petunjuk:Harap ingat alamat situs terbaru situs ini:kk996.com!Menanggapi seruan tindakan nasional untuk membersihkan Internet, situs ini telah membersihkan semua novel pornografi, sehingga banyak buku menjadi bingung,Jika Anda membuka link tersebut dan ternyata itu bukan buku yang ingin Anda baca, silakan klik ikon pencarian di atas untuk mencari buku tersebut lagi,Terima kasih atas kunjungan anda!

bni4d demo

agen asia88 630Jutaan kata 876373Orang-orang telah membaca serialisasi

《bni4d demo》

Amazon Resmi PHK 18 Ribu Karyawan Mulai Rabu Kemarin******

Amazon memecat 18 ribu karyawan yang tersebar di Amerika Serikat, Kanada, dan Kosta Rika pada Rabu (18/1) kemarin. PHK terbesar melampaui Meta.
Amazon memecat 18 ribu karyawan yang tersebar di Amerika Serikat, Kanada, dan Kosta Rika pada Rabu (18/1) kemarin. (AP/Reed Saxon).
Jakarta, CNN Indonesia--

Raksasa e-commerce, Amazon, memutus hubungan kerja (PHK) terhadap 18 ribu karyawan yang tersebar di Amerika Serikat, Kanada, dan Kosta Rika pada Rabu (18/1) kemarin. Saham Amazon tercatat turun 1 persen hari ini, Kamis (19/1).

Dilansir dari Reuters, PHK besar-besaran itu dipublikasikan melalui sebuah memo yang dikirimkan kepada seluruh karyawannya.

Sementara, menurut Undang-undang Ketenagakerjaan AS, perusahaan diwajibkan memberi tahu karyawan yang di-PHK 60 hari sebelum pemutusan kerja.

Ia menjelaskan sebagian besar yang terdampak PHK adalah karyawan dari divisi e-commercedan sumber daya manusia.

Langkah ini menjadikan Amazon sebagai perusahaan terbaru sektor teknologi AS yang memangkas tenaga kerja mereka. PHK massal ini dilakukan sejak tahun lalu untuk memangkas biaya operasional.

Selain itu, PHK dilakukan guna membalikkan ekses era pandemi dan mempersiapkan kondisi ekonomi global yang memburuk.

PHK Amazon ini juga melampaui pemangkasan yang dilakukan perusahaan induk Facebook, Meta. Meta sudah lebih dulu memecat 11 ribu karyawan.

[Gambas:Video CNN]

(cfd/pta)

Mayoritas Kripto Rebound, Dogecoin yang Paling Moncer******

Harga mayoritas aset kripto dengan kapitalisasi pasar terbesar rebound pada perdagangan Rabu (18/1). Dogecoin melesat paling tinggi.
Harga mayoritas aset kripto dengan kapitalisasi pasar terbesar rebound pada perdagangan Rabu (18/1). Dogecoin melesat paling tinggi. (The Independent).
Jakarta, CNN Indonesia--

Harga mayoritasaset kripto dengan kapitalisasi pasar terbesar rata-rata menguat pada perdagangan Rabu (18/1). Koin-koin ini reboundsetelah kompak anjlok pada perdagangan Selasa kemarin. Dogecoin melesat paling tinggi.

Mengutipcoinmarketcap, Dogecoin mencatatkan kenaikan 4,73 persen ke harga USPedagang soal Zulhas Klaim Harga Kedelai Turun:Tahu Tempe Masih Sama******

Harga tahu dan tempe di pasar Jakarta masih tetap sama meski Menteri Perdagangan Zulkifli Hasan mengklaim harga kedelai sudah turun.
Harga tahu dan tempe di pasar Jakarta masih tetap sama meski Menteri Perdagangan Zulkifli Hasan mengklaim harga kedelai sudah turun. (ANTARA FOTO/Maulana Surya).
Jakarta, CNN Indonesia--

Harga tahu dan tempe di pasar wilayah Jakarta masih tetap sama, meski Menteri Perdagangan Zulkifli Hasan mengklaim harga kedelaisudah turun.

