petunjuk:Harap ingat alamat situs terbaru situs ini:kk996.com!Menanggapi seruan tindakan nasional untuk membersihkan Internet, situs ini telah membersihkan semua novel pornografi, sehingga banyak buku menjadi bingung,Jika Anda membuka link tersebut dan ternyata itu bukan buku yang ingin Anda baca, silakan klik ikon pencarian di atas untuk mencari buku tersebut lagi,Terima kasih atas kunjungan anda!

asia777

slot tergacor malam ini 580Jutaan kata 773510Orang-orang telah membaca serialisasi

《asia777》

DPR Cecar Bos PT Timah soal Dugaan Korupsi Rugikan Negara Rp271 T******

Komisi VI DPR RI mencecar Direktur Utama PT Timah Ahmad Dani Virsal soal kasus dugaan korupsi Izin Usaha Pertambangan yang menyebabkan kerugian Rp271 triliun.
Komisi VI DPR RI mencecar Direktur Utama PT Timah Ahmad Dani Virsal soal kasus dugaan korupsi Izin Usaha Pertambangan yang menyebabkan kerugian Rp271 triliun. Ilustrasi, salah satu tersangka korupsi timah, Helena Lim. (Dok. Kejagung).
Jakarta, CNN Indonesia--

Komisi VI DPRRI mencecar Direktur Utama PT TimahAhmad Dani Virsal soal kasus dugaan korupsiIzin Usaha Pertambangan (IUP) yang menyebabkan kerugian ekologis hingga Rp271 triliun.

Anggota Komisi VI Fraksi Demokrat Herman Khaeron mengatakan angka Rp271 merupakan angka yang fantastis. Ia pun menceritakan pernah berkunjung ke PT Timah dan bertanya ke masyarakat sekitar.

Masyarakat sekitar, katanya, mengatakan memang PT Timah tidak mengurus kawasan pertambangan dengan benar.

Senada, anggota komisi VI Fraksi Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Amin AK mengatakan kerugian sebesar Rp271 triliun tersebut menjadi ironi di tengah penurunan pendapatan perusahaan setiap tahun. Apalagi Rp271 tersebut baru kerugian ekologis.

Meski baru menjabat kurang dari setahun sebagai direktur utama , Amin mengatakan Ahmad Dani harusnya tau soal kasus dugaan korupsi tersebut.

"Yang korupsi itu gerombolan pak, sebagian dari manajemen PT Timah sendiri. Jadi enggak mungkin enggak tahu, dan bapak memang harus tahu," katanya.

Hingga kini rapat masih berlangsung dan Dani belum memberikan tanggapannya terkait dugaan korupsi timah tersebut.

Kasus korupsi timah terungkap. Kejaksaan Agung telah menetapkan 16 tersangka dalam kasus dugaan korupsi tata niaga timah di IUP PT Timah.

Mereka mulai dari Direktur Utama PT Timah 2016-2021, Mochtar Riza Pahlevi Tabrani hingga Harvey Moeis sebagai perpanjangan tangan dari PT Refined Bangka Tin.

Kejagung menaksir nilai kerugian negara yang diakibatkan oleh kasus korupsi itu tembus Rp271 triliun.

[Gambas:Video CNN]



(fby/agt)

Mayoritas Kripto Perkasa Pagi Ini, Bitcoin Kembali Unjuk Gigi******

Mayoritas aset kripto teratas menguat pagi ini. Penguatan terbesar dialami oleh bitcoin.
Mayoritas aset kripto teratas menguat pagi ini. Penguatan terbesar dialami oleh bitcoin. Ilustrasi. (iStockphoto).
Jakarta, CNN Indonesia--

Mayoritasaset kripto teratas menguat pagi ini. Penguatan terbesar dialami oleh bitcoin.

Mengutip coinmarketcap.com, Senin (26/9), harga bitcoin menguat 1,87 persen dalam sehari ke US.917 per koin. Namun, aset kripto dengan kapitalisasi pasar terbesar ini melemah 1,45 persen.

Penguatan juga terjadi pada ethereum sebesar 1,18 persen ke US.225,79 per koin dalam 24 jam terakhir. Dalam sepekan, ethereum masih merosot 1,92 persen.

