petunjuk:Harap ingat alamat situs terbaru situs ini:kk996.com!Menanggapi seruan tindakan nasional untuk membersihkan Internet, situs ini telah membersihkan semua novel pornografi, sehingga banyak buku menjadi bingung,Jika Anda membuka link tersebut dan ternyata itu bukan buku yang ingin Anda baca, silakan klik ikon pencarian di atas untuk mencari buku tersebut lagi,Terima kasih atas kunjungan anda!

situs nexus terpercaya

ketentuan akulaku 84Jutaan kata 819140Orang-orang telah membaca serialisasi

《situs nexus terpercaya》

Transmart Full Day Sale, Kulkas Side by Side Diskon Jadi Rp8 Jutaan******

Kulkas side by side (SBS) turun harga gede-gedean dari Rp12 jutaan jadi Rp8 jutaan aja di Transmart. Hematnya sampai Rp3 jutaan!
Ilustrasi. Kulkas side by side (SBS) turun harga gede-gedean dari Rp12 jutaan jadi Rp8 jutaan aja di Transmart. Hematnya sampai Rp3 jutaan! (CNN Indonesia/Adi Maulana Ibrahim)
Jakarta, CNN Indonesia--

Transmart Full Day Sale balik lagi dengan diskon fantastis untuk pelanggan setianya di seluruh Indonesia.

Kulkas side by side (SBS) turun harga gede-gedean dari Rp12 jutaan jadi Rp8 jutaan aja di Transmart. Hematnya sampai Rp3 jutaan!

Lihat Juga :
Serbu Transmart Sekarang, Belanja Kebutuhan Harian Diskon sampai 20%

Pesta diskon ini berlangsung selama dua hari pada Sabtu (13/4) dan Minggu (14/4). Mulai dari jam toko buka sampai tutup pukul 22.00 waktu setempat.

Penawaran dengan harga spesial ini bisa didapatkan dengan syarat pembayaran menggunakan Allo Prime dari Allo Bank atau kartu kredit Bank Mega atau Mega Syariah.

Jadi pastikan bayar belanjaannya pakai Bank Mega atau Allo Bank supaya bisa menikmati beragam kemudahan serta promo diskon menarik!

Belum punya kartu kredit Bank Mega? Bisa segera datang ke kantor cabang Bank Mega terdekat atau ke unit pembukaan instan yang tersedia di gerai-gerai Transmart.

Bagi yang belum memiliki Allo Prime, caranya gampang banget. Tinggal downloadaplikasi Allo Bank yang tersedia di PlayStore atau AppStore, lalu upgradeakunnya ke Allo Prime.

Yuk ke gerai Transmart terdekat sekarang juga dan bawa pulang kulkas SBS dengan diskon fantastisnya!

Gif banner Allo Bank
(juh/juh)

[Gambas:Video CNN]

Zulhas Bantah Aturan Barang Bawaan Luar Negeri Dicabut, Cuma Direvisi******

Aturan pembatasan barang bawaan dari luar negeri tidak dicabut, tetapi direvisi demi mengeluarkan ketentuan soal barang milik TKI.
Aturan pembatasan barang bawaan dari luar negeri tidak dicabut, tetapi direvisi demi mengeluarkan ketentuan soal barang milik TKI. (Foto: CNN Indonesia/ Sakti Darma)
Jakarta, CNN Indonesia--

Menteri PerdaganganZulkifli Hasan (Zulhas) menegaskan aturan pembatasan barang bawaandari luar negeri tidak dicabut, tetapi direvisi.

Ia mengatakan Permendag Nomor 36 Tahun 2023 tentang Kebijakan dan Ketentuan Impor segera direvisi demi mengeluarkan lampiran III tentang barang kiriman pekerja migran Indonesia (PMI) atau TKI,  sebagaimana telah diubah dalam Permendag Nomor 3 Tahun 2024.

