petunjuk:Harap ingat alamat situs terbaru situs ini:kk996.com!Menanggapi seruan tindakan nasional untuk membersihkan Internet, situs ini telah membersihkan semua novel pornografi, sehingga banyak buku menjadi bingung,Jika Anda membuka link tersebut dan ternyata itu bukan buku yang ingin Anda baca, silakan klik ikon pencarian di atas untuk mencari buku tersebut lagi,Terima kasih atas kunjungan anda!

gbo777

ceme gacor 568Jutaan kata 107491Orang-orang telah membaca serialisasi

《gbo777》

Penuhi Mau Jokowi Agar Dekat Kertajati, PT DI Siap Pindah ke Subang******

PT DI siap pindah ke Subang jika memang Presiden Jokowi menginginkannya.
PT DI siap pindah ke Subang jika memang Presiden Jokowi menginginkannya. (CNN Indonesia/Gautama Padmacinta).
Jakarta, CNN Indonesia--

PT Dirgantara Indonesia(PT DI) buka suara terkait rencana Presiden Jokowi memindahkan mereka ke kawasan industri di Subang, Jawa Barat.

Asisten Manajer Komunikasi Eksternal PT DI Kerry Apriawan mengatakan perseroan siap melaksanakan proses pemindahan jika memang itu menjadi arahan Presiden Jokowi.

"Yang pasti kita akan mempersiapkan segala hal untuk mendukung perintah dari Bapak Presiden," ujar Kerry kepada CNNIndonesia.com, Kamis (20/7).

Tak hanya PT DI, Jokowi juga berencana untuk memindahkan PT Pindad ke kawasan yang sama. Tujuannya, agar kedua BUMN tersebut bisa lebih dekat dengan Bandara Kertajati.

"Kalau kita lihat juga bagaimana ketika di Kertajati, Bapak Presiden menginginkan adanya Pindad dan PT DI itu pindah ke kawasan industri Subang supaya terpadu. Karena lokasi Pindad dan PT DI itu sudah di tengah kota," kata Erick ditemui pada acara Festival Hijriah 1 Muharram 1445 H di Taman Ismail Marzuki, Jakarta, Rabu (19/7) dikutip dari Antara.

Erick menjelaskan pertemuan dengan Jokowi dan Prabowo itu secara keseluruhan membahas pengembangan industri pertahanan. Mereka membahas upaya mempersiapkan pertahanan di dalam negeri.

"Pertemuan dengan Pak Prabowo dan Pak Presiden itu lebih bicara mengenai industri pertahanan, di mana kita konteksnya, kalau lihat geopolitik, kita tidak boleh ketinggalan dalam membangun industri pertahanan kita," kata Erick.

Sementara, Direktur Utama PT Pindad Abraham Mose yang telah dihubungi melalui pesan whatsapp belum memberikan respons terkait rencana pemindahan ini.

[Gambas:Video CNN]



(ldy/agt)

KCIC Ingatkan Bahaya Tali Layangan ke Kereta Cepat, Bisa Korsleting******

PT Kereta Cepat Indonesia China (KCIC) mengingatkan warga untuk tidak bermain layang-layang dekat rel kereta cepat Jakarta-Bandung.
Ilustrasi kereta cepat. KCIC mengingatkan masyarakat untuk tidak memainkan layang-layang dekat perlintasan kereta api cepat. (NurPhoto via Getty Images/NurPhoto)
Jakarta, CNN Indonesia--

PT Kereta Cepat Indonesia China (KCIC) mengingatkan warga untuk tidak bermain layang-layang dekat rel kereta cepat Jakarta-Bandung (KCJB) karena bisa mengganggu dan membahayakan operasional. 

General Manager Corporate Secretary KCIC Eva Chairunisa menjelaskan jalur KCJB dialiri arus listrik sebesar 27,5 KV yang akan menjadi sumber penggerak melalui media pantograf yang terdapat dibagian atas kereta.

Pantograf tersebut akan terhubung dengan jaringan Listrik Aliran Atas (LAA) atau Overhead Catenary System (OCS).

