petunjuk:Harap ingat alamat situs terbaru situs ini:kk996.com!Menanggapi seruan tindakan nasional untuk membersihkan Internet, situs ini telah membersihkan semua novel pornografi, sehingga banyak buku menjadi bingung,Jika Anda membuka link tersebut dan ternyata itu bukan buku yang ingin Anda baca, silakan klik ikon pencarian di atas untuk mencari buku tersebut lagi,Terima kasih atas kunjungan anda!

jika gagal bayar kredivo

demo slot key4d 3Jutaan kata 489519Orang-orang telah membaca serialisasi

《jika gagal bayar kredivo》

Harga Kripto Papan Atas Rontok Kecuali XRP******

Harga mayoritas aset kripto dengan kapitalisasi pasar terbesar kompak anjlok pada perdagangan Selasa (28/3) pagi, kecuali XRP.
Harga mayoritas aset kripto dengan kapitalisasi pasar terbesar kompak anjlok pada perdagangan Selasa (28/3) pagi, kecuali XRP. (istockphoto/Larina Marina)
Jakarta, CNN Indonesia--

Harga mayoritas aset kripto dengan kapitalisasi pasarterbesar kompak anjlok pada perdagangan Selasa (28/3) pagi, kecualiXRP.

Mengutip coinmarketcap, Bitcoin anjlok 3,4 persen ke harga US.946 per keping. Pelemahan ini diikuti koin lainnya.

Koin dengan kapitalisasi pasar terbesar kedua, Ethereum, amblas 3,1 persen ke US.710 per koin.

Begitu pula Cardano yang terkoreksi 1,9 persen ke USSandiaga Uno Ungkap Rahasia Harta Bisa Bertambah Rp300 M Setahun******

Menparekraf Sandiaga Uno mengatakan hartanya bisa melesat Rp300 miliar dalam setahun karena 80 persennya diinvestasikan di saham dan obligasi.
Menparekraf Sandiaga Uno mengatakan hartanya bisa melesat Rp300 miliar dalam setahun karena 80 persennya diinvestasikan di saham dan obligasi. (CNN Indonesia).
Jakarta, CNN Indonesia--

Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf)Sandiaga Uno membuka rahasia kenapa hartabisa melonjak Rp300 miliar dalam setahun.

Ia mengatakan lonjakan itu tak lepas dari strategi investasi yang dilakukannya dalam mengembangbiakkan harta. 

Ia mengatakan menginvestasikan 80 persen dari total hartanya di saham, obligasi konvensional maupun syariah. Sementara itu 20 persen sisanya ia investasikan di deposito atau harta lain yang tak bergerak. 

Terkait pilihan sektor untuk berinvestasi, Sandi menyarankan agar fokus menanam modal dalam bisnis berbasis konsumsi, seperti makanan, minuman dan pakaian. Menurutnya, ekonomi Indonesia yang berbasis konsumsi akan membuat investasi di sektor itu cuan.

"Berinvestasi lah di aset-aset yang berhubungan dengan konsumsi kita. Jadi perusahaan-perusahaan yang memproduksi barang konsumsi yang digunakan masyarakat sehari-hari pasti akan meningkat sahamnya. Juga perbankan tapi yang bijak dalam mengelola aset, jangan ditaruh di saham-saham yang spekulatif," papar Sandi.

Selain sektor konsumsi, sandi juga menyarankan agar berinvestasi di perusahaan yang bergerak di sumber daya alam yang memiliki rekam jejak yang baik.

"Ketiga kita sedang membangun infrastruktur secara masif, cari lah perusahaan-perusahaan yang sedang membangun infrastruktur karena itu akan menghasilkan pertumbuhan aset dan peningkatan nilai dividennya. Semoga kita semua bijak berinvestasi, jangan beli saham-saham gorengan, jangan beli aset spekulatif, saya pernah bilang Kripto itu harus kita cermati, karena yang biasanya naik cepat, turunnya lebih cepat lagi," ucap Sandi.

