petunjuk:Harap ingat alamat situs terbaru situs ini:kk996.com!Menanggapi seruan tindakan nasional untuk membersihkan Internet, situs ini telah membersihkan semua novel pornografi, sehingga banyak buku menjadi bingung,Jika Anda membuka link tersebut dan ternyata itu bukan buku yang ingin Anda baca, silakan klik ikon pencarian di atas untuk mencari buku tersebut lagi,Terima kasih atas kunjungan anda!

pinjam mekar

pola gacor madame destiny 504Jutaan kata 312362Orang-orang telah membaca serialisasi

《pinjam mekar》

Sandiaga Targetkan Investor Suntik Rp800 M di Parapuar Labuan Bajo******

Sandiaga Uno berharap para investor menanamkan modalnya di Parapuar, Labuan Bajo, NTT paling tidak sekitar Rp800 miliar.
Sandiaga Uno berharap para investor menanamkan modalnya di Parapuar, Labuan Bajo, NTT paling tidak sekitar Rp800 miliar. (ANTARA FOTO/MUHAMMAD ADIMAJA).
Jakarta, CNN Indonesia--

Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sandiaga Uno berharap parainvestor menanamkan modalnya di Parapuar, Labuan Bajo, NTT mengingat saat ini Kemenparekraf sedang mengembangkan wilayah tersebut menjadi tempat pariwisata.

Dalam hal ini, Sandiaga mengatakan Parapuar nantinya akan menjadi destinasi wisata berkualitas dan berkelanjutan, memberikan kesejahteraan masyarakat setempat, serta meningkatkan lama tinggal wisatawan.

"Kami baru saja meninjau Parapuar yang berarti pintu masuk dari hutan atau gate to the forest yang akan menjadi lokasi pertama pembangunan destinasi berkualitas Labuan Bajo yang dikelola oleh Kemenparekraf (Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif melalui BPOLBF (Badan Pelaksana Otorita Labuan Bajo Flores)," katanya di view point Parapuar, Labuan Bajo, NTT, mengutip Antara, Senin (31/10).

Lihat Juga :
Menaker Buka Suara Soal Pemotongan BSU oleh Waroeng SS

Untuk zona rekreasi diperuntukkan sebagai wellness tourism dengan target investasi sebanyak Rp200 miliar.

Lihat Juga :
BCA Resmi Hapus QRku Mulai Besok, 1 November 2022



Kemudian, zona alam liar meliputi mini zoo dan cagar biosfer komodo karena kawasan tersebut akan dikembangkan menjadi landmark cagar biosfer komodo dengan target investasi Rp40 miliar.

Terakhir, zona petualang diproyeksikan menarik investasi sebesar Rp210 miliar yang terdiri dari outdoor activity seperti lintasan untuk lari (jogging track) hingga kereta gantung (cable car) yang mampu memberikan warna berbeda dan alternatif kunjungan selama berada di Labuan Bajo.

"Saya meyakini jika investasi masuk akan terbuka lapangan kerja yang lebih luas, meningkatkan ekonomi masyarakat di Labuan Bajo, dan tentunya meningkatkan kesejahteraan dan kemajuan ekonomi di sini," ujar Sandi.

Lihat Juga :
Inflasi Filipina Diperkirakan Tembus 7,9 Persen pada Oktober

Sementara itu, Menteri Kesehatan Singapura Ong Ye Kung yang berkunjung ke Labuan Bajo menyampaikan Indonesia memiliki banyak kekayaan alam dan budaya yang bisa dikembangkan menjadi paket wisata berkualitas untuk menarik lebih banyak wisatawan dunia berkunjung ke Asia Tenggara, khususnya Indonesia.

"Saya sangat berharap Menparekraf dan tim bisa mengembangkan Labuan Bajo sebagai top class in the world. Menurut saya Labuan Bajo itu sangat unik, dan saya juga berharap dengan pengembangan Parapuar semakin banyak investor yang berinvestasi di sini, sehingga mampu menciptakan lapangan kerja yang lebih baik karena tourism is one of the best types for investment dan memberikan banyak manfaat untuk banyak orang," ungkapnya.

