petunjuk:Harap ingat alamat situs terbaru situs ini:kk996.com!Menanggapi seruan tindakan nasional untuk membersihkan Internet, situs ini telah membersihkan semua novel pornografi, sehingga banyak buku menjadi bingung,Jika Anda membuka link tersebut dan ternyata itu bukan buku yang ingin Anda baca, silakan klik ikon pencarian di atas untuk mencari buku tersebut lagi,Terima kasih atas kunjungan anda!

slotbola88 demo

dana now ilegal 804Jutaan kata 291151Orang-orang telah membaca serialisasi

《slotbola88 demo》

Real Madrid vs Atletico Madrid berakhir imbang 1******

Real Madrid vs Atletico Madrid berakhir imbang 1-1
Arsip foto - Pemain Real Madrid Brahim Diaz (kiri) berebut bola dengan bek Real Betis Chadi Riad saat pertandingan Liga Spanyol di Stadion Benito Villamarin di Seville, Spanyol (9/12/2023). ANTARA/AFP/Cristina Quicler/aa.
Jakarta (ANTARA) - Real Madrid dan Atletico Madrid harus puas berbagi satu poin setelah bermain imbang 1-1 saat laga jornada ke-23 Liga Spanyol di Santiago Bernabeu, Senin dini hari WIB.
Pertandingan ini adalah pertemuan keempat kedua tim musim ini. Brahmi Diaz membawa Real unggul lebih dahulu sebelum Atletico menyamakan kedudukan pada menit-menit akhir berkat gol Llorente. Hasil imbang ini membuat Real Madrid gagal menjauh dari Girona. Real Madrid masih memimpin klasemen sementara Liga Spanyol dengan 58 poin terpaut dua angka dari Girona di peringkat kedua. Sedangkan Atletico Madrid masih bertengger di posisi keempat dengan torehan 48 poin. Mereka juga gagal menggeser Barcelona yang menepati peringatan ketiga. Pertandingan langsung dimulai dengan tempo tinggi. Madrid mengambil inisiatif serangan dan mencoba mengurung Atletico sejak menit pertama. Madrid menguasai bola, tetapi serangan-serangan mereka masih belum bisa membongkar pertahanan Atletico. Pada menit ke-20, upaya Real Madrid akhirnya membuahkan hasil. Bermula dari serangan di sisi kanan, umpan silang Vazquez coba dihentikan Koke, tetapi bola justru berbelok ke arah Brahim Diaz yang melepaskan tembakan dari jarak dekat. Real Madrid unggul 1-0 atas Atletico.
Baca juga: Ancelotti akan manfaatkan laga kandang untuk kalahkan Atletico
 Pada awal babak kedua, Atletico berhasil menjebol gawang Madrid. Skema tendangan sudut, umpan lambung Griezmann dituntaskan sundulan terarah Savic. Namun, VAR menganulir gol itu karena Saul sudah berada di posisi offside. Skor tetap 1-0. Madrid berusaha mengejar gol kedua untuk mengamankan kemenangan. Namun, hingga pertengahan babak kedua, serangan-serangan Madrid belum cukup mengancam. Atletico bermain lebih sabar di babak kedua. Usaha Atletico akhirnya membuahkan gol di ujung laga atau menit ke-90+3. Umpan silang Savic dibelokkan Depay, bola lantas disambar oleh sundulan Llorente. Kedudukan menjadi imbang 1-1. Gol itu sekaligus menjadi penutup pertandingan. Laga antara Real Madrid dan Atletico Madrid berakhir tanpa pemenang.

Baca juga: Kartu merah Vitor Roque mewarnai kemenangan 3-1 Barcelona atas Alaves
Baca juga: Joan Laporta: Xavi tidak akan dipecat sebelum musim ini berakhir

Pewarta: Hendri Sukma Indrawan
Editor: Eka Arifa Rusqiyati
Copyright © ANTARA 2024

12 wakil Indonesia berlaga di Sri Lanka International Challenge******

12 wakil Indonesia berlaga di Sri Lanka International Challenge
Ganda putra Indonesia Yeremia Erich Yoche Yacob Rambitan/Rahmat Hidayat saat berlaga di babak 32 besar Thailand Masters 2024 di Bangkok, Thailand, Rabu (31/1/2024). ANTARA/HO-PP PBSI/am.
Jakarta (ANTARA) - Sebanyak 12 wakil Indonesia siap berlaga pada turnamen Sri Lanka International Challenge 2024, yang bergulir mulai Selasa hingga Minggu (11/2).

