petunjuk:Harap ingat alamat situs terbaru situs ini:kk996.com!Menanggapi seruan tindakan nasional untuk membersihkan Internet, situs ini telah membersihkan semua novel pornografi, sehingga banyak buku menjadi bingung,Jika Anda membuka link tersebut dan ternyata itu bukan buku yang ingin Anda baca, silakan klik ikon pencarian di atas untuk mencari buku tersebut lagi,Terima kasih atas kunjungan anda!

berlian888

pinjaman online cicilan bulanan 396Jutaan kata 827429Orang-orang telah membaca serialisasi

《berlian888》

Harga Kripto Jagoan Bervariasi, XRP dan BNB Rebound Tinggi******

Harga kripto dengan kapitalisasi pasar terbesar bervariasi pada Rabu (8/3) pagi. XRP dan BNB berhasil rebound.
Harga kripto dengan kapitalisasi pasar terbesar bervariasi pada Rabu (8/3) pagi. XRP dan BNB berhasil rebound. (istockphoto/gopixa)
Jakarta, CNN Indonesia--

Harga aset kripto dengan kapitalisasi pasar terbesar bervariasi pada perdaganganRabu (8/3) pagi. Di antara 10 koin teratas, XRP dan BNB berhasil rebound.

Mengutip coinmarketcap, XRP rebound 2,4 persen ke level USFintech Fazz Financial PHK Karyawan******

Startup fintech, Fazz Financial, melakukan pemutusan hubungan kerja (PHK) terhadap sejumlah karyawannya sebagai bagian upaya reorganisasi bisnis.
Startup fintech, Fazz Financial, melakukan pemutusan hubungan kerja (PHK) terhadap sejumlah karyawannya sebagai bagian upaya reorganisasi bisnis. Ilustrasi. (Fazz Financial).
Jakarta, CNN Indonesia--

Startup fintech, Fazz Financial, melakukan pemutusan hubungan kerja (PHK) terhadap sejumlah karyawannya. Hal ini dilakukan sebagai upaya reorganisasi bisnis perusahaan.

"Sayangnya, kami tidak dapat mengungkapkan angka pastinya karena kerahasiaan bisnis," ujar juru bicara Fazz seperti dikutip dari CNBC Indonesia, Senin (6/3).

Kebijakan PHK dilakukan setelah mengambil langkah pemotongan biaya operasional dan infrastruktur, termasuk pemotongan gaji sukarela para pendiri dan tim eksekutif senior.

Selanjutnya perusahaan berkomitmen untuk memperlakukan karyawan terdampak sesuai ketentuan.

Dalam hal ini, karyawan terdampak akan menerima paket pesangon dan masa pemberitahuan sesuai undang-undang ketenagakerjaan dan kontrak kerja. Selain itu, karyawan juga akan mendapatkan THR, tunjangan kesehatan selama pendampingan, dan pendampingan kesehatan mental.

Fazz Financial merupakan perusahaan hasil penggabungan startup PayFazz di Indonesia dan Xfers.

Pada September 2022 lalu, perusahaan mengumumkan telah mendapatkan suntikan modal senilai US0 juta dari sejumlah investor di antaranya Tiger Global, DST Investment, dan Insignia Vertures Partners.

Dalam pengumuman tersebut, perusahaan mengklaim akan menambah jumlah karyawan dari 800 menjadi 1.400 orang di Singapura, Indonesia, hingga Taiwan.

[Gambas:Video CNN]



(sfr/sfr),37 per koin. Tren sepekan, koin buatan Ripple Labs ini naik tipis 0,9 persen.

BNB bangkit 0,1 persen ke harga US9 per koin pada perdagangan 24 jam, serta turun 4,2 persen dalam seminggu.

