petunjuk:Harap ingat alamat situs terbaru situs ini:kk996.com!Menanggapi seruan tindakan nasional untuk membersihkan Internet, situs ini telah membersihkan semua novel pornografi, sehingga banyak buku menjadi bingung,Jika Anda membuka link tersebut dan ternyata itu bukan buku yang ingin Anda baca, silakan klik ikon pencarian di atas untuk mencari buku tersebut lagi,Terima kasih atas kunjungan anda!

sosrobet

foxibet 611Jutaan kata 709006Orang-orang telah membaca serialisasi

《sosrobet》

Profil M Kuncoro Wibowo, Dirut Baru Transjakarta******

Penjabat Gubernur DKI Jakarta Heru Budi Hartono menunjuk Mantan Direktur PT KAI (Persero) M Kuncoro Wibowo sebagai direktur utama Transjakarta.
Penjabat Gubernur DKI Jakarta Heru Budi Hartono menunjuk Mantan Direktur PT KAI (Persero) M Kuncoro Wibowo sebagai direktur utama Transjakarta. (ADITYA PRADANA PUTRA/ADITYA PRADANA PUTRA).
Jakarta, CNN Indonesia--

Penjabat Gubernur DKI Jakarta Heru Budi Hartono menunjuk Mantan Direktur PT KAI (Persero) M Kuncoro Wibowo sebagai direktur utama PT Transportasi Jakarta (TransJakarta) menggantikan Yana Aditya.

Kebijakan mengangkat Kuncoro yang memiliki pengalaman transformasi perusahaan, diharapkan mampu mewujudkan TransJakarta menjadi katalis integrasi dan menguatkan sistem internal untuk keamanan, kenyamanan dan keselamatan transportasi publik.

Mengutip laman alumni Institut Teknologi Sepuluh November (ITS), Kamis (12/1), Kuncoro merupakan lulusan S1 jurusan teknik elektro Telekomunikasi kampus tersebut.

Saat itu, Kuncoro sudah mendapatkan pengakuan dengan menerima dua penghargaan dalam ajang Anugerah BUMN 2019 sebagai CEO Visioner Terbaik kategori Emerging BUMN dan BUMN Emerging dengan Inovasi Teknologi Terbaik Pertama di Jakarta.

Kuncoro pernah menjadi Staff Ahli IT Kementerian Energi dan Sumber Daya Mineral pada Agustus 2017-Agustus 2018.

Lihat Juga :
Untung Rugi Kuota Harian Solar-Pertalite, Solusi Tepat Penyaluran BBM?

Ia juga sempat menjabat sebagai Direktur Komersial dan Teknologi Informasi PT KAI (persero) pada September 2016-Agustus 2017.

Sebelum itu, ia pernah menjadi Direktur SDM, Umum, dan Teknologi Informasi PT KAI (persero) pada Juni 2012-September 2016, EVP Sistem Informasi PT PT (Persero) pada Oktober 2009-Juni 2012, dan Group Head NOC and Field Operations PT Mobile-8 Telecom pada April 2007-Oktober 2009.

Selain itu, di awal karirnya ia juga pernah menjadi LGM Network Planning and Engineering PT Natrindo Telepon Selular pada April 2005-April 2007. Lalu, Manager VAS and Switching Design Engineering PT Excelcomindo Pratama pada Januari 1995-Juli 2005.

[Gambas:Video CNN]



(mrh/dzu)

Harga Kripto Teratas Melesat, Bitcoin Bangkit ke US.238 per Keping******

Harga mayoritas aset kripto dengan kapitalisasi pasar terbesar melesat naik pada Rabu (11/1) ini. Bitcoin tembus US.238 per koin.
Harga mayoritas aset kripto dengan kapitalisasi pasar terbesar melesat naik pada Rabu (11/1) ini. Bitcoin tembus US.238 per koin. (Shutterstock).
Jakarta, CNN Indonesia--

Harga mayoritasaset kripto dengan kapitalisasi pasar terbesar melesat naik pada Rabu (11/1) ini. Bitcoin dan 9 kripto teratas lainnya rata-rata naik tajam pada perdagangan 24 jam terakhir,

Mengutipcoinmarketcap, Bitcoin naik 4,6 persen. Kini harganya tembus US.238 per keping, melanjutkan tren kenaikan pada perdagangan sebelumnya. Dalam sepekan, Si Raja Koin ini sudah naik 8,31 persen.