Mengutip hasil undian di BWF, pada sektor tunggal putra, Indonesia diwakili oleh Tommy Sugiarto, Michael Daniel Royce Karamoy, dan Kho Henrikho Wibowo yang bakal memulai perjalanan mereka dari babak 64 besar.

Tommy akan berhadapan dengan Kok Jing Hong (Malaysia), sementara Michael dan Kho masing-masing bakal bertemu dengan Yu Xiao Tan (Malaysia) dan Sathish Kumar (India) di babak awal ini.

Lebih lanjut, Indonesia memiliki tujuh atlet di sektor tunggal putri. Ada Mutiara Ayu Puspitasari yang akan berjumpa dengan wakil Malaysia Oo Shan Zi (Malaysia), disusul oleh Aisyah Sativa Fatetani yang berhadapan dengan tunggal putri India Sri Nitya Naraharisetti di babak 32 besar.

Baca juga: PBSI umumkan daftar pemain untuk Pelatnas 2024

Selanjutnya, ada pula Yulia Yosephine Susanto yang akan bertanding melawan Rasila Maharjan (Nepal), lalu Deswanti Hujansih Nurtertiati yang bakal bersua dengan wakil Malaysia lainnya, Ler Qi Eng.

Tunggal putri berikutnya adalah Chiara Handoyo, Ruzana, dan Kyla Legiana Agatha. Mereka masing-masing akan menghadapi Prerana Alvekar (India), A Abdul Razzaq (Maladewa), dan Srivedya Gurazada (Amerika Serikat) di babak pertama hari ini.

Sementara itu, dua wakil Indonesia lainnya datang dari sektor ganda putra. Pasangan baru Yeremia Erich Yoche Yacob Rambitan/Rahmat Hidayat kembali beraksi setelah melakoni Thailand Masters 2024 yang bergulir pekan lalu.

Yere/Rahmat akan berjumpa dengan wakil tuan rumah Dinura Priyashantha/Siyath Senaratne di babak 32 besar Sri Lanka International Challenge 2024.

Selain Yere/Rahmat, ada juga Muhammad Fachrikar/Alweyn Jantje Putra Mainaky yang juga akan berhadapan dengan ganda putra muda dari Sri Lanka, yaitu Menula Chandrasekara/Anukh Pathirana di babak awal turnamen yang memperebutkan total hadiah sebesar 15 ribu dolar AS ini.

Baca juga: Yere/Rahmat catatkan debut manis di Thailand Masters 2024

Pewarta: Arnidhya Nur Zhafira
Editor: Irwan Suhirwandi
Copyright © ANTARA 2024

Pakar hukum: Status pendaftaran Prabowo******

Pakar hukum: Status pendaftaran Prabowo-Gibran tetap sah
Ketua Dewan Kehormatan Penyelenggara Pemilu (DKPP) Heddy Lugito (tengah) didampingi jajaran anggota DKPP lainnya menyanyikan lagu Bagimu Negeri usai membacakan vonis terhadap Ketua KPU Hasyim Asy'ari terkait penerimaan pendaftaran Gibran Rakabuming Raka sebagai Bakal Calon Wakil Presiden dalam sidang putusan di DKPP, Jakarta, Senin (5/2/2024). ANTARA FOTO/Aditya Pradana Putra/rwa/am.
Jakarta (ANTARA) - Pakar Hukum Tata Negara Fahri Bachmid berpendapat sanksi Dewan Kehormatan Penyelenggara Pemilu Republik Indonesia (DKPP) kepada Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) Hasyim Asy'ari tidak akan berdampak apapun kepada pasangan capres-cawapres Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka.

"Tidak mempunyai implikasi konstitusional serta hukum apapun terhadap pasangan calon presiden-calon wakil presiden Prabowo Subianto Gibran dan Rakabuming Raka. Eksistensi sebagai "legal subject" Pasangan calon Presiden dan Wakil Presiden adalah konstitusional serta 'legitimate'," kata Fahri dalam keterangan tertulis yang diterima Antara di Jakarta, Senin.

