petunjuk:Harap ingat alamat situs terbaru situs ini:kk996.com!Menanggapi seruan tindakan nasional untuk membersihkan Internet, situs ini telah membersihkan semua novel pornografi, sehingga banyak buku menjadi bingung,Jika Anda membuka link tersebut dan ternyata itu bukan buku yang ingin Anda baca, silakan klik ikon pencarian di atas untuk mencari buku tersebut lagi,Terima kasih atas kunjungan anda!

erek2 07

slot bonus new member 783Jutaan kata 26552Orang-orang telah membaca serialisasi

《erek2 07》

Potensi Tinggi, Otorita IKN Ajak Pebisnis Kazakhstan Bangun Nusantara******

Untuk meningkatkan minat investasi, pemerintah pun mempersiapkan sejumlah insentif terbaik bagi investor, mencakup tax holiday hingga skema tax deduction.
Kepala Otorita Ibu Kota Nusantara (OIKN) Bambang Susantono dalam Forum Investasi bertema 'Investing in Indonesia's Future Capital: Smart and Sustainable Forest City Nusantara' yang digelar di Astana, Kazakhstan pada Selasa (4/7). (Foto: Otorita IKN)
Jakarta, CNN Indonesia--

Para pebisnis yang berasal dari Kazakhstan diajak berpartisipasi dalam pembangunan ibu kota baru Indonesia di Nusantara, Kalimantan Timur.

Ajakan tersebut disampaikan oleh Kepala Otorita Ibu Kota Nusantara (OIKN) Bambang Susantono dalam Forum Investasi bertema 'Investing in Indonesia's Future Capital: Smart and Sustainable Forest City Nusantara' di Astana, Kazakhstan pada Selasa (4/7).

Bambang menegaskan, pemerintah Indonesia terus membuka peluang bagi para investor dari luar negeri untuk berpartisipasi dalam pembangunan IKN.

Pada saat bersamaan, untuk meningkatkan minat investasi, pemerintah pun mempersiapkan sejumlah insentif terbaik, mencakup tax holiday, skema tax deduction, dan lain-lain.

Senada, Deputi Bidang Pendanaan dan Investasi Agung Wicaksono menyatakan bahwa investasi di Nusantara mempunyai insentif pajak yang bersaing dan menarik bagi investor, seperti tax holiday berbatas minimum Rp10 miliar dengan tenggat maksimum 30 tahun. Saat ini, batas minimum mendapatkan tax holiday di luar Nusantara adalah Rp100 miliar dengan tenggat maksimum 20 tahun.

Agung menjelaskan, insentif semacam ini juga mencakup super deduction vocation, super deduction R&D, super deduction donation, pajak penghasilan 0 persen bagi UMKM, PPh 21 yang ditanggung pemerintah, VAT dan pajak penjualan untuk barang mewah, hingga fasilitas kemudahan biaya kepabeanan selama 4-6 tahun.

"Ini semua menjadi lebih menarik (berinvestasi) di Nusantara dibandingkan dengan sektor lain di Indonesia. Ini merupakan sikap bagaimana pemerintah Indonesia benar-benar menunjukkan bahwa kami mengajak investor berpartisipasi untuk ikut memiliki Nusantara," papar Agung.

Saat ini, setidaknya ada lebih dari 300 proyek investasi yang berlokasi di Kawasan Inti Pusat Pemerintahan. Berbagai sektor pembangunan Nusantara dinilai dapat menjadi proyek strategis bernilai tinggi dengan mengedepankan pembangunan keberlanjutan.

Agung menegaskan, setiap sektor akan dianalisis sesuai kebutuhan pendanaan, mekanisme pendanaan yang akan digunakan, dan legalitas yang menaungi. Misalnya, sektor perumahan dengan peluang investasi paling signifikan.

Perumahan mempunyai estimasi investasi dengan rentang USKapitalisasi Pasar Apple Tembus Rp45 Ribu T, Satu******

Saham Apple ditutup pada Jumat dengan nilai US triliun, menjadikannya satu-satunya perusahaan yang pernah mencapai tonggak tersebut.
Saham Apple ditutup pada Jumat dengan nilai US triliun, menjadikannya satu-satunya perusahaan yang pernah mencapai tonggak tersebut. (Matcuz/Pixabay)
Jakarta, CNN Indonesia--

Saham Apple ditutup pada Jumat dengan nilai US triliun atau sekitar Rp45 ribu triliun (asumsi kurs Rp15 ribu per dolar AS). Hal itu menjadikan Apple satu-satunya perusahaan yang pernah mencapai tonggak tersebut.

