petunjuk:Harap ingat alamat situs terbaru situs ini:kk996.com!Menanggapi seruan tindakan nasional untuk membersihkan Internet, situs ini telah membersihkan semua novel pornografi, sehingga banyak buku menjadi bingung,Jika Anda membuka link tersebut dan ternyata itu bukan buku yang ingin Anda baca, silakan klik ikon pencarian di atas untuk mencari buku tersebut lagi,Terima kasih atas kunjungan anda!

slotvip rtp

subur88 830Jutaan kata 179522Orang-orang telah membaca serialisasi

《slotvip rtp》

Beli AC di Transmart Hemat sampai Rp1,4 Jutaan Sudah Gratis Pasang******

Lagi cari AC? Beli AC di Transmart Full Day Sale hari ini aja, hematnya kebangetan sampai Rp1,4 juta plus gratis pasang. Murah banget!
Lagi cari AC? Beli AC di Transmart Full Day Sale hari ini aja, hematnya kebangetan sampai Rp1,4 juta plus gratis pasang. Murah banget! (CNN Indonesia/Sakti Darma Abhiyoso)
Jakarta, CNN Indonesia--

Transmart Full Day Sale balik lagi hari ini, Minggu (3/12) dengan diskon gede-gedean untuk sejumlah produk elektronik. Salah satunya adalah produk air conditioner alias AC berbagai merek yang diskon sampai Rp1,4 jutaan.

Mulai dari LG, Polytron, Panasonic, Sharp, dan Samsung, semua diskon. Selain diskonnya yang gede, Transmart juga kasih bonus pipa dan instalasi standar buat setiap pembelian unit AC.

Lihat Juga :
Pesta Diskon Seharian di Transmart Datang Lagi, Cuma Hari Ini Lho

Selain AC, Transmart juga memberikan diskon besar-besaran hingga 50 persen di seluruh gerai untuk berbagai produk, mulai dari buah, furnitur, peralatan dapur, produk elektronik, hingga sepeda listrik.

Pelanggan bisa mendapat diskon tambahan 20 persen lagi khusus untuk pembayaran menggunakan Kartu Kredit Bank Mega, Bank Mega Syariah, atau Allo Prime dari Allo Bank. Setiap transaksi hanya dapat menggunakan satu metode pembayaran.

Bagi yang belum memiliki kartu kredit Bank Mega nggak usah khawatir. Bisa segera datang ke kantor cabang Bank Mega terdekat atau ke unit pembukaan instan yang tersedia di gerai Transmart.

Kalau belum punya Allo Prime, caranya gampang banget. Tinggal downloadsaja aplikasi Allo Bank yang tersedia di PlayStore atau AppStore, lalu upgrade akunnya ke Allo Prime.

Yuk, ke Transmart Full Day Sale sekarang juga dan borong belanjaan sebanyak-banyaknya di gerai Transmart terdekat.

Diskon besar-besaran ini cuma berlaku hari ini aja, dimulai dari gerai Transmart buka hingga pukul 22.00 waktu setempat.

Jangan lupa bayar belanjaannya pakai Bank Mega atau Allo Bank yuk, supaya bisa menikmati beragam kemudahan serta promo diskon menarik!

Gif banner Allo Bank
(juh/juh)

[Gambas:Video CNN]

Geng Konglomerat Aguan, Prajogo Pangestu Cs Kumpul Bahas IKN******

Sejumlah konglomerat kenamaan Indonesia berkumpul bersama dan membahas proyek Ibu Kota Negara (IKN) Nusantara.
Sejumlah konglomerat kenamaan Indonesia berkumpul bersama dan membahas proyek Ibu Kota Negara (IKN) Nusantara. (ANTARA FOTO/Rosa Panggabean).
Jakarta, CNN Indonesia--

Sejumlah konglomeratkenamaan Indonesia berkumpul bersama dan membahas proyek Ibu Kota Negara (IKN) Nusantara.