Pilihan Redaksi
  • Erick Thohir Beri Tugas Rosan Urus Kereta Cepat dan BUMN Karya
  • Tarif Resmi LRT Jabodebek: Rp5.000 Km Pertama, Rp700 per Km Berikutnya
  • Daftar Direksi-Komisaris BUMN yang Dipanggil Erick Thohir Sepekan Ini

Contoh benda penghantar adalah bahan seperti kertas timah dan tali layang yang mengandung kawat logam.

Benda-benda ini, kata dia, ketika tergantung pada saluran listrik, dengan mudah dapat menyebabkan korsleting dan pemutusan sirkuit.

"Benda isolator seperti kain plastik dan layang-layang, ketika terkena angin kencang, sangat mudah terjerat pada LAA dan menyebabkan kerusakan pada pantograf," jelas Eva melalui keterangan resmi, Sabtu (22/7).

Ia menuturkan pada kasus ringan, jika terjadi gangguan dari benda asing, pantograf dapat rusak dan KCJB berhenti.

Pada kasus yang lebih serius, dapat menyebabkan putusnya kabel LAA dan pemadaman listrik, sehingga bisa mengganggu operasional perjalanan kereta.

Terjadi beberapa insiden

Lebih lanjut, Eva mengatakan sejak dilakukan pengujian KCJB, telah terjadi beberapa kali insiden benda asing tergantung pada LAA. Insiden ini terutama terjadi di area antara Stasiun Padalarang hingga Stasiun Tegalluar, dengan banyak masyarakat bermain layang-layang di dekat jalur KCJB.

Akibatnya, terdapat sejumlah kejadian layang-layang terjebak pada LAA yang mengganggu proses pengujian.

Oleh karena itu, masyarakat diimbau agar tidak melakukan sejumlah hal yang berpotensi membahayakan keselamatan dan keamanan bersama. Salah satunya imbauan untuk tidak bermain layang-layang bagi warga masyarakat yang tinggal di sekitar jalur.

Pasalnya, benang dan layangannya berpotensi mengganggu kelistrikan jika tersangkut pada bagian jaringan LAA. Selain itu masyarakat juga diminta untuk tidak masuk ke jalur KCJB dengan melewati pagar pembatas karena sangat berbahaya.

"Sosialisasi dilakukan dalam berbagai cara mulai dari secara langsung mendatangi area pemukiman warga dan memasang materi sosialisasi berupa poster ataupun spanduk terkait sejumlah hal yang dapat membahayakan perjalanan KA cepat serta masyarakat," tutur Eva.

Ia menambahkan melalui koordinasi dengan TNI Polri sosialisasi juga dilakukan untuk mewujudkan keselamatan dan keamanan bersama. Sekitar 500 personil TNI Polri turut membantu melakukan sosialisasi kepada masyarakat di sejumlah wilayah.

Eva mengatakan KCIC sangat mengapresiasi kolaborasi dari TNI Polri yang telah ikut serta berupaya memberikan pemahaman ke seluruh lapisan masyarakat.

"Melalui sosialisasi yang dilakukan, diharapkan seluruh masyarakat dapat ikut berperan aktif dalam menjaga keselamatan dirinya maupun orang lain di sekitar jalur KA Cepat." tutup Eva.

(mry/vws)

[Gambas:Video CNN]

Deretan Saham Cuan Pekan Ini, Energi hingga Agrikultur******

Sektor energi, agrikultur, dan ritel diperkirakan akan memberikan keuntungan pada pekan ini. Seperti ADRO, TAPG dan AMRT.
Ilustrasi. Sektor energi, agrikultur, dan ritel diperkirakan akan memberikan keuntungan pada pekan ini. Seperti ADRO, TAPG dan AMRT. (ANTARA FOTO/Hafidz Mubarak A)
Jakarta, CNN Indonesia--

Indeks Harga SahamGabungan (IHSG) menguat 16,61 poin atau plus 0,24 persen ke level 6.880 pada perdagangan pekan lalu. Investor asing mencatat beli bersih (net buy) Rp2,73 triliun selama sepekan.

