petunjuk:Harap ingat alamat situs terbaru situs ini:kk996.com!Menanggapi seruan tindakan nasional untuk membersihkan Internet, situs ini telah membersihkan semua novel pornografi, sehingga banyak buku menjadi bingung,Jika Anda membuka link tersebut dan ternyata itu bukan buku yang ingin Anda baca, silakan klik ikon pencarian di atas untuk mencari buku tersebut lagi,Terima kasih atas kunjungan anda!

rtp area188

voucher potongan harga lazada 97Jutaan kata 278039Orang-orang telah membaca serialisasi

《rtp area188》

Kripto 'Kebakaran', Solana Paling Loyo******

Mayorita harga kripto teratas merosot pada perdagangan Kamis (20/10). Pelemahan terparah dialami oleh solana.
Mayorita harga kripto teratas merosot pada perdagangan Kamis (20/10). Pelemahan terparah dialami oleh solana. Ilustrasi. (iStockphoto).
Jakarta, CNN Indonesia--

Harga kripto teratas merah pada perdagangan Kamis (20/10) pagi. Pelemahan terparah dialami oleh solana.

Mengutip coinmarketcap.com, harga solana turun 3,38 persen persen dalam sehari ke US,97 per koin. Dalam sepekan, harga solana anjlok 5,86 persen.

Pelemahan juga terjadi pada bitcoin sebesar 1,19 persen ke US.065 per keping. Harganya juga turun 0,11 persen dalam sepekan.

Senada, harga cardano turun 2,07 persen ke USAri Lasso Ditinggal Pesawat, Curhat Dibuat Bingung Batik Air******

Musisi Ari Lasso merasa tertipu dengan tiket maskapai Batik Air yang membuatnya tidak bisa kembali ke Tanah Air dari Singapura.
Musisi Ari Lasso merasa tertipu dengan tiket maskapai Batik Air yang membuatnya tidak bisa kembali ke Tanah Air dari Singapura. (Tangkapan Layar Instagram/@ari_lasso).
Jakarta, CNN Indonesia--

Musisi Ari Lasso menyampaikan keluhan terkait penerbangan maskapai Batik Air yang membuatnya bingung hingga tidak bisa kembali dari Singapura ke Indonesia.

Mantan vokalis Dewa 19 itu pun menuturkan kronologi bagaimana ia akhirnya ditinggal oleh pesawat Batik Air tersebut.

"Halo temen-temen di Batik Air, Lion Group. Saya ditinggal pesawat Anda di Singapura, saya beli (tiket) bisnis pulang pergi. Ini pesawat saya semestinya (take off) 17.35, tapi kemudian mendapat WhatsApp di pagi hari bahwa pesawat saya diubah jadi 19.35," ujar Ari Lasso dikutip dari laman Instagramnya, Kamis (20/10).

"Terus saya pindah ke gate satunya, (dibilang) 'your flight is already fly'," kata Ari Lasso.

Akibat dari kejadian tersebut, Ari mengalami kerugian materil dan immateril. Pasalnya, ia harus menginap kembali di hotel dan waktu untuk kembali ke Indonesia tertunda.

Lihat Juga :
Buruh Tolak Keras Pemindahan Pabrik Pulogadung ke Subang

"Dan yang terpenting besok saya harus ke Surabaya untuk manggung," kata Ari Lasso.

CNNIndonesia.comtelah mencoba menghubungi Corporate Communications Strategic of Batik Air Danang Mandala Prihantoro. Namun belum ada respon hingga berita ini ditulis.

[Gambas:Video CNN]



(dzu/sfr),3518 per keping dalam sehari. Harganya juga anjlok 6,22 persen dalam tujuh hari terakhir.

Berikutnya, harga BNB lunglai 0,52 persen ke US0,99 per koin dan dogecoin merosot 1,32 persen ke USMuhadjir Sebut Layanan BPJS di Desa dan Kota Masih Timpang******

Menteri Koordinator Bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan (Menko PMK) Muhadjir Effendy menyoroti ketimpangan layanan BPJS yang terjadi di desa dan kota.
Menteri Koordinator Bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan (Menko PMK) Muhadjir Effendy menyoroti ketimpangan layanan BPJS yang terjadi di desa dan kota. (CNN Indonesia/Andry Novelino).
Jakarta, CNN Indonesia--

Menteri Koordinator Bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan (Menko PMK) Muhadjir Effendy menyoroti ketimpangan layanan Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) yang terjadi di desa dan kota.