Koin dengan kapitalisasi pasar terbesar kedua, Ethereum, juga meleset naik 5,12 persen ke harga US.402 per koin.

Cardano bertengger di angka USKemnaker Soal Pabrik Sepatu Minta Karyawan Resign: Belum Ada Pengaduan******

Kemnaker belum menerima pengaduan dari karyawan PT Nikomas Gemilang yang diminta mengundurkan diri karena kinerja perusahaan menurun.
Kemnaker belum menerima pengaduan dari karyawan PT Nikomas Gemilang yang diminta mengundurkan diri karena kinerja perusahaan menurun. (Dok. Kemnaker).
Jakarta, CNN Indonesia--

Kementerian Ketenagakerjaan (Kemnaker) belum menerima pengaduan dari karyawan PT Nikomas Gemilang yang diminta mengundurkan diri karena kinerja perusahaan menurun.

"Belum ada pengaduan dari pihak sana (karyawan PT Nikomas Gemilang)," ucap Direktur Jenderal Pembinaan Hubungan Industrial dan Jaminan Sosial Tenaga Kerja (Dirjen PHI dan Jamsos) Kemnaker Indah Anggoro Putri kepada CNNIndonesia.com, Rabu (11.1).

Indah menjelaskan sesuai ketentuan Undang-Undang Ketenagakerjaan, mengundurkan diri merupakan inisiatif dari diri sendiri si pekerja. Dengan kata lain, pengunduran diri tidak atas paksaan atau permintaan dari pihak lain.

Indah menuturkan jika karyawan dari perusahaan produsen sepatu olahraga di Serang, Banten itu mengadu ke Kemnaker, pihaknya siap melakukan mediasi bipartit.

Sebelumnya, PT Nikomas Gemilang meminta 1.600 pegawainya mengundurkan diri karena imbas perang Rusia dan Ukraina, harga energi serta permintaan sepatu olahraga yang merosot.

Lihat Juga :
BPH Migas Jelaskan Aturan Isi BBM Tak Bisa Pindah-pindah SPBU

Humas PT Nikomas Gemilang Danang Widi mengatakan pendaftaran pengunduran diri sukarela itu dibuka pada 11-12 Januari 2023. Seluruh hak pegawai akan dibayar tunai oleh perusahaan, sesuai peraturan yang berlaku.

Perusahaan alas kaki tersebut mengaku telah menempuh berbagai cara agar tidak ada pengurangan, namun mereka tak berdaya melawan kondisi ekonomi global yang lebih ketidakpastian.

"Berbagai hal telah kami lakukan seperti stop rekrutmen, tidak ada lembur, pengurangan jam kerja dan program cuti khusus, namun tidak dapat kami hindari dan dengan berat hati kami harus melaksanakan program pengunduran diri sukarela," kata dia.

[Gambas:Video CNN]



(mrh/dzu),32 per koin, imbas kenaikan 2,33 persen. Dalam sepekan terakhir, Cardano menguat 21,9 persen.

XRP melonjak tajam 6,62 persen ke harga USPemerintah Rutin Gelar Rapat Mingguan Demi Jaga Inflasi******

Segala upaya dilakukan pemerintah termasuk rapat setiap pekan demi pengendalian inflasi, mengingat hal tersebut masih menjadi momok di semua negara.
Segala upaya dilakukan pemerintah termasuk rapat setiap pekan demi pengendalian inflasi, mengingat hal tersebut masih menjadi momok di semua negara. (CNN Indonesia/Andry Novelino).
Jakarta, CNN Indonesia--

Plt Staf Ahli Menteri Dalam Negeri Bidang Ekonomi dan Pembangunan La Ode Ahmad mengatakan segala upaya dilakukan pemerintah termasuk rapat setiap pekan demi pengendalian inflasi.