Hal itu diketahui dari informasi yang disampaikan oleh politisi PDIP Maruarar Sirait melalui akun Instagramnya @maruararsirait pada Kamis (7/12).

Melalui unggahan foto yang di akun Instagram tersebut setidaknya ada 4 konglomerat yang hadir dan membahas IKN.

Ketiga, Bos Sinarmas Franky Widjaja. Sedangkan yangkeempatadalah Garibaldi Thohir atau Boy Thohir yang merupakan Kakak Menteri BUMN Erick Thohir.

Mereka membicarakan IKN sambil makan malam.

"Sambil makan malam, kami berdiskusi dengan pengusaha senior yang sangat sukses, Pak Aguan, Pak Prajogo Pangestu, Pak Franky Wijaya dan Pak Boy Thohir. Berdiskusi tentang IKN, bagaimana membuat Indonesia sentris, pemerataan dengan membangun IKN serta dampak positif kepada masyarakat di sekitar IKN dan membuat pusat ekonomi baru di kawasan Kalimantan yang punya dampak semakin baik kepada masyarakat luas," kata Maruarar seperti dikutip dari akun tersebut.

"Senang berdiskusi dengan senior-senior pengusaha sudah puluhan tahun berkiprah dalam perekonomian Indonesia, mendapatkan banyak pengalaman.
Maju terus IKN," tambahnya.

Infografis Daftar Pengusaha yang Gelontorkan Rp20 T Demi Bantu Jokowi Membangun IKNInfografis Daftar Pengusaha yang Gelontorkan Rp20 T Demi Bantu Jokowi Membangun IKN. (CNNIndonesia/Asfahan Yahsyi)

Sejumlah pengusaha RI bahu membahu membantu Jokowi dalam membangun IKN. Pengusaha tersebut tergabung dalam konsorsium yang dipimpin oleh Aguan.

Presiden Jokowi menyebut pengusaha itu menggelontorkan Rp20 triliun untuk membantu Jokowi dalam membangun IKN.

Berikut daftar yang disebut Jokowi saat groundbreaking Hotel Nusantara

1. Sugianto Kusuma alias Aguan, Bos Agung Sedayu Group
2. Franky Wijaya, Bos Sinarmas Group
3. Prajogo Pangestu, Bos Barito Pacific
4. Eka Tjandranegara, Bos Mulia Group
5. Pui Sudarto, Bos Pulauintan
6. Boy Thohir, Bos Adaro
7. Kuncoro Wibowo, Bos Kawan Lama Group
8. Djoko Susanto, Bos Alfamart Group

[Gambas:Video CNN]



(agt/agt)

Daftar Pilihan Saham Cuan Pekan Ini******

Analis menyebut sejumlah daftar saham bersinar pada pekan ini. Ada 4 jenis saham yang mereka rekomendasikan.
Analis menyebut sejumlah daftar saham bersinar pada pekan ini. Ada 4 jenis saham yang mereka rekomendasikan. (CNN Indonesia/Hesti Rika).
Jakarta, CNN Indonesia--

Indeks Harga SahamGabungan (IHSG) menguat 24,97 poin atau plus 0,35 persen ke level 7.159 pada perdagangan pekan lalu. Namun, investor asing masih mencatat jual bersih (net sell) Rp876,8 miliar selama sepekan.

Dalam sepekan terakhir, indeks saham menguat empat kali dan hanya melemah sekali. Secara total, performa indeks saham melesat 1,41 persen pada pekan lalu.

Pjs Sekretaris Perusahaan Bursa Efek Indonesia (BEI) Kautsar Primadi Nurahmad mengatakan penguatan paling besar dirasakan rata-rata volume transaksi harian sebesar 41,5 persen. Selama sepekan, data menunjukkan peningkatan dari 23,42 miliar menjadi 33,14 miliar lembar saham.

"Kapitalisasi pasar bursa juga meningkat sebesar 3,13 persen menjadi Rp11,47 triliun dari Rp11,12 triliun pada pekan sebelumnya," kata Kautsar, seperti dikutip dari situs IDX, Jumat (8/12).

