petunjuk:Harap ingat alamat situs terbaru situs ini:kk996.com!Menanggapi seruan tindakan nasional untuk membersihkan Internet, situs ini telah membersihkan semua novel pornografi, sehingga banyak buku menjadi bingung,Jika Anda membuka link tersebut dan ternyata itu bukan buku yang ingin Anda baca, silakan klik ikon pencarian di atas untuk mencari buku tersebut lagi,Terima kasih atas kunjungan anda!

pion303

singajitu 234Jutaan kata 152101Orang-orang telah membaca serialisasi

《pion303》

Sebagian Lintas KA Makassar******

Kereta Api Makassar-Parepare ditargetkan mulai beroperasi Juni 2023 untuk lintas Stasiun Mandai hingga Palanro.
Kereta Api Makassar-Parepare ditargetkan mulai beroperasi Juni 2023 untuk lintas Stasiun Mandai hingga Palanro. (Dok. Istimewa).
Jakarta, CNN Indonesia--

Kereta Api Makassar-Parepare ditargetkan mulai beroperasi Juni 2023 untuk lintas Stasiun Mandai hingga Palanro.

Kepala Tata Usaha Balai Pengelola Kereta Api (BPKA) Sulawesi Selatan Hasbudi Samad mengatakan dari Stasiun Palanro masih tersisa 26 kilometer (km) ke Parepare, sedangkan dari Stasiun Mandai ke Makassar tersisa 14 km.

Ia menambahkan KA Makassar-Parepare awalnya ditargetkan beroperasi pada Februari tahun ini, tetapi terlambat karena PT INKA (Persero) selaku produsen KA Makassar-Parepare belum siap.

Kendati demikian, ia belum bisa memastikan kapan KA Makassar-Parepare akan beroperasi sepenuhnya.

Ia hanya mengatakan kereta akan beroperasi setelah pergantian presiden pada 2024. Pasalnya, sumber pendanaan proyek setiap rezim kepemimpinan bisa berbeda.

"Takutnya kalau misalnya kita mulai tahun ini atau tahun depan, nanti potensi enggak dilanjutkan rezim yang baru. Kalau rezimnya dasarnya sama aman, tapi kalau tidak bahaya kita," ujarnya.

Lihat Juga :
Faisal Basri Kritik Habis Kebijakan Subsidi Era Jokowi

Lebih lanjut, Hasbudi mengatakan tiket KA Makassar-Parepare akan dijual sekitar Rp5.000 hingga Rp10 ribu.

Sementara itu, Direktur Bisnis PT Penjaminan Infrastruktur Indonesia (PII) Andre Permana mengatakan pembiayaan proyek KA Makassar-Parepare salah satunya berasal dari kerjasama antara pemerintah dan badan usaha (KPBU).

Dalam proyek KPBU ini difasilitasi Pembayaran Ketersediaan Layanan (Availability Payment/AP) yaitu pembayaran dilakukan berdasarkan atas tersedianya layanan infrastruktur yang sesuai dengan kualitas dan/atau kriteria sebagaimana ditentukan dalam perjanjian KPBU. Pembayaran dilakukan setelah proyek infrastruktur mulai beroperasi.

Melalui skema AP, pemerintah akan membayar badan usaha atas investasi, biaya operasional serta keuntungan yang layak berdasarkan perhitungan yang matang sesuai hasil studi kelayakan dan penawaran badan usaha.

Lihat Juga :
Jokowi: Tahun Ini 16 Negara Jadi Pasien IMF, 36 Antre di Depan Pintu

Badan usaha akan diberi konsesi untuk melaksanakan pelayanan tersebut dalam jangka waktu tertentu. Setelah jangka waktu kerja sama selesai, seluruh aset akan menjadi milik pemerintah.

Sementara itu, proyek KPBU KA Makassar - Parepare yang pembangunannya dilaksanakan oleh PT Celebes Railway Indonesia (CRI) mengadopsi skema Build Operate Transfer (BOT) atau Bangun Guna Serah dengan nilai investasi belanja modal Rp988,5 miliar dan biaya operasi Rp971,5 miliar serta masa konsesi selama 16 tahun sejak Tanggal Operasi Komersial Tahap 1.

Proyek dengan skema Availability Payment (AP) ini akan melayani area meliputi lima kabupaten atau kota di Sulawesi Selatan yaitu Kabupaten Maros,
Kabupaten Pangkajene dan Kepulauan, Kabupaten Barru, Kota Makassar dan Kota Parepare.