Harga dogecoin juga naik 0,59 persen ke USIHSG Perkasa ke 7.236 Sore Ini******

Indeks Harga Saham Gabungan (IHSG) ditutup di level 7.236 pada Selasa (2/4) sore. Indeks saham menguat 31,92 poin atau 0,44 persen dari perdagangan sebelumnya.
Indeks Harga Saham Gabungan (IHSG) ditutup di level 7.236 pada Selasa (2/4) sore. Indeks saham menguat 31,92 poin atau 0,44 persen dari perdagangan sebelumnya. ( CNN Indonesia/Hesti Rika).
Jakarta, CNN Indonesia--

IndeksHarga SahamGabungan (IHSG) ditutup di level 7.236 pada Selasa (2/4) sore. Indeks saham menguat 31,92 poin atau 0,44 persen dari perdagangan sebelumnya.

Mengutip RTI Infokom, investor melakukan transaksi sebesar Rp12,31 triliun dengan jumlah saham yang diperdagangkan sebanyak 16,02 miliar saham.

Pada penutupan kali ini, 284 saham menguat, 300 terkoreksi, dan 201 lainnya stagnan.

Beralih ke bursa asing, mayoritas bursa saham Asia terpantau bergerak di zona hijau.

Tercatat, indeks Hang Seng Composite di Hong Kong menguat 2,36 persen, indeks Nikkei 225 di Jepang menguat 0,09 persen, dan indeks Straits Times di Singapura menguat 0,33 persen.

Hanya indeks Shanghai Composite di China yang melemah 0,08 persen.

Sementara bursa saham Eropa terpantau bergerak bervariasi. Tercatat indeks FTSE 100 di Inggris menguat 0,29 persen, sedangkan indeks DAX di Jerman melemah 0,08 persen.

Kemudian, mayoritas bursa Amerika terpantau melemah. Tercatat indeks S&P 500 melemah 0,20 persen dan indeks Dow Jones minus 0,60 persen. Sedangkan indeks NASDAQ Composite menguat 0,11 persen.

[Gambas:Video CNN]



(del/agt),086 per koin dalam sehari. Harganya juga naik 0,17 persen sejak minggu lalu.

Berikutnya, penguatan harian dialami oleh BNB sebesar 0,41 persen ke US3,05.

Sementara, harga cardano melemah 0,03 persen ke USHarno dan Cerita Perantau Tak Mau Mudik Karena Mau Mengejar Cuan******

Banyak perantau yang tidak pulang ke kampung halaman saat lebaran tahun ini karena lebih memilih mencari cuan di Jakarta.
Banyak perantau yang tidak pulang ke kampung halaman saat lebaran tahun ini karena lebih memilih mencari cuan di Jakarta. (CNN Indonesia/ Adi Maulana).
Jakarta, CNN Indonesia--

Momen mudikselalu dirindukan oleh para perantaudi ibu kota.

Pada momen ini, mereka berbondong-bondong pulang kampung demi merayakan Lebaran dan melepas rindu bersama dengan para sanak saudara.

Macet dan harga tiket mahal, sering tidak menjadi halangan bagi mereka untuk mudik ke kampung halaman. Meski demikian, ada juga yang masih senang bertahan di Jakarta di tengah hiruk pikuk mudik itu.

Langkah itu dilakukan pria berusia 57 tahun yang menjual beragam keperluan sehari-hari seperti beras, roti, aneka minuman, sabun mandi, pewangi pakaian sejak 10 tahun lalu itu dengan satu tujuan; menambah aliran cuan ke kantongnya.

Lelaki yang membuka gerainya di Kampung Melayu sejak 2010 itu berterus terang tak memiliki niatan mudik pada Lebaran ini karena ingin tetap jualan. 

"Sekarang nggak pulang (mudik). Masih ingin jualan di sini (Jakarta) dulu aja," bincang Suharno kepada CNNIndonesia.com tengah hari.

Keputusan ini kata Harno bukan tanpa alasan. Selama Ramadan ia mengaku dagangannya laris. Jumlah omzet yang diterimanya naik dan sudah menyentuh Rp50 juta.

"Kalau itu (omzet) ya Alhamdulillahbisa dapat Rp40 juta-Rp50 juta lah," tuturnya sambil senyum tertawa.