Fahri menerangkan dalam membaca putusan DKPP ini harus dilihat pada dua konteks yang berbeda, yaitu pertama status konstitusional KPU sebagai subjek hukum yang diwajibkan untuk melaksanakan perintah pengadilan yaitu Putusan MK Nomor 90/PUU-XXI/2023 dalam pencalonan peserta pemilu Presiden dan Wakil Presiden Tahun 2024

Sedangkan yang kedua adalah bahwa dalam melaksanakan putusan Mahkamah Konstitusi "a quo" tindakan KPU dianggap tidak sesuai dengan tata kelola administrasi tahapan pemilu, sehingga berkonsekuensi terjadi pelanggaran etik.

Fahri berpendapat bahwa dalam pertimbangan yuridis putusan DKPP mengatakan bahwa dalam melaksanakan putusan MK, tindakan KPU selaku teradu tidak sejalan dengan tata kelola administrasi tahapan pemilu.

"Artinya KPU seharusnya segera menyusun rancangan perubahan PKPU Nomor 19 Tahun 2023 tentang Pencalonan Peserta Pemilihan Umum Presiden dan Wakil Presiden sebagai tindaklanjut Putusan Mahkamah Konstitusi Nomor 90/PUU-XXI/2023, tetapi pada hakikatnya itu merupakan ranah etik yang tentunya dapat dinilai secara etik sesuai Peraturan Dewan Kehormatan Penyelenggara Pemilu Nomor 2 Tahun 2017 tentang Kode Etik dan Pedoman Perilaku Penyelenggara Pemilu," ujar Fahri.

Sebelumnya, Dewan Kehormatan Penyelenggara Pemilu (DKPP) memvonis Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) RI Hasyim Asy'ari dan enam anggota lainnya melanggar kode etik dalam menerima pendaftaran Gibran Rakabuming Raka sebagai calon wakil presiden Pemilu 2024.

Hasyim Asy'ari dijatuhi sanksi berupa peringatan keras terakhir. Selain Hasyim, anggota KPU RI lainnya, yakni Yulianto Sudrajat, August Mellaz, Betty Epsilon Idroos, Parsadaan Harahap, Idham Holik, dan M Afifuddin, juga dijatuhi sanksi peringatan.

Ketua DKPP Heddy Lugito mengatakan pelanggaran kode etik Ketua KPU beserta komisioner lainnya tidak memengaruhi pada pencalonan Gibran Rakabuming Raka sebagai calon wakil presiden Pilpres 2024.

Menurutnya vonis yang telah diputuskannya tersebut terhadap Hasyim Asy'ari dkk, itu murni soal kode etik. Sehingga menurutnya hal tersebut tidak ada kaitannya dengan status Gibran yang kini menjadi peserta pemilu.

"Nggak ada kaitannya dengan pencalonan juga, ini murni soal etik, murni soal etik penyelenggara pemilu," kata Heddy saat ditemui di Kompleks Parlemen, Jakarta, Senin.

Dia mengatakan keputusan atau vonis dari DKPP itu tidak bersifat akumulatif, sehingga perkara pengaduan Ketua KPU itu berbeda dengan perkara pengaduan yang lainnya. Menurutnya putusan itu pun tidak membatalkan pencalonan Gibran sebagai calon wakil presiden.

"Tidak ada putusan akumulatif di DKPP, perkaranya beda. Yang dulu yang soal pengaduan lain ya berbeda, itu aja," tuturnya.

Hasyim bersama enam anggota lain KPU RI diadukan oleh Demas Brian Wicaksono dengan perkara Nomor 135-PKE-DKPP/XII/2023, Iman Munandar B. (Nomor 136-PKE-DKPP/XII/2023), P.H. Hariyanto (Nomor 137-PKE-DKPP/XII/2023), dan Rumondang Damanik (Nomor 141-PKE-DKPP/XII/2023).

Baca juga: Pakar: Fungsi DKPP hanya menilai kebijakan penyelenggaraan pemilu
Baca juga: KPU: Putusan DKPP mengandung kalimat paradoksal

Pewarta: Fianda Sjofjan Rassat
Editor: Tasrief Tarmizi
Copyright © ANTARA 2024




bab terbaru:gacor 69 slot

Perbarui waktu:2024-06-27

Daftar bab terbaru
erek lengkap
cara blokir situs slot
agen gacor slot
pinjam di dana
77slot
kejuqq
pinjaman cepat cair ojk
gold888 slot
dana cerdas pinjaman online
Daftar isi semua bab
Bab 1 menulis artikel dapat uang
Bab 2 qqindah
Bab 3 bonus new member 100
Bab 4 evo gaming slot
Bab 5 situs judi slot online terpercaya 2022 mudah menang
Bab 6 indomaxbet
Bab 7 pola room gacor fafafa hari ini
Bab 8 resulhk
Bab 9 mpoten
Bab 10 pola maxwin hari ini
Bab 11 pelangitoto888
Bab 12 rtp dunia777
Bab 13 slot tergacor gampang maxwin
Bab 14 idjplay
Bab 15 maxwin slot hari ini
Bab 16 situs slot gacor bonus new member
Bab 17 paduka138
Bab 18 pola gacor higgs domino
Bab 19 judi388
Bab 20 pola maxwin gate of olympus hari ini
Klik untuk melihattersembunyi di tengah4486bab
seni bela diriBacaan TerkaitMore+

