petunjuk:Harap ingat alamat situs terbaru situs ini:kk996.com!Menanggapi seruan tindakan nasional untuk membersihkan Internet, situs ini telah membersihkan semua novel pornografi, sehingga banyak buku menjadi bingung,Jika Anda membuka link tersebut dan ternyata itu bukan buku yang ingin Anda baca, silakan klik ikon pencarian di atas untuk mencari buku tersebut lagi,Terima kasih atas kunjungan anda!

antara slot login

rtp surya777 87Jutaan kata 333238Orang-orang telah membaca serialisasi

《antara slot login》

Ibu Kota Jabar Bakal Pindah, Tegalluar Jadi Calon Pengganti Bandung******

Direktur Utama PT Kereta Cepat Indonesia China (KCIC) Dwiyana Slamet Riyadi mengatakan ibu kota Jawa Barat (Jabar) berpotensi dipindahkan ke Tegalluar.
Direktur Utama PT Kereta Cepat Indonesia China (KCIC) Dwiyana Slamet Riyadi mengatakan ibu kota Jawa Barat (Jabar) berpotensi dipindahkan ke Tegalluar. Ilustrasi. (ANTARA FOTO/NOVRIAN ARBI).
Jakarta, CNN Indonesia--

Direktur Utama PT Kereta Cepat Indonesia China (KCIC) Dwiyana Slamet Riyadi mengatakan ibu kota Jawa Barat (Jabar) berpotensi dipindahkan ke Tegalluar, Kecamatan Bojongsoang, Kabupaten Bandung.

"Dengan adanya rencana Pemerintah Kabupaten, Pemerintah Provinsi bahkan pak Gubernur Jabar (Ridwan Kamil) menyampaikan ini (Tegalluar) menjadi satu opsi yang besar kemungkinannya untuk menjadi ibu kota provinsi Jawa Barat. Tinggal mendorong dukungan politik," katanya usai meninjau stasiun Kereta Cepat Jakarta-Bandung (KCJB), seperti dikutip dari CNBC Indonesia, Kamis (13/10).

Dwiyana menjelaskan, mengutip pernyataan Ridwan Kamil, ada tiga opsi wilayah yang berpotensi menggantikan Bandung sebagai ibu kota Jabar, yaitu Walini, Kertajati, dan Tegalluar. Namun, dengan semakin jelasnya pembangunan kereta cepat, maka Tegalluar menjadi yang paling memungkinkan.

Wacana pemindahan ibu kota Jawa Barat sudah mencuat sejak tiga tahun lalu. Namun, pemindahan ibu kota Jabar disebut bergantung pada penyelesaian kereta cepat.

"Nanti menunggu kejelasan kereta cepat, kan dulu narasi-narasi ada di dalam rute, sekarang Walini belum pasti ada stasiun atau tidak," ucap Ridwan pada Agustus lalu.

Sementara itu, nantinya KCJB akan beroperasi di jalur ganda sepanjang 142,3 km yang berhenti di 4 stasiun yaitu; Stasiun Halim (Jakarta), Karawang, Padalarang, dan Tegalluar (Bandung).

[Gambas:Video CNN]



 

( fby/sfr)

Daftar Saham Cuan Pekan Ini, Pertambangan******

Analis memperkirakan sejumlah saham bersinar pada pekan ini. Saham tersebut antara lain di sektor pertambangan, consumer goods dan kesehatan.
Analis memperkirakan sejumlah saham bersinar pada pekan ini. Saham tersebut antara lain di sektor pertambangan, consumer goods dan kesehatan. (ANTARA FOTO/Puspa Perwitasari).
Jakarta, CNN Indonesia--

IndeksHarga SahamGabungan (IHSG) melemah 66,09 poin atau 0,96 persen ke level 6.814 pada perdagangan pekan lalu. Investor asing mencatat jual bersih atau net selldi seluruh pasar sebesar Rp426,29 miliar.

Dalam sepekan terakhir, indeks saham tercatat melemah lima kali. Secara total, performa indeks saham melemah 3,02 persen.

