petunjuk:Harap ingat alamat situs terbaru situs ini:kk996.com!Menanggapi seruan tindakan nasional untuk membersihkan Internet, situs ini telah membersihkan semua novel pornografi, sehingga banyak buku menjadi bingung,Jika Anda membuka link tersebut dan ternyata itu bukan buku yang ingin Anda baca, silakan klik ikon pencarian di atas untuk mencari buku tersebut lagi,Terima kasih atas kunjungan anda!

erek erek 11 2d

seribu mimpi kucing 976Jutaan kata 41855Orang-orang telah membaca serialisasi

《erek erek 11 2d》

The Coach Restaurant pertama di dunia resmi dibuka di Jakarta******

The Coach Restaurant pertama di dunia resmi dibuka di Jakarta
The Coach Restaurant, Grand Indonesia, Jakarta (ANTARA/Pamela Sakina)
Jakarta (ANTARA) - Jenama fesyen mewah Coach kini merambah ke industri ramah-tamah dengan membuka restoran pertamanya The Coach Restaurant di Grand Indonesia, Jakarta, Jumat.

Jakarta menjadi kota pertama di dunia yang menghadirkan restoran berkonsep fine dining Coach, jenama asal New York, Amerika Serikat.

“The Coach Restaurant menandai momen spesial dalam sejarah kami, sebuah momen yang menonjolkan warisan budaya Coach dan mendorong batasan rumah mode melalui pengalaman yang menyenangkan kelima indera,” ujar Creative Director Coach Stuart Vevers saat pembukaan restoran di Jakarta, Kamis (29/2).

Mengambil inspirasi dari bahasa visual ikonik kota New York, rumah bagi merek Coach sejak tahun 1941, The Coach Restaurant menata ulang konsep restoran steakklasik ala New York dengan sudut pandang yang lebih modern.

The Coach Restaurant, Grand Indonesia, Jakarta (ANTARA/Pamela Sakina)
The Coach Restaurant, Grand Indonesia, Jakarta. (ANTARA/Pamela Sakina)
Restoran itu menampilkan sentuhan ciri khas Coach yang diaplikasikan pada sampul menu, manset serbet, tatakan piring, celemek pelayan yang dibuat dari kulit glovetanned, hingga hal mendetail seperti peralatan makan yang menampilkan detail bunga yang menjadi khas koleksi fesyen merek tersebut.

Untuk menu, The Coach Restaurant menyajikan berbagai hidangan malam ikonik di Kota New York, termasuk strip steak, lamb chops, shrimp cocktails, wedge salad, dan martini klasik, Menu-menu tersebut berakar dari visi restoran untuk menghadirkan jiwa Kota New York kepada penggemar Coach di seluruh dunia.

Menu Seafood Cocktail di The Coach Restaurant, Grand Indonesia, Jakarta. (ANTARA/Pamela Sakina)
Menu steak di The Coach Restaurant, Grand Indonesia, Jakarta. (ANTARA/Pamela Sakina)
Didesain oleh Stuart Vevers, bekerja sama dengan desainer dan presiden Studio Sofield, William Sofield, The Coach Restaurant menonjolkan kode dan warna kulit ikonik yang tersemat, seperti coklat, abu-abu dan hitam khas Coach.

Mengacu pada keahlian Coach dan warisan New York, restoran itu juga menampilkan perpaduan material alami dan industrial yang ditata ulang menjadi elemen arsitektur, seperti pada dinding cermin perunggu, tangga baja hitam, lantai terasoputih dan abu-abu, dan dinding dengan kisi-kisi panel kayu tropis yang menandakan lokasi restoran di Asia Tenggara.

Interior The Coach Restaurant juga dilengkapi dengan bilik kulit bergaya bistro lengkap dengan instalasi yellow taxicabatau taksi kuning ikonik kota terbesar dunia tersebut yang tertanam di langit-langit. Suasana intim juga terpancar dengan pencahayaan yang lembut dan hangat.

