petunjuk:Harap ingat alamat situs terbaru situs ini:kk996.com!Menanggapi seruan tindakan nasional untuk membersihkan Internet, situs ini telah membersihkan semua novel pornografi, sehingga banyak buku menjadi bingung,Jika Anda membuka link tersebut dan ternyata itu bukan buku yang ingin Anda baca, silakan klik ikon pencarian di atas untuk mencari buku tersebut lagi,Terima kasih atas kunjungan anda!

gboplay138

cara dapat uang 15 juta 353Jutaan kata 168660Orang-orang telah membaca serialisasi

《gboplay138》

Kripto Kompak Kebakaran, Tak Satu Pun Bertahan di Zona Hijau******

Harga mayoritas kripto meradang. Bahkan, tak satu pun yang mampu bertahan di zona hijau, baik bitcoin maupun dogecoin.
Harga mayoritas kripto meradang. Bahkan, tak satu pun yang mampu bertahan di zona hijau, baik bitcoin maupun dogecoin. (iStockphoto).
Jakarta, CNN Indonesia--

Harga mayoritas kripto meradang. Bahkan, tak satu pun, baik bitcoin atau dogecoin, yang mampu bertahan di zona hijau.

Mengutip coinmarketcap.com, Senin (7/11), bitcoin jatuh 1,95 persen dalam semalam ke posisi US.894 per keping. Diikuti ethereum yang terjun bebas 3,34 persen ke posisi US.574 per keping.

Kemudian, BNB rontok 4,30 persen dalam 24 jam terakhir setelah berhasil menguat 6,95 persen dalam sepekan. Sekeping BNB saat ini dihargai US3,88 per keping.

Selanjutnya, cardano dan solana masing-masing amblas 5,19 persen dan 9,68 persen. Keduanya mencatat penurunan paling drastis beberapa waktu terakhir ini.

Bahkan, keduanya bergeser posisi ke bawah dogecoin yang saat ini di peringkat ke-8 kripto dengan kapitalisasi pasar terbesar.

Lihat Juga :
Harga Minyak Jatuh 2 Persen Usai China Tegaskan Kebijakan Zero Covid

Cardano dibanderol USBangka Belitung Akan Gratiskan Lahan Bagi Investor******

Pemprov Kepulauan Bangka Belitung (Babel) akan menggratiskan lahan bagi investor supaya investasi ke daerah itu bisa mengalir deras.
Pemprov Kepulauan Bangka Belitung (Babel) akan menggratiskan lahan bagi investor supaya investasi ke daerah itu bisa mengalir deras. Ilustrasi. (CNN Indonesia/Galih Gumelar).
Jakarta, CNN Indonesia--

Pemerintah Provinsi (Pemprov) Kepulauan Bangka Belitung(Babel) akan menggratiskan lahanatau tanah bagi investoryang akan menanamkan uangnya di daerah tersebut.

Pejabat Gubernur Kepulauan Babel Ridwan Djamaluddin mengatakan kebijakan itu dilakukan demi mendongkrak investasi dan ekonomi masyarakat di Negeri Serumpun Sebalai itu. 

"Ini tentunya sangat menarik bagi investor untuk berinvestasi di daerah ini," katanya seperti dikutip dari Antara, Selasa (8/11).

"Tujuan saya menyiapkan rakor dengan bupati dan wali kota ini supaya materi pemerintah daerah dari Bangka Belitung untuk Rakornas Investasi bersama Kementerian Investasi/Badan Koordinasi Penanaman Modal (BKPM) Republik Indonesia nanti mantap," ujarnya.

Menurut dia, ada beberapa poin yang digarisbawahi dalam meningkatkan investasi di Babel pada 2023. Pertama, mengupayakan usulan-usulan investasi di pekerjaan umum.

Kedua,perlunya mengetahui nilai lebih yang dimiliki jika ada yang ingin berinvestasi. Ketiga,cara menyiapkan informasi untuk investor, dengan memperhatikan tiga hal di antaranya memastikannya tidak bermasalah, gunakan prinsip take and give, dan keterbukaan di lapangan.

"Kita perlu mengupayakan nilai lebih. Kira-kira kalau kita menawarkan orang berinvestasi di Babel ini, apa sih nilai lebihnya," ujar Ridwan Djamaluddin.