Tiga hari lalu, Zulhas menuturkan harga kedelai akan turun dari Rp14 ribuan per kg menjadi Rp12 ribu hingga Rp11 ribu per kg. Penurunan harga itu seiring dengan kedelai impor yang telah masuk ke Indonesia.

"Bulog impor kedelai, kedelai sudah sampai di Pelabuhan Merak. Oleh karena itu, satu sampai dua hari ini harga kedelai bisa Rp11 ribu sampai Rp12 ribu, turun dari Rp14 ribu, Rp12 ribu per kg," ujarnya dalam Rakornas Kepala Daerah 2023, Selasa (16/1).

Harga tahu berkisar antara Rp6 ribu sampai Rp8 ribu per bungkus. Sedangkan untuk per biji dijual dengan harga seribu rupiah.

Untuk tempe berkisar di harga Rp3 ribu untuk tempe lembaran, Rp5 ribu ukuran kecil, dan Rp15 ribu ukuran terbesar.

Salah seorang pedagang PSPT Tebet Timur Apin mengatakan tak ada perubahan harga tahu dan tempe. Menurutnya, kenaikan sudah terjadi beberapa bulan lalu ketika kedelai mulai sulit didapatkan atau berharga tinggi.

Lihat Juga :
Pemerintah Ubah Skema Kartu Prakerja 2023, Pelatihan Online Cuma 3 Jam

Ia mengaku kalaupun kedelai tak lagi mahal seperti saat ini, sangat kecil kemungkinan harga tahu dan tempe ikut turun. Berdasarkan pengalaman Apin, produsen tempe dan tahu enggan menurunkan harga meski kedelai sudah makin murah.

"Kacang di sana turun kali, tapi harga di sini kagak bakal turun. Harga naik ikut naik, sana turun kita gak ikut turun. Makanya kalau sudah naik saya pusing, karena nggak bakal turun lagi," kata Apin saat ditemui di kiosnya, Kamis (19/1).

Ia berpendapat mestinya harga tahu dan tempe bisa serupa dengan sayur atau mengikuti naik turunnya harga dari pemasok.

"Aturan kan turun, ini enggak. Nggak kaya sayuran kalo turun, harga di pasar ikut turun. Tahu tempe sama aja, enak mah kaya sayuran," keluhnya.

Lihat Juga :
Harga Solar di Eropa Terancam Naik Imbas Larangan Impor Minyak Rusia

Serupa, harga tahu dan tempe di Pasar Tebet Barat juga tak berubah. Pedagang tahu dan tempe Didit mengaku perubahan harga terjadi beberapa bulan lalu ketika harga kedelai mahal. Saat itu, para produsen tahu menggelar demo dan mogok produksi selama dua hari, kemudian menaikkan harga dagangannya.

Didit yang telah berdagang tahu dan tempe selama empat tahun ini mengatakan harga kedelai masih sama di kisaran Rp14 ribu per kilo. Ia bahkan mengaku tidak tahu jika impor kedelai sudah masuk ke Indonesia.

"Berapa bulan lalu itu lebih mahal, sekarang kan sekilo Rp14 ribuan, (itu) sudah dari lama. Pas demo itu belum turun lagi sampai sekarang," tegas Didit.

[Gambas:Video CNN]



(cfd/dzu).08 per koin. Si koin meme ini rebound setelah harganya anjlok parah Selasa kemarin.

Bitcoin masih kokoh di atas harga 21 ribu dolar AS. Harganya kini US.312 per koin imbas kenaikan 1.06 persen.

XRP berhasil melonjak ke harga USChina Beri Peringatan Ketiga ke Spekulan Harga Bijih Besi******

China mengeluarkan peringatan terkait spekulasi berlebihan harga bijih besi. Pebisnis diminta selektif menyebar data dan tidak melebih-lebihkan informasi.
China mengeluarkan peringatan terkait spekulasi berlebihan harga bijih besi. Pebisnis diminta selektif menyebar data dan tidak melebih-lebihkan informasi. (VCG via Getty Images).
Jakarta, CNN Indonesia--

PemerintahChinamengeluarkan peringatan ketiga terhadap para investor dan penyedia informasi terkait spekulasi berlebihan pada harga komoditas bijih besi.