[Gambas:Video CNN]



(dzu/bir)

[Gambas:Video CNN]

Harga Kripto Kompak Merosot, Bitcoin Dibanderol US Ribuan per Koin******

Harga kripto terpantau kompak turun pada perdagangan Jumat (28/10) pagi. Bitcoin turun 2,37 persen dalam 24 jam terakhir menjadi US.270 per koin.
Harga kripto terpantau kompak turun pada perdagangan Jumat (28/10) pagi. Bitcoin turun 2,37 persen dalam 24 jam terakhir menjadi US.270 per koin. (REUTERS/Florence Lo).
Jakarta, CNN Indonesia--

Harga kripto terpantau kompak turun pada perdagangan Jumat (28/10) pagi. Bitcoin turun 2,37 persen dalam 24 jam terakhir menjadi US.270 per koin.

Sedangkan penurunan tertinggi terlihat pada cardano yang minus 5,68 persen dalam sehari menjadi USCadangan Beras Menipis, Bulog Bakal Beli Beras Petani Harga Berapa Pun******

Mendag Zulkifli Hasan menyebut pemerintah melalui Bulog akan membeli beras petani berapa pun harganya, karena cadangan beras menipis.
Mendag Zulkifli Hasan menyebut pemerintah melalui Bulog akan membeli beras petani berapa pun harganya, karena cadangan beras menipis. (CNN Indonesia/Bisma Septalisma).
Jakarta, CNN Indonesia--

Menteri Perdagangan Zulkifli Hasan mengatakan pemerintah melalui Bulogakan membeli berasdari petanidengan harga berapa pun. Pasalnya, cadangan beras menipis.

"Beras memang sudah ratas (rapat terbatas) ditugaskan oleh presiden agar Bulog segera membeli panen dari petani dengan harga berapa pun," ungkapnya, usai acara Konferensi Maju Digital GoTo, dikutip dari detikcom, Jumat (28/10).

Meski dibeli dengan harga berapa pun, beras yang dijual harus sesuai dengan batas harga Bulog, yaitu Rp 9.000 per kilogram (kg).

Cadangan beras pemerintah (CBP) saat ini memang belum mencapai 1,2 juta ton.

Kepala Badan Pangan Nasional (BPN) Arief Prasetyo Adi sebelumnya mengatakan stok CBP Bulog per September 2022 sekitar 791 ribu ton. Karenanya, diperlukan peningkatan stok beras menjadi 1,2 juta ton sampai dengan Desember 2022.

Sebelumnya, guna meningkatkan CBP, Bulog, BPN, dan Pemerintah Provinsi Sulawesi Selatan menggelar pertemuan Optimalisasi Penyerapan Gabah/Beras Dalam Negeri Provinsi Sulawesi Selatan (Sulsel) pada Selasa (20/10).

Lihat Juga :
Daftar Cadangan Makanan yang Diatur Negara

Dalam kesempatan tersebut, dilakukan penandatanganan Komitmen Penyerapan Beras oleh seluruh Kabupaten/Kota, para mitra penggilingan, serta Bulog.

Hal tersebut dilakukan guna memenuhi kebutuhan pelaksanaan program Ketersediaan Pasokan dan Stabilisasi Harga (KPSH) atau operasi pasar, antisipasi tanggap darurat, serta alokasi untuk kebutuhan mendesak lainnya.

Sementara itu, Badan Pusat Statistik (BPS) sebelumnya memperkirakan total produksi beras tahun ini bakal meningkat menjadi 32,07 juta ton. Proyeksi itu tumbuh 2,26 persen dari realisasi tahun lalu yang tercatat 31,36 juta ton.

Deputi Bidang Statistik Distribusi dan Jasa BPS Setianto mengatakan prediksi kenaikan ini sejalan dengan luas panen yang juga meningkat.

Lihat Juga :
Serap Panen Petani, Bulog dan ID Food Bakal Dapat Pinjaman Murah

"Luas panen pada 2022 diprediksi juga naik sebesar 1,87 persen menjadi 10,61 juta hektare (ha) dibanding 2021 (10,41 ha)," katanya dalam konferensi pers virtual, Senin (17/10).

Menurutnya, untuk bisa mencapai produksi panen yang diinginkan, maka potensi panen hingga tiga bulan ke depan perlu dijaga. Begitu juga dengan luas lahannya. Dengan begitu, produksi padi hingga beras tidak menurun yang signifikan.

