petunjuk:Harap ingat alamat situs terbaru situs ini:kk996.com!Menanggapi seruan tindakan nasional untuk membersihkan Internet, situs ini telah membersihkan semua novel pornografi, sehingga banyak buku menjadi bingung,Jika Anda membuka link tersebut dan ternyata itu bukan buku yang ingin Anda baca, silakan klik ikon pencarian di atas untuk mencari buku tersebut lagi,Terima kasih atas kunjungan anda!

abangda88 slot

jp gacor 10Jutaan kata 65099Orang-orang telah membaca serialisasi

《abangda88 slot》

Mendagri Tito Waspadai Kenaikan Harga Sembako saat Masa Kampanye******

Mendagri Tito Karnavian mewaspadai kenaikan harga sembako jelang masa kampanye pilpres dan pileg 2024.
Mendagri Tito Karnavian mewaspadai kenaikan harga sembako jelang masa kampanye pilpres dan pileg 2024. (CNN Indonesia/Andry Novelino).
Jakarta, CNN Indonesia--

Menteri Dalam Negeri (Mendagri) Muhammad Tito Karnavian mewaspadai kenaikan hargasembakojelang masa kampanye pemilihan presiden (pilpres) dan pemilihan legislatif (pileg) 2024. Pasalnya, pada periode tersebut, permintaan bahan pokok biasanya akan meningkat.

"Kita perlu waspadai, sebentar lagi akan masuk masa kampanye. Ada pilpres dan (pemilihan) legislatif di semua tingkatan, jumlahnya belasan ribu. Salah satu yang biasanya dipakai kontestan adalah sembako. Artinya kebutuhan sembako akan naik karena ditarik, demand tinggi," katanya dalam peluncuran Gerakan Pangan Murah (GMP) di Kementan, Jakarta Selatan, Senin (16/10)

Saat ini, sambung Tito, inflasi sebesar 2,28 persen sebenarnya terbilang stabil. Namun, angka itu bisa meningkat apabila tidak ada upaya pengendalian dari pemerintah.

Selain itu, Tito meminta pemda lebih tanggap memanfaatkan dana-dana untuk pengendalian inflasi dan stabilitas pangan. Ia mengatakan pejabat daerah bisa menggunakan anggaran dari dana reguler untuk pangan, pertanian, hingga dinas sosial.

Bahkan, Tito meneken surat edaran yang memperbolehkan pemda menggunakan dana belanja tidak terduga (BTT). Ia paham selama ini pemda kerap takut-takut menggunakan anggaran.

"Kami sudah koordinasikan dengan Kejaksaan Agung dan rekan-rekan jangan ragu koordinasi dengan kejaksaan supaya jangan sampai nanti diperiksa karena menggunakan anggaran BTT untuk gerakan pangan murah, di mana mengendalikan inflasi sebenarnya," tutupnya.

[Gambas:Video CNN]



(skt/sfr)

WHOOSH, Harapan Baru Tekan Rugi Macet Rp100 T******

Masyarakat Jakarta dan Bandung mendapatkan moda transportasi baru bernama Whoosh. Whoosh Diharapkan bisa tekan rugi macet Rp100 triliun dan bangkitkan ekonomi.
Masyarakat Jakarta dan Bandung mendapatkan moda transportasi baru bernama Whoosh. Whoosh Diharapkan bisa tekan rugi macet Rp100 triliun dan bangkitkan ekonomi. (NurPhoto via Getty Images/NurPhoto).
Jakarta, CNN Indonesia--

Masyarakat Jakartadan Bandung mendapatkan harapan moda transportasi massal baru. Namanya, WHOOSHyang merupakan julukan baru bagi Kereta Cepat Jakarta-Bandung.

Setelah dibangun sejak awal 2016 lalu, proyek hasil kerja sama Indonesia dengan China itu pun akhirnya selesai.

September ini, pemerintah mulai menguji coba WHOOSH secara gratis bagi masyarakat. Presiden Jokowi mengatakan uji coba dilakukan dengan tujuan; mengenalkan masyarakat dengan Kereta Cepat Jakarta-Bandung.

Jokowi pernah menyebut kerugian ekonomi yang ditimbulkan oleh kemacetan lalu lintas cukup besar. Data yang ada di kantongnya bahkan menunjukkan kerugian ekonomi bisa tembus Rp100 triliun per tahun.

Kerugian itu akibat macet di Jabodetabek dan Bandung.  Kerugian didapat dari lumpuhnya aktivitas ekonomi, pemborosan pemakaian BBM serta kerusakan lingkungan akibat polusi udara yang ditimbulkan.

Data Badan Pengelola Transportasi Jabodetabek saja menyebut, pemborosan BBM yang diakibatkan kemacetan lalu lintas di Jakarta dan daerah penyangganya tembus 2,2 juta liter per hari.

Lihat Juga :
Link dan Cara Daftar Uji Coba Kereta Cepat Whoosh Gratis

Sementara itu, waktu yang hilang akibat kemacetan 6 juta orang-jam per hari.

Makanya, ia berharap hadirnya transportasi massal seperti Kereta Cepat bisa memberikan pilihan baru kepada masyarakat untuk berpergian.

