petunjuk:Harap ingat alamat situs terbaru situs ini:kk996.com!Menanggapi seruan tindakan nasional untuk membersihkan Internet, situs ini telah membersihkan semua novel pornografi, sehingga banyak buku menjadi bingung,Jika Anda membuka link tersebut dan ternyata itu bukan buku yang ingin Anda baca, silakan klik ikon pencarian di atas untuk mencari buku tersebut lagi,Terima kasih atas kunjungan anda!

mutiara99

situs game slot tergacor 657Jutaan kata 629351Orang-orang telah membaca serialisasi

《mutiara99》

Harga Naik, Warga AS Bayar Lebih Mahal untuk Belanja Natal******

Pengeluaran belanja natal warga AS naik 7,6 persen karena mahalnya harga-harga di tengah lonjakan inflasi.
Pengeluaran belanja natal warga AS naik 7,6 persen karena mahalnya harga-harga di tengah lonjakan inflasi. Ilustrasi. (VCG/VCG via Getty Images).
Jakarta, CNN Indonesia--

Pengeluaran belanja warga Amerika Serikat (AS) naik selama libur natal tahun ini. Kenaikan ini dipicu mahalnya harga-harga akibat inflasi yang tinggi. Selama musim liburan, konsumen terpaksa membayar lebih mahal untuk barang kebutuhan sehari-hari maupun kuliner.

Mastercard Spending Pulse melaporkan pada periode 1 November hingga 24 Desember, penjualan ritel AS tercatat meningkat 7,6 persen, dibandingkan periode yang sama tahun lalu.

Data diperoleh dengan melacak penjualan ritel di toko-toko maupun penjualan daring, dengan berbagai metode pembayaran, tanpa memasukkan penjualan otomotif.

Jumat lalu, Kementerian Perdagangan melaporkan indeks Pengeluaran Konsumsi Pribadi (PCE) naik 5,5 persen pada November, dibanding tahun sebelumnya.

"Konsumen dan retailermenjalani musim dengan baik, ini menunjukkan ketahanan di tengah meningkatnya tekanan ekonomi," ujar Kepala Ekonom Mastercard Economics Institute, Michelle Meyer, dikutip CNN Business, Rabu (28/12).

[Gambas:Video CNN]

Temuan Mastercard, konsumen mendiversifikasi pengeluaran mereka untuk mengatasi mahalnya harga-harga dan memprioritaskan makan di luar. Penjualan di restoran tumbuh lebih dari 15 persen dibandingkan periode yang sama tahun lalu.

Konsumen AS juga menunjukkan preferensi yang meningkat untuk berbelanja online. Penjualan onlinetumbuh 10,6 persen dari tahun ke tahun.E-commercemenyumbang 21,6 persen dari total penjualan ritel, naik dari 20,9 persen pada tahun 2021.

[Gambas:Video CNN]

(pta/sfr)

Kripto Berdarah Pagi Ini, Dogecoin Paling Parah******

Harga mayoritas aset kripto berdarah pada Rabu (28/12). Dogecoin mengalami pelemahan terparah.
Harga mayoritas aset kripto berdarah pada Rabu (28/12) dengan Dogecoin mengalami pelemahan terparah.. Ilustrasi. (iStockphoto).
Jakarta, CNN Indonesia--

Harga mayoritas aset kripto berdarah pada Rabu (28/12). Dogecoin mengalami pelemahan terparah.

Mengutip coinmarketcap.com, harga dogecoin merosot 3,29 persen menjadi USKripto Meradang Pagi Ini, XRP Anjlok Paling Dalam******

Harga sebagian besar aset kripto merosot pada Kamis (29/12) pagi. Pelemahan terdalam dialami oleh XRP.
Harga sebagian besar aset kripto merosot pada Kamis (29/12) pagi dengan pelemahan terdalam dialami oleh XRP. Ilustrasi. (iStockphoto).
Jakarta, CNN Indonesia--

Harga sebagian besar aset kripto merosot pada Kamis (29/12) pagi. Pelemahan terdalam dialami oleh XRP.