Andre menambahkan proyek KPBU dilakukan untuk mendukung pembangunan infrastruktur melalui pembiayaan kreatif, demi menjaga kestabilan APBN.

"Dalam proyek ini, PT PII memberikan penjaminan untuk beberapa jenis risiko yang dapat timbul dari pemerintah, yaitu risiko keterlambatan pembayaran AP dan risiko terminasi. Dengan melihat keberhasilan dari KA Makassar-Parepare ini, diharapkan proyek ini menjadi proyek percontohan skema KPBU untuk dapat diterapkan pada sektor transportasi lainnya," ujarnya. 

[Gambas:Video CNN]



(fby/dzu)

Faisal Basri Soal Tiket KRL Orang Kaya: Menyesatkan******

Ekonom Senior INDEF Faisal Basri menilai wacana pembedaan tarif KRL bagi orang kaya dan miskin menyesatkan.
Ekonom Senior INDEF Faisal Basri menilai wacana pembedaan tarif KRL bagi orang kaya dan miskin menyesatkan. (CNNIndonesia/Adi Ibrahim)
Jakarta, CNN Indonesia--

Ekonom Senior INDEF Faisal Basri menilai wacana pembedaan tarif KRL bagi orang kaya dan miskin menyesatkan.

"Gak tepat terlalu halus, ini menyesatkan," ujarnya kepada CNNIndonesia.com, Jumat (6/1).

Faisal mengatakan Kementerian Perhubungan (Kemenhub) tidak bisa mengotak-ngotakan tarif transportasi publik atas nama menekan subsidi. Ia mengatakan subsidi ongkos transportasi umum itu sudah baik karena keuntungan ekonominya lebih besar.

Nah, kalau tarif KRL untuk orang kaya dibedakan, ada kemungkinan mereka yang mendapat ongkos lebih mahal itu malah kembali berpindah ke kendaraan pribadi.

Lagi pula, imbuhnya, yang disebut orang kaya oleh Kemenhub itu tolok ukurnya seperti apa. Menurutnya, hampir semua orang yang naik KRL adalah masyarakat menengah ke bawah.

Apalagi KRL di Jabodetabek ini adalah kendaraan bagi masyarakat yang berada di daerah penyangga Jakarta untuk bepergian menuju pusat ibu kota. 



"Jadi, sekaya-kayanya orang yang naik KRL itu gak ada orang kaya. Pada umumnya adalah kelas menengah ke bawah. Mahasiswa, karyawan, Anda bisa lihat. Kalau orang kaya gak mau umpel-umpelan," katanya.

Lebih lanjut, Faisal menuturkan jika kelak malah makin banyak orang beralih ke kendaraan pribadi, subsidi BBM malah yang akan jebol. Artinya, pengeluaran pemerintah akan lebih besar alih-alih menghemat.

Faisal menduga wacana pembedaan tarif KRL ini hanyalah upaya untuk menekan belanja setiap kementerian di APBN. Dalam kasus Kemenhub, anggaran kewajiban pelayanan publik atau public service obligation (PSO) yang ditekan.

Menurutnya, hal tersebut dilakukan semata-mata agar pembangunan Ibu Kota Negara (IKN) Nusantara tetap berjalan.

Lihat Juga :
Sri Mulyani Sebut Semua Negara Asia Selatan Terlilit Utang

"Jadi demi untuk ibu kota baru jalan terus, demi untuk BUMN disuntik, PT Garuda disuntik, karya-karya disuntik itu kok gak dipertanyakan? Nah yang bisa dipotong pada umumnya yang kepentingan orang banyak," ucap Faisal.

Padahal menurut Faisal negara yang beradab adalah negara yang menggunakan transportasi publik.

"Negara yang beradab, keberadabannya tinggi adalah negara yang menggunakan public transport, baik kaya ataupun miskin," tandasnya.

Sebelumnya, Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi memastikan tak akan ada kenaikan tarif KRL saat ini. Namun, akan diberlakukan tarif baru bagi orang kaya tanpa melalui sistem subsidi.

Lihat Juga :
Anwar Ibrahim: Mengizinkan Kesenjangan Bukan Kebijakan Ekonomi Ideal

Menurutnya, sistem subsidi ini diberlakukan untuk memastikan bahwa yang menikmati tarif KRL murah saat ini adalah orang yang tepat. Masyarakat dengan ekonomi mampu akan membayar tarif KRL tanpa subsidi.