"Perpindahan dari moda transportasi dari mobil pribadi ke moda transportasi massal itu yang kita harapkan. Karena kerugian kita per tahun itu hampir Rp100 triliun karena kemacetan di Jabodetabek dan Bandung, setiap tahun merugikan hampir Rp100 triliun dan ini memang harus diatasi karena secara makro ekonomi merugikan negara besar sekali," ujarnya.

Mantan Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil mengatakan terobosan dalam menyediakan transportasi massal yang cepat dan nyaman memang sebuah keharusan. Pasalnya, kalau tidak segera dilakukan dari sekarang, untuk Kota Bandung saja, ia menyebut bisa terancam macet total pada 2037 mendatang.

Karenanya, pemerintah perlu mencari solusi tepat dari sekarang. Menurutnya, salah satu solusinya adalah menata transportasi massal. 

Kalau sampai terlambat, kerugian ekonomi bisa lebih parah lagi. 

"Bandung Raya ini kemacetannya saat ini 40 persen, kalau kita tidak melakukan apa-apa, 2037 seluruh kota akan macet total. Jadi buka pintu sudah macet," ujar Ridwan beberapa waktu lalu.

Selain menekan angka kemacetan lalu lintas, General Manager Corporate Secretary KCIC Rahadian Ratry berharap kehadiran WHOOSH bisa berdampak pada semakin maraknya kegiatan ekonomi, terutama sektor wisata, terutama daerah yang dilintasinya.

Harapan ia sampaikan terkait pengalaman operasi kereta cepat di China. Ia mengatakan sejak adanya kereta cepat pada 2008 lalu, sektor wisata di Negeri Tirai Bambu meningkat pesat.

[Gambas:Video CNN]

Pertumbuhan terkait jumlah penumpang kereta cepat di China yang telah melayani lebih dari 10 miliar penumpang. Tidak hanya untuk bekerja, penumpang juga memanfaatkan kehadiran KA Cepat untuk berwisata.

Kecenderungan itu terlihat dari data Tongcheng alias biro wisata China yang menyebut terjadi peningkatan volume pemesanan paket tur KA Cepat di bulan Juni 2022 sampai dengan 80 persen.

Biro pariwisata Tuniu mencatat terjadi peningkatan wisatawan yang memilih KA Cepat sebagai moda transportasinya untuk berwisata sebesar 132 persen pada Juni 2022.

Ia menambahkan peningkatan tersebut dapat tercipta melalui hadirnya promo-promo paket wisata dan dukungan pemerintah setempat di berbagai daerah berkaitan dengan KA Cepat.

Selain dampak peningkatan pariwisata, terjadi pula peningkatan perekonomian di wilayah yang dilalui kereta cepat. Ia mengatakan berdasarkan data statistik dari China's Highspeed Railway Study Report, terdapat peningkatan pertukaran ekonomi sebanyak 14 persen di kota Beijing dan Guangzhou setelah terhubung dengan kereta cepat.

Ia berharap kesuksesan China itu bisa menular ke Indonesia.

"Pengoperasian KCJB akan berkaca kepada kesuksesan pengoperasian kereta api cepat di negara maju lainnya sehingga harapannya dapat menimbulkan berbagai peningkatan perekonomian," ujar Rahadian.

Lihat Juga :
Pemerintah Gelar Sayembara Logo Kereta Cepat 'WHOOSH', Dapat 3 Calon

Ia menambahkan dengan waktu tempuh 30-40 menit, warga Jakarta bisa ke Bandung dan sebaliknya dengan menggunakan KCJB. Artinya penumpang bisa menghemat waktu untuk liburan, mengunjungi tempat-tempat wisata, dan lain sebagainya.

Waktu tempuh yang lebih singkat tentu menjadi daya tarik tersendiri untuk wisatawan.

"Kami melihat bahwa Kereta Api Cepat akan menjadi masa depan transportasi di Indonesia. China sudah berhasil membuktikan itu, dan sekarang saatnya Indonesia untuk membuktikannya," katanya.

Peran Kemenhub

Supaya efek itu bisa didapat, Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi mengatakan pihaknya akan terus berupaya menyempurnakan Kereta Cepat.

Termasuk mempersiapkan segala macam pendukung mobilitas masyarakat yang memakai moda itu. Salah satunya, menyiapkan feeder atau kereta penumpang yang menghubungkan Stasiun Padalarang dengan Stasiun Bandung.

Ia bahkan turun langsung demi mengetes kenyamanan fasilitas itu. Hal itu ia lakukan lakukan demi memastikan integrasi antara kereta cepat dengan moda transportasi lainnya berjalan lancar sehingga masyarakat mendapatkan kemudahan akses dalam beropergian.

Ia menambahkan sejumlah pembangunan tengah dilakukan untuk mengoptimalkan perjalanan kereta feeder.

Lihat Juga :
Menhub Klaim Nama WHOOSH Lebih Bagus dari Shinkansen

Secara keseluruhan akan ada pembangunan Skybridge di Stasiun Padalarang, Cimahi, dan Bandung, serta pembangunan Flyover Ciroyom dan Pusdikpom. Semuanya ditargetkan selesai pada tahun 2023 ini.