Selain itu, rata-rata nilai transaksi harian saham selama sepekan meningkat 2,89 persen menjadi Rp14,12 triliun. Ini meningkat dibandingkan rata-rata nilai transaksi pekan lalu sejumlah Rp13,72 triliun.

Supervisor Customer Literation and Education PT Kiwoom Sekuritas Indonesia Oktavianus Audi mengatakan data perdagangan pekan lalu menunjukkan penguatan tren, bahkan tertinggi sejak 26 September 2022. Kendati, ia mewanti-wanti ada potensi koreksi sehat pada pekan ini dengan perkiraan pergerakan di rentang 7.025-7.280.

Audi menyebut ada dua sentimen utama dari dalam negeri yang bakal membayangi. Pertama, rilis data penjualan eceran Oktober 2023 yang diyakini tumbuh 1,9 persen secara tahunan.

Meski begitu, pertumbuhan dinilai melambat dibandingkan tahun lalu. Audi melihat pasar akan merespons secara moderat data ekonomi ini, di mana dari sisi harga bakal mengalami kenaikan di akhir 2023 seiring periode libur akhir tahun.

Kedua, rilis data neraca perdagangan November 2023. Konsensus mencatat akan ada surplus US,06 miliar alias lebih rendah dari catatan sebelumnya sebesar US,48 miliar.

Sementara itu, ada satu sentimen dari luar negeri yang berpotensi mempengaruhi gerak IHSG pekan ini. Audi menyebut rilis inflasi AS edisi November 2023 yang diperkirakan melambat bakal mendapatkan respons positif dari pasar.

"Investor dapat mengantisipasi terjadinya koreksi wajar pada IHSG, di mana saya melihat potensi penguatan masih akan terbuka seiring dengan sikap bank sentral diperkirakan akan lebih dovish," tuturnya kepadaCNNIndonesia.com, Sabtu (9/12).

[Gambas:Video CNN]

"Sektor yang dapat diperhatikan adalah energi karena kenaikan harga komoditas," saran Audi.

Ada 4 saham yang direkomendasikan jika dilihat dari sisi teknikal.Pertama, saham PT Pertamina Geothermal Energy Tbk yang naik 7,34 persen ke level 1.170 pada pekan lalu.

Ia menyarankan melakukan trading buypada saham emiten berkode PGEO tersebut. Audi meramal gerak saham ini akan berada di rentang 1.070-1.365.

Kedua, Audi merekomendasikan trading buy saham PT Adaro Minerals Indonesia Tbk alias ADMR. Saham emiten yang melesat 4,98 persen ke 1.370 pada pekan lalu diramal bisa tembus ke posisi 1.555.

Ketiga, ada PT United Tractors Tbk yang naik 2,76 persen ke level 22.300. Emiten berkode UNTR ini diyakini bisa tembus 23.550 dan disarankan untuk menggunakan skema speculative buy.

Lihat Juga :
Sri Mulyani Akan Jamin Proyek di IKN yang Berskema KPBU

Keempat, Audi merekomendasikan saham PT Dharma Satya Nusantara Tbk yang tumbuh 3,77 persen ke level 550. Ia menyarankan speculative buypada saham emiten berkode DSNG ini karena diprediksi pekan ini bisa meningkat sampai posisi 600.

Di lain sisi, Analis MNC Sekuritas Herditya Wicaksana melihat masih ada peluang indeks saham menguat terbatas selama sepekan ini. Ia mematok support IHSG di posisi 7.110 dan resistance 7.200.

Herditya mewanti-wanti beberapa sentimen utama yang diyakini bakal meramaikan naik turun IHSG. Salah satunya rilis neraca dagang di tanah air.

Sedangkan dari mancanegara ada tiga sentimen utama, yakni rilis data inflasi AS, inflasi China, serta Federal Open Market Committee (FOMC) The Fed.