Budi menjelaskan saat ini yang menggunakan tarif KRL tarifnya hanya sekitar Rp4 ribuan untuk jarak minimal karena subsidi jenis PSO yang diberikan pemerintah. Padahal, harusnya tarif aslinya sekitar Rp10 ribu - Rp15 ribu.

Sebab itu, dengan pemberlakuan sistem subsidi ini, kemungkinan tarif KRL bagi orang kaya akan mendekati tarif asli atau tanpa subsidi. Rencananya, pemerintah akan menerbitkan kartu baru guna membedakan profil penumpang agar rencana pemberlakuan sistem subsidi ini berjalan dengan lancar.

[Gambas:Video CNN]



(mrh/dzu)

Membandingkan Harga Pangan RI Vs Negara ASEAN, Mana Paling Murah?******

Bank Dunia menyebut harga beras di Indonesia menjadi yang termahal di antara negara-negara Asia Tenggara.
Bank Dunia menyebut harga beras di Indonesia menjadi yang termahal di antara negara-negara Asia Tenggara. (iStockphoto/subodhsathe).
Jakarta, CNN Indonesia--

Bank Dunia menyebut harga berasdi Indonesia menjadi yang termahal di antara negara-negara Asia Tenggara.

Data Pusat Informasi Harga Pangan Strategis (PIHPS) menyebut selisih harga beras dibandingkan pekan lalu rata-rata mencapai Rp50 hingga Rp100 per kg.

Mengutip PIHPS, Selasa (10/1), beras kualitas super I naik Rp100 dari Rp14 ribu per kg pada awal pekan lalu, menjadi Rp14.100 per kg. Untuk beras kualitas super II juga naik Rp100 dari Rp13.600 per kg pada pekan lalu, menjadi Rp13.700 per kg saat ini.

Adapun beras kualitas bawah I naik Rp50 dari Rp11.500 per kg pada pekan lalu, menjadi Rp11.550 per kg saat ini, dan beras kualitas bawah II juga naik Rp50 dari Rp11.200 per kg menjadi Rp11.250 per kg saat ini.

Jika dibandingkan dengan beberapa negara ASEAN seperti Thailand, harga beras di Indonesia masih cukup bersaing.

Berikut berikut perbandingan harga beras dan bahan pangan lain di Indonesia dengan negara-negara di ASEAN berdasarkan data Global Product Prices per Desember 2022:

Lihat Juga :
Jokowi: Tahun Ini 16 Negara Jadi Pasien IMF, 36 Antre di Depan Pintu

1. Indonesia (Data PIHPS per 10 Januari 2023)

Beras: Rp11.250-Rp14.100 per kg
Gula: Rp14.350 per kg (gula pasir lokal) dan Rp15.800 per kg (gula pasir premiun)
Telur: Rp30.450 per kg
Minyak goreng: Rp15.250 per kg (curah)-Rp21.650 per kg (kemasan bermerek 1)
Daging sapi: Rp128.700 per kg (kualitas 2) dan Rp137.500 per kg (kualitas 1)
Daging ayam: Rp36.000 per kg

2. Thailand

Beras: USPemerintah Kembangkan Garam Rakyat 600 Ha di Cirebon******

Pemerintah pusat mulai mengembangkan Sentra Ekonomi Garam Rakyat di Cirebon, Jawa Barat di lahan seluas 600 hektar dan digarap secara bertahap pada tahun ini.
Pemerintah pusat mulai mengembangkan Sentra Ekonomi Garam Rakyat di Cirebon, Jawa Barat di lahan seluas 600 hektar dan digarap secara bertahap pada tahun ini. (iStockphoto/Detry26).
Jakarta, CNN Indonesia--

Pemerintah pusat mulai mengembangkan Sentra Ekonomi GaramRakyat (Segar) di Kabupaten Cirebon, Jawa Barat di lahan seluas 600 hektar dan digarap secara bertahap pada tahun ini.

"Untuk program Segar dari Pemerintah Pusat mulai di garap pada tahun 2023 ini," kata Kepala Badan Perencanaan Pembangunan Penelitian dan Pengembangan Daerah (Bappelitbangda) Kabupaten Cirebon Dangi seperti dikutip dari Antara, Kamis (12/1).