Tiongkok akan meningkatkan pengawasan pasar spot dan harga berjangka bijih besi yang menjadi bahan baku industri baja tersebut.

Harga berjangka biji besi menguat 5,6 persen dalam dua minggu pertama 2023 ke level 2,26 per ton pada 13 Januari.

"Perusahaan tidak boleh terlibat dalam spekulasi harga," kata Komisi Reformasi dan Pembangunan Nasional (NDRC), dikutip Channel News Asia, Rabu (18/1).

Ini menjadi peringatan ketiga dalam sebulan terakhir. Pada 6 Januari dan 15 Januari lalu peringatan serupa dikeluarkan pemerintah. Kala itu, pemerintah memanggil perusahaan perdagangan bijih besi dan berjangka.

Pebisnis diperintahkan untuk selektif mengutip data dan informasi, serta dilarang sengaja membesar-besarkan kenaikan harga atau menawar harga.

Harga bijih besi di bursa berjangka Dalian Commodity Exchange kembali naik 0,5 persen menjadi 838 yuan China per ton atau setara US3,77 per ton pada perdagangan hari ini.

[Gambas:Video CNN]

(pta/sfr)

[Gambas:Video CNN]
,39 setelah menguat 1,77 persen dalam sehari dan 11,2 persen dalam seminggu. Cardano naik tipis 0,96 persen dan kini bertengger di harga USIHSG Bangkit ke 6.819 Disokong Sektor Industri******
Indeks harga saham gabungan (IHSG) ditutup menguat 0,8 persen ke 6.819 pada Kamis (19/1) sore.
Indeks harga saham gabungan (IHSG) ditutup menguat 0,8 persen ke 6.819 pada Kamis (19/1) sore. Ilustrasi. (CNN Indonesia/Hesti Rika).
Jakarta, CNN Indonesia--

Indeks hargasahamgabungan (IHSG) ditutup di level 6.819 pada Kamis (19/1). Indeks saham menguat 54,12 poin atau bertambah 0,80 persen dari perdagangan sebelumnya.

Mengutip RTI Infokom, investor melakukan transaksi sebesar Rp8.911 triliun dengan jumlah saham yang diperdagangkan sebanyak 18.767 miliar saham.

Pada penutupan kali ini, 294 saham menguat, 217 terkoreksi, dan 198 lainnya stagnan.

Nilai tukar rupiah pada pukul 15.10 WIB ikut bangkit 1,37 persen di level Rp15.114 per dolar AS.

Beralih ke bursa asing, bursa saham Amerika kompak ambruk. Indeks S&P 500 melemah di 1,56 persen disusul indeks NYSE Composite 1,48 persen. Indeks NASDAQ Composite pun ikut melemah 1,24 persen.

Serupa, bursa saham Eropa terpantau mayoritas melemah. Indeks DAX di Jerman ikut minus 0,03 persen disusul indeks FTSE 100 di Inggris minus 0,26 persen. Sementara, hanya indeks CAC 40 di Prancis yang menguat dengan persentase 0,09 persen.

Kemudian, bursa saham Asia mayoritas ambruk. Indeks Nikkei 225 di Jepang yang tercatat melemah 1,44 persen disusul indeks Hang Seng Composite di Hong Kong yang melemah 0,25 persen. Sementara hanya indeks Kospi di Korea Selatan yang menguat 0,51 persen.

[Gambas:Video CNN]



(cfd/sfr),35 per koin.

Sedangkan Polygon tergelincir 0,33 persen ke harga US,01 dolar. Koin ini menambah deretan koin 1 dolar AS di daftar 10 kripto teratas.

Tether, USD Coin dan Binance USD belum beranjak dari harga US per keping. Trio satu dolar AS ini naik-turun tipis di bawah 1 persen.

Pemerintah masih melarang penggunaan kripto sebagai alat pembayaran. Namun, kripto termasuk komoditas bursa berjangka, sehingga bisa digunakan sebagai aset investasi maupun komoditas yang diperjualbelikan oleh para pelaku pasar.