Sebab, hingga saat ini inflasi masih menjadi momok bagi banyak negara, termasuk Indonesia.

La Ode mengatakan rapat dilakukan tidak hanya di level pemerintah pusat, namun dengan seluruh daerah di Tanah Air.

Selain mengadakan rapat rutin mingguan dengan seluruh kepala daerah, Kemendagri juga memberikan surat edaran berisi langkah penguatan pangan yang bisa dilakukan. Langkah ini cukup berhasil, sehingga banyak daerah yang bisa mengendalikan inflasi dengan baik.

Salah satunya, sebelumnya pemerintah memberikan instruksi agar pemda bisa menggunakan 2 persen dari Dana Transfer Umum (DAU) nya untuk mengendalikan inflasi. Dana tersebut diberikan sebagai bentuk subsidi untuk kendaraan logistik.

Lihat Juga :
SPBU BP AKR Bisa Jual BBM Setara Pertamax Lebih Murah dari Pertamina

"Dia (daerah) punya APBD misalnya, dia punya biaya tak terduga misalnya, ini mau diapain, gimana caranya untuk mengendalikan inflasi misalnya. Jadi kami menyiapkan tools untuk itu, kita berikan surat edaran," jelasnya.

Tak hanya Kemendagri, ia menyebutkan instansi lain seperti Kementerian Keuangan juga memiliki tools sendiri untuk bisa membantu mengendalikan inflasi di daerah. Misalnya, memberikan bansos bagi masyarakat untuk mempertahankan daya beli di tengah lonjakan harga barang.

"Pengendalian inflasi tidak hanya pada ekosistem ekonomi, tapi semua stakeholder. Jadi penanganan inflasi ini betul-betul menjadi isu prioritas. Jadi sama dengan seperti dulu kita mengendalikan covid," pungkasnya.

[Gambas:Video CNN]



(ldy/dzu)

[Gambas:Video CNN]
,037 per koin dalam perdagangan 24 jam terakhir. Dogecoin turut menanjak 2,55 persen ke harga USHarga Emas Antam Masih Mandek di Posisi Rp1,035 Juta per Gram Hari Ini******
Harga jual emas Antam berada di posisi Rp1,035 juta per gram pada Kamis (12/1). Harga emas tercatat stagnan dari perdagangan sebelumnya.
Harga jual emas Antam berada di posisi Rp1,035 juta per gram pada Kamis (12/1). Harga emas tercatat stagnan dari perdagangan sebelumnya. (ANTARA FOTO/GALIH PRADIPTA).
Jakarta, CNN Indonesia--

Harga jual emasPT Aneka Tambang (Persero) Tbk atau Antam berada di posisi Rp1,035 juta per gram pada Kamis (12/1). Harga emastercatat stagnan dari perdagangan sebelumnya.

Senada, harga pembelian kembali (buyback) juga macet di posisi Rp943 ribu per gram.

Berdasarkan data Antam, harga jual emas berukuran 0,5 gram senilai Rp567 ribu, 2 gram Rp2,01 juta, 3 gram Rp2,99 juta, 5 gram Rp4,95 juta, 10 gram Rp9,84 juta, 25 gram Rp24,48 juta, dan 50 gram Rp48,89 juta.

Harga jual emas tersebut belum termasuk Pajak Penghasilan (PPh) 22 atas emas batangan sebesar 0,45 persen bagi pemegang Nomor Pokok Wajib Pajak (NPWP).

Sementara itu, harga emas di perdagangan internasional berdasarkan acuan pasar Commodity Exchange COMEX menguat 0,13 persen menjadi US.881,4 per troy ons. Senada, harga emas di perdagangan spot menguat 0,13 persen ke US.878,2 per troy ons pada pagi ini.

