petunjuk:Harap ingat alamat situs terbaru situs ini:kk996.com!Menanggapi seruan tindakan nasional untuk membersihkan Internet, situs ini telah membersihkan semua novel pornografi, sehingga banyak buku menjadi bingung,Jika Anda membuka link tersebut dan ternyata itu bukan buku yang ingin Anda baca, silakan klik ikon pencarian di atas untuk mencari buku tersebut lagi,Terima kasih atas kunjungan anda!

buku mimpi ikan

idn fortune slot 787Jutaan kata 121341Orang-orang telah membaca serialisasi

《buku mimpi ikan》

Mayoritas Kripto Ambyar, Cuma Polygon yang Bersinar******

Harga kripto berkapitalisasi pasar terbesar keok pada perdagangan Jumat (17/2). Cuma Polygon yang menguat.
Harga kripto berkapitalisasi pasar terbesar keok pada perdagangan Jumat (17/2). Cuma Polygon yang menguat. (istockphoto/jpgfactory)
Jakarta, CNN Indonesia--

Hargakriptoberkapitalisasi pasar terbesar keok pada perdagangan Jumat (17/2), setelah kemarinreboundtinggi. Cuma Polygonyang menguat.

Mengutip coinmarketcap, Polygon melonjak 6,3 persen ke harga US,43 per koin. Koin urutan 10 ini juga merangsek ke urutan 9 dengan market share tertinggi, mendepak Dogecoin.

Dogecoin anjlok 4,5 persen ke harga USPesanan Sepi, Pabrik Sepatu Nike******

Pabrik pembuat sepatu olahraga Pou Chen Corp Taiwan akan memangkas atau PHK 6.000 karyawan di Vietnam pada tahun ini.
Pabrik pembuat sepatu olahraga Pou Chen Corp Taiwan akan memangkas atau PHK 6.000 karyawan di Vietnam pada tahun ini. Ilustrasi. (AFP/NHAC NGUYEN).
Jakarta, CNN Indonesia--

Pabrik pembuat sepatu olahraga Pou Chen Corp Taiwan akan memutus hubungan kerja (PHK) 6.000 karyawan di Vietnampada tahun ini.

Untuk tahap awal, pabrik sepatu yang memasok merek ternama seperti Adidas dan Nike akan memangkas 50 persen atau 3.000 karyawan di akhir bulan ini. Sementara 3.000 sisanya akan dihentikan kontraknya pada akhir 2023. 

Dilansir dari Reuters, Selasa (21/2) pabrik yang berlokasi di Ho Chi Minh, Vietnam ini harus memangkas karyawan karena melemahnya permintaan global.

Pihak Pou Chen mengaku hanya akan memangkas tidak lebih dari 3.000 staf di tengah ketidakpastian prospek ekonomi makro dan dampaknya terhadap operasional ke depan.

"Perusahaan akan dengan hati-hati menanggapi perubahan dinamis dalam lingkungan bisnis," kata Pou Chen dalam pengajuan ke bursa Taiwan.

Lihat Juga :
Daftar 10 Daerah dengan Angka Penggangguran Tertinggi Pada 2022

Saham Pou Chen turun 1,2 persen pada perdagangan sore hari di Taiwan, yang secara umum ikut turun 0,1 persen.

Rencana PHK ini menandai titik balik bagi perusahaan yang menghadapi kekurangan tenaga kerja dan gangguan manufaktur di Vietnam akibat pandemi Covid-19 pada 2021 lalu.

Sedangkan, ekspor Vietnam pada Januari turun 26 persen dari tahun sebelumnya, dengan impor turun 24 persen. Penurunan impor dapat mengindikasikan kontraksi dalam industri karena perusahaan memotong pembelian bahan dan peralatan untuk produksi.

[Gambas:Video CNN]



(cfd/dzu)

[Gambas:Video CNN]
,08 per koin. Tren sepekan, Koin meme ini masih naik 5 persen.

Koin dengan kapitalisasi pasar terbesar kedua, Ethereum, turut jatuh 2 persen ke US.659 per koin.