Berdasarkan data BPS, sampai saat ini produksi beras terbesar masih terkonsentrasi di Pulau Jawa dan Sumatera dengan masing-masing kontribusi 56,12 persen dan 20,41 persen ke total produksi beras di Indonesia.

[Gambas:Video CNN]



(fby/bir),3851 per koin. Padahal dalam sepekan, cardano terlihat naik 13,32 persen.

Berdasarkan coinmarketcap.com, posisi kedua yang turun paling tinggi adalah ethereum sebesar 3,24 persen menjadi US.514 per koin dalam 24 jam terakhir. Meskipun dalam sepekan menguat 17,68 persen.

Pagi ini, sekeping USD coin turun 0,01 persen ke level US per koin. Kemudian, XRP turun 1,94 persen ke posisi USAirlangga Ramal Pertumbuhan Indo******

Menko Perekonomian Airlangga optimistis terhadap kondisi ekonomi Indonesia apabila merujuk pada pertumbuhan di kawasan Indo-Pasifik.
Menko Perekonomian Airlangga Hartarto. (ANTARA FOTO/Rivan Awal Lingga)
Jakarta, CNN Indonesia--

Menteri Koordinator Bidang Perekonomian Airlangga Hartartomemperkirakan ekonomi tumbuh secara positif di kawasan Indo-Pasifik dibandingkan dengan negara Eropa dan Amerika pada 2023 mendatang.

Oleh karena itu, Airlangga cukup optimistis terhadap kondisi ekonomi Indonesia.

"Dibandingkan kawasan Eropa ataupun Amerika ataupun yang lain, kawasan Indo Pasifik ini positif. Jadi pertumbuhan ekonomi ke depan ditarik oleh Indo Pasifik," kata Airlangga dalam acara Festival Pelatihan Vokasi, Jakarta Convention Center (JCC), Jakarta Pusat, Minggu (30/10).

Lihat Juga :
TAIPANKristo Kaarman, Menang Perang Lawan Bank Jadi Orang Terkaya di Estonia

Airlangga mengungkapkan pertumbuhan ekonomi di Indonesia pada tahun depan diperkirakan mencapai 5,2 hingga 5,3 persen.

Sementara itu, di kawasan Asean diperkirakan tumbuh sekitar lima persen. Sedangkan China hanya sekitar empat persen.

"Pertumbuhan ekonomi kita tahun ini diperkirakan sekitar 5,2 persen dan tahun depan diperkirakan sekitar 5,2 persen sampai 5,3 persen. Kawasan Asia Indo Pasifik ini diperkirakan cukup positif," ucapnya.

Lihat Juga :
Tes Dinamis Kereta Cepat 16 November, Disaksikan Jokowi-Xi Jin Ping
(lna/kid),46 per koin dalam 24 jam terakhir.

Kripto binance USD turun 0,01 persen ke posisi US per koin, dan solana turun 2,51 persen menjadi US,68 per koin. Selanjutnya, dogecoin turun 0,10 persen menjadi USBulog Siapkan Aturan Demi Jalankan Titah Jokowi Kuasai 11 Bahan Pokok******

Perum Bulog tengah menyiapkan aturan turunan Peraturan Presiden Nomor 125 Tahun 2022 tentang Penyelenggaraan Cadangan Pangan Pemerintah (CPP).
Perum Bulog tengah menyiapkan aturan turunan Peraturan Presiden Nomor 125 Tahun 2022 tentang Penyelenggaraan Cadangan Pangan Pemerintah (CPP). Ilustrasi. (CNN Indonesia/Bisma Septalismaa).
Jakarta, CNN Indonesia--

Perum Bulogtengah menyiapkan aturan teknis demi merealisasikan titah Presiden Joko Widodo (Jokowi) yang tertuang dalam Peraturan Presiden Nomor 125 Tahun 2022 tentang Penyelenggaraan Cadangan PanganPemerintah (CPP).

"Meski perpres ini (Perpres 125/2022) sudah menjelaskan penyelenggaraan CPP melalui pengadaan, pengelolaan, dan penyalurannya, namun diperlukan ditindaklanjuti dengan peraturan-peraturan turunan untuk menjadi dasar operasional bagi penugasan kepada Bulog", ujar Direktur Supply Chain dan Pelayanan Publik Perum Bulog Mokhamad Suyamto dalam keterangan resmi, Jumat (28/10).