Ethereum terpeleset ke US.563 per koin imbas pelemahan 0,6 persen. Sementara Cardano pun tergelincir 1,2 persen ke USKartu Prakerja Gelombang 49 Dibuka, Ini Cara Daftarnya******

Manajemen Pelaksana (PMO) Kartu Prakerja resmi membuka pendaftaran program gelombang ke-49 sejak Senin (6/3) siang.
Manajemen Pelaksana (PMO) Kartu Prakerja resmi membuka pendaftaran program gelombang ke-49 sejak Senin (6/3) siang. (ANTARA FOTO/SIGID KURNIAWAN).
Jakarta, CNN Indonesia--

Manajemen Pelaksana (PMO) Kartu Prakerja resmi membuka pendaftaran program gelombang ke-49 sejak Senin (6/3) siang.

"Seleksi gelombang 49 sudah dibuka! Yuk buru-buru klik 'Gabung Gelombang' sekarang juga di dashboard Kartu Prakerja kamu!" tulis PMO di akun Instagram resmi @prakerja.go.id.

Menteri Koordinator Bidang Perekonomian Airlangga Hartarto mengatakan Program Kartu Prakerja tahun ini akan dilangsungkan secara online, offline, maupun gabungan.

Airlangga juga mengatakan Kartu Prakerja akan mulai dilakukan dengan skema normal pada tahun ini, bukan semi bansos seperti sebelumnya.

Maka dari itu, penerima bantuan seperti bantuan subsidi upah (BSU) bantuan produktif usaha mikro (BPUM), dan program keluarga harapan (PKH) bisa menjadi peserta Kartu Prakerja 2023

"Karena tidak lagi bersifat semi bansos, maka penerima bantuan seperti subsidi upah, BPUM, PKH, boleh menjadi peserta Kartu Prakerja. Karena ini untuk re-training dan re-skilling, bukan bansos lagi" ujar Airlangga beberapa waktu lalu.



Untuk mendaftarkan diri, calon peserta harus membuat akun di situs resmi www.prakerja.go.id. Setelah itu, isi alamat email aktif, data Kartu Tanda Penduduk (KTP), data Kartu Keluarga (KK), dan nomor hp aktif.

Jika pendaftaran diterima dan akun sudah terverifikasi, selanjutnya calon peserta perlu mengikuti tes motivasi dan kemampuan dasar.

Kemudian, klik Gabung Gelombang dan klik pernyataan persetujuan yang ada. Lalu, verifikasi diri dengan foto e-KTP.

Pastikan foto terlihat jelas agar proses verifikasi diterima. Terakhir, verifikasi nomor handphone dan masukan kode OTP yang dikirimkan melalui SMS.

Jangan lupa, memenuhi sejumlah syarat agar lolos mendaftar Kartu Prakerja. Yakni, calon peserta merupakan Warga Negara Indonesia (WNI) dengan usia di atas 18 tahun.

Selanjutnya, tidak sedang mengikuti pendidikan formal, bukan pejabat negara hingga perangkat desa, dan bukan penerima bantuan sosial lainnya dari pemerintah.

[Gambas:Video CNN]



(mrh/dzu),32 per koin.

Polygon relatif stabil di US,15 per koin, berfluktuasi tipis di bawah 1 persen. Sedangkan Dogecoin anjlok 2,3 persen ke USBapanas Cabut Harga Batas Atas Gabah dan Beras******

Badan Pangan Nasional (Bapanas) membatalkan harga batas atas (ceiling price) untuk pembelian gabah atau beras dari petani yang ditetapkan baru-baru ini.
Badan Pangan Nasional (Bapanas) membatalkan harga batas atas (ceiling price) untuk pembelian gabah atau beras dari petani yang ditetapkan baru-baru ini. Ilustrasi. (ANTARA FOTO/ASEP FATHULRAHMAN).
Jakarta, CNN Indonesia--

Badan Pangan Nasional (Bapanas) membatalkan harga batas atas (ceiling price) untuk pembelian gabah atau berasdari petani yang ditetapkan baru-baru ini.