Aset kripto diatur oleh Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi (Bappebti) Kementerian Perdagangan lewat Peraturan Bappebti No 2 Tahun 2019 tentang Penyelenggaraan Pasar Fisik Komoditi di Bursa Berjangka.

Aturan kripto juga tercantum dalam Peraturan Bappebti Nomor 8 Tahun 2021 tentang Pedoman Penyelenggaraan Perdagangan Pasar Fisik Aset Kripto (Crypto Asset) di Bursa Berjangka.

[Gambas:Video CNN]

(pta/dzu)




bab terbaru:cara cepat dapat duit dalam sehari

Perbarui waktu:2024-06-26

Daftar bab terbaru
panen77
cara pasang no togel di hp
slot 88 vip
slot online mudah maxwin
25+25 bonus new member
link slot tergacor dan terpercaya
slot gacor hari ini 2023
erek erek paku
situs slot sering jp
Daftar isi semua bab
Bab 1 situs slot lengkap dengan rtp
Bab 2 slot gacor hari malam ini
Bab 3 pinjaman online langsung cair tanpa ktp
Bab 4 surga5000
Bab 5 cicil barang elektronik
Bab 6 k1togel
Bab 7 daftar pinjol ilegal 2022 terbaru
Bab 8 slot88 pulsa tanpa potongan
Bab 9 slot online terpercaya 2023
Bab 10 dagotogel
Bab 11 marga4d
Bab 12 langkacurang
Bab 13 gbo007
Bab 14 situs slot paling gacor 2023
Bab 15 daun123
Bab 16 clan4d
Bab 17 permainan slot gacor
Bab 18 angka jitu toto macau
Bab 19 slot terpercaya mudah menang
Bab 20 jetplay88
Klik untuk melihattersembunyi di tengah477bab
kampusBacaan TerkaitMore+

Buku Harian Bajak Laut Magang Magang

cast 77 slot
Platform kripto yang kini bangkrut FTX menyatakan aset US5 juta atau Rp6,26 triliun (Kurs Rp15.095 per dolar AS) telah dicuri melalui sebuah peretasan.
Platform kripto yang kini bangkrut FTX menyatakan aset US5 juta atau Rp6,26 triliun (Kurs Rp15.095 per dolar AS) telah dicuri melalui sebuah peretasan. (Getty Images via AFP/ALEX WONG).
Jakarta, CNN Indonesia--

Platformkripto yang kini bangkrut FTX menyatakan aset US5 juta atau Rp6,26 triliun (Kurs Rp15.095 per dolar AS) telah dicuri melalui sebuah peretasan.

Pengakuan itu mereka sampaikan dalam sebuah laporan ke kreditor FTX pada Selasa (17/1) kemarin. Mengutip Reuters, Rabu (18/1), dalam pengakuan itu, FTX menyatakan peretasan dilakukan di dua tempat.

Pertama, sebesar US3 juta dilakukan di bursa internasional FTX. Sementara itu kedua, US juta sisanya diretas di bursa AS. Peretasan terjadi sejak FTV melayangkan permohonan kebangkrutan. 

Aset kripto yang dipulihkan hingga saat ini termasuk US5 juta di Solana, US9 juta dalam token FTT milik FTX dan US8 juta dalam bitcoin. Nilai aset kripto itu berdasarkan harga 11 November 2022. 

Tapi klaim mereka, peretasan itu kembali memberikan pukulan telak kepada FTX.

FTX sekarang ini sedang terbelit masalah. Pendiri FTX Sam Bankman-Fried dituduh mencuri dana nasabah triliunan rupiah demi membayar utang yang ditimbulkan oleh hedge fund yang berfokus spada crypto, Alameda Research.

Karena tuduhan itu, ia kini diadili oleh pengadilan.

Namun, tuduhan itu dibantah oleh Bankman-Fried. Ia mengaku tidak bersalah atas tuduhan penipuan yang dialamatkan kepadanya.

Bankman-Fried mengklaim FTX memiliki dana lebih dari cukup uang untuk membayar dana nasabahnya. Menurut klaimnya, ia hanya memiliki tanggungan utang antara US1 juta dan US7 juta.