Ia menyambut baik perpres tersebut terkait penugasan penyelenggaraan cadangan pangan pemerintah kepada Bulog.

Untuk tahap berikutnya, penyelenggaraan CPP akan ditetapkan oleh Badan Pangan Nasional.

Perpres 125/2022 itu juga menjelaskan kebijakan dari hulu ke hilir dalam pengelolaan pangan, mulai dari menjamin harga dan pasar bagi petani, menjaga ketersediaan pasokan bagi produsen berbahan baku pangan, penyimpanan sejumlah stok untuk cadangan, dan penyaluran untuk pemanfaatan cadangan.

Jokowi meneken Perpres 125/2022 pada 24 Oktober lalu. Dalam beleid itu, cadangan 11 komoditas pangan akan diatur oleh negara demi mengantisipasi krisis pangan, lonjakan harga, bencana alam, bencana sosial, maupun keadaan darurat lainnya.

Lihat Juga :
LAPORAN KHUSUSBarisan Para Perantau Muda ke Jakarta: Sulit Menabung, Dibunuh Sepi

"Selain jenis pangan pokok tertentu sebagaimana dimaksud, presiden dapat menetapkan jenis pangan pokok tertentu lainnya sebagai cadangan pangan pemerintah," ujar Jokowi sebagaimana dikutip dari aturan tersebut.

Berikut daftar 11 bahan pangan pokok yang cadangannya diatur negara:

a. beras
b. Jagung
c. Kedelai
d. Bawang
e. Cabai
f. Daging Unggas
g. Telur Unggas
h. Daging Ruminansia
i. Gula konsumsi
j. Minyak goreng
k. Ikan

[Gambas:Video CNN]



(skt/sfr),074 per koin dalam 24 jam terakhir.

Lihat Juga :
Rupiah Perkasa di Rp15.560 per Dolar AS Pagi Ini

Saat ini, kripto masih dilarang sebagai alat bayar di Indonesia. Namun, kripto termasuk komoditas bursa berjangka, sehingga tidak masalah selama digunakan sebagai investasi maupun komoditas yang diperjualbelikan oleh para pelaku pasar.

Aset kripto diatur oleh Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi (Bappebti) Kementerian Perdagangan lewat Peraturan Bappebti No 2 Tahun 2019 tentang Penyelenggaraan Pasar Fisik Komoditi di Bursa Berjangka.

Selain itu, aturan kripto juga tercantum dalam Peraturan Bappebti Nomor 8 Tahun 2021 tentang Pedoman Penyelenggaraan Perdagangan Pasar Fisik Aset Kripto (Crypto Asset) di Bursa Berjangka.

[Gambas:Video CNN]



(ldy/bir)

Zulhas Minta Bulog Impor Kedelai 350 Ribu Ton untuk Perajin Tahu Tempe******

Menteri Perdagangan (Mendag) Zulkifli Hasan menugaskan Bulog untuk impor kedelai sebanyak 350 ribu ton demi memenuhi kebutuhan perajin tahu dan tempe.
Menteri Perdagangan (Mendag) Zulkifli Hasan menugaskan Bulog untuk impor kedelai sebanyak 350 ribu ton. (CNN Indonesia/Ryan Hadi Suhendra).
Jakarta, CNN Indonesia--

Menteri Perdagangan (Mendag)Zulkifli Hasanmenugaskan Buloguntuk imporkedelai sebanyak 350 ribu ton. Hal itu dilakukan untuk memenuhi kebutuhan perajin tahu dan tempe.

"Kemarin kami sudah menugaskan Bulog untuk impor 350 ribu ton kedelai, kira-kira 40 hari hingga 50 hari akan sampai," kata Zulkifli usai mengisi kuliah umum di Universitas Muhammadiyah Magelang (Unnimma), seperti dikutip dari Antara, Selasa (1/11).

Pria yang akrab disapa Zulhas ini mengungkapkan mayoritas impor kedelai tersebut berasal dari Amerika Serikat.