Dengan demikian, maka ketentuan harga gabah dan beras bisa naik hingga 8-9 persen pada bulan lalu dibatalkan. Adapun, keputusan sebelumnya yang dicabut adalah Surat Edaran Kepala Badan Pangan Nasional Nomor 47/ts.03.03/k/02/2023 tentang Harga Batas Atas Pembelian Gabah atau Beras.

Kepala Bapanas Arief Prasetyo Adi mengatakan tujuan dicabut surat edaran tersebut untuk memastikan harga gabah dan beras bisa stabil.

Menurutnya, hal ini sejalan dengan instruksi Presiden Joko Widodo (Jokowi), sehingga Bapanas akan kembali mengatur harga yang paling tepat dan mencerminkan kondisi saat ini.

"Kita rumuskan dan siapkan HPP (harga pokok penjualan) segera," jelasnya.

Pencabutan Surat Edaran Kepala Badan Pangan Nasional Nomor 47/TS.03.03/K/02/2023 tersebut tertuang dalam Surat Edaran Nomor 60/TS.03.03/K/03/2023 yang ditandatangani Arif pada 7 Maret 2023.

"Memperhatikan perkembangan produksi padi dan kelancaran pasokan gabah dari petani kepada penggilingan padi serta untuk menjaga daya saing petani, dengan ini kami sampaikan bahwa Surat Edaran Kepala Badan Pangan Nasional Nomor : 47/TS.03.03/K/02/2023 tanggal 20 Februari 2023 tentang Harga Batas atas Pembelian Gabah atau Beras dinyatakan dicabut dan tidak berlaku lagi," bunyi surat tersebut.

Dengan pencabutan ini, maka harga batas atas gabah di tingkat petani ditetapkan melalui SE Nomor 47 tersebut yang sebesar Rp4.550 per kilogram (kg), di tingkat penggilingan Rp4.650 per kg-Rp5.700 per kg dan harga beras Rp9.000 per kg tak lagi berlaku.

[Gambas:Video CNN]



(ldy/sfr),072 per keping.

Trio koin stabil yakni Tether, Binance USD dan USD Coin masih setia di harga US.

Pemerintah masih melarang penggunaan kripto sebagai alat pembayaran. Namun, kripto termasuk komoditas bursa berjangka, sehingga bisa digunakan sebagai aset investasi maupun komoditas yang diperjualbelikan oleh para pelaku pasar.

Aset kripto diatur oleh Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi (Bappebti) Kementerian Perdagangan lewat Peraturan Bappebti No 2 Tahun 2019 tentang Penyelenggaraan Pasar Fisik Komoditi di Bursa Berjangka.

Aturan kripto juga tercantum dalam Peraturan Bappebti Nomor 8 Tahun 2021 tentang Pedoman Penyelenggaraan Perdagangan Pasar Fisik Aset Kripto (Crypto Asset) di Bursa Berjangka.

[Gambas:Video CNN]

(pta/dzu)

IHSG Diprediksi Melemah Pada Hari Ini******

IHSG diproyeksi melemah pada perdagangan Selasa (7/3) ini akibat posisi indikator MACD yang masih menunjukkan pola bearish.
IHSG diproyeksi melemah pada perdagangan Selasa (7/3) ini akibat posisi indikator MACD yang masih menunjukkan pola bearish. ( ANTARA FOTO/GALIH PRADIPTA).
Jakarta, CNN Indonesia--

Indeks Harga SahamGabungan (IHSG) diproyeksi melemah pada perdagangan Selasa (7/3) ini.

Analis Binaartha Sekuritas Ivan Rosanova mengatakan secara teknikal indeks saham masih bisa turun ke level 6.712.

Menurutnya, berdasarkan indikator Moving Average Convergence Divergence (MACD),IHSG masih cenderung bearish.

Ia memperkirakan indeks saham bergerak dalam rentang support6.712 dan resistance6.968.