Versi Lengkap dari Novel Sistem Penyelamatan Diri Penjahat Sampah

pinjol langsung acc
Real Madrid vs Atletico Madrid berakhir imbang 1-1
Arsip foto - Pemain Real Madrid Brahim Diaz (kiri) berebut bola dengan bek Real Betis Chadi Riad saat pertandingan Liga Spanyol di Stadion Benito Villamarin di Seville, Spanyol (9/12/2023). ANTARA/AFP/Cristina Quicler/aa.
Jakarta (ANTARA) - Real Madrid dan Atletico Madrid harus puas berbagi satu poin setelah bermain imbang 1-1 saat laga jornada ke-23 Liga Spanyol di Santiago Bernabeu, Senin dini hari WIB.
Pertandingan ini adalah pertemuan keempat kedua tim musim ini. Brahmi Diaz membawa Real unggul lebih dahulu sebelum Atletico menyamakan kedudukan pada menit-menit akhir berkat gol Llorente. Hasil imbang ini membuat Real Madrid gagal menjauh dari Girona. Real Madrid masih memimpin klasemen sementara Liga Spanyol dengan 58 poin terpaut dua angka dari Girona di peringkat kedua. Sedangkan Atletico Madrid masih bertengger di posisi keempat dengan torehan 48 poin. Mereka juga gagal menggeser Barcelona yang menepati peringatan ketiga. Pertandingan langsung dimulai dengan tempo tinggi. Madrid mengambil inisiatif serangan dan mencoba mengurung Atletico sejak menit pertama. Madrid menguasai bola, tetapi serangan-serangan mereka masih belum bisa membongkar pertahanan Atletico. Pada menit ke-20, upaya Real Madrid akhirnya membuahkan hasil. Bermula dari serangan di sisi kanan, umpan silang Vazquez coba dihentikan Koke, tetapi bola justru berbelok ke arah Brahim Diaz yang melepaskan tembakan dari jarak dekat. Real Madrid unggul 1-0 atas Atletico.
Baca juga: Ancelotti akan manfaatkan laga kandang untuk kalahkan Atletico
 Pada awal babak kedua, Atletico berhasil menjebol gawang Madrid. Skema tendangan sudut, umpan lambung Griezmann dituntaskan sundulan terarah Savic. Namun, VAR menganulir gol itu karena Saul sudah berada di posisi offside. Skor tetap 1-0. Madrid berusaha mengejar gol kedua untuk mengamankan kemenangan. Namun, hingga pertengahan babak kedua, serangan-serangan Madrid belum cukup mengancam. Atletico bermain lebih sabar di babak kedua. Usaha Atletico akhirnya membuahkan gol di ujung laga atau menit ke-90+3. Umpan silang Savic dibelokkan Depay, bola lantas disambar oleh sundulan Llorente. Kedudukan menjadi imbang 1-1. Gol itu sekaligus menjadi penutup pertandingan. Laga antara Real Madrid dan Atletico Madrid berakhir tanpa pemenang.

Baca juga: Kartu merah Vitor Roque mewarnai kemenangan 3-1 Barcelona atas Alaves
Baca juga: Joan Laporta: Xavi tidak akan dipecat sebelum musim ini berakhir

Pewarta: Hendri Sukma Indrawan
Editor: Eka Arifa Rusqiyati
Copyright © ANTARA 2024

Dokter yang Dimanjakan Beracun

ovogg
Tidak sesuai syariat Islam, Aceh Besar larang perayaan Valentine Day
Imbauan larangan perayaan Valentine day. ANTARA/ HO-MC Aceh Besar.
Budaya perayaan hari Valentine ini sangat bertentangan dengan syariat Islam ...
Banda Aceh (ANTARA) - Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kabupaten Aceh Besar melarang masyarakat di daerah itu merayakan Valentine Day atau yang kerap disebut sebagai hari kasih sayang.

