petunjuk:Harap ingat alamat situs terbaru situs ini:kk996.com!Menanggapi seruan tindakan nasional untuk membersihkan Internet, situs ini telah membersihkan semua novel pornografi, sehingga banyak buku menjadi bingung,Jika Anda membuka link tersebut dan ternyata itu bukan buku yang ingin Anda baca, silakan klik ikon pencarian di atas untuk mencari buku tersebut lagi,Terima kasih atas kunjungan anda!

pinjol cepat cair ilegal 2022

cara belanja di lazada bayar pakai akulaku 127Jutaan kata 298841Orang-orang telah membaca serialisasi

《pinjol cepat cair ilegal 2022》

Transmart Kasih Diskon Gede TV, AC, hingga Kulkas, Rugi Kalau Gak Beli******

Aneka alat elektronik mulai dari AC, TV, sampai kulkas di Transmart Full Day Sale diskon gede-gedean hari ini, rugi kalau enggak beli!
Aneka alat elektronik mulai dari AC, TV, sampai kulkas di Transmart Full Day Sale diskon gede-gedean hari ini, rugi kalau enggak beli! (CNN Indonesia/Sakti Darma Abhiyoso)
Jakarta, CNN Indonesia--

Transmart Full Day Sale balik lagi hari ini, Minggu (5/11) mulai dari toko buka sampai pukul 22.00 waktu setempat.

Aneka alat elektronik mulai dari AC, TV, sampai kulkas di Transmart Full Day Sale diskon gede-gedean hari ini, bakal nyesel dan rugi deh kalau enggak beli!

Semua produk elektronik incaran kamu bisa dibawa pulang langsung dengan harga diskon, asalkan bayarnya menggunakan Allo Prime, Kartu Kredit Bank Mega atau Mega Syariah.

Cek di bawah ini ya untuk mengetahui harga produk elektronik yang didiskon di Transmart Full Day Sale.

  • AC split 1 PK harga normal Rp4.199.000, harga diskon Rp3.066.400 (LG, Polytron, Pansonic, Sharp, Samsung). Khusus pembelian AC di Transmart merek apa saja mendapat bonus pipa dan instalasi standar gratis.
  • Kulkas SBS 436L harga normal Rp8.769.000, harga diskon Rp6.215.200 (LG, Polytron, Pansonic, Sharp, Samsung). Harga khusus Transmart Pulau Jawa, Bali, Lampung.
  • Kulkas SBS 436L harga normal Rp9.239.000, harga diskon Rp6.639.200 (LG, Polytron, Pansonic, Sharp, Samsung). Harga khusus Transmart Luar Pulau Jawa, Bali, Lampung.
  • Samsung LED TV 55" harga normal Rp10.089.000, harga diskon Rp6.959.200.
  • LED TV 65" harga normal Rp11.209.000, harga diskon Rp7.679.200 (LG, Polytron, Panasonic, Sony, Sharp, Samsung).

Masih belum punya Allo Prime, Kartu Kredit Bank Mega atau Mega Syariah? Caranya gampang, Allo Bank bisa di unduh gratis di hp masing-masing melalui App Store atau Play Store.

Kemudian registrasi akun dan upgrade ke Allo Prime untuk dapat diskon 20 persen. Bisa juga mengaktifkan Allo Pay Later dan limitnya langsung dapat digunakan belanja di hari yang sama.

Kartu Kredit Bank Mega atau Mega Syariah bisa mengajukan pembukaan instan. Caranya tinggal mengunjungi booth bank yang ada di setiap gerai Transmart di kota kamu.

Kapan lagi bisa belanja murah dan bayarnya belakangan kalau bukan di Transmart yang berani kasih jaminan harga termurah dari toko sebelah. Yuk segera merapat ke Transmart terdekat sekarang!

