petunjuk:Harap ingat alamat situs terbaru situs ini:kk996.com!Menanggapi seruan tindakan nasional untuk membersihkan Internet, situs ini telah membersihkan semua novel pornografi, sehingga banyak buku menjadi bingung,Jika Anda membuka link tersebut dan ternyata itu bukan buku yang ingin Anda baca, silakan klik ikon pencarian di atas untuk mencari buku tersebut lagi,Terima kasih atas kunjungan anda!

dragon303

seribu mimpi 2d abjad 850Jutaan kata 773406Orang-orang telah membaca serialisasi

《dragon303》

Menko PMK ajak pemudik lengkapi vaksinasi dan booster cegah COVID******

Menko PMK ajak pemudik lengkapi vaksinasi dan booster cegah COVID-19
Menteri Koordinator Bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan (Menko PMK) Indonesia Muhadjir Effendy.ANTARA/Mansur
Merak (ANTARA) - Menteri Koordinator Bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan (Menko PMK) Indonesia Muhadjir Effendy mengajak pemudik Natal dan tahun baru agar melengkapi vaksinasi 1 dan 2 juga booster guna mencegah penularan COVID-19. "Kasus COVID -19 sekarang ini kembali meningkat, sehingga harus diwaspadai," katanya saat meninjau kesiapan mudik Natal dan Tahun Baru 2024 di Pelabuhan Merak, Sabtu. Berdasarkan laporan Kementerian Kesehatan bahwa kasus COVID-19 cenderung terjadi peningkatan kasus. Para pemudik yang hendak merayakan Natal dan liburan tahun baru agar mematuhi protokol kesehatan (prokes) dengan memakai masker, jaga jarak dan mencuci tangan, ujar Muhadjir. Selain itu juga pemudik yang belum lengkap vaksinasi 1 dan 2 serta booster agar dilakukan untuk pencegahan COVID-19.
Baca juga: Menko PMK berpesan agar warga terapkan Prokes saat liburan Natal

Baca juga: Kemenkes buka layanan vaksinasi COVID-19 di jalur mudik Natal
 "Kita jangan sampai yang ingin bahagia dan gembira untuk merayakan Natal dan tahun baru namun terserang COVID-19 akibat belum lengkap menjalani vaksin dan booster itu," kata Muhadjir. Menurut dia, berdasarkan kajian Kemenkes bahwa virus COVID-19 yang menyerang sekarang ini tidak begitu membahayakan. Namun, tetap pemudik harus mewaspadai dan melengkapi vaksinasi dan booster. Kemenkes sudah menyiapkan booster dan vaksinasi di pos- pos di seluruh Indonesia, termasuk penyeberangan Merak - Bakauheni. "Kami minta pemudik bisa mendatangi pos yang sudah disediakan untuk vaksin dan booster," kata Muhadjir menambahkan.

Baca juga: COVID-19 melonjak, penumpang KA boleh tak pakai masker asal sehat

Pewarta: Mansyur suryana
Editor: Zita Meirina
Copyright © ANTARA 2023

Majelis hakim vonis auditor BPK Riau 4 tahun 3 bulan penjara******

Majelis hakim vonis auditor BPK Riau 4 tahun 3 bulan penjara
Suasana jalannya sidang putusan Auditor Badan Pemeriksaan Keuangan (BPK) Riau M Fahmi Aressa yang divonis 4 tahun 3 bulan penjara oleh Majelis Hakim pada Pengadilan Negeri Pekanbaru, lantaran terbukti menerima suap dari Bupati Kepulauan Meranti Muhammad Adil, Kamis (21/12/2023). ANTARA/Annisa Firdausi/am.
"Menjatuhkan pidana kepada terdakwa selama 4 tahun 3 bulan dan denda Rp250 juta dengan ketentuan apabila tidak dibayar, diganti dengan pidana kurungan selama 4 bulan,"
Pekanbaru, (ANTARA) - Majelis Hakim Tindak Pidana Korupsi pada Pengadilan Negeri Pekanbaru memvonis auditor Badan Pemeriksaan Keuangan (BPK) Riau M Fahmi Aressa 4 tahun 3 bulan penjara oleh atas perkara suap, Kamis malam.