Mengutip CNN Business, Senin (3/7), perusahaan ini telah mengikuti gelombang saham Big Tech yang memberikan keuntungan paruh pertama terbaik bagi Nasdaq dalam 40 tahun terakhir.

Saham Apple naik lebih dari 2 persen pada Jumat dengan harga tertinggi sebesar US3,97.

Apple dengan mudah melampaui level US0,73 yang diperlukan untuk mencapai US triliun saat pasar dibuka pada Jumat (30/6).

Nilai yang sangat tinggi bagi raksasa teknologi ini datang setelah diluncurkannya Apple Vision Pro yang berisiko awal bulan ini dan laporan keuangan kuartalan yang lebih baik dari yang diharapkan pada Mei, meskipun penjualan dan keuntungan menurun.

Lihat Juga :
Walt Disney Digugat Imbas Beri Upah Rendah ke Pekerja Perempuan

Vision Pro, yang akan dijual tahun depan, mengesankan para jurnalis teknologi yang mendapatkan pratinjau awal tentang perangkat realitas teraugmentasi tersebut.

Namun, perangkat ini memasuki pasar yang masih baru dengan adopsi konsumen umum yang sedikit.

Apple berencana mematok harga sebesar US.499 untuk headset tersebut, yang saat ini memiliki aplikasi dan pengalaman terbatas, serta memerlukan pengguna untuk tetap terhubung dengan baterai seukuran iPhone.

Saham Apple (AAPL) telah melonjak 49 persen tahun ini, didorong oleh lonjakan lebih luas dalam saham Big Tech ketika investor melompat ke dalam tren kecerdasan buatan. Nvidia (NVDA) memimpin S&P 500 dengan kenaikan 190 persen tahun ini, diikuti oleh Meta (META) dengan kenaikan 138 persen.

Lihat Juga :
Pernyataan Keras Bahlil ke IMF Usai Minta Longgarkan Ekspor Nikel Cs

Nasdaq tumbuh sebesar 31,7 persen pada paruh pertama tahun ini, mencatatkan kenaikan persentase paruh pertama terbesar sejak 1983.

Sebelumnya, Apple pernah berada tersebut pada 3 Januari 2022, di mana valuasi Apple mencapai US triliun selama perdagangan di hari tersebut, namun tidak berhasil menutup di angka itu.

Adapun keberhasilan pasar saham Apple tahun ini berbanding terbalik dengan 2022. Pada awal 2023, kapitalisasi pasar Apple turun di bawah US triliun dalam perdagangan untuk pertama kalinya sejak awal 2021.

[Gambas:Video CNN]



(dzu/sfr),67-1,09 miliar, di mana untuk memenuhi kebutuhan itu akan digunakan skema pendanaan PPP atau Kerja Sama Pemerintah dengan Badan Usaha (KPBU), dengan penanggung jawab dari Kementerian Keuangan dan PT Penjaminan Infrastruktur Indonesia (PT PII).

"Misalnya saja kawasan perumahan yang telah saya sebutkan, sebanyak 130 proyek dengan perkiraan investasi ini berdasarkan nilai tanahnya saja. Jadi jangan sampai salah paham, ini bukan total nilai investasi, tetapi ini hanya dari nilai tanah dan biaya bangunan. Sama halnya dengan area komersial, pusat perbelanjaan, pendidikan jelas menjadi sangat penting, transportasi, kesehatan, dan sebagainya," kata Agung.

Adapun dari ke-12 sektor penting investasi di Indonesia, enam di antaranya adalah sektor prioritas teratas yang berfokus pada investasi jangka pendek dan menjadi infrastruktur dasar pembangunan hingga 2024, yakni sektor energi terbarukan, telekomunikasi, transportasi, perumahan, pengolahan air, dan pengolahan limbah.

Sedangkan enam sektor lain adalah sektor prioritas tinggi yang berfokus pada investasi jangka panjang, di antaranya kota praja (township), teknologi, fasilitas kesehatan, infrastruktur komersial, fasilitas pendidikan, dan kawasan industri.