Dangi mengatakan program Segar di Kabupaten Cirebon secara keseluruhan akan menggarap areal tambak rakyat seluas 600 hektar, yang dilakukan dalam kurun tiga tahun. Artinya, per tahunnya program tersebut menyasar 200 hektar tambak.

Ia melanjutkan, pada 2023 ini, program Segar baru akan dimulai, dan diharapkan bisa meningkatkan produksi garam bagi petambak garam rakyat di daerah itu.

Dangi menambahkan kalau program tersebut berjalan dengan sukses, pemerintah akan mengembangkannya ke beberapa daerah lain.

Dengan itu, ia berharap garam yang dihasilkan nantinya bisa bersaing dengan produk impor.

"Harapannya masyarakat pesisir bisa mendapatkan nilai tambah, dan produksi garam rakyat semakin baik lagi bila dibandingkan saat ini," katanya.

[Gambas:Video CNN]



(agt/sfr)

[Gambas:Video CNN]
.72 per kg (Rp11.225 per kg)
Gula: USGaruda Indonesia Jadi Maskapai Tepat Waktu di Dunia******
PT Garuda Indonesia (Persero) mendapatkan predikat sebagai maskapai paling tepat waktu di dunia pada 2022 dari OAG Flightview.
PT Garuda Indonesia (Persero) mendapatkan predikat sebagai maskapai paling tepat waktu di dunia pada 2022 dari OAG Flightview. (ANTARA FOTO/AMPELSA).
Jakarta, CNN Indonesia--

PT Garuda Indonesia (Persero) mendapatkan predikat sebagai maskapai paling tepat waktu di dunia pada 2022 dari lembaga riset independen asal Inggris bernama OAG Flightview.

Data Punctuality League 2023 dari OAG Flightview menunjukkan Garuda Indonesia dinobatkan sebagai The Most Punctual Global Airline. Maskapai penerbangan Tanah Air itu mencatat tingkat ketepatan waktu sebesar 95,63 persen, mengungguli FlySafair dari Afrika Selatan (95,30 persen) dan Eurowings dari Jerman (95,26 persen) yang ada di posisi dua dan tiga.

Capaian Garuda Indonesia juga menjadi tingkat ketepatan waktu tertinggi yang pernah diraih perusahaan dalam pemeringkatan tersebut sejak 2019. Selain itu, Garuda Indonesia turut mencatatkan peningkatan peringkat dari periode sebelumnya, di mana naik satu tingkat dari posisi kedua.

"Di tengah dinamika industri penerbangan, khususnya selama tiga tahun terakhir, kami percaya konsistensi terhadap kualitas layanan penerbangan merupakan fundamental utama yang perlu dijaga," jelas Irfan dalam keterangan tertulis, Rabu (11/1). 

Irfan mengatakan predikat ini sejalan dengan upaya Garuda Indonesia untuk mengakselerasi berbagai langkah transformasi kinerja. Capaian ini turut membangkitkan optimisme perusahaan untuk terus menghadirkan layanan penerbangan terbaik bagi masyarakat, mulai dari aspek layanan, keamanan, hingga kualitas ketepatan waktu.

Lihat Juga :
Pengusaha Tambang Seret Kemenperin Soal Larangan Ekspor Tembaga

Lebih lanjut, bertepatan dengan momentum pemulihan industri pariwisata, Irfan berharap capaian tingkat ketepatan waktu Garuda Indonesia bisa terus terjaga dengan baik. Beberapa langkah yang bakal ditempuh, antara lain berkoordinasi secara intensif serta mengoptimalkan lini layanan operasional bersama seluruh pemangku kepentingan.

Ia juga mengapresiasi seluruh pengguna jasa Garuda Indonesia yang turut memberikan kontribusi terhadap capaian tersebut. Menurutnya, pengguna selalu melakukan rangkaian proses pre-flight, termasuk check-in dan boarding tepat waktu, yang ikut menunjang kelancaran dan ketepatan jadwal penerbangan.

"Kami menyadari bahwa segala capaian yang kami raih tentunya tidak terlepas dari dukungan seluruh stakeholders, karyawan, dan pengguna jasa Garuda Indonesia. Karena itu, capaian ini akan terus menjadi motivasi kami untuk senantiasa memberikan kontribusi positif bagi masyarakat, khususnya dalam menghadirkan layanan penerbangan yang aman, nyaman, dan tepat waktu," pungkasnya.