Majelis hakim yang diketuai M Arif Nuryanta, dalam sidang pembacaan putusan menyatakan Fahmi bersalah menerima suap dari Bupati Kepulauan Meranti nonaktif, Muhammad Adil, sebesar Rp1 miliar lebih.

"Menjatuhkan pidana kepada terdakwa selama 4 tahun 3 bulan dan denda Rp250 juta dengan ketentuan apabila tidak dibayar, diganti dengan pidana kurungan selama 4 bulan," kata Arif.

Selain itu, Fahmi diharuskan membayar biaya pengganti Rp3,5 juta dengan ketentuan apabila tidak dibayarkan paling lama satu bulan setelah putusan berkekuatan hukum tetap, maka harta bendanya disita dan dilelang untuk menutupi uang pengganti.

"Apabila harta tidak mencukupi untuk membayar uang pengganti, maka digantikan dengan pidana kurungan 6 bulan," lanjut Arif.

Lamanya putusan kurungan maupun denda yang dijatuhkan terhadap Fahmi yang menerima uang suap dari Muhammad Adil sesuai dengan tuntutan JPU KPK RI beberapa waktu lalu.

Usai mendengar amar putusan dibacakan, Fahmi mengaku belum dapat memastikan akan mengajukan banding atau tidak.

"Lihat dulu. Diskusi dulu sama penasihat hukum," ujar Fahmi sebelum meninggal Pengadilan Negeri Pekanbaru.

Fahmi Aressa terbukti menerima uang dari Bupati M Adil dan Kepala Dinas PUPR Kepulauan Meranti sebesar Rp300 juta. Uang itu diberikan dua tahap, masing-masing sebesar Rp150 juta.

Kemudian dari Bupati M Adil melalui BPKAD Fitria Nengsih yang diserahkan staf BPKAD, Dita Anggoro sebesar Rp700 juta. Uang itu diserahkan dua kali, pertama sebesar Rp200 juta dan kedua Rp500 juta.

Fahmi Aressa juga menerima hadiah dan fasilitas lain seperti jam tangan, tablet Samsung, penginapan, tiket Palembang-Batam, tiket Meranti Batam, dan lainnya

Pewarta: Bayu Agustari Adha/Annisa Firdausi
Editor: Agus Setiawan
Copyright © ANTARA 2023

Membedah busana cawapres di debat kedua, apa pesan khusus kali ini?******

Membedah busana cawapres di debat kedua, apa pesan khusus kali ini?
Tiga calon wakil presiden tampil dalam balutan busana berbeda dalam debat kedua Pemilu 2024 yang berlangsung di Balai Sidang Jakarta Convention Center (JCCC),Jumat malam (22/12/2023) ANTARA FOTO/Akbar Nugroho Gumay/rwa/pri. (ANTARA FOTO/AKBAR NUGROHO GUMAY)
Jakarta (ANTARA) - Tiga calon wakil presiden yang berpartisipasi dalam Pemilu 2024 yakni nomor urut 1 Muhaimin Iskandar, nomor urut 2 Gibran Rakabuming Raka dan nomor urut 3 Mahfud Md tampil dalam busana berbeda pada debat kedua yang digelar Komisi Pemilihan Umum (KPU) di Jakarta Convention Center (JCC) pada Jumat malam, ada yang mengenakan busana seperti debat pertama, tetapi ada juga memilih pakaian berbeda. 

Lantas, melalui busana yang mereka kenakan, pesan apa yang ingin disampaikan ketiganya dalam debat kali ini?  

Pengamat mode sekaligus perancang busana dari Indonesian Fashion Chamber (IFC) Lisa Fitria saat dihubungi ANTARA membedah masing-masing busana, dimulai dari Calon Wakil Presiden nomor urut 1 Muhaimin Iskandar.

Seperti pada debat sebelumnya, Muhaimin tampil formal dengan busana setelan jas, kemeja putih tanpa dasi dengan peci hitam.

