petunjuk:Harap ingat alamat situs terbaru situs ini:kk996.com!Menanggapi seruan tindakan nasional untuk membersihkan Internet, situs ini telah membersihkan semua novel pornografi, sehingga banyak buku menjadi bingung,Jika Anda membuka link tersebut dan ternyata itu bukan buku yang ingin Anda baca, silakan klik ikon pencarian di atas untuk mencari buku tersebut lagi,Terima kasih atas kunjungan anda!

dukunslot

cara daftar kredivo limit besar 313Jutaan kata 101794Orang-orang telah membaca serialisasi

《dukunslot》

Bantuan Beras 641 Ribu Ton Sudah Banjiri Masyarakat Januari******

Pemerintah menyalurkan bantuan pangan beras sebanyak 641 ribu ton atau 97,2 persen dari total yang akan disalurkan pada periode Januari-Maret 2024.
Pemerintah menyalurkan bantuan pangan beras sebanyak 641 ribu ton atau 97,2 persen dari total yang akan disalurkan pada periode Januari-Maret 2024. ( ANTARA FOTO/ANIS EFIZUDIN).
Jakarta, CNN Indonesia--

Pemerintah menyalurkan bantuan pangan berassebanyak 641 ribu ton atau 97,2 persen dari total yang akan disalurkan pada periode Januari-Maret 2024.

Presiden Joko Widodo (Jokowi) mengatakan bantuan beras yang disalurkan sejak September 2023 rencananya dilanjutkan. Awalnya, bantuan beras akan dilanjutkan sampai Juni 2024. Tapi dalam perkembangan terbaru, bantuan bisa saja dilanjutkan sampai Desember 2024.

Meskipun demikian, itu semua bergantung pada Anggaran Pendapatan dan Belanja Negara (APBN).

Dalam kesempatan sama, Kepala Badan Pangan Nasional (Bapanas) Arief Prasetyo Adi mengatakan ke depan bantuan pangan akan kembali menggunakan beras hasil produksi dalam negeri seiring masuk musim panen raya. Menurutnya, saat ini panen sudah mulai banyak di mana pada Maret sebanyak 3,8 juta ton dan pada April 4,9 juta ton.

Ia menambahkan Perum Bulog sudah diberikan kebijakan fleksibilitas harga pembelian gabah dan beras sehingga bisa menyerap sekaligus menjaga harga di tingkat petani.

"Sehingga masyarakat tidak perlu belanja berlebihan. Belanja sesuai dengan kebutuhan saja, karena stok cadangan pangan kita sangat mencukupi, terutama untuk Lebaran nanti," pungkasnya.

Pemerintah melalui ID FOOD juga sedang mendistribusikan bantuan pangan penanganan stunting berupa paket daging ayam beku seberat 0,9 sampai 1 kg dan 10 butir telur ayam. Per 3 April, realisasinya telah diberikan kepada 13.843 Keluarga Risiko Stunting (KRS).

Melalui program bantuan pangan yang terus digencarkan pemerintah, diyakini akan mampu menjaga tingkat inflasi yang selalu mengalami lonjakan pada saat momentum Ramadan dan Idulfitri.

[Gambas:Video CNN]



(fby/agt)