Menurutnya, peningkatan pelayanan kesehatan tanpa didukung dengan upaya pemerataan kualitas pelayanan, maka perbaikan dan peningkatan kualitas hanya akan dinikmati oleh sekelompok orang saja.

"Ini yang harus dipahami oleh setiap pemegang kebijakan, harus memiliki visi yaitu Indonesia sentris dengan segala seluk beluknya. Bukan Jakarta sentris," tuturnya dalam acara Pertemuan Nasional Fasilitas Kesehatan BPJS Kesehatan Tahun 2022, di Kantor BPJS Kesehatan Jakarta, Rabu (19/10).

Dalam menyelesaikan kendala ketimpangan di lapangan terutama di daerah, Muhadjir mengimbau beberapa hal yang harus diperhatikan, seperti kuantitas, kualitas, dan akses pelayanan serta relevansi antara fasilitas kesehatan dan kebutuhan masyarakat.

"Kita harus ke lapangan langsung melihat kenyataannya untuk banyak belajar membaca fenomena yang belum berjalan dengan baik. Jangan segera puas dengan apa yang kita capai, kita harus terus bergerak menuju Indonesia Emas 2045," jelasnya.

Menurut data terakhir pada 7 Oktober 2022, jumlah peserta program Jaminan Kesehatan Nasional (JKN) meningkat menjadi 246.464.342 jiwa atau kurang lebih 89,35 persen dari seluruh penduduk Indonesia.

Lihat Juga :
Jokowi Bakal Larang Ekspor Timah

Sementara, pada segmen Penerima Bantuan Iuran (PBI) berjumlah 150,37 juta jiwa, yang terdiri dari 111,75 juta jiwa penduduk miskin pada segmen PBI APBN dan 38,62 juta jiwa penduduk miskin pada segmen PBI APBD.

"Dengan kolaborasi dan inovasi dengan faskes yang berkualitas, diupayakan BPJS akan semakin baik dan semakin dirasakan kehadirannya. Kami juga tentu sangat mengharapkan dukungan kementerian terkait untuk memajukan BPJS," ujar Direktur Utama BPJS Kesehatan Ali Gufron.

Selain mendorong masyarakat agar menjadi peserta BPJS dan PBI, BPJS Kesehatan juga harus menjaga loyalitas mereka dan memastikan pelayanan kesehatan bisa dijangkau seluruh lapisan serta wilayah.

[Gambas:Video CNN]



(skt/dzu)

[Gambas:Video CNN]
,06 per keping.

Adapun harga koin stabil, seperti tether dan usd coin, tetap di level US per keping.

Lihat Juga :
Perumnas Siapkan Rumah Subsidi Driver Gojek

Secara umum, kapitalisasi pasar kripto global mencapai US6,06 miliar atau turun 1,23 persen dalam sehari.

Kripto sendiri masih dilarang sebagai alat bayar di Indonesia. Namun, kripto termasuk komoditi bursa berjangka, sehingga tidak masalah selama digunakan sebagai investasi maupun komoditas yang diperjualbelikan oleh para pelaku pasar.

Aset kripto diatur oleh Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi (Bappebti) Kementerian Perdagangan lewat Peraturan Bappebti No 2 Tahun 2019 tentang Penyelenggaraan Pasar Fisik Komoditas di Bursa Berjangka.

Selain itu, aturan kripto juga tercantum dalam Peraturan Bappebti Nomor 8 Tahun 2021 tentang Pedoman Penyelenggaraan Perdagangan Pasar Fisik Aset Kripto (Crypto Asset) di Bursa Berjangka.

[Gambas:Video CNN]



(sfr/dzu)

Harga Pangan Meroket, Inflasi Inggris Tembus Level Tertinggi 40 Tahun******

Inflasi Inggris menembus 10,1 persen pada September 2022 atau kembali ke level tertinggi dalam 40 tahun terakhir.
Inflasi Inggris menembus 10,1 persen pada September 2022 atau kembali ke level tertinggi dalam 40 tahun terakhir. Ilustrasi. (AFP/HOLLIE ADAMS).
Jakarta, CNN Indonesia--

Inflasi Inggriskembali ke level tertinggi dalam 40 tahun terakhir. Lonjakan inflasi terjadi lantaran kenaikan harga pangandan energi.