Ada tiga saham yang bisa dikoleksi selama sepekan ini versi Herditya. Pertama, PT Erajaya Swasembada Tbk alias ERAA.

Meski pekan lalu anjlok 0,55 persen ke posisi 362, Herditya yakin saham ERAA akan bangkit pekan ini. Ia meramal emiten ini bisa tembus ke level 420.

Lihat Juga :
Geng Konglomerat Aguan, Prajogo Pangestu Cs Kumpul Bahas IKN

Kedua, saham PT Medikaloka Hermina Tbk yang stagnan di level 1.470 pekan lalu. Emiten berkode HEAL ini diyakini bergerak di rentang 1.525-1.600 pada sepekan ini.

Ketiga, Herditya menyarankan saham PT Aneka Tambang Tbk alias ANTM. Saham perusahaan pelat merah ini naik 3,06 persen ke posisi 1.685 pekan lalu dan dianggap bakal melesat ke level 1.810.

(agt/agt)




bab terbaru:apk yang bisa kredit hp

Perbarui waktu:2024-06-11

Daftar bab terbaru
slot bosku
uang 388 slot
kumpulan situs mpo bonus new member 100
slot gacor cepat menang
5 lions megaways maxwin
angka jitu toto
uang slot88
juara hoki link alternatif
katsu5 slot
Daftar isi semua bab
Bab 1 pinjam uang 500 ribu
Bab 2 kasih slot
Bab 3 888vipbet
Bab 4 slot yang terpercaya
Bab 5 pinjol non ojk
Bab 6 carolina day paito
Bab 7 slot bonus freebet new member tanpa deposit
Bab 8 win slot gacor
Bab 9 jogja4d
Bab 10 bursa33 slot
Bab 11 pinjaman online mahasiswa
Bab 12 angka jitu uang hilang
Bab 13 sejenis kredivo
Bab 14 voucher gocar januari 2022
Bab 15 e slot
Bab 16 pola maxwin lucky neko
Bab 17 maindomino99
Bab 18 g9king
Bab 19 kumpulan bonus new member
Bab 20 slot gacor gratis
Klik untuk melihattersembunyi di tengah8103bab
FantasiBacaan TerkaitMore+

Perjalanan Pesawat Monster

slot lt88
Menparekraf Sandiaga Uno mengatakan Bandara Komodo di Labuan Bajo, NTT sudah naik status menjadi bandar udara internasional.
Menparekraf Sandiaga Uno mengatakan Bandara Komodo di Labuan Bajo, NTT sudah naik status menjadi bandar udara internasional. ( Arsip Direktorat Jenderal Perhubungan Udara).
Jakarta, CNN Indonesia--

Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Sandiaga Unomengatakan Bandara Komododi Labuan Bajo, Kabupaten Manggarai Barat, Nusa Tenggara Timur (NTT) sudah naik status menjadi bandar udara internasional.

"Sudah dinaikkan. Ini sudah menjadi bandara internasional. Jadi sebetulnya ini kemarin sudah ditambahkan ke list yang menjadi bandara internasional saat ASEAN Summit Mei lalu," ungkap Sandi, Selasa (5/12) seperti dikutip dari detik.com.

Sandi mengatakan sesuai arahan Presiden Joko Widodo (Jokowi), Bandara Internasional Komodo di destinasi pariwisata super prioritas itu disiapkan untuk menerima penerbangan langsung dari berbagai negara. Ia menyebut sudah ada tiga negara yang tertarik untuk membuka penerbangan langsung ke Bandara Internasional Komodo Labuan Bajo.

Dengan adanya penerbangan langsung dari beberapa negara tersebut, Sandi yakin target satu juta penumpang yang dilayani Bandara Internasional Komodo itu bisa tercapai pada 2024.

"Target satu juta penumpang yang dilayani oleh Bandara Komodo Internasional ini kami rencanakan bisa tercapai tahun depan dengan penambahan-penambahan penerbangan dan ketersediaan kursi," kata Sandi.