Bambang menambahkan, pembangunan Nusantara akan dilakukan dalam beberapa tahap hingga tahun 2045. Fase pertama mencakup pembangunan infrastruktur dan fasilitas utama di area inti pemerintahan.

Untuk empat fase berikutnya, yang dijadwalkan mulai tahun 2025 hingga 2045, akan mencakup pembangunan transportasi, perumahan, zona komersial, dan sejumlah industri yang lebih luas dan masif.

"Saya harap (forum) ini juga akan memperkuat kerja sama, kolaborasi, dan hubungan, setidaknya antara dua kota, Astana dan Nusantara," kata Bambang.

(rea/rea)

[Gambas:Video CNN]

Dorong Inovasi Perunggasan, CPI Resmikan Hibah Teaching Farm di USU******

CPI meresmikan Hibah Teaching Farm di USU dalam rangka mendukung ketersediaan sarana dan prasarana belajar pada dunia peternakan.
CPI meresmikan Hibah Teaching Farm di Kampus USU, Medan, Selasa (27/6). (Foto: Arsip Fiesta Nugget)
Jakarta, CNN Indonesia--

PT. Charoen Pokphand Indonesia Tbk (CPI), meresmikan Hibah Teaching Farm di Kampus Universitas Sumatera Utara (USU), Medan, Selasa (27/6). Kandang ayam modern dengan sistem tertutup 'closed house' ini merupakan hasil kerja sama antara perusahaan dan universitas, yang telah ditandatangani pada 25 Agustus 2022.

Acara peresmian tersebut dihadiri oleh Presiden Direktur PT. Charoen Pokphand Indonesia Tbk, Tjiu Thomas Effendy, Rektor USU, Muryanto Amin, Sekda Kota Medan, Wiriya Alrahman, Kepala Dinas Perkebunan dan Peternakan Provinsi Sumatra Utara, Lies Handayani Siregar, Bupati Tapanuli Selatan, Dolly Putra Parlindungan Pasaribu, serta para civitasakademik USU dan tamu undangan lainnya.

Sementara prosesi penandatanganan berita acara serah terima hibah dilakukan oleh Regional Head North Sumatra, Bambang Sutrasni, dan Dekan Fakultas Pertanian USU, Tavi Supriana.

Peresmian kandang closed housedi USU ini merupakan hibah kandang ke-14 yang diberikan CPI kepada perguruan tinggi di Indonesia. Tujuan dari hibah ini adalah untuk mendukung peningkatan proses belajar-mengajar, praktikum, magang, serta sebagai tempat penelitian bagi dosen dan mahasiswa fakultas peternakan, khususnya dalam bidang Teaching Farm.

Teaching Farmini memungkinkan transfer pengetahuan dan teknologi terkait closed houseyang saat ini sedang dibutuhkan oleh industri. Perguruan tinggi dapat melakukan penyesuaian kurikulum, mahasiswa mendapatkan pengalaman dalam budidaya dengan teknologi baru, dan dilakukan berbagai penelitian perilaku ayam dengan cara yang tidak invasif.

Hal ini bertujuan untuk mengembangkan berbagai kajian ilmiah guna optimalisasi budidaya serta sebagai gambaran miniatur dunia usaha. Hadirnya kandang closed houseyang dilengkapi dengan fasilitas teknologi canggih ini, diharapkan dapat memberikan dampak yang positif terutama bagi mahasiswa jurusan peternakan dalam melakukan inovasi dan pengembangan, terutama dalam sektor perunggasan nasional.

Dalam sambutannya, Muryanto menyampaikan rasa terima kasih yang besar kepada CPI atas pemberian kandang modern ini. Kerja sama ini sangat membantu USU dalam menjalankan tridarma perguruan tinggi.

"Karena dengan adanya perubahan USU menjadi PTNBH, saat ini universitas di tuntut untuk melaksanakan pendidikan sekaligus menghasilkan income generateyang salah satunya dari pemanfaatan aset dan untuk merubah mainsetuniversitas masuk ke dunia bisnis perlu kolaborasi dengan industri dan dukungan dari praktisi," ungkap dia.