“Budaya perayaan hari Valentine ini sangat bertentangan dengan syariat Islam dan Undang Undang Nomor 44 Tahun 1999 Tentang Penyelenggaraan Keistimewaan Provinsi Daerah Istimewa Aceh, dan Qanun Provinsi Nanggroe Aceh Darussalam Nomor 11 Tahun 2022 Tentang Pelaksanaan Syariat Islam di Bidang Aqidah,ibadah dan syariat Islam,” kata Penjabat (Pj) Bupati Aceh Besar Muhammad Iswnto di Jantho, Rabu.

Pernyataan itu disampaikan menyusul telah diterbitkan seruan bersama Forkopimda Aceh Besar terkait larangan perayaan Valentine Day di kabupaten setempat. Seruan bersama tersebut ditandatangani unsur Forkopimda Plus Aceh Besar.

Ia mengatakan larangan perayaan Valentine Day di seluruh wilayah Aceh Besar itu bukan hanya untuk lokasi rekreasi, hotel, atau sejenisnya, namun juga di seluruh lokasi fasilitas publik dalam wilayah Aceh Besar.

Baca juga: Gubernur larang perayaan Valentine's Day di Aceh

“Larangan ini sifatnya menyeluruh dan akan diawasi oleh tim terpadu dari Pemkab,” katanya

Pemkab Aceh Besar telah menginstruksikan jajaran Satpol PP dan Wilayatul Hisbah (WH) Aceh Besar untuk meningkatkan patroli ke seluruh wilayah itu, dengan membagi beberapa grup untuk sasaran wilayah yang telah ditentukan.

“Ini adalah bentuk penegakan syariat Islam, kami tak mau setengah setengah,” katanya.

Adapun seruan Forkopimda Kabupaten Aceh Besar antara lain meminta seluruh warga di kabupaten itu untuk tidak merayakan Valentine Day dalam bentuk apapun dan meminta kepala sekolah dan guru/orang tua /wali, agar mengawasi dan membina serta mengajari anak anak untuk tidak merayakan Valentine Day.

Kemudian kepada pemilik hotel/restauran/kafe untuk tidak menyediakan tempat bagi perayaan Valentine Daydalam bentuk apapun dan meminta kepada ulama/tengku/ustad/tokoh agama/tokoh adat/dai agar memberikan edukasi bahwa perayaan Valentine Day hukumnya haram kepada seluruh masyarakat yang berdomisili di Kabupaten Aceh Besar.

Baca juga: Disdik Kota Bogor larang siswa rayakan Hari Valentine

Pewarta: M Ifdhal
Editor: Risbiani Fardaniah
Copyright © ANTARA 2024

Dekan Elit

pinjaman online ojk limit besar tenor panjang
Kemenperin: Indonesia kuasai 1,25 persen pangsa pasar kerajinan dunia
Paviliun Indonesia menampilkan 10 IKM kerajinan pada Pameran Ambiente 2024 di Messe Frankfurt, Jerman, pada 26-30 Januari 2024. ANTARA/HO-Humas Kemenperin/pri.
Market share ekspor kerajinan Indonesia sangat mungkin untuk tumbuh
Jakarta (ANTARA) - Kementerian Perindustrian (Kemenperin) menyebutkan Indonesia menguasai 1,25 persen pangsa pasar penjualan produk-produk industri kerajinan di dunia.

“Saat ini, Indonesia memegang market sharesekitar 1,25 persen dari pangsa pasar kerajinan dunia,” kata Direktur Industri Aneka dan IKM Kimia, Sandang, dan Kerajinan Kemenperin Alexandra Arri Cahyani dalam keterangan tertulis yang diterima di Jakarta, Rabu.

Menurut Alexandra, industri kerajinan merupakan salah satu sektor industri yang berperan menyumbang ekspor. Data TradeMap.org pada September tahun 2023 menunjukkan total nilai ekspor kerajinan Indonesia ke dunia mencapai 603,956 juta dolar AS.

“Sedangkan, kinerja ekspor Indonesia ke negara Eropa mencapai 129,182 juta dolar AS," ucap Alexandra.

Sementara itu, lanjut Alexandra, tercatat bahwa negara tujuan ekspor kerajinan Indonesia paling tinggi antara lain Belgia, Belanda, dan Jerman, khususnya untuk komoditas travelling bags, basketwork, tableware, dan kitchenware.