Selanjutnya, ketentuan impor barang kiriman PMI akan mengikuti Peraturan Menteri Keuangan (PMK) Nomor 141 Tahun 2023 tentang Ketentuan Impor Barang PMI yang salah satu isinya membebaskan bea masuk barang kiriman PMI.

Ia menyebut hal ini menindaklanjuti keputusan hasil Rapat Koordinasi Terbatas Tingkat Menteri Bidang Perekonomian yang membahas Peraturan Menteri Perdagangan tentang Kebijakan dan Pengaturan Impor, di Jakarta, Selasa (16/4).

Zulhas mengatakan hasil tersebut memutuskan untuk merevisi aturan impor barang kiriman PMI dan barang pribadi penumpang, serta memutuskan untuk mengevaluasi aturan pembatasan impor barang dalam Permendag Nomor 36 Tahun 2023 Jo. Permendag Nomor 3 Tahun 2024.

Ia pun menjelaskan impor barang kiriman PMI dibebaskan dari pemenuhan perizinan impor, tidak dibatasi jenis dan jumlah barangnya, serta dapat diimpor baik dalam keadaan baru maupun tidak baru (bekas).

"Ketentuan ini berlaku untuk barang kiriman PMI yang tidak termasuk kategori barang yang dilarang impor dan tidak termasuk kategori barang berbahaya," ungkap Zulhas.

Selanjutnya, impor barang kiriman PMI mengacu kepada Peraturan Menteri Keuangan (PMK) Nomor 141 tahun 2023 tentang Ketentuan Impor Barang Pekerja Migran Indonesia. PMK tersebut mengatur bahwa barang kiriman PMI yang tercatat pada Badan Pelindungan Pekerja Migran Indonesia (BP2MI) diberikan pembebasan bea masuk.

Lihat Juga :
ANALISISBerhitung Rugi RI Imbas Jeblok Rupiah 'Dihantam' AS dan Timur Tengah

Namun, dengan ketentuan jumlah pengiriman paling banyak tiga kali dalam satu tahun kalender dan nilai pabean per pengiriman paling banyak Free on Board (FOB) sebesar US0 atau sekitar Rp8 juta, sehingga total dalam satu tahun, pembebasan bea masuk yang dapat diterima oleh PMI sebesar US.500 atau Rp24,2 juta.

Adapun pelaksanaannya dilakukan Direktorat Jenderal Bea dan Cukai Kementerian Keuangan.

Ketentuan selanjutnya dalam PMK tersebut, barang kiriman PMI selain yang tercatat pada BP2MI tetapi memiliki kontrak kerja yang telah diverifikasi oleh perwakilan pemerintah RI di luar negeri diberikan pembebasan bea masuk.

Namun, jumlah pengiriman diatur paling banyak satu kali dalam satu tahun kalender dan nilai pabean paling banyak FOB US0.

"Revisi Permendag Nomor 36 Tahun 2023 Jo. Permendag Nomor 3 Tahun 2024 juga dilakukan untuk menyelesaikan permasalahan barang kiriman PMI yang saat ini masih tertahan di pelabuhan Tanjung Perak, Surabaya dan Tanjung Emas, Semarang," kata Zulhas.

"Tertahannya barang-barang kiriman tersebut karena sebagian barang tersebut melebihi batasan jumlah barang yang saat ini diatur dalam Permendag Nomor 36 Tahun 2023 Jo. Permendag Nomor 3 Tahun 2024," sambungnya.

Lihat Juga :
ASN Dapat Satu Unit Apartemen di IKN, Kecuali yang Jomlo

Revisi Impor Barang Pribadi Penumpang

Zulhas menyampaikan pengaturan atas barang pribadi bawaan penumpang juga akan dikeluarkan dari Permendag Nomor 36 Tahun 2023 Jo. Permendag Nomor 3 Tahun 2024.

Pengaturan impor barang bawaan pribadi penumpang akan kembali diatur di PMK Nomor 203 Tahun 2017 tentang Ketentuan Ekspor dan Impor Barang yang Dibawa Oleh Penumpang dan Awak Sarana Pengangkutan.