"Setelah 50 hari mudah-mudahan nanti harga kedelai sudah Rp11 ribu per kilogram," ujarnya.

Dalam kesempatan yang sama, ia juga menyinggung persiapan kebutuhan pokok menjelang Natal dan Tahun Baru 2023.

Ia meminta kerja sama dengan kepala daerah untuk menanggulangi apabila ada kenaikan harga.

Lihat Juga :
Uang Rp20 Ribu yang Viral di India Sudah Ditarik BI

"Kami ingin agar ketersediaannya ada dan harga terjangkau," katanya.

Secara terpisah, Sekretaris Jenderal Kemendag Suhanto mengungkapkan pemerintah akan menghitung ulang kebutuhan kedelai bagi perajin tahu tempe Indonesia setelah rakor terbatas dengan presiden.

"Memang dalam ratas itu kebutuhan nasional masih secara global, katakanlah 300 ribu atau 350 ribu ton tapi tentunya dalam hal ini nanti kami dari Kemendag bersama dengan Kementan dan para perajin menghitung berapa kebutuhan riil bagi perajin tahu tempe di Indonesia secara umum," ujarnya.

Lihat Juga :
Anak Buah Respons Teguran JK ke Sri Mulyani soal Resesi dan Kiamat

"Karena kami tidak bisa menghitung di lokal saja. Secepatnya akan dilakukan impor oleh Bulog," tambahnya.

Selain AS, kedelai juga akan dipasok dari Argentina.

Berdasarkan Informasi dari atase perdagangan, harga kedelai berpotensi turun pada akhir tahun setelah panen kedelai di sejumlah negara.

[Gambas:Video CNN]



(sfr/agt)

[Gambas:Video CNN]




bab terbaru:pro88 slot

Perbarui waktu:2024-07-02

Daftar bab terbaru
slot gacor hari ini maxwin
idr89
cara pinjam uang akulaku ke dana
hoki slot97
pokerhoya
sultanslot
wwbola
situs slot poker
diskon goride hari ini
Daftar isi semua bab
Bab 1 amutogel
Bab 2 trik gacor zeus
Bab 3 slot gacor 66
Bab 4 slotgacor
Bab 5 waw4d slot
Bab 6 slot gacor cuan
Bab 7 cash138
Bab 8 demo slot 5000
Bab 9 situs online aman dan terpercaya
Bab 10 slot gacor member baru
Bab 11 368mega
Bab 12 rtp resmi slot
Bab 13 pendekarqq
Bab 14 bigwin123 slot
Bab 15 maret slot
Bab 16 dewatigel
Bab 17 link slot terbaru 2023
Bab 18 bigwin88
Bab 19 mislot88
Bab 20 erek erek lukisan
Klik untuk melihattersembunyi di tengah8914bab
gadisBacaan TerkaitMore+

Warisan kekaisaran

situs slot mudah jp
Kemenko Marves Luhut Binsar Panjaitan mengatakan ada andil China dalam ekonomi Indonesia yang bertahan di tengah gonjang-ganjing ekonomi global.
Kemenko Marves Luhut Binsar Panjaitan mengatakan ada andil China dalam ekonomi Indonesia yang bertahan di tengah gonjang-ganjing ekonomi global. (ANTARA FOTO/Nyoman Hendra Wibowo).
Jakarta, CNN Indonesia--

Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi (Kemenko Marves)Luhut Binsar Panjaitan mengatakan ada andil China dalam ekonomi Indonesiayang bertahan di tengah gonjang-ganjing ekonomi global.

"Dunia sekarang menghadapi tantangan yang hebat, saya ingin sampaikan Indonesia termasuk negara yang bisa mempertahankan ekonominya seperti sekarang ini. Itu sebenarnya tidak lepas dari kerja sama yang begitu hebat antara Tiongkok dengan Indonesia," katanya dalam Peluncuran Laporan Kegiatan Tanggung Jawab Sosial Perusahaan-perusahaan Tiongkok di Indonesia di Jakarta, dikutip dariAntara, Jumat (28/10).

Luhut mengatakan dalam delapan tahun terakhir, ada banyak kemajuan atas kerja sama yang konstruktif antara Tiongkok dan Indonesia.

