petunjuk:Harap ingat alamat situs terbaru situs ini:kk996.com!Menanggapi seruan tindakan nasional untuk membersihkan Internet, situs ini telah membersihkan semua novel pornografi, sehingga banyak buku menjadi bingung,Jika Anda membuka link tersebut dan ternyata itu bukan buku yang ingin Anda baca, silakan klik ikon pencarian di atas untuk mencari buku tersebut lagi,Terima kasih atas kunjungan anda!

dewanaga4d

maindomino99 699Jutaan kata 106075Orang-orang telah membaca serialisasi

《dewanaga4d》

Kripto Jagoan Kembali Loyo, Polygon Paling Merah******

Harga mayoritas kripto dengan kapitalisasi pasar terbesar kompak memerah pada Selasa (28/2) pagi. Polygon anjlok 4,7 persen.
Harga mayoritas kripto dengan kapitalisasi pasar terbesar kompak memerah pada Selasa (28/2) pagi. Polygon anjlok 4,7 persen. (CNN Indonesia TV)
Jakarta, CNN Indonesia--

Harga mayoritas asetkripto dengan kapitalisasipasarterbesar kompak memerah pada perdaganganSelasa (28/2) pagi, setelah kemarin sempat bangkit. Polygon anjlok 4,7 persen.

Mengutip coinmarketcap, Bitcoin dan kripto lainnya turun tipis di bawah 2 persen, kecuali Polygon.

Polygon terperosok 4,7 persen ke harga US,22 per koin. Posisi Polygon yang kemarin menempati urutan 8 koin dengan market shareterbesar, hari ini merosot lagi ke ranking 10.

Ethereum terpeleset 0,8 persen ke harga US.629 per koin. Tren sepekan, koin dengan kapitalisasi pasar terbesar kedua ini tercatat turun 4,5 persen.

BNB pun jatuh 1,5 persen ke harga US3 per koin pada perdagangan 24 jam, serta turun 3,7 persen dalam seminggu. XRP tergelincir 0,6 persen ke harga USTiket Kereta Lebaran 2023 Sudah Bisa Dipesan Mulai Hari Ini******

Tiket kereta api untuk mudik lebaran 2023 sudah bisa dipesan mulai hari ini. KAI berharap pemesanan tiket lebih awal bisa mempermudah warga mudik lebaran.
PT KAI resmi menjual tiket kereta untuk lebaran 2023 per hari ini, Minggu 26 Februari 2023. (CNN Indonesia/Yulia Adiningsih)
Jakarta, CNN Indonesia--

PT Kereta Api Indonesia (KAI) membuka penjualan tiket keretaapi jarak jauh mudik hari raya Idul Fitri 2023keberangkatan dari Stasiun Gambir dan Pasar Senen pada hari ini, Minggu (26/2).

"Tiket Mudik Lebaran Kereta Api Jarak Jauh (KAJJ) untuk keberangkatan H-10 pada momen lebaran 1444 H per hari ini sudah dapat dipesan," ujar Kahumas Daop 1 Jakarta Eva Chairunisa dalam keterangan tertulis, Minggu (26/2).

Lihat Juga :
Dua Pelabuhan Penyeberangan Banten-Lampung Dibuka Lagi Jelang Mudik

"Melalui kebijakan tersebut, maka hari ini 26 Februari 2023 pelanggan sudah dapat membeli tiket KA keberangkatan awal dari Stasiun Gambir dan Pasar Senen untuk jadwal berangkat 12 April 2023 atau H-10 lebaran," kata dia.

Ia menjelaskan kebijakan ini berbeda dengan di luar masa angkutan lebaran. Di mana, penjualan tiket kereta jarak Jauh baru bisa dilakukan mulai 30 hari sebelum jadwal keberangkatan.

Ia berharap penerapan kebijakan pemesanan yang lebih lama ini membuat masyarakat dapat lebih leluasa saat menghadapi masa mudik lebaran.

"Dengan kebijakan pemesanan H-45 tersebut diharapkan masyarakat dapat lebih leluasa merencanakan perjalanan pada momen arus mudik lebaran," ujar Eva.

Eva juga menerangkan nantinya KAI akan menyampaikan lebih lanjut perihal jumlah armada kereta tambahan yang diturunkan pada masa angkutan lebaran.

Lihat Juga :
4 Ketentuan Beli Tiket KA Lebaran 2023
(mnf/wis)

[Gambas:Video CNN]
,37 per koin. Tren harga sepekan, XRP melemah 5,1 persen.