Omzet itu katanya masih bisa melesat saat Lebaran.

"Itu membuat semangat," katanya.

Selain masalah omzet, ia juga memilih tak mudik karena memang keluarganya banyak yang tinggal di Jakarta.

"Saya tidak mudik mas, sebagian keluarga juga di sini," katanya.

Senada dengan Harno, pedagang minuman keliling bernama Iwan (29) yang berasal dari Garut memilih tak mudik dan memanfaatkan hiruk pikuk ramai mudik untuk mendulang rezeki.

Rindu kampung halaman dan handai taulan sudah pasti. Tapi itu semua, ia kesampingkan.

Ia memilih mengundur masa pulang kampungnya dan mencari cuan lebih dulu kala lebaran. Apalagi katanya, sebagian besar keluarga juga berada di Jakarta.

"Karena jualannya lumayan naik ya mas, bisa Rp1 juta (per hari) lebih kalau mangkalnya di dekat stasiun gitu," ujar Iwan.

[Gambas:Video CNN]



(wlm/agt),33 per koin dan Polygon turun US9 Gurita Bisnis Gibran yang Sesaat Lagi Akan Dilantik Jadi Wapres******
KPU menetapkan Prabowo-Gibran sebagai pemenang Pilpres 2024. Gibran selain sebagai wakil presiden terpilih juga dikenal memiliki gurita bisnis.
KPU menetapkan Prabowo-Gibran sebagai pemenang Pilpres 2024. Gibran selain sebagai wakil presiden terpilih juga dikenal memiliki gurita bisnis. ( AP/Tatan Syuflana).
Daftar Isi
  • 1. Chili Pari
  • 2. Markobar
  • 3. Pasta Buntel
  • 4. Mangkok Ku
  • 5. Hompimpa Games
  • 6. Tugas Negara Bos
  • 1. Goola
  • 2. Siapmas
  • 3. Ternakopi
Jakarta, CNN Indonesia--

KPU menetapkan pasangan Prabowo-Gibran menjadi pemenang Pilpres 2024

Prabowo-Gibran memperoleh 96.214.691 suara sah. Perolehan suara pasangan ini setara dengan 58,6 persen dari total suara nasional 164.227.475.

Jauh sebelum memenangkan Pilpres 2024, nama Gibran dikenal sebagai putra Presiden Jokowi yang memiliki segudang gurita bisnis.

Berikut daftar bisnis Gibran;

1. Chili Pari

Chili Pari merupakan bisnis katering yang didirikan Gibran pada 2010. Gibran mengusung konsep one stop wedding solutionbagi kliennya.

Selain jasa katering, Chili Pari juga menyediakan gedung, souvenir, undangan, riasan pengantin, pembawa acara, hingga konsultasi rencana pernikahan.

Melalui bisnis ini Gibran diangkat sebagai Ketua Asosiasi Jasa Boga Indonesia (APJBI) Kota Solo.


2. Markobar

Lima tahun setelah Chili Pari berdiri, Gibran kembali masuk ke bisnis martabak manis lewat Markobar atau Martabak Kota Barat. Bisnis ini sebenarnya didirikan oleh Arif Setyo Budi sejak 1996.

Dalam perjalanannya, Gibran bergabung untuk mengembangkan bisnis tersebut. Saat ini, Markobar memiliki 33 gerai yang tersebar di seluruh Indonesia.

3. Pasta Buntel

Gibran juga merambah bisnis kuliner berbahan dasar pasta. Bersama tiga orang rekannya, ia mendirikan Pasta Buntel pada Oktober 2015.

Berbeda dengan pasta pada umumnya, Gibran memadukan pasta dengan bumbu nusantara. Cara memasaknya juga dibungkus daun pisang layaknya pepes.

4. Mangkok Ku

Gibran juga tak ingin ketinggalan maraknya tren rice bowl. Pada pertengahan 2019, Mangkok Ku diluncurkan. Dalam bisnis ini, Gibran menggandeng Kaesang, Chef Arnold Purnomo, dan Randy Julius.

Beberapa menu yang ditawarkan antara lain brisket spicy sauce, ox-tounge dabu, dan egg sausage mayo.