Pelaksana Harian Sekretaris Perusahaan Bursa Efek Indonesia (BEI) Yulianto Aji Sadono mengatakan kapitalisasi bursa menurun 2,43 persen dari Rp9.234 triliun menjadi Rp9.009 triliun.

Sedangkan rata-rata frekuensi transaksi harian menurun 4,82 persen dari 1.224.595 pada pekan lalu menjadi 1.165.599 kali.

"Rata-rata nilai transaksi harian bursa menurun 7,09 persen menjadi Rp12 triliun dari Rp12,92 triliun," ujarnya seperti dikutip dari situs IDX, Jumat (14/10).

Pelatih investasi saham dan derivatif sekaligus CEO Akela Trading System Hary Suwanda mengatakan penurunan IHSG sudah menyentuhbreakout supportdi angka 6.927 pada pekan lalu.

Lihat Juga :
Berapa Uang Pensiun Diterima Anies Usai Lengser dari Gubernur DKI?

Itu membuat sentimen negatif bakal mewarnai perdagangan IHSG pekan ini. Hary memprediksi selama sepekan ke depan IHSG bergerak dalam rentang support6.756 dan resistance6.927.

Ia juga menyinggung soal rilis data inflasi AS sebesar 8,2 persen YoY yang berarti belum sesuai penurunan yang diharapkan The Fed. Oleh karena itu, investor dianggap sudah mempersiapkan diri dengan kenaikan suku bunga sebesar 75 bps menjadi 375-400 pada FOMC 2 November dan 75 bps lagi pada FOMC 14 Desember.

"Investor tetap tenang, perhatikan secara long term multi-year, IHSG masih bullish (uptrend). Fokus pada emiten-emiten yang memiliki kinerja operasional solid dan didukung oleh manajemen yang professional," jelasnya kepadaCNNIndonesia.com, Minggu (16/10).

Karena itu, Hary merekomendasikan sektor yang tidak terlalu terpengaruh inflasi, seperti consumer goods. Ada PT HM Sampoerna Tbk (HMSP) yang ditutup menguat 2,17 persen ke posisi 940 pekan lalu. Ia memprediksi HMSP bisa tembus 990.

[Gambas:Video CNN]

Kemudian, PT Mayora Indah Tbk alias MYOR yang tumbuh 5,88 persen ke level 2.160 pekan lalu. Hary memproyeksi MYOR bisa menembus 2.340.

Ada juga PT Mulia Boga Raya Tbk (KEJU) yang menguat 5,63 persen ke posisi 1.500 pekan lalu. Ia memprediksi KEJU bisa tembus hingga 1.575.

Selain consumer goods, ia juga merekomendasikan saham dari sektor pertambangan. Di sektor ini, Hary merekomendasikan PT Vale Indonesia Tbk atau INCO yang tumbuh 2,68 persen ke posisi 6.700 pekan lalu.

Ia memprediksi INCO bisa menembus 7.275. Sektor Machinery yang menunjang pertambangan, seperti PT United Tractors Tbk (UNTR) juga ia rekomendasikan usai menguat 4,81 persen ke posisi 33.750 pada pekan lalu. Hary memprediksi UNTR bisa mencapai 35.425.

Lihat Juga :
Singapura Bakal Sebar BLT Rp5,4 Juta per Orang, Berikut Syaratnya

Hary juga merekomendasikan sektor tourism and recreation, yakni PT Jaya Sukses Makmur Sentosa Tbk alias RISE yang tumbuh 3,37 persen ke posisi 920 pada pekan lalu.

Sementara, Analis Pasar Modal Oktavianus Audi memprediksi IHSG sepekan ke depan akan bergerak volatile dengan kecenderungan masih dalam tren melemah.

Meski begitu, IHSG sudah kembali masuk di zonaoversoldyang dapat membuka peluang technical rebound. Oktavianus memprediksi IHSG bergerak di rentang support6.650 dan resistance6.950.

