petunjuk:Harap ingat alamat situs terbaru situs ini:kk996.com!Menanggapi seruan tindakan nasional untuk membersihkan Internet, situs ini telah membersihkan semua novel pornografi, sehingga banyak buku menjadi bingung,Jika Anda membuka link tersebut dan ternyata itu bukan buku yang ingin Anda baca, silakan klik ikon pencarian di atas untuk mencari buku tersebut lagi,Terima kasih atas kunjungan anda!

link slot bet 100 rupiah

erek erek berdoa 102Jutaan kata 575823Orang-orang telah membaca serialisasi

《link slot bet 100 rupiah》

Kripto Babak Belur, Kapan Bangkit Lagi?******

Pengamat menyinggung soal banyaknya sentimen negatif yang menekan pasar kripto dan membuat pasar sulit bangkit dalam waktu dekat.
Pengamat menyinggung soal banyaknya sentimen negatif yang menekan pasar kripto dan membuat pasar sulit bangkit dalam waktu dekat. Ilustrasi. (iStockphoto).
Jakarta, CNN Indonesia--

Kripto babak belur belakangan ini. Bahkan, CEO bursa kripto FTX Sam Bankman-Fried kehilangan 94 persen hartanya senilai US,6 miliar atau setara Rp228 triliun (asumsi kurs Rp15.674 per dolar AS) dalam semalam.

Pengamat sekaligus trader kripto Desmond Wira menjelaskan bahwa memang banyak sentimen negatif yang mengakibatkan market kripto lesu dan harganya anjlok parah.

"Pertama, memang dari marketnya sendiri kekurangan likuiditas. Pasar kripto menjadi pelarian easy moneyhasil kebijakan lunak The Fed yang dulu terjadi. Sekarang kebijakan uang ketat sudah dilakukan, ya semua kena dampaknya, termasuk pasar kripto," katanya kepadaCNNIndonesia.com, Jumat (11/11).

Desmond pesimistis kripto bisa bangkit dalam waktu dekat. Bahkan, menurutnya gejolak pasar kripto bisa lebih parah lagi, termasuk potensi efek domino dari kasus FTX yang bangkrut karena masalah likuiditas.

Namun, kripto dipandang bisa bangkit kembali jika ada perubahan kebijakan The Fed (Fed Pivot) yang diprediksi bakal membuat easy moneymengalir lagi ke kripto.

"Walaupun ada Fed Privot, harga kripto kemungkinan juga tidak bisa balik lagi. Kenaikan harga akan dimanfaatkan oleh investor untuk keluar. Kepercayaan sudah luntur. Hypekripto sepertinya sudah selesai, kemudian harga cenderung turun lagi," ramal Desmond.

Lihat Juga :
Elon Musk Ketar-Ketir Twitter Terancam Bangkrut

Sementara itu, CEO Indodax Oscar Darmawan menjelaskan perseteruan antara dua crypto exchangeterbesar dunia, yaitu FTX dan Binance, mempengaruhi ekosistem kripto secara keseluruhan.

Oscar memaparkan gejolak ini berawal dari pernyataan pihak Binance yang menjual seluruh token besutan FTX dalam jumlah besar.

"Investor mengalami panic selling tokenbesutan FTX, harga token besutan FTX berangsur-angsur menurun karena aksi jual massal. FTX mengalami masalah likuiditas, sampai Binance memilih mundur untuk membantu likuiditas FTX," jelas Oscar.

Ia menegaskan, isu yang dihadapi oleh FTX adalah isu likuiditas yang merupakan hal utama dan penting bagi para investor kripto ketika memilih crypto exchange.

Lihat Juga :
Daftar 3 Perusahaan yang Hengkang dari Banten dan 'Lari' ke Jateng

Saat ditanya soal masa depan kripto, Oscar berpendapat bahwa kebangkitan harga kripto bergantung pada keadaan pasar. Ia lantas berharap kasus yang dialami FTX bisa cepat selesai dan tidak terjadi kasus serupa.