BNB juga terpeselet 4,1 persen ke US8 per koin. XRP amblas 3,1 persen ke USKAI Obral Tiket Kereta Mulai Harga Rp25 Ribu ke Sejumlah Rute******

PT KAI menjual tiket tarif khusus di sejumlah rute dengan harga mulai dari Rp25 ribu. Tarif itu berlaku untuk kelas ekonomi hingga eksekutif.
PT KAI menjual tiket tarif khusus di sejumlah rute dengan harga mulai dari Rp25 ribu. Tarif itu berlaku untuk kelas ekonomi hingga eksekutif. CNN Indonesia/Farida).
Jakarta, CNN Indonesia--

PT Kereta ApiIndonesia (Persero) menjual tikettarif khusus di sejumlah rute dengan harga mulai dari Rp25 ribu. Tarif itu berlaku untuk kelas ekonomi hingga eksekutif.

Namun, tarif itu hanya bisa dibeli melalui aplikasi KAI Access atau loket stasiun maksimal dua jam sebelum keberangkatan atau secara go show.

Adapun tarif khusus tersebut untuk kelas eksekutif diberikan mulai dari harga Rp35 ribu sampai Rp185 ribu, untuk kelas bisnis mulai dari Rp30 ribu sampai Rp150 ribu, dan kelas ekonomi mulai dari Rp25 ribu sampai Rp120 ribu rupiah.

- Gambir/Pasar Senen - Cirebon (PP)
- Gambir/Pasar Senen - Pagaden Baru (PP)
- Gambir/Pasar Senen - Bekasi (PP)

"Beragam fasilitas di stasiun maupun di atas kereta akan terus ditingkatkan seperti peremajaan kereta, percepatan waktu tempuh, penambahan face recognition, dan inovasi pelayanan lainnya sehingga masyarakat akan semakin nyaman saat menggunakan kereta api," ujar Kepala Humas KAI Daop 1 Jakarta Eva Chairunisa dalam keterangannya, Rabu (15/2).



(cfd/agt),38 per keping.

Sementara itu, Cardano tergelincir 4 persen ke harga USKemendag Temukan Minyakita Palsu yang Dijual di Atas HET di Sragen******

Kemendag melaporkan temuan Minyakita palsu di Sragen, Jawa Tengah, yang dijual di atas HET Rp14 ribu per liter.
Kemendag melaporkan temuan Minyakita palsu di Sragen, Jawa Tengah, yang dijual di atas HET Rp14 ribu per liter. (CNN Indonesia/Safir Makki)
Jakarta, CNN Indonesia--

Kementerian Perdagangan (Kemendag) mengungkapkan terdapat minyak goreng kemasan Minyakita palsu di Sragen, Jawa Tengah.  Minyakita palsu ini dijual di atas harga eceran tertinggi (HET) Rp14 ribu per liter.

Plt Dirjen Perdagangan Dalam Negeri Kemendag Kasan mengatakan modus pemalsuan dilakukan dengan mengemas minyak curah, lalu ditempelkan label Minyakita.

"Minyakita dikemas lagi tapi harganya tidak Rp14 ribu," ujar Kasan di Kementerian Koordinator Bidang Perekonomian, Senin (20/2).

Ia mengatakan saat ini pelaku pemalsuan tengah ditelusuri oleh Direktorat Jenderal Perlindungan Konsumen dan Tertib Niaga (Dirjen PKTN) dan Satgas Pangan.

"Nanti akan ditelusuri. Kalau dia ada di pedagang, pasti yang mengemasnya bukan pedagang, nanti akan ditelusuri ke atasnya, ke distributornya, dari distributor siapa nih yang memproduksi minyak itu," ujar Kasan.

Ini bukan kali pertama ditemukan penyimpangan terhadap Minyakita. Sebelumnya, Satgas Pangan Sumatera Utara menemukan 75 ton atau 7 ribu kardus Minyakita yang ditimbun.

Mereka yang didatangi adalah PT. Yargo Anugerah Nusantara (YAN) atau PT Yargo Jawara Retail di Jalan Brigjen Zain Hamid, Kecamatan Medan Johor.

"Terdapat Minyakita sebanyak 75 ton atau 7.000 kardus," ungkap Kepala Biro Perekonomian Setdaprov Sumut Naslindo Sirait, Senin (13/2).

Minyakita yang berada di gudang itu ternyata diproduksi sejak November dan Desember 2022, namun masih belum didistribusikan.

