petunjuk:Harap ingat alamat situs terbaru situs ini:kk996.com!Menanggapi seruan tindakan nasional untuk membersihkan Internet, situs ini telah membersihkan semua novel pornografi, sehingga banyak buku menjadi bingung,Jika Anda membuka link tersebut dan ternyata itu bukan buku yang ingin Anda baca, silakan klik ikon pencarian di atas untuk mencari buku tersebut lagi,Terima kasih atas kunjungan anda!

sabangbet

sidarma88 526Jutaan kata 140330Orang-orang telah membaca serialisasi

《sabangbet》

Australia Hanya Akan Izinkan Vape Dijual di Apotek******

Australia bakal melarang penjualan vape secara bebas dengan merevisi UU Rokok Elektrik demi mencegah perokok pemula dari kalangan remaja.
Australia bakal melarang penjualan vape secara bebas dengan merevisi UU Rokok Elektirk demi mencegah perokok pemula dari kalangan remaja. (CNN Indonesia/Adhi Wicaksono)
Jakarta, CNN Indonesia--

Pemerintah Australia akan melarang vape rekreasional dijual bebas. Caranya, dengan merevisi Undang-undang Rokok Elektrikdemi memperketat penjualan vape. Nantinya, vape hanya dijual di apotek.

Langkah itu dilakukan demi menekan peningkatan jumlah pengguna vape di kalangan remaja, serta membantu perokok berhenti.

"Sama seperti yang mereka lakukan dengan merokok, Big Tobacco telah menggunakan produk adiktif lainnya, membungkusnya dengan kemasan mengkilap dan menambahkan rasa untuk menciptakan generasi baru pecandu nikotin," kata Menteri Kesehatan Mark Butler dikutip Reuters, Selasa (2/5).

Vape dilihat sebagai alternatif produk yang lebih aman ketimbang rokok konvensional, serta berguna untuk membantu perokok berhenti. Namun, sejumlah riset menunjukkan adanya potensi bahaya jangka panjang dari rokok elektrik tersebut karena membuat ketagihan.

Butler mengatakan vape telah menjadi produk rekreasi di Australia, di mana mayoritas penggunanya adalah remaja dan anak muda.

"Ini adalah produk yang ditargetkan untuk anak-anak kami, dijual bersama permen dan cokelat batangan," kata Butler.

"Vapingsekarang telah menjadi masalah perilaku nomor satu di sekolah menengah. Dan itu juga meluas di sekolah dasar," imbuhnya.

Komunitas dokter mendukung tindakan keras pemerintah terhadap penjualan bebas vape, tetapi mereka mendesak otoritas bisa berbuat lebih.

Sekitar 22 persen warga Australia berusia 18-24 telah menggunakan rokok elektrik atau vape setidaknya sekali, menurut data 2022.

Meskipun diperlukan resep untuk membeli vape nikotin di Australia. Namun, aturan ketat itu malah membuat jual-beli vape ilegal marak di pasar gelap.

[Gambas:Video CNN]

(pta/agt)

IHSG Diramal Lesu Menanti Rilis Pertumbuhan Ekonomi RI******

Indeks Harga Saham Gabungan (IHSG) diperkirakan melemah pada perdagangan Kamis (4/5).
Indeks Harga Saham Gabungan (IHSG) diperkirakan melemah pada perdagangan Kamis (4/5). Ilustrasi. (ANTARA FOTO/Hafidz Mubarak A).
Jakarta, CNN Indonesia--

Indeks Harga Saham Gabungan (IHSG) diprediksi melemah pada perdagangan Kamis (4/5).

CEO Yugen Bertumbuh Sekuritas William Surya Wijaya mengatakan pola gerak IHSG masih dalam rentang konsolidasi wajar. Namun, indeks saham terus dibayangi pola tekanan cukup besar dalam jangka pendek.

"Sentimen terdekat adalah rilis data produk domestik bruto (PDB) yang diperkirakan masih akan cukup stabil sehingga dapat memberikan kontribusi positif terhadap pola gerak IHSG," kata William seperti dikutip dari riset hariannya.