Cardano juga terjerambab 1,3 persen ke harga USKemenperin Ogah Beri Rekomendasi Izin Impor Gerbong KRL: INKA Bisa******

Kemenperin belum memberi lampu hijau kepada PT KCI untuk mengimpor gerbong KRL bekas dari Jepang lantaran produk itu bisa dibuat INKA.
Kemenperin belum memberi lampu hijau kepada PT KCI untuk mengimpor gerbong KRL bekas dari Jepang lantaran produk itu bisa dibuat INKA. (Adhi Wicaksono)
Jakarta, CNN Indonesia--

Kementerian Perindustrian (Kemenperin) belum memberi lampu hijau kepada PT Kereta Commuter Indonesia (PT KCI) untuk mengimpor gerbong kereta rel listrik (KRL) bekas dari Jepang. Alasannya, produk itu bisa dibuat perusahaan dalam negeri, PT Industri Kereta Api (INKA).

Tahun ini ada 10 rangkaian KRL Jabodetabek yang harus dipensiunkan. Hingga 2024, setidaknya akan ada 16 total rangkaian KRL yang harus pensiun.

"PT Industri Kereta Api (INKA) bisa membuat itu semua, kenapa kita harus impor gerbang kereta api bekas dari Jepang. Katanya bangga beli buatan Indonesia. Bangladesh saja membeli produk kereta kita sampai Rp1,3 triliun," kata Sekretaris Jenderal Kemenperin Dody Widodo dikutip Antara, Senin (27/2).

Karena itu, Dody mendorong adanya perencanaan untuk periode penggantian atau peremajaan setiap gerbong kereta yang beroperasi di RI. Dengan begitu, industri kereta api nasional menggeliat dan menggerakkan perekonomian nasional.

"Kalau mendadak memang pasti sukar, seharusnya kan sudah direncanakan jauh-jauh hari dan memberi kesempatan kepada industri dalam negeri untuk berproduksi," ujarnya.

"Kapan lagi kita bangga akan buatan kereta dalam negeri. Jangan terus BUMN, jadi bisa impor dan impor. Tolong berhenti untuk pemikiran seperti itu," imbuh Dody.

Lihat Juga :
Tewas Gegara Kesetrum Listrik Bisa Klaim Asuransi PLN

Dody menambahkan Gerakan Nasional Bangga Buatan Indonesia (BBI) seharusnya digencarkan secara menyeluruh, tanpa terkecuali. Apalagi jika produk yang dibutuhkan mampu diproduksi oleh industri dalam negeri.

Ia optimistis industri nasional dapat menjadi tuan rumah di negeri sendiri, yang akan berkontribusi untuk perekonomian dan kesejahteraan rakyat Indonesia.

"Bagaimanapun kita harus bangga dengan industri dalam negeri. Hal ini perlu diimplementasikan secara nyata melalui tindakan dalam mengambil keputusan," pungkas Dody.

PT KCI sebetulnya sudah memesan KRL pengganti sesuai dengan jumlah KRL yang pensiun kepada INKA. Masalahnya, PT Inka sanggup menyediakan gerbong KRL pesanan itu pada 2025. Padahal, pada 2023-2024 ini sudah banyak sekali kereta KCI yang dipensiunkan dan butuh pengganti.

Karena itu, KCI meminta restu ke Kementerian Perhubungan untuk impor kereta KRL. Bahkan, impor kereta bekas pun tak mereka mempermasalahkan asalkan masih bisa digunakan dan terawat dengan baik.

KCI sudah mengajukan surat izin impor dari Ditjen Perdagangan Luar Negeri Kementerian Perdagangan (Kemendag) sejak 13 September 2022. Namun, Kemendag butuh rekomendasi teknis Kemenperin. Hingga kini, Kemenperin masih belum menerbitkan rekomendasi teknis tersebut.

[Gambas:Video CNN]

(pta/dzu),36 per koin. Dogecoin turut melemah 0,4 persen ke USBerharta Rp2.847 T, Elon Musk Kembali Jadi Orang Terkaya Sedunia******
Elon Musk kembali menjadi orang terkaya dunia dengan harta US7,1 miliar setelah sempat berada di bawah CEO LVMH Bernard Arnault pada Desember 2022 lalu.
Elon Musk kembali menjadi orang terkaya dunia dengan harta US7,1 miliar setelah sempat berada di bawah CEO LVMH Bernard Arnault pada Desember 2022 lalu. (REUTERS/Mike Blake).
Jakarta, CNN Indonesia--

Elon Musk kembali menjadi orang terkayadunia setelah sempat berada di bawah posisi CEO LVMH Bernard Arnault pada Desember 2022 lalu. Reli saham Tesla telah mengangkat Musk kembali ke puncak Indeks Miliarder real-time.