Dalam sepekan terakhir, indeks saham tercatat menguat dan melemah masing-masing dua kali, sisanya perdagangan libur pada Rabu (19/7) bertepatan dengan Tahun Baru Hijriah. Secara total, performa indeks saham menguat 1,04 persen.

Pelaksana Harian Sekretaris Perusahaan Bursa Efek Indonesia (BEI) Yulianto Aji Sadono mengatakan penguatan paling besar mencapai 10,54 persen dirasakan pada rata-rata nilai transaksi harian bursa, yakni dari Rp8.789 triliun menjadi Rp9.715 triliun.

Kapitalisasi pasar bursa juga turut meningkat menjadi Rp9.940 triliun, naik 0,28 persen dari Rp9.912 triliun pada pekan lalu.

"Perubahan pada pekan ini terjadi pada rata-rata volume transaksi bursa, yaitu sebesar 1,69 persen menjadi 17,084 miliar saham dari 17,378 miliar saham pada pekan sebelumnya," katanya dalam keterangan resmi di situs IDX, Jumat (21/7).

Pengamat Pasar Modal Oktavianus Audi memproyeksi IHSG pekan ini bakal menguat terbatas. Ia menilai gerak indeks akan berada di rentang support 6.879 dan resistance 6.971.

Lihat Juga :
G20 Gagal Sepakati Pemangkasan Bahan Bakar Fosil

Ada 3 sentimen utama yang diwaspadai Audi pada pekan terakhir Juli 2023 ini.

Pertama,keputusan Bank Indonesia (BI) menahan suku bunga acuan di angka 5,75 persen. Audi menilai langkah BI tetap mematok suku bunga di level tertinggi ini menjadi sentimen negatif untuk pasar saham.

Kedua,rilis data pertumbuhan kredit Juni 2023 yang diperkirakan tumbuh terbatas. Ia menyoroti data survei BI, di mana saldo bersih tertimbang (SBT) turun di Juni menjadi 81,7 persen dibandingkan bulan sebelumnya sebesar 82,6 persen.

"Ini merupakan sentimen negatif karena menggambarkan berlanjutnya perlambatan pertumbuhan kredit akibat kenaikan suku bunga," katanya kepada CNNIndonesia.com, Sabtu (22/7).

Ketiga,Audi mempertimbangkan sentimen dari luar negeri, di mana The Fed diperkirakan masih akan menaikkan suku bunga acuan 25 basis point (bps) menjadi 5,25 persen sampai 5,50 persen pada pertemuan Juli ini. Menurutnya, ini menjadi sentimen buruk untuk pasar saham.

Lihat Juga :
TAIPANSupaluck Umpujh, Boss Lady Jejaring Mal Thailand Berharta Rp30 T

Dalam hal ini, Audi memprediksi ada dua sektor yang akan mendulang cuan pada pekan ini, yaitu energi dan agrikultur. 

Kedua saham ini diramal akan untung karena faktor kenaikan harga komoditas, serta pergerakan teknikal saham yang potensial. Secara teknikal, ia merekomendasikan empat saham.

Pertama,saham PT Medco Energi Internasional Tbk alias MEDC yang menguat 2,14 persen ke posisi 955 pekan lalu. Audi memproyeksikan MEDC bisa menembus level 1.050 pekan ini.

Kedua, PT Adaro Energy Indonesia Tbk (ADRO) yang diramal akan tumbuh 50 poin ke angka 2.420 pekan lalu. ADRO diyakini bergerak di rentang 2.310-2.600 sepekan ini.

Ketiga, PT Triputra Argo Persada Tbk (TAPG) yang diramal bisa tembus 675.

Keempat,Audi merekomendasikan saham PT Sumber Alfaria Trijaya Tbk atau AMRT yang diyakini bisa melesat hingga posisi 3.070.

Lihat Juga :
KCIC Ingatkan Bahaya Tali Layangan ke Kereta Cepat, Bisa Korsleting

Sementara itu, Pelatih Investasi Saham dan Derivatif sekaligus CEO Akela Trading System Hary Suwanda menilai indeks saham masih dalam posisi uptrend dengan upaya menembus level sebelumnya di 6.970. Pekan ini indeks pasar diperkirakan berada di level support 6.780 dan 6.729 serta resistance 7.006 dan 7.067.