The Coach Restaurant, Grand Indonesia, Jakarta. (ANTARA/Pamela Sakina)
The Coach Restaurant, Grand Indonesia, Jakarta. (ANTARA/Pamela Sakina)
“Pembukaan The Coach Restaurant menandai momen yang luar biasa bagi Coach, menunjukkan upaya kami untuk menciptakan pengalaman yang mendalam bagi pelanggan kami. Pengalaman yang kami rancang di Coach Grand Indonesia terinspirasi oleh rumah kami, Kota New York. Kami tidak sabar menunggu pelanggan kami duduk bersama teman dan keluarga mereka dan makan bersama kami,” kata Chief Executive Officer dan Brand President Coach Todd Kahn.​​​​​​

The Coach Restaurant beroperasi setiap hari mulai pukul 10:00 WIB hingga 00:00 WIB. Selain restoran, Desember lalu Coach juga telah meluncurkan kedai kopi berkonsep deli New York, yakni Coach Coffee Shop, yang terletak bersebelahan dengan restoran.

Baca juga: Kang Min-Hyuk dan Blue Pongtiwat ada di Jakarta pada 1 Maret

Baca juga: Koleksi Coach x Tom Wesselmann akan tiba di Jakarta

Baca juga: Chanel kembali dengan balerina modern yang romantis

Baca juga: Hermes usung busana pria serbaguna untuk Paris Fashion Week

Pewarta: Pamela Sakina
Editor: Natisha Andarningtyas
Copyright © ANTARA 2024

IHSG Diramal Loyo di Awal Februari******

Indeks Harga Saham Gabungan (IHSG) diproyeksi melemah pada perdagangan Kamis (1/2) ini.
Indeks Harga Saham Gabungan (IHSG) diproyeksi melemah pada perdagangan Kamis (1/2) ini. Ilustrasi. (ANTARA FOTO/M RISYAL HIDAYAT).
Jakarta, CNN Indonesia--

Indeks Harga SahamGabungan (IHSG) diproyeksi melemah pada perdagangan Kamis (1/2) ini.

Analis Binaartha Sekuritas Ivan Rosanova mengatakan secara teknikal pergerakan indeks saham dapat melemah menuju level 7.100-7.150 untuk melakukan retest.

"Berdasarkan indikator MACD (moving average convergence divergence) menandakan momentum bearish," ucap Ivan seperti dikutip dari riset hariannya.

Sementara itu, CEO Yugen Bertumbuh Sekuritas William Surya Wijaya memproyeksi IHSG menguat hari ini. Menurutnya, perkembangan pergerakan indeks saham memasuki Februari terlihat masih berada dalam rentang konsolidasi wajar.

Ia mengatakan keadaan ekonomi RI saat ini masih cukup stabil di tengah bergejolaknya nilai tukar.

"Momentum koreksi wajar masih dapat dimanfaatkan investor untuk melakukan akumulasi pembelian dengan pemilihan tepat terhadap saham-saham yang berfundamental kuat, hari ini IHSG berpotensi menguat," ujar William.

Ia memprediksi pasar saham bergerak dalam rentang support7.123 dan resistance7.272 hari ini. William pun merekomendasikan sejumlah saham, yakni KLBF, ASII, AALI, UNVR, BBCA, SMRA, PWON, JSMR, dan EXCL.

IHSG ditutup menguat 15,72 poin atau 0,22 persen ke level 7.207 pada perdagangan Rabu (31/1) kemarin.

Investor melakukan transaksi sebesar Rp11,93 triliun dengan jumlah saham yang diperdagangkan sebanyak 18,92 miliar saham.

[Gambas:Video CNN]



(mrh/sfr)

Kemenkumham: Kekayaan intelektual dapat perhatian penuh berbagai K/L******

Kemenkumham: Kekayaan intelektual dapat perhatian penuh berbagai K/L
Direktur Kerja Sama dan Edukasi DJKI Kemenkumham RI Sri Lastami (tengah) dalam Pertemuan Asia-Pacific Economic Cooperation - Intellectual Property Rights’ Experts Group (APEC-IPEG) ke-58 di Lima, Peru, Rabu (28/02/2024). ANTARA/HO-DJKI Kemenkumham
Jakarta (ANTARA) - Direktorat Jenderal Kekayaan Intelektual (DJKI) Kementerian Hukum dan HAM (Kemenkumham) RI mengungkapkan kekayaan intelektual mendapat perhatian penuh dari berbagai kementerian/lembaga (K/L) multi-sektoral di Indonesia.