Mengutip CNN, Senin (27/2), kekayaan bersih Musk mencapai US7,1 miliar atau Rp2.847,9 triliun (kurs Rp15.221 per dolar AS). Sedangkan kekayaan kekayaan Arnault sebesar US5,3 miliar atau Rp2.820,5 triliun.

Saham Tesla sempat turun tajam tahun lalu di tengah akuisisi Twitter yang bermasalah oleh Musk dan penurunan pasar yang lebih luas di sektor teknologi. Namun, saham pembuat kendaraan listrik itu kembali melonjak pada 2023.

Akhir tahun lalu, Musk menjadi orang pertama yang kehilangan kekayaan US0 miliar, setelah kekayaan bersihnya turun dari sekitar US0 miliar pada November 2021 menjadi US7 miliar pada Desember 2022.

Sebagian besar kekayaan Musk terikat di Tesla yang sahamnya anjlok 66 persen sepanjang 2022. Permintaan Tesla (TSLA) melemah karena persaingan kendaraan listrik dari pembuat mobil mapan melonjak tahun lalu.

Perusahaan kehilangan target pertumbuhannya dan karena itu harus mengurangi produksi di China.

Bukti anjloknya minat pembeli mobil terhadap Tesla terlihat jelas bulan lalu setelah perusahaan mengumumkan penjualan langka dalam upaya untuk mengosongkan stok.

Tesla menawarkan dua potongan harga untuk pembeli yang menerima pengiriman kendaraan sebelum akhir tahun.

Perusahaan awalnya menawarkan diskon US.750. Kemudian mereka menggandakan potongan harga menjadi SU.500 pada dua minggu sebelum 2022 berakhir.

Pembelian Twitter senilai US miliar oleh Musk juga tidak membantu saham Tesla atau kekayaan pribadi Musk. Ia sebelumnya menjual saham Tesla senilai US miliar sejak ketertarikannya pada Twitter.

[Gambas:Video CNN]



(fby/sfr),08 per keping.

Pemerintah masih melarang penggunaan kripto sebagai alat pembayaran. Namun, kripto termasuk komoditas bursa berjangka, sehingga bisa digunakan sebagai aset investasi maupun komoditas yang diperjualbelikan oleh para pelaku pasar.

Aset kripto diatur oleh Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi (Bappebti) Kementerian Perdagangan lewat Peraturan Bappebti No 2 Tahun 2019 tentang Penyelenggaraan Pasar Fisik Komoditi di Bursa Berjangka.

Aturan kripto juga tercantum dalam Peraturan Bappebti Nomor 8 Tahun 2021 tentang Pedoman Penyelenggaraan Perdagangan Pasar Fisik Aset Kripto (Crypto Asset) di Bursa Berjangka.

[Gambas:Video CNN]

(pta/sfr)

IHSG Menguat ke Level 6.844 Meski 286 Saham Terkoreksi******

IHSG ditutup berada di zona hijau di level 6.844 pada Rabu (1/3). Indeks saham naik tipis 1 poin atau 0,02 persen dari perdagangan sebelumnya.
IHSG ditutup berada di zona hijau di level 6.844 pada Rabu (1/3). Indeks saham naik tipis 1 poin atau 0,02 persen dari perdagangan sebelumnya. (cnnindonesia/AdhiWicaksono)
Jakarta, CNN Indonesia--

Indeks harga sahamgabungan (IHSG) ditutup berada di zona hijau di level 6.844 pada Rabu (1/3). Indeks saham naik tipis 1 poin atau 0,02 persen dari perdagangan sebelumnya.

Pagi ini, IHSG dibuka pada posisi merah di level 6.843, lalu berlanjut menguat di penutupan. Posisi terkuat IHSG saat perdagangan hari ini ada di level 6.889.

Mengutip RTI, investor melakukan transaksi sebesar Rp10 triliun dengan jumlah saham yang diperdagangkan sebanyak 18 miliar lembar saham.

Pada penutupan sore ini, sebanyak 221 saham menguat, 286 saham terkoreksi, dan 222 saham lainnya stagnan.

Namun, indeks sektoral mayoritas melemah, delapan dari 11 sektor berada di zona merah dipimpin transportasi turun 1,7 persen. Sementara, ada tiga sektor yang menguat dipimpin oleh keuangan naik 0,59 persen.

Beralih ke bursa asing. Bursa Amerika kompak ambruk dengan indeks S&P 500 turun 0,30 persen, disusul indeks NASDAQ Composite turun 0,10 persen, dan indeks NYSE Composite turun 0,41 persen.