[Gambas:Video CNN]



(agt/dzu)

[Gambas:Video CNN]
,4052 per keping, sedangkan solana dihargai US,61 per keping.

Saat ini, kripto masih dilarang sebagai alat bayar di Indonesia. Namun, kripto termasuk komoditas bursa berjangka, sehingga tidak masalah selama digunakan sebagai investasi maupun komoditas yang diperjualbelikan oleh para pelaku pasar.

Aset kripto diatur oleh Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi (Bappebti) Kementerian Perdagangan lewat Peraturan Bappebti No 2 Tahun 2019 tentang Penyelenggaraan Pasar Fisik Komoditi di Bursa Berjangka.

Selain itu, aturan kripto juga tercantum dalam Peraturan Bappebti Nomor 8 Tahun 2021 tentang Pedoman Penyelenggaraan Perdagangan Pasar Fisik Aset Kripto (Crypto Asset) di Bursa Berjangka.

[Gambas:Video CNN]



(bir/agt)

Harga Kripto Bervariasi, Solana Keluar dari 10 Papan Utama******

Harga kripto bergerak bervariasi pada Selasa (8/11) pagi, dengan performa solana yang terus memburuk membuatnya keluar dari 10 papan utama.
Harga kripto bergerak bervariasi pada Selasa (8/11) pagi, dengan performa solana yang terus memburuk membuatnya keluar dari 10 papan utama. (iStockphoto).
Jakarta, CNN Indonesia--

Harga kripto bergerak bervariasi pada Selasa (8/11) pagi, setelah bitcoin dkk kompak meradang pada hari sebelumnya.

Bitcoin merosot 1,72 persen dalam 24 jam terakhir mendarat ke posisi US.581 per keping, sedangkan ethereum jatuh 0,39 persen menjadi US.570 per keping.

XRP dan dogecoin juga rontok masing-masing 1,82 persen dan 3,30 persen. Sekeping XRP saat ini dibanderol USHarga Kripto Bervariasi, Solana Keluar dari 10 Papan Utama******

Harga kripto bergerak bervariasi pada Selasa (8/11) pagi, dengan performa solana yang terus memburuk membuatnya keluar dari 10 papan utama.
Harga kripto bergerak bervariasi pada Selasa (8/11) pagi, dengan performa solana yang terus memburuk membuatnya keluar dari 10 papan utama. (iStockphoto).
Jakarta, CNN Indonesia--

Harga kripto bergerak bervariasi pada Selasa (8/11) pagi, setelah bitcoin dkk kompak meradang pada hari sebelumnya.

Bitcoin merosot 1,72 persen dalam 24 jam terakhir mendarat ke posisi US.581 per keping, sedangkan ethereum jatuh 0,39 persen menjadi US.570 per keping.

XRP dan dogecoin juga rontok masing-masing 1,82 persen dan 3,30 persen. Sekeping XRP saat ini dibanderol USSandiaga Uno Resmikan Waroeng Windsor: Duniakan Kuliner Indonesia******

Menparekraf Sandiaga Uno meresmikan pembukaan restoran Waroeng Windsor, pembiayaan pertama dalam program Spice Up the World, di London.
Menparekraf Sandiaga Uno meresmikan pembukaan restoran Waroeng Windsor di London, Inggris, Senin (7/11). (Foto: Arsip Kemenparekraf RI)
Jakarta, CNN Indonesia--

Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Republik Indonesia, Sandiaga Salahuddin Uno, menargetkan program Spice Up the World dapat membuka jalan beraneka ragam kuliner dan rempah Indonesia kepada dunia. Hal tersebut ia sampaikan saat meresmikan secara langsung pembukaan restoran Waroeng Windsor di London, Inggris, Senin (7/11).

Turut hadir pada acara tersebut, Duta Besar Republik Indonesia untuk Inggris Desra Percaya, Governor of the Military Knights of Windsor General Peter Thomas Clayton Pearson, Deputi Bidang Pemasaran Ni Made Ayu Marthini dan Direktur Akses Pembiayaan Kemenparekraf Anggara Hayun Anujuprana.