Lihat Juga :
Profil M Kuncoro Wibowo, Dirut Baru Transjakarta

Senior Analis DCFX Lukman Leong memproyeksi harga emas berkonsolidasi hari ini. Menurutnya investor masih menantikan rilis data inflasi AS malam ini.

Ia menyebut walau inflasi diperkirakan kembali turun, namun bank sentral AS (The Fed) masih akan tetap pada jalur kenaikan suku bunga walau lebih pelan.

"Harga emas berpotensi terkoreksi apabila data inflasi ternyata lebih tinggi dari perkiraan, walau untuk jangka panjang masih akan terus naik," imbuh Lukman kepada CNNIndonesia.com.

Hari ini, Lukman memperkirakan harga emas internasional berada dalam rentang support US.860 per troy ons dan resistance US.890 per troy ons.

[Gambas:Video CNN]



(mrh/dzu),078 per koin. Dalam sepekan, koin ini naik 8,18 persen.

Polygon juga tercatat naik 4,25 persen menjadi US71 Investor Serahkan Dokumen Komitmen Investasi di IKN******

Otorita IKN mencatat ada 100 investor lebih yang menyatakan minat investasi di IKN Nusantara. Dari jumlah itu, 71 sudah menyerahkan dokumen komitmen investasi.
Otorita IKN mencatat ada 100 investor lebih yang menyatakan minat investasi di IKN Nusantara. Dari jumlah itu, 71 sudah menyerahkan dokumen komitmen investasi. ( CNN Indonesia/Thohirin).
Jakarta, CNN Indonesia--

Otorita Ibu Kota Nusantara (OIKN) mencatat ada 100 investorlebih yang menyatakan minat berinvestasi di IKN Nusantara.

Tapi dari jumlah itu, baru 71 investor yang baru mengirimkan letter of intent(LoI) atau dokumen komitmen awal untuk berinvestasi di IKN Nusantara. Sebanyak 11 investor itu datang dari Negeri Jiran bersamaan dengan kunjungan PM Malaysia Anwar Ibrahim.

"Investor yang berminat ada 100 lebih, tapi yang telah mengirimkan letter of intent (LOI) ada 71 perusahaan yang berasal dari luar dan dalam negeri, dengan komposisi investor dalam negeri masih lebih banyak daripada yang dari luar negeri," ujar Kepala Otorita IKN Bambang Susantono dalam keterangan tertulis, Rabu (11/1).

LOI tersebut diserahkan oleh Menteri Perindustrian dan Perdagangan Internasional Malaysia Teungku Zafrul bin Tengku Abdul Aziz kepada Bambang.

Calon investor dari Malaysia berminat menanamkan modalnya di berbagai sektor, antara lain pengelolaan sampah (waste management), infrastruktur telekomunikasi, properti, jalan raya, layanan kesehatan dan farmasi, energi terbarukan, hingga ke platform e-commerce.

Sementara itu, dari 71 investor yang telah menyerahkan LOI, 3 di antaranya sudah mendapatkan surat izin prakarsa proyek (SIPP) dari pemerintah.

Menurut Bambang, saat ini sektor infrastruktur dan utilitas yang paling banyak diminati investor. Sektor lain yang tak kalah menarik adalah mixed useddan komersial, perumahan, jasa konsultan, kesehatan, perkantoran swasta dan BUMN, perkantoran pemerintah, serta teknologi.

Bambang menekankan pemerintah bakal terus bekerja keras untuk mendatangkan investor ke IKN karena tidak mau membebankan APBN dalam pembangunan ibu kota baru tersebut.

"IKN sangat penting untuk pertumbuhan dan pemerataan ekonomi Indonesia. Bahkan tak hanya Indonesia yang akan merasakan dampak ekonomi dari IKN, Malaysia juga sebagaimana yang disampaikan oleh Perdana Menteri Malaysia," pungkasnya.