Selain kereta feeder, terdapat pula sejumlah akses penghubung dari dan ke Stasiun Padalarang, di antaranya BTS Trans Metro Pasundan Rute Alun-Alun KBP, Bus Damri Rute Alun - Alun Bandung - Situ Ciburuy (Via Cimahi) serta Rute usulan St. Padalarang -Lembang oleh KBB.

Selain itu jug ada angkutan perkotaan (angkot) Rute Padalarang - Rajamandala, Rute Padalarang - Cimahi -Leuwipanjang, dan rute Padalarang - Cimahi.

(agt/agt)

Bebas Gerah, AC 1 PK Cuma Rp3 Jutaan di Transmart!******

Jangan sampai kamu mati gaya cuma karena kepanasan, mending segera pasang AC baru dan belinya di Transmart Full Day Sale hari ini.
Jangan sampai kamu mati gaya cuma karena kepanasan, mending segera pasang AC baru dan belinya di Transmart Full Day Sale hari ini (CNN Indonesia/Sakti Darma Abhiyoso)
Jakarta, CNN Indonesia--

Cuaca memang lagi panas-panasanya. Jangan sampai kamu mati gaya cuma karena kepanasan, mending segera pasang AC baru dan belinya di Transmart.

Mumpung lagi ada periode Full Day Sale yang menawarkan diskon besar-besaran, setiap pembelian AC di Transmart akan dapat potongan harga, bonus pipa dan instalasi standar.

Lihat Juga :
Transmart Full Day Sale Cuma Hari Ini, Aneka Produk Diskon Gede

Harga AC diskon tersebut bisa kamu dapatkan dengan transaksi pembayaran menggunakan Allo Prime, Allo Pay Later, Kartu Kredit Bank Mega, atau Mega Syariah.

Masih belum punya Allo Prime atau Allo Pay Later? Gampang, caranya unduh aplikasi Allo Bank yang tersedia gratis di App Store atau Play Store lalu daftar akun dan upgrade ke Allo Prime.

Setelah di upgrade ke Allo Prime, lanjut mengajukan Allo Pay Later yang proses aktivasinya cepat dan dapat limit besar. Nantinya limit tersebut bisa langsung digunakan belanja AC di Transmart.

Alternatif lain bisa juga mengajukan pembukaan Kartu Kredit Bank Mega atau Mega Syariah secara instan di booth yang tersedia di setiap gerai Transmart.

Jangan sampai kamu melewatkan kesempatan belanja di Transmart Full Day Sale yang berlangsung seharian sepanjang Minggu (15/10), mulai dari toko buka sampai pukul 22.00 waktu setempat.

Gif banner Allo Bank
(avd/juh)

[Gambas:Video CNN]




bab terbaru:pinjol legal 2023 cepat cair

Perbarui waktu:2024-06-03

Daftar bab terbaru
cicilan tokopedia tanpa kartu kredit
divatogel
situs388
pinjol dengan cicilan bulanan
cuan128
idola88
fosilqq
dingdong togel login
syarat pakai kredivo
Daftar isi semua bab
Bab 1 bunga telat kredivo
Bab 2 cicilan paling murah
Bab 3 voucher belanja
Bab 4 khusus 88 slot
Bab 5 asia 89 slot
Bab 6 situs slot usd
Bab 7 trik pola olympus gacor
Bab 8 usaha188
Bab 9 akun judi bola parlay
Bab 10 situs judi online terpercaya
Bab 11 situs terbaru terpercaya
Bab 12 royalslot88
Bab 13 angka jitu versi jawa
Bab 14 akuratmpo
Bab 15 pola rtp slot paling gacor
Bab 16 luckyneko
Bab 17 kenangan4d
Bab 18 sgo777 login
Bab 19 pinjol legal cair ke dana
Bab 20 sins88
Klik untuk melihattersembunyi di tengah4318bab
gadisBacaan TerkaitMore+

orang-orang yang tersebar dari dinasti selestial

permainan slot terpercaya
Menteri Koordinator bidang Kemaritiman dan Investasi Luhut Binsar Panjaitan menanggapi penggunaan tenaga kerja asing dalam kebijakan hilirisasi nikel.
Menteri Koordinator bidang Kemaritiman dan Investasi Luhut Binsar Panjaitan menanggapi penggunaan tenaga kerja asing dalam kebijakan hilirisasi nikel. (CNN Indonesia/Sakti Darma Abhiyoso)
Jakarta, CNN Indonesia--

Menteri Koordinator bidang Kemaritiman dan InvestasiLuhut Binsar Panjaitan menanggapi penggunaan tenaga kerja asing dalam kebijakan hilirisasi nikel.

Menurutnya, penggunaan tenaga kerja asing sebetulnya dimaksudkan untuk transfer teknologi pasca penerapan kebijakan tersebut.