Selanjutnya, Direktur Pemasaran Pariwisata Regional II Kemenparekraf Cecep Rukendi, General Manager Bank Negara Indonesia (BNI) London Roekma Hari Adji dan Ketua Indonesian Small Medium Enterprises (ISME) Dyah A Assyriati, serta diaspora.

Lebih lanjut dia menambahkan, program tersebut merupakan program yang didesain untuk mempromosikan rempah-rempah yang dimiliki oleh Indonesia kepada dunia. Apabila Cina punya Jalur Sutra sebagai jalur perdagangan, Indonesia punya jalur ini untuk mengenalkan beraneka ragam rempah yang dimiliki Indonesia.

"Kami berharap dalam program ini kami bisa mengembangkan 400.000 restoran Indonesia di seluruh dunia. Sebagian besar ada di Eropa, beberapa ada di UK (Inggris) dan juga Amerika dan tersebar di kawasan Asia," kata Sandiaga.

Maka dari itu, dirinya ingin terus menjalin kerja sama dengan BNI, serta membuka kesempatan untuk berkolaborasi dengan seluruh pihak untuk mengembangkan program Spice Up the World. Targetnya untuk mendorong ekspor rempah-rempah yang diproyeksikan mencapai triliunan dolar sekaligus mempromosikan kuliner Indonesia kepada dunia.

"Lewat restoran yang ada sekarang dan yang baru dibangun, kami berharap mereka dapat mempromosikan gastronomi Indonesia kepada dunia. Kami mengucapkan selamat atas dibukanya restoran Warung Windsor, semoga membawa rezeki yang berkah," terang dia.

Bagi Sandiaga, peresmian Waroeng Windsor merupakan suatu sejarah. Dirinya berharap dapat lebih banyak lagi pengusaha di Inggris yang dapat membuka lagi restoran untuk mengenalkan rempah dan kuliner Nusantara.

"Mudah-mudahan lebih banyak lagi restoran Indonesia yang buka di UK, di mana-mana dan mendorong kebangkitan dari makanan Indonesia, dan rempah-rempah Indonesia juga," ucapnya.

"Terima kasih juga buat ISME yang dalam waktu singkat bisa berkembang dan membuka peluang untuk lebih banyak lagi pengusaha Indonesia buka usaha di luar negeri," tutup Sandiaga.

(rir/rir),4656 dan dogecoin dihargai USMenaker Jamin UMP 2023 Naik, Tapi Buruh******
Menaker Ida Fauziyah memastikan UMP 2023 bakal lebih tinggi dari tahun ini. Namun, buruh dan pengusaha masih berselisih paham terkait dasar perhitungannya.
Menaker Ida Fauziyah memastikan UMP 2023 bakal lebih tinggi dari tahun ini. Namun, buruh dan pengusaha masih berselisih paham terkait dasar perhitungannya. (CNN Indonesia/Feri Agus Setyawan).
Jakarta, CNN Indonesia--

Menteri Ketenagakerjaan (Menaker)Ida Fauziyah memastikan Upah Minimum Provinsi (UMP) 2023 bakal lebih tinggi dari tahun ini. Namun, masih ada tarik menarik terkait dasar perhitungannya antara buruhdan pengusaha.

"Pada dasarnya sudah dapat dilihat bahwa upah minimum 2023 relatif akan lebih tinggi dibandingkan upah minimum 2022 dengan data pertumbuhan ekonomi dan inflasi," kata Ida dalam rapat dengan Komisi IX DPR RI, Selasa (8/11).

Saat ini, ia masih mendengar saran dan masukan dari para buruh dan pengusaha. Ia mengungkap buruh dan pengusaha masih berselisih paham.

"Kemudian ketetapan upah minimum 2023 tetap mengacu pada PP Nomor 36 Tahun 2021. Kemudian PP Nomor 36 Tahun 2021 harus dilaksanakan sebelum ada perubahan lain," tuturnya.

Sementara, buruh memberi masukan yang bertolak belakang dengan yang disampaikan oleh kelompok pengusaha, seperti Apindo dan Kadin. Buruh tetap berpegang teguh bahwa PP Nomor 36 Tahun 2021 tidak bisa jadi dasar penetapan upah minimum.