Ia menjelaskan impor barang pribadi penumpang dikecualikan dari pemenuhan perizinan impor, tidak dibatasi jenis dan jumlah barangnya, serta dapat diimpor baik dalam keadaan baru maupun bekas.

"Barang pribadi penumpang yang diberikan pengecualian tersebut merupakan barang pribadi penumpang yang hanya digunakan tidak untuk kegiatan usaha, tidak termasuk kategori barang yang dilarang impor, serta tidak termasuk kategori barang berbahaya," jelas Zulhas.

PMK Nomor 203 Tahun 2017 sendiri mengatur bahwa barang pribadi penumpang yang dikategorikan sebagai barang personal use yang diperoleh dari luar negeri dengan nilai pabean paling banyak FOB US0 per orang untuk setiap kedatangan diberikan pembebasan bea masuk.

Selanjutnya, dalam hal nilai pabean barang pribadi penumpang yang dikategorikan sebagai barang personal use yang diperoleh dari luar negeri melebihi FOB US0, atas kelebihan tersebut dipungut bea masuk dan pajak impor.

Revisi Aturan Pembatasan Impor Barang

Hasil Rapat Koordinasi Terbatas Tingkat Menteri Bidang Perekonomian juga memutuskan untuk mengevaluasi aturan pembatasan impor barang.

Zulhas menekankan bahwa evaluasi aturan pembatasan impor barang akan ditujukan terhadap aturan impor barang yang mewajibkan rekomendasi atau pertimbangan teknis dari kementerian dan lembaga terkait sebagai persyaratan permohonan Persetujuan Impor (PI).

Menurutnya, evaluasi aturan pembatasan impor barang sebagai tindak lanjut dari masukan pelaku usaha serta asosiasi atau pemangku kepentingan terkait.

Para pelaku usaha, asosiasi, dan pemangku kepentingan menyampaikan masukan terkait kesulitan dalam mendapatkan rekomendasi atau pertimbangan teknis dari kementerian dan lembaga terkait.

Zulhas juga menegaskan bahwa evaluasi aturan pembatasan impor barang akan dilakukan di bawah koordinasi Kementerian Koordinator Bidang Perekonomian dengan melibatkan seluruh kementerian dan lembaga teknis terkait.

Sementara, hasilnya akan digunakan sebagai bahan masukan revisi Permendag tentang kebijakan dan pengaturan impor.

"Sejumlah kebijakan baru ini baru dapat dilaksanakan setelah diterbitkan perubahan Permendag Nomor 36 Tahun 2023 Jo. Permendag Nomor 3 Tahun 2024 yang saat ini sedang proses," ucap Zulhas.

"Kami saat ini secara maraton sedang menyusun perubahan Permendag tersebut. Karena melibatkan banyak kementerian dan lembaga. Perubahan Permendag ini dikoordinasikan kantor menko perekonomian," sambungnya.

[Gambas:Video CNN]

(mrh/pta)

Petugas Pertamina Siaga Bantu Pemudik Habis BBM Saat Contraflow******

Pertamina Patra Niaga menyiagakan motoris sampai petugas mobile untuk membantu pemudik yang kehabisan BBM di jalur contraflow jalan tol Jakarta-Cikampek.
Pertamina Patra Niaga menyiagakan motoris sampai petugas mobile untuk membantu pemudik yang kehabisan BBM di jalur contraflow jalan tol Jakarta-Cikampek. (ANTARA FOTO/Dedhez Anggara)
Jakarta, CNN Indonesia--

PT Pertamina Patra Niaga menyiapkan motoris hingga petugas untuk membantu para pemudik yang kehabisan bahan bakar minyak (BBM) saat arus balik di jalur contraflow Tol Jakarta-Cikampek di sekitar KM 70 hingga KM 40 arah Jakarta.