"Ada Federal Open Market Committee (FOMC) di 25 Juli-26 Juli, di mana kemungkinan besar The Fed akan menaikkan suku bunga sebesar 25 bps. Ini memberikan tekanan yang cukup kuat untuk rupiah, di mana selisih suku bunga BI 7-days reverse repo rate dan suku bunga AS sudah sangat kecil sekali," jelas Hary.

Untuk itu, Hary menyarankan investor memelototi saham-saham unggulan di Indonesia, terutama sektor batu bara apabila ada tren pelanjutan penguatan.

Untuk saham pilihan, Hary merekomendasikan tiga emiten.

Pertama,saham PT Bukit Asam Tbk (PTBA) yang naik 0,72 persen pekan lalu ke posisi 2.790. Ia menilai PTBA bisa unjuk gigi pekan ini di rentang 2.280-2.580.

Kedua,saham PT Indo Tambangraya Megah Tbk alias ITMG yang menguat 1.275 poin ke level 26.775 pekan lalu. Hary meramal pekan ini ITMG bakal melesat hingga 28.450.

Ketiga,Hary menyarankan investor melirik saham PT Erajaya Swasembada Tbk atau ERAA. Ia memproyeksi ERAA bakal bergerak di level support 470 dan resistance 505.

[Gambas:Video CNN]



(skt/dzu)




bab terbaru:pasir4d slot

Perbarui waktu:2024-06-03

Daftar bab terbaru
qqmamibet
qq1221
afb365
pinjol ojk limit tinggi
bunga cicilan akulaku di shopee
bank jago bisa pinjam uang
78 situs slot demo gratis
mahoni88
emakqq
Daftar isi semua bab
Bab 1 colok slot
Bab 2 kredivo pembayaran
Bab 3 slot gacor 2023
Bab 4 cara mendapatkan gratis ongkir di shopee cod
Bab 5 akun vip slot pragmatic
Bab 6 seribu mimpi 81
Bab 7 cara gestun kredivo
Bab 8 ovabet
Bab 9 slot bonus new member 100 to x5
Bab 10 juraganslot69
Bab 11 tahunqq
Bab 12 solid188
Bab 13 rajawali303
Bab 14 qqbandar
Bab 15 cair188 slot
Bab 16 slot303
Bab 17 slot 4d terbaru 2022
Bab 18 cara dapat uang 100 ribu perhari
Bab 19 agen togel
Bab 20 padangtoto
Klik untuk melihattersembunyi di tengah6810bab
lainnyaBacaan TerkaitMore+

Shenwutu

situs slot yang sering gacor
Mau belanja bulanan tapi belum gajian? Enggak perlu khawatir, soalnya di Transmart bisa belanja sekarang, bayar nanti. Gimana caranya?
Mau belanja bulanan tapi belum gajian? Enggak perlu khawatir, soalnya di Transmart bisa kamu bisa belanja sekarang, bayar nanti. (Arsip Istimewa)
Jakarta, CNN Indonesia--

Mau belanja bulanan tapi belum gajian? Enggak perlu khawatir! Soalnya, kamu bisa beli sekarang, bayar nanti kalau belanja di Transmart.

Caranya dengan bayar transaksi belanja pakai Allo Paylater dari Allo Bank dan kartu kredit Bank Mega serta Bank Mega Syariah.

Lihat Juga :
Cuma Transmart Tempat Belanja yang Ngasih Diskon Gede di Tanggal Tua

Apalagi Transmart akan menggelar pesta diskon seharian bertajuk Full Day Sale pada Sabtu, 22 Juli 2023 mulai jam operasional toko buka sampai toko tutup di seluruh gerai di Indonesia.

Di Transmart Full Day Sale, berbagai produk diskon mencapai 50 persen. Mulai dari kebutuhan rumah tangga, daging ayam, sampai elektronik dan sepeda listrik.