“Peluang industri kerajinan Indonesia dapat berkembang lebih besar,” katanya.

Menurutnya, industri kerajinan Indonesia juga berpotensi tumbuh positif karena didukung oleh potensi sumber daya alam Indonesia yang melimpah dan kemampuan perajin dalam mengolah sumber daya alam menjadi produk kerajinan dan dekorasi yang unik.

Industri kerajinan Indonesia, lanjut Alexandra, juga diproyeksikan dapat mempengaruhi ekonomi nasional karena sentra industri kerajinan tersebar di seluruh provinsi, yakni dengan penghasil utama kerajinan berasal daerah Bali, Yogyakarta, Jawa Timur, dan Jawa Barat.

“Oleh karena itu market shareekspor kerajinan Indonesia sangat mungkin untuk tumbuh, dengan potensi pasar dalam dan luar negeri yang cukup besar, serta perkembangan industri Indonesia yang terus meningkat setiap tahunnya,” katanya.

Sebelumnya, Kemenperin memfasilitasi 10 industri kecil dan menengah (IKM) kerajinan lokal mengikuti pameran ternama kelas dunia, yaitu Pameran Ambiente di Messe Frankfurt, Jerman, pada 26-30 Januari 2024.

Direktur Jenderal Industri Kecil Menengah dan Aneka (IKMA) Kemenperin Reni Yanita mengatakan 10 IKM untuk ikut serta dalam Pameran Ambiente 2024. Para penerima fasilitas tersebut, yaitu Grandis Home, Bana Andaru Nusantara, Yogya Indo Global, Jawa Classic, Alam Cipta Karya, Hasibuan Design, Abbacraft Multi Kreasi, Art Classic Indonesia, Indorisakti, dan Siji Lifestyle.

Reni mengungkapkan dengan pameran tersebut para pelaku IKM berhasil mendapatkan penawaran produk dari para pembeli potensial yang berasal dari Asia, Eropa, maupun Amerika dengan nilai permintaan mencapai 457 ribu dolar AS dan nilai penawaran sebesar 775 ribu dolar AS.

“Hal ini menunjukkan bahwa Pameran Ambiente membantu meningkatkan ekspor industri kerajinan dan home decor,” kata Reni.

Baca juga: Penawaran produk IKM pada pameran di Jerman capai 775 ribu dolar AS
Baca juga: Kemenperin gelar pelatihan operator sewing dan servis sepeda motor
Baca juga: Kemenperin bangun fasilitas produksi obat bahan alam

Pewarta: Muhammad Harianto
Editor: Kelik Dewanto
Copyright © ANTARA 2024

zaman prasejarah yang tak terbatas

cara pinjam uang tunai di lazada
Jalur KA tergenang banjir di Grobogan sudah bisa dilintasi kereta
KA Sembrani tujuan Semarang-Jakarta melintas di jalur yang telah selesai diperbaiki akibat banjir di Grobogan, Selasa (6/2/2024). ANTARA/HO-KAI Daop Semarang/am.
Petugas yang didukung dengan alat berat dan material sudah berhasil memperbaiki jalur yang terendam banjir.
Semarang (ANTARA) - PT KAI menyatakan bahwa jalur kereta api antara Stasiun Gubug hingga Karangjati di Kabupaten Grobogan, Jawa Tengah, yang tergenang banjir, sudah bisa dilalui kereta dengan kecepatan terbatas, Selasa.

"Petugas yang didukung dengan alat berat dan material sudah berhasil memperbaiki jalur yang terendam banjir," kata Manajer Humas PT KAI Daop 4 Semarang Franoto Wibowo.

Menurut dia, kereta yang melintas dibatasi kecepatannya maksimal 5 km per jam.

Baca juga: Perjalanan sejumlah KA dibatalkan akibat banjir di Grobogan

Ia menyebut kereta pertama yang melintas yakni KA Sembrani relasi Surabaya-Jakarta.

Ia menuturkan perbaikan di jalur hulu terus dilakukan agar perjalanan KA dapat segera kembali normal.

Sebelumnya, Tanggul Sungai Jragung di Kecamatan Karangawen, Kabupaten Grobogan, mengalami jebol akibat tidak kuat menahan debit air yang meningkat menyusul curah hujan tinggi.

Banjir menggenangi jalur antara Stasiun Gubug hingga Karangjati di Kabupaten Grobogan, sehingga mengganggu perjalanan sejumlah kereta api lintas Semarang-Surabaya.