Untuk saham pilihan, William merekomendasikan ITMG, TBIG, ICBP, ASII, UNVR, ASRI, AALI, dan SMRA.

Sementara itu, Praktisi Pasar Modal sekaligus Founder WH-Project William Hartanto menilai IHSG masih dalam tren pelemahan. Namun, ada potensi rebound meski terbatas dengan resistance di level 6.856.

"Hari ini kami memproyeksikan IHSG berpotensi bergerak mixed cenderung melemah," jelasnya.

Di lain sisi, ia menyoroti nilai transaksi yang tidak mengalami perubahan signifikan dibanding nilai transaksi hari sebelumnya. William memprediksi hari ini indeks bergerak dalam rentang 6.774-6.856.

IHSG loyo ke posisi 6.812 pada Rabu (3/5). Indeks saham melemah 50,58 poin atau minus 0,74 persen dari perdagangan sebelumnya.

Investor melakukan transaksi sebesar Rp10,49 triliun dengan jumlah saham yang diperdagangkan sebanyak 15,26 miliar saham.

[Gambas:Video CNN]



(skt/sfr)

Mayoritas Kripto Teratas Hijau Dipimpin Bitcoin******

Mayoritas aset kripto hijau teratas pada pagi ini, Rabu (3/5). Penguatan terbesar dialami oleh bitcoin.
Mayoritas aset kripto hijau teratas pada pagi ini, Rabu (3/5), dengan penguatan terbesar dialami oleh bitcoin.. (REUTERS/DADO RUVIC).
Jakarta, CNN Indonesia--

Mayoritas aset kripto papan atas hijau pada pagi ini, Rabu (3/5). Penguatan terbesar dialami oleh bitcoin.

Mengutip coinmarketcap.com, harga bitcoin naik 1,94 persen ke US.517 per dolar AS dalam 24 jam terakhir. Koin dengan kapitalisasi pasar terbesar ini naik 0,61 persen dalam sepekan.

Penguatan juga terjadi pada ethereum sebesar 1,89 persen ke US.861,96 per keping dalam sehari. Namun, aset kripto besutan Vitalik Buterin ini merosot 0,14 dalam tujuh hari terakhir.

Angin segar juga bertiup untuk XRP sebesar 0,78 persen ke US5 Personel Bandara Kualanamu Dinonaktifkan Imbas Wanita Jatuh di Lift******

PT Angkasa Pura Aviasi menonaktifkan 5 personel Bandara Kualanamu buntut ditemukannya jasad wanita Aisiah Dewi Hasibuan akibat terjatuh dari lift.
PT Angkasa Pura Aviasi menonaktifkan 5 personel Bandara Kualanamu buntut ditemukannya jasad wanita Aisiah Dewi Hasibuan akibat terjatuh dari lift. (iStockphoto/Herwin Bahar)
Jakarta, CNN Indonesia--

PT Angkasa Pura Aviasimenonaktifkan 5 personel Bandara Kualanamu, Deliserdang, Sumatra Utara buntut ditemukannyajasad wanita Aisiah Dewi Hasibuan akibat terjatuh dari lift.

Direktur Utama PT Angkasa Pura Aviasi Achmad Rifai mengatakan 5 personel Bandara Kualanamu dinonaktifkan pada 1 Mei 2023.

"Sebagai bentuk perbaikan, kami melakukan langkah-langkah di antaranya 5 personel dinonaktifkan, yakni 2 pejabat senior manager yang membidangi fungsi operasi dan teknik, serta 3 personel operation securityyang membidangi CCTV operator, sambil menunggu hasil pemeriksaan kepolisian lebih lanjut," ujarnya dalam keterangan resmi, Selasa (2/5).

Sebelumnya, mayat seorang perempuan tanpa identitas ditemukan di dekat salah satu lift Bandara Kualanamu pada Kamis (27/4) lalu. Jasad tersebut pertama kali ditemukan petugas Bandara Kualanamu lantaran saat itu tercium aroma busuk di sekitar lift.

Peristiwa itu langsung dilaporkan ke polisi. Kemudian polisi memasangpolice linedi sekitar tempat kejadian perkara (TKP).