Kantor Statistik Nasional (ONS) mengatakan tingkat inflasi tahunan Inggris naik menjadi 10,1 persen pada September. Ini meningkat dari catatan 9,9 persen pada Agustus lalu.

Melonjaknya harga makanan adalah kontributor tunggal terbesar percepatan inflasi Inggris, yakni 14,6 persenyear on year(yoy).

BoE akan mengevaluasi kenaikan tekanan harga terhadap langkah pemerintah baru-baru ini terkait pemotongan pajak yang tidak didanai yang dapat mengurangi inflasi dalam beberapa bulan mendatang.

"Penurunan dramatis dukungan fiskal oleh Kanselir baru akan dilihat sebagai penurunan inflasi jangka menengah, dan itulah yang bakal lebih diminati para pembuat kebijakan (BoE)," kata Ekonom ING James Smith, dikutip dari CNN, Kamis (20/10).

Smith beranggapan inflasi Inggris kemungkinan akan mencapai puncaknya bulan ini dan mulai mereda pada 2023.

Lihat Juga :
Yen Ambruk, Bank Sentral Jepang Ancang-ancang Beli Obligasi Darurat

Kenaikan harga-harga di Inggris terjadi karena pertumbuhan upah terus menurun. Antara Juni-Agustus, upah di Inggris rata-rata turun 2,9 persen.

Bahkan, Royal Mail, layanan pos Inggris mewanti-wanti akan memangkas (PHK) 5.000 sampai 6.000 orang karyawan pada Agustus tahun depan, akibat perselisihan dengan serikat pekerja.

Krisis biaya hidup di Inggris makin menggila menjelang masuk musim dingin, tetapi ada pembatasan ekspor gas alam cair yang dilakukan Rusia terhadap negara-negara di Eropa.

Krisis gas yang terjadi di negara ini benar-benar membuat warganya menderita. Biaya hidup dan tagihan listrik melambung naik membuat banyak warga kalang kabut mencari uang untuk membayar kebutuhan hidup yang meroket.

Menteri Keuangan Inggris Jeremy Hunt mengatakan pemerintah akan memprioritaskan bantuan untuk kelompok yang paling rentan sembari memberikan stabilitas ekonomi yang lebih luas dan mendorong pertumbuhan jangka panjang.

[Gambas:Video CNN]



(skt/sfr)

Ridwan Kamil Kritik LRT Palembang Lalu Minta Maaf******

Gubernur Jabar Ridwan Kamil mengkritik LRT Palembang sebagai proyek gagal. Tapi, ia kemudian meminta maaf karena pendapatnya itu dari sisi akademis.
Gubernur Jabar Ridwan Kamil mengkritik LRT Palembang sebagai proyek gagal. Tapi, ia kemudian meminta maaf karena pendapatnya itu dari sisi akademis. (CNN Indonesia/Adhi Wicaksono).
Jakarta, CNN Indonesia--

Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil mengkritik LRTPalembang sebagai sebuah proyek gagal. Namun, ia meminta maaf atas pernyataannya tersebut. 

Permintaan maaf ia sampaikan dalam unggahan instagramnya awal pekan ini. Permintaan maaf khususnya ia sampaikan kepada warga Palembang.

"Permohonan maaf kepada warga Palembang jika poin diskusi Studi Pembangunan di Jababeka terkait studi-studi kasus transportasi dianggap kurang berkenan." ujar pria yang akrab disapa Emil ini dalam instagramnya, Senin (24/10).

Sebelumnya, Ridwan Kamil mengatakan LRT Palembang sebagai proyek gagal. Menurutnya, kegagalan terjadi akibat pengambilan keputusan LRT Palembang  yang dasar perencanaannya dilakukan berdasar tujuan politik. Ridwan Kamil mengatakan keputusan membuat LRT Palembang didasarkan atas hajatan besar Asian Games 2018.

"Ada juga konsep saya kasih tahu kegagalan decisionRp 9 triliun membuat namanya LRT Palembang. Decision based-nya, political decision not planning decision. Ini karena ada mau ada Asian Games, harus ada koneksi dari Palembang ke Jakabaring," ungkap Ridwan Kamil seperti dikutip dari detik.com, Senin (24/10).

Ridwan Kamil luruskan pernyataan soal kegagalan itu. Ia menyatakan permasalahan pembangunan LRT Palembang ia sampaikan terkait permintaan developer di Bekasi-Karawang dalam sebuah diskusi.

