petunjuk:Harap ingat alamat situs terbaru situs ini:kk996.com!Menanggapi seruan tindakan nasional untuk membersihkan Internet, situs ini telah membersihkan semua novel pornografi, sehingga banyak buku menjadi bingung,Jika Anda membuka link tersebut dan ternyata itu bukan buku yang ingin Anda baca, silakan klik ikon pencarian di atas untuk mencari buku tersebut lagi,Terima kasih atas kunjungan anda!

erek uang logam

auto wd slot 779Jutaan kata 548696Orang-orang telah membaca serialisasi

《erek uang logam》

Membandingkan Harga Beras RI dan Tetangga, Mahal Mana?******

Ikatan Pedagang Pasar Indonesia menyebut harga beras sudah tembus rekor tertinggi di Rp18 ribu per kg. Harga itu lebih mahal dibandingkan negara tetangga.
Ikatan Pedagang Pasar Indonesia menyebut harga beras sudah tembus rekor tertinggi di Rp18 ribu per kg. Harga itu lebih mahal dibandingkan negara tetangga. (CNN Indonesia/Abraham Utama).
Jakarta, CNN Indonesia--

Berasdi Indonesia tengah naik harga. Bahkan harganya lebih mahal dibandingkan negara tetangga seperti Malaysiadan Singapura.

Sekretaris Jenderal Ikatan Pedagang Pasar Indonesia (Ikappi) Reynaldi Sarijowan mengatakan harga beras saat ini tembus rekor tertinggi hingga Rp18 ribu di era Presiden Joko Widodo (Jokowi) untuk kualitas premium.

Padahal, biasanya harga beras hanya sebesar Rp12 ribu - Rp14 ribu per kg untuk kualitas premium.

Lihat Juga :
Alasan Prabowo Ingin Pilih Amran Sulaiman Jadi Mentan Lagi

Berapa harga beras di negara tetangga?

Di Malaysia dan Singapura, harga eceran beras terbaru 2024 sekitar Rp6.000  - Rp12 ribu per kilogram. Untuk harga grosir bahkan lebih murah lagi.

Harga eceran beras di Malaysia tercatat sebesar antara USMenkop UKM Akui Impor Pakaian Bekas Ilegal kembali Menjamur******

Menteri Koperasi dan UKM Teten Masduki mengakui praktik jual beli pakaian bekas impor kembali menjamur di pasaran.
Menteri Koperasi dan UKM Teten Masduki mengakui praktik jual beli pakaian bekas impor kembali menjamur di pasaran. (CNN Indonesia/Khaira Ummah Junaedi Putri).
Jakarta, CNN Indonesia--

Menteri Koperasi dan UKMTeten Masduki mengakui praktik jual beli pakaian bekas imporkembali menjamur di pasaran.

Padahal, pemerintah dari jauh-jauh hari sudah melarang keras peredaran barang bekas impor. Hal itu dilakukan guna melindungi industri dalam negeri.

"Itu (pakaian bekas impor) mulai muncul lagi, beberapa UMKM kami di sektor konveksi itu sudah mulai ada keluhan," ucap Teten di Kantor Kemenkop UKM, Jakarta Selatan, Senin (19/2).

Teten menegaskan pihak bakal terus berkoordinasi dengan Kementerian Perdagangan, Kementerian Perindustrian, dan Bareskrim Polri untuk menindak pelanggaran tersebut.

"Jadi kami akan coba koordinasi kan ke depan," kata Teten.

Pemerintah sejak beberapa tahun belakangan gencar melarang peredaran pakaian bekas impor di pasaran.

Larangan impor pakaian bekas impor diatur pemerintah dalam Peraturan Menteri Perdagangan (Permendag) Nomor 51 Tahun 2015 tentang Larangan Impor Pakaian Bekas dan Permendag Nomor 40 Tahun 2022 tentang Barang Dilarang Ekspor dan Barang Dilarang Impor.

Selain pengaruhnya terhadap kondisi industri tekstil dalam negeri, larangan ini diterapkan pemerintah sebagai upaya pencegahan dampak negatif pakaian bekas terhadap kesehatan, keselamatan, keamanan, dan lingkungan karena komoditas ini dikategorikan sebagai limbah.

Pemerintah pun getol memusnahkan pakaian bekas impor. Terakhir, pemerintah menghanguskan pakaian bekas impor ilegal dengan nilai nyaris Rp50 miliar atau sekitar Rp49,951 miliar.