"Saya dorong investor transfer teknologi pasca penerapan kebijakan hilirisasi. Jadi supaya bangsa ini jalan," kata Luhut dalam keynote speakernya di seminar nasional Pembangunan Negara Kepulauan Berwawasan Nusantara Menuju Indonesia Emas 2045, Jumat (29/9).

Sebelumnya, masalah penggunaan tenaga kerja asing usai penerapan hilirisasi juga pernah dikritik oleh Ekonom Senior UI Faisal Basri.

Ia menyebut menyebut tenaga kerja asing (TKA) asal China yang bekerja di smelter nikel mendapat gaji lebih besar dibandingkan pekerja lokal. Bahkan, gaji yang diterima pada TKA tersebut bisa mencapai Rp54 juta per bulan.



"Salah satu perusahaan smelter China membayar gaji antara Rp17 juta hingga Rp54 juta. Sedangkan rata-rata pekerja Indonesia hanya digaji jauh lebih rendah atau di kisaran upah minimum," tulis Faisal Basri dalam blognya.

Menurutnya, para TKA tersebut tak semuanya tenaga ahli. Beberapa di antaranya bekerja sebagai juru masak, satpam, tenaga statistik, dan sopir. Kebanyakan tenaga kerja China menggunakan visa kunjungan, bukan visa pekerja.

Akibatnya muncul kerugian negara dalam bentuk iuran tenaga kerja sebesar US0 per pekerja per bulan.

"Dengan memegang status visa kunjungan, sangat boleh jadi pekerja-pekerja China tidak membayar pajak penghasilan," katanya.

Sebab itu, ia menilai kebijakan hilirisasi nikel hanya menguntungkan industri-industri di China.

[Gambas:Video CNN]



(fby/dzu)

Tujuh kehidupan pagoda

voxy88
Nilai transaksi kripto di Indonesia anjlok tajam dalam tiga tahun terakhir dari Rp859 triliun jadi Rp94 triliun.
Nilai transaksi kripto di Indonesia anjlok tajam dalam tiga tahun terakhir dari Rp859 triliun jadi Rp94 triliun. (iStockphoto).
Bogor, CNN Indonesia--

Nilai transaksi kripto di Indonesia anjlok tajam dalam tiga tahun terakhir. 

Mengutip data Bappebti yang disampaikan oleh Kepala Eksekutif Pengawas Inovasi Teknologi Sektor Keuangan, Aset Keuangan Digital dan Aset Kripto sekaligus Anggota Dewan Komisioner OJK, Hasan Fawzi anjlok terjadi cukup tajam.

Pada 2021 misalnya, nilai transaksi kripto di Indonesia masih bisa tembus Rp859 triliun.

Sementara itu pada 2023, sampai September nilai transaksi baru mencapai Rp94,4 triliun. Penurunan itu justru bertolak belakang dengan jumlah investor aset kripto yang justru selalu naik pada periode tersebut.

Tercatat pada 2021, jumlah investor kripto mencapai 11,2 juta orang. Pada 2022, 16,7 juta jiwa.

Sementara itu pada 2023, sampai dengan September kemarin jumlah investor kripto di Indonesia naik lagi menjadi 17,9 juta.

Nilai transaksi itu juga berbanding terbalik dengan aset kripto yang diperdagangkan di pasar fisik aset kripto.

Data yang sama, jumlah aset kripto yang diperdagangkan naik dari 383 pada 2022 menjadi 501. Hasan mengatakan penurunan itu kemungkinan dipicu oleh beberapa faktor.

Salah satunya, pandemi covid yang sudah berlalu.

"Faktor puncaknya (pandemi) sudah terlewati. Saat pandemi, banyak orang memanfaatkan dana nganggur yang tak terpakai karena aktivitas sektor riil yang belum bergulir ke aset kripto, itu sekarang tak ada lagi," katanya kepada wartawan di Bogor Jumat (3/11) kemarin. 

Faktor lain; pemberlakuan Peraturan Menteri Keuangan Nomor 68 Tahun 2022 tentang Peraturan Pajak Pertambahan Nilai dan Pajak Penghasilan atas Transaksi Perdagangan Aset Kripto.

"Pengaturan pajak yang berlaku efektif 2022 kemarin yang mengenakan pajak atas setiap transaksi kripto yang terjadi ternyata mendapatkan respons negatif meski komponen pajak yang dikenakan sebenarnya tidak besar," katanya.

Masalah lain terkait penipuan kripto di luar negeri. Ia mengatakan kombinasi faktor-faktor tersebut berdampak besar ke penurunan transaksi kripto belakangan ini. 

[Gambas:Video CNN]



(agt/agt)

Rel Bisnis

keju4d
KCIC menyebut Whoosh nomor G1125 rute Halim-Tegalluar sempat berhenti pada pukul 10.45 WIB di KM 105 usai orang tak dikenal memanjat dinding penghalau bising.
KCIC menyebut Whoosh nomor G1125 rute Halim-Tegalluar sempat berhenti pada pukul 10.45 WIB di KM 105 usai orang tak dikenal memanjat dinding penghalau bising. ( REUTERS/WILLY KURNIAWAN).
Jakarta, CNN Indonesia--

Corporate Secretary PT Kereta CepatIndonesia-China (KCIC) Eva Chairunisa menuturkan Whooshnomor G1125 rute Halim-Tegalluar sempat berhenti pada pukul 10.45 WIB di KM 105.