Temuan 75 ton Minyakita yang ditimbun ini memperkuat penyebab minyak goreng besutan pemerintah itu langka sejak akhir Januari 2023. Kalaupun ada, harga jual dari pedagang melonjak di atas HET Rp14 ribu per liter.

[Gambas:Video CNN]

(fby/pta)

[Gambas:Video CNN]
,39 per keping. Jika dilihat sepekan, Cardano tercatat naik 8,9 persen.

Tiga koin stabil yakni Tether, USD Coin dan Binance USD masih bertengger di harga US.

Pemerintah masih melarang penggunaan kripto sebagai alat pembayaran. Namun, kripto termasuk komoditas bursa berjangka, sehingga bisa digunakan sebagai aset investasi maupun komoditas yang diperjualbelikan oleh para pelaku pasar.

Aset kripto diatur oleh Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi (Bappebti) Kementerian Perdagangan lewat Peraturan Bappebti No 2 Tahun 2019 tentang Penyelenggaraan Pasar Fisik Komoditi di Bursa Berjangka.

Aturan kripto juga tercantum dalam Peraturan Bappebti Nomor 8 Tahun 2021 tentang Pedoman Penyelenggaraan Perdagangan Pasar Fisik Aset Kripto (Crypto Asset) di Bursa Berjangka.

[Gambas:Video CNN]

(pta/agt)

[Gambas:Video CNN]

Minyakita Masih 'Hilang' di Pasar, Minyak Curah Tetap Marak******

Pedagang pasar tradisional di bilangan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan mengungkap kelangkaan stok Minyakita setidaknya sejak Januari.
Ilustrasi. Pedagang pasar tradisional di bilangan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan mengungkap kelangkaan stok Minyakita setidaknya sejak Januari. (Foto: CNN Indonesia/Adhi Wicaksono)
Jakarta, CNN Indonesia--

Pedagang pasar tradisionaldi bilangan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan mengungkap kelangkaan stok Minyakita setidaknya sejak Januari.

Berdasarkan reportase CNNIndonesia.compada Sabtu (18/2), setidaknya delapan penjaja di pasar Mampang Prapatan tidak memiliki ketersediaan Minyakita di lapaknya.

Mayoritas di antara para pedagang mengaku tidak mendapatkan penawaran Minyakita dari distributor, sehingga memilih untuk menjual minyak bermerek yang lebih mudah didapat.

Salah satu pedagang lain mengatakan bahwa keberadaan Minyakita memang kerap ditanya oleh para pembeli.

Namun ia memilih untuk tidak menjual Minyakita karena tak bisa sesuai Harga Eceran Tertinggi (HET) Rp14 ribu yang telah ditetapkan oleh pemerintah.

"Susah tuh (keberadaan) Minyakita. Walaupun orang pada mencari ya. Kami mau jual juga enggak bisa pakai HET soalnya, orang belanjanya saja sudah Rp15 ribu per liter," ujar salah seorang pedagang perempuan di lapak sembako lain.

"Makanya saya jualannya paling tidak ya Rp16 ribu," sambungnya.

Minyak Curah

Lainnya, dua dari delapan lapak sembako yang dikunjungi di Pasar Tradisional Mampang Prapatan tetap menyediakan minyak curah untuk kebutuhan konsumen.

Namun pedagang itu menyebutkan jika ketersediaan minyak curah memang sudah menjadi alternatif lama, bukan untuk menggantikan kelangkaan dari Minyakita.

"Kalau (minyak) curah sih saya ada kapan saja, karena ya ada saja yang mau cari. Bukan karena (Minyakita) langka atau bagaimana," kata salah satu pedagang minyak curah.

"Sebenarnya minyak curah ini kan memang murah mas. Tapi kalau dibilang kualitas ya Minyakita memang lebih baik, karena dia kan sudah pabrikan," papar salah seorang penjaja minyak curah dari lapak lain.

Minyakita mendadak langka di sejumlah daerah sejak akhir Januari lalu. Kalau ada, harga jual dari pedagang melonjak di atas harga eceran tinggi (HET) Rp14 ribu per liter.