Baca juga: Tampilan capres debat pertama, dari yang serius hingga "eye catching"

Dia bersama Calon Presiden Nomor Urut 1 Anies Baswedan konsisten menampilkan gaya formal layaknya pejabat negara di berbagai belahan dunia. Tampilan ini juga dihadirkan pada debat pertama pada 12 Desember lalu.

"Mungkin ingin mengembalikan rasa pejabat zaman dulu atau ingin mensejajarkan pejabat negara selevel dengan pejabat negara lain yang memakai setelan jas sebagai tanda bahwa mereka adalah pejabat," kata Lisa.

Beralih pada Cawapres Nomor Urut 2 Gibran Rakabuming Raka yang seperti pada debat pertama memilih kemeja biru muda, menampilkan kesan kasual dan bahwa pejabat negara itu humbleatau rendah hati. Busana Gibran senada dengan yang dikenakan pasangannya Calon Presiden Nomor Urut 2 Prabowo Subianto. Ada konsistensi yang dihadirkan keduanya, inline dengan personal brandingdan strategi branding yang mereka usung.

Lisa berpendapat pemilihan busana ini dilatarbelakangi karena keduanya membidik ke Gen Milenial dan Gen Z. Pemilihan warna biru langit atau laut mewakili langit dan laut, dan dikaitkan dengan ruang terbuka, kebebasan, intuisi, imajinasi, luas, inspirasi, dan kepekaan. Biru juga mewakili makna kedalaman, kepercayaan, kesetiaan, ketulusan, kebijaksanaan, kepercayaan, stabilitas, iman, surga, dan kecerdasan.

"Dengan bungkusan hanya kemeja kasual untuk menunjukkan anti ribet. Karena generasi sekarang membutuhkan sesuatu yang enggak ribetdalam segala hal," tutur Lisa.

Sementara itu, Calon Wakil Presiden Nomor Urut 3 Mahfud Md memilih busana khas Madura yang menurut Lisa bertujuan untuk memperkuat asal usulnya.

Baju Madura dikatakan Lisa memiliki dua lapisan jenisnya yaitu lapisan priyayi dan lapisan rakyat. Lapisan yang dikenakan Mahfud merupakan baju rakyat khas Madura untuk menunjukkan dia bersama rakyat demi membangun Indonesia.

Di sisi lain, Capres Ganjar Pranowo juga tampil dengan busana adat dalam debat. Berbeda dengan Mahfud, dia memilih pakaian Suku Rote, Nusa Tenggara Timur (NTT).

Baca juga: KPU gelar debat capres pertama, simak busana ketiga paslon

Baca juga: Alam Ganjar akui bantu persiapan materi hingga busana di debat capres

Berbicara pesan yang ingin disampaikan, Lisa berpendapat ini merupakan bentuk kepedulian sang capres tentang kebinekaan suku yang beragam di Indonesia.

"Dan sepertinya juga mau menampilkan kesuksesan Pak Jokowi yang selalu memakai busana adat berbagai suku di Indonesia dan menjadi pusat perhatian selama ini," kata dia yang mencatat biasanya busana adat hanya dipakai untuk acara tertentu seperti HUT RI, Sumpah Pemuda atau hari nasional tertentu.

Makna busana adat Rote memiliki makna dan folisofi kuat. Topi ti’I langga memiliki bentuk runcing menggambarkan sifat orang Rote yang cenderung bertekad keras. Topi ini dibuat dari bahan dasar daun lontar kering yang dipercaya sebagai simbol kewibawaan dan simbol kepercayaan bagi kaum laki-laki Suku Rote.

"Feeling saya sih akan tematik berbeda beda tiap acara debat. Kalau yang pertama mereka kompak memakai pakaian casual sportydengan gaya anak muda untuk mencitrakan pemikiran yang modern dan visi yang jauh ke depan sesuai dengan perkembangan zaman juga positioninguntuk meraih suara dari Gen Z dan Milenial," jelas Lisa.