Gif banner Allo Bank
(avd/juh)

[Gambas:Video CNN]

Kubu Pontjo Sutowo Ancam Gugat dan Laporkan Bahlil ke Jokowi******

PT Indobuildco milik Pontjo Sutowo bakal melaporkan Menteri Investasi/Kepala BKPM Bahlil Lahadalia ke Jokowi usai membekukan izin usaha Hotel Sultan.
PT Indobuildco milik Pontjo Sutowo bakal melaporkan Menteri Investasi/Kepala BKPM Bahlil Lahadalia ke Jokowi usai membekukan izin usaha Hotel Sultan. Ilustrasi. (CNN Indonesia/Adhi Wicaksono).
Jakarta, CNN Indonesia--

PT Indobuildco milik Pontjo Sutowo bakal melaporkan Menteri Investasi/Kepala BKPM Bahlil Lahadalia ke Presiden Joko Widodo (Jokowi) usai membekukan izin usaha Hotel Sultan. Bahkan, Bahlil terancam digugat.

Kuasa Hukum PT Indobuildco Yosef Benediktus Badeoda mengaku belum mengetahui pembekuan izin usaha Pontjo Sutowo di Hotel Sultan. Yosef mengatakan belum ada pemberitahuan resmi dari Kementerian Investasi/BKPM.

"Iya dong (gugat Menteri Investasi/Kepala BKPM). Kan kalau tindakan menteri yang salah, gimana upaya hukumnya? Pasti kami harus gugat dong," katanya kepada CNNIndonesia.com, Jumat (20/10).

Ia mengkritik keras tindakan Bahlil tersebut. Yosef menegaskan pembatalan izin kelolaan Hotel Sultan dengan alasan hak guna bangunan (HGB) Nomor 26/Gelora dan HGB Nomor 27/Gelora berakhir adalah perbuatan melawan hukum.

Menurutnya, langkah Bahlil keliru dan sewenang-wenang. Yosef lantas merinci 3 alasan bahwa tindakan Bahlil tidak tepat.

Pertama,HGB 26 dan 27 milik PT Indobuildco diklaim masih belum berakhir karena ada pembaruan hak sesuai undang-undang.

Kedua,Yosef menilai keabsahan hak pengelolaan atas tanah (HPL) milik pemerintah itu sedang digugat. Ia mengatakan saat ini prosesnya masih dalam tingkat banding di Pengadilan Tinggi Tata Usaha Negara (PTTUN).

Lihat Juga :
Respons Kemenkeu soal DKI Mau Pungut Pajak Ojol dan Toko Online

Ketiga,ia menegaskan kepemilikan lahan atas HGB 26 dan 27 masih dalam proses digugat ke pengadilan negeri.

"Semestinya semua pihak harus menghormati hukum, terlebih due process of law yang sedang berlangsung. Ini namanya tidak taat hukum dan pelanggaran hak asasi," kritik Yosef ke Bahlil.

Yosef mengatakan saat ini pihaknya masih menunggu proses pembaruan hak-hak tersebut disetujui. Ia menegaskan ini hanya masalah administrasi, tetapi mereka mengklaim hak Pontjo Sutowo masih tetap ada serta harus dilindungi negara.

Ancaman gugatan kepada Bahlil juga dipertegas oleh kuasa hukum kubu Pontjo Sutowo lainnya, yakni Hamdan Zoelva.

"Saya masih mengecek ke klien (pembekuan izin usaha di Hotel Sultan). Kami sedang pelajari. Pasti kami gugat (Menteri Investasi/Kepala BKPM Bahlil), dengan menelaah dulu surat itu (pembekuan izin usaha di Hotel Sultan," ungkap Hamdan.

Sebelumnya, Bahlil mengatakan Kementerian Investasi/BKPM bertugas mengeluarkan izin tempat usaha, termasuk di Hotel Sultan. Syarat yang harus dipenuhi oleh pengusaha adalah alas hak alias sertifikat.

Ia lalu menyebut HGB perusahaan Pontjo Sutowo atas Hotel Sultan sudah habis pada Maret 2023-April 2023 lalu.

"Maka dari itu, tidak memenuhi syarat lagi dengan sendirinya gugur. Tapi kalau dipaksa (tetap beroperasi), kita cabut. Dibekukan sudah 2 minggu dari kemarin, sudah dibekukan," ujar Bahlil hari ini di Kementerian Investasi, Jakarta Selatan.

"Ya terserah saja kalau (Pontjo Sutowo) mau protes. Kalau masih melawan lagi, kita buat keputusan. (Apakah akan langsung dicabut?) kamu kok cabut cepat sekali ya? Kamu cocok jadi menteri investasi," sambungnya.