Selain itu, ada juga diskon tambahan sebesar 20 persen untuk para pengguna Allo Prime dari Allo Bank dan kartu kredit Bank Mega serta Bank Mega Syariah.

Nah, jadi semakin besar kan diskonnya? Cocok banget nih untuk kamu yang mau beli aneka kebutuhan rumah tangga yang biasanya sudah mulai menipis jelang akhir bulan, namun belum gajian. Enggak perlu pusing lagi kan sekarang?

Yuk segera ikuti Transmart Full Day Sale di gerai terdekat dan dapatkan diskon mencapai 50 persen plus 20 persen untuk berbagai produk.

Gif banner Allo Bank
(uli/fef)

[Gambas:Video CNN]

Saat gelombang setan meningkat

slot terbaru dan terpercaya 2022
Pembangunan Jalur Jalan Lintas Selatan (JJLS) atau Pansela di Provinsi DIY ditargetkan rampung pada 2024.
Ilustrasi. Pembangunan jalur Jalan Lintas Selatan (JJLS)/ Pansela di Provinsi DIY ditargetkan rampung pada 2024. (ANTARA FOTO/ADENG BUSTOMI)
Jakarta, CNN Indonesia--

Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) menargetkan pembangunan Jalur Jalan Lintas Selatan (JJLS) atau Pansela di Provinsi DIY rampung pada 2024.

Pemanfaatan jalur Pansela ini diharapkan dapat menjadi jalur alternatif yang menghubungkan Jawa Barat dan Jawa Timur, sehingga beban lalu lintas dapat terbagi dan tidak menumpuk di Jalan Tol atau Lintas Pantura dan Lintas Tengah Jawa.

Asisten Pelaksana Pelaksanaan Jalan Nasional DIY BBPJN Jawa Tengah-DIY Wahyu Widiantoro mengatakan penyelesaian pembangunan Jalur Pansela di Provinsi DIY diharapkan rampung seluruhnya pada 2024.

Adapun progress fisik pembangunan Jalan Tepus-Jerukwudel II tersebut saat ini telah mencapai 70,75 persen. Wahyu menambahkan, jalur tersebut memiliki total nilai kontrak sebesar Rp269,45 miliar.

Sementara untuk TA 2023-2024, terdapat dua paket pekerjaan yang saat ini masih dalam proses persiapan. Antara lain, paket pembangunan Jalan Baru Kretek-Girijati sepanjang 5,64 km, dan paket pembangunan Jembatan Pandansimo.

Lihat Juga :
Pelita Air Buka Rute Jakarta-Pontianak

"Paket Pembangunan Jalan Baru Kretek-Girijati sedang dalam persiapan kontrak dengan nilai sebesar Rp261,61 miliar. Sementara, untuk Jembatan Pandansimo statusnya masih proses persiapan lelang," ujarnya.

Sebagai informasi, JJLS alias Jalur Pansela ini merupakan jaringan jalan yang melintas di pesisir selatan Pulau Jawa, dan membentang dari Provinsi Banten hingga Provinsi Jawa Timur.

Adapun ruas Pansela di Provinsi Banten membentang dari ruas Simpang Labuhan-Batas Provinsi Jawa Barat sepanjang 169,5 km. Kemudian, Provinsi Jawa Barat dengan ruas dari Batas Provinsi Banten-Sindang Barang hingga Batas Provinsi Jawa Tengah sepanjang 417,1 km.

Selanjutnya, di Provinsi Jawa Tengah dengan ruas Batas Provinsi Jawa Barat-Congot-Duwet hingga Glonggong sepanjang 212,5 km. Lalu, Provinsi DIY dengan ruas Karang Nongko-Legundi-Duwet sepanjang 117,13 km. Terakhir, Provinsi Jawa Timur dengan ruas Panggul-Sendangbiru-Jarit-Puger hingga Glenmore sepanjang 627,6 km.