Kerja sama ini meliputi pengembangan pendidikan, penelitian, pengabdian kepada masyarakat, pengembangan bisnis, dan bidang lain yang akan diperluas selama lima tahun ke depan.

Kerja sama ini merupakan bagian dari proses riset dan pengalaman yang harus ditaati dalam pengelolaannya oleh mahasiswa dan dosen. Terlebih, closed house ini menggunakan teknologi yang sudah dipahami oleh industri.

Di sisi lain, Pemerintah Kota Medan juga memberikan dukungan yang positif terhadap kerja sama ini. Kandang ini diharapkan dapat menghasilkan penelitian yang lebih baik, misalnya dengan menjaga kualitas yang sama namun dengan harga produksi yang lebih murah.

Menurut Wiriya, hal ini akan memungkinkan pelaku usaha kecil untuk terlibat, mengadopsi, dan menerapkan teknologi tersebut sesuai dengan kondisi peternakan saat ini. Dia juga menilai kandang ini sangat dibutuhkan mengingat keterbatasan lahan dan kepadatan penduduk di kota Medan.

"Kami sangat mendukung karena dengan keterbatasan lahan dan kepadatan penduduk kota, khususnya kota medan kandang ini sangat di butuhkan karena dapat menekan biaya produksi dimana ayam potong di produksi di medan di konsumsi di medan sehingga dapat menurunkan tingkat inflasi," paparnya.

Selain acara peresmian closed house, juga dilakukan pemberian beasiswa universitas yang diserahkan oleh Sekjen Charoen Pokphand Foundation Indonesia, Andi Magdalena Siadari.

Sebelum acara peresmian, Head of Operation Integration CPI Sumatera, West Java, Kalimantan CPI, Yosef Arisanto, memberikan kuliah umum dengan tema 'Transformasi Business Broiler di Indonesia' yang dihadiri oleh 700 mahasiswa di Auditorium USU.

(rir/rir)




bab terbaru:coloksgp

Perbarui waktu:2024-06-11

Daftar bab terbaru
gold 88 slot
sinartogel
logam77 slot
slot88jp
piala88 gacor
voucher makan
erek erek 2d bergambar lengkap
otwslot777
slot asia 89 login
Daftar isi semua bab
Bab 1 cara mengatasi terlilit pinjol
Bab 2 indonesia slot 388
Bab 3 hoye55
Bab 4 pinjol yang masuk bi checking 2022
Bab 5 bunga matahari pinjol
Bab 6 dapatqq
Bab 7 kredivo adalah aplikasi
Bab 8 merdeka4d
Bab 9 nusawin88
Bab 10 kredit kilat pro
Bab 11 slot evo
Bab 12 sultan86
Bab 13 qqturbo
Bab 14 cucukake89
Bab 15 jagoan69
Bab 16 pinjaman legal ojk 2022
Bab 17 robin togel
Bab 18 kredivo wiki
Bab 19 jam gacor duofu duocai hari ini
Bab 20 nama nama situs slot online terbaik
Klik untuk melihattersembunyi di tengah3878bab
takutBacaan TerkaitMore+

Hidup di dunia tanpa akhir

meme4d
Arsjad Rasjid mengungkapkan alasan mengapa Asean Business Awards penting buat perusahaan di RI. Tak hanya itu, dia pun mengungkap rahasia skin care miliknya.
Arsjad Rasjid mengungkapkan alasan mengapa Asean Business Awards penting buat perusahaan di RI. Tak hanya itu, dia pun mengungkap rahasia skin care miliknya. (Foto: CNNIndonesia/Fajrian)
Jakarta, CNN Indonesia--

ASEAN Business Awards 2023, ajang penghargaan bisnis bergengsi di kawasan Asia Tenggara akan digelar pada 4 September mendatang.

Berbagai pelaku bisnis se-ASEAN mulai dari tingkat individu, UMKM, sampai perusahaan skala besar akan memperebutkan 13 kategori penghargaan yang terbagi dalam delapan pilar.

Mulai dari penghargaan untuk pelaku usaha yang mampu melakukan transformasi digital, pembangunan berkelanjutan, ketahanan pangan dan kesehatan, hingga penghargaan khusus untuk para pelaku usaha muda dan perempuan.