[Gambas:Video CNN]



(skt/sfr)

Ombudsman Minta KLHK Perpanjang Batas Persyaratan Izin Pengusaha Sawit******

Ombudsman meminta KLHK memperpanjang batas penyerahan kelengkapan syarat perizinan bagi pengusaha sawit, yang tenggatnya 2 November 2023.
Ombudsman meminta KLHK memperpanjang batas penyerahan kelengkapan syarat perizinan bagi pengusaha sawit, yang tenggatnya 2 November 2023. (www.en.ssms.co.id)
Jakarta, CNN Indonesia--

Ombudsman RI menyurati Menteri Lingkungan Hidup dan Kehutanan (LHK) Siti Nurbaya Bakar untuk memperpanjang batas penyerahan kelengkapan syarat perizinan bagi pengusaha sawit terindikasi menggunakan lahan ilegal di kawasan hutan, yang sedianya berakhir pada 2 November 2023.

Anggota Ombudsman RI Yeka Hendra Fatika menilai kebijakan tersebut berpotensi maladministrasi. Pasalnya, masih banyak permasalahan terkait status kawasan hutan.

Ia menyarankan agar Siti mengeluarkan diskresi untuk menunda batas akhir tersebut, dengan sejumlah pertimbangan.

"Diskresi dapat dilakukan dengan alasan-alasan objektif, yaitu alasan yang diambil berdasarkan fakta dan kondisi faktual, tidak memihak dan rasional serta berdasarkan asas-asas umum pemerintah yang baik," imbuh Yeka.

Ia menyebut permasalahan lainnya juga dirasakan oleh para petani sawit swadaya.

Menurutnya, petani sawit swadaya yang hanya memiliki lahan seluas kurang dari 10 hektare, merasa kesulitan dalam memenuhi persyaratan administratif pengurusan legalitas usaha berdasarkan ketentuan Undang-Undang Cipta Kerja.

Lihat Juga :
Jokowi Minta Penggantinya Tiru Sukses Guyana dan Jangan Mulai dari Nol

"Hal tersebut tentu perlu menjadi perhatian serius oleh pemerintah," tegas Yeka.

Ia mengatakan proses penentuan tenggat waktu 2 November 2023 adalah batas yang diambil dari tanggal diundangkannya UU Cipta Kerja pada 2020.

Kemudian, dengan adanya putusan Mahkamah Konstitusi (MK) tentang penundaan dan diubah dengan UU Cipta Kerja (2) yaitu UU Nomor 6 Tahun 2023. Maka menurut Yeka, selayaknya tanggal batas akhir juga dimulai dari pemberlakuan UU Cipta Kerja Nomor 6/2023.

Ia menekankan pelaksanaan penatagunaan kawasan hutan harus menghormati hak masyarakat dan kepentingan nasional. Karena itu, Kementerian LHK perlu memperhatikan tata cara yang telah diatur dalam peraturan perundang-undangan dan tetap menghormati hak masyarakat.

Dalam hal ini, kata Yeka, penatagunaan kawasan hutan perlu memperhatikan dan mempertimbangkan produk administratif yang berkaitan dengan hak atas tanah yang diterbitkan oleh Kementerian ATR/BPN dan pemerintah daerah.

Yeka juga menilai usaha sawit perlu mendapat dukungan, baik dari ranah domestik maupun internasional.

"Beberapa tahun terakhir, usaha sawit mengalami tekanan akibat dampak Pandemi covid-19, kebijakan subsidi, dan kebijakan ekspor. Hak atas tanah yang menjadi fondasi usaha perkebunan sawit, perlu ditata untuk memberikan kepastian hukum dan menjamin keberlanjutan usaha," tegasnya.

Dalam hal terjadi pengenaan sanksi denda, ia menyarankan hukuman itu dilaksanakan dengan mekanisme yang meringankan untuk melindungi pelaku usaha sawit dari kebangkrutan. Apalagi, usaha sawit merupakan lapangan kerja yang cukup besar dan memberikan kontribusi ekonomi yang cukup signifikan.