"Kemudian formulasi penetapan upah minimum dalam PP Nomor 36 Tahun 2021 tentu saja perlu dikaji agar dibuka ruang dialog. Kemudian berikutnya perlu didorong upah di luar upah minimum, yakni upah layak, seperti struktur skala upah," jelas Ida.

Lihat Juga :
Enam Perusahaan Melantai Bareng di Bursa Hari Ini

Sebelumnya, Partai Buruh dan Konfederasi Serikat Pekerja Indonesia menggelar aksi demonstrasi di depan Kementerian Ketenagakerjaan, Jumat (4/11).

Presiden Partai Buruh Saiq Iqbal mengatakan ada tiga tuntutan yang dibawa oleh massa buruh dalam aksi demo tersebut. Pertama, menuntut kenaikan UMK 2023 sebesar 13 persen.

"Kami menolak PP 36 yang merupakan aturan turunan dari omnibus law yang sudah dinyatakan MK cacat formil. Oleh karena itu harus menggunakan PP 78," kata Said dalam keterangannya.

Lihat Juga :
Percepat Kredit Cair, OJK Rilis Aplikasi Informasi Debitur iDebKu

Tuntutan kedua adalah menolak PHK dengan dalih resesi. Tuntutan terakhir yakni menolak omnibus law.

"Kami menolak omnibus law untuk dibahas. Sebab sudah nyata-nyata UU Cipta Kerja merugikan kaum buruh. Mudah-mudahan presiden bisa mengeluarkan perpu untuk membatalkan omnibus law," tutur Said.

[Gambas:Video CNN]



(skt/sfr),1117.

Mengutip coinmarketcap.com, polygon melesat 5,99 persen dalam 24 jam terakhir atau 37,10 persen dalam sepekan terakhir ini. Saat ini, sekeping polygon dipatok US,24.

Cardano yang ada di urutan ke-9 pun selamat setelah mencetak kenaikan 0,22 persen semalam. Sekeping cardano saat ini dibanderol USCredit Suisse: Pekerja Sektor Pertanian Indonesia Turun Drastis******

Bank asal Swiss, Credit Suisse, mencatat pekerja di sektor pertanian Indonesia menurun tajam. Bahkan, diperkirakan hanya tinggal 20 persen pada 2030.
Bank asal Swiss, Credit Suisse, mencatat pekerja di sektor pertanian Indonesia menurun tajam. Bahkan, diperkirakan hanya tinggal 20 persen pada 2030. (AFP/FABRICE COFFRINI).
Jakarta, CNN Indonesia--

Bank asal Swiss, Credit Suisse, mencatat tenaga kerjadi sektor pertanianIndonesia menurun tajam. Bahkan, diperkirakan hanya tinggal 20 persen pada 2030.

"Pangsa pekerja di sektor pertanian turun tajam dari 40 persen pada 2010 menjadi 30 persen pada 2019. Sejauh ini, jumlah absolut pekerja di sektor pertanian agak stabil, sementara lapangan kerja industri dan jasa meningkat," tulis data riset Credit Suisses, yang dipaparkan dalam acara Credit Suisse Research Institute: Dampak Global dari Populasi Asia yang Menua, Jumat (4/11).

"Berdasarkan tren saat ini, yang menurut kami kemungkinan akan berlanjut, pangsa pertanian dalam angkatan kerja bisa turun hingga 20 persen pada 2030," sambungnya.

Jika hal tersebut terealisasi, pertumbuhan PDB jauh lebih cepat daripada ekspansi tenaga kerja yang membludak.

Kendati, ia memaparkan bahwa saat ini sektor agrikultur memang masih mendominasi di Tanah Air.

"Karena secara tradisional struktur tenaga kerja, di Indonesia, pertanian kita banyak menyumbang penyerapan tenaga kerja," katanya.

Lihat Juga :
Jokowi Wajibkan Industri Serap Garam Petani Paling Lambat 2024

Lebih lanjut, Topada menyinggung partisipasi tenaga kerja perempuan yang terus meningkat dari tahun ke tahun. Hal itu dibarengi dengan pemerataan pendidikan dan pemikiran soal karier.