Ketua ASEAN Business Advisory Council sekaligus Ketua Umum Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Indonesia Arsjad Rasjid akan menjawab berbagai pertanyaan tersebut di Podcast Money Honey Episode 3: Bos Kadin Blak-blakan soal Asean Business Awards hingga Skin Care.

Podcast tersebut akan dipandu oleh jurnalis ekonomi CNN Indonesia Yuli Yanna Fauzie di laman CNNIndonesia.com pada Selasa (4/6) pukul 19.00 WIB.

Streaming Podcast Money Honey juga dapat disaksikan di kanal Youtube CNN Indonesia.



(uli/asa)

[Gambas:Video CNN]

CEO bertemu dengan gadis malang itu

asia777
Muhammadiyah membangun hotel yang menelan Rp50 miliar sebagai pesan untuk bangsa bahwa kemandirian ekonomi harus dioptimalkan.
Muhammadiyah membangun hotel yang menelan Rp50 miliar sebagai pesan untuk bangsa bahwa kemandirian ekonomi harus dioptimalkan. ( Tangkapan layar web muhammadiyah.or.id).
Jakarta, CNN Indonesia--

Muhammadiyah sukses membangun hoteltanpa utangke bank.

Hotel itu bernama SM Tower and Convention. Hotel yang menelan dana Rp50 miliar itu resmi dibuka oleh Ketua Umum PP Muhammadiyah Haedar Nashir beberapa waktu lalu.

Haedar mengatakan hotel pertama yang dimiliki oleh perusahaan media ini dibangun secara mandiri dan swakelola.

Haedar mengatakan kemandirian dilakukan bukan sebagai bentuk anti kolaborasi atau kerja sama, melainkan sebagai pesan untuk bangsa.

"Bahwa investasi kekuatan dari luar itu ok, tapi harus di atas kepentingan bangsa dan negara dan harus terus meningkatkan, mengoptimalkan kemampuan kemandirian bangsa. Dari jadi konsep Berdikarinya Bung Karno, itu harus kita wujudkan dalam praktiknya." Ungkapnya.

Setelah meresmikan pembukaan SM Tower and Convention, Haedar berharap dan mendorong supaya Muhammadiyah menjadi korporasi besar yang memberi hajat dan maslahat hidup publik.

Ia berharap kehadiran SM Tower and Convention bisa menjadi wadah bagi anak bangsa untuk mengembangkan diri, serta ikhtiar untuk memberi maslahat bagi orang banyak.

"Di periode ini memang kita fokus pada pengembangan pada bisnis dan ekonomi, doakan Muhammadiyah menjadi korporasi besar yang bisa memberi maslahat pada hajat hidup publik." Ungkapnya.

[Gambas:Video CNN]



(mrh/agt)

Fagositosis gen tanpa batas

cara mengklaim voucher shopee
Waktu tempuh TransJakarta rute Kalideres-Bandara Soekarno Hatta (Soetta) hanya 45 menit. Rute baru ini resmi diuji coba pada Selasa (4/7) kemarin.
Waktu tempuh TransJakarta rute Kalideres-Bandara Soekarno Hatta (Soetta) hanya 45 menit. Rute baru ini resmi diuji coba pada Selasa (4/7) kemarin. (ANTARA FOTO/Aprillio Akbar)
Jakarta, CNN Indonesia--

Waktu tempuh TransJakarta rute Kalideres-Bandara Soekarno Hatta (Soetta) hanya 45 menit. Rute baru ini resmi diuji coba pada Selasa (4/7) kemarin.

Kepala Dinas Perhubungan (Dishub) DKI Jakarta Syafrin Liputo memperkirakan waktu tempuh dari Kalideres ke Bandara Soetta maksimal 45 menit untuk sekali perjalanan, sehingga membutuhkan waktu 90 menit saat pulang-pergi.

"Tentu nanti ada beberapa perhentian bus yang kita siapkan di lintasan karena kan tidak masuk tol. Sedangkan armada yang dipakai, menggunakan bus berlantai rendah (lower deck)," ujar Syafrin dikutip Antara, Selasa (4/7) kemarin.

"Telah disiapkan 5 unit bus dengan headway (jarak waktu) 20 menit," ujar Syafrin.

Ia mengatakan selama uji coba berlangsung, penumpang bus tak dikenakan tarif alias gratis.