[Gambas:Video CNN]



(dzu/pta)

Raja Sembilan Matahari

mahjong ways 1 gacor
Dewi Kam sukses berada di posisi teratas dari 10 wanita terkaya Asia Tenggara menurut Forbes Real Time Billionaires 2023.
Dewi Kam sukses berada di posisi teratas dari 10 wanita terkaya Asia Tenggara menurut Forbes Real Time Billionaires 2023. (CNN Indonesia/Agust Supriadi)
Jakarta, CNN Indonesia--

Dewi Kam sukses berada di posisi teratas dari 10 wanita terkaya Asia Tenggara menurut Forbes Real Time Billionaires 2023.

Perempuan berusia 73 tahun itu tercatat mengantongi harta US,3 miliar atau setara Rp64,6 triliun (asumsi kurs Rp15.036 per dolar AS). Hartanya berasal dari kepemilikan saham di perusahaan tambang batu bara PT Bayan Resources Tbk.

Selain Dewi Kam, ada juga dua kakak beradik wanita asal Filipina di urutan lima teratas, yakni Teresita Sy-Coson dan Elizabeth Sy. Berikut daftar lengkap 10 wanita terkaya di Asean per Senin (24/7):

Hartanya memang melesat belakangan ini, terutama ditopang dari kepemilikan saham minoritas sebesar 10 persen di emiten berkode BYAN. Selain di Bayan, Dewi juga eksis berbisnis di sektor pembangunan dan pengoperasian pembangkit listrik.

Ia merupakan pemilik PT Sumbergas Sakti Prima (SSP) yang bermitra dengan PT Bosowa Energi dalam proyek Pembangkit Listrik Tenaga Uap (PLTU) Jeneponto di Desa Punagaya, Kecamatan Bangkala, Kabupaten Jeneponto, Provinsi Sulawesi Selatan. Selain itu, Dewi juga terdaftar sebagai pemegang saham Birken Universal Corporation Virgin Islands Inggris.

2. Somurai Jaruphnit (Thailand)

Di urutan kedua ada Somurai Jaruphnit dari Thailand, yang terpaut 85 posisi dari Dewi Kam secara global. Harta wanita satu ini mencapai US,9 miliar alias Rp58,6 triliun.

Harta miliaran rupiah dikantongi Somurai dari 8,42 persen saham di perusahaan induk Charoen Pokphand. Perusahaan ini adalah salah satu produsen pakan dan daging ternak terbesar di dunia.

Charoen Pokphand juga punya perluasan bisnis hingga ke perusahaan asuransi China Ping An, Hong Kong CITIC, dan unit telekomunikasi True Corp. Wajar jika harta Somurai terus bertambah, naik 43 posisi dari awal 2023 di urutan 721 Forbes Real Time Billionaires.

Lihat Juga :
TAIPANSupaluck Umpujh, Boss Lady Jejaring Mal Thailand Berharta Rp30 T

3. Teresita Sy-Coson (Filipina)

Posisi ketiga ditempati Teresita Sy-Coson dari Filipina dengan harta US,3 miliar atau setara Rp34,5 triliun. Namun, secara global posisinya berada di urutan 1.377.

Hartanya sebagian besar berasal dari perusahaan keluarga SM Investments yang dulu dirintis mendiang ayahnya Henry Sy. Teresita yang berstatus anak sulung menduduki jabatan sebagai wakil direksi di perusahaan yang bergerak di sektor ritel, pembangunan mal, hingga perbankan ini.

4. Thi Phuong Thao Nguyen (Vietnam)

Terpaut 53 posisi di bawah Teresita ada Thi Phuong Thao Nguyen dari Vietnam. Pengusaha wanita ini mengantongi harta US,2 miliar atau Rp33 triliun.

Thi Phuong Thao adalah pendiri maskapai VietJet Air sejak 2011. Maskapai yang menawarkan biaya murah itu kemudian melantai di bursa pada Februari 2017 lalu.

Selain itu, Thi Phuong Thao punya investasi di HD Bank. Asetnya di sektor real estat mencakup tiga resor di pantai.

Lihat Juga :
Sederet Bisnis Dewi Kam, Wanita Terkaya di Indonesia 2022

5. Elizabeth Sy (Filipina)

Elizabeth Sy merupakan adik dari Teresita Sy-Coson. Ia menduduki jabatan sebagai penasihat di SM Investments sejak 2012 lalu.