[Gambas:Video CNN]

Dalam diskusi itu, tiba-tiba adadeveloperyang meminta dibangunkan MRT. Kemudian ia jawab permintaan itu dengan beberapa argumentasi. 

Pertama, MRT itu mahal. "Rp1 triliun per km. Tidak ada anggaran pemerintah daerah yang sanggup kecuali DKI mungkin," katanya.

Kedua, populasi harus besar supaya penuh dan balik modal cepat. Ketiga, harus terkoneksi dengan feeder dan jaringannya harus luas.

Lihat Juga :
Penumpang Transjakarta Curhat Saldo Sering Terpotong Dobel

Jika populasi sedikit tambahnya, nanti ada tantangan seperti LRT Palembang yang kondisi ridership-nya penumpang hariannya belum maksimal. Ia mengatakan diskusi itu pun sifatnya akademis.

"Bukan format tanya jawab dengan media," katanya.

"Mungkin kebiasaan saya sebagai mantan dosen yang selalu berargumen dengan memberi contoh studi kasus. Suka lupa bahwa dalam ber-statementakademik, melekat jabatan saya sebagai pemimpin daerah, sehingga ada kritikan "urus aja atuh jabar, jangan sok komen pembangunan daerah lain". Kritikan itu saya terima dengan lapang dada," ujarnya.

Lihat Juga :
Sri Mulyani Kaget Lihat Banyak Gelandangan di Washington
(agt/sfr)




bab terbaru:link slot winrate tertinggi

Perbarui waktu:2024-07-01

Daftar bab terbaru
slot demo gratis 88
bimoin88
kredit hp di shopee tanpa kartu kredit
kta bank cepat cair
sensasi maxwin
pangeran88
situs web slot
slot gacor youtube
cara melihat tagihan kredivo
Daftar isi semua bab
Bab 1 koperasi simpan pinjam online yang terdaftar di ojk
Bab 2 rtp toto855
Bab 3 aplikasi yang bisa cicil barang
Bab 4 game slot yang lagi gacor sekarang
Bab 5 slot mudah menang besar
Bab 6 cara daftar kredivo agar dapat limit besar
Bab 7 ratu89
Bab 8 tenor shopee pinjam
Bab 9 link zone slot machine
Bab 10 meta777
Bab 11 buku mimpi abjad 2d 3d 4d
Bab 12 buku mimpi 2d sepatu
Bab 13 quidco new member bonus
Bab 14 cara isi dana slot
Bab 15 dana kita pinjaman online
Bab 16 voucher belanja hypermart
Bab 17 pinjaman online terpercaya bunga rendah
Bab 18 rptslot
Bab 19 judislot7
Bab 20 indonesia gacor
Klik untuk melihattersembunyi di tengah4554bab
sejarahBacaan TerkaitMore+

Paus Bola Basket

bunga maucash
Indeks Harga Saham Gabungan (IHSG) diproyeksi menguat pada perdagangan Jumat (21/10).
Indeks Harga Saham Gabungan (IHSG) diproyeksi menguat pada perdagangan Jumat (21/10). Ilustrasi. (ANTARA FOTO/Puspa Perwitasari).
Jakarta, CNN Indonesia--

Indeks HargaSahamGabungan (IHSG) diproyeksi menguat pada perdagangan Jumat (21/10).

Analis Artha Sekuritas Dennies Christoper Jordan menilai IHSG berpeluang menguat dalam jangka pendek.

"Candlestickmembentuk long white body. Kebijakan Bank Indonesia menaikkan suku bunga 50 bps ini dianggap baik untuk mengantisipasi kenaikan suku bunga The Fed dan mempertahankan nilai tukar rupiah," kata Dennies seperti dikutip dari riset hariannya.

CEO Yugen Bertumbuh Sekuritas William Surya Wijaya mengatakan IHSG masih bisa bertahan dalam zona hijau yang juga ditunjang oleh rilisnya data perekonomian yang menunjukkan hasil yang membaik.

"Kenaikan yang terjadi dalam pola gerak IHSG telah berhasil menggeser rentang konsolidasi ke arah yang lebih baik, keseriusan kenaikan akan nampak jika dalam beberapa hari mendatang IHSG masih mampu ditutup di atas resisten levelnya secara beruntun," katanya.

Ia memprediksi indeks saham bakal bergerak di rentangsupport6.789 dan resistance6.998.