Sandi meminta semua pihak bersabar dalam berinvestasi karena semua tidak bisa instan. Sandi pun mengaku tidak pernah menghitung total hartanya. Ia menjelaskan baru menghitung hartanya karena ada kewajiban lapor harta sebagai seorang pejabat pemerintah.

"Naik turunnya pernah juga turun secara signifikan maupun naiknya ini ditentukan mayoritas isi dari e-LHKPN saya yaitu surat berharga. Surat berharga itu adalah instrumen keuangan yang tercatat dalam bursa di pasar saham," katanya.

Berdasarkan situs Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Sandi telah menyerahkan laporan harta kekayaan penyelenggara negara (LHKPN) kepada Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) sebesar Rp10,99 triliun untuk periode 2022. Laporan LHKPN itu saat ini masih dalam proses verifikasi.

Harta kekayaan Sandi naik Rp300 miliar dibandingkan per 31 Desember 2021 sebesar Rp10,61 triliun.

[Gambas:Video CNN]



(fby/ldy),346 per koin dalam 24 jam, tetapi masih naik 2,1 persen jika dilihat tren sepekan.

Dogecoin pun loyo ke USMenhub Minta Pengusaha Beri THR Sebelum 19 April******

Menhub Budi Karya Sumadi mengimbau pengusaha untuk memberikan tunjangan hari raya (THR) pekerja sebelum 19 April 2023.
Menhub Budi Karya Sumadi mengimbau pengusaha untuk memberikan tunjangan hari raya (THR) pekerja sebelum 19 Maret 2023. (Tangkapan layar youtube Sekretariat Presiden).
Jakarta, CNN Indonesia--

Menteri Perhubungan (Menhub) Budi Karya Sumadi mengimbau pengusaha memberikan tunjangan hari raya (THR) pekerja sebelum 19 April 2023.

Menurut Budi, hal tersebut perlu dilakukan agar para pekerja juga bisa mudik lebih awal, sehingga bisa mengurai kemacetan.

"Satu hal yang kami imbau terutama berkaitan dengan swasta agar memberikan THR lebih awal, sehingga tanggal 18 (April) dipastikan mereka (pekerja) sudah terima THR dan mereka bisa melakukan perjalanan sejak 18 (April) awal," kata Budi dalam konferensi pers, Jumat (24/3).

"Kami bersama bapak Kapolri mengusulkan (cuti bersama) maju dua hari, 19 sudah libur. Jadi tanggal 20 masih libur masuk tetap tanggal 26," ujar Budi.


THR sendiri diberikan negara kepada PNS maupun pengusaha kepada pekerjanya sebesar satu bulan gaji. Bagi pekerja yang bekerja kurang dari 12 bulan akan menerima THR secara proporsional.

Sesuai Pasal 79, Peraturan Pemerintah (PP) Nomor 36 Tahun 2021 tentang Pengupahan, perusahaan akan dikenakan sanksi apabila tidak memberikan THR kepada pekerjanya. Sanksi itu bertingkat mulai dari teguran hingga pembekuan operasional.

Tahun ini, jatuhnya Idulfitri kemungkinan akan berbeda antara Muhammadiyah dan pemerintah. Muhammadiyah telah menetapkan 1 Syawal jatuh pada 21 April. Sementara, dalam kalender pemerintah, lebaran jatuh pada 22-23 April.

[Gambas:Video CNN]



(mrh/sfr),0723 per keping. Tren sepekan, koin meme ini naik tipis 0,3 persen. Polygon juga ambruk 5,2 persen ke US,04 per keping.

Trio koin stabil yakni Tether, Binance USD dan USD Coin masih setia di harga US per koin. Ketiganya berfluktuasi tipis di bawah 1 persen.