Baca juga: Banjir di jalur Stasiun Gubug-Karangjati ganggu perjalanan sejumlah KA

Menurut Franoto titik yang tergenang banjir berada di KM 32+5/7 antara Gubug-Karangjati.

Setidaknya lima KA penumpang dibatalkan dan dialihkan rute perjalanannya akibat banjir tersebut.

PT KAI terus berupaya untuk melakukan perbaikan terhadap rel yang terendam banjir sehingga perjalanan dapat segera kembali normal.

Pewarta: Immanuel Citra Senjaya
Editor: Nusarina Yuliastuti
Copyright © ANTARA 2024

Kaisar Crape Myrtle Yunani

benua togel
AS Hikam: Debat Kelima akan tentukan arah dukungan 'swing voters'
Tiga pasangan capres/cawapres tiba di Balai Sidang JCC Senayan, Jakarta, untuk mengikuti Debat Kelima Capres Pemilu 2024, Minggu (4/2/2024). ANTARA/Narda Margaretha Sinambela/am.
Jakarta (ANTARA) - Dewan Pakar Politik Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar-Mahfud, Muhammad AS Hikam, menyatakan debat capres terakhir malam ini, merupakan debat yang paling menentukan untuk masyarakat yang undecideddan swing voters.

“Ini sangat menentukan. Para capres harus bisa full blown. Kalau menggunakan hitungan Kompas, 20 persen undecideddan swing votersitu banyak. Jadi, masih bisa mendapatkan 10-15 persen suara. Kalau teorinya debat hanya memengaruhi swing voters, tapi kan ini namanya politik, bukan bisnis," ujar Hikam dalam keterangan tertulis yang diterima di Jakarta, Minggu.

Namun menurut Hikam, politik tidak selalu semudah itu. Masih banyak faktor lain yang dapat memengaruhi keputusan pemilih, antara lain; gagasan, identitas politik, isu-isu terkini, dan pesan kampanye.

Usai pengunduran Mahfud Md sebagai Menko Polhukam, Hikam meyakini calon presiden nomor urut 3, Ganjar Pranowo akan semakin bebas beradu gagasan.

"Saya tidak akan kaget dalam debat capres terakhir nanti, Pak Ganjar bisa lebih bebas mengutarakan pandangannya karena Pak Mahfud telah melepaskan jabatan strategis-nya,” ujarnya.

Menteri Riset dan Teknologi pada 1999-2001 itu mengungkapkan, kebijakan pro-rakyat menjadi ide dasar program sat setGanjar-Mahfud. Salah satunya KTP Sakti dengan target penduduk ekonomi menengah ke bawah.

Keberadaan KTP Sakti dimaksudkan agar masyarakat penerima bantuan pemerintah terdata dengan baik dan mudah mengakses berbagai bantuan pemerintah. Dengan demikian, bantuan sosial dan subsidi negara tepat sasaran.

Baca juga: Ganjar akan hadirkan lebih dari sekadar gagasan pada Debat Kelima

Baca juga: Sejumlah petinggi tim pemenangan paslon tiba di JCC

Baca juga: Anies sebut penting sampaikan gagasan dan kebijakan dalam debat 

Terkait kesejahteraan ekonomi sosial, mantan peneliti Litbang Ekonomi dan Pembangungan LIPI itu berpendapat, kebijakan harus menyasar masyarakat yang paling termajinalisasikan.

Buruh dan anak sekolah harus ditingkatkan sumber daya manusianya (SDM) melalui pendidikan dan asupan gizi sehingga kualitas dan kecerdasan semakin tinggi.

Stuntingdi Indonesia diawali dengan 'stuntingcara berpikir pada kalangan elite-nya' yang nggak bisa memperbaiki tantangan global jadi mereka hanya menjadi echo chamber. Akhirnya hanya segelintir orang dari elite kita yang bisa melaksanakan. Secara agregat tetap tidak bisa bersaing," ungkap Hikam

Terkait hal tersebut, Ganjar-Mahfud menyadari pendidikan dan kesehatan merupakan bagian yang harus diperbaiki guna mencapai pemerataan kesejahteraan ekonomi sosial.

"Maka kita coba menyusun suatu perencanaan agar kalau kemudian dari dua hal ini bisa kita jadikan prioritas. Kesehatan dan pendidikan, karena kalau kesehatan baik, anak mulai dari kandungan ibunya sehat, bayinya sehat. Ya bu, kalau bayinya lahirnya sehat, gizi-nya sehat Insya Allah dia tidak akan stunting," ujar Ganjar beberapa waktu lalu di Kuningan, Jawa Barat.