Sebelumnya, PM Malaysia Anwar Ibrahim mendukung Presiden Jokowi soal investasi di IKN Nusantara. Menurutnya, ada kepentingan Sabah dan Serawak yang perlu diperjuangkan.

"Rekan-rekan di Sabah dan Serawak memuji inisiatif ini. Kami akan ambil pendekatan yang positif agar pertumbuhan IKN memberi manfaat juga bagi Sabah dan Serawak," ucap Anwar dalam konferensi pers bersama Presiden Jokowi di Istana Bogor.

[Gambas:Video CNN]



(skt/agt)

[Gambas:Video CNN]
,89 per koin. Jika dilihat tren sepekan, koin ini sudah naik 11,3 persen.

Nasib berbeda dialami tiga koin harga 1 dolar AS. Tether, USD Coin dan Binance USD masih anteng bertengger di harga US per koin, bergerak naik-turun tipis di bawah 1 persen.

Pemerintah masih melarang penggunaan kripto sebagai alat pembayaran. Namun, kripto termasuk komoditas bursa berjangka, sehingga bisa digunakan sebagai aset investasi maupun komoditas yang diperjualbelikan oleh para pelaku pasar.

Aset kripto diatur oleh Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi (Bappebti) Kementerian Perdagangan lewat Peraturan Bappebti No 2 Tahun 2019 tentang Penyelenggaraan Pasar Fisik Komoditi di Bursa Berjangka.

Aturan kripto juga tercantum dalam Peraturan Bappebti Nomor 8 Tahun 2021 tentang Pedoman Penyelenggaraan Perdagangan Pasar Fisik Aset Kripto (Crypto Asset) di Bursa Berjangka.

[Gambas:Video CNN]

(pta/dzu)




bab terbaru:slot uang asli deposit dana

Perbarui waktu:2024-06-29

Daftar bab terbaru
pinjol resmi ojk bunga rendah tenor panjang
judi slot terbaik indonesia
pinjol ilegal mudah cair 2022 terbaru
akun slot tergacor hari ini
indo jp slot
slot gacor saat ini
link judi slot gacor
megajp
happy judi
Daftar isi semua bab
Bab 1 pagi slot net
Bab 2 jam gacor 2023
Bab 3 rtp slot paling gacor
Bab 4 10 situs slot terbaik
Bab 5 sgo777 slot
Bab 6 kenzototo
Bab 7 kode alam kucing kawin
Bab 8 hoki4d slot
Bab 9 slot88 tergacor
Bab 10 rtp dewa89
Bab 11 slot gacor yt
Bab 12 link slot 88
Bab 13 seribu mimpi 02
Bab 14 dewawin365
Bab 15 mudah 4d slot login
Bab 16 game slot yang mudah jp
Bab 17 kingcobratoto
Bab 18 slot gacor link alternatif
Bab 19 bunga pinjaman di akulaku
Bab 20 max389
Klik untuk melihattersembunyi di tengah9450bab
gadisBacaan TerkaitMore+

Kehidupan kecil di bidang lukisan tinta

hdpbet
Jack Ma dilaporkan bertemu dengan Ketua Dewan Charoen Pokphand Group dan Charoen Pokphand Foods PCL Supakit Chearavanont saat berkunjung ke Thailand.
Jack Ma dilaporkan bertemu dengan Ketua Dewan Charoen Pokphand Group dan Charoen Pokphand Foods PCL Supakit Chearavanont saat berkunjung ke Thailand. (Fabrice COFFRINI / AFP).
Jakarta, CNN Indonesia--

Pendiri Alibaba Group Jack Ma dilaporkan bertemu dengan Ketua Dewan Charoen Pokphand Group (CP Group) dan Charoen Pokphand Foods PCL (CPF.BK) Supakit Chearavanont saat berkunjung ke Thailand baru-baru ini.

Penampakan Ma di Bangkok ini semula muncul pada unggahan pada akun Instagram koki bintang Michelin Supinya "Jay Fai" Junsuta, yang mengunggah foto bersama Ma pada Jumat pekan ini.