Selain memantau langsung di pasar, pemerintah juga mengawasi peredaran barang 'haram' itu di media sosial dan pasar online.

Dalam kesempatan terpisah, Teten meminta Instagram untuk mencopot satu akun terkait dengan perdagangan pakaian bekas impor di aplikasinya.

"Kami menemukan ada akun di Bandung yang jualan produk pakaian bekas itu kan ilegal. Kita minta IG (Instagram) untuk men-takedown akun itu karena itu kan menjual barang ilegal, enggak boleh," ujar Teten akhir tahun lalu.

[Gambas:Video CNN]



(mrh/agt),40 (MYR 1,83) dan US$ 0,64 (MYR 2,92) per kg atau Rp6.240 - Rp9.984 per kg (asumsi kurs Rp15.600 per dolar AS).

Untuk harga grosir beras Malaysia tercatat sekitar USMUI ajak umat Islam isi Ramadhan dengan berbagai kebaikan******

MUI ajak umat Islam isi Ramadhan dengan berbagai kebaikan
Ketua Umum MUI Anwar Iskandar dalam Tarhib Ramadhan. ANTARA/HO-MUI.
Jakarta (ANTARA) - Ketua Umum Majelis Ulama Indonesia (MUI) Anwar Iskandar mengajak umat Islam memanfaatkan dengan baik bulan Ramadhan untuk beribadah, baik wajib maupun sunnah, serta mengisi dengan berbagai kebaikan.

"Allah telah menjanjikan maghfirah, rahmat, berbagai kenikmatan yang akan diberikan pada umat Islam yang melaksanakan ibadah wajib maupun sunnah di bulan Ramadhan," kata dia dalam keterangan di Jakarta, Sabtu.

Ia mengatakan hal itu saat kegiatan Tarhib Ramadhan digelar oleh Komisi Dakwah MUI sekaligus doa bersama untuk keselamatan bangsa dan negara.

Ia mengatakan umat Islam patut bersyukur kepada Sang Pencipta karena diberikan kesehatan dan kesempatan untuk beribadah.

Ia juga menyebut bulan Ramadhan sebagai bulan ampunan merupakan cara Allah SWT. membersihkan umat Islam dari dosa-dosa dan kesalahan.

Baca juga: Pemkot-ormas di Padang sepakat wujudkan suasana kondusif saat Ramadhan

Menurut dia, setiap manusia tidak terlepas dari dosa.

Akan tetapi, kata Kiai Anwar, sebesar apapun dosa yang dilakukan seorang umat, apabila menunaikan ibadah Ramadhan seperti puasa dengan ikhlas dan ridha karena Allah SWT, maka Allah akan memberikan ampunan.

"Begitu selesai Idul Fitri, bersih lagi. Ini namanya bentuk rahmat dan kasih sayang Allah kepada kita semua. Mudah-mudahan kita semua nanti dapat melaksanakan ibadah dengan khusyuk dan ikhlas," kata dia.

Melalui Tarhib Ramadhan ini, kata dia, MUI mengajak kepada seluruh umat Islam untuk mengisi Ramadhan dengan kebaikan-kebaikan.

"Insyaallah bukan Ramadhan yang akan datang diberikan kesempatan untuk melaksanakan ibadah-ibadah yang ada di bulan Ramadhan baik wajib maupun sunnah," ujarnya.

Baca juga: Cara kuat berpuasa Ramadhan dan turunkan berat badan
Baca juga: CORE: Manajemen pangan diperkuat untuk tekan inflasi saat Ramadhan
Baca juga: Kemenko minta TPID jaga pasokan dan harga pangan jelang Ramadhan

Pewarta: Asep Firmansyah
Editor: M. Hari Atmoko
Copyright © ANTARA 2024

,28 - USTeten Sebut TikTok Shop Masih Langgar Aturan usai Kembali Beroperasi******
Menkop UKM Teten Masduki mengatakan Tiktok Shop melanggar aturan pemerintah meski saat ini telah kembali beroperasi dengan mengakuisisi Tokopedia.
Menkop UKM Teten Masduki mengatakan Tiktok Shop melanggar aturan pemerintah meski saat ini telah kembali beroperasi dengan mengakuisisi Tokopedia. (Tangkapan layar web seller-id.tiktok.com).
Jakarta, CNN Indonesia--

Menteri Koperasi dan Usaha Kecil Menengah (Menkop UKM) Teten Masdukimengatakan Tiktok Shop melanggar aturan pemerintah meski saat ini telah kembali beroperasi dengan mengakuisisi Tokopedia.