Tercatat, defisit perdagangan antara Indonesia dengan Tiongkok pun terus menurun dari US miliar pada 2019 menjadi hanya US,5 miliar pada 2021. Defisit neraca perdagangan kedua negara, diprediksi sekitar US0 juta atau kurang pada tahun ini.

Lihat Juga :
IFG Rombak Direksi dan Komisaris Jamkrindo

"Jadi kalau orang katakan kita didikte China, sama sekali tidak benar. Apalagi dengan angka-angka ini. Jadi yang ingin saya sampaikan, apapun bentuk kerja sama Tiongkok di Indonesia itu kita lakukan betul kerja sama yang saling menguntungkan," katanya.

Duta Besar Republik Rakyat China untuk RI Lu Kang menyebut kerja sama ekonomi antara kedua semakin erat. Ia optimis perusahaan-perusahaan Tiongkok bisa ikut meningkatkan level industri Indonesia dan mewujudkan visi Indonesia Emas.

"Investasi Tiongkok sudah mengakar kuat, seperti pohon besar yang menghasilkan buah melimpah. Ini tidak lepas dari perhatian pemerintah dan kepedulian masyarakat Indonesia," kata Dubes Lu Kang.

[Gambas:Video CNN]



(dzu/sfr)

Archon misterius

cara dapat uang jajan tambahan
Hong Kong berencana untuk melegalkan perdagangan kripto untuk investor ritel di negaranya.
Hong Kong berencana untuk melegalkan perdagangan kripto untuk investor ritel di negaranya. (AP/Kong).
Jakarta, CNN Indonesia--

Hong Kong berencana untuk melegalkan perdagangankripto untuk investorritel di negaranya.

Saat ini negara tersebut tengah mencari cara untuk melonggarkan aturan terkait kripto sehingga bisa digunakan sebagai transaksi yang sah. Tujuannya, untuk kembali meningkatkan bisnis kripto yang mulai ditinggalkan.

"Hong Kong terbuka dan inklusif terhadap komunitas global inovator yang terlibat dalam bisnis aset virtual," ujar Sekretaris Keuangan Paul Chan dalam Pertemuan Puncak Keuangan dikutip dari AFP, Senin (31/10).

Dengan rencana kebijakan baru ini, pemerintah Hong Kong akan berkonsultasi dengan berbagai pihak untuk melihat bagaimana cara meningkatkan akses investor ritel ke aset kripto.

Sebagai informasi, saat ini Hong Kong memang membatasi transaksi kripto dengan nilai portofolio di atas 8 juta dolar HK atau US juta.

Lihat Juga :
INFO HARGA PANGANHarga Pangan Kompak Turun, Kecuali Minyak Goreng dan Telur Ayam

Namun, dengan kebijakan pelonggaran aturan kripto ini nantinya masyarakat bisa bebas melakukan transaksi atau investasi kripto. Dengan syarat, risiko ditanggung oleh masing-masing investor.

Sebelumnya, China pernah menjadi salah satu pasar kripto terbesar di dunia. Namun secara mengejutkan pada 2021 melarang transaksi mata uang digital tersebut.

Sementara itu, Jepang baru-baru ini melonggarkan beberapa aturannya yang lebih konservatif dalam pendaftaran token kripto.

[Gambas:Video CNN]



(ldy/dzu)

[Gambas:Video CNN]

Perjalanan luar biasa komik Amerika

slot online minimal deposit 5000 dana
Kementerian BUMN dan Perusahaan Perseroan (Persero) IFG selaku pemegang saham PT Jamkrindo mengubah susunan jajaran komisaris dan direksi perusahaan itu.
Kementerian BUMN dan Perusahaan Perseroan (Persero) IFG selaku pemegang saham PT Jamkrindo mengubah susunan jajaran komisaris dan direksi perusahaan itu. (JAMKRINDO).
Jakarta, CNN Indonesia--

Kementerian BUMN dan Perusahaan Perseroan (Persero) Indonesia Financial Group (IFG) selaku pemegang saham PT Jaminan Kredit Indonesia (Jamkrindo) mengubah susunan jajaran Komisaris dan Direksi di PT Jamkrindo pada Kamis (27/10).