Sebelumnya, Komisi Pemilihan Umum (KPU) Republik Indonesia menetapkan tiga pasang capres-cawapres peserta Pemilu Presiden dan Wakil Presiden (Pilpres) 2024 pada Senin 13 Desember 2023.

Hasil pengundian nomor urut sehari berselang menetapkan Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar Nomor Urut 1, Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka Nomor Urut 2, dan Ganjar Pranowo-Mahfud Md Nomor Urut 3.

Selepas debat pertama antarcapres pada Selasa (12/12), KPU menggelar debat kedua yang melibatkan tiga cawapres pada Jumat (22/12) di Jakarta.

Tema debat kedua meliputi ekonomi kerakyatan, ekonomi digital, keuangan, investasi, pajak, perdagangan, pengelolaan APBN dan APBD, infrastruktur, dan perkotaan. Debat perdana cawapres ini dipandu dua moderator yakni Alfito Deannova dan Liviana Cherlisa dan terdapat 11 orang panelis sebagai tim penyusun pertanyaan untuk para cawapres.

Debat selanjutnya dijadwalkan berlangsung pada 7 Januari 2024, kemudian 21 Januari 2024, dan 4 Februari 2024.

Kemudian, berbicara pakaian yang direkomendasikan untuk tiga pasangan capres dan cawapres di debat selanjutnya, Lisa berpendapat baik pasangan nomor urut 1, 2 maupun 3 perlu lebih konsisten dengan gaya masing-masing yang di usung.

Dia memberi catatan untuk pasangan calon nomor urut 3, yang bila mengenakan pakaian sesuai tema di setiap debat, ada baiknya tetap mempertahankan tematik yang berbeda- beda. Namun, ada makna kuat dalam pemilihan busana yang akan dikenakan nantinya.

Baca juga: Makna konsistensi gaya berbusana Jokowi-Ma'ruf dan Prabowo-Sandiaga

Baca juga: Komentar soal busana Prabowo Subianto-Sandiaga Uno

Baca juga: Pengamat mode: Busana Jokowi-Ma'ruf cerminkan "apa adanya"

Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Copyright © ANTARA 2023




bab terbaru:dewa787

Perbarui waktu:2024-06-26

Daftar bab terbaru
cara dapat limit kredivo
cozebet
slot gacor deposit pakai qris
dewa688
ace99
mahjong ways 2 gacor jam berapa
pinjamango
shopee kredivo tidak tersedia
juragan69 slot online
Daftar isi semua bab
Bab 1 erek 22
Bab 2 asiahoki77 akun demo
Bab 3 dapetduit
Bab 4 cara mencairkan dana kredivo
Bab 5 ubo4d
Bab 6 cuan slot gacor
Bab 7 kredivo pinjaman 12 bulan
Bab 8 seribu mimpi 63
Bab 9 rtp agb99
Bab 10 togel 100
Bab 11 big 77 slot
Bab 12 slot gacor di dunia
Bab 13 gnowin
Bab 14 situs new member 100 to kecil
Bab 15 slot gacor 33
Bab 16 link judi slot gacor
Bab 17 untungbet
Bab 18 jaya togel
Bab 19 qqbet77
Bab 20 jagoan777
Klik untuk melihattersembunyi di tengah2954bab
sejarahBacaan TerkaitMore+

Sistem monster kekerasan paling kuat

buku erek erek 4d bergambar
Jokowi: Tinggal di IKN mestinya jauh dari sakit stroke dan jantung
Presiden Jokowi menanam pohon meranti tembaga di Kawasan Inti Pusat Pemerintahan, Ibu Kota Nusantara, Penajam, Paser Utara, Kalimantan Timur, Rabu (20/12/2023). ANTARA/Novi Abdi/aa.
mestinya pikirannya senang, strokenya menjauh
Jakarta (ANTARA) - Presiden Joko Widodo mengatakan Ibu Kota Nusantara (IKN) akan menjadi kota hijau dengan kaya oksigen, sehingga orang yang tinggal di sana semestinya jauh dari penyakit stroke maupun jantung.