"Itu sejalan dengan peningkatan di semua tingkat pendidikan di mana dengan memiliki karier dan pekerjaan dipandang sebagai hasil yang diinginkan, tidak hanya dalam hal pendapatan yang diterima. Namun, juga dalam hal kehidupan sosial," tuturnya.

Sementara, para tenaga kerja muda Indonesia di kisaran usia 25-34 lebih dominan menginginkan pekerjaan yang fleksibel dan memilih kerja secara temporer di perusahaan tertentu. Ini juga dibarengi dengan adaptasi teknologi yang masuk ke Tanah Air.

Dalam data riset Credit Suisse juga dijelaskan bahwa kualitas tenaga kerja dan infrastruktur Indonesia meningkat. Selain bertambahnya jumlah tenaga kerja, kemampuan fisik dan mental tenaga kerja juga diklaim meningkat.

[Gambas:Video CNN]



(skt/dzu)

[Gambas:Video CNN]
,4047.

Tak ketinggalan, BNB dan binance juga masih bertahan di zona hijau meski pertumbuhannya tipis, yakni masing-masing 0,49 persen dan 0,03 persen. BNB dihargai US7,94 per keping dan binance dipatok US per keping.

Lihat Juga :
ANALISISEkonomi Tumbuh Moncer, UMP 2023 Bisa Naik 11 Persen Nih?

Saat ini, kripto masih dilarang sebagai alat bayar di Indonesia. Namun, kripto termasuk komoditas bursa berjangka, sehingga tidak masalah selama digunakan sebagai investasi maupun komoditas yang diperjualbelikan oleh para pelaku pasar.

Aset kripto diatur oleh Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi (Bappebti) Kementerian Perdagangan lewat Peraturan Bappebti No 2 Tahun 2019 tentang Penyelenggaraan Pasar Fisik Komoditi di Bursa Berjangka.

Selain itu, aturan kripto juga tercantum dalam Peraturan Bappebti Nomor 8 Tahun 2021 tentang Pedoman Penyelenggaraan Perdagangan Pasar Fisik Aset Kripto (Crypto Asset) di Bursa Berjangka.

[Gambas:Video CNN]



(bir/bir),4656 dan dogecoin dihargai USPemerintah Kucurkan Rp526,54 M untuk Infrastruktur KTT G20 di Bali******
Pemerintah mengucurkan Rp526,54 miliar untuk mempercantik kawasan Nusa Dua dan fasilitas lainnya dalam rangka perhelatan KTT G20 pada 15-16 November 2022.
Pemerintah mengucurkan Rp526,54 miliar untuk mempercantik kawasan Nusa Dua dan fasilitas lainnya dalam rangka perhelatan KTT G20 pada 15-16 November 2022. Ilustrasi. (IStockphoto/Bet_Noire).
Badung, CNN Indonesia--

Pemerintah mengucurkan Rp526,54 miliar untuk mempercantik kawasan Nusa Dua dan fasilitas lainnya dalam rangka perhelatan KTT G20 pada 15-16 November 2022.

"Pemerintah sepanjang tahun ini, sudah mengucurkan lebih dari Rp526,54 miliar untuk mempercantik kawasan Nusa Dua. Itu baik penataan jalan, pembangunan VVIP bandara (I Gusti Ngurah Rai), memperbaiki beberapa venue dan sebagainya," kata Kepala Biro Komunikasi Kementerian Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi Andreas Dipi Patria saat konferensi pers di Kuta, Kabupaten Badung, Bali, Rabu (9/11) sore.

Ia menerangkan Provinsi Bali adalah salah satu provinsi yang dilanda pandemi covid-19. Selama pandemi, semua aktivitas ekonomi mati sehingga menyebabkan produk domestik bruto (PDB) terendah di seluruh Indonesia.

Namun, setelah Bali ditunjuk sebagai tuan rumah KTT G20, banyak perubahan yang signifikan terjadi di Pulau Dewata. Imbasnya, kunjungan wisatawan mancanegara, pertumbuhan ekonomi, dan tingkat okupansi hotel mulai meningkat.