Mengutip coinmarketcap.com, XRP tergelincir 5,12 persen menjadi USLangkah Bapanas Jaga Ketersediaan dan Kebutuhan Pangan saat Nataru******

Badan Pangan Nasional tengah menyiapkan nerasa pangan nasional untuk memudahkan memenuhi kebutuhan pangan dan menekan lonjakan harga.
Kepala Badan Pangan Nasional Arief Prasetyo Adi. (Foto: Arsip Badan Pangan Nasional).
Jakarta, CNN Indonesia--

Badan Pangan Nasional/National Food Agency tengah bekerja keras menyiapkan neraca pangan nasional. Hal ini dilakukan untuk mengetahui ketersediaan pangan di suatu wilayah dan jumlah pangan yang harus dipenuhi serta sumbernya.

Kepala Badan Pangan Nasional Arief Prasetyo Adi mengatakan, dengan neraca pangan nasional akan memudahkan memenuhi kebutuhan pangan dan menekan lonjakan harga. Terutama pada saat momen hari raya, seperti Natal dan Tahun Baru 2022 ini.

Untuk itu, Badan Pangan Nasional menargetkan setiap daerah memiliki neraca pangan masing-masing mulai 2023. Hal ini juga sebagai tindak lanjut penerapan Perpres No. 125 Tahun 2022 tentang Penyelenggaraan Cadangan Pangan Pemerintah (CPP). Neraca pangan sendiri dibutuhkan dalam mengelola CPP daerah masing-masing.

"Berapa potensi produksi (dalam negeri). Kemudian teman-teman di Kementerian Pertanian, BPS (juga bisa) memproyeksikan tiga bulan ke depan seperti apa. Kemudian kita juga kalau ada ketersediaan yang dari luar negeri kita harus cek realisasi dari persetujuan itu seperti apa," ujar Arief.

Selain itu, Badan Pangan Nasional bersama stakeholder pangan di sejumlah daerah juga menjalankan Gelar Pangan Murah (GPM). Upaya ini dilakukan untuk memastikan ketersediaan dan stabilisasi harga pangan jelang Hari Besar dan Keagamaan Nasional (HKBN) Natal dan Tahun Baru.

Menurut Arief sejauh ini pihaknya sudah melakukan kerja sama dengan kementerian dan Lembaga terkait, pemerintah daerah, BUNM Pangan, pelaku usaha swasta dan Bank Indonesia dan yang lainnya.

"Salah satu yang kita kerjakan jadi setiap hari Senin Pak Tito Menteri Dalam Negeri mengundang, di pangan ada badan pangan nasional, BPS, ada Kementerian Perdagangan, seluruh gubernur, bupati ada yang daring ada yang luring. Nah itu disampaikan perkembangan salah satunya adalah giat tadi gerakan pangan murah," ujar Arief.

Arief menambahkan, pelibatan Kementerian/Lembaga dan yang lain dalam GPM ini bertujuan supaya semua lapisan masyarakat bisa tersentuh dengan program ini. Sebab, Indonesia terdiri dari berbagai pulau. Dengan pelibatan ini tentunya mempermudah menjangkau semua lapisan masyarakat.

"Jadi kalau kerjanya itu rame-rame Keroyokan kita akan lebih mudah dibandingkan kalau kita bekerja sendiri Makanya namanya gerakan saling bekerjasama salah satu kuncinya adalah Sinergi dan kolaborasi," ujarnya.

Program ini, lanjut Arief, juga diproyeksikan untuk menjaga daya beli masyarakat dan inflasi. Untuk itu, pihaknya bersama stakeholder akan serius dan fokus dalam menjalankan program tersebut.

"Sehingga apa yang diperintahkan pak presiden itu kita itu harus bisa menjaga inflasi daya beli masyarakat. Kalau boleh inflasi itu nggak terlalu jauh dengan pertumbuhan ekonomi," ujarnya.

(osc/osc),3458 dalam 24 jam terakhir. Namun, XRP masih menguat 0,56 persen dalam sepekan.