5. Hompimpa Games

Gibran dan Kaesang juga merambah bisnis di industri board game dengan bergabung bersama Hompimpa Games. Perusahaan itu merupakan sebuah publisher asal Solo yang menerbitkan Math Cat, The Art of Batik dan board game asli Indonesia lainnya.

Bergerak sebagai publisher and store, Hompimpa Games mencoba merealisasikan ide-ide kreatif para game designer dan game developer agar dapat dinikmati oleh para seluruh lapisan masyarakat.

6. Tugas Negara Bos

Gibran dan Kaesang juga berkolaborasi dalam merintis usaha pembuatan jas hujan bernama Tugas Negara Bos pada 2017.

Sekilas jas hujan buatan Kaesang dan Gibran ini sama dengan jas hujan pada umumnya. Perbedaan dari jas hujan ini dengan jas hujan lainnya terletak pada tulisan Tugas Negara Bos! dan gambar garuda di bagian depannya.

Alih alih cuan, tak semua bisnis yang dirambah Gibran sukses. Beberapa diantaranya ada yang gulung tikar seperti berikut:

1. Goola

Pada Juli 2015, Gibran menjajal bisnis minuman khas Indonesia lewat Goola. Gerai minuman ini menawarkan minuman tradisional yang dikemas kekinian seperti es doger, es cincau, hingga ketan hitam.

Bisnis ini pun sudah gugur sejak 2020. Hal itu terlihat dari akun media sosial Instagramnya yang sudah tidak update.

2. Siapmas

Bersama Kaesang, Gibran meluncurkan merek Siapmas. Usaha ini memproduksi minuman tradisional siap seduh Ngedrink yang dipasarkan di minimarket.

Selain itu, Siapmas juga memproduksi camilan keripik yang terbuat dari tepung terigu, sagu, minyak sawit dan varian bumbu masakan tradisional seperti nasi goreng seafood dan seblak Bandung. Sama dengan Ngedrink, Kemripik dapat ditemukan di minimarket.

3. Ternakopi

Gibran dan Kaesang juga masuk ke bisnis kopi kekinian melalui Ternakopi pada April 2019. Ternakopi pun memiliki lebih dari 40 cabang di seluruh Indonesia.

Usaha ini gulung tikar saat pandemi covid-19 merebak. Kaesang mengatakan produk kopi itu tak laku. Alhasil, seluruh cabang pun lenyap.

[Gambas:Video CNN]



(wlm/mrh),23 per keping.

Lihat Juga :
Pemilik Lapangan Golf Bogor Bantah Aset Disita BLBI Milik Besan Setnov

Adapun koin stabil seperti Binance USD dan USD Coin, masing-masing menguat 0,03 persen dan 0,01 persen ke US.

Pagi ini, kapitalisasi pasar aset kripto mencapai US1,03 miliar secara global. Angka itu naik 1,03 persen dibandingkan kemarin.

Kripto sendiri masih dilarang sebagai alat bayar di Indonesia. Namun, kripto termasuk komoditas bursa berjangka, sehingga tak masalah selama digunakan sebagai investasi maupun komoditas yang diperjualbelikan oleh para pelaku pasar.

Uang kripto diatur oleh Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi (Bappebti) Kementerian Perdagangan lewat Peraturan Bappebti No 2 Tahun 2019 tentang Penyelenggaraan Pasar Fisik Komoditi di Bursa Berjangka.

Selain itu, aturan kripto juga tercantum dalam Peraturan Bappebti Nomor 8 Tahun 2021 tentang Pedoman Penyelenggaraan Perdagangan Pasar Fisik Aset Kripto (Crypto Asset) di Bursa Berjangka.

[Gambas:Video CNN]



(sfr/sfr)

Jadwal Diskon Tarif Tol Trans Jawa 20 Persen saat Mudik, Berlaku Besok******

Diskon tarif tol sebesar 20 persen untuk Tol Trans Jawa dari Jakarta ke Semarang dan sebaliknya akan berlaku pada periode arus mudik dan balik Lebaran 2024.
Diskon tarif tol sebesar 20 persen untuk Tol Trans Jawa dari Jakarta ke Semarang dan sebaliknya akan berlaku pada periode arus mudik dan balik Lebaran 2024. Ilustrasi. (ANTARA FOTO/Makna Zaezar).
Jakarta, CNN Indonesia--

Diskon tarif tol sebesar 20 persen untuk Jalan Tol Trans Jawadari Jakarta menuju Semarang dan sebaliknya bakal berlaku pada periode arus mudik dan balik Lebaran 2024.