"Sehingga diharapkan 2023 dan 2024 kripto akan naik kembali meskipun secara bertahap. Jika investor ingin mencoba melakukan pengumpulan portofolio kripto di saat market sedangbearish, investor bisa berinvestasi di kripto yang memiliki market capbesar, seperti Bitcoin dan Ethereum," pungkasnya.

Kasus bursa kripto FTX milik Sam Bankman-Fried memang pelik. MengutipCNN Business, Bankman-Fried semula masuk dalam daftar Bloomberg Billionaires Index dengan perkiraan kekayaan US,2 miliar. Namun, namanya hilang dari daftar usai hartanya tersisa US1,5 juta.

Sam Bankman-Fried mengatakan kepada investor pada Rabu (9/11) bahwa FTX membutuhkan dana darurat hingga US miliar untuk menutupi kekurangan karena permintaan penarikan yang diterima dalam beberapa hari terakhir.

Rival FTX, Binance sempat datang dan memberi secercah harapan. CEO Binance Changpeng Zhao mengatakan telah menandatangani perjanjian tidak mengikat untuk membeli bursa kripto FTX.com.

"Sore ini, FTX meminta bantuan kami. Ada krisis likuiditas yang signifikan. Untuk melindungi pengguna, kami menandatangani LOI yang tidak mengikat, bermaksud untuk sepenuhnya mengakuisisi FTX.com dan membantu menutupi krisis likuiditas," kata Zhao di Twitter.

Namun, Binance mengeluarkan pernyataan terbaru yang mengatakan tidak jadi mengejar akuisisi FTX.

"Sebagai hasil dari uji tuntas perusahaan serta laporan berita terbaru mengenai dana pelanggan yang salah penanganan dan dugaan penyelidikan agensi AS, kami telah memutuskan bahwa kami tidak akan mengejar potensi akuisisi FTX.com," kata Binance dalam sebuah pernyataan pada Rabu (9/11).

Lihat Juga :
GoTo Respons Soal Isu PHK, Saham Melesat Hari Ini

Terlepas dari itu, harga kripto bangkit kembali pada Jumat (11/11) usai terpuruk dalam beberapa waktu belakangan ini. Penguatan dipimpin oleh polygon (MATIC).

Mengutip coinmarket, harga polygon melesat 29 Persen pada 24 jam terakhir. Kini harga kripto ini dijual US,08 per keping.

Penguatan MATIC diikuti dogecoin (DOGE) yang menguat 17 persen ke level USHarga Kripto Rontok Berjemaah, Bitcoin Mengarah ke US Ribuan******

Harga kripto terus jatuh dalam 24 jam terakhir. Harga bitcoin bahkan sudah mengarah ke US ribuan per keping.
Harga kripto terus jatuh dalam 24 jam terakhir. Harga bitcoin bahkan sudah mengarah ke US ribuan per keping. (iStockphoto).
Jakarta, CNN Indonesia--

Harga sejumlah kriptorontok pada 24 jam terakhir. Kejatuhan pertama dan paling parah dialami oleh polygon.

Mengutip coinmarket.com, Senin (14/11), harga polygon rontok 11,91 persen ke level USPMO Kartu Prakerja Gandeng Penegak Hukum Cegah Penyalahgunaan KTP******

Manajemen pelaksana (PMO) Program Kartu Prakerja menggandeng aparat penegak hukum untuk memperketat pengawasan dan menekan potensi pelanggaran hukum.
Manajemen pelaksana (PMO) Program Kartu Prakerja menggandeng aparat penegak hukum untuk memperketat pengawasan dan menekan potensi pelanggaran hukum. Ilustrasi. (ANTARA/ADITYA PRADANA PUTRA).
Jakarta, CNN Indonesia--

Manajemen pelaksana (PMO) Program Kartu Prakerja menggandeng aparat penegak hukum untuk memperketat pengawasan dan meminimalkan potensi pelanggaran hukum seperti penyalahgunaan data kependudukan.