Ia mengaku sangat terhormat untuk menyambut Ma dan keluarga.

Media setempat melaporkan Ma juga sempat menghadiri pertandingan tinju di Stadion Rajadamnern Bangkok di mana dia berpose dengan tangan terkepal untuk berfoto dengan juara tinju Thailand Sombat "Buakaw" Banchamek.

Yayasan milik Jack Ma belum berkomentar ketika dikonfirmasi langsung oleh Reuters.

Ma tengah diisukan tak lagi menjadi memegang kendali raksasa fintech China Ant Group. Hal itu dipicu kegagalan IPO US miliar dua tahun lalu.

Kegagalan ini diduga lantaran perusahaannya, termasuk Alibaba dan Ant, tengah mengalami masa sulit usai regulator di China meluncurkan tindakan keras terhadap kerajaan bisnisnya sejak akhir 2021.

[Gambas:Video CNN]



(ryh/sfr)

Ambisi Rhodes

slot resmi terpercaya gacor
Pulau Panangalat di Kepulauan Mentawai diobral Rp15,57 miliar di situs asing. Pembeli juga bisa membeli per kavling.
Pulau Panangalat di Kepulauan Mentawai diobral Rp15,57 miliar di situs asing. Ilustrasi. (iStockphoto/Clement Peiffer).
Jakarta, CNN Indonesia--

Pulau Panangalat, salah satu pulau di KepulauanMentawai, Sumatera Barat dijualonlinedi situs luar negeri. Pulauini diobral seharga US,005 juta atau Rp15,57 miliar (asumsi kurs Rp15.500 per dolar AS).

Penjualan pulau tersebut diketahui dari unggahan Swellnet. Swellnet adalah situs informasi surfing atau selancar asal Australia.

"Anda mungkin ingat pada  Mei lalu, sebuah perusahaan bernama International Surf Properties mendaftarkan sebuah pulau di Mentawai Utara untuk dijual. Pulau ini, terkadang disebut A-Frames, adalah Pulau Panangalat," tulis situs surfing itu dikutip Rabu (11/1).

Satu kavlingnya seluas 1.500 meter persegi. Semua kavling di Pulau Panangalat menghadap ke pantai.

"Pulau tersebut dapat dibagi menjadi sepuluh kavling, masing-masing dijual seharga US5 ribu kepada pembeli yang berbeda," tulis situs itu.

Situs itu menulis pembeli internasional dipersilakan untuk membeli sekavling tanah atas nama pribadi mereka sendiri di bawah struktur perusahaan penanaman modal asing, sesuai dengan pedoman undang-undang investasi asing Indonesia," ungkapnya.

International Surf Properties, tulis Swellnet, menjabarkan pulau tersebut sebagai tempat peristirahatan para peselencar dengan lingkungan yang menakjubkan. Pasalnya, Panangalat memiliki akses perahu yang mudah ke semua ombak yang mengelilingi Pulau Kandui dan sekitarnya.

"Selain itu, setelah Bandara Rokot Mentawai selesai akhir tahun ini (2022), para pelancong udara akan memiliki akses yang lebih besar ke Mentawai utara," imbuh Swellnet.

Dilansir dari website Direktorat Pendayagunaan Pulau-pulau Kecil Kementerian Kelautan dan Perikanan (KKP), Panangalat secara administrasi masuk Kecamatan Siberut Barat Daya, Kepulauan Mentawai, Sumatera Barat.

Secara umum, pulau ini memiliki dataran yang landai dengan pantai pasir putih yang dominan ditumbuhi pohon kelapa. Pulau ini merupakan salah satu pulau tak berpenghuni.

[Gambas:Video CNN]

(pta/agt)

[Gambas:Video CNN]

perang total tanpa akhir

lion988

Kaisar Aogu

situs slot depo 20 bonus 30

Di seluruh langit

sbs188bet