"Kalau kita melihat kehijauan di sini oksigennya banyak, mestinya pikirannya senang, (sakit) strokenya menjauh, menurut saya (sakit) jantungnya juga menjauh," kata Jokowi dalam acara peletakan batu pertama (groundbreaking) Rumah Sakit Umum Pusat (RSUP) di IKN, Kalimantan Timur, Rabu.

RSUP di IKN, kata Jokowi, akan berkonsentrasi pada pelayanan untuk pasien penderita stroke dan sakit jantung. RS tersebut menjadi rumah sakit keempat di IKN yang pembangunannya telah diresmikan Presiden Jokowi.

Baca juga: Jokowi: Semua bangunan di IKN harus “green building”

Sejak awal, lanjut Jokowi, pembangunan IKN dirancang sebagai kota hijau dengan gedung-gedung yang selaras lingkungan. Pemerintah juga akan melakukan penghutanan kembali di IKN.

Selain itu, Pemerintah bakal membuat aturan bahwa hanya kendaraan listrik yang boleh beroperasi di IKN.

"Sekali lagi, agar kawasan yang ada di Ibu Kota Nusantara ini menjadi sebuah kawasan yang sangat hijau, yang di negara mana pun tidak dijumpai ibu kota yang sehijau (Ibu Kota) Nusantara ini," ujar Presiden Jokowi.

Baca juga: Jokowi "groundbreaking" pembangunan RSUP IKN

Pewarta: Rangga Pandu Asmara Jingga
Editor: Fransiska Ninditya
Copyright © ANTARA 2023

Yun Qi Nian Gu Jingchen

tenor kta kilat
Bundaran HI mendadak jadi tempat "nongkrong" di malam libur Natal
Suasana malam Natal di pinggir Bundaran HI, Jakarta Pusat, Minggu (24/12/2023) ANTARA/Lifia Mawaddah Putri
Bundaran HI ini kan salah satu ikon Jakarta
Jakarta (ANTARA) - Sejumlah warga DKI Jakarta tak hanya menghabiskan malam Natal di tempat-tempat wisata atau mal, namun ada juga yang sekadar menikmati malam dengan duduk santai bersama keluarga dan teman di tepian Bundaran HI, Jakarta Pusat.

Sejak pukul 19.00 WIB, warga terpantau mulai memadati area di luar Mall Plaza Indonesia atau tepatnya di pedestrian Bundaran HI. Semakin malam, warga pun tampak semakin ramai duduk santai sambil menikmati aneka camilan.

“Mumpung malam Natal, iseng saja jalan-jalan sama teman nongkrong di sini,” ujar salah satu warga asal Jakarta Timur bernama Tiara.

Tak hanya para muda-mudi, tampak pula para orang tua membawa keluarganya berjalan-jalan dan berfoto di sekitaran Bundaran HI. Misalnya saja seperti Bagus yang merupakan warga asal Jambi.

“Lagi liburan di sini sama keluarga. Ya Bundaran HI ini kan salah satu ikon Jakarta ya. Jadi walau cuma dipinggir jalan juga senang saja gitu. Tadi juga ngajak naik MRT karena belum pernah,” kata Bagus.

Banyaknya warga yang menghabiskan malam Natal juga mendatangkan rezeki bagi para pedagang di pinggiran Bundaran HI. Hal tersebut pun dirasakan Hafiz yang merupakan salah satu pedagang minuman kopi keliling atau "starling".

“Alhamdulillah ini lagi ramai jadi banyak yang beli. Lumayan lah pendapatan juga jadi nambah. Kalau makin malam lagi makin ramai mungkin bisa sampai Rp500.000 ini,” jelas Hafiz.

Sementara itu, pantauan lalu lintas di sekitar Bundaran HI terlihat ramai lancar. Kemudian beberapa petugas juga tampak berjaga untuk memastikan keamanan dan kelancaran lalu lintas di daerah tersebut.