Direktur Kerja Sama dan Edukasi DJKI Kemenkumham RI Sri Lastami mengatakan berbagai K/L sesuai kewenangan-nya bersama-sama bergerak membangun kesadaran akan pentingnya pelindungan kekayaan intelektual untuk membantu proses komersialisasi.

"Untuk perlindungan dan penegakan kekayaan intelektual yang efektif, kami telah membentuk satuan tugas yang terdiri dari beberapa lembaga penegak hukum," ujar Lastami dalam Pertemuan Asia-Pacific Economic Cooperation - Intellectual Property Rights’ Experts Group(APEC-IPEG) ke-58 di Lima, Peru, seperti dikutip dalam keterangan resmi yang diterima di Jakarta, Jumat.

Lastami menjelaskan, satgas tersebut juga merupakan forum diskusi untuk mempercepat penyelesaian kasus kekayaan intelektual. Dengan demikian, hal tersebut sejalan pula dengan pengembangan strategis IPEG, yaitu Rencana Aksi Aotearoa.

Selanjutnya, ia pun membahas perkembangan Rancangan Undang-Undang Desain Industri (RUU) yang akan meningkatkan efektivitas penerapan sistem desain industri, memperkuat UU Desain Industri, dan menyelaraskan regulasi dengan perkembangan internasional di bidang desain industri.

"Diharapkan melalui revisi UU ini akan tercipta lingkungan yang lebih kondusif bagi kreasi dan inovasi di bidang desain industri sebagai bagian dari sistem kekayaan intelektual," ucap dia.

Selain itu, dirinya juga menyampaikan perkembangan terkini terkait kebijakan pelindungan indikasi geografis (IG) di Indonesia serta strategi Indonesia mendukung usaha kecil dan menengah dalam pertemuan itu.

Dengan menetapkan tahun 2024 sebagai Tahun IG, Lastami menuturkan IG akan dirancang untuk mendapat perhatian khusus dari DJKI dan pemangku kepentingan terkait.

Baca juga: Kemenkumham bahas kekayaan intelektual pada Perundingan ke-17 IEU CEPA

Baca juga: Pembayaran royalti penulis penting lindungi hak kekayaan intelektual

"DJKI juga telah menyusun kebijakan untuk mendukung pelaksanaan berbagai program dalam rangka menyukseskan Tahun IG," kata Lastami menambahkan.

Pertemuan APEC-IPEG dilakukan rutin di tingkat Asia Pasifik dan dihadiri oleh negara-negara anggota APEC, termasuk Indonesia. Adapun Pertemuan APEC-IPEG ke-58 digelar pada 25 Februari 2024 hingga 1 Maret 2024.

Tahun ini Peru menjadi tuan rumah untuk pertemuan seluruh komite, kelompok kerja (working group), forum, dan sub-forum APEC, termasuk IPEG. Tujuan APEC yaitu meningkatkan kesejahteraan kawasan Asia-Pasifik melalui implementasi Visi APEC Putrajaya 2020-2040 yang mengidentifikasi tiga pilar.

Ketiga pilar dimaksud, yakni perdagangan dan investasi, inovasi dan digitalisasi, serta pertumbuhan ekonomi yang kuat, seimbang, aman, berkelanjutan, dan inklusif.

Pertemuan APEC-IPEG kali ini diawali dengan IPEG Workshop: IP Financing Dialogue with Industry Partners yang menampilkan pembicara dari Japan Patent Office(JPO) danInternational Trademark Association(INTA). Kedua pembicara menyampaikan strategi dan tantangan yang dihadapi oleh masing-masing dalam menjalankan program terkait pembiayaan kekayaan intelektual.

Seluruh anggota APEC yang hadir pun menyampaikan usaha yang telah dilakukan guna perbaikan layanan kekayaan intelektual, serta kontribusi mereka dalam menyukseskan prioritas dan rencana kerja APEC.