Ia mengakui masih ada keluhan harga tiket pesawat mahal ke Labuan Bajo. Menurut dia masalah tiket itu bisa teratasi dengan penambahan jumlah penerbangan dan ketersediaan kursi.

"Memang menjadi keluhan dari masyarakat Parekraf (Pariwisata dan Ekonomi Kreatif) ini adalah harga tiket yang masih mahal. Oleh karena itu kami akan menambah jumlah penerbangan dan ketersediaan kursi seiring dengan kesiapan dari pada ekosistem Parekraf di sini," beber Sandi.

Kepala Bandara Komodo Ceppy Triono memastikan fasilitas maupun sarana dan prasarana yang dimiliki Bandara Komodo sudah layak menjadi bandara internasional.

Bandara Komodo memiliki landasan pacu (runway) sepanjang 2.650 meter dan lebar 45 meter sehingga mampu didarati pesawat jet sekelas Boeing 737 dan Airbus A320.



(detik.com/agt)

Berbahagialah para gadis petani

idrsloto
Menkominfo Budi Arie Setiadi mengklaim baru 30 persen aparatur sipil negara (ASN)/ pegawai negeri sipil (PNS) yang mengadopsi cara kerja digital.
Menkominfo Budi Arie Setiadi mengklaim baru 30 persen aparatur sipil negara (ASN)/ pegawai negeri sipil (PNS) yang mengadopsi cara kerja digital. Ilustrasi. (CNN Indonesia/Hesti Rika).
Jakarta, CNN Indonesia--

Menteri Komunikasi dan InformatikaBudi Arie Setiadi mengklaim baru 30 persen aparatur sipil negara (ASN)/ pegawai negeri sipil (PNS) yang mengadopsi cara kerja digital.

"Dari survei, mindset juga baru 30 persen ASN kita yang bisa mengadopsi cara kerja digital," kata dia dalam acara Indonesia Digital summit 2023, Selasa (28/11).

Menurut Budi, pola pikir kerja dengan menerapkan digitalisasi penting dilakukan saat ini.

"Padahal kita paham betul, sisi lain digital pemerintahan dulu, pemerintah digital, yang terakhir,AI digital society, budaya baru, etika baru, kelola dengan hati-hati," kata Budi.

Ia pun mengatakan untuk meningkatkan pola pikir digital di kalangan ASN adalah dengan terus memberikan literasi digital.

Budi menilai hal itu perlu terus digenjot apalagi perkembangan teknologi tidak ada habisnya.

"Ke depan ada yang baru lagi, 10 tahun ada yang baru lagi, seperti SMS dihajar BlackBerry, dia dihajar Whatsapp juga dihajar kan, nanti kita lihat," ucap Budi.

Lihat Juga :
ANALISISKenapa Pentolan dan Pegawai BPK Banyak Tersangkut Suap dan Korupsi?

Dalam kesempatan yang sama, Menteri Keuangan Sri Mulyani mengatakan teknologi digital menjadi tantangan tersendiri bagi pasar tenaga kerja.

Digitalisasi, kata dia, di satu sisi membuka lapangan kerja baru. Namun, di sisi lain hal tersebut juga menghilangkan lapangan kerja tertentu.

Oleh karena itu, negara G20 pun ikut membahas tersebut. Sri Mulyani pun mengatakan dalam menghadapi digitalisasi peningkatan skill diperlukan oleh para pekerja.

Ia menuturkan mau tidak mau para pekerja harus bisa beradaptasi.

"Training, retraining itu menjadi sesuatu yang a must. Kita menggunakan katakanlah Kartu Pra Kerja, adalah salah satu bentuk terobosan kita untuk bridging," kata Sri Mulyani.

"Pasti belum sempurna tapi itu adalah sesuatu yang kita ikhtiarkan bahwa akan ada disrupsi di pasar tenaga kerja menimbulkan financial benefittapi juga bisa financial disaster," imbuhnya.