Ia menyebut hal itu terjadi usai masinis menerima laporan bahwa ada orang tak dikenal memanjat dinding penghalau kebisingan di KM 103, tepatnya di Cempaka Mekar, Padalarang, Bandung Barat.

Eva mengatakan petugas keamanan dan Polsek Padalarang langsung berkoordinasi mengamankan oknum tersebut. Setelah dievakuasi dan dinyatakan aman, Whoosh kembali dipacu pada pukul 10.49 WIB menuju Tegalluar.

Petugas pun melakukan pengecekan lebih mendetail pada lokasi kejadian. Bahkan, pemadaman jaringan listrik aliran atas dilakukan untuk melakukan inspeksi lebih mendalam demi keselamatan penumpang dan perjalanan Kereta Cepat Whoosh.

Pada akhirnya perjalanan Whoosh dengan jadwal keberangkatan pukul 13.00 WIB relasi Tegalluar-Halim dan sebaliknya sempat tertahan sekitar 20 menit. Eva pun memohon maaf atas keterlambatan tersebut.

"KCIC memohon maaf atas ketidaknyamanan yang terjadi dan akan melakukan evaluasi untuk meningkatkan pengamanan jalur serta melakukan sosialisasi ke masyarakat dan berkoordinasi dengan kewilayahan setempat untuk mencegah hal serupa kembali terulang," tutur Eva.

Di lain sisi, Eva mengklaim sejatinya KCIC sudah melakukan pengamanan jalur kereta cepat melalui pemasangan pagar pembatas lengkap dengan kawat berduri di sepanjang jalur. Ini dilakukan demi mencegah benda asing atau oknum tak bertanggung jawab masuk ke jalur kereta cepat.

Ada juga berbagai sensor dan CCTV yang dipasang untuk memantau kondisi jalur kereta cepat. Selain itu, Eva mengatakan seluruh petugas secara berkala melakukan patroli lapangan dan berkolaborasi bersama TNI/Polri untuk pengamanan serta sosialisasi kepada masyarakat.

Ia juga menuturkan bahwa sistem pengamanan berlapis dimiliki Kereta Cepat Whoosh, di mana dilengkapi dua emergency brake.

Pertama, emergency brakeEB yang bekerja berdasarkan perintah driver controller, di mana menjadi fasilitas rem darurat penumpang dan kontrol kewaspadaan masinis.

Kedua, emergency brakeUB yang bakal aktif berdasarkan fungsi automatic train protection (ATP), pendeteksi jarak antarkereta dengan benda asing, dan pada saat powerkereta dalam kondisi off alias tidak bekerja.

"Dengan dua sistememergency brakeini, kereta Whoosh menawarkan tingkat keamanan yang lebih untuk melindungi perjalanan kereta pada saat terjadi kondisi yang dianggap membahayakan, termasuk jika terdapat kesalahan sistem maupun human error," tandasnya.

[Gambas:Video CNN]



(skt/agt)

Kotak Makanan Ogre

slot online dana ovo
Para pengunjung berdatangan untuk berburu diskon dalam program Transmart Full Day Sale. Transmart memberikan diskon gede-gedean di seluruh gerai di Tanah Air.
Pengunjung mulai memadati Transmart Cempaka Putih, Jakarta Pusat menjelang sore hari pada Minggu (22/10). (CNN Indonesia/Mochammad Ryan).
Jakarta, CNN Indonesia--

Pengunjung mulai memadatiTransmart Cempaka Putih, Jakarta Pusat menjelang sore hari pada Minggu (22/10).

Para pengunjung berdatangan untuk berburu diskon dalam program Transmart Full Day Sale. Kali ini, Transmart memberikan diskon gede-gedean 50 persen plus 20 persen di seluruh gerai di Tanah Air.

Pantauan CNNIndonesia.com, pengunjung ramai berdatangan bersama keluarga. Sebagian dari mereka tampak berbelanja bahan pokok dan kebutuhan rumah tangga.

Diskon di Transmart bakal dimulai dari toko buka sampai pukul 22.00 waktu setempat dan digelar serentak di seluruh gerai Transmart se-Indonesia.

Pastikan Anda sudah memiliki salah satu dari Allo Prime, Allo Pay Later, Kartu Kredit Bank Mega, atau Mega Syariah supaya bisa belanja sekarang bayar belakangan plus dapat ekstra diskon sampai 20 persen.

Berikut daftar Lengkap Produk Diskon di Transmart Full Day Sale:

Ayam broiler segar

- Ayam broiler 1 ekor di Transmart Pontianak, harga normal Rp42.500 dan harga diskon menggunakan Allo Prime, Allo Pay Later, Kartu Kredit Bank Mega, dan Mega Syariah jadi Rp34.000.

- Ayam broiler 1 ekor di Transmart Pekanbaru, harga normal Rp44.500 dan harga diskon menggunakan Allo Prime, Allo Pay Later, Kartu Kredit Bank Mega, dan Mega Syariah jadi Rp35.600.