Lihat Juga :
Mampu Beli yang Premium, Orang Kaya Diminta Tak Beli Minyakita

Menteri Perdagangan Zulkifli Hasan atau Zulhas pun kemudian membeberkan sejumlah alasan kenapa Minyakita langka di pasaran.

Salah satu penyebabnya adalah program biodiesel B35. Pasalnya program itu meningkatkan penggunaan CPO, bahan baku minyak goreng.

Dalam program B35, pemerintah akan meningkatkan persentase campuran bahan bakar bakar nabati ke dalam bahan bakar minyak jenis solar dari 20 persen pada B20 menjadi 35 persen.

"B20 menyedot CPO 9 juta, begitu berubah jadi B35 tambah 4 juta jadi 13 juta disedot," ujar Zulhas di Hotel Shangri-La Jakarta, Senin (30/1).

(far/asa)

[Gambas:Video CNN]

Putar Otak Erick Benahi Dana Pensiun BUMN yang Minus Rp10 T******

Sejumlah BUMN mengikuti arahan Erick Thohir terkait uji tuntas pengelolaan dana pensiun lantaran 65 persen pengelolaan dana pensiun BUMN bermasalah.
Sejumlah BUMN mengikuti arahan Erick Thohir terkait uji tuntas pengelolaan dana pensiun lantaran 65 persen pengelolaan dana pensiun BUMN bermasalah. (CNN Indonesia/Adhi Wicaksono)
Jakarta, CNN Indonesia--

Sejumlah Badan Usaha Milik Negara (BUMN) mengikuti arahan Menteri BUMNErick Thohir terkait uji tuntas pengelolaan dana pensiun BUMN. Instruksi penyehatan muncul lantaran pengelolaan dana pensiun perusahaan pelat merah minus Rp9,8 triliun per 2021.

Sekretaris Perusahaan BRI Aestika Oryza Gunarto mengatakan pihaknya menyambut baik dan mengapresiasi komitmen Erick dalam kaitannya agenda penyehatan dana pensiun perusahaan BUMN.

Aestika mengklaim saat ini kinerja dana pensiun BRI sangat memuaskan dengan rasio kecukupan dana per Januari 2023 di angka 104,99 persen dan hasil usaha yang meningkat sebesar 12 persen (yoy). Adapun total asetnya mencapai Rp25 triliun.

"Tentu kami siap menjalankan arahan Pak Menteri BUMN, kami juga terus memastikan bahwa pengelolaan dana pensiun kami sehat," kata VP Corporate Communication Pertamina Fadjar Djoko Santoso.

Sebelumnya, Erick mengungkapkan pengelolaan dana pensiun BUMN minus Rp9,8 triliun per 2021. Ia khawatir kondisi tidak sehat itu menjadi bom waktu bagi BUMN jika tidak diintervensi.

"Ini sudah ada defisit yang sangat besar Rp 9,8 triliun di 2021, ini sangat besar yang terdiri dari mayoritas BUMN yang ada. Setidaknya, hanya 35 persen yang sehat, sisanya belum sehat," ujarnya dalam rapat kerja dengan Komisi VI DPR, Senin (13/2) lalu.

Lihat Juga :
Sri Mulyani Blokir Anggaran Kementerian/Lembaga Rp50,2 T

Selama ini, sambungnya, dana pensiun BUMN dikelola sendiri oleh manajemen perusahaan pelat merah terkait. Imbasnya, apabila ada masalah, hal itu tidak terdeteksi.

Ia juga menaruh perhatian pada pengelolaan investasi yang menggunakan dana pensiun. Ia tak ingin kasus penempatan investasi bodong terulang kembali seperti pada PT Asuransi Jiwasraya (Persero) dan PT Asabri (Persero).

"Kami nggak ingin investasi dapen (dana pensiun) ini dilakukan investasi bodong lagi," ujarnya.

Oleh karena itu, Erick memerintahkan semua BUMN agar melakukan uji tuntas pengelolaan dana pensiun masing-masing perusahaan sejak September 2022. Ia meminta agar agenda penyehatan dana pensiun masuk dalam kontrak manajemen.

Selain itu, perusahaan juga harus menjadikan transformasi dana pensiun yang bermasalah sebagai prioritas.