Lebih lanjut, Sri Mulyani juga menyinggung bawah digitalisasi memiliki risiko tersendiri dalam industri keuangan. Menurutnya, hal ini tergantung pula pada tingkat literasi dan kebijakan masyarakat.

Ia mencontohkan teknologi menciptakan pinjaman online (pinjol). Namun, tak sedikit masyarakat yang terjerat dan malah menjadi hedonisme.

Karenanya, Sri Mulyani tak heran banyak kepala negara yang ia temui sama-sama ingin mengatur terkait hal tersebut.

[Gambas:Video CNN]



(mrh/sfr)

Tidak di masa muda

situs judi slot terbaru dan terpercaya
Menparekraf Sandiaga Uno mengatakan Bandara Komodo di Labuan Bajo, NTT sudah naik status menjadi bandar udara internasional.
Menparekraf Sandiaga Uno mengatakan Bandara Komodo di Labuan Bajo, NTT sudah naik status menjadi bandar udara internasional. ( Arsip Direktorat Jenderal Perhubungan Udara).
Jakarta, CNN Indonesia--

Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Sandiaga Unomengatakan Bandara Komododi Labuan Bajo, Kabupaten Manggarai Barat, Nusa Tenggara Timur (NTT) sudah naik status menjadi bandar udara internasional.

"Sudah dinaikkan. Ini sudah menjadi bandara internasional. Jadi sebetulnya ini kemarin sudah ditambahkan ke list yang menjadi bandara internasional saat ASEAN Summit Mei lalu," ungkap Sandi, Selasa (5/12) seperti dikutip dari detik.com.

Sandi mengatakan sesuai arahan Presiden Joko Widodo (Jokowi), Bandara Internasional Komodo di destinasi pariwisata super prioritas itu disiapkan untuk menerima penerbangan langsung dari berbagai negara. Ia menyebut sudah ada tiga negara yang tertarik untuk membuka penerbangan langsung ke Bandara Internasional Komodo Labuan Bajo.

Dengan adanya penerbangan langsung dari beberapa negara tersebut, Sandi yakin target satu juta penumpang yang dilayani Bandara Internasional Komodo itu bisa tercapai pada 2024.

"Target satu juta penumpang yang dilayani oleh Bandara Komodo Internasional ini kami rencanakan bisa tercapai tahun depan dengan penambahan-penambahan penerbangan dan ketersediaan kursi," kata Sandi.

Ia mengakui masih ada keluhan harga tiket pesawat mahal ke Labuan Bajo. Menurut dia masalah tiket itu bisa teratasi dengan penambahan jumlah penerbangan dan ketersediaan kursi.

"Memang menjadi keluhan dari masyarakat Parekraf (Pariwisata dan Ekonomi Kreatif) ini adalah harga tiket yang masih mahal. Oleh karena itu kami akan menambah jumlah penerbangan dan ketersediaan kursi seiring dengan kesiapan dari pada ekosistem Parekraf di sini," beber Sandi.

Kepala Bandara Komodo Ceppy Triono memastikan fasilitas maupun sarana dan prasarana yang dimiliki Bandara Komodo sudah layak menjadi bandara internasional.

Bandara Komodo memiliki landasan pacu (runway) sepanjang 2.650 meter dan lebar 45 meter sehingga mampu didarati pesawat jet sekelas Boeing 737 dan Airbus A320.



(detik.com/agt)

Keluarga Jun dari Surga Liar dan Alam Abadi

rtp bangsawan88
OIKN buka suara soal pertemuan politikus PPDIP Maruarar Sirait dengan Aguan Cs dalam membahas proyek IKN. Mereka menyebut Ara mungkin bagian dari investor IKN.
OIKN buka suara soal pertemuan politikus PPDIP Maruarar Sirait dengan Aguan Cs dalam membahas proyek IKN. Mereka menyebut Ara mungkin bagian dari investor. ( Detikcom/Ari Saputra).
Jakarta, CNN Indonesia--

Otorita IKNbuka suara soal pertemuan Politikus PDI Perjuangan Maruarar Sirait dengan Bos Agung Sedayu Group Sugianto Kusuma alias Aguanyang merupakan pimpinan pengusaha swasta nasional di proyek IKN.