Namun, hingga saat ini utang itu belum bisa dia bayar. Bankman-Fried mengaku belum memiliki akses ke catatan FTX sejak mengundurkan diri sebagai CEO pada November 2022 lalu.

[Gambas:Video CNN]



(agt/sfr)

pakaian wanita

indobetklik
Wakil Menteri Ketenagakerjaan Afriansyah Noor meninjau PT GNI di Morowali Utara, Sulawesi Tengah setelah terjadi kerusuhan pekerja beberapa waktu lalu.
Wakil Menteri Ketenagakerjaan Afriansyah Noor meninjau PT GNI di Morowali Utara, Sulawesi Tengah setelah terjadi kerusuhan pekerja beberapa waktu lalu. (PT GNI)
Jakarta, CNN Indonesia--

Wakil Menteri Ketenagakerjaan Afriansyah Noor meninjau PT Gunbuster Nickel Industry (PT GNI) di Morowali Utara, Sulawesi Tengah setelah terjadi kerusuhan pekerja beberapa waktu lalu.

Dalam kunjungannya, Afriansyah bertemu dengan manajemen perusahaan. Ia menyampaikan agar segera perusahaan segara melakukan perbaikan, baik di sektor hubungan industrial, maupun lainnya yang terkait ketenagakerjaan.

"Tadi kita dengarkan juga, bahwa pihak manajemen menerima masukan dan menerima arahan dari kami, dari Kementerian Ketenagakerjaan untuk memperbaiki K3-nya, hubungan antara pekerja dengan manajemen, semua akan dilakukan, dan mudah-mudahan ini pelajaran yang berharga buat kita," ujarnya dalam keterangan resmi, Jumat (20/1).

Menurutnya, keberadaan investasi seperti dari industri nikel sangat berharga karena dapat menunjang perekonomian Indonesia, terutama ekonomi masyarakat di Morowali Utara.

Meski demikian, Afriansyah menekankan bahwa jika perusahaan terbukti melakukan pelanggaran norma-norma ketenagakerjaan, maka Kementerian Ketenagakerjaan tidak segan-segan melakukan langkah-langkah hukum.

Oleh sebab itu, ia mengimbau kepada manajemen perusahaan agar mau mendengarkan setiap aspirasi dari pekerja. Sementara kepada pekerja, ia meminta agar dalam menyuarakan aspirasi dilakukan secara bijaksana dan menjauhi aksi-aksi yang berpotensi anarkis.

[Gambas:Video CNN]



(ldy/dzu)

Patriark Wandao

sekutu4d
Twitter Inc berencana melanjutkan pemecatan terhadap karyawan mereka dalam beberapa minggu mendatang.
Twitter Inc berencana melanjutkan pemecatan terhadap karyawan mereka dalam beberapa minggu mendatang. (REUTERS/DADO RUVIC).
Jakarta, CNN Indonesia--

Twitter Inc berencana melanjutkan pemecatanterhadap karyawanmereka.

Mengutip situs beritaInsideryang dikutip dari Reuterspada Kamis (19/1), ada 50 karyawan yang jadi target pemecatan. Karyawan tersebut bekerja di divisi produk Twitter.

Pemecatan akan dilakukan dalam beberapa minggu mendatang. 

Tapi, Twitter tidak segera menanggapi permintaan komentar dari Reuters atas isu pemecatan karyawan tersebut.

Musk membeli dan mengambil alih kendali Twitter pada Oktober. Usai membeli platform media sosial itu, Musk dengan cepat melakukan sejumlah perubahan produk dan organisasi.

Salah satunya, memecat sekitar 50 persen karyawan.

Musk mengatakan pada November lalu Twitter menghadapi penurunan pendapatan besar-besaran karena ditinggalkan pengiklan.

Seorang eksekutif iklan terkemuka mengatakan pada Rabu (18/1) kemarin, pendapatan Twitter untuk kuartal keempat turun sekitar 35 persen menjadi US,025 miliar.

[Gambas:Video CNN]



(agt/dzu)

Sistem masuk tingkat dewa

situs link slot

Dewa Tinju Xingyi

rtp mansion77 pragmatic

Guizhi Tongjian

jika tidak membayar kredivo