Satu-satunya koin yang menguat adalah XRP. Harganya melesat ke USZulhas Izinkan Berjualan Barang Bekas Asalkan Bukan Produk Impor******

Zulkifli Hasan memperbolehkan para pedagang berjualan barang-barang bekas, termasuk pakaian, selama barang bekasnya bukan merupakan produk impor.
Zulkifli Hasan memperbolehkan para pedagang berjualan barang-barang bekas, termasuk pakaian, selama barang bekasnya bukan merupakan produk impor. (CNN Indonesia/Ryan Hadi Suhendra)
Jakarta, CNN Indonesia--

Menteri Perdagangan (Mendag)Zulkifli Hasan memperbolehkan para pedagang berjualan barang-barang bekas, termasuk pakaian bekas, selama baran tersebut bukan merupakan produkimpor.

Ia menegaskan yang dilarang pemerintah adalah aktivitas impor barang bekas.

"Kalau dagang pakaian bekas di dalam negeri boleh nggak? Boleh. Kemarin saya meresmikan kios pasar-pasar loak, ada shockbreaker motor, ada radio bekas, ada kulkas bekas, ada tv bekas, ada sepatu bekas. Boleh," ujarnya usai pertemuan ASEAN Economic Ministers Retreat ke-29 di Plataran Heritage Borobudur, Magelang, Jawa Tengah, dikutip Detikfinance, Kamis (23/3).

"Kita impor barang bekas dilarang. Handphonebekas, motor bekas, mobil bekas, kereta bekas, pokoknya bekas-bekas nggak boleh, termasuk pakaian bekas enggak boleh, dilarang," ujarnya.

Namun, menurutnya masih ada barang bekas yang diperbolehkan impor asalkan sesuai dengan peraturan yang berlaku. Misalnya, mengimpor pesawat tempur F-16 bekas yang masih layak pakai.

"Impor barang bekas dilarang. Kamera bekas, tv bekas, kulkas bekas, ac bekas itu nggak boleh, dilarang. Kecuali yang diatur. Misalnya, pesawat tempur F-16 mahal, beli bekas, tapi dengan catatan kan layak dan sebagainya ada, itu boleh," paparnya.

[Gambas:Video CNN]

(pta/pta)

[Gambas:Video CNN]
,474 per koin imbas kenaikan 4,4 persen. Tren sepekan, koin buatan Ripple Labs ini mencatatkan penguatan 24 persen.

Pemerintah masih melarang penggunaan kripto sebagai alat pembayaran. Namun, kripto termasuk komoditas bursa berjangka, sehingga bisa digunakan sebagai aset investasi maupun komoditas yang diperjualbelikan oleh para pelaku pasar.

Aset kripto diatur oleh Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi (Bappebti) Kementerian Perdagangan lewat Peraturan Bappebti No 2 Tahun 2019 tentang Penyelenggaraan Pasar Fisik Komoditi di Bursa Berjangka.

Aturan kripto juga tercantum dalam Peraturan Bappebti Nomor 8 Tahun 2021 tentang Pedoman Penyelenggaraan Perdagangan Pasar Fisik Aset Kripto (Crypto Asset) di Bursa Berjangka.

[Gambas:Video CNN]

(pta/dzu)

BPJT Respons Soal Rangkap Jabatan dan Potensi Kerugian Negara Rp4,5 T******

BPJT buka suara soal kajian KPK yang menyebut potensi kerugian negara Rp4,5 triliun dari pembangunan jalan tol dan rangkap jabatan di lembaga tersebut.
BPJT buka suara soal kajian KPK yang menyebut potensi kerugian negara Rp4,5 triliun dari pembangunan jalan tol dan rangkap jabatan di lembaga tersebut. (ANTARA FOTO/M RISYAL HIDAYAT)
Jakarta, CNN Indonesia--

Kepala Badan Pengatur Jalan Tol (BPJT) Kementerian PUPR Danang Parikesit buka suara soal kajian KPK yang menyebut potensi kerugian negaraRp4,5 triliun dari pembangunan jalan tol selama era pemerintahan Jokowi.