"Tim Pertamina Patra Niaga turun langsung, tidak hanya motoris, tapi juga tim SPBU membawa galon BBM dengan pengawalan aparat," kata Corporate Secretary Pertamina Patra Niaga Irto Ginting dalam keterangan tertulis, Senin (15/4).

Lihat Juga :
Banyak Mobil Mogok di Contraflow Arus Balik Gara-gara Kehabisan Bensin

"Motoris Pertamina senantiasa siap dan sigap memenuhi kebutuhan BBM di jalan," ucap Irto.

Pertamina turut mengimbau kepada para pengendara memastikan BBM terpenuhi selama arus balik, sehingga perjalanan kembali ke rumah bisa lancar dan cepat.

Sebelumnya, sejumlah kendaraan pemudik mogok dan berhenti di bahu jalan di Tol Jakarta-Cikampek sekitar KM 57 imbas kehabisan BBM. Peristiwa ini mulai terjadi pada Senin (15/4) pagi tadi sekitar 04.45 WIB.

Lihat Juga :
Contraflow Arus Balik Bakal Dipandu Safety Car Maksimum 60 Km/Jam

Namun, Kasi Humas Polres Karawang Ipda Kusmayadi menyebut petugas dari Pertamina dan kepolisian langsung terjun ke lokasi untuk membantu mengisi bensin kendaraan para pemudik.

"Ada, tapi enggak banyak banget juga. Petugas dari Pertamina dan Kepolisian langsung menghampiri untuk membantu mengisi BBM secara mobile," kata Kusmayadi saat dikonfirmasi.

Kusmayadi mengungkap sore ini juga kembali didapati beberapa kendaraan pemudik mogok akibat kehabisan bensin dan berhenti di bahu jalan tol.

"Barusan dua mobil (kehabisan bensin), yang lainnya memang mogok ada trouble," ucap Kusmayadi.

(dis/fea)

[Gambas:Video CNN]




bab terbaru:sigma slot77

Perbarui waktu:2024-06-26

Daftar bab terbaru
situs tergacor maxwin
rog777 gacor
camarqq
angka angka jitu
mpo333bet
kayamendadak88
dana impian pinjol
slot terbaru 2022 resmi
link situs slot resmi
Daftar isi semua bab
Bab 1 demo slot 888 gold
Bab 2 naga505
Bab 3 56 togel
Bab 4 seribu mimpi 4d
Bab 5 voucher belanja
Bab 6 game slot game slot
Bab 7 qqmilan
Bab 8 situs resmi game slot
Bab 9 trik slot ampuh
Bab 10 angka jitu 5d toto macau
Bab 11 akun slot terbesar
Bab 12 mahjong ways 1 slot demo anti lag
Bab 13 situs gacor mudah menang
Bab 14 slot online 89
Bab 15 online77 slot
Bab 16 sgpslot login
Bab 17 qqomega
Bab 18 situs slot new member 100
Bab 19 mpomax
Bab 20 togel dompet
Klik untuk melihattersembunyi di tengah9674bab
FantasiBacaan TerkaitMore+

Raja Jahat, aku tidak cukup mencintaimu!

heroslot88
Produk elektronik seperti AC, kulkas, sampai LED TV berbagai merek ternama hadir dengan diskon gede-gedean di Transmart Full Day Sale!
Ilustrasi. Produk elektronik seperti AC, kulkas, sampai LED TV berbagai merek ternama hadir dengan diskon gede-gedean di Transmart Full Day Sale! (CNNIndonesia/Adi Ibrahim)
Jakarta, CNN Indonesia--

Transmart Full Day Sale balik lagi selama dua hari pada Sabtu (6/4) dan Minggu (7/4) dengan diskon gede-gedean buat berbagai produk terpilih, termasuk elektronik.

Produk elektronik seperti AC, kulkas, sampai LED TV berbagai merek ternama mulai dari LG, Polytron, Panasonic, Sharp, dan Samsung, semua hadir dengan diskon fantastis di Transmart.