- Ayam broiler 1 ekor di Transmart Padang, harga normal Rp33.900 dan harga diskon menggunakan Allo Prime, Allo Pay Later, Kartu Kredit Bank Mega, dan Mega Syariah jadi Rp27.120.

- Ayam broiler 1 ekor di Transmart Medan, harga normal Rp32.500 dan harga diskon menggunakan Allo Prime, Allo Pay Later, Kartu Kredit Bank Mega, dan Mega Syariah jadi Rp26.000.

- Ayam broiler 1 ekor di Transmart Jambi dan Pangkalpinang, harga normal Rp35.900 dan harga diskon menggunakan Allo Prime, Allo Pay Later, Kartu Kredit Bank Mega, dan Mega Syariah jadi Rp28.720.

- Ayam broiler 1 ekor di Transmart Palembang, harga normal Rp34.900 dan harga diskon menggunakan Allo Prime, Allo Pay Later, Kartu Kredit Bank Mega, dan Mega Syariah jadi Rp27.920.

- Ayam broiler 1 ekor di Transmart Mataram dan Palu, harga normal Rp31.900 dan harga diskon menggunakan Allo Prime, Allo Pay Later, Kartu Kredit Bank Mega, dan Mega Syariah jadi Rp25.520.

- Ayam broiler 1 ekor di Transmart Jawa Timur dan Jawa Tengah, harga normal Rp36.000 dan harga diskon menggunakan Allo Prime, Allo Pay Later, Kartu Kredit Bank Mega, dan Mega Syariah jadi Rp28.800.

- Ayam broiler 1 ekor di Transmart Bandung, harga normal Rp37.375 dan harga diskon menggunakan Allo Prime, Allo Pay Later, Kartu Kredit Bank Mega, dan Mega Syariah jadi Rp29.900.

- Ayam broiler 1 ekor di Transmart Jabodetabek, harga normal Rp36.500 dan harga diskon menggunakan Allo Prime, Allo Pay Later, Kartu Kredit Bank Mega, dan Mega Syariah jadi Rp29.200.

- Ayam broiler 1 ekor di Transmart Lampung, harga normal Rp39.900 dan harga diskon menggunakan Allo Prime, Allo Pay Later, Kartu Kredit Bank Mega, dan Mega Syariah jadi Rp31.920.

- Ayam broiler 1 ekor di Transmart Denpasar, harga normal Rp40.900 dan harga diskon menggunakan Allo Prime, Allo Pay Later, Kartu Kredit Bank Mega, dan Mega Syariah jadi Rp32.720.

- Ayam broiler 1 ekor di Transmart Karawang dan Manado, harga normal Rp38.900 dan harga diskon menggunakan Allo Prime, Allo Pay Later, Kartu Kredit Bank Mega, dan Mega Syariah jadi Rp31.120.

- Ayam broiler 1 ekor di Transmart Balikpapan, harga normal Rp42.900 dan harga diskon menggunakan Allo Prime, Allo Pay Later, Kartu Kredit Bank Mega, dan Mega Syariah jadi Rp34.320.

Buah Pear Century

- Pear Century per 100 gram di Transmart Pangkalpinang, harga normal Rp2.250 dan harga diskon menggunakan Allo Prime, Allo Pay Later, Kartu Kredit Bank Mega, atau Bank Mega Syariah jadi Rp1.800 per 100 gram.

- Pear Century per 100 gram di Transmart Denpasar, harga normal Rp2.200 dan harga diskon menggunakan Allo Prime, Allo Pay Later, Kartu Kredit Bank Mega, atau Bank Mega Syariah jadi Rp1.760 per 100 gram.

- Pear Century per 100 gram di Transmart Medan dan Palu, harga normal Rp2.800 dan harga diskon menggunakan Allo Prime, Allo Pay Later, Kartu Kredit Bank Mega, atau Bank Mega Syariah jadi Rp2.240 per 100 gram.

- Pear Century per 100 gram di Transmart Mataram dan Pekanbaru, harga normal Rp2.590 dan harga diskon menggunakan Allo Prime, Allo Pay Later, Kartu Kredit Bank Mega, atau Bank Mega Syariah jadi Rp2.072 per 100 gram.

- Pear Century per 100 gram di Transmart Jambi, Jatim, Jateng, Lampung, Palembang, Pontianak, harga normal Rp1.890 dan harga diskon menggunakan Allo Prime, Allo Pay Later, Kartu Kredit Bank Mega, atau Bank Mega Syariah jadi Rp1.512 per 100 gram.

- Pear Century per 100 gram di Transmart Jabodetabek, Makassar, dan Kupang, harga normal Rp2.190 dan harga diskon menggunakan Allo Prime, Allo Pay Later, Kartu Kredit Bank Mega, atau Bank Mega Syariah jadi Rp1.752 per 100 gram.

- Pear Century per 100 gram di Transmart Bandung, Balikpapan, Karawang & Manado, harga normal Rp2.300 dan harga diskon menggunakan Allo Prime, Allo Pay Later, Kartu Kredit Bank Mega, atau Bank Mega Syariah jadi Rp1.840 per 100 gram.