Sedangkan, bursa saham Asia kompak di zona hijau. Indeks Nikkei 225 di Jepang tercatat naik 0,26 persen, indeks Kospi di Korea naik 0,42 persen, dan indeks Hang Seng Composite di Hong Kong naik 4,51 persen.

Sama dengan Amerika, bursa saham Eropa juga kompak bertengger di zona merah. Indeks CAC 40 di Prancis turun 0,38 persen, disusul indeks FTSE 100 di Inggris turun 0,74 persen, serta Indeks DAX di Jerman turun 0,11 persen.

[Gambas:Video CNN]



(ldy/dzu)

[Gambas:Video CNN]




bab terbaru:game slot online paling mudah menang

Perbarui waktu:2024-05-16

Daftar bab terbaru
situs 888 slot
cara mendapatkan uang dari shopback
pinjaman online syariah resmi ojk 2022
sensas138
slot midas demo
airbet gacor
oxplay
akun demo anti rungkad
rtp lambo77
Daftar isi semua bab
Bab 1 suhu slot
Bab 2 erek erek13
Bab 3 cara maxwin slot zeus
Bab 4 situs slot gacor no 1
Bab 5 soptoto
Bab 6 pinjam di akulaku tidak bayar
Bab 7 pinjol tanpa npwp dan slip gaji
Bab 8 kredit hp di lazada tanpa dp
Bab 9 slot ngasih terus
Bab 10 main slot asli
Bab 11 joker138
Bab 12 slot langsung maxwin
Bab 13 livedrawcamboja
Bab 14 kapalslot
Bab 15 slot gacor terbaru 2023
Bab 16 atta4d
Bab 17 slot maxwin malam ini
Bab 18 slot gacorhari ini
Bab 19 cara agar bisa menghasilkan uang dari internet
Bab 20 cara kredit hp di akulaku tanpa uang muka
Klik untuk melihattersembunyi di tengah8920bab
PercintaanBacaan TerkaitMore+

Sistem penurunan peti harta karun

situs web slot terpercaya
Kuasa Hukum Susi Air Donal Fariz mengatakan kliennya merugi puluhan juta imbas penyanderaan pilot oleh TPNPB-OPM. Untuk pesawat, rugi mencapai Rp30 miliar.
Kuasa Hukum Susi Air Donal Fariz mengatakan kliennya merugi puluhan juta imbas penyanderaan pilot oleh TPNPB-OPM. (CNN Indonesia/Poppy Fadhilah).
Jakarta, CNN Indonesia--

Kuasa Hukum Susi Air Donal Fariz mengatakan kliennya merugi besar imbas penyanderaan pilot oleh Tentara Pembebasan Nasional Papua Barat Organisasi Papua Merdeka (TPNPB-OPM) sejak 7 Februari lalu.

Donal mengatakan untuk nilai kerugian pesawat saja sudah mencapai US juta atau setara dengan Rp30,4 miliar (asumsi kurs Rp15.244 per dolar AS).

"Jadi harga pesawat itu saja US juta dan tidak diproduksi lagi sekarang, sudah close," kata Donal.

"Susah saya menghitungnya, yang jelas satu frekuensi penerbangan itu, nilai subsidi pemerintah lebih kurang Rp14 jutaan satu flight per jam. Sekarang penerbangan 22 hari ke Kabupaten Nduga tidak lagi bisa terlaksana. Nilai kerugian pesawat itu US juta," katanya.

Sebab itu, pihaknya terus berkoordinasi dengan pemerintah khususnya Direktorat Angkutan Udara Kementerian Perhubungan. Pasalnya subsidi yang diterima oleh Susi Air berasal dari APBN.

Lihat Juga :
Bea Cukai Yogya Respons Gaya Hidup Hedon Eko Darmanto yang Disorot

"Makanya Bu Susi tadi sampaikan teman-teman, yang diterima Susi Air itu adalah terbang oleh negara, karena jenisnya adalah subsidi dari APBN dan APBD dan per jam itu lebih kurang Rp14 juta atau Rp15 juta tergantung daerah masing-masing," katanya.

Pilot pesawat Susi Air Kapten Philip Mark Mehrtens masih disandera TPNPB-OPM sejak 7 Februari lalu. Hingga saat ini, upaya pembebasan pilot tersebut belum berhasil.