PUPR Bakal Pasang Jembatan Bailey Darurat Imbas Longsor di Tol Bocimi******

Kementerian PUPR bakal memasang jembatan bailey darurat sambil memperbaiki area longsor di Tol Bocimi yang longsor secara permanen.
PUPR Bakal Pasang Jembatan Sementara Imbas Longsor di Tol Bocimi Kementerian PUPR bakal memasang jembatan bailey atau jembatan rangka baja sementara agar Tol Bogor-Ciawi-Sukabumi (Tol Bocimi) bisa segera difungsikan. Dengan jembatan sementara ini, Tol Bocimi diharapkan bisa dilewati secara darurat pada Senin (8/4) besok. “Kejadian Bocimi saat ini kita sedang lakukan analisa untuk penanganan darurat. Kita harapkan dalam waktu hari Senin kita harapkan untuk bisa secara darurat dilewati,” kata Kepala Badan Pengatur Jalan Tol (BPJT) Miftachul Munir, saat di Sidoarjo, Kamis (4/4). “Akan kita pasang jembatan Bailey (ukuran) 2 x 30 meter dari sisi Ciawi ke arah Sukabumi yang Jalur Ambon, dan Jalur Bandung akan difungsikan,” imbuhnya Ia mengklaim jembatan bailey itu aman dilalui, sambil menunggu perbaikan tol di KM 64 secara permanen. Munir juga menyebut pihaknya juga sudah berkoordinasi dengan Direktorat Lalu Lontas Polda Jawa Barat terkait pemasangan jembatan sementara ini. “Untuk operasionalisasinya, kami berkoordinasi dari PU dengan Ditlantas Polda Jabar. Untuk penangan permanen akan kita lakukan setelah lebaran. InsyaAllah aman,” pungkasnya. Terpisah, Ditlantas Polda Jabar telah berkoordinasi dengan PT Trans Jabar Tol (TJT), selaku pemilik konsesi Tol Bocimi soal insiden longsor, Kamis (4/4) kemarin. Dalam rapat itu, dibahas bagaimana agar tol tersebut dapat beroperasional kembali dan aman untuk dilalui masyarakat. Hasilnya, jembatan bailey bakal dibuat sambil menunggu jalan yang amblas diperbaiki. "Besok (5/4) akan dipasang jembatan bailey atau jembatan darurat di jalur A (lokasi amblas)," kata Dirlantas Polda Jabar Kombes Pol Wibowo saat dihubungi, Kamis malam. Setelah nanti jembatan tersebut dipasang, ia menjelaskan jalur A akan digunakan satu lajur saja untuk kendaraan dari arah Bogor atau Jakarta yang akan menuju Sukabumi. "Untuk Jalur B akan digunakan satu lajur juga untuk kendaraan dari arah Sukabumi menuju Bogor atau Jakarta," ungkapnya. Menurutnya, nanti juga akan diberlakukan pembatasan kendaraan yang boleh melintas. Adapun kendaraan yang diperbolehkan yakni kendaraan pribadi atau kendaraan golongan 1. "Untuk mengantisipasi kepadatan jalur arteri, khususnya pasar Cicurug maupun sekitar pabrik Cigombong, disiagakan pers dari Satlantas Polres Bogor maupun Polres Sukabumi," katanya. Longsor terjadi di dalam Tol Bocimi, tepatnya di KM 64 arah Sukabumi, pada Rabu (3/4) malam. Dalam kejadian itu, terdapat kendaraan yang turut terbawa material longsoran. "(Ada kejadian longsor) Betul. (Satu mobil masuk jurang) Betul," kata Wadirlantas Polda Jabar, AKBP Edwin Afandi, saat dihubungi. (Foto: ANTARA FOTO/Henry Purba)
Jakarta, CNN Indonesia--

Kementerian PUPRbakal memasang jembatan bailey atau jembatan rangka baja darurat sementara agar Tol Bogor-Ciawi-Sukabumi (Tol Bocimi) yang longsorbisa segera difungsikan.

Dengan jembatan sementara ini, Tol Bocimi diharapkan bisa dilewati secara darurat pada Senin (8/4) besok.

"Kejadian Bocimi saat ini kita sedang lakukan analisa untuk penanganan darurat. Kita harapkan dalam waktu hari Senin kita harapkan untuk bisa secara darurat dilewati," kata Kepala Badan Pengatur Jalan Tol (BPJT) Miftachul Munir, saat di Sidoarjo, Kamis (4/4).

Ia mengklaim jembatan bailey itu aman dilalui, sambil menunggu perbaikan tol di KM 64 secara permanen.

Munir juga menyebut pihaknya juga sudah berkoordinasi dengan Direktorat Lalu Lontas Polda Jawa Barat terkait pemasangan jembatan sementara ini.

"Untuk operasionalisasinya, kami berkoordinasi dari PU dengan Ditlantas Polda Jabar. Untuk penangan permanen akan kita lakukan setelah lebaran. Insyaallah aman," pungkasnya.

Terpisah, Ditlantas Polda Jabar telah berkoordinasi dengan PT Trans Jabar Tol (TJT), selaku pemilik konsesi Tol Bocimi soal insiden longsor, Kamis (4/4) kemarin.