Bus rute bandara ini berangkat dari Terminal Kalideres, Jakarta Barat, menuju Terminal Kargo dan Kantor Angkasa Pura II di Kabupaten Tangerang, Banten.

"Rencana ada dua waktu layanan. Pertama pukul 06.00 WIB sampai 09.00 WIB. Lalu kedua pukul 18.00 WIB sampai 21.00 WIB," kata Syafrin.

[Gambas:Video CNN]



(pta/sfr)

Master Kelangsungan Hidup Super

buku mimpi 2022
Menteri BUMN Erick Thohir mencopot Dirut Berdikari Harry Warganegara tiga bulan setelah pistol yang dibawanya meledak di Bandara Makassar.
Menteri BUMN Erick Thohir mencopot Dirut Berdikari Harry Warganegara tiga bulan setelah pistol yang dibawanya meledak di Bandara Makassar. (Tangkapan layar web ptberdikari.co.id).
Jakarta, CNN Indonesia--

Menteri BUMNErick Thohir mencopot Harry Warganegara dari kursinya sebagai Direktur Utama Berdikari.

Pencopotan yang dilakukan bersamaan dengan perombakan direksi ID FOOD itu terjadi berselang tiga bulan setelah pistolnya meledak di Bandara Makassar pada April lalu.

Berdasarkan keterangan resmi yang dikeluarkan di Jakarta pada Rabu (28/6) lalu, Erick menunjuk eks Ketua Komisi Pengawas Persaingan Usaha (KPPU) Syarkawi Rauf untuk menggantikan posisi Harry.

Saat itu, ia menyerahkan barang bawaannya, termasuk pistolnya kepada seorang protokoler bandara untuk diperiksa. 

Kemudian saat protokoler bandara memeriksa senjata dan mengosongkan magazine, tiba-tiba pistol itu terjatuh. Akibatnya, senjata milik Harry meletus sehingga membuat penumpang lainnya kaget.

Karena kejadian tersebut calon penumpang pesawat yang berada di bandara tersebut sempat panik.

Usai kejadian, Harry meminta maaf ke masyarakat.

"Saya memohon maaf kepada publik atas ketidaknyamanan yang ditimbulkan akibat insiden di Bandara Sultan Hasanuddin Senin lalu," ujar Harry melalui keterangan resmi Berdikari, Kamis (20/4).

Ia menyadari insiden itu membuat sejumlah pihak tidak nyaman mulai dari pengunjung, petugas counter check in, hingga personel keamanan bandara setempat.

[Gambas:Video CNN]



(pta/agt)

pengamat dunia

pelita4d
Indeks Harga Saham Gabungan (IHSG) diproyeksi menguat pada perdagangan Rabu (5/7) ini.
Indeks Harga Saham Gabungan (IHSG) diproyeksi menguat pada perdagangan Rabu (5/7) ini. (ANTARA FOTO/Hafidz Mubarak A).
Jakarta, CNN Indonesia--

Indeks Harga SahamGabungan (IHSG) diproyeksi menguat pada perdagangan Rabu (5/7) ini.

Analis Binaartha Sekuritas Ivan Rosanova mengatakan secara teknikal indeks saham tetap berpotensi bullishmeski mengalami pelemahan pada perdagangan kemarin.

"Berdasarkan indikator MACD (Moving Average Convergence Divergence)menandakan momentum bullish," imbuh Ivan seperti dikutip dari riset hariannya.

Senada, CEO Yugen Bertumbuh Sekuritas William Surya Wijaya juga memproyeksi IHSG menguat hari ini.

Menurutnya, pergerakan indeks saham ditopang oleh masa pembagian dividen dari emiten.

"Hari ini IHSG berpotensi menguat," ucap William.

Ia pun memprediksi pasar saham bergerak dalam rentang support6.601 dan resistance6.742 hari ini. Ia pun merekomendasikan sejumlah saham, yakni UNVR, INDF, ASII, ICBP, TLKM, EXCL, TBIG, HMSP, dan ASRI.

IHSG ditutup melemah 14,96 poin atau minus 0,22 persen ke level 6.681 pada perdagangan Selasa (4/7) kemarin.

Investor melakukan transaksi sebesar Rp7,82 triliun dengan jumlah saham yang diperdagangkan sebanyak 17,25 miliar saham.

[Gambas:Video CNN]



(mrh/agt)