Merespons kajian KPK, kami sudah tuntaskan dan selesaikan. Bapak Irjen sudah kirim surat ke deputi monitoring dan pencegahan KPK. dua diantaranya ingin kami sampaikan," katanya dalam Rapat Dengar Pendapat (RDP) di Komisi V DPR, Selasa (28/3).

Pertama,terkait rangkap jabatan. Danang mengatakan lima orang yang memiliki rangkap jabatan sebagai komisaris BUJT kini tidak lagi menduduki posisi tersebut.

Danang mengatakan nilai tersebut adalah dana BLU Rp4,5 triliun yang terdiri dari Rp4,2 triliun pinjaman pokok dan Rp300 miliar bunga denda dan nilai tambah terhadap pinjaman.

"Pinjaman pokok itu sudah kami lakukan perjanjian ulang, penuntasan pembayaran terhadap 12 BUJT yang saat ini meminjam," katanya.

"Dari 12 BUJT, status melunasi 1 sudah dan 11 sudah lakukan penjadwalan pengembalian peminjaman hingga 2024," imbuhnya.

Lihat Juga :
3.600 Tenaga Kerja Asing Bekerja di Bali

Sedangkan terkait nilai tambah bunga dan denda, Danang mengatakan saat ini sudah ada penandatanganan peraturan menteri keuangan (PMK) yang akan menentukan besaran nilai tersebut yang mengacu pada audit BPKP.

"Saat ini (PMK) sudah ditandatangani ibu menteri keuangan, begitu selesai kami akan menambahkan besaran bunga denda nilai tambah tersebut pada pinjaman pokok yang harus dibayarkan BUJT selambat-lambatnya pada 2024," katanya.

Sebelumnya, Deputi Pencegahan dan Monitoring KPK Pahala Nainggolan mengatakan Menteri PUPR Basuki Hadimuljono bakal mencopot lima pejabat BPJT.

Lihat Juga :
ANALISISSalahkah Rencana Pemerintah Impor Beras 2 Juta Ton Tahun Ini?

Pahala menjelaskan lima orang tersebut dicopot karena rangkap jabatan sebagai komisaris di perusahaan jalan tol.

Selain itu, Pahala juga menyinggung soal potensi kerugian negara sebesar Rp4,5 triliun dari pembangunan jalan tol di Indonesia era pemerintahan Jokowi.

"Rp4,5 triliun itu pemerintah dulu sudah beliin tanah pembebasan tanah. Janjinya nanti kalau jalan tolnya jadi dibalikin itu uang. Ternyata tol sudah jadi 4,5 triliunnya belum dipulangin dan belum jelas juga rencana pengembaliannya gimana, makanya kita dorong, dipanggil dong ini semua, kan Rp4,5 T kan gede duitnya," katanya.

[Gambas:Video CNN]



(ldy/dzu)




bab terbaru:bunga akulaku perhari

Perbarui waktu:2024-07-01

Daftar bab terbaru
javaland88
tiger388
slotmanis89
situs slot 368
toyibslot
pinjol aman
kredivo padang
mulantogel
web judi
Daftar isi semua bab
Bab 1 gacor 368
Bab 2 jpnation
Bab 3 pinjol resmi 2022 cepat cair
Bab 4 arena369
Bab 5 limit kredit
Bab 6 adminriki
Bab 7 situs slot gacor188
Bab 8 cara kredit barang di jd id
Bab 9 buku mimpi 13
Bab 10 situs petir 138
Bab 11 slot88bet
Bab 12 mpo757
Bab 13 ninja slot88
Bab 14 slot bonus new member 500 di awal
Bab 15 akulaku pinjaman online
Bab 16 semua slot online
Bab 17 nama nama situs gacor
Bab 18 slot receh gacor
Bab 19 slot paling terpercaya
Bab 20 piala123
Klik untuk melihattersembunyi di tengah1108bab
fiksi ilmiahBacaan TerkaitMore+

Pertempuran pencuri

new member 100 slot
Indeks Harga Saham Gabungan (IHSG) diperkirakan menguat pada perdagangan Rabu (29/3).
Indeks Harga Saham Gabungan (IHSG) diperkirakan menguat pada perdagangan Rabu (29/3). (ANTARA FOTO/Fanny Kusumawardhani).
Jakarta, CNN Indonesia--

Indeks Harga SahamGabungan (IHSG) diperkirakan menguat pada perdagangan Rabu (29/3).