Potongan ini berlaku untuk tarif jalan tol yang dikelola oleh Jasa Marga Group yaitu integrasi Jalan Tol Jakarta-Cikampek & Jalan Layang MBZ, Jalan Tol Palimanan-Kanci, Jalan Tol Batang-Semarang dan Jalan Tol Semarang Seksi ABC.

Diskon akan berlaku dari Gerbang Tol (GT) Cikampek Utama Jalan Tol Jakarta-Cikampek menuju GT Kalikangkung Jalan Tol Batang-Semarang pada arus mudik dan dari GT Kalikangkung Jalan Tol Batang-Semarang menuju GT Cikampek Utama Jalan Tol Jakarta-Cikampek pada arus balik.

Diskon diberikan untuk memaksimalkan distribusi lalu lintas dan menghindari penumpukan kendaraan pada tanggal tertentu yang diprediksi menjadi arus puncak mudik dan balik.

"Jasa Marga memprediksi pada puncak arus mudik pada H-4 atau pada Sabtu (6/4), terdapat 259 ribu kendaraan meninggalkan Jakarta atau meningkat 0,03 persen terhadap Lebaran 2023 dan meningkat 66,8 persen dari kondisi normal. Sedangkan prediksi untuk puncak arus balik yaitu pada H+4 atau pada Senin (15/4). Terdapat 300 ribu kendaraan kembali ke Jakarta atau meningkat 13,2 persen terhadap Lebaran 2023 atau meningkat 131 persen terhadap Normal. Atas dasar tersebut, potongan tarif tol akan diberikan di luar waktu yang diprediksi menjadi puncak arus mudik dan balik tersebut agar lalu lintas dapat terdistribusi dengan baik," ujar Lisye dalam pernyataan yang dikeluarkan di Jakarta pada Senin (1/4).

Berikut jadwal diskon tarif tol 20 persen:

- Arus mudik: Mulai Rabu 3 April 2024 pukul 05.00 WIB hingga Jumat 5 April 2024 pukul 05.00 WIB

- Arus balik: Mulai Rabu 17 April 2024 pukul 05.00 WIB hingga Jumat 19 April 2024 pukul 05.00 WIB

[Gambas:Video CNN]



(del/sfr)




bab terbaru:cara dapat uang yang cepat

Perbarui waktu:2024-07-01

Daftar bab terbaru
21 di erek erek
pola gacor zeus vs hades
putri salju slot
garasipoker
angka jitu poipet 19
slot gacor siang hari ini
situs slot new member 100 persen
grab138
bemoslot
Daftar isi semua bab
Bab 1 game slot gacor terbaru
Bab 2 erek erek 82 2d
Bab 3 slot gacor yang bagus
Bab 4 bunga kredit kredivo
Bab 5 kredit hp tanpa home credit
Bab 6 demo slot 5000
Bab 7 slot mansion
Bab 8 agen resmi togel terpercaya
Bab 9 slotgacor88
Bab 10 nonstop4d
Bab 11 vipqiuqiu99
Bab 12 slot yang selalu menang
Bab 13 link slot gacor hari ini pragmatic play
Bab 14 82 di erek erek
Bab 15 qqmercy slot gacor
Bab 16 link slot gampang maxwin
Bab 17 asia9 slot
Bab 18 situs yang bagus hari ini
Bab 19 situs slot 5 ribu
Bab 20 pola jam gacor
Klik untuk melihattersembunyi di tengah6683bab
kotaBacaan TerkaitMore+

Infinity dimulai dengan horor

bonus new member depo 10k
Indeks Harga Saham Gabungan (IHSG) diproyeksi menguat pada perdagangan Rabu (27/3) ini.
Indeks Harga Saham Gabungan (IHSG) diproyeksi menguat pada perdagangan Rabu (27/3) ini. Ilustrasi. (CNN Indonesia/Hesti Rika).
Jakarta, CNN Indonesia--

Indeks Harga SahamGabungan (IHSG) diproyeksi menguat pada perdagangan Rabu (27/3) ini.