Pengawasan dengan melibatkan aparat hukum tersebut dilakukan di berbagai wilayah, salah satunya pada Provinsi Sumatera Utara (Sumut).

Sebagai provinsi dengan kondisi geografis dan jumlah penduduk yang besar, Sumut menjadi provinsi dengan penerima Kartu Prakerja terbanyak se-Pulau Sumatera yakni 806,97 ribu penerima dengan total insentif yang telah disalurkan mencapai Rp1,63 triliun.

Hal ini juga mencerminkan dukungan Kepolisian RI terhadap program strategis Pemerintah yang kian modern dan responsif. Hal tersebut disampaikan Rudy dalam Sosialisasi Perpres Nomor 113 Tahun 2022 bagi Aparatur Penegak Hukum lingkup Provinsi Sumatera Utara di Medan, Selasa (8/11).

"Komite Cipta Kerja menyampaikan terima kasih serta apresiasi setinggi-tingginya kepada Kapolda Sumut dan Kapolres Belawan beserta seluruh penyidik, atas upaya penanganan perkara yang telah dilakukan dengan baik," ujar Rudy dalam keterangan resmi.

Direktur Eksekutif Manajemen Pelaksana Program Kartu Prakerja Denni Puspa Purbasari juga mengapresiasi kerja sama antara kepolisian dan kejaksaan dalam menangani perkara terkait penyalahgunaan data kependudukan untuk mengambil keuntungan dari Program Kartu Prakerja, serta memberikan efekdeterrentagar kejahatan serupa tidak terulang kembali.

Dalam kesempatan tersebut juga turut dibahas mengenai pentingnya kolaborasi antar pemangku kepentingan dalam mengawal tata kelola Program Kartu Prakerja untuk memberikan pelayanan dan keadilan bagi masyarakat, sekaligus mengamankan penggunaan keuangan negara.

Untuk itu, ke depannya berbagai institusi pemerintah diharapkan dapat terlibat baik dalam proses pengendalian internal dan manajemen risiko, maupun pengawasan eksternal pelaksanaan Program Kartu Prakerja.

Sejak diluncurkan April 2020 lalu, Program Kartu Prakerja hingga kini telah diikuti oleh 16,4 juta peserta.

[Gambas:Video CNN]



(sfr/sfr),8466 per keping. Dengan kejatuhan harga ini, polygon sudah anjlok 28,72 persen sepekan ini. 

Kejatuhan kedua dialami oleh dogecoin yang turun 10,11 persen dalam 24 jam terakhir ke level US18 Perusahaan Teken MoU di B20, Investasi Rp75T untuk RI******

Delapan belas perusahaan teken MoU investasi energi bersih dan EBT di RI dengan total nilai penanaman modal mencapai Rp75 T.
B20 Investment Forum yang merupakan rangkaian acara G20 di Bali. (Arsip B20 Investment Forum)
Jakarta, CNN Indonesia--

Ketua B20 Shinta W Kamdani mengungkapkan 18 perusahaan dari 11 negara menandatangani Memorandum of Understanding (MoU) investasi di sektor EBT dan energi bersih dengan total nilai Rp75 triliun.

Kesepakatan ini dicapai dalam gelaran B20 Investment Forum yang diselenggarakan pada Jumat (11/11) di Bali Nusa Dua Convention Center (BNDCC) I.

Shinta memastikan bahwa pelaksanaan B20 memberikan dampak bagi peningkatan investasi Indonesia, tidak hanya dengan menghasilkan rekomendasi kebijakan.

Ia menyebut Kementerian Investasi bersama dengan KADIN Indonesia juga terus meyakinkan investor untuk melihat peluang investasi di daerah yang menggandeng perusahaan daerah serta UMKM. Hal ini juga sebagai komitmen dari B20 Indonesia yang mendorong pemulihan ekonomi dan pertumbuhan ekonomi yang lebih
inklusif.