Kapolresta Deliserdang Kombes Pol Irsan Sinuhaji membenarkan penemuan mayat tersebut. Dia menyebutkan saat ini belum diketahui identitas dari wanita tersebut.

"Identitasnya belum diketahui, tapi diduga keluarganya sudah datang. Petugas masih di lapangan dan jenazah wanita itu sudah dievakuasi," kata Irsan.

Belakangan diketahui korban merupakan Aisiah Dewi Hasibuan, yang sempat dilaporkan hilang oleh keluarganya.

[Gambas:Video CNN]

(pta/agt),4637, Cardano 0,37 persen ke USSistem Digital Posy Resto, Solusi Kelola Restoran dengan Mudah******
Pintar Ventura Group (PVG) meluncurkan Posy Resto dengan sistem point of sales (POS) khusus untuk para pemilik usaha restoran agar usaha mereka semakin untung.
Pintar Ventura Group (PVG) meluncurkan Posy Resto dengan sistem point of sales (POS). (Foto: PT. Pintar Ventura Pertama)
Jakarta, CNN Indonesia--

Perusahaan pengembang fintech start-up Indonesia, Pintar Ventura Group (PVG) meluncurkan Posy Resto dengan sistem point of sales (POS) khusus untuk para pemilik usaha restoran.

Sistem digital ini dirancang untuk memudahkan dan mengefisienkan operasional, serta memberikan pengalaman pelanggan restoran lebih nyaman. Posy Resto diluncurkan karena adanya beberapa temuan.

Antara lain, PVG melihat industri restoran di Indonesia menghadapi tantangan yang cukup signifikan yang mempengaruhi ke profit bisnis mereka. Seperti pesanan yang tertunda, ketidakakuratan layanan, dan retensi pelanggan yang buruk.

Sistem ini menawarkan beberapa keuntungan, seperti mengurangi waktu tunggu, meningkatkan akurasi pesanan, dan meningkatkan kepuasan pelanggan.

Untuk itu, Posy Resto merupakan solusi digital dalam kemudahan mengelola bisnis restoran. Dengan sistem tersebut, memungkinkan pengunjung memesan dan membayar langsung dari perangkat seluler mereka, yang kemudian diteruskan ke restaurant untuk disiapkan.

Posy Resto jadi begitu unik di antara para pesaingnya karena fokus pada penyederhanaan proses pemesanan dan pembayaran. Sistem ini mudah digunakan dan klien tidak harus mengunduh perangkat lunak atau aplikasi tambahan apa pun.

Selain itu, menu visual merupakan komponen penting dari Posy Resto, yang memberikan gambar makanan yang menarik, sehingga meningkatkan penjualan dan membantu pemesanan lebih cepat dan lancar.

"Posy Resto adalah game-changer untuk pasar restoran Indonesia karena menawarkan perspektif baru tentang cara restoran berkomunikasi dengan klien mereka. Menurut pendapat saya, Posy memberikan kontrol lebih kepada tim resto daripada pesaing kami," kata CEO PVG, Vlad Ayukaev dikutip Selasa (2/5).

"Tujuan akhir kami adalah membuat solusi satu atap untuk bisnis F&B untuk mengelola bisnis mereka dan ujung yang menghadap pelanggan dalam satu aplikasi, sambil menyajikan makanan dengan pengalaman pemesanan, pembayaran, dan pelacakan terbaik," ujar Vlad Ayukaev.

Misi PVG adalah berkontribusi pada digitalisasi UMKM dan seluruh perekonomian Indonesia melalui produk keuangan digital yang inovatif. Selain Posy, perusahaan sedang mengembangkan aplikasi lain mereka yaitu aplikasi pembayaran Klikoo B2B yang menyatukan lebih dari 80.000 merchant dan mitra.

Posy Resto hanyalah awal dari pengembangan produk, dengan rencana untuk menyertakan fungsi fitur lainnya, pelacakan inventaris, dan Terintegrasi dengan sistem kasir online dan pengiriman tambahan.