CEO Yugen Bertumbuh Sekuritas William Surya Wijaya menilai gerak IHSG masih mungkin naik mengingat indeks terlihat cukup kuat menjaga support level terdekatnya di tengah gelombang tekanan yang sedang berlangsung.

"Namun momentum koreksi minor masih dapat dimanfaatkan oleh investor untuk melakukan akumulasi pembelian dengan target jangka menengah mengingat minat investor yang terlihat dari data capital inflow secara year to date masih cukup besar," katanya.

Untuk saham pilihan, William merekomendasikan AALI, BBRI, GGRM, TBIG, PWON, dan LSIP.

Sementara itu, Analis Binaartha Sekuritas Ivan Rosanova mengatakan secara teknikal indeks masih menjaga peluangnya untuk mencatatkan level tertinggi baru di atas 7.454 apabila support terdekat di level 7.295 tetap dapat bertahan.

"Level supportIHSG berada di 7.295, 7.238 dan 7.180, sementara level resistennya di 7.454 dan 7.503," katanya.

IHSG ditutup di level 7.365 pada Selasa (26/3). Indeks saham melemah 12,09 poin atau minus 0,16 persen dari perdagangan sebelumnya.

Mengutip RTI Infokom, investor melakukan transaksi sebesar Rp11,42 triliun dengan jumlah saham yang diperdagangkan sebanyak 16,10 miliar saham.

Pada penutupan kali ini, 219 saham menguat, 356 terkoreksi, dan 208 lainnya stagnan. Terpantau tujuh dari sebelas indeks sektoral melemah, dipimpin sektor transportasi yang turun 3,09 persen.

[Gambas:Video CNN]



(fby/sfr)

Paranormal Azeroth

situs slot 789
Mau mudik belum punya travel bed? Beli aja di Transmart Full Day Sale soalnya lagi banyak diskon, harganya mulai Rp300 ribuan!
Ilustrasi. Mau mudik belum punya travel bed? Beli aja di Transmart Full Day Sale soalnya lagi banyak diskon, harganya mulai Rp300 ribuan! (CNN Indonesia /Andry Novelino)
Jakarta, CNN Indonesia--

Musim mudik Lebaran sudah tiba, saatnya bersiap-siap untuk perjalanan pulang kampung yang menyenangkan. Salah satu perlengkapan yang wajib dibawa khususnya buat Anda yang mudik dengan kendaraan pribadi yaitu travel bed.

Travel bed atau kasur lipat ini memang memiliki fungsi yang dirancang untuk dibawa berpergian sehingga bentuknya tidak terlalu besar, tapi tetap ringan untuk dibawa ke mana saja. Nah, belinya di Transmart aja ya!

Lihat Juga :
Nikmati Diskon 50% + 20% di Transmart Hari Ini sampai Pukul 22.00

Nggak cuma travel bed yang didiskon, masih ada banyak furnitur lainnya yang juga berlaku diskon sama hingga 20 persen di Transmart Full Day Sale seluruh Indonesia. Cek di bawah ini ya daftar produknya:

  • Elite travel bed harga normal mulai Rp1.332.000, harga sale mulai Rp403.600. (Harga khusus Luar Pulau Jawa & Bali).
  • Elite travel bed harga normal mulai Rp1.332.000, harga sale mulai Rp383.200. (Harga khusus Pulau Jawa & Bali).
  • All item loose mattress harga normal mulai Rp1.499.000, harga sale mulai Rp519.200. (Harga khusus Jawa & Sumatera)
  • All item loose mattress harga normal mulai Rp2.119.000, harga sale mulai Rp599.200. (Harga khusus Makassar)
  • Mykonos dining set harga normal mulai Rp3.599.000, harga diskon mulai Rp2.639.200.
  • All super furniture harga normal mulai Rp479.000, harga diskon mulai Rp227.840. (Harga khusus Pulau Jawa).
  • All super furniture harga normal mulai Rp529.000, harga diskon mulai Rp192.000. (Harga khusus Sumatera & Kalimantan)
  • All super furniture harga normal mulai Rp534.000, harga diskon mulai Rp204.960. (Harga khusus Sulawesi & Nusa Tenggara)
  • Sofa 2 seater harga normal mulai Rp4.599.000, harga diskon mulai Rp3.039.200.