Dalam rapat itu, dibahas bagaimana agar tol tersebut dapat beroperasi kembali dan aman untuk dilalui masyarakat. Hasilnya, jembatan bailey bakal dibuat sambil menunggu jalan yang amblas diperbaiki.

"Besok (5/4) akan dipasang jembatan bailey atau jembatan darurat di jalur A (lokasi amblas)," kata Dirlantas Polda Jabar Kombes Pol Wibowo saat dihubungi, Kamis malam.

Setelah nanti jembatan tersebut dipasang, ia menjelaskan jalur A akan digunakan satu lajur saja untuk kendaraan dari arah Bogor atau Jakarta yang akan menuju Sukabumi.

"Untuk Jalur B akan digunakan satu lajur juga untuk kendaraan dari arah Sukabumi menuju Bogor atau Jakarta," ungkapnya.

Menurutnya, nanti juga akan diberlakukan pembatasan kendaraan yang boleh melintas. Adapun kendaraan yang diperbolehkan yakni kendaraan pribadi atau kendaraan golongan 1.

"Untuk mengantisipasi kepadatan jalur arteri, khususnya pasar Cicurug maupun sekitar pabrik Cigombong, disiagakan pers dari Satlantas Polres Bogor maupun Polres Sukabumi," katanya.

Longsor terjadi di dalam Tol Bocimi, tepatnya di KM 64 arah Sukabumi, pada Rabu (3/4) malam. Dalam kejadian itu, terdapat kendaraan yang turut terbawa material longsoran.

"(Ada kejadian longsor) Betul. (Satu mobil masuk jurang) Betul," kata Wadirlantas Polda Jabar, AKBP Edwin Afandi, saat dihubungi.

[Gambas:Video CNN]

(frd, csr/pta)

DPR Cecar Bos PT Timah soal Dugaan Korupsi Rugikan Negara Rp271 T******

Komisi VI DPR RI mencecar Direktur Utama PT Timah Ahmad Dani Virsal soal kasus dugaan korupsi Izin Usaha Pertambangan yang menyebabkan kerugian Rp271 triliun.
Komisi VI DPR RI mencecar Direktur Utama PT Timah Ahmad Dani Virsal soal kasus dugaan korupsi Izin Usaha Pertambangan yang menyebabkan kerugian Rp271 triliun. Ilustrasi, salah satu tersangka korupsi timah, Helena Lim. (Dok. Kejagung).
Jakarta, CNN Indonesia--

Komisi VI DPRRI mencecar Direktur Utama PT TimahAhmad Dani Virsal soal kasus dugaan korupsiIzin Usaha Pertambangan (IUP) yang menyebabkan kerugian ekologis hingga Rp271 triliun.

Anggota Komisi VI Fraksi Demokrat Herman Khaeron mengatakan angka Rp271 merupakan angka yang fantastis. Ia pun menceritakan pernah berkunjung ke PT Timah dan bertanya ke masyarakat sekitar.

Masyarakat sekitar, katanya, mengatakan memang PT Timah tidak mengurus kawasan pertambangan dengan benar.

Senada, anggota komisi VI Fraksi Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Amin AK mengatakan kerugian sebesar Rp271 triliun tersebut menjadi ironi di tengah penurunan pendapatan perusahaan setiap tahun. Apalagi Rp271 tersebut baru kerugian ekologis.

Meski baru menjabat kurang dari setahun sebagai direktur utama , Amin mengatakan Ahmad Dani harusnya tau soal kasus dugaan korupsi tersebut.

"Yang korupsi itu gerombolan pak, sebagian dari manajemen PT Timah sendiri. Jadi enggak mungkin enggak tahu, dan bapak memang harus tahu," katanya.

Hingga kini rapat masih berlangsung dan Dani belum memberikan tanggapannya terkait dugaan korupsi timah tersebut.

Kasus korupsi timah terungkap. Kejaksaan Agung telah menetapkan 16 tersangka dalam kasus dugaan korupsi tata niaga timah di IUP PT Timah.

Mereka mulai dari Direktur Utama PT Timah 2016-2021, Mochtar Riza Pahlevi Tabrani hingga Harvey Moeis sebagai perpanjangan tangan dari PT Refined Bangka Tin.

Kejagung menaksir nilai kerugian negara yang diakibatkan oleh kasus korupsi itu tembus Rp271 triliun.