- Pear Century per 100 gram di Transmart Padang, harga normal Rp2.890 dan harga diskon menggunakan Allo Prime, Allo Pay Later, Kartu Kredit Bank Mega, atau Bank Mega Syariah jadi Rp2.312 per 100 gram.

Lihat Juga :
Pengunjung Borong TV saat Transmart Full Day Sale

Kebutuhan harian

- Sosro teh botol kotak ready to drink 6x250mk/1000ml/Freshtea Jasmine/Apple 1,5Lt, semua produknya diskon 10 persen dan ada tambahan diskon 20 persen menggunakan Allo Prime, Allo Pay Later, Kartu Kredit Bank Mega, dan Mega Syariah.

- Head&Shoulder; shampoo menthol/clean balance/lemon fresh 160ml, harga normal Rp34.200, harga diskon menggunakan Allo Prime, Allo Pay Later, Kartu Kredit Bank Mega, dan Mega Syariah jadi Rp23.120.

- ABC Sardines serundeng 400 gram, harga normal Rp26.00 dan harga diskon menggunakan Allo Prime, Allo Pay Later, Kartu Kredit Bank Mega, dan Mega Syariah jadi Rp19.920.

- Tata facial tisu 1000's, harga normal Rp45.900 harga diskon menggunakan Allo Prime, Allo Pay Later, Kartu Kredit Bank Mega, dan Mega Syariah jadi Rp35.120.

- Bango kecap manis 1.525kg, harga normal Rp54.800 harga diskon menggunakan Allo Prime, Allo Pay Later, Kartu Kredit Bank Mega, dan Mega Syariah jadi Rp40.720.

- ABC Sambal terasi 10x20 gr harga normal Rp16.100 harga diskon menggunakan Allo Prime, Allo Pay Later, Kartu Kredit Bank Mega, dan Mega Syariah jadi Rp11.600.

Sandal dan sepatu

- Sepatu anak merek Jackson Kids, semua item diskon sampai 50 persen. Ekstra diskon 20 persen menggunakan salah satu dari ini, yaitu Allo Prime, Allo Pay Later, Kartu Kredit Bank Mega, atau Mega Syariah.

- Sandal anak-anak merek Justice League dan Disney Princess, semua item sandal berlaku harga spesial Rp60 Ribu dan ekstra diskon 20 persen menggunakan Allo Prime, Allo Pay Later, Kartu Kredit Bank Mega, atau Mega Syariah.

- Sepatu merek Yongki Komaladi, semua sandal sampai flat shoes diskon 50 persen plus 20 persen bagi pengguna Allo Prime, Allo Pay Later, Kartu Kredit Bank Mega, atau Mega Syariah.

- Sepatu pria merek Dr.Kevin, khusus sepatu formal berlaku harga Rp120 ribuan per pasang dan ekstra diskon 20 persen bagi pengguna Allo Prime, Allo Pay Later, Kartu Kredit Bank Mega, atau Mega Syariah.

Alat elektronik

- Kulkas SBS 436L merek LG, Polytron, Panasonic, Sharp, Samsung, harga normal Rp9.239.00 dan harga diskon Allo Prime, Allo Pay Later, Kartu Kredit Bank Mega, Mega Syariah jadi Rp6.639.200, khusus Transmart Luar Pulau Jawa, Bali, dan Lampung.

- Kulkas SBS 436L merek LG, Polytron, Panasonic, Sharp, Samsung, harga normal Rp8.769.00 dan harga diskon Allo Prime, Allo Pay Later, Kartu Kredit Bank Mega, Mega Syariah jadi Rp6.215.200, khusus Transmart Pulau Jawa, Bali, dan Lampung.

- AC Split 1 PK merek LG, Polytron, Panasonic, Sharp, Samsung, harga normal Rp4.199.000 dan harga diskon Allo Prime, Allo Pay Later, Kartu Kredit Bank Mega, Mega Syariah jadi Rp3.066.400

- LED TV 65" UHD Smart merek LG, Polytron, Panasonic, Sony, Sharp, Samsung, harga normal Rp11.109.000 dan harga diskon Allo Prime, Allo Pay Later, Kartu Kredit Bank Mega, Mega Syariah jadi Rp7.679.200.

- Samsung LED TV 50" harga normal Rp8.409.00 harga diskon Allo Prime, Allo Pay Later, Kartu Kredit Bank Mega, Mega Syariah jadi Rp5.519.200.

Sepeda listrik

- Sepeda anak Ride on & Tricycle, harga diskon mulai Rp300 ribu, khusus pembelian di Transmart Pulau Jawa.

- Sepeda anak Ride on & Tricycle, harga diskon mulai Rp310 ribu, khusus pembelian di Transmart Luar Pulau Jawa.

- Pacific E-Bike, harga diskon Rp5.280.000 khusus pembelian di Transmart Luar Pulau Jawa.

- Pacific E-Bike, harga diskon Rp5.000.000 khusus pembelian di Transmart Pulau Jawa.

- Exotic E-Bike, harga diskon Rp3.320.000 khusus pembelian di Transmart Pulau Jawa.

