4/2) dengan diskon buat berbagai produk terpilih, seperti elektronik.

Lihat Juga :
Belanja Hemat di Transmart, Pakai Allo Bank Tambah Diskon 20%

Kalau penasaran sama produk elektronik yang diskon di Transmart Full Day Sale, intip daftarnya di bawah ini.

  • LED TV 50" UHD Smart harga sale mulai Rp4.799.200 dari harga normal Rp6.969.000 per unit. Diskonnya Rp2.169.800.
  • LED TV 65" UHD Smart harga sale mulai Rp7.199.200 dari harga normal Rp11.209.000 per unit. Diskonnya sampai Rp4.009.800.
  • AC Split 1/2 PK harga sale Rp2.699.200 dari harga normal Rp4.199.000 per unit. Bonus pipa dan instalasi standar. Harga berlaku di Pulau Jawa, Bali, dan Lampung. Diskonnya Rp1.499.800.
  • AC Split 1/2 PK harga sale Rp2.799.200 dari harga normal Rp3.899.000 per unit. Bonus pipa dan instalasi standar. Harga berlaku di luar Jawa, Bali, dan Lampung. Diskonnya sampai Rp2.099.800.
  • Kulkas SBS 472L harga sale Rp8.799.200 dari harga normal Rp12.049.000 per unit. Harga berlaku di Pulau Jawa, Bali, dan Lampung. Diskonnya sampai Rp3.249.800.
  • Kulkas SBS 472L harga sale Rp9.239.200 dari harga normal Rp12.649.000 per unit. Harga berlaku di luar Jawa, Bali, dan Lampung. Diskonnya sampai Rp3.409.800.

Gede-gede banget kan diskonnya? Kamu bisa mendapatkan penawaran harga spesial untuk pembelian barang elektronik menggunakan Allo Prime, Bank Mega, atau Bank Mega Syariah.

Bagi pelanggan Transmart yang belum memiliki salah satu bank yang direkomendasikan, bisa download Allo Bank di hp melalui App Store atau Google Play Store.

Setelah itu upgradeakunnya ke Allo Prime supaya bisa mengklaim diskon di Transmart Full Day Sale.

Bisa juga mengajukan pembukaan kartu kredit Bank Mega atau Bank Mega Syariah secara instan di setiap boothyang ada di gerai Transmart.

Jangan sampai lewatkan kesempatan ini ya, Transmart Full Day Sale berlangsung dari jam toko buka hingga tutup pukul 22.00 waktu setempat di seluruh gerai Transmart se-Indonesia.

Yuk, ke gerai Transmart terdekat sekarang juga dan bawa pulang produk elektronik impianmu!

Gif banner Allo Bank
(juh/juh)

[Gambas:Video CNN]