[Gambas:Video CNN]



(fby/agt)




bab terbaru:link slot gacor terpercaya 2022

Perbarui waktu:2024-07-05

Daftar bab terbaru
bayar bulan depan
situs sering maxwin
cara cari duit cepat
rtp vioslot
dunia hoki99
daftar gacor slot
bo slot yang lagi gacor
yang dapat menghasilkan uang
fun77bet
Daftar isi semua bab
Bab 1 skor kredit kredivo d
Bab 2 abo138
Bab 3 situs judi slot online gacor
Bab 4 foto wallpaper kakek zeus
Bab 5 pinjol limit tinggi ojk
Bab 6 bir365
Bab 7 slot games 88
Bab 8 aplikasi paylater terbaru
Bab 9 slot pakai akun dana
Bab 10 tafsir bergambar
Bab 11 jam gacor malam ini
Bab 12 pasar judi slot
Bab 13 indotogel
Bab 14 dewatogell
Bab 15 situs slot jayatogel
Bab 16 togaplay
Bab 17 sumseltoto
Bab 18 situs judi slot 888
Bab 19 slot gacor bonus new member 100
Bab 20 sboslot99
Klik untuk melihattersembunyi di tengah9576bab
kampusBacaan TerkaitMore+

Benua Soochow

rumahbola88
Airbus menerima pesanan 65 jet dari dua maskapai besar Asia, yang merupakan pelanggan utama Boeing, yakni Japan Airlines dan Korean Air.
Airbus menerima pesanan 65 jet dari dua maskapai besar Asia, yang merupakan pelanggan utama Boeing, yakni Japan Airlines dan Korean Air. (Foto: aircraft.airbus.com)
Jakarta, CNN Indonesia--

Airbusmenerima pesanan 65 jet dari dua maskapai besar Asia, yang merupakan pelanggan utama Boeing, yakni Japan Airlines dan Korean Air.

Dilaporkan Reuters, Kamis (21/3), Japan Airlines (JAL) akan membeli 21 jet berbadan lebar A350-900 dan 11 jet berbadan sempit A321neo dari Airbus. Pesanan dari maskapai penerbangan terbesar kedua di Jepang ini memungkinkan Airbus untuk memperluas jangkauannya.

Selain itu, JAL juga menyatakan akan membeli 10 jet Boeing 787 Dreamliner.

Pesanan dari kedua maskapai tersebut menjadi keuntungan bagi Airbus ketika Boeing bergulat dengan masalah kualitas setelah pintu Boeing 737 MAX 9 yang meledak.

Namun, turunnya pesanan pesawat Boeing bukan akibat langsung dari masalah yang dialami pembuat pesawat tersebut.

Menurut Boeing, mereka memiliki 65 persen pangsa pasar layanan di Asia Timur Laut, yang mencakup Taiwan, Korea, dan Jepang. Boeing juga mencatat telah memenangkan pesanan sebelumnya dengan JAL dan Korean Air.

"Kami sangat mengapresiasi Japan Airlines atas kepercayaan mereka terhadap 787 Dreamliner, yang merupakan pesawat penumpang berbadan lebar paling populer dalam sejarah penerbangan," kata Boeing dalam sebuah pernyataan.

Sementara itu, Airbus terus meningkatkan pangsa pasar lorong tunggal dengan A321neo setelah terjadinya berbagai krisis yang melibatkan Boeing.

[Gambas:Video CNN]

(fby/pta)

Setan cinta tidak terkalahkan

rtp kaskustoto
Aneka produk segar mulai dari daging ayam, pastry, hingga buah didiskon 20 persen di Transmart Full Day Sale. Intip daftarnya.
Aneka produk segar mulai dari daging ayam, pastry, hingga buah didiskon 20 persen di Transmart Full Day Sale. Intip daftarnya. (CNN Indonesia/Feby Nadeak)
Jakarta, CNN Indonesia--

Transmart Full Day Sale kembali hadir pada Minggu (31/3) untuk melengkapi kebutuhan harian para pelanggan setia.

Aneka produk segar mulai dari daging ayam, pastry, hingga buah didiskon 20 persen di Transmart Full Day Sale.