Sementara itu, Menteri Investasi/Kepala BKPM Bahlil Lahadalia mengatakan Indonesia berhasil mencapai target Investasi pada 2021 di tengah tingginya pandemi covid-19.

"Di era Presiden Joko Widdodo, FDI atau investasi asing tumbuh terbesar sepanjang masa sesudah reformasi. Investor tidak perlu ragu dengan Indonesia, karena reformasi struktural kami mampu membuat ekonomi kami tetap tumbuh, inflasi tetap terkendali dan juga proses pengurusan izin berusaha hanya melalui satu pintu serta adanya beragam insentif," kata Bahlil.

Ia juga mengklaim pembangunan infrastruktur dibuat merata untuk mendorong pemerataan investasi agar tak lagi bertumpu di Pulau Jawa.

Bahlil menambahkan pemerintah selalu menggandeng dan berkolaborasi dengan swasta terutama KADIN Indonesia untuk memajukan perekonomian nasional, baik dengan cara mengundang investor asing maupun dalam negeri.

Bagi investor asing, Bahlil bahkan hanya memberikan syarat agar mengikuti aturan yang berlaku, membawa teknologi terbarukan dan menggandeng pengusaha daerah serta UMKM sebagai mitra.

(mrh/vws)

[Gambas:Video CNN]
,08028 per keping. Dalam sepekan terakhir, dogecoin sudah terpersok 31,58 persen. 

Keempat, cardano yang melemah 7,15 persen. Dengan pelemahan itu, cardano sudah turun 22,18 persen selama sepekan ini. 

Selain keempat kripto tersebut, pelemahan juga terjadi pada ethereum dan bitcoin. Untuk ethereum, harga melemah 6,26 persen selama 24 jam terakhir ke US,184 per keping.

Dalam sepekan, ethereum sudah melemah 25,49 persen. Sementara bitcoin melemah 4,93 persen ke level US,044. 

Dalam sepekan, bictoin sudah melemah 23,63 persen. 

Saat ini, kripto masih dilarang sebagai alat bayar di Indonesia. Namun, kripto termasuk komoditas bursa berjangka, sehingga tidak masalah selama digunakan sebagai investasi maupun komoditas yang diperjualbelikan oleh para pelaku pasar.

Aset kripto diatur oleh Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi (Bappebti) Kementerian Perdagangan lewat Peraturan Bappebti No 2 Tahun 2019 tentang Penyelenggaraan Pasar Fisik Komoditi di Bursa Berjangka.

Selain itu, aturan kripto juga tercantum dalam Peraturan Bappebti Nomor 8 Tahun 2021 tentang Pedoman Penyelenggaraan Perdagangan Pasar Fisik Aset Kripto (Crypto Asset) di Bursa Berjangka.

[Gambas:Video CNN]



(agt/sfr),08787. Meski demikian, kripto ini melemah 26,15 persen sepekan ini.

Penguatan diikuti XRP. Dalam 24 jam terakhir kripto ini sudah menguat 13,20 persen. Meski demikian, secara mingguan kripto ini masih melemah 15,30 persen. Penguatan MATIC, DOGE dan XRP juga diikuti oleh cardano, BNB, ethereum dan bitcoin.

[Gambas:Video CNN]



(skt/sfr)

10 Maskapai Terburuk di Dunia, 2 Peringkat Teratas Milik Lion Air******

Maskapai Lion Air Group, Lion Air dan Wings Air, memuncaki dua urutan teratas dalam daftar 10 maskapai terburuk di dunia pada 2022.
Maskapai Lion Air Group, Lion Air dan Wings Air, memuncaki dua urutan teratas dalam daftar 10 maskapai terburuk di dunia pada 2022. Ilustrasi. (ANTARA FOTO/Umarul Faruq).
Jakarta, CNN Indonesia--

Maskapai Lion Air Group, Lion Air dan Wings Air, memuncaki dua urutan teratas dalam daftar 10 maskapai terburukdi dunia pada 2022. Hal ini menjadi citra buruk dunia penerbangan mengingat Lion Air Group berasal dari Indonesia.