"Terus terang saya tidak terinfo sih (pertemuan Maruarar Sirait dengan Konsorsium Nusantara), enggak terinfo. Saya juga tahunya dari media," kata Deputi Bidang Pendanaan dan Investasi Otorita IKN Agung Wicaksono di sela-sela Workshop Financial Center IKN di Hotel Ritz Carlton, Jakarta Selatan, Senin (11/12).

Agung mengaku tidak mengetahui langsung soal pertemuan politikus PDIP tersebut dengan Aguan Cs. Oleh karena itu, ia tak bisa berbicara banyak soal konteks pembahasan tersebut, yang diklaim membicarakan IKN Nusantara.

"Mungkin saja, mungkin saja (Maruarar Sirait benar investor IKN)," ucap Agung.

"Karena kan Konsorsium Nusantara anggotanya cukup banyak perusahaannya. Kita tidak melihat nama-nama individu di situ, yang kita lihat nama perusahaan. Kan mungkin saja individu punya partisipasi di perusahaan, kita tidak tahu," tuturnya.

Terlepas dari itu, Agung menyebut Aguan Cs akan kembali membangun di IKN. Ia mengatakan groundbreaking anyar Konsorsium Nusantara diperkirakan dihelat 2024, meliputi shopping mall dan departement store di dekat Hotel Nusantara IKN.

Sebelumnya, Maruarar Sirait mengunggah sebuah foto di Instagramnya pada Rabu (6/12). Pria yang akrab disapa Ara itu tampak duduk dalam sebuah meja makan bundar bersama Aguan, Prajogo Pangestu, Franky Widjaja, dan Boy Thohir.

Ara mengklaim sebagian besar obrolan mereka terkait proyek IKN, khususnya Hotel Nusantara. Ia mengaku pembangunan hotel bintang lima itu merupakan proyek bersama mereka.

"Ya kan kita sama-sama investasi ya, Pak Prajogo, Pak Frangky, Pak Aguan, Pak Boy, saya juga dan beberapa pengusaha lainnya kan sama-sama investasi. Kita kan dua kali ke sana (IKN) tuh, Agustus ke sana terus September yang sama Presiden (Joko Widodo) groundbreaking itu kan. Nah sekarang kan sudah sampai lantai lima tuh pembangunannya," tuturnya, Jumat (8/12), dikutip dari detik.com.

"Jadi gerakannya (proses pembangunannya) cepat dari delapan lantai kan rencananya, itu hotel bintang lima namanya Nusantara. Jadi dari delapan lantai sekarang sudah lantai lima, jadi cepat kita kerjanya. Karena kita target tahun depan tuh kalau bisa Agustus sudah bisa dipakai begitu, kurang lebih 8 bulan lagi, kan kita sama-sama investasi ya," sambung Ara.

[Gambas:Video CNN]



(skt/agt)

Buku Harian Masalah Aize

cara atasi pinjol ilegal
Harga Bitcoin US.842 per keping pada perdagangan Selasa (5/12) siang, menjadi rekor tertinggi sejak 18 bulan terakhir.
Harga Bitcoin US.842 per keping pada perdagangan Selasa (5/12) siang, menjadi rekor tertinggi sejak 18 bulan terakhir. (Foto: REUTERS/DADO RUVIC)
Jakarta, CNN Indonesia--

Harga Bitcoin melesat US.842 per keping pada perdagangan Selasa (5/12) siang. Kenaikan harga ini merupakan yang tertinggi sejak 18 bulan terakhir.

Dilansir dari CoinMarketCap, harga aset kripto dengan kapitalisasi pasar terbesar itu naik 1,42 persen dalam 24 jam terakhir.