"Kalau kita lihat laporan dari BPS, Bali sekarang termasuk provinsi pertumbuhan ekonominya cukup baik, tidak lagi terjelek dibandingkan dulu. Kalau kita lihat laporan dari PHRI, pada saat pandemi Bali tingkat keterisian hotel hanya 20 persen dan hari ini sudah mencapai sekitaran 70 persen," katanya.

Lihat Juga :
Indonesia-China Beda Hitungan soal Biaya Bengkak Proyek Kereta Cepat

Keterisian okupansi hotel 70 persen mampu menyerap tenaga kerja di sektor pariwisata khususnya di hotel mencapai 80 persen. Pekerja yang saat pandemi dirumahkan sudah mulai aktif kembali dan sangat signifikan mendorong perekonomian Bali.

Selain itu, KTT G20 juga meningkatkan transaksi penukaran valuta asing atau valas naik cukup tinggi di Bali hingga mencapai 40 persen.

[Gambas:Video CNN]



(kdf/sfr)

[Gambas:Video CNN]
,1117.

Mengutip coinmarketcap.com, polygon melesat 5,99 persen dalam 24 jam terakhir atau 37,10 persen dalam sepekan terakhir ini. Saat ini, sekeping polygon dipatok US,24.

Cardano yang ada di urutan ke-9 pun selamat setelah mencetak kenaikan 0,22 persen semalam. Sekeping cardano saat ini dibanderol US<句子>,4047.

Tak ketinggalan, BNB dan binance juga masih bertahan di zona hijau meski pertumbuhannya tipis, yakni masing-masing 0,49 persen dan 0,03 persen. BNB dihargai US7,94 per keping dan binance dipatok US per keping.

Lihat Juga :
ANALISISEkonomi Tumbuh Moncer, UMP 2023 Bisa Naik 11 Persen Nih?

Saat ini, kripto masih dilarang sebagai alat bayar di Indonesia. Namun, kripto termasuk komoditas bursa berjangka, sehingga tidak masalah selama digunakan sebagai investasi maupun komoditas yang diperjualbelikan oleh para pelaku pasar.

Aset kripto diatur oleh Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi (Bappebti) Kementerian Perdagangan lewat Peraturan Bappebti No 2 Tahun 2019 tentang Penyelenggaraan Pasar Fisik Komoditi di Bursa Berjangka.

Selain itu, aturan kripto juga tercantum dalam Peraturan Bappebti Nomor 8 Tahun 2021 tentang Pedoman Penyelenggaraan Perdagangan Pasar Fisik Aset Kripto (Crypto Asset) di Bursa Berjangka.

[Gambas:Video CNN]



(bir/bir)




bab terbaru:forzatoto

Perbarui waktu:2024-07-07

Daftar bab terbaru
struk pembayaran kredivo
cukongbet
situs slot 24 jam online
cara mengatasi tagihan pinjol ilegal
cara mendapatkan uang 500 ribu
situs aman bola
angka jitu 30 com/wap
slot deposit 5000 dana
voucher gratis ongkir lazada
Daftar isi semua bab
Bab 1 maxwin 87
Bab 2 slot gacor infini88
Bab 3 slot yang paling gacor
Bab 4 kakek 168 slot
Bab 5 dana impian pinjaman online
Bab 6 gacor maxwin slot
Bab 7 nama situs judi slot online terpercaya
Bab 8 rtp sakti55
Bab 9 situs slot4d terbaru
Bab 10 online slot gacor
Bab 11 target4d slot
Bab 12 tarikan jp paus hk rabu
Bab 13 dewa maxwin jp
Bab 14 slot gacor modal 10k
Bab 15 doaqq
Bab 16 sensational 88 gacor
Bab 17 4d gacor
Bab 18 maxwin lgdbet
Bab 19 jkt303
Bab 20 cara meminjam uang di kredivo tanpa npwp
Klik untuk melihattersembunyi di tengah4702bab
game onlineBacaan TerkaitMore+

Novel Tuan Raja Dewa

cara pinjam uang tunai di shopee

Sistem masuk yang tak terkalahkan

jam gacor slot olympus 2023

momok ilmu hitam

cara dapat uang di quora

Raja Makanan

kinggaming303

Sangat mendominasi

situs gacor hari ini slot

Lagu Yin Liting Qiaoxia

big slot 77