Mengutip Antara, Jumat (28/10), IFG mengangkat Krisna Wijaya sebagai komisaris utama menggantikan Sri Mulyanto sebagaimana yang tercantum dalam Salinan Keputusan (SK) Menteri Badan Usaha Milik Negara dan Direktur Utama Perusahaan Perseroan (Persero) PT Bahana Pembinaan Usaha Indonesia Nomor: SK-243/MBU/10/2022 dan Nomor: 013/KepSir-PS/BPUI/X/2022.

Sehingga sususan komisaris PT Jamkrindo terbaru adalah;

Selain mengubah susunan komisaris, pemegang saham juga mengubah susunan Direksi PT Jamkrindo.

Perubahan ini berdasarkan SK Menteri BUMN dan Direktur Utama Perusahaan Perseroan (Persero) PT Bahana Pembinaan Usaha Indonesia Nomor: SK-244/MBU/10/2022 dan Nomor: 014/KepSirPS/BPUI/X/2022 tentang Pemberhentian, Pengalihan Tugas, dan Pengangkatan Anggota Direksi PT Jaminan Kredit Indonesia.

Lihat Juga :
LAPORAN KHUSUSWaspada Tsunami Pengangguran Kaum Muda

Dari SK tersebut susunan direksi PT Jamkrindo saat ini yaitu;

a. Hendro Padmono: Direktur Utama
b. Henry Panjaitan: Direktur Bisnis Penjaminan
c. Kadar Wisnuwarman : Direktur Operasional dan Jaringan
d. Abdul Bari: Direktur Kelembagaan dan Layanan
e. Achmad Ivan Sutrisna : Direktur Manajemen SDM, Umum dan Kepatuhan
f. Suwarsito: Direktur Keuangan, Investasi dan Manajemen Risiko

Manajemen IFG memberikan apresiasi kepada Sri Mulyanto, Putrama Wahju Setyawan, Sulis Usdoko dan I. Rusdonobanu atas segala pencapaian dan sumbangsih yang telah diberikan kepada PT Jamkrindo dan menyambut kehadiran Hendro Padmono, Henry Panjaitan, Achmad Ivan Sutrisna, dan Abdul Bari di susunan Direksi Jamkrindo.

Lihat Juga :
LAPORAN KHUSUSMustahil, Buruh Mengais Kerja di Pabrik Tanpa Pungli

Sekretaris Perusahaan IFG Oktarina Dwidya Sistha mengatakan perubahan komisaris dan direksi Jamkrindo merupakan salah satu bentuk komitmen IFG sebagai holding dalam meningkatkan tata kelola dan memastikan efektivitas operasional beserta strategi bisnis yang berkelanjutan di anak perusahaan

IFG mengucapkan terima kasih atas dedikasi dan kontribusi yang diberikan Sri Mulyanto, Putrama Wahju Setyawan, Sulis Usdoko dan I. Rusdonobanu di PT Jamkrindo, sehingga Jamkrindo dapat melewati masa pandemi dengan kinerja yang positif.

IFG juga menyambut Hendro Padmono, Henry Panjaitan, Achmad Ivan Sutrisna, dan Abdul Bari di jajaran Direksi.

Lihat Juga :
Bulog Siapkan Aturan Demi Jalankan Titah Jokowi Kuasai 11 Bahan Pokok

"IFG mempunyai harapan tinggi kepada jajaran Komisaris dan Direksi Jamkrindo saat ini untuk melakukan peningkatan kinerja serta melanjutkan proses transformasi yang sudah berjalan baik di Jamkrindo," katanya.

Semasa pandemi pada 2021, Jamkrindo berhasil membukukan pertumbuhan bisnis yang positif dengan meraih laba bersih 2,3 kali lipat atau Rp1,07 triliun. Angka tersebut naik 134 persen dari posisi 2020 sebesar Rp456,13 miliar.

PT Jamkrindo juga dipercaya sebagai penjamin kredit dalam program Pemerintah antara lain Program Kredit Usaha Rakyat (KUR) dan Program Pemulihan Ekonomi Nasional (PEN).

[Gambas:Video CNN]



(dzu/sfr)

Infinity dimulai dengan horor

pinjol 12 bulan

Catatan Kenaikan oleh Ratusan Pemurni

pinjaman online koperasi astra international

pasar suci

cara meminjam uang di blibli