Selanjutnya, kata Yeka, Ombudsman RI akan membuat Policy Reportyang mendorong kepastian hak atas tanah sebagai fondasi dalam usaha perkebunan sawit yang dapat mempengaruhi tata niaga sawit di Indonesia.

[Gambas:Video CNN]



(mrh/pta)




bab terbaru:mantan4d

Perbarui waktu:2024-06-28

Daftar bab terbaru
astonpkv
cbogaming
sini slot link alternatif
skybola188
slot mutiara 138
king asia slot login
situs slot gacor terpercaya 2022
situs pagi slot
duniahoki99
Daftar isi semua bab
Bab 1 link permainan slot
Bab 2 situs slot luar negeri 2023
Bab 3 pinjol bri syariah
Bab 4 cara kredit barang di shopee tanpa kartu kredit
Bab 5 vip 168 slot
Bab 6 daftar situs judi slot gacor
Bab 7 tafsir mimpi 4d terlengkap
Bab 8 rtp hondatoto
Bab 9 pinjaman grab julo
Bab 10 transaksi ditolak kredivo
Bab 11 erek erek angin
Bab 12 dewa slot 138
Bab 13 trik bermain slot online olympus
Bab 14 wallet toto slot demo
Bab 15 slot member baru
Bab 16 iklan dapat uang
Bab 17 situs slot wayang88
Bab 18 permainan slot
Bab 19 cara mengisi voucher telkomsel
Bab 20 kumpulan bonus new member 100 to kecil
Klik untuk melihattersembunyi di tengah3431bab
sejarahBacaan TerkaitMore+

Berubah menjadi sistem aktris yang menakjubkan

slot baru tergacor
Kelompok tujuh negara ekonomi maju utama dunia (G7) berencana melarang masuknya berlian dari Rusia.
Kelompok tujuh negara ekonomi maju utama dunia (G7) berencana melarang masuknya berlian dari Rusia. Ilustrasi. (REUTERS/JOHANNA GERON).
Jakarta, CNN Indonesia--

Kelompok tujuh negara ekonomi maju utama dunia (G7) berencana melarang masuknya berlian dari Rusia. Larangan itu akan berlaku di tengah konsumen dan produsen yang berjuang mengelola semakin kompleksnya rantai pasokan di tengah lesunya permintaan.

Dengan penjualan langsung permata Rusia yang sudah terpukul akibat sanksi AS terhadap penambang berlian Negeri Beruang Merah, Alrosa, G7 kini sedang dalam proses membahas rincian larangan lebih lanjut atas penjualan tidak langsung di negara anggotanya.

Sebelum undang-undang ini diberlakukan, produsen mengatakan pelanggan di negara Barat menghindari batu permata dari Rusia, yang merupakan produsen berlian kasar terbesar di dunia berdasarkan volume yang menguasai 30 persen pasar.

Label grup barang mewah Richemont yang berbasis di Swiss, termasuk Van Cleef & Arpels, melangkah lebih jauh dengan mengirimkan para eksekutif untuk mengunjungi pemasok di India dan mempekerjakan auditor eksternal untuk melihat aliran batu permata dalam rantai pasokan.

Larangan yang diusulkan oleh G7 kini berisiko semakin memperumit rantai pasokan, pada saat permintaan sudah berada di bawah tekanan besar.

Dengan berbagai usulan yang sedang dipertimbangkan, industri saat ini sedang memperdebatkan bagaimana negara asal berlian harus diperiksa, di mana pemeriksaan tersebut harus dilakukan, dan berapa ukuran batu, kasar atau dipoles, yang harus menjadi bagian dari aturan.

"Ini semua tentang luasnya dan seluk-beluk interkoneksi dalam rantai pasokan yang membuat hal ini sulit secara teknis," ujar Analis berlian Paul Zimnisky seperti dikutip Reuters, Selasa (31/10).

Permintaan perhiasan berlian sendiri sudah menurun di Amerika Serikat, yang menyumbang 55 persen permintaan global, karena tingginya suku bunga, pemulihan pascapandemi yang lamban di Tiongkok, dan persaingan dari berlian yang diproduksi di laboratorium.