Anak kedua dari Henry Sy itu mengantongi harta US miliar atau setara Rp30 triliun. Elizabeth tercatat aktif mengurusi operasi grup SM Investments di sektor pariwisata, rekreasi, dan perhotelan.

6. Shu Ping (Singapura)

Shu Ping mengantongi harta US,8 miliar atau Rp27 triliun per Juli 2023 ini. Pengusaha wanita asal Singapura itu menduduki urutan 1.711 secara global.

Pundi-pundi harta Shu Ping didapat dari mendirikan jaringan restoran hotpot bernama Haidilao International Holdings. Ia juga berstatus sebagai direktur di perusahaan tersebut.

7. Diana Teh Li Shing (Malaysia)

Diana mempunyai kekayaan sebesar US,3 miliar atau setara Rp19,5 miliar. Ia merupakan putri dari mendiang bankir Teh Hong Piow yang dulu mengepalai raksasa perbankan Malaysia Public Bank selama beberapa dekade.

Sang ayah merupakan pendiri bank tersebut pada 1966 sebelum meninggal pada Desember 2022 lalu di usia 92 tahun. Ayah Diana juga mempunyai saham minoritas di Public Bank tersebut serta perusahaan asuransi LPI Capital.

Lihat Juga :
Deretan 5 Perempuan Paling Tajir di Indonesia

8. Lillian Teh Li Ming (Malaysia)

Lillian Teh Li Ming berada tepat di bawah Diana Teh Li Shing. Adik dari Diana ini punya harta serupa dengan sang kakak, yakni Rp19,5 triliun.

9. Lillyn Teh Li Hua (Malaysia)

Lillyn tak mau kalah dengan kedua kakaknya, Diana dan Lillian. Pewaris harta Teh Hong Piow satu ini juga mengantongi duit Rp19,5 triliun.

10. Marina Budiman (Indonesia)

Marina Budiman menutup daftar 10 wanita terkaya di Asia Tenggara versi Forbes. Harta pengusaha asal Indonesia itu menyentuh US miliar atau Rp15 triliun.

Ia merupakan salah satu pendiri dan Presiden Komisaris DCI Indonesia. Marina mendirikan perusahaan pusat data itu pada 2011 lalu bersama Otto Toto Sugiri. Selain itu, Marina ikut ikut mendirikan Indonet pada 1994 lalu, yang merupakan penyedia layanan internet pertama di Indonesia.

[Gambas:Video CNN]



(skt/dzu)

Yi Ming Li Yueyue

lapakslot138
IHSG ditutup menguat di level 6.917 pada Selasa (25/7) sore ditopang penguatan 219 saham.
IHSG ditutup menguat di level 6.917 pada Selasa (25/7) sore ditopang penguatan 219 saham. (ANTARA FOTO/MUHAMMAD ADIMAJA)
Jakarta, CNN Indonesia--

Indeks harga sahamgabungan (IHSG) ditutup di level 6.917 pada Selasa (25/7). Indeks saham menguat 18,31 poin atau plus 0,27 persen dari perdagangan sebelumnya.

Mengutip RTI Infokom, investor melakukan transaksi sebesar Rp9,48 triliun dengan jumlah saham yang diperdagangkan sebanyak 17,50 miliar saham.

Pada penutupan kali ini, 219 saham menguat, 308 terkoreksi, dan 220 lainnya stagnan. Namun, delapan dari sebelas indeks sektoral melemah, dipimpin sektor non-cylicalyang anjlok 1,29 persen.

Beralih ke bursa asing, bursa saham Asia mayoritas kokoh. Tercatat, indeks Nikkei 225 di Jepang turun 0,06 persen, indeks Hang Seng Composite di Hong Kong melesat 4,04 persen, dan indeks Kospi di Korea Selatan tumbuh 0,30 persen.

Tak jauh beda, bursa saham Eropa kompak perkasa. Terpantau, indeks FTSE 100 di Inggris naik 0,20 persen, indeks CAC 40 di Prancis plus 0,17 persen, dan indeks DAX di Jerman merangkak 0,11 persen.