Senada dengan Hary, Oktavianus juga menyinggung rilis data inflasi AS yang melebihi ekspektasi 6,6 persen. Ini menjadi sentimen negatif karena The Fed masih punya ruang untuk terus agresif menaikkan suku bunga.

Di lain sisi, rilis data neraca perdagangan yang diprediksi masih akan terjadi surplus meski turun menjadi US$ 4,84 miliar.

Ini merupakan sentimen positif karena dalam 18 bulan terakhir Indonesia masih mencatatkan surplus di tengah demand global terkait komoditas masih tinggi, khususnya dari Eropa.

Lihat Juga :
Antisipasi Resesi Gelap, Sandiaga Uno: Perkuat UMKM dan Kolaborai

Namun, menurut perkiraan BI akan menaikkan suku bunga 25 bps ke level 4,5 persen setelah pada pertemuan sebelumnya naik 50 bps. Pengetatan kebijakan moneter ini memperberat laju pertumbuhan ekonomi dan IHSG karena akan menekan daya beli masyarakat dan ekspansi menjadi terbatas.

"Investor dapat mencermati kemungkinan terjadi technical rebounddengan alokasi investasi yang kecil. Mempertimbangkan situasi global yang masih dalam keadaan terpuruk, saat ini saya masih mempertimbangkan untuk tenor investasi lebih ke jangka panjang atau di atas 1 tahun," saran Oktavianus.

Menurut Oktavianus, investor harus menghindari saham sektor teknologi, properti, dan basic industry. Beberapa sektor yang bisa dicermati adalah consumer staples, kesehatan, dan energi.

Secara teknikal, ia merekomendasikan saham PT HM Sampoerna Tbk alias HMSP yang ditutup menguat 2,17 persen ke posisi 940 pada pekan lalu. Oktavianus menilai HMSP bisa tembus hingga 990.

Selain itu, ada juga saham PT Delta Dunia Makmur Tbk atau DOID yang bergerak di sektor pertambangan. DOID menguat 1,99 persen ke posisi 410 pekan lalu. Oktavianus memprediksi saham ini bisa mencapai 450.

Lihat Juga :
Start Up yang PHK, Bangkrut, dan Tutup di Indonesia: Hampir Selusin
(skt/agt)

BPS Prediksi Produksi Beras Tembus 32 Juta Ton Tahun Ini******

Badan Pusat Statistik (BPS) memperkirakan total produksi beras tahun ini bakal naik 2,26 persen menjadi 32,07 juta ton.
Badan Pusat Statistik (BPS) memperkirakan total produksi beras tahun ini bakal naik 2,26 persen menjadi 32,07 juta ton. Ilustrasi. (Safir Makki).
Jakarta, CNN Indonesia--

Badan Pusat Statistik (BPS) memperkirakan total produksi beras tahun ini bakal meningkat menjadi 32,07 juta ton. Proyeksi itu tumbuh 2,26 persen dari realisasi 2021 yang tercatat 31,36 juta ton.

Deputi Bidang Statistik Distribusi dan Jasa BPS Setianto mengatakan prediksi kenaikan ini sejalan dengan luas panen yang juga meningkat.

"Luas panen pada 2022 diprediksi juga mengalami kenaikan sebesar 1,87 persen menjadi 10,61 juta hektare (ha) dibanding 2021 (10,41 ha)," ujarnya dalam konferensi pers virtual, Senin (17/10).

Berdasarkan data BPS, sampai saat ini produksi beras terbesar masih terkonsentrasi di Pulau Jawa dan Sumatera dengan masing-masing kontribusi 56,12 persen dan 20,41 persen ke total produksi beras di Indonesia.

Sampai akhir tahun ini, produksi beras Pulau Jawa diperkirakan bakal mencapai 18 juta ton atau naik 320 ribu ton dari tahun lalu. Kontribusi tertinggi bakal berasal dari Provinsi Jawa Timur.

Produksi tertinggi kedua ada di Sumatera dengan perkiraan capaian sebanyak 6,55 juta ton, naik 300 ribu ton dari 2021. Kontribusi tertingginya berasal dari Sumatera Selatan.