India - yang memotong dan memoles 90 persen berlian kasar dunia - bulan lalu meminta penambang global untuk berhenti menjual permata kasar selama dua bulan untuk mengelola akumulasi stok. Artinya, saham di penambang berlian akan tumbuh.

Laporan De Beers, produsen berlian kasar terbesar di dunia berdasarkan nilai, mengatakan meski permintaan perhiasan berlian global akan tetap berada di atas tingkat sebelum pandemi, kondisi ekonomi 2023 masih sulit.

"Peningkatan inflasi dan kenaikan suku bunga terus mempengaruhi kepercayaan konsumen dan belanja di beberapa negara konsumen berlian utama, termasuk AS dan Eropa," terang perusahaan.

[Gambas:Video CNN]



(sfr/sfr)

Hiburan Korea Band Kecilku

situs bo slot gacor
Ombudsman meminta KLHK memperpanjang batas penyerahan kelengkapan syarat perizinan bagi pengusaha sawit, yang tenggatnya 2 November 2023.
Ombudsman meminta KLHK memperpanjang batas penyerahan kelengkapan syarat perizinan bagi pengusaha sawit, yang tenggatnya 2 November 2023. (www.en.ssms.co.id)
Jakarta, CNN Indonesia--

Ombudsman RI menyurati Menteri Lingkungan Hidup dan Kehutanan (LHK) Siti Nurbaya Bakar untuk memperpanjang batas penyerahan kelengkapan syarat perizinan bagi pengusaha sawit terindikasi menggunakan lahan ilegal di kawasan hutan, yang sedianya berakhir pada 2 November 2023.

Anggota Ombudsman RI Yeka Hendra Fatika menilai kebijakan tersebut berpotensi maladministrasi. Pasalnya, masih banyak permasalahan terkait status kawasan hutan.

Ia menyarankan agar Siti mengeluarkan diskresi untuk menunda batas akhir tersebut, dengan sejumlah pertimbangan.

"Diskresi dapat dilakukan dengan alasan-alasan objektif, yaitu alasan yang diambil berdasarkan fakta dan kondisi faktual, tidak memihak dan rasional serta berdasarkan asas-asas umum pemerintah yang baik," imbuh Yeka.

Ia menyebut permasalahan lainnya juga dirasakan oleh para petani sawit swadaya.

Menurutnya, petani sawit swadaya yang hanya memiliki lahan seluas kurang dari 10 hektare, merasa kesulitan dalam memenuhi persyaratan administratif pengurusan legalitas usaha berdasarkan ketentuan Undang-Undang Cipta Kerja.

Lihat Juga :
Jokowi Minta Penggantinya Tiru Sukses Guyana dan Jangan Mulai dari Nol

"Hal tersebut tentu perlu menjadi perhatian serius oleh pemerintah," tegas Yeka.

Ia mengatakan proses penentuan tenggat waktu 2 November 2023 adalah batas yang diambil dari tanggal diundangkannya UU Cipta Kerja pada 2020.

Kemudian, dengan adanya putusan Mahkamah Konstitusi (MK) tentang penundaan dan diubah dengan UU Cipta Kerja (2) yaitu UU Nomor 6 Tahun 2023. Maka menurut Yeka, selayaknya tanggal batas akhir juga dimulai dari pemberlakuan UU Cipta Kerja Nomor 6/2023.

Ia menekankan pelaksanaan penatagunaan kawasan hutan harus menghormati hak masyarakat dan kepentingan nasional. Karena itu, Kementerian LHK perlu memperhatikan tata cara yang telah diatur dalam peraturan perundang-undangan dan tetap menghormati hak masyarakat.

Dalam hal ini, kata Yeka, penatagunaan kawasan hutan perlu memperhatikan dan mempertimbangkan produk administratif yang berkaitan dengan hak atas tanah yang diterbitkan oleh Kementerian ATR/BPN dan pemerintah daerah.

Yeka juga menilai usaha sawit perlu mendapat dukungan, baik dari ranah domestik maupun internasional.

"Beberapa tahun terakhir, usaha sawit mengalami tekanan akibat dampak Pandemi covid-19, kebijakan subsidi, dan kebijakan ekspor. Hak atas tanah yang menjadi fondasi usaha perkebunan sawit, perlu ditata untuk memberikan kepastian hukum dan menjamin keberlanjutan usaha," tegasnya.