Sementara itu, CEO Yugen Bertumbuh Sekuritas William Surya Wijaya memprediksi IHSG menguat hari ini.

Menurutnya, pola pergerakan indeks saham saat ini masih menunjukkan kondisi sideways. Namun, pergerakan IHSG pada hari ini akan dibayangi oleh sentimen rilis data perekonomian mengenai cadangan devisa.

"(Cadangan devisa) diperkirakan masih dalam kondisi stabil dan terkendali, sedangkan masih tercatatnya capital inflowsecara year-to-date (ytd)juga turut memberikan sentimen positif terhadap pola gerak IHSG," imbuh William.

Ia memprediksi pasar saham bergerak dalam rentang support6.757 dan resistance6.872 hari ini. William pun merekomendasikan sejumlah saham, yakni UNVR, TBIG, TLKM, EXCL, TOWR, BBCA, BBRI, GGRM, dan HMSP.

Sebelumnya, IHSG ditutup melemah 6,63 poin atau minus 0,1 persen ke level 6.807 pada perdagangan Senin (6/3) lalu.

Investor melakukan transaksi sebesar Rp7,9 triliun dengan jumlah saham yang diperdagangkan sebanyak 15,41 miliar saham.

[Gambas:Video CNN]



(mrh/agt)

Hasil Pemeriksaan 69 Pegawai Berharta Jumbo Diungkap 2 Pekan Lagi******

Kemenkeu akan mengungkap hasil pemeriksaan terhadap 69 pegawai yang asal-usul harta kekayaannya masih belum jelas dalam dua minggu ke depan
Kemenkeu akan mengungkap hasil pemeriksaan terhadap 69 pegawai yang asal-usul harta kekayaannya masih belum jelas dalam dua minggu ke depan. (ANTARA FOTO/Yudhi Mahatma/ed/ama/14)
Jakarta, CNN Indonesia--

Kementerian Keuangan (Kemenkeu) akan mengungkap hasil pemeriksaan terhadap 69 pegawai yang asal-usul harta kekayaannya masih belum jelas dalam dua minggu ke depan.

Inspektur Jenderal Kemenkeu Awan Nurmawan Nuh mengatakan para pegawai dengan profil risiko tinggi itu sudah mulai dipanggil sejak Senin lalu.

"Kita sudah mulai memanggil pegawai-pegawai tersebut sejak Senin. Target dua minggu kita selesaikan, tapi lihat dinamika seperti apa," kata Awan di Kantor Kemenkeu, Rabu (8/3).

Sebelumnya, Kemenkeu sudah melakukan hasil analitik. Itjen juga melakukan cek formal juga material terkait anomali harta kekayaan pegawai internal. Begitu ditemukan ketidakwajaran, Awan menyebut pihaknya mengecek lagi, mulai dari harta yang tidak dilaporkan hingga transaksi mencurigakan.

"Untuk LHK 2019 artinya yang dilaporkan 2020 itu ada 33 pegawai tidak clear. Untuk LHK 2020 atau pelaporan 2021 ada 36 pegawai tidak clear. Total ada 69 pegawai tidak clear. Selanjutnya akan kami panggil, klarifikasi, untuk dilakukan pemeriksaan," kata Awan dalam konferensi pers, Rabu (3/1) lalu.