Lihat Juga :
Ramai Pelanggan Serbu Transmart Full Day Sale Jelang Lebaran

Bagi pelanggan yang belum memiliki salah satu bank yang direkomendasikan, bisa downloadAllo Bank di hp melalui App Store atau Google Play Store. Lalu upgradeakunnya ke Allo Prime supaya bisa mengklaim diskon di Transmart Full Day Sale.

Bisa juga mengajukan pembukaan kartu kredit Bank Mega atau Bank Mega Syariah secara instan di setiap booth yang ada di gerai Transmart.

Jangan sampai lewatkan kesempatan ini ya, Transmart Full Day Sale berlangsung dari jam toko buka hingga tutup pukul 22.00 waktu setempat di seluruh gerai Transmart se-Indonesia. Saatnya bawa pulang produk elektronik impianmu untuk hari raya Idul Fitri nanti!

Gif banner Allo Bank
(juh/juh)

[Gambas:Video CNN]

One Piece: Pedang Cerah

gading4d
Transmart Full Day Sale balik lagi selama dua hari dengan diskon gede. Jangan sampai terlewat hari terakhir Transmart Full Day Sale!
Ilustrasi. Transmart Full Day Sale balik lagi selama dua hari dengan diskon gede. Jangan sampai terlewat hari terakhir Transmart Full Day Sale! (CNN Indonesia/Ryan Hidayatullah)
Jakarta, CNN Indonesia--

Transmart Full Day Sale balik lagi selama dua hari pada Sabtu (6/4) dan Minggu (7/4) dengan diskon gede-gedean.

Jangan sampai terlewat ya, hari terakhir Transmart Full Day Sale di kotamu. Pesta diskon ini berlangsung mulai jam toko buka sampai tutup pukul 22.00 waktu setempat.

Lihat Juga :
Nikmati Diskon 50% + 20% di Transmart Hari Ini sampai Pukul 22.00

Nggak cuma itu, berbagai kategori produk di Transmart juga diskonnya nggak main-main bisa sampai 50 persen.

Biar makin hemat, setiap pelanggan juga masih bisa kesempatan mendapat tambahan diskon sebesar 20 persen selama belanja di periode Full Day Sale.

Diskon tambahan 20 persen ini bisa didapatkan khusus untuk pengguna Allo Bank, Bank Mega, dan Bank Mega Syariah.

Kalau belum punya Allo Bank, Kartu Kredit Bank Mega, atau Mega Syariah, tidak perlu khawatir. Aplikasi Allo Bank dapat diunduh dari hp kemudian upgradeakunnya ke Allo Prime.

Bagi pelanggan yang ingin membuka Kartu Kredit Bank Mega atau Mega Syariah bisa mengajukan pembukaan secara instan di boothyang tersedia di setiap gerai Transmart.

Transmart Full Day Sale digelar serentak di seluruh gerai Transmart se-Indonesia. Jadi, langsung aja ke Transmart terdekat di kota kamu sekarang dan borong diskonnya biar makin untung.

Gif banner Allo Bank
(juh/juh)

[Gambas:Video CNN]

Permaisuri Pangeran Pertama di Alam Semesta

petarung303
Biskuit Khong Guan yang khas berada di meja masyarakat Indonesia ditemukan oleh dua orang kakak beradik asal Fujian China; Chew Choo Keng dan Chew Choo Han.
Biskuit Khong Guan yang khas berada di meja masyarakat Indonesia ditemukan oleh dua orang kakak beradik asal Fujian China; Chew Choo Keng dan Chew Choo Han. (Arsip Istimewa).
Jakarta, CNN Indonesia--

Momen Lebaranbiasanya identik dengan sejumlah sajian khas. Salah satunya biskuit kalengan Khong Guan.

Biskuit itu biasanya tersedia di setiap rumah sebagai kudapan untuk para tamu yang datang bersilaturahmi.

Lantas siapa penemu biskuit Khong Guan?