Daftar tersebut merupakan hasil survei dari layanan travel Bounce. Hasilnya dirilis dalam nama The 2022 Airline Index. Perhitungan dilakukan kepada 50 maskapai penerbangan terbesar di dunia dan 12 maskapai penerbangan yang berbasis di AS.

Berdasarkan beberapa aspek yang disurvei, Lion Air menjadi maskapai penerbangan terburuk di dunia dengan nilai hanya 0,72 dari 10.

Tak hanya itu, Lion Air hanya mendapat skor 1 dari 5 untuk makanan dan hiburan yang disediakan. Selanjutnya, 2 dari 5 untuk kenyamanan kursi dan pelayanan yang diberikan oleh staf.

Posisi kedua maskapai terburuk di dunia ditempati oleh Wings Air yang juga termasuk ke dalam Lion Air Group. Wings Air tidak jauh lebih baik dengan catatan 49,78 persen tingkat kedatangan tepat waktu. Sementara, tingkat pembatalan menyentuh 20,63 persen.

Tak jauh beda, Wings Air juga mendapat rating 1/5 untuk makanan dan hiburan yang disediakan dalam pesawat. Lalu, rating 2/5 untuk kenyamanan kursi dan pelayanan yang diberikan staf.

Lihat Juga :
Mengintip Pesangon 11 Ribu Karyawan Meta yang di PHK

Merespons hal tersebut, Corporate Communications Strategic of Lion Air Group Danang Mandala Prihantoro menyampaikan bahwa mereka senantiasa melakukan perbaikan untuk meningkatkan kualitas layanan penerbangan.

"Lion Air dan Wings Air terus melaksanakan evaluasi kinerja secara berkala sejalan menjalankan perbaikan secara bertahap agar tetap mempermudah aksesibilitas bagi masyarakat, pebisnis dan wisatawan, memperlancar konektivitas antardaerah serta berkontribusi terhadap percepatan perekonomian," jelas Danang kepada CNNIndonesia.com, Senin (14/11).

Lebih lanjut, dalam rilis resmi Lion Air Group dijelaskan bahwa Lion Air (kode penerbangan JT) dan Wings Air (kode penerbangan IW) termasuk kategori maskapai berbiaya rendah atau hemat (low cost carrier), dengan begitu tidak menyediakan atau memberikan makan dan minuman di pesawat (inflight meals) secara gratis.

Soal ketepatan waktu dan tingginya tingkat pembatalan penerbangan, Danang juga berdalih dengan menyajikan data terbaru Lion Air dan Wings Air pada 2022.

"Lion Air dan Wings Air terus berusaha memperbaiki, mempertahankan tingkat ketepatan waktu (on time performance/OTP) serta mempersiapkan ke level ketepatan waktu operasional terbaik," sambung Lion Air Group.

Dalam data OTP Lion Air pada 2022, ketepatan waktu maskapai tersebut diklaim mencapai 76,10 persen. Sementara, Wings Air lebih baik dengan membukukan 77,19 persen.

Penghitungan tersebut dilakukan berdasarkan pergerakan pesawat saat keberangkatan (departure) dan kedatangan (arrival) pada waktu kurang 15 menit dari jadwal yang ditentukan di bandar udara skala besar dan menengah.

"Dalam langkah yang ditentukan untuk memperbaiki tingkat ketepatan waktu, Lion Air dan Wings Air melaksanakan koordinasi dan komunikasi intensif yang mengikuti standar operasional prosedur (SOP) bersama pihak terkait," jelas Lion Air Group.