[Gambas:Video CNN]

(skt/pta)




bab terbaru:merdeka777 rtp

Perbarui waktu:2024-06-29

Daftar bab terbaru
danamonqq
daftar slot online
adamodal ilegal atau legal
apk nyicil hp
game slot pasti menang
slot gacor 4d login
situs slot online terbaru
rtp pg
indodingdong
Daftar isi semua bab
Bab 1 rekomendasi slot online terpercaya
Bab 2 link slot joker
Bab 3 harga google play card indomaret
Bab 4 dewa poker 88
Bab 5 situs slot sering gacor
Bab 6 togel vegas hari ini
Bab 7 ligajp77
Bab 8 uji4d
Bab 9 bimoin88
Bab 10 main slot 508
Bab 11 aplikasi pengajuan kredit
Bab 12 rupiahku pinjaman online
Bab 13 mentari89
Bab 14 boom slot88 login
Bab 15 cara dapat uang 10 juta sehari
Bab 16 situs slot paling gacor terbaru
Bab 17 amutogel
Bab 18 trik jitu maxwin
Bab 19 buku mimpi arjuna
Bab 20 voucher cashback lazada
Klik untuk melihattersembunyi di tengah193bab
FantasiBacaan TerkaitMore+

gelang musim semi ilahi

situs slot 118
Harga minyak dunia menguat imbas data manufaktur China pada bulan lalu yang tumbuh dengan laju tercepat dalam lebih dari satu dekade belakangan.
Harga minyak dunia menguat imbas data manufaktur China pada bulan lalu yang tumbuh dengan laju tercepat dalam lebih dari satu dekade belakangan. (Tangkapan layar twitter @@PIF_en).
Jakarta, CNN Indonesia--

Harga minyak naik pada Kamis (2/3) sore waktu ASatau Jumat (3/3) pagi WIB.

Mengutip Reuters, harga minyak mentah berjangka Brent menetap naik 44 sen atau 0,5 persen ke level US,75 per barel. Sementara minyak mentah berjangka West Texas Intermediate (WTI) AS menetap di US,16 per barel, naik 47 sen atau 0,6 dibanding hari sebelumnya.

Analis menyebut gairah harga minyak itu didorong oleh aktivitas manufaktur di China pada bulan lalu yang tumbuh pada laju tercepat dalam lebih dari satu dekade.

Pasar menilai itu tanda-tanda rebound ekonomi yang kuat China. Maklum, China merupakan salah satu konsumen minyak terbesar di dunia.

Pasar berharap reboundekonomi China bisa meningkatkan permintaan minyak sehingga harganya bisa menguat. Di sisi lain, menurunnya kekhawatiran pasar atas kenaikan suku bunga AS yang agresif.

Hal itu terjadi setelah Presiden Federal Reserve Atlanta Raphael Bostic mengatakan Fed harus tetap dengan kenaikan suku bunga seperempat poin "stabil" untuk saat ini dalam upaya untuk menghindari penurunan ekonomi.

"Kami dihantam oleh pembicaraan Fed, tetapi komentar Bostic tampaknya membantu minyak," kata John Kilduff, partner di Again Capital LLC di New York.

Pernyataan tersebut katanya meredakan kekhawatiran pasar yang dipicu kuatnya data pengangguran AS. Pasalnya data tersebut sempat membuat investor khawatir tentang kemungkinan kenaikan suku bunga yang lebih cepat dan lebih besar.

[Gambas:Video CNN]



(fby/agt)

[Gambas:Video CNN]

Kronik Aslan: Kesulitan

prediksi togel resmi
KAI memastikan tiket kereta untuk mudik 2023 masih tersedia banyak. Tiket baru terjual 30 ribu dari 3,5 juta kuota yang disediakan untuk mudik Lebaran.
KAI memastikan tiket kereta untuk mudik 2023 masih tersedia banyak. Tiket baru terjual 30 ribu dari 3,5 juta kuota yang disediakan untuk mudik Lebaran. (CNN Indonesia/Safir Makki)
Jakarta, CNN Indonesia--

PT Kereta Api Indonesia (KAI) memastikantiket keretauntuk periode mudik 2023masih tersedia banyak.  VP Public Relations KAI Joni Martinus mengatakan saat ini tiket mudik yang terjual baru 30 ribu tiket dari 3,5 juta kuota yang disediakan.

Ia menjelaskan pemesanan tiket mudik bisa dilakukan melalui aplikasitravel onlineyang dimiliki.