Membantu restoran menyederhanakan operasi mereka dan meningkatkan pengalaman kepuasan pelanggan lebih besar. Posy Resto memiliki potensi untuk berkontribusi pada pertumbuhan dan perkembangan industri restoran Indonesia.

(inh/inh),3869, dan Solana 0,3 persen ke US,86 per keping.

Sementara itu, BNB dan Dogecoin merah siang ini. Tercatat, BNB turun 0,3 persen ke US4,7 dan Dogecoin minus 0,12 persen ke USKunjungan Turis Asing Capai 2,24 Juta Orang Hingga Maret 2023******

Badan Pusat Statistik (BPS) mencatat jumlah wisatawan asing yang masuk Indonesia mencapai 2,24 juta orang pada Januari-Maret 2023.
Badan Pusat Statistik (BPS) mencatat jumlah wisatawan asing yang masuk Indonesia mencapai 2,24 juta orang pada Januari-Maret 2023. ( ANTARA FOTO/AHMAD SUBAIDI).
Jakarta, CNN Indonesia--

Badan Pusat Statistik (BPS) mencatat jumlah wisatawan asing yang masuk Indonesia mencapai 2,24 juta orang pada Januari-Maret 2023.

Kepala BPS Margo Yuwono mengatakan kunjungan wisatawan asing pada Januari hingga Maret 2023 ini melonjak 508,9 persen dibanding periode yang sama tahun lalu. Namun, masih lebih rendah dibanding sebelum pandemi covid-19.

"Jumlah kunjungan wisman hingga Maret di tahun ini masih 40,2 persen lebih rendah dibandingkan periode sama 2019 atau sebelum pandemi covid-19," kata Margo dalam konferensi pers, Selasa (2/5).

Kemudian dari Australia sebesar 12,6 persen atau sebanyak 280 ribu kunjungan, dan dari Timor Leste 8 persen atau sebanyak 189 ribu kunjungan, serta dari China sebesar 5 persen atau sebanyak 113 ribu kunjungan.

Secara khusus, jumlah kunjungan wisman mencapai 809,9 ribu pada Maret 2023 atau naik 407,37 persen dibandingkan periode yang sama 2022.

Margo mengatakan wisman pada Maret 2023 masuk melalui pintu masuk utama sebanyak 704,41 ribu kunjungan dan pintu masuk perbatasan sebanyak 105,55 ribu kunjungan.

Berdasarkan asal negara, wisman terbanyak datang dari Malaysia sebesar 15,4 persen atau 124 ribu kunjungan, dan disusul dari Singapura sebesar 13,7 persen atau sebanyak 111 ribu kunjungan.

Kemudian dari Australia sebesar 11,9 persen atau sebanyak 96 ribu kunjungan, dan dari Timor Leste 7 persen atau sebanyak 63 ribu kunjungan, serta dari Tiongkok sebesar 6 persen atau sebanyak 52 ribu kunjungan.

[Gambas:Video CNN]



(fby/agt)

[Gambas:Video CNN]
,0783.

Adapun koin stabil seperti Tether dan USD Coin tetap US per koin.

Siang ini, kapitalisasi pasar aset kripto mencapai US,18 triliun secara global. Angka itu naik 1,4 persen dibandingkan kemarin.

Kripto sendiri masih dilarang sebagai alat bayar di Indonesia. Namun, kripto termasuk komoditas bursa berjangka, sehingga tak masalah selama digunakan sebagai investasi maupun komoditas yang diperjualbelikan oleh para pelaku pasar.

Uang kripto diatur oleh Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi (Bappebti) Kementerian Perdagangan lewat Peraturan Bappebti No 2 Tahun 2019 tentang Penyelenggaraan Pasar Fisik Komoditi di Bursa Berjangka.

Selain itu, aturan kripto juga tercantum dalam Peraturan Bappebti Nomor 8 Tahun 2021 tentang Pedoman Penyelenggaraan Perdagangan Pasar Fisik Aset Kripto (Crypto Asset) di Bursa Berjangka.