Dalam Peraturan Menteri Perdagangan (Permendag) Nomor 31 Tahun 2023 tentang Perizinan Berusaha, Periklanan, Pembinaan, dan Pengawasan Pelaku Usaha dalam Perdagangan Melalui Sistem Elektronik, katanya, media sosial dan e-commerce harus dipisah.

"TikTok investasi di Tokopedia iya, tapi TikTok tetap melanggar juga iya. Kita enggak masalahin TikTok investasi di Tokopedia-nya, kita masalahkan TikTok dalam praktiknya masih menggunakan TikTok shop itu terintegrasi dengan medsos," katanya di kantor Kemenkop UKM, dikutip CNBC Indonesia, Senin (19/2).

"Kami di Kemenkop sudah jelas melakukan koordinasi teknis antar kementerian, dan TikTok masih melanggar Permendag 31 tahun 2023. Ya kita nanti tunggu Pak Mendag," ujarnya.

Dalam kesempatan yang sama, Ketua Komisi Pengawas Persaingan Usaha (KPPU) M. Fanshurullah Asa mengatakan pihaknya juga akan berkoordinasi dengan Kementerian Perdagangan terkait TikTok Shop. Ia mengatakan pemerintah harusnya konsisten dalam menegakkan aturan.

"Kita pengen seperti yang sudah dituangkan, mesti konsisten dan komitmen bahwa kalau dia media sosial, mainnya di media sosial, jangan main-main di e-commerce nya," katanya.

"Jangan juga Tokopedia hanya jadi menjatuhkan kewajiban saja, enggak masalah di Tokopedianya kan, tapi apakah di perilaku sudah konsisten betul-betul TikTok melaksanakan fungsi dia sebagai medsos," ujarnya.

TikTok Shop kembali beroperasi setelah mengakuisisi 75 persen saham Tokopedia yang dimiliki GoTo, seharga US,5 miliar atau Rp23,42 triliun (kurs Rp15.617 per dolar AS). Akuisisi terjadi pada Desember 2023 lalu.

Akan tetapi, kembalinya TikTok Shop ke Tanah Air dengan menggandeng Tokopedia ternyata tak mengubah skema mereka berjualan. Perusahaan asal China itu tetap mengusung konsep transaksi di media sosial alias social commerce yang dilarang di Indonesia.

[Gambas:Video CNN]



 

(fby/sfr),45 per kg atau Rp4.368 - Rp7.020 per kg.

Sementara, di Singapura harga beras tercatat sebesar USSri Mulyani Resmi Lanjutkan Gratis Pajak Beli Rumah di 2024******

Menteri Keuangan Sri Mulyani melanjutkan kebijakan gratis pajak bagi masyarakat yang membeli rumah tapak ataupun susun sampai akhir 2024.
Menteri Keuangan Sri Mulyani melanjutkan kebijakan gratis pajak bagi masyarakat yang membeli rumah tapak ataupun susun sampai akhir 2024. (ANTARA FOTO/Adeng Bustomi).
Jakarta, CNN Indonesia--

Menteri Keuangan Sri Mulyani resmi melanjutkan insentif pajakbagi masyarakat yang membeli rumahtapak ataupun susun melalui pembebasan Pajak Pertambahan Nilai (PPN) 100 persen.

Kelanjutan ini tertuang dalam Peraturan Menteri Keuangan (PMK) Nomor 7 Tahun 2024 tentang Pajak Pertambahan Nilai atas Penyerahan Rumah Tapak dan Satuan Rumah Susun yang Ditanggung Pemerintah Tahun Anggaran 2024.

Artinya, bagi masyarakat yang ingin membeli rumah tapak atau susun akan mendapatkan harga lebih murah karena tidak perlu membayar pajak (PPN) sebesar 11 persen.

PPN Ditanggung Pemerintah (DTP) diberikan 100 persen untuk pembelian rumah pada periode 1 Januari sampai 30 Juni 2024. Sedangkan untuk pembelian pada 1 Juli-31 Desember 2024 PPN yang ditanggung hanya 50 persen atau 5,5 persen dari 11 persen dari harga jual.

Namun, PPN DTP diberikan jika memenuhi syarat yang ditetapkan pemerintah. Pertama, harga rumah Rp2 miliar hingga Rp5 miliar.