Lihat Juga :
Cara Dapat Diskon Belanja 20 Persen di Transmart Setiap Hari

· Ayam broiler harga normal Rp42.500 per ekor, harga diskon Rp34.000 per ekor. Harga khusus di Banjarmasin.

· Ayam broiler harga normal Rp32.900 per ekor, harga diskon Rp26.320 per ekor. Harga khusus di Jawa Tengah.

· Ayam broiler harga normal Rp36.900 per ekor, harga diskon Rp29.520 per ekor. Harga khusus di Jawa Timur dan Pangkal Pinang.

· Ayam broiler harga normal Rp39.900 per ekor, harga diskon Rp31.920 per ekor. Harga khusus di Jabodetabek, Jambi & Pekanbaru.

· Ayam broiler harga normal Rp33.900 per ekor, harga diskon Rp27.120 per ekor. Harga khusus di Padang.

· Ayam broiler harga normal Rp41.900 per ekor, harga diskon Rp33.520 per ekor. Harga khusus di Balikpapan.

· Ayam broiler harga spesial Rp27.900 per ekor. Harga khusus di Makassar dan tidak berlaku promo Allo Prime & Bank Mega.

· Ayam broiler harga normal Rp36.500 per ekor, harga diskon Rp29.200 per ekor. Harga khusus di Bandung.

· Ayam broiler harga normal Rp42.900 per ekor, harga diskon Rp34.320 per ekor. Harga khusus di Kupang.

· Ayam broiler harga normal Rp35.500 per ekor, harga diskon Rp28.400 per ekor. Harga khusus di Karawang.

· Ayam broiler harga normal Rp34.900 per ekor, harga diskon Rp27.920 per ekor. Harga khusus di Palembang.

· Ayam broiler harga normal Rp35.900 per ekor, harga diskon Rp28.720 per ekor. Harga khusus di Lampung.

· Ayam broiler harga spesial Rp31.000 per ekor. Harga khusus di Manado dan tidak berlaku promo Allo Prime & Bank Mega.

· Ayam broiler harga normal Rp25.900 per ekor, harga diskon Rp20.720 per ekor. Harga khusus di Palu.

· Ayam broiler harga normal Rp38.000 per ekor, harga diskon Rp30.400 per ekor. Harga khusus di Pontianak.

· Ayam broiler harga normal Rp45.500 per ekor, harga diskon Rp36.400 per ekor. Harga khusus di Medan.

· Ayam broiler harga normal Rp32.000 per ekor, harga diskon Rp25.600 per ekor. Harga khusus di Mataram.

· Ayam broiler harga normal Rp33.600 per ekor, harga diskon Rp26.880 per ekor. Harga khusus di Denpasar.

· Kurma tunisia 500gr harga normal Rp62.500, harga diskon Rp50.000. Harga khusus di Mataram.

· Kurma curah golden valey harga normal Rp43.900, harga diskon Rp35.120. Harga khusus di Kupang.

· Kurma tunisia 500gr harga normal Rp78.000, harga diskon Rp62.400. Harga khusus di Denpasar.

· Kurma palm fruit 500gr harga normal Rp69.000, harga diskon Rp55.200. Harga khusus di Jabodetabek.

· Kurma palm fruit 500gr harga normal Rp62.900, harga diskon Rp50.320 Harga khusus di Jawa Tengah.

· Kurma palm fruit 500gr harga normal Rp71.900, harga diskon Rp57.520. Harga khusus di Jawa Timur.

· Kurma palm fruit 500gr harga normal Rp68.750, harga diskon Rp55.000. Harga khusus di Bandung & Karawang.

· Kurma palm fruit 500gr harga normal Rp69.900, harga diskon Rp55.920. Harga khusus di Balikpapan.

· Kurma curah golden valey harga normal Rp35.900, harga diskon Rp28.720. Harga khusus di Banjarmasin.

· Kurma curah golden valey harga normal Rp37.900, harga diskon Rp30.320. Harga khusus di Makassar.

· Kurma palm fruit 500gr harga normal Rp77.900, harga diskon Rp62.320. Harga khusus di Palu, Palembang, Jambi, Pangkal Pinang.

· Kurma mesir curah harga normal Rp41.900, harga diskon Rp33.520. Harga khusus di Manado.