[Gambas:Video CNN]



(sfr/sfr)




bab terbaru:slot88 win

Perbarui waktu:2024-06-26

Daftar bab terbaru
slot banyak jp
gampang slot
kode alam mancing ikan
gudang judi slot online
dana cepat cair
neko slot 888
jam gacor olympus higgs domino
buku mimpi pedagang
mpo39
Daftar isi semua bab
Bab 1 prediksi hk jitu jp paus
Bab 2 kakek zeus nyata
Bab 3 cara pinjam pulsa di tokopedia
Bab 4 pusat777
Bab 5 ratu188
Bab 6 situs bagus hari ini
Bab 7 bocoran rtp admin jarwo
Bab 8 raffi play slots
Bab 9 paito brunei 02
Bab 10 cara dapat uang cepat dan mudah
Bab 11 idngg
Bab 12 slot resmi gacor hari ini
Bab 13 daftar nama pinjol resmi ojk 2022
Bab 14 kapten77
Bab 15 slot bo gacor
Bab 16 mutiaraslot88
Bab 17 garuda999 pro
Bab 18 mentari89
Bab 19 voucher gojek hari ini
Bab 20 semua slot
Klik untuk melihattersembunyi di tengah7575bab
game onlineBacaan TerkaitMore+

Permainan online Raja Fajar

jackpot gacor
Pihak Hotel Dharmawangsa akan menindaklanjuti iklan penjualan hotel mewah di bilangan Jakarta Selatan itu dengan melaporkan kepada pihak yang berwenang.
Manajemen Hotel Dharmawangsa membantah pihaknya menjual hotel bintang lima tersebut melalui sebuah marketplace dengan harga Rp2 triliun. (Tangkapan layar web the-dharmawangsa.com)
Jakarta, CNN Indonesia--

Manajemen Hotel Dharmawangsa membantah pihaknya menjual hotel bintang lima tersebut melalui sebuah marketplacedengan harga Rp2 triliun.

"Tidak benar dan kami tidak pernah dimintakan klarifikasi sebelumnya," kata Plt General Manager The Dharmawangsa Jakarta, Angga Karamoy kepada CNNINdonesia.com, Kamis (4/5) malam.

Lihat Juga :
Hotel Dharmawangsa Dijual di Marketplace Rp2 T

Sebelumnya, iklan penjualan Hotel Dharmawangsa terpampang di situs jual beli properti Rumah123 oleh akun bernama Hendri Sia Oei, yang sudah aktif di platformtersebut sejak 9 bulan lalu.

"For sale Hotel Dharmawangsa, The Dharmawangsa Hotel. Jalan Brawijaya Nomor 26 Kebayoran Baru, Jakarta Selatan," tulis deskripsi iklan tersebut, dikutip Kamis (4/5).

Lihat Juga :
Erick Thohir Ungkap Ada Direksi Buat 'Kerajaan' Sendiri di BUMN

Lebih lanjut, penjual merinci luas tanah hotel 7.995 meter dengan luas bangunan 24.148 meter. Ada 100 kamar dengan 20 unit suite roomsberbekal sertifikat hak guna bangunan (SHGB) 2041.

Ada empat skema pembelian yang ditawarkan, yakni Letter of Intent (LOI) atau Surat Pengakuan Hak (SPH), bukti dana, bertemu langsung dengan pemilik, atau melalui notaris.

Iklan penjualan Hotel Dharmawangsa secara online ini bukan kali pertama dilakukan. Pada Agustus 2022, iklan serupa muncul di situs jual beli Lamudi dengan harga yang dipatok Rp3 triliun.

"Akomodasi mewah dan pelayanan 24 jam dan berbagai fasilitas hiburan, kamar luas dan elegan, kamar mandi marmer, ruang kerja, balkon menghadap ke taman. Berjemur dan santai di sekitar kolam renang, Clubs Bimasena, pusat olahraga dan kebugaran Jacuzzi, lapangan tenis dan squash, lounge dan bar," tulis penggalan iklan tersebut.



Selain harganya yang lebih mahal, tahun lalu skema pembayaran yang ditawarkan hanya SPH dan bukti dana. Pemasang iklan penjualan Hotel Dharmawangsa di Lamudi bernama Agus Mulyono.