[Gambas:Video CNN]



(skt/dzu).66 per kg (Rp10.289 per kg)
Telur: US.09 per kg (Rp32.582 per kg)
Minyak goreng: US.74 per liter (Rp58.308 per liter)
Daging sapi: US.81 per kg (Rp433.575 per kg)
Daging ayam: US.74 per kg (Rp58.308 per kg)

Lihat Juga :
Faisal Basri Kritik Habis Kebijakan Subsidi Era Jokowi

3. Malaysia

Beras: US.74 per kg (Rp42.717 per kg)
Gula: USCT Cerita Kedekatan dengan PM Malaysia Anwar Ibrahim******

Chairul Tanjung (CT) cerita kedekatan dengan PM Malaysia Anwar Ibrahim selama ini yang ibarat sahabat sejati.
Chairul Tanjung (CT) cerita kedekatan dengan PM Malaysia Anwar Ibrahim selama ini yang ibarat sahabat sejati. (Reuters/Fazry Ismail/Pool)
Jakarta, CNN Indonesia--

Chairman CT Corp Chairul Tanjung mengungkapkan kedekatannya dengan Perdana Menteri (PM) Malaysia Anwar Ibrahim selama ini. Ia bercerita punya sejarah hubungan cukup panjang dengan Anwar Ibrahim.

Keduanya selalu menyempatkan diri untuk bertemu saat Anwar berkunjung ke Indonesia. CT mengatakan mengenal sosok Anwar Ibrahim puluhan tahun lalu melalui mentornya, Adi Sasono dan Mar'ie Muhammad.

Lihat Juga :
Malaysia Akui TKI Berkontribusi ke Ekonomi Negeri Jiran
Pilihan Redaksi
  • PM Malaysia Anwar Ibrahim Ogah Dikasih Hadiah Batik, Apa Alasannya?
  • Anwar Ibrahim Akan ke Indonesia Bertemu Jokowi Januari 2023

CT mengatakan perjuangan hidup Anwar Ibrahim telah memberi inspirasi. Perjalanan hidup Anwar kerap ditempa perjuangan dan tetap konsisten dalam bersikap, termasuk ketika dipenjara belasan tahun.

CT bercerita menjadi orang pertama yang menyambut kebebasan Anwar usai keluar dari penjara. Hal itu disebabkan kedekatan yang telah terjalin dalam waktu lama di antara mereka.

"Sahabat sejati itu ada ketika kita ada dalam masalah," kata CT.

Tak hanya ketika keluar penjara, CT juga menyambut hangat Anwar Ibrahim ketika resmi dilantik menjadi PM baru Malaysia pada November 2022 lalu.

"Dato Sri Anwar Ibrahim, Alhamdulillah dan selamat atas jabatan Perdana Menteri ke-10 Malaysia," ujar CT di Jakarta, Kamis (24/11).



Setelah Anwar Ibrahim resmi jadi PM Malaysia, Indonesia akan menjadi negara pertama yang ia kunjungi. Selama nyaris dua bulan menjabat, ia terpantau belum melakukan perjalanan ke luar negeri.

Rencana lawatan PM Malaysia itu muncul saat Menteri Luar Negeri Abdul Zambry Kadir bertemu Menteri Luar Negeri Retno Marsudi di Jakarta.

Selama di RI, Anwar dijadwalkan akan bertemu Jokowi di Istana Bogor. Selain itu, Anwar Ibrahim juga bakal menghadiri CT Corp Leadership Forum di Auditorium Menara Bank Mega pada Senin (9/1).

[Gambas:Video CNN]



(rzr/chri).96 per kg (Rp14.966 per kg)
Telur: US.61 per kg (Rp40.690 per kg)
Minyak goreng: US.41 per liter (Rp53.162 per liter)
Daging sapi: US.76 per kg (Rp89.799 per kg)
Daging ayam: US.88 per kg (Rp44.899 per kg)

4. Filipina

Beras: US.01 per kg (Rp31.336 per kg)
Gula: US per kg (Rp31.174 per kg)
Telur: US.23 per kg (Rp34.759 per kg)
Minyak goreng: US.88 per liter (Rp60.479 per liter)
Daging sapi: US.96 per kg (Rp170.837 per kg)
Daging ayam: US.60 per kg (Rp56.114 per kg)