· Kurma palm fruit 500gr harga normal Rp65.900, harga diskon Rp52.720. Harga khusus di Padang.

· Kurma curah golden valey harga normal Rp39.900, harga diskon Rp31.920. Harga khusus di Lampung.

· Kurma palm fruit 250gr harga normal Rp25.000, harga diskon Rp20.000. Harga khusus di Medan.

· Kurma tunisia curah harga normal Rp80.000, harga diskon Rp64.000. Harga khusus di Pekanbaru.

· Cromboloni harga normal Rp16.500 diskon jadi Rp13.200 khusus di Jabodetabek.

Supaya bisa klaim harga diskonnya, kamu cukup bayar menggunakan Allo Prime, Kartu Kredit Bank Mega atau Bank Mega Syariah.

Bagi yang belum punya Allo Bank, Kartu Kredit Bank Mega, atau Mega Syariah jangan khawatir. Aplikasi Allo Bank dapat diunduh dari hp melalui Google Play Store dan App Store, kemudian upgrade akunnya ke Allo Prime.

Apabila pelanggan ingin membuka Kartu Kredit Bank Mega atau Mega Syariah bisa langsung mengajukan pembukaan secara instan di booth yang tersedia di setiap gerai Transmart.

(avd/fef)

[Gambas:Video CNN]

Hunyuan Wuzong

bocoran slot admin riki hari ini
Kantor Otoritas Bandara Wilayah VI menutup sementara operasional Bandara Internasional Minangkabau akibat terdampak abu vulkanik dari erupsi Gunung Marapi.
Kantor Otoritas Bandara Wilayah VI menutup sementara operasional Bandara Internasional Minangkabau (BIM) akibat terdampak abu vulkanik dari erupsi Gunung Marapi. (ANTARA/HO-Kemenhub).
Jakarta, CNN Indonesia--

Kantor Otoritas Bandara Wilayah VI menutup sementara operasional Bandara Minangkabau(BIM) akibat terdampak sebaran abu vulkanik dari erupsiGunung Marapi di Kabupaten Agam dan Tanah Datar, Sumatera Barat.

"Ya betul. Otoritas bandara menutup operasional BIM terhitung pukul 10.30 WIB hingga 14.00 WIB," kata Kepala Kantor Otoritas Bandara Wilayah VI Megi H. Helmiadi di Padang, Kamis (28/3) seperti dikutip dari Antara.

Megi mengatakan penutupan sementara tersebut untuk mengantisipasi berbagai hal terutama yang menyangkut aspek keselamatan penerbangan dari dan ke bandara itu.

Langkah penutupan BIM tersebut dilakukan dengan pertimbangan aspek keselamatan para penumpang pesawat terbang. Sebab, jika penerbangan tetap dilakukan maka abu vulkanik berpotensi masuk ke dalam kabin pesawat.

Kemudian dampak buruk lainnya yaitu abu vulkanik dapat menyumbat sistem pemantau kecepatan udara yang merupakan bagian penting ketika terbang dan mendarat. Selanjutnya, dapat mengganggu navigasi dan sistem elektronik lainnya.

Tidak hanya itu, sebaran abu vulkanik juga menyebabkan landasan menjadi licin sehingga membahayakan aktivitas lepas landas maupun saat pesawat akan mendarat. Terakhir, abu vulkanik bisa merusak fungsi mesin (turbine compressor) pada pesawat sehingga mengurangi efisiensi.

Berdasarkan laporan Pusat Vulkanologi dan Mitigasi Bencana Geologi (PVMBG) menyampaikan aktivitas Marapi dari pukul 00.00 WIB hingga 06.00 WIB teramati asap kawah bertekanan sedang hingga kuat berwarna putih dan kelabu, dengan intensitas sedang hingga tebal serta tinggi 400-1000 meter di atas puncak kawah. Selain itu PVMBG juga mencatat letusan dengan tinggi 1000 meter dengan warna asap kelabu.