Kedua, rumah tapak atau susun yang dibeli sudah jadi (ready stock). Jika rumah yang dibeli belum jadi atau masih menunggu (inden), maka tidak bisa menggunakan insentif perumahan ini.

Insentif pajak sektor perumahan memang sudah diberikan pemerintah sejak covid-19. Tujuannya untuk membantu sektor konstruksi yang terdampak pandemi.

Saat ini, program kembali dilanjutkan dan berlaku sampai masa pajak akhir 2024. Diharapkan hal ini bisa membantu sektor konstruksi kembali bangkit.

[Gambas:Video CNN]



(ldy/agt),79 (SGD 1,06) per kg atau Rp12.324 per kg dan di grosir sebesar USAngkasa Pura II dukung pengembangan pariwisata di Banyuwangi******
Angkasa Pura II dukung pengembangan pariwisata di Banyuwangi
Angkasa Pura II mendukung pengembangan pariwisata di Kabupaten Banyuwangi, Jawa Timur melalui penanaman 1.000 pohon cemara gunung di Taman Wisata Alam Kawah Ijen. ANTARA/HO-Angkasa Pura II.
di Banyuwangi dijalankan program TJSL untuk mendukung pengembangan dua destinasi wisata
Jakarta (ANTARA) - PT Angkasa Pura II (Persero) atau AP II, pengelola 20 bandara dan bagian dari PT Aviasi Pariwisata Indonesia (InJourney Group) mendukung pengembangan pariwisata nasional, salah satunya di Kabupaten Banyuwangi, Jawa Timur.

Vice President of Corporate Communication AP II Cin Asmoro melalui keterangannya di Jakarta, Sabtu mengatakan kolaborasi para anggota InJourney Group dalam menjalankan program tanggung jawab sosial dan lingkungan (TJSL), salah satunya ada di Banyuwangi.

AP II sendiri merupakan pengelola Bandara Banyuwangi sebagai pintu masuk wisatawan nusantara dan mancanegara.

"Bertempat di Banyuwangi, pada 29 Februari 2024 dilakukan seremonial Aktivasi Program Kolaborasi TJSL Member InJourney Group. Adapun di Banyuwangi dijalankan program TJSL untuk mendukung pengembangan dua destinasi wisata," ucap Cin.

Selain melalui peningkatan konektivitas penerbangan di berbagai daerah, dukungan untuk sektor pariwisata juga dilakukan AP II melalui program TJSL secara berkelanjutan.

Program TJSL tersebut dijalankan secara kolaborasi di antara para anggota InJourney Group, yakni AP II, AP I, Sarinah, ITDC, Taman Wisata Candi, dan Hotel Indonesia Natour.

Anggota InJourney Group berkolaborasi menjalankan program pengembangan pariwisata di destinasi wisata Desa Kemiren dan Kawah Ijen.

"Di Desa Kemiren, dijalankan pengembangan keahlian para pelaku wisata yang tergabung di dalam kelompok sadar wisata (Pokdarwis). Pada 15 Februari 2024 telah dilakukan pelatihan digital marketingguna mempromosikan Desa Kemiren secara online. Lalu, pada 3 Maret 2024 akan dilakukan pelatihan hospitalitybagi pelaku wisata setempat," kata Executive General Manager Bandara Banyuwangi Johan Acton.

Desa Kemiren sendiri merupakan desa yang terletak di Kecamatan Glagah, Kabupaten Banyuwangi dan menjadi bagian dari kawasan Ijen Geopark. Mayoritas penduduk desa tersebut adalah Suku Osing yang merupakan suku asli Kabupaten Banyuwangi.

Di Desa Kemiren, dapat ditemui budaya yang beraneka ragam mulai adat istiadat, bahasa, kesenian, tradisi lisan, manuskrip, teknologi, pengetahuan, dan permainan tradisional.

Sementara itu, di Taman Wisata Alam Kawah Ijen dijalankan program InJourney Sustainable Tourism guna memastikan keberlanjutan destinasi wisata, melalui penanaman 1.000 pohon cemara gunung.

"Kolaborasi anggota di InJourney Group melakukan reforestasi Lereng Ijen. Sebanyak 1.000 pohon cemara gunung ditanam di Lereng Ijen. Pohon cemara gunung ini merupakan tanaman endemik Gunung Ijen dan pernah terdampak kebakaran hutan pada 2023," ujar Johan Acton.