Selain itu, cardano (ADA) longsor 4,96 persen ke USKementan Jamin Stok Bahan Pangan Pokok Aman Jelang Tahun Baru******

Kementerian Pertanian menjamin ketersediaan 12 bahan pangan pokok, khususnya komoditas peternakan dalam kondisi aman dan mencukupi jelang tahun baru.
Kementerian Pertanian menjamin ketersediaan 12 bahan pangan pokok, khususnya komoditas peternakan dalam kondisi aman dan mencukupi jelang tahun baru. Ilustrasi. (ANTARA FOTO/Dhemas Reviyanto).
Jakarta, CNN Indonesia--

Kementerian Pertanian (Kementan) menjadi ketersediaan 12 bahan pangan pokok, khususnya komoditas peternakan dalam kondisi aman dan mencukupi jelang pergantian tahun.

"Alhamdulillah 12 bahan pangan pokok, khususnya untuk komoditas peternakan itu cukup dari sisi produksi dan itu bisa kami yakinkan, sehingga rakyat tidak perlu khawatir karena komoditas peternakan surplus pada 2022," ucapnya seperti dikutip dari keterangan resmi, Kamis (29/12).

Selain itu, Kementan juga bekerja sama dengan Tentara Nasional Indonesia (TNI) menyediakan bahan pangan berkualitas dengan harga terjangkau melalui kegiatan 'Serbu Pangan Murah'.

Selain komoditas peternakan, kegiatan itu juga menyediakan komoditas pangan lainnya, seperti beras, cabai, bawang merah, bawang putih, gula pasir, dan minyak goreng.

"Kami mengapresiasi Komandan Rindam Jayakarta beserta seluruh jajaran untuk berkolaborasi untuk pelaksanaan kegiatan ini" ungkap Nasrullah.

Ia menyebut pihaknya berupaya menggencarkan peningkatan konsumsi protein hewani dengan penyediaan bahan pangan dengan akses yang mudah dan terjangkau, salah satunya melalui kegiatan Serbu Pangan Murah tersebut.

Menurutnya, kegiatan itu juga merupakan tindak-lanjut arahan Menteri Pertanian Syahrul Yasin Limpo untuk mendekatkan produsen dengan konsumen agar bisa menyediakan pangan dengan harga terjangkau dalam masa Hari Besar Keagamaan Nasional (HBKN) dan tahun baru 2023.

"Alhamdulillah dari segi produksi 12 bahan pangan pokok dalam kondisi tercukupi sehingga harapan saya masyarakat dapat memanfaatkan keberadaan Serbu Murah ini dengan baik, beli secukupnya, tidak perlu khawatir karena pemerintah akan selalu mengawal ketersediaan dan pasokan bahan pangan agar semua masyarakat dapat menikmatinya," imbuh Nasrullah.

Ia menambahkan kegiatan serupa juga telah dilaksanakan bersama stakeholderterkait di beberapa titik sejak 18 Desember 2022 hingga nanti tanggal 31 Desember 2022.

Lihat Juga :
Sederet Bisnis Dewi Kam, Wanita Terkaya di Indonesia 2022

Sementara itu, Kepala Bagian Umum Rindam Jaya Letkol INF Audy Komontoy mengungkapkan kerjasama TNI dan Kementan terus dilakukan dan saling bersinergi dalam menjaga ketahanan pangan bagi masyarakat Indonesia.

"Kerja sama TNI dengan Kementan sudah lama dilakukan, mulai dari hulu hingga hilir dalam menjaga ketahanan pangan, saat ini pada kegiatan Serbu pangan Murah, kami memfasilitasi tempat untuk masyarakat dalam mempermudah masyarakat dalam memenuhi kebutuhan pangan," ucap Audy.

[Gambas:Video CNN]



(mrh/sfr),2446 dari kemarin. Dalam tujuh hari terakhir, harga cardano turun 3,35 persen.

Berikutnya, pelemahan dialami oleh Ethereum sebesar 1,38 persen ke US.191,52 per koin dalam 24 jam terakhir dan 1,94 persen dalam sepekan.

Selanjutnya, harga Bitcoin terseret 0,88 persen menjadi US.550,67. Dalam sepekan, koin kripto dengan kapitalisasi pasar terbesar ini turun 1,79 persen.

Penurunan harian juga terjadi pada dogecoin dan BNB masing-masing sebesar 2,88 persen dan 0,65 persen.