Lihat Juga :
Heru Mundur dari Kursi Komisaris BTN Sebelum Dilantik Gantikan Anies

Kemudian, produksi beras dari Sulawesi yang diperkirakan bisa mencapai 4,30 juta ton atau naik 120 ribu ton dibandingkan tahun lalu. Kontribusi tertinggi berasal dari Sulawesi Selatan.

Selanjutnya dari Bali dan Nusa Tenggara diperkirakan bisa memproduksi sebanyak 1,67 juta ton atau naik 90 ribu ton dari tahun lalu. Kontribusi tertinggi disumbang oleh Provinsi Nusa Tenggara Barat.

Lalu, ada dari Kalimantan, Maluku dan Papua yang diperkirakan produksi berasnya bakal turun tahun ini. Kalimantan menjadi 1,37 juta ton atau turun 40 ribu ton, serta Maluku dan Papua diperkirakan hanya bisa memproduksi sampai 190 ribu ton atau turun 7 ribu ton.

[Gambas:Video CNN]



(ldy/sfr)

[Gambas:Video CNN]




bab terbaru:pinjol legal aman

Perbarui waktu:2024-06-28

Daftar bab terbaru
buku erek 2d
jakarta pools paito
cara daftar merchant kredivo
tips dapat uang dari internet
cagarbola
slot yang bagus malam ini
pola gacor bandito
nada dering maxwin
cara pinjam uang kur bri online
Daftar isi semua bab
Bab 1 erek erek bioskop
Bab 2 situs tergacor saat ini
Bab 3 cuan77
Bab 4 pinjaman online 50 juta
Bab 5 jiwabola
Bab 6 qqsot
Bab 7 situs cash apakah aman
Bab 8 game slot gacor 2022
Bab 9 melihat limit kredivo
Bab 10 bayanbola
Bab 11 tafsir mimpi 41
Bab 12 pinjaman online tanpa skor kredit
Bab 13 tarikan jp paus sdy hari ini
Bab 14 master cuan slot
Bab 15 link judi slot online
Bab 16 promo voucher tiket com
Bab 17 slot sering maxwin
Bab 18 menang besar slot
Bab 19 bigklik situs slot game dan poker paling gacor 2022
Bab 20 slot gacor naga 508
Klik untuk melihattersembunyi di tengah9192bab
perjalanan waktuBacaan TerkaitMore+

Huashan Shenmen

cara pinjam shopee paylater
IHSG ditutup di level 6.834 pada Selasa (18/10), menguat tipis 3,37 poin atau 0,05 persen dari perdagangan sebelumnya.
IHSG ditutup di level 6.834 pada Selasa (18/10), menguat tipis 3,37 poin atau 0,05 persen dari perdagangan sebelumnya. (CNN Indonesia/Adhi Wicaksono).
Jakarta, CNN Indonesia--

IndeksHarga SahamGabungan (IHSG) ditutup di level 6.834 pada Selasa (18/10). Indeks saham menguat 3,37 poin atau 0,05 persen dari perdagangan sebelumnya.

Mengutip RTI Infokom, investor melakukan transaksi sebesar Rp11,45 triliun dengan jumlah saham yang diperdagangkan sebanyak 22,93 miliar saham.

Pada penutupan kali ini, 275 saham menguat, 262 terkoreksi, dan 156 lainnya stagnan. Terpantau, enam dari sebelas indeks sektoral kompak menguat, dipimpin oleh sektor non cylical di angka 1,60 persen.

Bursa saham Eropa juga menguat. Terpantau, indeks FTSE 100 di Inggris naik 1,01 persen, indeks CAC 40 di Prancis tumbuh 1,03 persen, dan indeks DAX di Jerman menguat 1,16 persen.

Tak mau kalah, bursa Amerika kompak menguat. Indeks S&P 500 naik 2,65 persen, indeks NYSE menguat 2,32 persen, dan indeks NASDAQ Composite tumbuh 3,43 persen.