Lihat Juga :
Pembatasan Dicabut, Ini Aturan Bawa Barang dari Luar Negeri TKI

Tak disangka, biskuit yang mereka jual laris manis. Hingga kemudian mereka mendirikan Khong Guan Biscuit Factory (Singapore) Limited pada 1947.

Tak berhenti hanya dengan membuat biskuit, mereka lalu melakukan diversifikasi produksi hingga ke kerupuk, kue kering, dan produk terkait cokelat.

Dari situ Khong Guan Biscuits semakin berkembang dibanding merek lokal. Akhirnya Khong Guan Biscuits melebarkan sayap bisnis mereka ke pasar Amerika Serikat (AS) dengan mendirikan Khong Guan Corporation (KGC) pada 1982.

Mereka mulai dengan membuka kantor kecil di Berkeley, California. KGC kemudian berkembang besar dan merajai pasar biskuit di AS.

KGC lalu mengembangkan pasar di negara lainnya. Di Indonesia sendiri, keberadaan Khong Guan awalnya dimulai saat Ong Kong Ie, Kwee Boen Thwie, dan Go Swie Kie merintis perusahaan bernama NV Giok San Kongsie.

Perusahaan itu awalnya hanya mengimpor biskuit Khong Guan dari Singapura. Perkembangan bisnis yang berlangsung pesat membuat mereka mendirikan PT Khong Guan Biscuit Factory Indonesia Ltd.

Perusahaan kemudian memproduksi biskuit Khong Guan sendiri pada 1971. Sejak itu bisnis Khong Guan tumbuh besar hingga disebut-sebut mengusai 70 persen pangsa pasar biskuit Tanah Air.

[Gambas:Video CNN]



(fby/agt)

Panggil pahlawan dari dunia lain

garudagame88
Pena Garces puji pemain Satria Muda yang berjuang sekuat tenaga
Pelatih Satria Muda, Pena Garces dalam konferensi pers seusai pertandingan melawan Kesatria Bengawan Solo dalam pertandingan lanjutan IBL yang berlangsung di GOR Pertamina Arena Simprug, Jakarta, Minggu malam WIB (21/04/2024). (ANTARA/FAJAR SATRIYO)
Jakarta (ANTARA) - Pelatih Satria Muda, Pena Garces memuji pemainnya yang telah memberikan segalanya untuk dapat meraih kemenangan atas Kesatria Bengawan Solo.

Satria Muda menelan kekalahan dua kali berturut-turut usai takluk dari Kesatria Bengawan Solo, 66-69 pada pertandingan lanjutan IBL yang berlangsung di GOR Pertamina Arena Simprug, Jakarta, Minggu malam WIB.

"Terkadang semua orang tidak tahu dan memberikan standar. Saya rasa tim ini telah memberikan segalanya hingga peluit akhir baik pertandingan kemarin (melawan Satya Wacana Salatiga) maupun saat ini," kata Pena Garces dalam konferensi pers seusai pertandingan.

Satria Muda harus kehilangan kemenangan di 15 detik terakhir usai tembakan tiga poin pemain Kesatria Bengawan Solo, Kevin Moses Poetiray memastikan tuan rumah gigit jari.

"Kami akan mempersiapkan tim ini untuk pertandingan selanjutnya. Saya sangat-sangat bangga dengan kinerja tim, manajemen dan semuanya, kami akan bekerja lebih baik," kata Pena Garces.

"Semua orang mungkin tidak tau bahwa kami setiap hari bekerja keras untuk mengembalikan situasi dan kami butuh rasa hormat atas kinerja kami," tambahnya.

Kekalahan ini membawa Satria Muda kian terancam di posisi puncak klasemen sementara. Satria Muda yang kini mengoleksi 21 poin dari 13 pertandingan, tengah dibayang-bayangi oleh rival sekota, Pelita Jaya Jakarta yang mengoleksi poin sama namun mempunyai dua pertandingan lebih sedikit.