Baca juga: Santa Claus hingga salju manjakan pengunjung di pusat belanja DKI

Baca juga: Heru imbau warga pakai masker cegah penularan COVID-19 di libur Natal

Baca juga: Pj Gubernur DKI tinjau persiapan Natal di tiga gereja di Jakarta

Pewarta: Lifia Mawaddah Putri
Editor: Alviansyah Pasaribu
Copyright © ANTARA 2023

Perjuangan Cannon Fodder

slot368
Tren positif Aston Villa terhenti seusai ditahan imbang Sheffield 1-1
Pesepak bola Aston Villa Nicolo Zaniolo melewati pesepak bola West Ham United Edson Alvarez dalam lanjutan Liga Inggris di Stadion Villa Park, Birmingham, Inggris (22/10/2023). Aston Villa menang dengan skor 4-1. ANTARA FOTO/Action Images via Reuters/Matthew Childs/tom.
Jakarta (ANTARA) - Tren positif Aston Villa pada kompetisi Liga Inggris terhenti seusai ditahan imbang Sheffield United dengan skor 1-1 pada pekan ke-18 di Stadion Villa Park, Birmingham, Sabtu dini hari WIB. Pada tiga pertandingan sebelumnya di kompetisi Liga Inggris, Aston Villa tercatat manpu menyapu bersih kemenangan, termasuk atas tim besar seperti Arsenal serta Manchester City, demikian catatan Premier League. Hasil imbang ini membuat Aston Villa masih tertahan di posisi kedua klasemen sementara Liga Inggris dengan 38 poin dari 18 pertandingan, hanya terpaut satu poin dari Arsenal di posisi pertama yang baru bermain 17 kali.
    View this post on Instagram           

A post shared by Aston Villa FC (@avfcofficial)

 
Sementara itu, Sheffield United masih berada di zona degradasi, tepatnya peringkat 19 dengan raihan sembilan poin dari 18 laga, berjarak lima poin dari zona aman. Secara statistik Aston Villa mendominasi jalannya pertandingan dengan mencatatkan 78 persen penguasaan bola serta melepaskan total 12 tendangan yang empat di antaranya tepat sasaran. Aston Villa mengambil inisiatif menyerang terlebih dahulu dan mendapatkan peluang lewat tendangan Moussa Diaby yang masih dapat dihalau kiper Sheffield Wes Foderingham. Selanjutnya giliran penyerang Ollie Watkins yang memberikan ancaman, namun tendangan voli pemain asal Inggris tersebut masih melambung di atas mistar gawang. Memasuki babak kedua Aston Villa sempat membobol gawang Sheffield lewat gol Leon Bailey, namun tidak disahkan wasit setelah berkonsultasi dengan VAR karena ada pelanggaran yang lebih dulu terjadi. Pada menit 87 Sheffield secara mengejutkan berhasil mencuri keunggulan terlebih dahulu lewat gol yang dicetak oleh Cameron Archer setelah menerima umpan tarik Gustavo Hamer sehingga skor berubah menjadi 1-0. Tertinggal satu gol, Aston Villa berupaya untuk menyamakan kedudukan dan mereka perlu memanfaatkan waktu tambahan selama sembilan menit dengan baik. Gol penyama kedudukan dari Aston Villa akhirnya tercipta pada menit 90+7 lewat gol sundulan Nicolo Zaniolo memanfaatkan umpan Douglas Luiz sehingga skor kembali sama kuat 1-1 dan bertahan hingga pertandingan usai. Selanjutnya pada pekan ke-19 Liga Inggris, Aston Villa akan bertandang ke markas Manchester United, Selasa (26/12), sedangkan Sheffield United menjamu Luton Town, di hari yang sama.

Pewarta: Aldi Sultan
Editor: Hernawan Wahyudono
Copyright © ANTARA 2023

Pelindung Negara Long Shuai

game slot online resmi
Doncic cetak 39 poin dan triple-double saat Mavs habisi Spurs
Pemain Dallas Mavericks Luka Doncic mencetak 39 poin sekaligus triple-double saat melawan San Antonio Spurs. ANTARA/AFP
Jakarta (ANTARA) - Bintang Dallas Mavericks Luka Doncic mencetak 39 poin sekaligus mencatat triple-double saat timnya menghabisi San Antonio Spurs dengan skor 144-119 dalam laga lanjutan NBA yang digelar di American Airlines Center Dallas Texas, Minggu WIB.