KPU RI telah menetapkan tiga pasangan capres-cawapres peserta Pilpres 2024 yakni Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar dengan nomor urut 1, Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka nomor urut 2, dan Ganjar Pranowo-Mahfud Md nomor urut 3.

Selepas debat pertama Pilpres 2024 pada 12 Desember 2023, debat kedua 22 Desember 2023, debat ketiga 7 Januari 2024, dan debat keempat pada 21 Januari 2024, KPU menggelar debat kelima di Balai Sidang Jakarta.

Debat pemungkas Pilpres 2024 sekaligus menjadi debat ketiga yang mempertemukan para capres dan KPU menyelenggarakannya dengan tema meliputi pendidikan, kesehatan, ketenagakerjaan, kebudayaan, teknologi informasi, serta kesejahteraan sosial dan inklusi.

Baca juga: Tiga paslon hadiri Debat Kelima Capres Pemilu 2024

Pewarta: Fianda Sjofjan Rassat
Editor: Chandra Hamdani Noor
Copyright © ANTARA 2024

Dewi yang sombong, serangan balik!

bandar jaya togel 10 juta
"F1: Drive to Survive" kembali sapa penggemar lewat musim keenam
Arsip foto - Pembalap tim Red Bull Max Verstappen (kanan) dan pembalap tim Ferrari Charles Leclerc (tengah) beradu cepat dalam balap Formula 1 Grand Prix di Las Vegas Strip Circuit, Nevada, Amerika Serikat, Minggu (19/11/2023). ANTARA FOTO/Reuters/Mike Blake/nym.
Jakarta (ANTARA) - Serial dokumenter olahraga “Formula 1: Drive to Survive” siap kembali menyapa para penggemar melalui musim keenam yang akan tayang secara eksklusif di platform streaming Netflix mulai 23 Februari.

Dikutip dari keterangan resmi Netflix, Senin, musim baru ini akan membawa para penggemar ke balik layar untuk menyaksikan secara langsung bagaimana para pembalap dan tim mempersiapkan kondisi fisik, mental, dan teknis untuk bertarung di Formula 1 2023.

“Serial ini akan menawarkan cuplikan dan wawancara yang belum pernah dilihat sebelumnya dari nama-nama besar olahraga ini,” kata Netflix.

“Formula 1: Drive to Survive” diproduksi secara eksekutif oleh pemenang Academy Award James Gay-Rees (“Amy”, “Senna”) dan Paul Martin (“Diego Maradona”) untuk Box to Box Films.

Adapun produksi musim keenam dari serial dokumenter ini juga dilakukan saat Netflix menyelenggarakan “Netflix Cup”, di mana beberapa turnamen disiarkan secara langsung di platform termasuk Formula 1 Grand Prix Las Vegas 2023.

Baca juga: "NASCAR: Full Speed" rangkum drama sepanjang kejuaraan NASCAR 2023

Wakil Presiden Bidang Olahraga-Nonfiksi Netflix Gabe Spitzer mengatakan hal ini dilakukan sebagai upaya untuk mempopulerkan berbagai cabang olahraga termasuk olahraga balap mobil kepada khalayak yang lebih luas di Amerika Serikat dan dunia.

“Kami senang melihat serial olahraga kami meningkatkan basis penggemar liga dan kompetisi olahraga di seluruh dunia,” kata Spitzer.

“Kesuksesan ‘Drive to Survive’ yang berkelanjutan telah memainkan peran penting dalam pertumbuhan Formula 1 di Amerika Serikat, yang pada akhirnya menyebabkan penambahan balapan Amerika yang ketiga,” kata Chief Commercial Officer, Las Vegas Grand Prix, Inc., Emily Prazer.

Adapun Netflix adalah rumah bagi kisah-kisah olahraga hebat dengan serial populer seperti “Formula 1: Drive to Survive”, “Full Swing”, “Untold”, “Quarterback”, “Tour de France: Unchained”, dan “Break Point”.

Baca juga: Messi bagi kisah hingga menangi Piala Dunia di Captains of the World
Baca juga: Sainz ingin fokus menjalani musim terakhirnya bersama Ferrari

Pewarta: Arnidhya Nur Zhafira
Editor: Eka Arifa Rusqiyati
Copyright © ANTARA 2024