Pewarta: Agatha Olivia Victoria
Editor: Chandra Hamdani Noor
Copyright © ANTARA 2024




bab terbaru:game paling gacor

Perbarui waktu:2024-06-30

Daftar bab terbaru
pinjaman untuk driver online
link slot gacor maxwin
pinjam mas
situs slot 88mega
daftar situs slot gacor terpercaya
apekslot
sukaslot
tenor 12 bulan kredivo tidak bisa
jagoslot
Daftar isi semua bab
Bab 1 pinjaman online cicilan
Bab 2 akun judi slot gacor
Bab 3 buku mimpi 3d bergambar lengkap
Bab 4 cicilan kredivo tokopedia
Bab 5 7winbet
Bab 6 hoki slot 4d tanpa potongan
Bab 7 situs online terbaik
Bab 8 inatogel
Bab 9 slot gacor deposit 5000
Bab 10 trik slot mahjong 2
Bab 11 rtp janda4d
Bab 12 hobi69
Bab 13 misteruntung88
Bab 14 togel dunia
Bab 15 jam gacor
Bab 16 arahqq
Bab 17 pekerjaan yang cepat menghasilkan uang
Bab 18 max77slot
Bab 19 rtp bayar4d
Bab 20 dragontiger
Klik untuk melihattersembunyi di tengah1168bab
PercintaanBacaan TerkaitMore+

Dewa pejuang pertanian

cuan88
Bank Neo Commerce salurkan kredit modal kerja ke Moladin Group
Manajemen PT Bank Neo Commerce Tbk bersama Manajemen PT Moladin Finance Indonesia setelah acara penandatanganan kerja sama. (ANTARA/HO-Bank Neo Commerce)
Jakarta (ANTARA) - PT Bank Neo Commerce Tbk (BNC) menyalurkan kredit modal kerja kepada Moladin Group yang diharapkan dapat mendukung pertumbuhan usaha platform fintech dan marketplaceotomotif tersebut.

"Kami berkeyakinan kerja sama dengan berbagai mitra strategis ini dapat mempercepat pengembangan bisnis BNC yang lebih prudentdan pada akhirnya berkontribusi terhadap terwujudnya pembangunan ekonomi nasional yang semakin baik," kata Pejabat Sementara (Pjs.) Direktur Utama PT Bank Neo Commerce Tbk Aditya Windarwo dalam keterangan pers yang diterima di Jakarta, Jumat.

Aditya mengatakan bahwa BNC berperan aktif dalam mendukung berbagai upaya pemerintah untuk percepatan laju pertumbuhan inklusi keuangan. Maka, penyediaan berbagai produk keuangan yang bisa diakses masyarakat secara mudah menjadi salah satu langkah strategis BNC lakukan melalui kolaborasi dengan sejumlah mitra.

"Bagi kami, percepatan laju pertumbuhan inklusi keuangan dapat tercapai dengan sinergi dan sejak awal transformasi kami menjadi bank dengan layanan digital, BNC konsisten berkolaborasi dengan berbagai pihak," kata dia.

Direktur Utama PT Moladin Finance Indonesia Mulyadi mengatakan kemitraan yang dijalin bersama BNC itu menandai tonggak penting dalam perjalanan Moladin. Dia meyakini, kolaborasi tersebut memungkinkan perusahaan untuk mencapai dan menghasilkan dampak yang lebih besar.

"Dengan menggabungkan keahlian dan sumber daya kami, kami dapat memberdayakan individu, memungkinkan lebih banyak UMKM untuk mengembangkan bisnis mereka, dan membangun lanskap keuangan yang lebih inklusif di Indonesia," kata Mulyadi.

BNC juga menyalurkan kredit modal kerja kepada Home Credit Indonesia. Kerja sama dengan perusahaan pembiayaan itu merupakan kerja sama yang berkelanjutan sejak tahun 2022.

Selain itu, BNC juga berkolaborasi dengan platform pinjaman Cairin untuk menyalurkan pinjaman multiguna kepada masyarakat. Kolaborasi itu dilakukan BNC sebagai upaya untuk meningkatkan ketersediaan akses layanan keuangan yang lebih luas.

Baca juga: Bank Neo Commerce lengkapi layanan untuk nasabah korporasi hingga UMKM
Baca juga: Bank Neo Commerce sediakan layanan tarik tunai "cardless" di Indomaret
Baca juga: RUPSLB Bank Neo Commerce angkat Aditya Windarwo jadi Pjs Dirut
 

Pewarta: Rizka Khaerunnisa
Editor: Biqwanto Situmorang
Copyright © ANTARA 2024

Evolusi seni bela diri ekstrim

apakah bisa main slot pakai dana
IHSG ditutup menguat ke level 7.157 pada Senin (29/1) sore, meski 284 saham ambruk.
IHSG ditutup menguat ke level 7.157 pada Senin (29/1) sore, meski 284 saham ambruk. (Foto: CNN Indonesia/Adhi Wicaksono)
Jakarta, CNN Indonesia--

Indeks harga sahamgabungan (IHSG) ditutup di level 7.157 pada Senin (29/1) sore. Indeks saham menguat 20,08 poin atau 0,28 persen dari perdagangan sebelumnya.