Lihat Juga :
Pemerintah Siapkan 30 Bus Listrik saat KTT G20

Untuk saham pilihan, William merekomendasikan BBCA, ITMG, TLKM, BBNI, SMGR, GGRM, AALI, dan ASRI.

IHSG menguat ke level 6.980 pada Kamis (20/10). Indeks saham menguat 120,23 poin atau plus 1,75 persen dari perdagangan sebelumnya.

Investor melakukan transaksi sebesar Rp15,81 triliun dengan jumlah saham yang diperdagangkan sebanyak 25 miliar saham.

[Gambas:Video CNN]



(skt/sfr)

menjadi penulis penyihir

bonus new member 100 to 10x di awal
Presiden Joko Widodo (Jokowi) meramal China bakal menjadi investor terbesar RI dalam dua tahun mendatang.
Presiden Joko Widodo (Jokowi) meramal China bakal menjadi investor terbesar RI dalam dua tahun mendatang. (Tomohiro Ohsumi / POOL / AFP).
Jakarta, CNN Indonesia--

Presiden Joko Widodo (Jokowi) memprediksi Chinabakal menjadi investorterbesar Indonesia dalam dua tahun mendatang.

Hal itu diungkapkan Jokowi dalam wawancara eksklusif bersama presenter China Media Group (CMG) Zou Yun yang kini tayangannya menjadi buah bibir di Negeri Tirai Bambu.

"China dan Indonesia dua negara besar dan potensi kerja samanya sangat besar. Saya optimis kerja sama ekonomi dengan China semakin membaik, meningkat, dan semakin besar lagi," kata Jokowi, dikutip dari Antara, Kamis (20/10).

Menurut Jokowi, China saat ini masih berada di urutan kedua investor asing terbesar di Indonesia. Namun, ia percaya tak lama lagi negara pimpinan Xi Jinping itu bakal naik ke peringkat pertama.

"Tidak tahu, bisa satu atau dua tahun lagi, menurut saya," ujar Jokowi terkait potensi China jadi investor terbesar Indonesia. 

Lihat Juga :
Jokowi Bakal Larang Ekspor Timah

Salah satu bentuk sinergi Indonesia dan China adalah proyek Kereta Cepat Jakarta-Bandung (KCJB) yang saat ini secara total sudah mencapai 88,8 persen.

"Peluncuran nanti untuk operasional (KCJB), InsyaAllah nanti kurang lebih di Juni 2023," ujar Jokowi dalam keterangannya saat peninjauan di Stasiun Tegalluar, Kawasan Infrastruktur KCJB di Kabupaten Bandung, Kamis (13/10).

Kendati demikian, Jokowi menegaskan pembangunan KCJB bukan proyek bantuan dari negara manapun, termasuk China. Ia menegaskan pembangunan kereta cepat pertama di Asean ini sebagai bentuk kerja sama antara kedua negara.

[Gambas:Video CNN]



(skt/dzu)

[Gambas:Video CNN]

Satu kata bisa menjelaskan segalanya

live slot 77
IHSG diperkirakan menguat pada awal pekan ini akibat terdongkrak oleh rilis data kinerja emiten kuartal III yang positif.
IHSG diperkirakan menguat pada awal pekan ini akibat terdongkrak oleh rilis data kinerja emiten kuartal III yang positif. Ilustrasi. (CNN Indonesia/Hesti Rika).
Jakarta, CNN Indonesia--

Indeks Harga SahamGabungan (IHSG) diproyeksi menguat pada perdagangan Senin (24/10).

Analis Artha Sekuritas Dennies Christoper Jordan menyebut  penguatan didorong musim rilis kinerja emiten per kuartal ketiga 2022.

"Namun pergerakan akan cenderung terbatas setelah menguat sepekan terakhir dan akan ada potensi koreksi," kata Dennies seperti dikutip dari riset hariannya.

CEO Yugen Bertumbuh Sekuritas William Surya Wijaya mengatakan IHSG masih bisa bertahan dalam zona hijau karena ditunjang kenaikan suku bunga acuan BI. .

"Masa laporan kinerja emiten di kuartal ketiga juga akan menjadi salah satu faktor pendorong kenaikan IHSG hingga beberapa waktu mendatang," katanya.

Ia memprediksi indeks saham bergerak di rentang support6.921 dan resistance7.075.

[Gambas:Video CNN]

Untuk saham pilihan, William merekomendasikan BBCA, ASII, TLKM, BBRI, GGRM, dan ASRI.