Doncic mencetak 39 poin, 12 rebound, dan 10 assist hanya di kuarter satu sampai kuarter tiga. Dia meninggalkan lapangan sesaat sebelum kuarter tiga berakhir dan tak kembali bermain di kuarter empat.

Ini adalah triple-double di atas 30 poin yang ke-36 yang dicetak oleh Doncic sepanjang kariernya. Catatan ini hanya terpaut satu triple-double dengan LeBron James sebagai pemain urutan ketiga pencetak triple-double terbanyak sepanjang sejarah NBA.

"Kita semua tahu siapa dia. Dengan apa yang dia lakukan selama 21 tahun di NBA, sungguh luar biasa. Ini berarti besar," kata Doncic seperti dikutip dari laman resmi NBA.

Tim Hardaway Jr membantu Doncic dengan menambahkan 23 poin, Dante Exum menyumbang 20 poin untuk Mavs, dan A.J. Lawson mencetak 17 poin.

Baca juga: LeBron cetak rekor poin musim ini saat Lakers dinginkan mesin OKC

Sementara Spurs yang sempat tertinggal 41 poin di kuarter terakhir, harus bermain tanpa bintang amatirnya Victor Wembanyama. Wemby mengalami cedera terkilir saat pemanasan sebelum pertandingan.

Poin tertinggi Spurs dicetak Jeremy Sochan dengan 23 poin, ditambah Keldon Johnson 16 poin, dan Zach Collins bersama Sandro Mamukelashvili sama-sama mencetak 14 poin.

Mavericks meraih kemenangan ke-17 dan menempatkannya di peringkat keenam klasemen NBA Wilayah Barat. Sementara Spurs tersungkur di dasar klasemen NBA Wilayah Barat dengan hanya empat menang dan 24 kalah.

Selanjutnya, Spurs akan menjamu Utah Jazz pada Rabu (27/12), dan Mavericks akan bertemu Phoenix Suns pada Selasa (26/12).

Baca juga: NBA rayakan Hari Bola Basket Sedunia lewat program menarik
Baca juga: Tanpa Tatum, Celtics melenggang atasi Kings 144-119

Pewarta: Aditya Ramadhan
Editor: Eka Arifa Rusqiyati
Copyright © ANTARA 2023

Kecanduan cinta yang mendominasi: Tuan ketiga lebih memilih istri kecilnya

pinjaman yang terdaftar di ojk
Gus Miftah bantah berikan uang agar tidak pilih Anies-Muhaimin
Pendakwah Miftah Maulana Habiburrahman atau akrab disapa Gus Miftah berkunjung ke Balai Kota Surakarta, Jawa Tengah, Rabu (29/11/2023). ANTARA/Aris Wasita.
Jakarta (ANTARA) - Ulama kondang Miftah Maulana Habiburrohman atau Gus Miftah membantah memberikan sejumlah uang untuk pondok pesantren, agar tidak memilih pasangan Anies-Muhaimin pada Pemilu 2024.

“Bukan saya yang amplopinAbah Kirun, malahan saya yang diamplopinsama panitia. Nitipuntuk yayasan supaya diberikan kepada anak-anak pondok,” katanya dalam keterangan tertulis di Jakarta, Rabu.

Hal itu disampaikan Gus Miftah menanggapi beredarnya video dengan judul “Miftah tertangkap basah, diduga mau nyogok ke pesantren agar dukung capres 02, amplop dikembalikan”.

Terlihat dalam video tersebut, seniman kondang dari Jawa Timur Abah Kirun mengembalikan amplop ke Gus Miftah. Tak hanya itu, dalam video itu juga mengatakan Gus Miftah memberikan uang agar kiai atau tokoh agama yang hadir, tidak mendukung pasangan nomor urut 1, Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar (AMIN).