Lihat Juga :
Respons Batik soal Kaesang Terbang ke Surabaya, Koper Sampai Kualanamu

"Faktor-faktor yang mempengaruhi penundaan penerbangan, pembatalan, pengalihan dan pemulihan (recovery) seperti cuaca, teknis serta lainnya selalu dilakukan analisis dan evaluasi (pengkajian operasional)," lanjutnya.

Berikut daftar 10 maskapai dengan layanan terburuk di dunia 2022:

1. Lion Air (0,72)
2. Wings Air (1,11)
3. Flydubai (1,18)
4. AirAsia India (1,34)
5. Shenzhen Airlines (1,54)
6. VivaAerobus (1,56)
7. Wizz Air (1,79)
8. Ryanair (2,06)
9. AirAsia (2,06)
10. Volaris (2,15)

[Gambas:Video CNN]



(skt/sfr)




bab terbaru:info link slot paling gacor

Perbarui waktu:2024-06-26

Daftar bab terbaru
bbo303 rtp
link situs slot resmi
123 situs
slot sonic 55
erek erek 3 angka bergambar
daftar slot gacor
bbtn4d
judi slot maxwin
hkgresult
Daftar isi semua bab
Bab 1 hbo slot gacor hari ini
Bab 2 danatoto
Bab 3 eurotohel
Bab 4 testimoni pinjaman kredivo
Bab 5 slot 123 terbaru
Bab 6 tenor indodana
Bab 7 rtp meriah4d
Bab 8 mega338
Bab 9 depo bonus new member 100
Bab 10 permainan online slot
Bab 11 livsgp
Bab 12 neng4d daftar
Bab 13 manis slot
Bab 14 bola88link
Bab 15 buku mimpi erek erek 2d bergambar
Bab 16 akun slot tergacor saat ini
Bab 17 situs gacor gampang maxwin
Bab 18 cara pinjam uang lewat lazada
Bab 19 ruang prediksi togel
Bab 20 gacor slot terbaru
Klik untuk melihattersembunyi di tengah7682bab
PercintaanBacaan TerkaitMore+

Aroma dingin kamar kerja musim semi

syarat kredit hp di akulaku
Asosasi Persepetuan Indonesia mengungkapkan 25.700 pekerja industri sepatu sudah terkena PHK per Oktober 2022 ini akibat permintaan turun 50 persen.
Asosasi Persepetuan Indonesia mengungkapkan 25.700 pekerja industri sepatu sudah terkena PHK per Oktober 2022 ini akibat permintaan turun 50 persen. (CNN Indonesia/Adhi Wicaksono).
Jakarta, CNN Indonesia--

Direktur Eksekutif Asosiasi Persepatuan Indonesia (Aprisindo) Firman Bakri mengungkapkan 25.700 pekerjasudah terkena pemutusan hubungan kerja (PHK) per Oktober 2022 ini.

Jumlah tersebut ia klaim masih akan bertambah.

"Kalau yang terdampak PHK, data kami itu baru ada 8 perusahaan. Itu pun sudah di angka 25.700 (karyawan). Potensinya di Desember nanti akan terus bertambah sampai mungkin awal tahun depan," jelas Firman kepada CNNIndonesia.com, Senin (14/11).

Permintaan menurun dan orderyang masuk masih kecil juga didorong oleh negara-negara tujuan ekspor Indonesia yang masih mengalami kelebihan stok.

"Masing-masing dari retailer, brandsemua pegang inventori, kemudian pabrik kita juga sedang di-holddulu jangan ekspor. Jadi stoknya menumpuk. Ini kalau belajar di 2020 lalu, ketika pasar domestik kita stoknya penuh semua dan tidak laku, butuh waktu 1 tahun lebih untuk order masuk lagi ke pabrik," jelas Firman.

Firman menegaskan  PHK ini beda dengan isu relokasi pabrik yang sudah berlangsung lama, bahkan sejak 2015. Menurutnya, perusahaan yang punya dua pabrik dengan perbedaan wilayah upah minimum (UMP/UMK) harus mengorbankan salah satunya.