Dalam hal terjadi pengenaan sanksi denda, ia menyarankan hukuman itu dilaksanakan dengan mekanisme yang meringankan untuk melindungi pelaku usaha sawit dari kebangkrutan. Apalagi, usaha sawit merupakan lapangan kerja yang cukup besar dan memberikan kontribusi ekonomi yang cukup signifikan.

Selanjutnya, kata Yeka, Ombudsman RI akan membuat Policy Reportyang mendorong kepastian hak atas tanah sebagai fondasi dalam usaha perkebunan sawit yang dapat mempengaruhi tata niaga sawit di Indonesia.

[Gambas:Video CNN]



(mrh/pta)

Menjadi zombie dan melakukan perjalanan melintasi langit

rtp bandit4d
Transmart memberikan kemudahan berupa fasilitas belanja sekarang bayarnya nanti pakai Allo Paylater, cocok banget buat akhir bulan.
Transmart memberikan kemudahan berupa fasilitas belanja sekarang bayarnya nanti pakai Allo Paylater, cocok banget buat akhir bulan (CNN Indonesia /Andry Novelino)
Jakarta, CNN Indonesia--

Transmart memberikan kemudahan kepada pelanggan setia berupa fasilitas belanja sekarang bayarnya belakangan pakai Allo Paylater dari Allo Bank.

Dengan layanan ini, pelanggan Transmart dapat berbelanja dengan tenang meski di akhir bulan karena bisa bertransaksi di awal lalu melunasinya di kemudian hari.

Lihat Juga :
Cus, Masih Ada Waktu buat Berburu Diskon di Transmart Full Day Sale

Apalagi hari ini Minggu (29/10) Transmart Full Day Sale balik lagi ngasih diskon 50 persen.

Lalu, daftar akun dan upgrade ke Allo Prime. Setelah itu tinggal ajukan Allo Paylater aja yang prosesnya dijamin cepat dan mudah bahkan limitnya hingga ratusan juta.

Pesta diskon ini berlangsung selama seharian mulai dari toko buka sampai pukul 22.00 waktu setempat di seluruh gerai Transmart.

Allo PayLater ini bisa langsung dipakai hari itu juga untuk dana talangan belanja di Transmart Full Day Sale di seluruh gerai se-Indonesia.

Selain mudah, cepat, pakai Allo PayLater juga bikin hemat karena ada diskon tambahan 20 persen untuk pembayaran setiap transaksi. Selamat berbelanja!

Gif banner Allo Bank
(juh/juh)

[Gambas:Video CNN]

Tuan Perang Ling Tian

situs judi slot terbaik dan terpercaya
Transmart kasih diskon daging sapi dan ayam segar besok, Minggu (5/11) selama periode Full Day Sale. Cek daftar harganya di sini.
Transmart kasih diskon daging sapi dan ayam segar besok, Minggu (5/11) selama periode Full Day Sale. Cek daftar harganya di sini. (CNN Indonesia/ Khaira Ummah)
Jakarta, CNN Indonesia--

Transmart kasih diskon daging sapi dan ayam segar besok, Minggu (5/11) selama periode Full Day Sale.

Dengan harga diskon dari Transmart ini, aneka daging jadi super murah sehingga cocok diborong buat memenuhi stok Anda di rumah.

Lihat Juga :
Warga Serbu Diskon Belanja hingga 50 Persen di Transmart Full Day Sale