[Gambas:Video CNN]



(skt/agt)

Tuan Perang Ling Tian

mbah barong bergambar 2d
PT Angkasa Pura I mengaktifkan kembali 27 rute penerbangan dan membuka 20 rute penerbangan baru pada kuartal III 2022.
PT Angkasa Pura I mengaktifkan kembali 27 rute penerbangan dan membuka 20 rute penerbangan baru pada kuartal III 2022. (ANTARA FOTO/MUHAMMAD IQBAL).
Jakarta, CNN Indonesia--

PT Angkasa PuraI telah mengaktifkan kembali 27 rute dan membuka 20 rute penerbangan baru pada kuartal III 2022.

Direktur Utama AP I Faik Fahmi menyebutkan angka tersebut terdiri dari 1 reaktivasi rute domestik, 26 reaktivasi rute internasional, 18 pembukaan rute baru domestik, dan 2 pembukaan rute baru internasional.

"Pada periode tersebut, September tercatat menjadi bulan dengan penambahan rute terbanyak yaitu total 22 reaktivasi dan pembukaan rute penerbangan baru," jelas Faik, dalam keterangan resmi, Senin (17/10).

Lalu, Bandara Juanda Surabaya dengan 6 rute domestik dan 6 rute internasional, Bandara Sultan Hasanuddin Makassar dengan 2 rute domestik, dan Bandara Adi Soemarmo Surakarta dengan 1 rute domestik.

Terakhir, Bandara Internasional Lombok dan Bandara Syamsudin Noor dengan masing-masing 1 rute domestik.

Untuk rute domestik, rincian maskapai yang melakukan reaktivasi rute dan pembukaan rute baru adalah Super Air Jet dengan 10 pembukaan rute baru, Indonesia AirAsia 5 pembukaan rute baru, Lion Air 2 pembukaan rute baru, dan Batik Air 1 reaktivasi rute dan 1 pembukaan rute baru.

Lihat Juga :
INFO HARGA PANGANMayoritas Harga Bahan Pokok Kompak Turun Sepekan Ini

Sedangkan untuk rute internasional, ada Indonesia AirAsia dengan 5 reaktivasi rute, Jetstar dengan 4 reaktivasi rute, Lion Air 4 reaktivasi rute, dan Batik Air dengan 2 pembukaan rute baru.

AirAsia, Garuda Indonesia, Vietjet Air, Philippine Airlines, Korean Air, Philippine AirAsia, Thai AirAsia, Emirates, Sriwijaya Air, Singapore Airlines, Malaysia Airlines, China Airlines, dan Batik Air Malaysia masing-masing melakukan 1 reaktivasi rute internasional.

"Dengan penambahan 47 rute pada Juli hingga September, secara total Angkasa Pura I telah melayani sebanyak 144 reaktivasi rute dan pembukaan rute penerbangan baru sepanjang bulan Januari hingga September 2022," rinci Faik.

Ada sebanyak 10 reaktivasi rute, dan 36 pembukaan rute domestik, serta 96 reaktivasi dan 2 pembukaan rute internasional sepanjang periode tersebut.

[Gambas:Video CNN]



(skt/dzu)

[Gambas:Video CNN]

Kapitalis Misterius

kredivo madiun
Kemendag bersuara soal kisruh Aa Gym dengan Minimarket di Daarut Tauhid dengan mengatakan masalah izin ritel modern berada di bawah pemda.
Kemendag bersuara soal kisruh Aa Gym dengan Minimarket di Daarut Tauhid dengan mengatakan masalah izin ritel modern berada di bawah pemda. (CNN Indonesia/Aulia Bintang Pratama).
Jakarta, CNN Indonesia--

Kementerian Perdagangan (Kemendag) buka suara soal kisruh Pimpinan Pondok Pesantren Daarut Tauhid (DT) Abdullah Gymnastiar aliasAa Gymdan minimarket Circle K.