[Gambas:Video CNN]



(antara/agt)

Kaisar Pedang Kaisar Dewa

merdekaspin
Suami Sandra Dewi, Harvey Moeis dan crazy rich PIK Helena Lim terseret korupsi timah karena mereka mengelola hasil tindak pidana kejahatan tersebut.
Suami Sandra Dewi, Harvey Moeis dan crazy rich PIK Helena Lim terseret korupsi timah karena mereka mengelola hasil tindak pidana kejahatan tersebut. (Dok. Kejagung).
Jakarta, CNN Indonesia--

Dua crazy richTanah Air; Harvey Moeis dan Helena Lim ikut terseret kasus dugaan korupsitata niaga timahPT Timah Tbk untuk periode 2015-2022. Keduanya pun sudah ditetapkan sebagai tersangka oleh Kejaksaan Agung.

Melansir situs Asosiasi Pertambangan Batubara Indonesia (APBI-ICMA), Harvey merupakan presiden komisaris PT Multi Harapan Utama (MHU), yang beroperasi di Kabupaten Kutai Kartanegara dan Kota Samarinda, Kalimantan Timur.

Sedangkan Helena adalah Manager PT Quantum Skyline Exchange. Tapi ia juga dikenal sebagai crazy richPantai Indah Kapuk (PIK).

Harvey Moeis mulai dikenal publik usai menikahi artis Sandra Dewi. Ia merupakan pengusaha batu bara.

Di pasar domestik, batu bara MHU banyak digunakan untuk pembangkit listrik, pabrik dan perusahaan manufaktur. Sebagian besar produksinya diekspor ke sejumlah negara seperti Korea Selatan, India, China, Bangladesh, Vietnam, Filipina, Myanmar, Kamboja, Malaysia, dan Thailand.

Harvey menikah dengan Sandra Dewi pada November 2016 lalu di Jakarta setelah menjalin hubungan selama tiga tahun. Seminggu usai pemberkatan, keduanya melangsungkan resepsi pernikahan di Disneyland Tokyo, Jepang.

Helena Lim dikenal sebagai sosialita, penyanyi, dan juga pengusaha. Ia juga diketahui memiliki rumah mewah di kawasan Pantai Indah Kapuk (PIK).

Dalam wawancaranya di akun YouTube Boy William, ia menceritakan rumah itu ia peroleh berkat kerja kerasnya melakukan berbagai pekerjaan mulai dari pegawai bank, sekretaris, hingga menjalankan berbagai usaha.

Sementara itu dalam akun YouTube The Hermansyah A6, Helena mengatakan rumahnya memiliki luas 1.000 meter persegi. Dalam video itu, Helena memperlihatkan rumahnya yang mewah dengan berbagai fasilitas seperti kolam renang hingga salon.

Ia juga menceritakan awalnya ia bekerja sebagai marketing bank di Medan sejak 1996. Sejak itu ia bertemu banyak customer. Salah satu customer kemudian mengajaknya bekerja sama di Jakarta.

Dari situ, kekayaan Helena Lim perlahan meningkat. Tak hanya rumah mewah, ia juga mengklaim memiliki bisnis di antaranya minuman diet merek DRZLIM Official Fiber Sehat. Hal itu diketahui dari biografi akun Instagram Helena yang saat ini telah dikunci.

[Gambas:Video CNN]



(ldy/agt)

Legenda Moli

tidak membayar cicilan kredivo
Menhub Budi Karya Sumadi mengungkapkan arus balik dari Pulau Sumatera menuju Pulau Jawa melalui Pelabuhan Bakauheni masih landai pada Minggu (14/4).
Menhub Budi Karya Sumadi mengungkapkan arus balik dari Pulau Sumatera menuju Pulau Jawa melalui Pelabuhan Bakauheni masih landai pada Minggu (14/4). (CNN Indonesia/Safir Makki).
Jakarta, CNN Indonesia--

Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi mengungkapkan arus balikdari Pulau Sumatera menuju Pulau Jawa melalui Pelabuhan Bakauheni, Lampung, masih landai pada hari keempat lebaran, Minggu (14/4).

"Dengan adanya relaksasi yang dilakukan kemarin, hari ini (arus balik) masih relatif landai," ujar Budi kepada wartawan di Pelabuhan Bakauheni, Lampung, seperti dikutip Antara.

Budi menilai relaksasi berupa kebijakan penghapusan masa berlaku tiket untuk 24 jam pertama yang diberlakukan selama 11-21 April 2024 berdampak pada arus balik yang masih relatif landai hingga H+4 Lebaran.