Lihat Juga :
Karyawan Twitter yang Dipecat Elon Musk Ditawari Pesangon 1 Bulan Gaji

5. Singapura

Beras: USErick Thohir Bongkar Modus Korupsi Dana Pensiun BUMN******

Menteri BUMN Erick Thohir ungkap modus korupsi yang sering dilakukan lembaga pengelola dana pensiun perusahaan pelat merah. Berikut rinciannya.
Menteri BUMN Erick Thohir ungkap modus korupsi yang sering dilakukan lembaga pengelola dana pensiun perusahaan pelat merah. (CNN Indonesia/ Loamy Noprizal).
Jakarta, CNN Indonesia--

Menteri BUMN Erick Thohir ungkap moduskorupsi yang sering dilakukan lembaga pengelola dana pensiun perusahaan pelat merah. Salah satunya, sengaja menghilangkan aset.

Hal ini disampaikan Erick di depan 41 direksi lembaga dana pensiun di lingkungan BUMN, pada Rabu (11/1) malam dalam acara 'Pencegahan Korupsi dan Perbaikan Sistem'.

"Track record-nya sudah ada. Ada aset yang hilang, investasi yang dimainkan atau dana yang dikorupsi," ujarnya dikutip, Kamis (12/1).

"Sebagai profesional, dengan amanah Merah Putih, kita wajib jagalegacyini," imbuhnya.

Ia menyebutkan saat ini makin meningkatkan kerja sama dengan berbagai lembaga pemerintah untuk memelototi direksi BUMN. Jika ada yang ketahuan korupsi, maka akan dikenakan sanksi.

"Sekarang saya bekerjasama dengan BPKP untuk menyusun blacklist,siapa saja direksi yang korup, akan masuk daftar ini. Dan yang bisa mencabut dari blacklisthanya presiden Republik Indonesia. Kita baru selesai dengan Asabri dan Jiwasraya," jelasnya.

Sebelumnya, Erick mengumumkan dari laporan yang dia terima terkait dana pensiun BUMN, sebesar 65 persen bermasalah. Hanya 35 persen saja perusahaan BUMN yang mampu mengelola dana pensiunnya dengan baik.

"Saya mau bersih-bersih, mumpung masih ada waktu," pungkasnya.

[Gambas:Video CNN]



(ldy/sfr)

[Gambas:Video CNN]
.98 per kg (Rp15.274 per kg)
Gula: US.54 per kg (Rp24.002 per kg)
Telur: US.80 per kg (Rp43.640 per kg)
Minyak goreng: US.02 per liter (Rp62.655 per liter)
Daging sapi: US.38 per kg (Rp208.541 per kg)
Daging ayam: US.52 per kg (Rp148.379 per kg)

6. Vietnam

Beras: US.02 per kg (Rp15.892 per kg)
Gula: US.41 per kg (Rp21.969 per kg)
Telur: US.56 per kg (Rp39.888 per kg)
Minyak goreng: US.04 per liter (Rp31.785 per liter)
Daging sapi: US.36 per kg (Rp473.047 per kg)
Daging ayam: US.04 per kg (Rp109.692 per kg)

7. Myanmar

Beras: US.12 per kg (Rp17.451 per kg)
Gula: US.07 per kg (Rp16.672 per kg)
Telur: US.54 per kg (Rp23.995 per kg)
Minyak goreng: US.76 per liter (Rp43.004 per liter)
Daging sapi: US.36 per kg (Rp83.516 per kg)
Daging ayam: US.80 per kg (Rp43.628 per kg)

[Gambas:Video CNN]



(skt/dzu)

[Gambas:Video CNN]




bab terbaru:mega88

Perbarui waktu:2024-06-29

Daftar bab terbaru
slotasiabet
situs server thailand
zeus77 demo
website ojk pinjol legal
kumpulan slot88
nama situs slot yang gacor
ug300 slot gacor
cara menghasilkan uang yang cepat
mantap slot link alternatif
Daftar isi semua bab
Bab 1 wasiat4d demo
Bab 2 auto jp slot
Bab 3 juraganslot
Bab 4 akun slot bagus
Bab 5 apakah situs judi online aman
Bab 6 slot withdraw dana
Bab 7 rtp gebyar4d
Bab 8 dua angka jitu hk
Bab 9 bocoran angka jitu
Bab 10 juraganmain
Bab 11 situs judi slot terbaru dan terpercaya
Bab 12 kepritogel
Bab 13 penangguhan cicilan kredivo
Bab 14 bentengtogel
Bab 15 lele 2d togel
Bab 16 juara vip slot
Bab 17 ligalgo
Bab 18 gacor 680
Bab 19 casino bonus new member 100
Bab 20 situs jp maxwin
Klik untuk melihattersembunyi di tengah2803bab
seni bela diriBacaan TerkaitMore+