Analis Teknikal MNC Sekuritas Herditya Wicaksana mengatakan potensi penguatan indeks ditopang sentimen global di mana para pelaku pasar mencermati krisis likuiditas perbankan AS.

"Kami memperkirakan pergerakan IHSG masih didominasi oleh sentimen global di mana masih menjadi cermatan dari para pelaku pasar perihal krisis likuiditas perbankan AS yang mulai merambah ke Eropa dan perkembangan harga komoditas dunia," katanya kepada CNNIndonesia.com.

Karena sentimen itu, untuk hari ini, Herditya merekomendasikan beberapa saham yang bisa dikoleksi, yakni BUKA, RMKE dan ASRI.

Senada, Analis Binaartha Sekuritas Ivan Rosanova juga melihat pergerakan IHSG hari ini akan naik ke resisten Fibonacci berikutnya di 6.802 untuk menyelesaikan pergerakan impulsif wave i dari a dari (d) menurut skenario bullish selama IHSG tetap di atas support minor 6.704.

Ivan memperkirakan level support IHSG hari ini akan berada di 6.682, 6.628 dan 6.588. Sementara level resistennya di 6.802, 6.872 dan 6.960.

Lihat Juga :
Aturan Lengkap THR Lebaran 2023

Hari ini, saham pilihan Ivan adalah INCO (hold), ITMG (speculative buy), MEDC (buy on weakness), dan KLBF (speculative buy).

IHSG ditutup di 6.760 pada Selasa (28/3) ini. Indeks saham menguat 51,39 poin atau 0,77 persen dari perdagangan sebelumnya.

Mengutip RTI Infokom, investor melakukan transaksi sebesar Rp8,51 triliun dengan jumlah saham yang diperdagangkan sebanyak 22,92 miliar saham.

Pada penutupan kali ini, 332 saham menguat, 201 terkoreksi, dan 191 saham lainnya stagnan.

Menguatnya IHSG ini terpantau juga dari 11 indeks sektoral, hanya satu yang melemah yakni keuangan minus 0,41 persen. Sedangkan, 10 sektor lainnya menguat dipimpin oleh teknologi plus 4,49 persen.

[Gambas:Video CNN]



(fby/dzu)

Kelahiran kembali Naruto

tafsir mimpi 93
Pemerintah memusnahkan 7.363 bal baju bekas impor senilai hampir Rp80 miliar pada Selasa (28/3).
Pemerintah memusnahkan 7.363 bal baju bekas impor senilai hampir Rp80 miliar pada Selasa (28/3). (CNN Indonesia/Adhi Wicaksono).
Jakarta, CNN Indonesia--

Menteri Perdagangan (Mendag) Zulkifli Hasan alias Zulhas memimpin pemusnahan 7.363 bal baju bekas imporilegal dengan nilai menembus Rp80 miliar. Pemusnahan dilakukan dengan cara membakar sebagian baju secara simbolis.

Zulhas ditemani Menteri Koperasi dan UKM Teten Masduki, Direktur Jenderal Bea Cukai Askolani, Kabareskrim Polri Komjen Agus Andrianto, dan perwakilan Kejaksaan Agung. Pemusnahan ini dilakukan di Tempat Penimbunan Pabean (TPP) DJBC, Kawasan Industri Jababeka III, Bekasi, Jawa Barat.