Lihat Juga :
Tarif KRL Orang Miskin dan Kaya Bakal Berbeda

Sementara itu, tether, USD coin dan Binance USD stabil di US per keping.

Secara keseluruhan, kapitalisasi pasar kripto terseret 1,41 persen ke US3,87 miliar dalam sehari.

Saat ini kripto masih dilarang sebagai alat bayar di Indonesia. Namun, kripto termasuk komoditas bursa berjangka, sehingga tak masalah selama digunakan sebagai investasi maupun komoditas yang diperjualbelikan oleh para pelaku pasar.

Uang kripto diatur oleh Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi (Bappebti) Kementerian Perdagangan lewat Peraturan Bappebti No 2 Tahun 2019 tentang Penyelenggaraan Pasar Fisik Komoditi di Bursa Berjangka.

Selain itu, aturan kripto juga tercantum dalam Peraturan Bappebti Nomor 8 Tahun 2021 tentang Pedoman Penyelenggaraan Perdagangan Pasar Fisik Aset Kripto (Crypto Asset) di Bursa Berjangka.

[Gambas:Video CNN]



(sfr/sfr),07286 dalam 24 jam. Harga koin berlambang anjing Shiba Inu ini juga turun 1,29 persen dalam sepekan.

Pelemahan dalam juga dialami oleh Cardano sebesar 2,56 persen ke USKemenhub Akan Basmi Truk 'Obesitas' di 2023******

Kementerian Perhubungan (Kemenhub) memastikan segera menerapkan kebijakan bebas truk kelebihan muatan dan dimensi di 2023.
Kementerian Perhubungan (Kemenhub) memastikan segera menerapkan kebijakan bebas truk kelebihan muatan dan dimensi di 2023. (ANTARA FOTO/Dhemas Reviyanto).
Jakarta, CNN Indonesia--

Kementerian Perhubungan (Kemenhub) memastikan segera menerapkan kebijakan bebas truk kelebihan muatan dan dimensi (zero over dimension overload/ODOL) di 2023.

Hal itu disampaikan oleh Menteri Perhubungan (Menhub) Budi Karya Sumadi yang dipertegas oleh Dirjen Perhubungan Darat Kemenhub Hendro Sugiatno dalam Jumpa Pers Akhir Tahun 2022 dan Outlook Kegiatan 2023.

"ODOL itu kami cukup intensif bagaimana secara antisipatif dan detail melakukan (pengawasan), memang ini tantangan," kata Budi di Kantor Kemenhub, Selasa (27/12).

Hendro mengamini bahwa kalangan pengusaha sudah berkali-kali meminta penundaan dari awal dikenalkan kebijakan zero ODOL pada 2017, berujung pelaksanaan yang molor sampai sekarang.

Namun, permintaan penundaan tidak diikuti dengan pengurangan jumlah truk obesitas, malah semakin bertambah. Padahal, Hendro mengatakan ODOL menyumbang 20 persen kecelakaan lalu lintas atau kedua terbesar setelah sepeda motor sebesar 73 persen.

"Sampai hari ini belum ada kebijakan penundaan atau pencabutan zero ODOL di 2023. Kami akan tetap berlakukan zero ODOL dengan tahapan-tahapan yang akan kami rumuskan, bagaimana bisa terlaksana dengan baik, tapi situasi bisa di-manage tanpa ada gejolak," tegas Hendro.

Lihat Juga :
Jokowi Tegaskan Bakal Larang Jual Rokok Batangan

Sebelumnya, Asosiasi Pengusaha Indonesia (Apindo) meminta pemerintah untuk memperhatikan insentif untuk memastikan penerapan kebijakan bebas truk kelebihan muatan dan dimensi (zero ODOL) berjalan.

Ketua Umum Apindo Hariyadi Sukamdani mengatakan pemerintah harus menentukan prioritas antara zero ODOL yang mulai berlaku 2023 atau subsidi mobil listrik yang masih membutuhkan infrastruktur.

"Prioritas yang menentukan pemerintah. Sekarang melihat prioritasnya mana, karena kalau penetapan zero ODOL itu Januari 2023, kalau mobil listrik kan masih membutuhkan infrastruktur juga, tidak langsung, ada persiapan," ujar Hariyadi di Kantor Apindo, Rabu (21/12).