Dalam kesempatan sama, Budi mengapresiasi Kepolisian Daerah Lampung yang menerapkan mekanisme penanganan kendaraan arus balik dengan pola warna hijau, warna kuning, dan warna merah.

Ketika kondisi arus balik kendaraan berada pada warna merah, maka berarti sangat padat sehingga banyak kapal yang harus dioperasikan secara cepat dari Pelabuhan Bakauheni ke Pelabuhan Merak.

Budi mengatakan, untuk mengantisipasi lonjakan penumpang dan kendaraan arus balik di Pelabuhan Bakauheni, pihaknya juga mengoperasikan Pelabuhan Panjang untuk penyeberangan ke Pelabuhan Ciwandan, Banten.

Ia berharap warga yang melakukan perjalanan arus balik dapat memanfaatkan layanan kapal di Pelabuhan Panjang yang tetap dikawal dalam setiap pelayaran.

Berdasarkan pantauan Antara, kondisi arus balik di Pelabuhan Bakauheni pada Minggu (14/4) siang, arus balik penumpang maupun kendaraan berlangsung lancar.

Antrean kendaraan hanya terjadi di dalam area pelabuhan atau tidak meluber hingga ke luar gerbang pelabuhan.

[Gambas:Video CNN]



(sfr)

Kisah Heroik Laksamana Kapal Suci

waw4d slot
Kepala Bidang Pembangunan BBPJN Jateng DIY mengatakan jembatan Kaligawe saat H-10 Lebaran sudah bisa fungsional dua arah di atas,
Ilustrasi lalu lintas di jalan tol. (ANTARA FOTO/Harviyan Perdana Putra)
Jakarta, CNN Indonesia--

 Balai Besar Pelaksanaan Jalan Nasional (BBPJN) Jawa Tengah dan Daerah Istimewa Yogyakarta memastikan bahwa Jembatan Tol Kaligawe sudah bisa difungsikan secara dua arah padaarus mudikdan balik Lebaran 1445 Hijriah.

"Jembatan Kaligawe saat H-10 Lebaran sudah bisa fungsional dua arah di atas," kata Kepala Bidang Pembangunan Jalan dan Jembatan BBPJN Jateng-DIY Janto, saat dikonfirmasi di Semarang, Jawa Tengah, Minggu (31/3).

Lihat Juga :
Astra Infra: Tol Merak hingga Cipali Siap Sambut Arus Mudik Lebaran

"Masih gratis karena fungsional ya. 'Rest area' belum ada, tetapi akan ada posko, misalnya di STA 13 di Colomadu. Ada posko Lebaran, sudah disiapkan tempat peristirahatan meski tidak sebesar 'rest area'," katanya lagi.

Kemudian, kata Janto pula, posko Lebaran di STA 21 "Interchange" Karanganom, serta di jalur-jalur keluar tol juga disiapkan posko gabungan kepolisian dan Dinas Perhubungan.

Lihat Juga :
Ribuan SPKLU Siap Fasilitasi Pemudik Kendaraan Listrik di Indonesia

Kepala BBPJN Jateng-DIY Rien Marlia menegaskan bahwa kemantapan jalan nasional pada Lebaran tahun ini mencapai 96,97 persen, atau meningkat dibandingkan Lebaran lalu sebesar 94,31 persen.

Rien menyebutkan total panjang jalan nasional di Jateng-DIY mencapai 1.887,29 kilometer, terdiri atas jalan nasional di Jateng dengan kemantapan 96,73 persen, dan jembatan nasional sebanyak 858 buah dengan panjang 33.432,87 meter dalam kondisi 91,94 mantap.

Sedangkan di wilayah DIY, panjang jalan nasional 306,34 km dengan kemantapan 98,22 persen, dan jembatan nasional di Provinsi DIY berjumlah 132 buah dengan panjang 7.632,5 meter dalam kondisi 98,92 persen mantap.

Jaringan jalan nasional di Jateng-DIY, kata dia pula, dibagi menjadi enam jalur, yaitu Lintas Utara (Pantura), Lintas Tengah, Jalan Non Lintas, Jalan Pantai Selatan (Pansela), Jalan Penghubung Lintas, dan Jalan Lintas Selatan.

(Antara/kid)

[Gambas:Video CNN]