[Gambas:Video CNN]



(dzu/agt)

[Gambas:Video CNN]

Puncak seni bela diri

mbcslot88
IHSG diprediksi melanjutkan pelemahan pada kamis (23/2) ini meski mendapatkan topangan dari kondisi ekonomi dalam negeri yang sebenarnya stabil.
IHSG diprediksi melanjutkan pelemahan pada kamis (23/2) ini meski mendapatkan topangan dari kondisi ekonomi dalam negeri yang sebenarnya stabil. (ANTARA FOTO/M RISYAL HIDAYAT).
Jakarta, CNN Indonesia--

Indeks Harga SahamGabungan (IHSG) diperkirakan melanjutkan pelemahan pada Kamis (23/2) ini.

CEO Yugen Bertumbuh Sekuritas William Surya Wijaya mengatakan hal ini terjadi karena musim tekanan terhadap IHSG belum akan berakhir dan indeks masih diuji di dekat level support.

"Hari ini IHSG berpotensi melemah," ujar ujar William seperti dikutip dari riset hariannya.

Namun, karena belum ada capital inflowsecarayear to date (ytd)yang tercatat mengalir deras masuk ke dalam pasar modal Indonesia, maka IHSG bakal lebih berpotensi melemah.

Dengan sentimen tersebut, William memproyeksikan IHSG bergerak di rentang support6.747 dan resistance6.921. Ia pun merekomendasikan sejumlah saham yang layak untuk dikoleksi di tengah pelemahan ini, yakni AALI, INDF, TLKM, BBCA, ITMG, ASII, AKRA, LSIP.

Senada, Analis Binaartha Sekuritas Ivan Rosanova melihat IHSG akan kembali dibuka di zona merah dan mendekati level support.

"Level supportIHSG berada di 6.760, 6.712 dan 6.644, sementara level resistensinya di 6.866, 6.968 dan 7.000. Berdasarkan indikator MACD menandakan momentum bearish," jelas Ivan.

Untuk hari ini, Ivan merekomendasikan beberapa saham pilihan, yakni BBRI (buy on weakness), INDF (accumulative buy), SGMR (trading buy).

[Gambas:Video CNN]



(ldy/agt)

Kronik Penulis Lucu

voucher goride mei 2022
APPBI kesulitan untuk membuka mal baru di DKI Jakarta karena harga tanah mahal. Maka, pembangunan mal harus diikuti dengan bangunan lainnya.
APPBI kesulitan untuk membuka mal baru di DKI Jakarta karena harga tanah mahal. Maka, pembangunan mal harus diikuti dengan bangunan lainnya. Ilustrasi. (Getty Images/Getty Images)
Jakarta, CNN Indonesia--

Asosiasi Pengelola Pusat Belanja Indonesia (APPBI) mengaku kesulitan untuk membuka malbaru di DKI Jakarta beberapa waktu ke depan. Pasalnya, harga tanahdi DKI makin melambung tinggi.

Untuk itu, Ketua Umum APPBI Alphonsus Widjaja menyebut pembangunan mal harus diikuti dengan bangunan lain seperti apartemen, perkantoran, hotel dan lainnya.

"Kalau di DKI Jakarta ini dalam beberapa waktu ke depan saya kira belum bisa menemukan mulai mulai baru yang dibangun karena di DKI Jakarta ini membangun mal tidak bisa berdiri sendiri, harus konsepnyamixed-useatausuperblok. Misalnya digabung dengan hotel, apartemen, perkantoran dan sebagainya," katanya di Jakarta Pusat, Kamis (23/2).

"Saya kira akan ada lebih dari lima mal di tahun ini di Bodetabek," kata Alphonsus.

Ia menjelaskan pembangunan itu pun berbentuk kerja sama antar pengembang. Beberapa di antaranya seperti Sinarmas Land bekerja sama dengan Kawan Lama untuk membangun pusat perbelanjaan di kota wisata (Bogor). Sinarmas Land juga bekerja sama dengan AEON untuk membangun pusat perbelanjaan di Deltamas, Bekasi.

"Kemudian Pakuwon sedang membangun mall di Bekasi, kemudian Bintaro juga sedang melakukan Perluasan. Jadi depan banyak ada pembangunan mall di Bodetabek, bukan Jakarta," ucapnya.

Lebih jauh, menurutnya, pembangunan pusat perbelanjaan itu biasanya membutuhkan waktu rata-rata 2-4 tahun. Termasuk ketika pandemi Covid-19, pembangunan pusat belanja tidak berhenti.

"Sekarang ada beberapa pusat belanja yang sedang dibangun juga, dan kemungkinan targetnya akhir tahun ini atau awal depan," tegasnya.

[Gambas:Video CNN]

(cfd/pta)

[Gambas:Video CNN]

Kelahiran Kembali dan Mimpi

akun judi slot paling gacor

panduan tuhan

dnatoto

ahli olahraga super

kupon promo tokopedia