1. Daging sukiyaki harga normal Rp18.000 per 100 gram, harga diskon Rp14.400 per 100 gram di Transmart Balikpapan.

2. Daging shortplate harga normal Rp16.890 per 100 gram, harga diskon Rp13.512 per 100 gram di Transmart Bandung.

3. Daging shabu harga normal Rp22.000 per 100 gram, harga diskon Rp17.600 per 100 gram di Transmart Denpasar.

4. Daging shabu harga normal Rp89.900 per 100 gram, harga diskon Rp71.920 per 100 gram di Transmart Jabodetabek.

5. Daging rendang harga normal Rp15.990 per 100 gram, harga diskon Rp12.792 per 100 gram di Transmart Jambi dan Lampung.

6. Daging sukiyaki harga normal Rp15.300 per 100 gram, harga diskon Rp12.240 per 100 gram di Transmart Jawa Tengah.

7. Daging shabu 500 gram harga normal Rp74.900, harga diskon Rp59.920 di Transmart Jawa Timur.

8. Daging shabu 500 gram harga normal Rp88.900, harga diskon Rp71.120 di Transmart Karawang.

9. Ayam broiler harga normal Rp4.290 per 100 gram, harga diskon Rp3.432 per 100 gram di Transmart Kupang.

10. Daging rendang harga normal Rp14.350 per 100 gram, harga diskon Rp11.480 per 100 gram di Transmart Makassar.

11. Daging rendang harga normal Rp17.460 per 100 gram, harga diskon Rp13.986 per 100 gram di Transmart Manado.

12. Daging sirloin harga normal Rp14.890 per 100 gram, harga diskon Rp11.912 per 100 gram di Transmart Mataram.

13. Daging rendang harga normal Rp13.500 per 100 gram, harga diskon Rp10.800 per 100 gram di Transmart Medan dan Pekanbaru.

14. Daging shabu 500 gram harga normal Rp119.000 per pack, harga diskon Rp95.200 per pack di Transmaart Padang.

15. Daging bufallo 1 kg harga normal Rp109.900 per pack, harga diskon Rp87.920 per pack di Transmart Palembang.

16. Daging shabu harga normal Rp9.250 per 100 gram, harga diskon Rp7.400 per 100 gram di Transmart Pangkalpinang.

17. Daging shabu harga normal Rp65.000 per pack, harga diskon Rp52.000 per pack di Transmart Pontianak.

Transmart Full Day Sale cuma berlangsung satu hari, pastikan tidak terlewat diskon spesialnya dan bayar transaksinya menggunakan Allo Prime, Kartu Kredit Bank Mega, atau Mega Syariah.

Allo Bank bisa diunduh gratis melalui App Store atau Play Store. Kartu Kredit Bank Mega atau Mega Syariah bisa didapat secara instan dengan pengajuan pembukaan langsung di booth bank yang tersedia di setiap gerai Transmart.

Gif banner Allo Bank
(avd/fef)

[Gambas:Video CNN]

Sistem tamparan muka pamer yang paling kuat

frespin
Gibran Rakabuming Raka membocorkan sejumlah program yang akan dijalankannya bersama Prabowo Subianto apabila terpilih di Pilpres 2024.
Gibran Rakabuming Raka membocorkan sejumlah program yang akan dijalankannya bersama Prabowo Subianto apabila terpilih di Pilpres 2024. ( CNN Indonesia /Andry Novelino).
Jakarta, CNN Indonesia--

Bakal calon wakil presiden Gibran Rakabuming Raka membocorkan sejumlah program yang akan dijalankan olehnya dengan Prabowo Subianto apabila terpilih menjadi presiden dan wakil presiden berikutnya. 

Sejumlah program itu diungkapkan Gibran dalam pidatonya di Indonesia Arena, GBK, sebelum mendaftar ke KPU, Rabu (25/10) pagi ini.

Awalnya Gibran meyakini program-program yang berjalan sudah membawa Indonesia ke pintu gerbang kemajuan. Lalu tugasnya sekarang adalah melanjutkan dan menyempurnakan hal-hal yang terkait anak-anak muda, generasi milenial dan generasi Z.

1. Dana abadi pesantren

Program ini dirancang untuk kesejahteraan kelompok santri.

"Dana abadi pesantren. Ini adalah mandat Undang-Undang Nomor 18 Tahun 2019," ucap Gibran.

2. Kredit start-up milenial

Program kedua yakni berkaitan dengan perkreditan. Gibran berencana memberikan dukungan bagi kelompok milenial yang ingin mengembangkan startup.

"Sekarang sudah ada yang namanya KUR. Sudah ada yang namanya Kredit Mekar, sudah ada Wakaf Mikro, ada Kredit Ultra Mikro, nanti akan kami tambahkan lagi kredit startup milenial. Ini untuk bisnis-bisnis para milenial yang berbasis inovasi dan teknologi," kata Gibran.