Co-founder CryptoLender NexoAntoni Trenchevmengatakan kenaikan harga Bitcoin merupakan hal yang luar biasa. Maklum, aset kripto tersebut sempat mati suri beberapa bulan belakangan. Tahun lalu, Bitcoin bahkan sempat jatuh ke level US.500 per keping.

Bitcoin kembali berdenyut setelah investor berspekulasi bahwa Bank Sentral Amerika Serikat(The Fed) bakal menurunkan suku bunga acuan.

Selain itu, investor juga tengah menantikan persetujuan Exchange-traded Fund (ETF) Bitcoin spot oleh Securities and Exchange Commission (SEC).

ETF Bitcoin spot akan memungkinkan para investor untuk secara langsung memegang Raja Koin tersebut sebagai aset dasarnya.

Di sisi lain, bangkitnya harga Bitcoin juga menandakan investor mulai mengabaikan skandal kripto belakangan ini.

Bulan lalu, miliarder sekaligus pendiri Binance Changpeng Zhao mengaku bersalah atas tuduhan pencucian uang federal dan mengundurkan diri dari perannya sebagai CEO.

Hal ini terjadi hanya beberapa pekan setelah hakim memvonis salah satu pendiri FTX, Sam Bankman-Fried, karena mengatur penipuan bernilai miliaran dolar.

Bitcoin naik 150 persen untuk tahun ini. Meski begitu, harganya masih jauh dari rekor tertinggi dalam sejarah sebesar US ribu pada November 2021.

[Gambas:Video CNN]

(mrh/pta)

Sekilas tentang melampaui

tafsir mimpi 25
Indeks Harga Saham Gabungan (IHSG) berpotensi melemah terbatas pada perdagangan Kamis (30/11) ini.
Indeks harga saham gabungan (IHSG) diperkirakan melemah terbatas pada Kamis (30/11). Ilustrasi. (CNN Indonesia/Hesti Rika).
Jakarta, CNN Indonesia--

Indeks Harga SahamGabungan (IHSG) berpotensi melemah terbatas pada perdagangan Kamis (30/11) ini.

CEO Yugen Bertumbuh Sekuritas William Surya Wijaya melihat pola gerak IHSG saat ini masih menunjukkan betah berada dalam rentang konsolidasi wajar dengan potensi tekanan terbatas yang masih terlihat.

"Sedangkan jelang rilis data perekonomian tingkat inflasi disinyalir masih akan menunjukkan bahwa kondisi perekonomian Indonesia masih berada dalam kondisi stabil dan terkendali, yang diharapkan dapat memberikan sentimen positif terhadap pola gerak IHSG hingga beberapa waktu mendatang," kata dia.

Ia memprediksi pasar saham bergerak dalam rentangsupport6.821 dan resistance7.054 hari ini.

William pun merekomendasikan sejumlah saham, yakni UNVR, BBCA, SMGR, ASII, ASRI, AKRA, KLBF, dan LSIP.

Sementara itu, Analis Binaartha Sekuritas Ivan Rosanova mengatakan IHSG ditutup di bawah 7.058 dengancandle spinning topdan masih berpeluang untuk melanjutkan penguatan menuju 7.128 apabila penutupan hari ini berada di atas level tersebut.

"Namun demikian IHSG akan mengonfirmasi terjadinya pullbackapabila melemah di bawah 7.000," ucap Ivan.

Ia pun memprediksi IHSG bergerak di level support7.000 danresistance7.054.

IHSG ditutup di level 7.036 pada Rabu (29/11). Indeks saham melemah 4,98 poin atau minus 0,07 persen dari perdagangan sebelumnya.

Mengutip RTI Infokom, investor melakukan transaksi sebesar Rp10,13 triliun dengan jumlah saham yang diperdagangkan sebanyak 20,58 miliar saham.

Pada penutupan kali ini, 235 saham menguat, 300 terkoreksi, dan 226 lainnya stagnan.

[Gambas:Video CNN]



(del/sfr)