Kembali ke Dinasti Sui dan Tang untuk menjadi abadi

casino slot login
Platform perdagangan kripto Coinbase memutus hubungan kerja (PHK) terhadap 20 persen atau 950 karyawan dari total karyawannya.
Platform perdagangan kripto Coinbase memutus hubungan kerja (PHK) terhadap 20 persen atau 950 karyawan dari total karyawannya. (AFP/CHRIS DELMAS).
Jakarta, CNN Indonesia--

Platform perdagangan sekaligus dompet mata uang kripto Coinbase memutus hubungan kerja (PHK) terhadap 20 persen atau 950 karyawan dari total karyawannya.

Melansir CNN Business, Rabu (11/1), PHK ini bukanlah yang pertama kali. Tercatat, pada Juni 2022 kemarin perusahaan ini juga telah memangkas 1.100 karyawannya.

CEO Coinbase Brian Armstrong mengatakan PHK dilakukan untuk efisiensi operasional perusahaan.

Coinbase melakukan PHK setelah perusahaan terpukul imbas terjunnya harga bitcoin dan coin kripto lainnya beberapa waktu belakangan. Tercatat harga bitcoin kini berada di level US ribu per keping, jauh lebih rendah dari US ribu pada akhir 2021 lalu.

Pelemahan kripto ini berimbas pada saham Coinbase. Pada akhir 2021 saham perusahaan itu di harga US0 per lembar. Sedangkan, saat ini hanya US, turun hampir 90 persen.

Lihat Juga :
ANALISISMal-Mal Metropolitan Riwayatmu Kini

Kejatuhan kripto telah menyebabkan krisis kepercayaan di pasar kripto. Banyak investor meninggalkan platform tersebut.

Selain itu, tidak sedikit perusahaan kripto yang bangkrut. Salah satunya FTX yang berbasis di Bahama mengajukan pailit pada 11 November lalu setelah penarikan dana besar-besaran awal pekan. CEO Bankman-Fried juga mengajukan pemunduran diri.

Selain itu, Sam Bankman-Fried pun jatuh miskin. Ia kehilangan harta sebesar US miliar.

[Gambas:Video CNN]



(mrh/dzu)

Guru hebat dari kedua dunia

bunga matahari pinjol ilegal
IHSG melemah 0,57 persen ke 6.584 pada Rabu (11/1) dipicu kejatuhan 350 saham.
IHSG melemah 0,57 persen ke 6.584 pada Rabu (11/1) dipicu kejatuhan 350 saham. (ANTARA FOTO/MUHAMMAD ADIMAJA).
Jakarta, CNN Indonesia--

Indeks Harga SahamGabungan (IHSG) ditutup di level 6.584 pada Rabu (11/1) ini.  Indeks saham melemah 38,04 poin atau minus 0,57 persen dari perdagangan sebelumnya.

Mengutip RTI Infokom, investor melakukan transaksi sebesar Rp11,93 triliun dengan jumlah saham yang diperdagangkan sebanyak 16,95 miliar saham.

Pada penutupan kali ini, 198 saham menguat, 350 terkoreksi, dan 162 lainnya stagnan. Terpantau, delapan dari sebelas indeks sektoral kompak melemah, dipimpin oleh sektor kesehatan di angka 1,2 persen.

Bursa saham Eropa terpantau melemah. Terpantau, indeks FTSE 100 di Inggris minus 0,39 persen, indeks CAC 40 di Prancis turun 0,55 persen, dan indeks DAX di Jerman melemah 0,12 persen.

Sementara itu, bursa Amerika mayoritas menguat. Indeks S&P 500 naik 0,50 persen, indeks NYSE menguat 0,60 persen, dan indeks NASDAQ Composite plus 1,01 persen.

[Gambas:Video CNN]



(skt/agt)

perjalanan

pamanslot login

Perjalanan Komik Ragam Gadis Misaka

airbet88 situs judi slot online gacor terbaru gampang menang