"Berdasarkan pantauan hari ini, 2 Maret 2023, tiket KA jarak jauh pada masa angkutan Lebaran yang telah terjual adalah sekitar 30.000 tiket," ujar Joni kepada CNNIndonesia.com, Kamis (2/3).

"KAI berharap masyarakat dapat merencanakan perjalanannya dengan baik karena tiket KA masa Angkutan Lebaran masih cukup banyak tersedia," jelasnya.

Sedangkan, untuk periode keberangkatan di atas 17 April 2023, penjualan tiket belum dibuka. Sebab, penjualan tiket kereta dilakukan H-45 keberangkatan. Banyak konsumen yang sudah berburu tiket mudik mulai tanggal tersebut agar bisa pulang kampung lebih awal.

"Penjualan tiket KA yaitu maksimal H-45 sebelum keberangkatan. Kalau 19 April sampai 2 Mei, itu lebih dari H-45, artinya belum dibuka penjualannya," pungkasnya.

[Gambas:Video CNN]

(ldy/pta)

[Gambas:Video CNN]

Leluhur Naga Penentang Surga

gacor 138 slot
Budi Pramantika mengundurkan diri dari posisi sebagai Direktur & Chief Finance Officer (CFO) PT XL Axiata Tbk.
Budi Pramantika mengundurkan diri dari posisi sebagai Direktur & Chief Finance Officer (CFO) PT XL Axiata Tbk. (CNN Indonesia/Hesti Rika).
Jakarta, CNN Indonesia--

Budi Pramantika mengundurkan diri dari posisi sebagai Direktur & Chief Finance Officer (CFO) PT XL Axiata Tbk.

Corporate Secretary XL Axiata Ranty Astari Rachman mengatakan surat pengunduran diri Budi telah diterima oleh perusahaan pada 6 Maret 2023 lalu.

"Pada 6 Maret 2023, perseroan telah menerima surat pengunduran diri Bapak Budi Pramantika selaku direktur perseroan," kata Ranty seperti dikutip dari keterbukaan informasi Bursa Efek Indonesia (BEI) pada Kamis (9/3).

Meski demikian, dalam keterangannya, Ranty maupun pihak perusahaan tidak menyebutkan alasan pengunduran diri Budi.

Pengunduran diri Budi terjadi di tengah peningkatan penggunaan traffic layanan XL Axiata. Perusahaan itu mengklaim peningkatan penggunaan traffic layanan mencapai 22 persen pada 2022 dan jumlah total pelanggan 4G yang tembus 93 persen.

Presiden Direktur & CEO XL Axiata, Dian Siswarini mengatakan peningkatan itu merupakan dampak dari proses penataan ulang teknologi alias refarming layanan 3G.

Lihat Juga :
Fakta-Fakta Kekayaan Kepala Bea Cukai Makassar Andhi Pramono

"Proses penataan ulang teknologi (refarming) 3G yang terus dilaksanakan hingga saat ini tinggal menyisakan kurang dari 1.300 BTS. Hal ini terbukti dengan trafik yang tumbuh sebesar 22 persen YoY," ujar Dian lewat keterangannya, Senin (20/2) lalu.

Di samping itu, Dian juga melaporkan jumlah BTS 2G dan 4G di Indonesia. Hingga akhir 2022, XL Axiata memiliki 144.768 BTS dengan jumlah BTS 4G 91.632 unit.

"Jumlah BTS 4G ini meningkat 19 persen dibandingkan periode yang sama tahun sebelumnya, dengan tingkat keterhubungan dengan jaringan fiber optik mencapai 54 persen (fiberized)," tuturnya.

[Gambas:Video CNN]



(mrh/dzu)

Yun Qi Nian Gu Jingchen

lintastoto

Valkyrie Ajaib

bocoran angka jitu singapura hari ini

Tuhan sangat mulia

slot977