Aa Gym mengeluh keberadaan ritel modern itu yang terletak berdampingan dengan Masjid DT. Menurutnya, Circle K tersebut sering disalahgunakan untuk tempat tongkrongan sejumlah remaja hingga larut malam. Tak hanya itu, operasi minimarket itu juga ia nilai tak menghargai lingkungan pesantren.

Menanggapi hal itu, Direktur Jenderal Perdagangan Dalam Negeri Kemendag Isy Karim mengatakan izin penempatan ritel modern berada di bawah kekuasaan pemerintah daerah (pemda).

"Karena daerah seharusnya membuat rencana detil tata ruang, pemanfaatan. Di mana ada lokasi pasar tradisional, di mana pasar modern," kata Isy di Kempinski Ballroom, Jakarta Pusat, Senin (4/3).

Ia pun menekankan bahwa jika ritel melanggar lokasi yang ditentukan, seharusnya pemda bisa memberikan teguran.

"Kalau tidak sesuai dengan RDTR pemda juga boleh nyemprit 'ini tidak boleh'," kata dia.

Aa Gym sebelumnya merasa ironis melihat muda-mudi nongkrong hingga larut di wilayah pesantren. Dalam video keluhan di IG, ia terlihat mengingatkan mereka yang sedang nongkrong hingga larut malam dan meminta mereka menghargai lingkungan dan kehidupan di sekitarnya.

Ia pun mempertanyakan keberadaan dan operasional minimarket tersebut dan meminta ada jalan terbaik dari pihak terkait.

Tak lama setelah itu, minimarket tersebut pun disegel oleh Satpol PP Kota Bandung. Sebab ternyata, minimarket itu tidak memiliki izin.

Aa Gym kemudian mengunggah video lain untuk menyampaikan responsnya usai penyegelan minimarket tersebut.

"Kepada semua pemirsa di media sosial, khususnya Instagram, 1,6 juta yang viral dengan tayangan semalam, berikut ini ucapan terima kasih sesudah semalam ada tayangan viral tentang kegiatan tadi malam di toko sebelah masjid ini yang sangat membuat kami sedih dan prihatin," ujar dia dalam unggahan tersebut, Sabtu (2/3).

[Gambas:Video CNN]



(mrh/agt)

santo

bola168
Daftar start up yang bangkrut, PHK, dan tutup di Indonesia nyaris satu lusin.
Ilustrasi Shopee. Badai PHK melanda sejumlah start up di Indonesia. Foto: Arsip Shopee
Jakarta, CNN Indonesia--

Sederet perusahaan rintisan (startup) yang beroperasi di dalam negeri memutus hubungan kerja (PHK) beberapa karyawan. StartUp seperti LinkAja hingga Shopee masuk dalam daftar yang PHK karyawan.

Gelombang PHK menghantui perekonomian Indonesia. Tak hanya PHK, sejumlah startup bahkan gulung tikar dari awal 2022 hingga saat ini.

Teranyar, startup Fabelio dinyatakan pailit. Ada juga Shopee Indonesia dan Pahamify yang melakukan pemutusan hubungan kerja (PHK).

1. Shopee Indonesia

PT Shopee Indonesia melakukan pemutusan hubungan kerja (PHK) sejumlah karyawan perusahaan pada Senin (19/9).

Head of Public Affairs Shopee Indonesia Radynal Nataprawira menjelaskan PHK merupakan langkah terakhir yang harus ditempuh perusahaannya sebagai efisiensi, setelah sebelumnya melakukan penyesuaian melalui beberapa perubahan kebijakan bisnis.

Ia mengatakan langkah efisiensi sejalan dengan fokus perusahaan secara global untuk mencapai kemandirian dan keberlanjutan di tengah ketidakpastian ekonomi global saat ini.

Meski begitu Shopee Indonesia tidak merinci berapa jumlah karyawan yang di-PHK. Ia hanya memastikan karyawan yang diPHK akan mendapat pesangon.

Selain pesangon, karyawan yang terdampak diklaim Shopee masih dapat menggunakan fasilitas asuransi kesehatan perusahaan hingga akhir tahun.