Gus Miftah merasa difitnah oleh akun Yotube tersebut, padahal dalam pertemuannya dengan Abah Kirun, itu terjadi pada tanggal 2 November di Hilalum Gajah, Kabupaten Demak dalam acara pengajian. Acara pengajian tersebut, dihadiri oleh Abah Kirun sebagai bintang tamu dan Gus Miftah sebagai pemberi ceramah.

“Bukan saya amplopin Abah Kirun, saya WA-an sama Abah Kirun ketawa-ketawa,” ujarnya.

Gus Miftah juga mengunggah dalam akun Instagramnya @gusmiftah, memberikan waktu untuk pemilik akun Youtube Indonesiana News TV menunjukkan niat baik.

“Untuk anda akun Youtube INDONESIANA NEWS TV, fitnah anda sudah keterlaluan dan melampaui batas. Saya tunggu niat baiknya atau dengan terpaksa saya saya menempuh jalur hukum,” tulis Gus Miftah diakun Instagramnya.

Sebelumnya, Gus Miftah juga difitnah dengan mengatakan Anies Baswedan tidak beretika.

“Padahal saya tidak pernah mengatakan itu, saya chattingansama mas Anies Ketawa-ketawa, kata Mas Anies biasalah urusan politik,” ungkap Gus Miftah.

Baca juga: Pengamat: Dukungan Gus Miftah sangat efektif untuk Prabowo-Gibran 
Baca juga: Pengamat sebut Gus Miftah berikan dampak elektoral ke Prabowo-Gibran

Pewarta: Fauzi
Editor: Tasrief Tarmizi
Copyright © ANTARA 2023

Tuhan, tolong biarkan aku pergi!

ie777
BMKG imbau masyarakat waspada potensi banjir dampak hujan lebat
Ilustrasi - Hujan lebat (ANTARA/HO)
Medan (ANTARA) - Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) mengingatkan masyarakat agar waspada potensi terjadinya banjir dampak hujan lebat yang yang mengguyur sebagian wilayah di Sumatera Utara dalam beberapa hari ke depan.

Prakirawan BBMKG Wilayah I Medan, Endah Paramita, Senin, mengimbau masyarakat agar waspada potensi hujan dengan intensitas lebat yang dapat disertai petir dan angin kencang di sebagian wilayah di Sumatera Utara.

"Hujan dengan intensitas lebat berpotensi terjadi di lereng barat, lereng timur dan pegunungan Sumatera Utara yang dapat mengakibatkan bencana hidrometeorologis seperti banjir dan longsor," katanya.

Secara umum cuaca di Sumatera Utara dalam dua hari ke depan pada pagi hari berpotensi hujan dengan intensitas ringan di wilayah Medan, Langkat, Binjai Deli Serdang dan sekitarnya.

Baca juga: BMKG: Waspada potensi banjir dampak hujan lebat di sebagian Sumut

Baca juga: BMKG: Waspada potensi hujan lebat di pegunungan Sumatera Utara 

Siang dan sore hari berawan dan berpotensi hujan ringan hingga lebat. Hujan lebat dapat terjadi di Simalungun, Pematang Siantar, Langkat, Medan, Karo, Dairi, Pakpak Bharat, Tapanuli Tengah, Sibolga, Padang Lawas, Humbang Hasundutan, Mandailing Natal dan sekitarnya.

Malam hari berpotensi hujan dengan intensitas ringan hingga sedang di sebagian wilayah Sumatera Utara

Dini hari berpotensi hujan dengan intensitas ringan di wilayah Labuhanbatu, Labuhanbatu Utara, Labuhanbatu Selatan, Padang Sidempuan, Padang Lawas dan sekitarnya.

Sementara suhu udara rata-rata 16–31.0 Derajat Celcius, kelembapan udara 60–95 persen dan angin berhembus dari timur laut - tenggara dengan kecepatan 10 – 30 km/jam.*

Baca juga: BMKG: Sumut berpotensi hujan ringan hingga lebat dalam dua hari ini

Baca juga: BMKG: Waspada potensi terjadinya banjir di Sumut, dampak hujan lebat

Pewarta: Juraidi
Editor: Erafzon Saptiyulda AS
Copyright © ANTARA 2023