Mengutip RTI Infokom, investor melakukan transaksi sebesar Rp9,45 triliun dengan jumlah saham yang diperdagangkan sebanyak 18,7 miliar saham.

Pada penutupan kali ini, 216 saham menguat, 284 terkoreksi, dan 264 lainnya stagnan.

Beralih ke asing, bursa saham Asia kompak bergerak di zona hijau. Tercatat Nikkei 225 di Jepang menguat 0,77 persen, indeks Hang Seng Composite di Hong Kong 0,64 persen, dan indeks Kospi Korea Selatan 0,89 persen.

Sementara, bursa saham Eropa bergerak bervariasi. Terpantau indeks FTSE 100 di Inggris menguat 0,34 persen, indeks DAX di Jerman melemah 0,28 persen, dan indeks CAC 40 di Prancis menguat 0,14 persen.

Seperti Eropa, bursa saham AS juga bergerak bervariasi. Indeks S&P 500 melemah 0,07 persen, indeks NYSE Composite menguat 0,35 persen, dan indeks NASDAQ Composite minus 0,36 persen.

[Gambas:Video CNN]

(mrh/pta)

keyakinan abadi

prediksi angka jitu macau 5d
Indeks harga saham gabungan (IHSG) ditutup di level 7.192 pada Selasa (30/1) sore.
Indeks harga saham gabungan (IHSG) ditutup di level 7.192 pada Selasa (30/1) sore. (Foto: ANTARA FOTO/Muhammad Adimaja)
Jakarta, CNN Indonesia--

Indeks harga sahamgabungan (IHSG) ditutup di level 7.192 pada Selasa (30/1) sore. Indeks saham menguat 35,04 poin atau 0,49 persen dari perdagangan sebelumnya.

Mengutip RTI Infokom, investor melakukan transaksi sebesar Rp10,31 triliun dengan jumlah saham yang diperdagangkan sebanyak 20,87 miliar saham.

Pada penutupan kali ini, 253 saham menguat, 276 terkoreksi, dan 239 lainnya stagnan.

Beralih ke asing, bursa saham Asia bergerak bervariasi. Tercatat Nikkei 225 di Jepang menguat 0,11 persen, indeks Hang Seng Composite di Hong Kong melemah 2,36 persen, dan indeks Kospi Korea Selatan minus 0,07 persen.

Sementara, bursa saham Eropa kompak bergerak di zona hijau. Terpantau indeks FTSE 100 di Inggris menguat 0,5 persen, indeks DAX di Jerman 0,11 persen, dan indeks CAC 40 di Prancis 0,23 persen.

Seperti Eropa, bursa saham AS juga kompak menguat. Indeks S&P 500 menguat 0,76 persen, indeks NYSE Composite 0,54 persen, dan indeks NASDAQ Composite 1,12 persen.

[Gambas:Video CNN]



(rmh/pta)

Aku mencintaimu pada tahun aku dilahirkan kembali

mangga2bet
Pemda Bali bakal memberi insentif agar pajak hiburan untuk diskotek, karaoke, kelab malam, bar, dan mandi uap/spa di bawah 40 persen.
Pemda Bali bakal memberi insentif agar pajak hiburan untuk diskotek, karaoke, kelab malam, bar, dan mandi uap/spa di bawah 40 persen. (Foto: AFP/HECTOR RETAMAL)
Jakarta, CNN Indonesia--

Menteri Dalam Negeri (Mendagri)Tito Karnavian mengatakan pemerintah daerah (pemda) Bali bakal memberikan insentif agarpajak hiburanuntuk diskotek, karaoke, kelab malam, bar, dan mandi uap/spa di bawah 40 persen.

Hal itu sesuai dengan pasal 101 Undang-Undang Nomor 1/2022 tentang Hubungan Keuangan antara Pemerintah Pusat dan Pemerintah Daerah (HKPD).