IHSG menguat ke level 7.017 pada Jumat (21/10). Indeks saham menguat 37,11 poin atau plus 0,53 persen dari perdagangan sebelumnya.

Investor melakukan transaksi sebesar Rp13,58 triliun dengan jumlah saham yang diperdagangkan sebanyak 21,18 miliar saham.

Lihat Juga :
Faisal Basri soal RI Selamat dari Resesi: Bukan Karena Hebat
(fby/agt)

[Gambas:Video CNN]

Perjalanan Waktu: Gadis Petani Itu Sulit

jam gacor hdi hari ini
Kemenperin menyebut produk makanan dan minuman yang diekspor seperti Mie Sedaap sebenarnya sudah memenuhi standar pangan yang berlaku.
Kemenperin menyebut produk makanan dan minuman yang diekspor seperti Mie Sedaap sebenarnya sudah memenuhi standar pangan yang berlaku. (CNBC Indonesia/Damiana Cut Emeria).
Jakarta, CNN Indonesia--

Kementerian Perindustrian buka suara soal kasus penarikan produk Mie Sedaap di beberapa negara, salah satunya Singapura karena mengandung pestisida etilen oksida

Melalui Direktur Jenderal Industri Agro Kemenperin Putu Juli Ardika, mereka menyatakan sejatinya setiap produk makanan dan minuman yang dihasilkan industri di dalam negeri sudah mengikuti standar pangan yang berlaku, termasuk di negara tujuan ekspor.

"Tentunya perusahaan dalam melakukan ekspor makanan ke luar negeri harus mengetahui regulasi yang diterapkan oleh negara tujuan ekspor tersebut, serta memenuhi standar mutu dan keamanan pangan yang dipersyaratkan," kata Direktur Jenderal Industri Agro Kemenperin Putu Juli Ardika seperti dikutip dariAntara, Jumat (21/10).

Ia menyebut agar masalah itu tidak terjadi, pemerintah akan melakukan langkah mitigasi, antara lain dengan memperkuat Indonesia Rapid Alert System for Food and Feed (Inrasff) working group dari para pemangku kepentingan terkait.

Perwakilan stakeholdersitu misalnya dari BPOM (selaku National Contact Point), Kemenperin, Kementerian Perdagangan, Kementerian Pertanian, Kementerian Kelautan dan Perikanan, Kementerian Kesehatan, serta Kementerian Keuangan.

"Inrasff merupakan sistem komunikasi yang cepat untuk menindaklanjuti notifikasi terhadap permasalahan produk ekspor maupun impor," ungkapnya.

[Gambas:Video CNN]

Di samping itu, lanjut Putu,pemerintah juga akan mengembangkan metode pengujian residu etilenoksida pada produk pangan. Saat ini, di Indonesia, pengujian residu tersebut baru bisa dilakukan oleh laboratorium BPOM.

Sejumlah negara, salah satunya Singapura menarik produk Mi Sedaap dari pasar mereka. Beberapa waktu lalu mereka menarik tiga varian Mie Sedaap dari peredaran.

Badan Pangan Singapura (SFA) mengatakan penarikan dilakukan karena produk Mie Sedaap dianggap mengandung pestisida.

Ada dua produk Mie Sedaap lain yang terdeteksi mengandung pestisida dalam bubuk cabai. Dua varian tersebut adalah mie instan Mie Sedaap Kari Spesial dan mie instan Korean Spicy Chicken.

Lihat Juga :
Alasan Batik Air Ubah Jadwal Pesawat Ari Lasso dari Singapura

"Melalui pengujian peraturan kami, SFA telah mengidentifikasi bubuk cabai terkontaminasi dengan etilen oksida," katanya dalam rilis media yang diperbarui.

Sementara itu Wings Group selaku perusahaan induk dari Mie Sedaap membantah produknya mengandung pestisida jenis etilen oksida.

"Mie Sedaap memastikan tidak menggunakan etilen oksida di seluruh lini produksi. Mie Sedaap telah memenuhi standar keamanan pangan sehingga aman untuk dikonsumsi," ujarnya dalam keterangan resmi yang diterima CNNIndonesia.com, Selasa (11/10).

Lihat Juga :
Konimex Tarik Termorex Terkait Kasus Gagal Ginjal Akut
(agt/sfr)

Langit Fantasi Sembilan Warna

pinjam uang di bank tanpa jaminan