(tim/fra)

[Gambas:Video CNN]

Jenderal Dinasti Song

agen slot88
PLN membukukan laba bersih Rp14,4 triliun di 2022. Nilai tersebut lebih tinggi dari target yang ditetapkan pemerintah sebesar Rp6,4 triliun.
PLN membukukan laba bersih Rp14,4 triliun di 2022. Nilai tersebut lebih tinggi 124 persen dari target yang ditetapkan pemerintah sebesar Rp6,4 triliun. (CNN Indonesia/ Andry Novelino)
Jakarta, CNN Indonesia--

PT PLN (Persero) membukukan lababersih sebesar Rp14,4 triliun sepanjang 2022. Nilai tersebut lebih tinggi 124 persen dari target yang ditetapkan pemerintah Presiden Jokowi yang sebesar Rp6,4 triliun.

Laba tersebut tercatat dalam hasil laporan keuangan PLN sepanjang 2022 yang telah diaudit.

"Capaian ini bukan sekadar angka. Di balik itu semua, ada kerja keras, dedikasi, dan loyalitas seluruh insan PLN yang melakukan transformasi dengan fondasi digitalisasi," ujar Direktur Utama PLN Darmawan Prasodjo dalam keterangan resmi, Rabu (3/5).

"Mengubah sistem pelayanan pelanggan yang sebelumnya lambat, tidak responsif menjadi cepat dan sangat memuaskan," jelasnya.

Secara rinci, sepanjang 2022 PLN berhasil meningkatkan penjualan listrik sebesar 6,3 persen dari 257,6 Terrawatt hour (TWh) pada 2021, menjadi 273,8 TWh. Hal ini berdampak pada meningkatnya pendapatan penjualan tenaga listrik 7,7 persen dari Rp288,9 triliun pada 2021, menjadi Rp311,1 triliun di tahun lalu.

[Gambas:Video CNN]

(ldy/pta)

[Gambas:Video CNN]

Tangkap Alam Abadi

pinjam uang 1 juta
Kemendag mengklaim harga bahan pokok usai Lebaran mengalami penurunan yang cukup signifikan. Harga saat Ramadan dan Lebaran juga stabil.
Kemendag mengklaim harga bahan pokok usai Lebaran mengalami penurunan yang cukup signifikan. Harga saat Ramadan dan Lebaran juga stabil. (CNN Indonesia/Safir Makki)
Jakarta, CNN Indonesia--

Kementerian Perdagangan (Kemendag) mengklaim harga bahan pokok usai Lebaranmengalami penurunan yang cukup signifikan. Daging ayam dan daging sapi yang sempat melonjak saat Lebaran juga mulai turun harga.

Direktur Jenderal Perdagangan Dalam Negeri Kemendag Isy Karim menyatakan klaim tersebut berdasarkan data Sistem Pemantauan Pasar dan Kebutuhan Pokok (SP2KP) Kemendag.

"Daging ayam pada saat Lebaran mencapai harga Rp39 ribu -Rp40 ribu per kg, saat ini menuju harga normal sesuai harga acuan di kisaran Rp37 ribu per kg. Daging sapi yang saat Lebaran mencapai hampir Rp150 ribu per kg, saat ini turun signifikan hingga 6,11 persen menjadi Rp139 ribu per kg," kata Isy kepadaCNNIndonesia.com, Selasa (2/5).

"Tidak ada perbedaan yang signifikan," ujarnya.

Menurutnya, Kemendag bersama pemangku kepentingan terkait berupaya terus menjaga stabilitas harga dan pasokan barang kebutuhan pokok di masyarakat. Caranya dengan meningkatkan produksi, manajemen stok, optimalisasi pasar murah hingga tata kelola angkutan barang pokok.

"Selain itu, rakor pengendalian inflasi yang rutin diselenggarakan setiap minggu turut memastikan agar koodinasi dan kerja sama antardaerah berlangsung dengan optimal," pungkasnya.

[Gambas:Video CNN]

(skt/pta)

Tuan Keselamatan

slot cepat maxwin

Dewa perang terkuat

pinjaman yang cepat cair

ahli super

demo slot pragmatic anti lag