3. LinkAja


Layanan keuangan digital LinkAja melakukan PHK terhadap sejumlah karyawan untuk reorganisasi sumber daya manusia (SDM).

Penyesuaian jumlah karyawan dilakukan untuk memastikan perusahaan bertumbuh secara optimal dengan SDM yang efisien dan fokus pada bisnis perusahaan saat ini.

"Penyesuaian organisasi SDM ini dilakukan atas dasar relevansi fungsi SDM tersebut pada kebutuhan dan fokus bisnis perusahaan ini," ujar Head of Corporate Secretary Group LinkAja Reka Sadewo dalam pernyataan yang diterima CNNIndonesia.com, Selasa (24/5).

4. Fabelio


Startup penjualan jasa desain interior dan furniture PT Kayu Raya Indonesia atau Fabelio resmi dinyatakan pailit. Berdasarkan pengumuman yang disampaikan Fabelio, perusahaan resmi pailit berdasarkan putusan Pengadilan Niaga pada Pengadilan Negeri Jakarta Pusat No.47/Pdt.Sus-PKPU/2022/PN.Niaga.JKT.PST, tertanggal 5 Oktober 2022.

"Menyatakan Debitur (PT. Kayu Raya Indonesia) dalam keadaan pailit dengan segala akibat hukumnya," isi pengumuman poin satu yang dikutip dari surat kabar Bisnis Indonesia pada Jumat (14/10).

Lihat Juga :
EDUKASI KEUANGANTips Hidup Hemat Saat Triple Crises Menghantui

5. Line

Line sempat menjadi sorotan di media sosial karena dikabarkan telah melakukan PHK terhadap sekitar 80 karyawan di Indonesia. Kabar tersebut beredar di media sosial sejak 31 Mei 2022.

Meski demikian, pihak LINE sudah memberikan klarifikasi bahwa PHK memang terjadi, namun jumlah karyawan yang terdampak tidak sampai ke angka yang disebutkan.

Badai PHK Start Up di Tanah Air

BACA HALAMAN BERIKUTNYA
HALAMAN: 1 2

Dewi yang sombong, serangan balik!

erek erek 2 angka bergambar
Harga kripto teratas hijau pada perdagangan Jumat (14/10) pagi. Penguatan terbesar dialami oleh XRP.
Harga kripto teratas hijau pada perdagangan Jumat (14/10) pagi. Penguatan terbesar dialami oleh XRP. Ilustrasi. (iStockphoto).
Jakarta, CNN Indonesia--

Harga kripto teratas hijau pada perdagangan Jumat (14/10) pagi. Penguatan terbesar dialami oleh XRP.

Mengutip coinmarketcap.com, harga XRP naik 5,89 persen dalam sehari ke USJokowi soal Tinjau Kereta Cepat Bareng Xi Jinping: Belum Final******

Presiden Jokowi mengungkapkan rencana peninjauan kereta cepat bersama Presiden China Xi Jinping pada pertengahan November masih dibicarakan dan belum final.
Presiden Jokowi mengungkapkan rencana peninjauan kereta cepat bersama Presiden China Xi Jinping pada pertengahan November masih dibicarakan dan belum final. (CNN Indonesia/Adi Maulana Ibrahim).
Jakarta, CNN Indonesia--

Presiden Joko Widodo (Jokowi)mengungkapkan rencana peninjauan Kereta Cepat Jakarta-Bandung (KCJB) bersama Presiden China Xi Jinping pada pertengahan November mendatang masih dibicarakan.

"Dengan Presiden Xi Jinping masih dibicarakan, belum final," kata Jokowi usai meninjau pembangunan proyek kereta cepat di Stasiun Tegalluar, Kabupaten Bandung, Jawa Barat, seperti dikutip dari Antara,Kamis (13/10).

Ia berharap proyek tersebut dapat menjadi bagian konektivitas antarnegara seperti yang digagas negara-negara ASEAN. Nantinya, proyek itu diintegrasikan dengan pelabuhan ataupun bandara sehingga menjadi bagian konektivitas lintas negara.