Selain penanaman pohon, anggota InJourney Group juga membuat papan informasi dan penunjuk arah di Tawan Wisata Alam Kawah Ijen. Seperti diketahui, Taman Wisata Alam Kawah Ijen merupakan destinasi wisata yang telah terkenal hingga mancanegara.

Adapun, program serupa juga telah dijalankan AP II di daerah-daerah lainnya seperti di Pekanbaru, Tanjung Pinang, dan Bandung.

Sementara itu, AVP of Stakeholder Management PT Aviasi Pariwisata Indonesia Alie Pradana mengatakan seluruh anggota InJourney Group selama ini telah berkolaborasi dengan baik untuk mendukung pengembangan pariwisata.

"Kami mengucapkan terima kasih kepada seluruhmemberInJourney Group atas kolaborasi erat dalam menjalankan program prioritas TJSL. Ini menunjukkan komitmen kuat InJourney Group dalam mendukung program prioritas pembangunan berkelanjutan terutama di bidang lingkungan dan pariwisata serta mendukung visi InJourney Group untuk membangun ekosistem pariwisata yang berkelanjutan," kata Alie.

Baca juga: AP I layani 5,5 juta penumpang selama Januari 2024
Baca juga: AP II-pemangku kepentingan penerbangan dukung pertumbuhan pariwisata
Baca juga: AP II: Fasilitas Bandara Sisingamangaraja XII siap jelang F1 Powerboat
 

Pewarta: Benardy Ferdiansyah
Editor: Faisal Yunianto
Copyright © ANTARA 2024

,55 (SGD 0,48) atau Rp8.580 per kg.

[Gambas:Video CNN]



(ldy/agt)

KSP Minta Satgas Pangan Jangan Tindak Penjual Beras di Atas HET******

KSP meminta Satgas Pangan jangan dulu menindak pedagang yang menjual beras di atas HET agar beras selalu tersedia.
KSP meminta Satgas Pangan jangan dulu menindak pedagang yang menjual beras di atas HET agar beras selalu tersedia. (Foto: CNN Indonesia/Adhi Wicaksono)
Jakarta, CNN Indonesia--

Kantor Staf Presiden (KSP) pimpinanMoeldokomeminta Satgas Pangan tak buru-buru menindak pedagang yang menjual berasdi atas harga eceran tertinggi (HET).

Deputi III KSP Edy Priyono mengaku timnya sudah memonitor keberadaan beras premium di 15 minimarket. Hasilnya, tidak ada sama sekali beras premium yang dikemas per 5 kg itu di ritel modern tersebut.

"Tetapi untuk penjualan secara online itu masih ada, meskipun harganya jauh (lebih mahal). Bahkan, di minimarket yang outlet offline tidak tersedia atau beras itu kosong, ternyata di outlet minimarket yang sama, tapi online, itu ada. Tetapi harganya paling murah Rp65 ribu (per pack). Itu kalau premium sudah di atas HET," ungkap Edy dalam Rapat Koordinasi Pengendalian Inflasi Daerah, dikutip dari YouTube Kemendagri, Senin (19/2).

Kantor Moeldoko itu merasa keberadaan beras yang dijual online meski melebihi HET itu bisa membantu memenuhi kebutuhan masyarakat. Pasalnya, pasokan saat ini belum lancar masuk ke gerai offline ritel modern.

"Kami berpikir saat ini mungkin jangan ada penindakan dulu ya, termasuk yang di online itu, bapak-bapak Satgas Pangan. Meskipun kita tahu, saya tadi sebutkan harga di online itu lebih tinggi dari HET. Mungkin untuk sementara waktu tidak perlu dipersoalkan dulu karena ini cukup membantu supaya beras ada," pinta Edy.

"Sementara di offline minimarket, ini kita terus menunggu teman-teman dari Bulog (menyalurkan beras Stabilisasi Pasokan dan Harga Pangan/SPHP ke ritel). Kita tahu perlu waktu untuk mengemas, menyiapkan, kemudian juga harus ada permintaan dari jaringan ritel modern. Ini nanti kalau minggu depan sudah ada jadwal, mungkin kita bisa sama-sama lihat ke lapangan," tandasnya.

KSP berharap beras di ritel modern, khususnya di minimarket, segera tersedia. Ia juga meminta Bulog untuk cepat membanjiri beras SPHP ke ritel-ritel modern.