Harga furnitur diskon di Transmart Full Day Sale ini, tentunya bisa jadi pilihan tepat bagi Anda yang sedang mencari perlengkapan rumah baru jelang Lebaran Idul Fitri.

Supaya bisa bawa pulang furnitur incaran, bagi para pengguna Allo Prime, Kartu Kredit Bank Mega dan Bank Mega Syariah bisa berkesempatan mendapat diskon tambahan setiap transaksi sebesar 20 persen.

Bagi yang belum punya Allo Bank, Kartu Kredit Bank Mega, atau Mega Syariah jangan khawatir. Aplikasi Allo Bank dapat diunduh dari hp melalui Google Play Store dan Apps Store, kemudian upgradeakunnya ke Allo Prime.

Apabila pelanggan ingin membuka Kartu Kredit Bank Mega atau Mega Syariah bisa langsung mengajukan pembukaan secara instan di boothyang tersedia di setiap gerai Transmart.

Transmart Full Day Sale hanya berlangsung sampai pukul 22.00 waktu setempat. Jadi tunggu apalagi, segera merapat ke Transmart terdekat dan bawa pulang furnitur incarannya sekarang juga.

Gif banner Allo Bank
(avd/juh)

[Gambas:Video CNN]

Kelahiran Kembali: Hari-hari Anjing E-commerce

situs slot paling aman
Satgas Pangan Polri mengklaim harga bahan pangan pokok di wilayah Jawa Timur sudah stabil menjelang hari raya Lebaran 2024.
Satgas Pangan Polri mengklaim harga bahan pangan pokok di wilayah Jawa Timur sudah stabil menjelang hari raya Lebaran 2024. (CNN Indonesia/Ramadhan Nur Fadillah)
Jakarta, CNN Indonesia--

Satgas Pangan Polri mengklaim hargabahan panganpokok di wilayah Jawa Timur sudah stabil menjelang hari raya Lebaran 2024.

Hal itu disampaikan langsung oleh Kasubsatgas Distribusi Pangan Mabes Polri Kombes Teddy Suhendyawan Syarif usai memantau sejumlah pasar tradisional di wilayah Surabaya pada Sabtu (23/3).

Lihat Juga :
Jokowi Akui Harga Pangan Naik Saat Ramadan: Tapi Enggak Banyak

Kendati demikian, Teddy mengakui beberapa komoditas pangan, seperti telur dan daging ayam, harganya masih tinggi. Hal itu, kata dia, dikarenakan adanya tingkat permintaan yang tinggi selama bulan Ramadan.



Hanya saja, ia memastikan harga yang ada di pasaran masih dalam batas wajar dan tidak melebih angka rata-rata secara nasional.

"Enggak ada temuan kenaikan karena ini juga permintaan dari masyarakat yang tinggi, seperti sekarang bulan puasa menjelang Idulfitri," jelasnya.

Lebih lanjut, Teddy menyebut dari hasil pengecekan yang dilakukan di Kediri, Mojokerto, hingga Surabaya, pihaknya menjamin stok kebutuhan bahan pokok masih aman hingga Lebaran mendatang.

Lihat Juga :
Kenaikan HET Beras Premium Diperpanjang Hingga April 2024

Oleh karenanya, ia berharap seluruh Tim Pengendalian Inflasi Daerah (TPID) agar dapat mengantisipasi potensi inflasi yang disebabkan kelangkaan pasokan, distribusi tidak merata, atau harga komoditas pangan melambung tinggi.

"Contohnya beras, SPHP untuk ketersediaan stok atau yang lainnya, harga itu tidak boleh melebihi HET. Beras SPHP Rp10.900 per kg. Kemudian terkait masalah minyak. Minyak kita ada di NET, dikomoditi itu ada TPID," pungkasnya.

(tfq/pra)

Pemurni Teknologi

game gacor slot

Dewa Gila vs. Yun Fei

slot baru rilis

Tuan Gila Perkotaan yang Tak Terkalahkan

erek erek wayang