"Ini memang kereta api cepat yang pertama di kawasan, di ASEAN, dan kita mengharapkan nanti terjadi konektivitas antarnegara, entah disambungkan itu dengan pelabuhan, entah itu disambungkan dengan bandara," ujarnya.

Hingga hari ini, realisasi pembangunan proyek kereta cepat sudah mencapai 88,8 persen dari target dan diharapkan dapat beroperasi pada Juni 2023.

Ia berharap rampungnya proyek tersebut dapat meningkatkan dan mempercepat mobilitas orang dan barang. Hal itu juga akan meningkatkan daya saing perekonomian dan memberikan efek pengganda perekonomian.

"Kemudian ada titik-titik pertumbuhan ekonomi baru di Jakarta ada, di Bandung ada, kemudian di Kabupaten Bandung juga terjadi," ujar dia.

Lihat Juga :
Sri Mulyani dari Washington: Dunia Dalam Bahaya

Sebelumnya, Menteri Koordinator bidang Kemaritiman dan Investasi Luhut Binsar Panjaitan menyebut Jokowi dan Xi Jinping akan melakukan uji coba kereta tercepat di Indonesia itu.

"Progres kereta cepat bagus. Harusnya saya hari ini tinjau persiapan tes dinamis, karena itu harus terjadi tanggal 16 November. Bisa lah uji coba (bersama Xi Jinping)," ujarnya secara terpisah.

Proyek Kereta Cepat Jakarta-Bandung merupakan salah satu Proyek Strategis Nasional (PSN) yang tertuang dalam Peraturan Presiden Nomor 3 tahun 2016 tentang Percepatan Proyek Strategis Nasional.

Kereta Cepat Jakarta-Bandung diperkirakan bisa melaju hingga kecepatan 350 kilometer per jam dan akan memangkas waktu tempuh dari Jakarta ke Bandung menjadi 40 menit.

Proyek ini memiliki panjang trase 142,3 kilometer dan akan berhenti di empat stasiun sepanjang lintasan, yaitu Stasiun Halim (Jakarta), Stasiun Karawang, Stasiun Padalarang, dan Stasiun Tegalluar (Bandung).

[Gambas:Video CNN]



(sfr/bir),49 per koin. Harganya juga menguat 2,36 persen dalam sepekan.

Penguatan juga terjadi pada bitcoin sebesar 3,92 persen ke US.826 per keping. Namun, harganya turun 1,06 persen dalam sepekan.

Berikutnya, harga cardano naik 3,36 persen ke US<句子>,3866 per keping dalam sehari. Kendati demikian, harganya anjlok 9,77 persen dalam tujuh hari terakhir.

Lalu, harga BNB menguat 2,19 persen ke US5,24 per koin dan dogecoin menanjak 3,25 persen ke US<句子>,06 per keping.

Adapun harga koin stabil, seperti tether dan usd coin, tetap di level US per keping.

Lihat Juga :
Menkeu dan Gubernur Bank Sentral G20 Sepakat Atur Aset Kripto

Secara umum, kapitalisasi pasar kripto global mencapai US1,93 miliar atau naik 3,04 persen dalam sehari.

Kripto sendiri masih dilarang sebagai alat bayar di Indonesia. Namun, kripto termasuk komoditi bursa berjangka, sehingga tidak masalah selama digunakan sebagai investasi maupun komoditas yang diperjualbelikan oleh para pelaku pasar.

Aset kripto diatur oleh Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi (Bappebti) Kementerian Perdagangan lewat Peraturan Bappebti No 2 Tahun 2019 tentang Penyelenggaraan Pasar Fisik Komoditas di Bursa Berjangka.

Selain itu, aturan kripto juga tercantum dalam Peraturan Bappebti Nomor 8 Tahun 2021 tentang Pedoman Penyelenggaraan Perdagangan Pasar Fisik Aset Kripto (Crypto Asset) di Bursa Berjangka.

[Gambas:Video CNN]



(sfr/bir)

Sistem Pertukaran Dewa Kekayaan

top gacor slot