Kebijakan zero ODOL diterapkan untuk menghapus truk yang biasanya membawa muatan yang berlebih. Namun, alokasi dana yang harus dikeluarkan pengusaha cukup besar untuk investasi truk baru.

Hariyadi mengatakan pemerintah bisa melakukan intervensi dari sisi fiskal dengan pembebasan pajak impor karena pengusaha akan mengganti alat angkutnya.

[Gambas:Video CNN]



(skt/dzu)

[Gambas:Video CNN]
,2577. Namun, selama sepekan terakhir, harganya masih naik 0,32 persen.

Ethereum juga tak berdaya dengan minus 1,3 persen dibandingkan kemarin jadi US.208 per keping. Harganya merosot 0,22 persen dalam sepekan.

Harga Polygon juga longsor 1,46 persen ke USSelain Low Tuck Kwong, Dewi Kam Juga Raup Cuan Luber dari Batu Bara******

Dewi Kam dinobatkan sebagai wanita terkaya di Indonesia oleh Forbes, dan menjadi pendatang baru dalam daftar konglomerat Indonesia.
Dewi Kam dinobatkan sebagai wanita terkaya di Indonesia oleh Forbes, dan menjadi pendatang baru dalam daftar konglomerat Indonesia. Ilustrasi. (REUTERS/ALY SONG).
Jakarta, CNN Indonesia--

Dewi Kam dinobatkan sebagai wanita terkaya di Indonesia oleh Forbes, dan menjadi pendatang baru dalam daftar konglomerat Indonesia. 

Mengutip Forbes, Rabu (28/12), Dewi Kam menduduki urutan ke-21 dalam daftar 50 konglomerat Indonesia pada 2022 ini. Hartanya mencapai US miliar atau setara Rp31,54 triliun (asumsi kurs Rp15.774 per dolar AS).

Sama seperti Low Tuck Kwong, wanita 72 tahun itu mendapatkan sebagian besar pundi-pundi uang dari saham di perusahaan tambang batu bara PT Bayan Resources Tbk. Ia tercatat memiliki saham minoritas sebesar 10 persen di emiten berkode BYAN itu.

Mengutip RTI, saham BYAN dalam setahun terakhir meroket hingga 731,11 persen secarayear on year(yoy). Harga saham BYAN masih Rp2.580 pada 28 Desember 2021 sebelum melonjak ke Rp24.800 per Rabu (28/12).

Selain Bayan, Dewi Kam juga eksis di sektor pembangunan dan pengoperasian pembangkit listrik.

Lihat Juga :
Kemenperin soal Wacana Larangan Jual Rokok Batang: Harus Hati-hati

Ia adalah pemilik PT Sumbergas Sakti Prima (SSP) yang bermitra dengan PT Bosowa Energi dalam proyek Pembangkit Listrik Tenaga Uap (PLTU) Jeneponto di Desa Punagaya, Kecamatan Bangkala, Kabupaten Jeneponto, Provinsi Sulawesi Selatan.

Berdasarkan laporan Indonesia Corruption Watch (ICW) pada 2020, Dewi Kam juga terlibat dalam PLTU Cilacap di Desa Karangkandri, Cilacap, Jawa Tengah.

Selain itu, Dewi Kam terdaftar sebagai pemegang saham Birken Universal Corporation Virgin Islands Inggris.

[Gambas:Video CNN]



(skt/dzu),8022 per koin dalam sehari. Kendati demikian, harganya masih mampu menguat 0,66 persen dalam sepekan.

Sementara itu, BNB berada di level US6,71 per keping atau naik 1,22 persen dalam 24 jam terakhir. Dalam sepekan, harganya masih turun 1,35 persen.

Lihat Juga :
BreadTalk Ganti Nama Jadi MAKO

Penguatan turut dialami oleh XRP sebesar 0,49 persen menjadi USOlah Bahan Mentah, Wapres Ingin Indonesia Tak Kalah dengan Mesir******

Wakil Presiden Ma'ruf Amin ingin Indonesia tak kalah dari Mesir dalam mengolah bahan mentah dan meningkatkan nilai tambah.
Wakil Presiden Ma'ruf Amin ingin Indonesia tak kalah dari Mesir dalam mengolah bahan mentah dan meningkatkan nilai tambah. (CNN Indonesia/ Priska Sari Pratiwi).
Jakarta, CNN Indonesia--

Wakil Presiden Ma'ruf Amin ingin Indonesia tak kalah dari Mesir dalam mengolah bahan mentah dan meningkatkan nilai tambah.