Kompak, bursa Amerika juga ditutup hijau. Indeks S&P 500 naik 0,40 persen, indeks NYSE plus 0,49 persen, dan indeks NASDAQ Composite bangkit 0,19 persen.

[Gambas:Video CNN]

(skt/pta)

Aku hanya ingin menjadi orang normal

seribu mimpi 69
Siap-siap serbu Full Day Sale Sabtu besok mumpung ada diskon sampai 50%+20% untuk berbagai macam produk Transmart!
Siap-siap serbu Full Day Sale Sabtu besok mumpung ada diskon sampai 50%+20% untuk berbagai macam produk Transmart! (Transmart)
Jakarta, CNN Indonesia--

Siap-siap, ya. Pesta diskon Transmart Full Day Sale bakal hadir lagi besok, Sabtu (22/7). Di gelaran ini, Transmart bakal kasih diskon hingga 50%+20% untuk berbagai macam produk sehari-hari!

Mulai dari daging dan buah-buahan segar, fashion item, kosmetik dan fragrance,furnitur, peralatan dapur, hingga produk elektronik seperti TV, AC, kulkas, mesin cuci, sampai sepeda listrik!

Lihat Juga :
Diskon Transmart Full Day Sale Bikin Pengunjung Puas

Jika Anda belum punya Allo Prime, caranya gampang banget. Tinggal download saja aplikasi Allo Bank yang tersedia di PlayStore atau AppStore, lalu upgrade akunnya ke Allo Prime.

Yuk, siap-siap serbu Transmart Full Day Sale besok. Transmart Full Day Sale akan digelar secara serentak selama satu hari penuh di seluruh gerai Transmart se-Indonesia.

Diskon besar-besaran berlaku sejak gerai Transmart buka hingga pukul 22.00 waktu setempat.

Jangan lupa bayar belanjaannya pakai Bank Mega atau Allo Bank ya supaya bisa menikmati beragam kemudahan serta promo diskon menarik!

Gif banner Allo Bank
(fef/fef)

[Gambas:Video CNN]

Seni Penciptaan dan Pemurnian Tubuh

mpotop88
Transmart kembali menggelar diskon bertajuk Full Day Sale pada Sabtu (22/7). Nikmati diskon tambahan 20% khusus pembayaran dengan Allo Bank.
Transmart kembali menggelar diskon bertajuk Full Day Sale pada Sabtu (22/7). Nikmati diskon tambahan 20% khusus pembayaran dengan Allo Bank. (CNBC Indonesia/Faisal Rahman)
Jakarta, CNN Indonesia--

Mau belanja hemat di akhir bulan? Saatnya Anda mengunjungi Transmart! Pasalnya, Transmart kembali menggelar diskon besar-besaran bertajuk Transmart Full Day Sale.

Promo diskon seharian Transmart ini akan digelar pada Sabtu (22/7), mulai dari saat toko dibuka hingga pukul 22.00.

Lihat Juga :
Asyik! Besok Ada Transmart Full Day Sale, Diskon Sampai 50%+20%

Selain diskon 50 persen, ada juga ekstra diskon 20 persen khusus untuk pembayaran transaksi menggunakan Allo Prime dari Allo Bank.

Diskon tambahan berlaku juga untuk pembayaran menggunakan kartu kredit dari Bank Mega dan Bank Mega Syariah.

Masih belum punya kartu kredit Bank Mega atau Mega Syariah? Tinggal ajukan saja secara cepat dan mudah di gerai Transmart Cibubur dan Central Park.

Anda juga dapat mengunduh aplikasi Allo Bank lewat ponsel masing-masing yang sudah tersedia gratis di Play Store atau App Store.

Jangan lupa upgradeakunnya ke Allo Prime supaya bisa menikmati berbagai promo-promo menarik lainnya.

Diskon seharian ini berlaku di seluruh Transmart se-Indonesia. Jangan sampai lewatkan promo ini, ya!

Gif banner Allo Bank
(juh/juh)

[Gambas:Video CNN]