[Gambas:Video CNN]

"Jadi karena pabrik yang terkena dampak penurunan order, yang satu di UMK tinggi di Tangerang, Banten lalu satunya lagi di Jawa Tengah. Dengan kondisi penurunan ini, yang pasti akan dikorbankan pertama, yang bebannya paling berat adalah di daerah yang UMK-nya tinggi," tuturnya.

"Makanya PHK ini masih berkisar di daerah dengan UMK tinggi, seperti Tangerang, Banten, Karawang, dan sebagainya. Namun, ada juga PHK di daerah yang upah minimumnya rendah, tapi mereka gak punya pabrik di daerah dengan UMK tinggi," sambungnya.

Kendati, Firman enggan merinci nama-nama perusahaan tersebut. Ia hanya ingin isu PHK karyawan tersebut tidak bias dengan adanya kabar relokasi beberapa pabrik ke Jawa Tengah.



(skt/agt)

Dewi Luar Angkasa Kiamat

link slot gacor terpercaya 2022
Kemenhub membatasi sementara penerbangan reguler rute domestik dari dan ke Bali. Namun, penerbangan rute internasional diberikan slot penuh.
Kemenhub membatasi sementara penerbangan reguler rute domestik dari dan ke Bali. Namun, penerbangan rute internasional diberikan slot penuh. Ilustrasi. (Humas Bandara I Gusti Ngurah Rai).
Jakarta, CNN Indonesia--

Kementerian Perhubungan (Kemenhub) membatasi sementara penerbanganreguler rute domestik dari dan ke Bandara Ngurah Rai, Bali, selama 13-17 November 2022 atau saat KTT G20.

Sementara, penerbangan reguler rute internasional tetap diberikan slot penuh karena membawa delegasi atau tamu negara yang akan menghadiri KTT G20.

"Kami berupaya menyeimbangkan pergerakan pesawat kenegaraan dengan penerbangan reguler, baik domestik maupun internasional, mengingat ada sekitar 35 negara yang hadir dalam kegiatan ini," ujar Sekretaris Jenderal Kemenhub Novie Riyanto, dilansirAntara, Minggu (13/11).

"Dari 13-17 November 2022, hanya pada 14 November 2022 yang relatif padat karena kedatangan tamu negara menggunakan pesawat kenegaraan. Selebihnya, slot penerbangan relatif normal," kata Novie.

Novie mengimbau masyarakat pengguna jasa penerbangan reguler domestik untuk melakukan pengecekan jadwal penerbangan melalui berbagai kanal informasi, baik website, media sosial, maupun call center dari maskapai penerbangan.

[Gambas:Video CNN]



Berikut data perbandingan slot/frekuensi kedatangan dan keberangkatan pesawat di Bandara Ngurah Rai Bali selama 13-17 November dibandingkan periode normal:

Rute Internasional

13 November tersedia 127 slot dengan kapasitas 34.702 kursi atau 74 persen dari periode normal
14 November tersedia 122 slot dengan kapasitas 39.588 kursi atau 77 persen dari periode normal
15 November tersedia 159 slot dengan kapasitas 36.740 kursi atau 98 persen dari periode normal
16 November tersedia 174 slot dengan kapasitas 40.872 kursi atau 111 persen dari periode normal
17 November tersedia 152 slot dengan kapasitas 36.238 kursi atau 92 persen dari periode normal

Rute Domestik

13 November tersedia 220 slot dengan kapasitas 26.563 kursi atau 93 persen dari periode normal
14 November tersedia 130 slot dengan kapasitas 24.817 kursi atau 57 persen dari periode normal
15 November tersedia 141 slot dengan kapasitas 24.463 kursi atau 62 persen dari periode normal
16 November tersedia 141 slot dengan kapasitas 22.837 kursi atau 61 persen dari periode normal
17 November tersedia 145 slot dengan kapasitas 24.943 kursi atau 64 persen dari periode normal