Ma'ruf mengungkapkan Mesir berhasil mengekspor produk khas mereka padahal bahan bakunya berasal dari Indonesia.

Ia memaparkan Negeri Fir'aun itu mengekspor kopi yang diolah dengan rempah ke Amerika Serikat (AS) dan Eropa. Saat Ma'ruf ke Mesir belakangan ia mengetahui negara tersebut tidak punya kopi dan rempah sendiri.

Oleh karena itu, Ma'ruf berpesan agar RI tidak boleh kalah. Indonesia harus bisa mengelola hasil buminya sedemikian rupa sehingga memiliki nilai tambah.

"Potensi kita di semua dan juga kita kemas sendiri, karena itu pentingnya para pelaku usaha ini," katanya.

Berdasarkan data Badan Pusat Statistik (BPS), ekspor kopi Indonesia ke Mesir pada periode Januari-November 2021 mencapai US,2 juta atau setara Rp1,23 triliun (asumsi kurs Rp15.651 per dolar).

Angka ini naik sebesar 57,79 persen dibandingkan periode yang sama 2020 sebesar US,02 juta.

Lebih lanjut, volume ekspor pada 2021 mencapai 43,790 metrik ton atau naik 47,75 persen dibandingkan 2020 yang hanya sebesar 32,537 metrik ton.

[Gambas:Video CNN]



(mrh/sfr),364.

Sementara itu, tether, USD coin dan Binance USD stabil di US per keping.

Secara keseluruhan, kapitalisasi pasar kripto turun 1 persen ke US5,44 miliar.

Saat ini kripto masih dilarang sebagai alat bayar di Indonesia. Namun, kripto termasuk komoditas bursa berjangka, sehingga tak masalah selama digunakan sebagai investasi maupun komoditas yang diperjualbelikan oleh para pelaku pasar.

Uang kripto diatur oleh Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi (Bappebti) Kementerian Perdagangan lewat Peraturan Bappebti No 2 Tahun 2019 tentang Penyelenggaraan Pasar Fisik Komoditi di Bursa Berjangka.

Selain itu, aturan kripto juga tercantum dalam Peraturan Bappebti Nomor 8 Tahun 2021 tentang Pedoman Penyelenggaraan Perdagangan Pasar Fisik Aset Kripto (Crypto Asset) di Bursa Berjangka.

[Gambas:Video CNN]



(sfr/sfr)




bab terbaru:situs slot indonesia terpercaya

Perbarui waktu:2024-07-06

Daftar bab terbaru
depo 25 bonus 25
dakota76
al slot
bocoran sdy
slot gacor gampang menang resmi
kadal4d
raya999
pinjol persyaratan mudah
kredit pintar terdaftar ojk
Daftar isi semua bab
Bab 1 mutubet88
Bab 2 info situs slot gacor
Bab 3 togel 75
Bab 4 erek erek 96
Bab 5 agen slot gacor
Bab 6 slot138 terbaru
Bab 7 cara menggunakan e voucher shopee dari bca
Bab 8 situs slot gacor zeus
Bab 9 judi gacor
Bab 10 buku mimpi 84
Bab 11 energi slot login
Bab 12 trik fafafa hari ini
Bab 13 slot member baru
Bab 14 pola gacor 500x
Bab 15 gacor 303 slot
Bab 16 bonus new member 300 persen
Bab 17 daftar bo slot tergacor
Bab 18 aztecslot
Bab 19 7dewa
Bab 20 gamelantogel
Klik untuk melihattersembunyi di tengah8248bab
kampusBacaan TerkaitMore+

Hunyuan Wuzong

rtp sarang777

Penyihir tahun 1000 M

sins88

Jiuhuang Yantianlu

paito 00

Master catur bersih

pinjaman permata bank online