Sementara itu kemenangan ini membawa Kesatria Bengawan Solo semakin membuat persaingan papan atas memanas usai mengoleksi 19 poin dari 10 pertandingan dan berada di posisi ke-6.

Baca juga: Pelatih SM sebut kekalahan dari Satya Wacana "hasil yang menyedihkan"

Baca juga: Hadapi Prawira, Satria Muda akan bermain agresif sejak menit pertama

Baca juga: Manuel Pena puas dengan kemenangan Satria Muda pada laga perdana IBL

Pewarta: Fajar Satriyo
Editor: Alviansyah Pasaribu
Copyright © ANTARA 2024

1970-an, agak manis

kupon gratis
Biar belanja bulanan jelang Lebaran tetap hemat, pastikan Bunda belanjanya di Transmart Full Day Sale, ada diskon hingga 20 persen.
Ilustrasi. Biar belanja bulanan jelang Lebaran tetap hemat, pastikan Bunda belanjanya di Transmart Full Day Sale, ada diskon hingga 20 persen (CNN Indonesia/Feraldi Hifzurahman)
Jakarta, CNN Indonesia--

Lebaran sebentar lagi, pastikan Bunda sudah mengecek kebutuhan harian di rumah apa saja yang kosong dan harus segera dibeli.

Biar belanja bulanan jelang Lebaran tetap hemat, pastikan Bunda belanjanya di Transmart mumpung hari ini, Sabtu (6/4) sampai pukul 22.00 waktu setempat lagi ada Full Day Sale.

Lihat Juga :
Nikmati Diskon 50% + 20% di Transmart Hari Ini sampai Pukul 22.00

Nah, borong sabun cuci piringnya di Transmart aja soalnya Sunlight dishwashing lime 150ml harga normalnya Rp36.400, harga diskonnya jadi Rp25.520.

Selagi dapat harga sabun cuci lebih miring, kenapa nggak di borong sekalian kan Bun biar nggak bolak-bolak ke warung.

Selain sabun cuci piring, masih ada banyak produk kebutuhan harian lain yang didiskon. Mulai dari sabun cuci baju, tisu, makanan beku sampai camilan ada diskonnya. Cek di sini daftar produknya.

Produk kebutuhan harian (FMCG):

  • ABC Squash sirup rasa anggur/leci/jeruk florida/nanas/mangga/sisrsak 450ml harga normal Rp19.100, harga sale Rp10.500.
  • Nabati Richeese cheese/richoco/pink lava 287gr-300gr harga normal Rp38.900, harga sale Rp19.710.
  • Roma festive treats 775gr harga normal Rp92.600, harga sale Rp49.900.
  • Royal choice butter cookies 480gr harga normal Rp78.500, harga sale Rp54.900.
  • Cap Panda grass jelly/liang tea/cincau selasih 310ml harga normal Rp7.500, harga sale Rp5.200.
  • Sosro teh botol kotak 10000ml harga normal Rp10.500, harga sale Rp7.500.
  • Roma coconut lux 345gr harga normal Rp46.500, harga sale Rp32.900.
  • ABC kecap manis refill 685gr harga normal Rp23.900, harga sale Rp17.520.
  • Fiesta crispy bubble nugget 500gr harga normal Rp59.900, harga sale Rp34.400.
  • Inaco nata de coco 1kg harga normal Rp18.000, harga sale Rp9.900.
  • Paseo tissue luxurios soft 4x250's harga normal Rp85.000, harga sale Rp66.320.
  • Ultra milk plain/choco 1 lt harga normal Rp19.900, harga sale Rp15.120.
  • ABC sambal asli/ekstra pedas/bawang pedas 175ml harga normal Rp15.400, harga sale Rp10.320.
  • Inaco nata de coco lychee/kolang kaling frambosen 360gr harga normal Rp8.300, harga sale Rp5.280.
  • Ultra Milk lowfat/choco 1 lt harga normal Rp22.800, harga sale Rp17.440.
  • Sunlight dishwashing lime 150ml harga normal Rp36.400, harga sale Rp25.520.
  • Rinso deterjen anti noda classic/rose fresh/perfume essence 1,8kg harga normal Rp65.900, harga diskon Rp43.600.
  • Attack plus softener 1200gr harga normal Rp44.500, harga sale Rp31.920.
  • Harpic liquid original/power plus lavender/lemon/floral 450ml harga normal Rp30.400, harga sale mulai Rp19.920.
  • Vanish cair/white 425ml harga normal Rp29.500, harga sale Rp19.920.
  • So Klin floor cleaner 1600ml harga normal Rp30.600, harga sale Rp18.000.