3. Kartu Indonesia Sehat (KIS) Lansia

Selain anak muda, Gibran juga memperhatikan nasib para lanjut usia (lansia) melalui program ketiganya; KIS Lansia.

"Sekarang sudah ada KIS, ada Kartu Indonesia Pintar, ada PKH (program keluarga harapan). Nanti saya tambahkan lagi KIS Lansia," ucap dia.

4. Kartu anak sehat

Program keempat yakni terkait dengan pengentasan angka stunting; kartu anak sehat untuk pencegahan stunting yang akan dibawa oleh istrinya, Selvi Ananda.

"Ada satu lagi, tapi yang ini yang bawa biar istri saya. Soalnya ini berhubungan dengan ibu dan anak. Kartu anak sehat untuk pencegahan stunting," lanjut Gibran.

[Gambas:Video CNN]

5. Melanjutkan hilirisasi

Agenda lain yang menjadi program Gibran adalah melanjutkan program hilirisasi yang sudah dijalankan ayahnya, Presiden Joko Widodo (Jokowi).

"Hilirisasi untuk komoditas pertambangan, pertanian dan perikanan, ini wajib," ucapnya.

Selain itu, Gibran juga berjanji mengembangkan ekonomi hijau dan energi hijau untuk keberlanjutan.

Lihat Juga :
Melihat Prestasi Amran Hingga Dijadikan Jokowi Mentan Lagi, Hebatkah?
(del/agt)

Pendeta Tao kecil yang tergila-gila

situs slot paling gacor terpercaya
Menteri Pertanian Amran Sulaiman bakal menyederhanakan proses distribusi pupuk subsidi kepada petani supaya penyebarannya lebih merata.
Menteri Pertanian Amran Sulaiman bakal menyederhanakan proses distribusi pupuk subsidi kepada petani. (Kementan).
Jakarta, CNN Indonesia--

Menteri Pertanian Amran Sulaiman bakal menyederhanakan proses distribusi pupuk subsidikepada petani.

Menurutnya, hal itu dilakukan karena saat ini distribusi pupuk subsidi belum merata. Apalagi, persyaratan pendapat pupuk tersebut harus memiliki kartu tapi di sisi lain, masih terdapat 16 persen petani Indonesia yang belum memiliki kartu tersebut.

"Nah, ini yang kami carikan solusi. Solusinya adalah dalam waktu dekat, paling lambat dua minggu selesai. Kami buatkan regulasi," ucap Amran di Kantor Kementerian Pertanian (Kementan), Jakarta Selatan, Selasa (7/11).

Adapun salah satu skema tersebut cukup dengan menunjukkan Kartu Tanda Penduduk (KTP) saja.

"Kreatifitas kami adalah bisa saja KTP, yang penting dia masuk kelompok tani, kemudian kita bisa beri pupuk. Yang terpenting begini saja deh, dia petani, dia berhak dapat pupuk, kami upayakan berikan," jelas Amran.

Upaya penyederhanaan skema pembagian pupuk subsidi ini juga merespons aspirasi petani. Belakangan petani mengeluh kepada Presiden Joko Widodo (Jokowi) susah mendapat pupuk.

Amran menuturkan sebenarnya stok pupuk subsidi saat ini aman alias ada di atas 1 juta ton. Oleh karena itu, ia pun berjanji akan menyelidikinya sembari memperbaiki distribusi pupuk.

Dalam kesempatan yang sama, Direktur Utama PT Pupuk Indonesia Rahmad Pribadi mengatakan stok pupuk subsidi mencapai 1,4 juta ton per Oktober 2023.

"Stok pupuk subsidi sudah dua kali lipat dari yang disyaratkan, jadi aman 1,4 juta ton per Oktober," katanya.

Rahmad juga mengatakan pihaknya mendukung jika Amran bakal menyederhanakan proses distribusi pupuk.

"Tadi arahan Pak Wamen (BUMN) jelas, Pokoknya apa yang diperintahkan Kementan untuk meningkatkan produktivitas, pupuk Indonesia harus siap mendukung," ucapnya.

[Gambas:Video CNN]



(mrh/agt)