"Yang di Bali mereka sudah melakukan itu (insentif) karena saya kan zoom meeting dengan gubernur, bupati walikota se-Bali, mereka sudah rapat mengundang pengusaha tempat hiburan. Mereka akan memberikan Pasal 101, memberikan insentif, berapa insentifnya ya yang jelas di bawah 40 persen," katanya di Kementerian Koordinator Perekonomian, Senin (29/1).

Tito pun mendorong pemda lainnya untuk memberikan insentif pajak hiburan.

"Saya mendorong daerah-daerah lain unuk kesinambungan lapangan pekerjaan dan kesulitan usaha pasca covid, kita mendorong untuk mereka menggunakan kewenangan diskresi yang diberikan dari UU itu Pasal 101," katanya.

Pemberian insentif pajak hiburan oleh pemda tertuang dalam Pasal 99 PP PDRD Nomor 35 tahun 2023 yang menyatakan bahwa pemda bisa memberikan insentif fiskal kepada pelaku usaha di daerahnya sebagai upaya mendukung kebijakan kemudahan berinvestasi.

"Insentif fiskalnya berupa apa? pengurangan. Jadi kalau saat ini memang belum mampu dengan tarif 40 persen silahkan berdasarkan assesment daerahnya, melakukan pengurangan pokok pajaknya, memberikan keringanan, memberikan pembebasan ataupun penghapusan dari pokok pajak," jelas Direktur Pajak Daerah dan Retribusi Daerah DJPK Lydia Kurniawati dalam media briefing di Gedung Kemenkeu, Selasa (16/1).

Namun, ia menekankan tidak semua pelaku usaha bisa mendapatkan pajak hiburan tertentu di bawah 40 persen. Sebab, pemberiannya harus berdasarkan assesment dari pemerintah atas pengajuan dari pengusaha.

Ada empat faktor yang harus dipertimbangkan untuk bisa memberikan pajak hiburan tertentu di bawah 40 persen kepada pelaku usaha. Pertama, kemampuan membayar wajib pajak/ wajib retribusi.

"Jika memang pelaku usaha dalam kategori wajib pajak yang belum mampu secara usaha ditetapkan dengan tarif 40 persen, maka kepala daerah berapa bisa memberikan insentif," ujarnya.

Kedua, mempertimbangkan kondisi tertentu wajib pajak. Misalnya usaha terdampak bencana alam, mengalami kebakaran, dan kondisi yang tidak menguntungkan lainnya.

Ketiga, pelaku usaha mikro dan menengah yang bisa dibuktikan dengan izin usaha sebagai pelaku UMKM, maka bisa diberikan insentif.

Keempat, mempertimbangkan kemampuan daerah untuk mendukung kebijakan pemda mencapai program prioritas daerah atau yang terkait dengan nasional.

"Memberikan kemudahan insentif ini tentu harus di-assessment dulu ya jika itu pengajuannya dari wajib pajak. Jika itu merupakan prioritas daerah, ya silahkan diberikan secara massal," jelasnya.

[Gambas:Video CNN]

(fby/pta)

Tuan Bintang Bumi

situs 138 slot
Seorang pengunjung Transmart Cibubur, Kabupaten Bogor mendapatkan diskon sepeda listrik gede-gedean di Transmart Full Day Sale, Minggu (28/1).
Seorang pengunjung Transmart Cibubur, Kabupaten Bogor mendapatkan diskon sepeda listrik gede-gedean di Transmart Full Day Sale, Minggu (28/1). (CNN Indonesia/Chandra Erlangga)
Jakarta, CNN Indonesia--

Seorang pengunjung Transmart Cibubur, Kabupaten Bogor, Jawa Barat mendapat diskon sepeda listrikgede-gedean di Transmart Full Day Sale, Minggu (28/1). Sepeda itu didapatnya dari harga Rp7,3 juta menjadi Rp5,9 juta.

Rohimat (53), warga asal Bekasi, Jawa Barat, membeli satu unit sepeda listrik Pacific E-Bike Premium dengan potongan harga senilai Rp1.475.000.

"Coba lihat-lihat ternyata lumayan diskonnya. Lumayan buat jalan-jalan di komplek rumah," kata dia kepada CNNIndonesia.com, Minggu (28/1).