(bir/bir)

Setan Besar dari Sekte Abadi

cara hubungi kredivo
Menteri BUMN Erick Thohir meluncurkan buku biografi berjudul '(Bukan) Kisah Sukses Erick Thohir' pada Kamis (10/11).
Menteri BUMN Erick Thohir meluncurkan buku biografi berjudul '(Bukan) Kisah Sukses Erick Thohir' pada Kamis (10/11). (CNN Indonesia/Adhi Wicaksono).
Jakarta, CNN Indonesia--

Menteri BUMN Erick Thohir meluncurkan buku biografi berjudul '(Bukan) Kisah Sukses Erick Thohir' pada Kamis (10/11).

Buku yang ditulis oleh Abdullah Sammy ini menceritakan hidup Erick, terutama setelah ia menjabat menjadi menteri BUMN.

Erick mengatakan beberapa bagian dari buku ini merupakan hasil obrolan 'warung kopi' bersama jurnalis penerima anugerah Adinegoro itu.

Erick berharap buku ini bisa menjadi inspirasi bagi anak muda. Pasalnya, buku ini memuat berbagai kisah yang bisa menjadi motivasi untuk berkembang.

"Ada kalanya berjalan sukses atau sebaliknya. Sesuai tajuknya, buku ini mengulas dinamika tersebut. Ada saat sukses maupun yang bukan sukses. Tapi Alhamdulillah, dinamika itu banyak memberi pelajaran dan pendewasaan diri," ujar Erick saat peluncuran biografi berjudul "(Bukan) Kisah Sukses Erick Thohir" di Indonesia International Book Fair, Jakarta Convention Center (JCC), Jakarta, Kamis (10/11/2022).

Erick menilai ragam fase pendewasaan diri yang ia lalui tersaji secara kronologis dalam buku ini. Salah satu dari fase pendewasaan itu, saat dirinya memasuki fase transisi di era remaja. Erick mengaku sempat mengalami fase sulit, seperti menghadapi lingkungan pergaulan yang tidak ramah.

Lihat Juga :
Luhut Klaim RI Siap Pasok Baterai Buat 3 Juta Kendaraan Listrik

Dari sisi usaha, Erick pun menceritakan dengan gamblang lika-liku dan pasang surut dirinya dalam membangun usaha. Bahkan, dia sempat mengalami usaha yang harus tutup. Ia pun menceritakan tentang kehilangan kawan sekaligus mentor hidup, yakni sang ayah, Haji Muchamad Teddy Thohir.

"Semua fase sulit yang pernah saya lalui mungkin tak banyak orang yang tahu. Buku ini menyajikan kisah tersebut untuk memberi gambaran bahwa banyak fase sulit yang saya lalui hingga memasuki titik seperti saat ini," terangnya.

Sebenarnya, buku ini merupakan buku kedua. Pada 2011 lalu, ia meluncurkan buku pertama berjudul 'Pers Indonesia di Mata Saya'.

"Jika buku pertama banyak membahas soal perjalanan saya di bisnis media, maka buku ini mengulas berbagai hal baik hidup hingga karier," lanjutnya.

Lihat Juga :
Kemnaker Respons Usul No Work No Pay: Kunci di Serikat Pekerja

Sementara itu, Sammy mengatakan gaya penulisan buku ini disesuaikan dengan cara Erick berbicara, yakni lugas. Dengan begitu, buku ini mudah dibaca oleh semua orang.

"Gampang dicerna, gampang dimengerti dan egaliter, gampang didekati semua kalangan," ujarnya.

[Gambas:Video CNN]



(mrh/sfr)

Dunia monster

maxwin 2022

Pengumuman terakhir China Entertainment

evo gaming slot

Angin adalah riak dedaunan

gasbet88 slot