HET beras premium saat ini berlaku berdasarkan zonasi, yakni zona 1 untuk Jawa, Lampung, Sumatra Selatan, Bali, Nusa Tenggara Barat (NTB), dan Sulawesi. Di zona ini HET beras premium adalah Rp13.900 per kg atau Rp69.500 per 5 kg.

Lalu, zona 2 dibanderol Rp14.400 per kg atau Rp72 ribu per pack untuk Sumatra selain Lampung dan Sumatra Selatan, Nusa Tenggara Timur (NTT), serta Kalimantan. Sedangkan zona 3 di Maluku dan Papua dengan HET Rp14.800 per kg atau Rp74 ribu per 5 kg.

Sementara itu, HET beras SPHP yang kualitasnya medium adalah Rp10.900 per kg atau Rp54.500 per 5 kg di zona 1. Kemudian, di zona 2 seharga Rp11.500 per kg atau Rp57.500 per pack dan zona 3 Rp11.800 per kg alias Rp59 ribu per 5 kg.

[Gambas:Video CNN]

(skt/pta)




bab terbaru:mposlot

Perbarui waktu:2024-07-03

Daftar bab terbaru
customer care kredivo
slot yang bisa maxwin
slotakurat
cara mencicil hp di lazada
lenetogel
slot gacor jam 7 pagi
togel 20
kapten slot gacor
daftar slot online
Daftar isi semua bab
Bab 1 slot bonus new member 100 di awal tanpa deposit
Bab 2 seribu mimpi 74
Bab 3 slot gacor 1
Bab 4 pinjol termurah 2022
Bab 5 gacor max slot login
Bab 6 ligaciputra rtp
Bab 7 qqbet
Bab 8 pinjaman online resmi bunga rendah
Bab 9 aplikasi kredit barang
Bab 10 bunga kredit pintar per bulan
Bab 11 situs slot bisa pinjam saldo tanpa deposit
Bab 12 cara kredit pakai kredivo di shopee
Bab 13 raja indo slot link alternatif
Bab 14 sikat888
Bab 15 trik slot buto ijo
Bab 16 yes4d
Bab 17 togel taiwan live
Bab 18 id vip kakek zeus
Bab 19 permainan slot 88
Bab 20 indo39 slot
Klik untuk melihattersembunyi di tengah4535bab
kotaBacaan TerkaitMore+

Agung Kuno

panentogel
Transmart Full Day Sale datang lagi, kali ini hadir selama dua hari pada Sabtu (24/2) dan Minggu (25/2) dengan diskon 50% + 20%!
Ilustrasi. Transmart Full Day Sale datang lagi, kali ini hadir selama dua hari pada Sabtu (24/2) dan Minggu (25/2) dengan diskon 50% + 20%! (CNN Indonesia/Dela Naufalia)
Jakarta, CNN Indonesia--

Transmart Full Day Sale datang lagi, kali ini hadir selama dua hari pada Sabtu (24/2) dan Minggu (25/2) dengan diskon gede-gedean.

Di pesta diskon ini, Transmart kasih diskon hingga 50 persen dan tambahan diskon 20 persen. Belanja jadi makin hemat!

Lihat Juga :
Nikmati Diskon 50% + 20% Transmart di Semua Gerai se-Indonesia

Kalau belum punya Allo Bank, Kartu Kredit Bank Mega, atau Mega Syariah, tidak perlu khawatir. Tinggal unduh saja aplikasinya dari hp kemudian upgradeke Allo Prime.

Bisa juga mengajukan pembukaan Kartu Kredit Bank Mega atau Mega Syariah secara instan di boothyang tersedia di gerai Transmart.

Ada banyak produk yang diskon di gelaran ini. Mulai dari produk segar, kebutuhan rumah tangga, furnitur, barang elektronik, sampai sepeda listrik dijamin bakal murah-murah.

Promo ini berlaku di seluruh gerai Transmart se-Indonesia dimulai sejak jam toko buka hingga berakhir pukul 22.00 waktu setempat.

Catat daftar belanjaan dari sekarang buat ke Transmart besok ya. Jangan lupa bayarnya pakai Allo Bank, Bank Mega, dan Bank Mega Syariah supaya dapat diskon dan promo menarik lainnya!

Gif banner Allo Bank
(juh/juh)

[Gambas:Video CNN]

Cahaya Suci Wilayah Bintang

pasti win slot

Nenek moyang Jindan di zaman modern

togel hongkongkong

Tong menguasai dunia

magnum188

Menantu setingkat dewa

slot demo gacor 500x