Pilihan Redaksi
  • LED TV Banting Harga di Transmart dari Rp11 Juta jadi Rp7 Jutaan
  • Sepeda Gunung hingga BMX Diskon hingga 50% di Transmart Full Day Sale
  • AC di Transmart Cuma Rp2 Jutaan Masih Dapat Banyak Bonus

Transmart Full Day Sale kembali digelar hari ini, Minggu (28/1). Masyarakat bisa mendapatkan beragam potongan harga di berbagai gerai Transmart.

Selain sepeda listrik, diskon lain juga berlaku untuk sepeda gunung (MTB), folding, BMX Exotic dan Pacific. Aneka sepeda tersebut mendapatkan potongan harga hingga 50 persen.

Khusus di gerai Pulau Jawa, sepeda gunung (MTB), folding, BMX Exotic dan Pacific dari harga normal mulai Rp1,15 juta diskon menjadi Rp920 ribu.

Sementara di luar Pulau Jawa dari harga normal Rp1,2 juta diskon menjadi Rp960 ribu.

Semua diskon sepeda listrik tersebut bisa pelanggan dapatkan dengan pembayaran menggunakan Allo Prime, Allo Pay Later, kartu kredit Bank Mega, dan Mega Syariah.

Transmart Full Day Sale berlangsung serentak di seluruh gerainya se-Indonesia. Jika ada gerai Transmart terdekat, segera kunjungi untuk mendapatkan promo diskon menarik hari ini.

(can/asr)

[Gambas:Video CNN]

Sistem penyelamatan diri ilahi

klikslots
Kemenperin mengakui industri tekstil melemah. Salah satunya akibat kampanye Pilpres dan Pileg 2024 marak dilakukan secara online atau di media sosial.
Kemenperin mengakui industri tekstil melemah. Salah satunya akibat kampanye Pilpres dan Pileg 2024 marak dilakukan secara online atau di media sosial. (ANTARA FOTO/Adeng Bustomi).
Jakarta, CNN Indonesia--

Kementerian Perindustrian(Kemenperin) mengakui industri tekstilmelemah. Salah satunya akibat kampanye Pilpresdan Pileg 2024 marak dilakukan secara online atau di media sosial.

Direktur Industri Tekstil, Kulit dan Alas Kaki (ITKAK), Ditjen Industri Kimia, Farmasi dan Tekstil Kemenperin Adie Rochmanto Pandiangan mengatakan biasanya di tahun politik, produksi tekstil meningkat. Namun, kali ini kondisinya memang terlihat berbeda.

"Kita tadinya berharap pesta demokrasi yang ada mengangkat permintaan produksi, namun itu yang kami coba periksa ternyata kemungkinan besar, peran media elektronik dalam rangka kampanye cukup berpengaruh," ujarnya dalam konpers IKI di Gedung Kemenperin, Rabu (31/1).

"Jadi permintaan terhadap atribut, spanduk, kaos itu tidak begitu banyak terjadi," jelasnya.

Padahal, industri tekstil dan bahan baku dalam negeri sebelumnya menetapkan target ada peningkatan produksi dan permintaan hingga 60 persen pada pesta demokrasi tahun ini. Sehingga ini menjadi persoalan dan dikhawatirkan akan banyak industri, terutama yang kecil rugi.

"Jadi ini memang jadi persoalan. Diharapkan ada peningkatan tapi malah kontraksi," pungkasnya.

Kondisi di sektor industri tekstil ini berbeda dengan Indeks Kepercayaan Industri (IKI) Januari yang meningkat pada Januari 2024 dari 51,32 jadi 53,32.

Selain itu, sektor industri menduduki peringkat pertama tujuan investasi terbesar yaitu 42 persen atau Rp596,3 triliun dari total realisasi investasi nasional sepanjang 2023. Naik 19,8 persen dibandingkan periode yang sama tahun sebelumnya.

Tenaga kerja sektor Industri juga mengalami kenaikan sebesar 0,89 persen pada Agustus 2023 yang mencapai 19,34 juta orang dari 19,17 juta orang pada tahun sebelumnya, diiringi dengan kenaikan upah sebesar 7,3 persen.

[Gambas:Video CNN]



(ldy/agt)