"Tindak lanjut dari arahan Bapak Presiden (Joko Widodo). Kita sudah beberapa kali (memusnahkan baju impor bekas ilegal), kemarin di Pekanbaru, kemudian di Jawa Timur, hari ini puncaknya ini 7 ribu lebih nilainya hampir Rp80 miliar," kata Zulkifli dalam konferensi pers, Selasa (28/3).

"Bayangkan kalau selangkah lagi, itu UMKM bisa gak karu-karuan, habis pasarnya. Karena ilegal ini gak bayar pajak, obral barang murah sisa orang. Kita tertibkan. Barang bekas dari dulu ada, pasar loak ada. Boleh, yang gak boleh ilegal," tegasnya.

Sementara itu, Menkop UKM Teten Masduki mengatakan pasar UMKM domestik sudah lama tergerus produk impor, baik legal maupun legal. Oleh karena itu, langkah ini diambil sebagai bentuk perlindungan terhadap usaha wong cilik.

Direktur Jenderal Bea Cukai Askolani menambahkan temuan baju impor bekas ilegal didapat dari gudang-gudang domestik tempat penjualan barang dalam negeri. Ia menyebut pihaknya mendukung Bareskrim Polri dengan data-data intelijen.

"Kalau ditanya masuknya, biasanya dari Singapura, Malaysia, Vietnam, juga Thailand menjadi salah satu titik impor baju bekas ilegal yang tentunya langkah-langkah penegakan kita lakukan komprehensif dengan menggunakan daya intelijen dan melibatkan semua institusi berkompeten," ungkap Askolani.

[Gambas:Video CNN]



(skt/sfr)

Kelahiran kembali memiliki ruangan kecil yang gelap

mahjong ways 2 demo apk
Pendiri restoran Din Tai Fung, salah satu kerajaan dumpling terbesar di dunia, meninggal dunia di usia 96 tahun pada akhir pekan lalu.
Pendiri restoran Din Tai Fung, salah satu kerajaan dumpling terbesar di dunia, meninggal dunia di usia 96 tahun pada akhir pekan lalu. (Courtesy of Din Tai Fung)
Jakarta, CNN Indonesia--

Pendiri restoran Din Tai Fung, salah satu kerajaan dumpling terbesar di dunia, meninggal dunia di usia 96 tahun.

"Yang Bing-yi, yang mendirikan jaringan restoran Taiwan Din Tai Fung, meninggal dengan tenang pada usia 96 tahun," demikian pernyataan perusahaan pada Sabtu (24/3), dikutip dariCNN Business.

Tidak disebutkan penyebab kematiannya, tetapi disebutkan keluarga Yang meminta privasi atas pemakaman yang sedang berlangsung.

Ia membuka sebuah toko kecil di Taipei bersama istrinya. Toko itu diberi nama Din Tai Fung dan menjual minyak goreng, Xiao Long Bao, bola sup Tionghoa yang sering dibuat dengan daging babi.

Bisnisnya berkembang pesat dan restoran tersebut menjadi identik dengan dumpling serta hidangan seperti roti kukus, nasi goreng telur, dan mie.

Lihat Juga :
Rekomendasi SahamDeretan Saham yang Diramal 'Cuan' Pekan Ini

Din Tai Fung berkembang menjadi sebuah waralaba, dengan outlet-outlet di Amerika Serikat, Inggris, Australia, Uni Emirat Arab, Korea Selatan, dan Singapura.

Restoran juga dianugerahi satu bintang Michelin pada 2009 dan terdaftar sebagai salah satu waralaba kuliner dan wisata terbaik di dunia dalam daftar CNN Travel pada 2014.

Lebih lanjut, restorannya di gedung pencakar langit Taipei 101 pernah menjadi tuan rumah bintang Hollywood Tom Cruise pada 2013, yang makan dan bergabung dengan koki untuk membuat bola sup.

[Gambas:Video CNN]



(CNN/dzu)

Sun Wukong yang paling kerasukan

indosaku pinjaman online ojk

Saya ingin hidup Anda menjadi tiga ribu

erek erek tawon

Cerita Sihir

judi slot 89