"Kita lihat lampunya sudah mulai kuning, jangan sampai 6-7 bulan ada isu, padahal ini kasus lama bukan baru," jelasnya.

Lanjut ke halaman sebelah...

Perlu pengewasan ketat dari menteri BUMN hingga OJK

BACA HALAMAN BERIKUTNYA
HALAMAN: 1 2




bab terbaru:paling gacor

Perbarui waktu:2024-06-26

Daftar bab terbaru
umi 77 slot
pinjam tokopedia
raja paito hk
penjelasan tentang kredivo
nama situs gacor hari ini
web slot terbaru
36 togel
gacor slot online
promo gofood gojek
Daftar isi semua bab
Bab 1 slot terhoki hari ini
Bab 2 4dsetan
Bab 3 togel hk4d keluaran hari ini
Bab 4 buku mimpi 2d 94
Bab 5 buku mimpi belut
Bab 6 winstrike69
Bab 7 xyz388
Bab 8 gudang petir slot
Bab 9 jaypoker
Bab 10 cara cairkan uang kredivo
Bab 11 maya4d
Bab 12 erek86
Bab 13 sosial4d
Bab 14 ninja slot88
Bab 15 kios365
Bab 16 bet77 slot
Bab 17 08 erek erek togel
Bab 18 game slot gacor 2022
Bab 19 dunia188
Bab 20 batik77 demo
Klik untuk melihattersembunyi di tengah9951bab
game onlineBacaan TerkaitMore+

One Piece: Pedang Cerah

slot minimal wd 20
PT KAI menjual tiket tarif khusus di sejumlah rute dengan harga mulai dari Rp25 ribu. Tarif itu berlaku untuk kelas ekonomi hingga eksekutif.
PT KAI menjual tiket tarif khusus di sejumlah rute dengan harga mulai dari Rp25 ribu. Tarif itu berlaku untuk kelas ekonomi hingga eksekutif. CNN Indonesia/Farida).
Jakarta, CNN Indonesia--

PT Kereta ApiIndonesia (Persero) menjual tikettarif khusus di sejumlah rute dengan harga mulai dari Rp25 ribu. Tarif itu berlaku untuk kelas ekonomi hingga eksekutif.

Namun, tarif itu hanya bisa dibeli melalui aplikasi KAI Access atau loket stasiun maksimal dua jam sebelum keberangkatan atau secara go show.

Adapun tarif khusus tersebut untuk kelas eksekutif diberikan mulai dari harga Rp35 ribu sampai Rp185 ribu, untuk kelas bisnis mulai dari Rp30 ribu sampai Rp150 ribu, dan kelas ekonomi mulai dari Rp25 ribu sampai Rp120 ribu rupiah.

- Gambir/Pasar Senen - Cirebon (PP)
- Gambir/Pasar Senen - Pagaden Baru (PP)
- Gambir/Pasar Senen - Bekasi (PP)

"Beragam fasilitas di stasiun maupun di atas kereta akan terus ditingkatkan seperti peremajaan kereta, percepatan waktu tempuh, penambahan face recognition, dan inovasi pelayanan lainnya sehingga masyarakat akan semakin nyaman saat menggunakan kereta api," ujar Kepala Humas KAI Daop 1 Jakarta Eva Chairunisa dalam keterangannya, Rabu (15/2).



(cfd/agt)

Master Pedang Sembilan Surga

contoh voucher belanja
Harga emas Antam merosot Rp2.000 ke Rp1,020 juta per gram pada perdagangan Senin (20/2) pagi.
Harga emas Antam merosot Rp2.000 ke Rp1,020 juta per gram pada perdagangan Senin (20/2) pagi. Ilustrasi. (ANTARA FOTO/GALIH PRADIPTA).
Jakarta, CNN Indonesia--

Harga jual emas PT Aneka Tambang (Persero) Tbk atauAntam berada di posisi Rp1,020 juta per gram pada Senin (20/2). Harga turun Rp2.000 ribu per gram dibandingkan harga pada perdagangan sebelumnya sebesar Rp1,022 juta per gram.

Senada, harga pembelian kembali (buyback) juga turun Rp2.000 per gram, dari Rp907 ribu menjadi Rp905 ribu per gram.