Khusus pengguna Allo Prime, Kartu Kredit Bank Mega dan Bank Mega Syariah tentunya bisa berkesempatan mendapat diskon setiap transaksi sebesar 20 persen.

Bagi yang belum punya Allo Bank, Kartu Kredit Bank Mega, atau Mega Syariah jangan khawatir. Aplikasi Allo Bank dapat diunduh dari hp melalui Google Play Store dan Apps Store, kemudian upgrade akunnya ke Allo Prime.

Apabila pelanggan ingin membuka Kartu Kredit Bank Mega atau Mega Syariah bisa langsung mengajukan pembukaan secara instan di booth yang tersedia di setiap gerai Transmart.

Gif banner Allo Bank
(juh/juh)

[Gambas:Video CNN]

Mulai penjara bawah tanah

rajaonlineqq
PT KCIC menyebut jumlah penumpang Kereta Cepat Whoosh pada akhir libur Lebaran 2024 kemarin tembus 21.500 orang.
PT KCIC menyebut jumlah penumpang Kereta Cepat Whoosh pada akhir libur Lebaran 2024 kemarin tembus 21.500 orang. (ANTARA FOTO/Fakhri Hermansyah).
Jakarta, CNN Indonesia--

PT KCIC menyebut jumlah penumpang Kereta Cepat Whooshpada masa liburLebaran2024 mencapai puncaknya pada Senin (15/4). Pada tanggal tersebut, jumlah penumpang yang menggunakan Whoosh mencapai sekitar 21.500 penumpang.

GM Corporate Secretary KCIC Eva Chairunisa menjelaskan lebih dari 65 persen atau sekitar 14 ribu penumpang yang melakukan perjalanan pada 15 April merupakan penumpang dengan relasi Padalarang maupun Tegalluar menuju Halim.

Tingginya jumlah penumpang tersebut bertepatan dengan berakhirnya masa libur lebaran yang ditetapkan pemerintah

Pada momen puncak arus balik rata-rata okupansi perjalanan Whoosh menuju Stasiun Halim menyentuh angka 89 persen. Adapun seluruh jadwal mulai jam 14.00-20.30.

Seluruh tempat duduknya kata Eva terjual 100 persen.

Sebanyak 9.500 penumpang menggunakan Whoosh dari Stasiun Padalarang, sedangkan 4.500 sisanya memilih menggunakan Whoosh dari Stasiun Tegalluar. Eva menambahkan tingginya penumpang Whoosh dari Stasiun Padalarang ini dikarenakan konektivitasnya dengan Stasiun Bandung melalui perjalanan KA Feeder.

Eva menambahkan meskipun puncak arus balik pada angkutan Lebaran sudah terlewati, KCIC masih tetap mengoperasikan 12 perjalanan tambahan hingga 18 April 2024. Melalui data pemesanan tiket hingga akhir pekan ini volume penumpang juga masih terlihat cukup tinggi jika dibandingkan hari biasa.

"Perjalanan tambahan masih diberlakukan untuk mengantisipasi penumpang yang menunda melakukan perjalanan arus balik sesuai dengan kebijakan pemerintah. Dengan banyaknya jumlah perjalanan, penumpang bisa lebih fleksibel dalam membuat rencana perjalanan." tutup Eva.

[Gambas:Video CNN]



(agt/agt)