- Exotic E-Bike, harga diskon Rp3.560.000 khusus pembelian di Transmart Luar Pulau Jawa.

Lihat Juga :
Cus, Masih Ada Waktu buat Berburu Diskon di Transmart Full Day Sale
(ugo/ugo)

[Gambas:Video CNN]

Manual Pengoperasian Pakan Meriam

erek erek 83 2d
Menko Marves Luhut Binsar Pandjaitan saat ini masih sakit dan harus menjalani perawatan. Jokowi menunjuk Erick Thohir sebagai Menko Marves sementara.
Jokowi menunjuk Erick Thohir mejadi Menko Marves Ad Interim menggantikan sementara Luhut Binsar Pandjaitan yang harus beristirahat. (ANTARA FOTO/RAISAN AL FARISI)
Jakarta, CNN Indonesia--

Presiden Joko Widodo (Jokowi) menunjuk Menteri BUMN Erick Thohir sebagai Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi (Menko Marves) Ad Interim menggantikan sementara Luhut Binsar Pandjaitan.

Penunjukan itu dilakukan karena Luhut sedang beristirahat. Luhut menjalani perawatan sejak pekan lalu karena kelelahan.

"Karena saat ini Pak LBP, Menko Marves, sedang menjalani perawatan kesehatan, maka Presiden Jokowi telah menunjuk Bapak Erick Thohir, Menteri BUMN, sebagai Menko Marves Ad Interim," kata Koordinator Staf Khusus Presiden Ari Dwipayana melalui pesan singkat, Rabu (11/10).

Juru Bicara Menko Marves Jodi Mahardi mengatakan Luhut sedang mengalami kelelahan. Namun, dia menyebut Luhut dirawat di Jakarta.

Kemarin, Luhut muncul di publik melalui unggahan di akun Instagramnya. Dia mengaku sedang menjalani pemulihan dan tidak boleh melakukan aktivitas berat.

"Dengan kondisi yang seperti itu, praktis selama beberapa hari saya tidak diizinkan oleh tim dokter untuk beraktivitas seperti biasa. Bahkan untuk sekedar mengecek kabar dan berita terkini yang rutin saya lakukan setiap pagi, saya tak diperbolehkan oleh istri," ujar Luhut dalam unggahan itu.

Luhut berkata mendapat saran dari beberapa sahabatnya, termasuk Menlu Singapura Vivian Balakhrisnan, untuk menjalani pemulihan di Singapura. Luhut pun memutuskan untuk menjalani pemeriksaan medis sembari pemulihan di sana.

Lihat Juga :
Luhut Dianjurkan Dokter Bedrest Pulihkan Kesehatan
(sur/sur)

[Gambas:Video CNN]

Petualangan seorang gadis cerdas

wdhoki
Menko Marves Luhut Binsar Pandjaitan saat ini masih sakit dan harus menjalani perawatan. Jokowi menunjuk Erick Thohir sebagai Menko Marves sementara.
Jokowi menunjuk Erick Thohir mejadi Menko Marves Ad Interim menggantikan sementara Luhut Binsar Pandjaitan yang harus beristirahat. (ANTARA FOTO/RAISAN AL FARISI)
Jakarta, CNN Indonesia--

Presiden Joko Widodo (Jokowi) menunjuk Menteri BUMN Erick Thohir sebagai Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi (Menko Marves) Ad Interim menggantikan sementara Luhut Binsar Pandjaitan.

Penunjukan itu dilakukan karena Luhut sedang beristirahat. Luhut menjalani perawatan sejak pekan lalu karena kelelahan.

"Karena saat ini Pak LBP, Menko Marves, sedang menjalani perawatan kesehatan, maka Presiden Jokowi telah menunjuk Bapak Erick Thohir, Menteri BUMN, sebagai Menko Marves Ad Interim," kata Koordinator Staf Khusus Presiden Ari Dwipayana melalui pesan singkat, Rabu (11/10).

Juru Bicara Menko Marves Jodi Mahardi mengatakan Luhut sedang mengalami kelelahan. Namun, dia menyebut Luhut dirawat di Jakarta.

Kemarin, Luhut muncul di publik melalui unggahan di akun Instagramnya. Dia mengaku sedang menjalani pemulihan dan tidak boleh melakukan aktivitas berat.

"Dengan kondisi yang seperti itu, praktis selama beberapa hari saya tidak diizinkan oleh tim dokter untuk beraktivitas seperti biasa. Bahkan untuk sekedar mengecek kabar dan berita terkini yang rutin saya lakukan setiap pagi, saya tak diperbolehkan oleh istri," ujar Luhut dalam unggahan itu.

Luhut berkata mendapat saran dari beberapa sahabatnya, termasuk Menlu Singapura Vivian Balakhrisnan, untuk menjalani pemulihan di Singapura. Luhut pun memutuskan untuk menjalani pemeriksaan medis sembari pemulihan di sana.

Lihat Juga :
Luhut Dianjurkan Dokter Bedrest Pulihkan Kesehatan
(sur/sur)

[Gambas:Video CNN]