Berdasarkan data Antam, harga jual emas berukuran 0,5 gram senilai Rp560 ribu, 2 gram Rp1,98 juta, 3 gram Rp2,94 juta, 5 gram Rp4,87 juta, 10 gram Rp9,69 juta, 25 gram Rp24,11 juta, dan 50 gram Rp48,14 juta.

Harga jual emas tersebut sudah termasuk Pajak Penghasilan (PPh) 22 atas emas batangan sebesar 0,45 persen bagi pemegang Nomor Pokok Wajib Pajak (NPWP). Pembeli yang tidak menyertakan NPWP dikenakan potongan pajak lebih tinggi sebesar 0,9 persen.

Kemudian, untuk harga emas di perdagangan internasional berdasarkan acuan pasar Commodity Exchange COMEX melemah 0,07 persen menjadi US.848 per troy ons. Senada, harga emas di perdagangan spot juga turun 0,12 persen menjadi US.840 per troy ons.

Senior Analis DCFX Lukman Leong memperkirakan masih berpotensi turun pada hari akibat kenaikan imbal hasil obligasi AS dan penguatan dolar AS. Hal ini menyusul rilis serangkaian data ekonomi AS yang lebih kuat dan pernyataan hawkish dari pejabat The Fed.

"Investor akan sangat menantikan risalah pertemuan FOMC pada Rabu (22/2) ini untuk melihat apakah ada perubahan nada ke lebih hawkish pada pernyataan The Fed Powell setelah perkembangan akhir-akhir ini," ujarnya kepadaCNNIndonesia.com.

Hari ini, Lukman memperkirakan harga emas internasional berada dalam rentang US.720-US.745 per troy ons.

[Gambas:Video CNN]



(sfr/sfr)

harry potter louis

slot777 online
APPBI memperkirakan tingkat kunjungan ke mal naik di atas 100 persen saat ramadan dan idulfitri tahun ini karena PPKM dicabut.
APPBI memperkirakan tingkat kunjungan ke mal naik di atas 100 persen saat ramadan dan idulfitri tahun ini karena PPKM dicabut. (ANTARA FOTO/FAUZAN)
Jakarta, CNN Indonesia--

Asosiasi Pengelola Pusat Belanja Indonesia (APPBI) memperkirakan tingkat kunjungan ke pusat perbelanjaan atau mal akan naik saat ramadandan idulfitri tahun ini. Kenaikan bisa mencapai lebih dari 100 persen.

Peningkatan kunjungan pusat belanja pada dua momen ini diperkirakan karena pemerintah mencabut Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM).

"Tahun ini merupakan ramadan dan idulfitri pertama yang tanpa pembatasan, setelah tiga tahun berturut-turut sebelumnya selalu disertai dengan berbagai pembatasan akibat pandemi covid-19," ungkap Ketua Umum APPBI Alphonzus Widjaja, dikutip dari ANTARA, Minggu (19/2).

Menurutnya, sejak PPKM dicabut beberapa waktu lalu, pusat perbelanjaan pun kini mulai kembali mengadakan berbagai acara dan kegiatan yang diharapkan dapat semakin meningkatkan jumlah kunjungan.

Tak hanya itu, berbagai promo belanja juga sudah kembali diadakan setelah sebelumnya hampir tiga tahun dilarang sehubungan dengan pemberlakuan PPKM.

"Setelah PPKM dicabut beberapa waktu yang lalu maka pusat perbelanjaan telah mulai kembali mengadakan berbagai acara dan kegiatan serta beragam promo belanja yang mana sebelumnya hampir selama tiga tahun dilarang sehubungan dengan berbagai pembatasan yang diberlakukan oleh pemerintah," ujarnya.

Di sisi lain, Alphonzus juga menilai pada momen ramadan, masyarakat biasanya berbelanja produk dalam kategori non-makanan dan minuman.

"Sebagaimana biasanya, selama ramadan pada umumnya masyarakat akan berbelanja barang ataupun produk kategori non-makanan dan minuman, dan pada saat libur ataupun idulfitri maka akan beralih ke kategori makanan dan minuman serta hiburan," ujarnya.

[Gambas:Video CNN]

(pta/pta)

Pacar Pria Lin

serba138

Reinkarnasi di semua alam

cara pinjam easycash

Dekan Elit

mbcslot88