petunjuk:Harap ingat alamat situs terbaru situs ini:kk996.com!Menanggapi seruan tindakan nasional untuk membersihkan Internet, situs ini telah membersihkan semua novel pornografi, sehingga banyak buku menjadi bingung,Jika Anda membuka link tersebut dan ternyata itu bukan buku yang ingin Anda baca, silakan klik ikon pencarian di atas untuk mencari buku tersebut lagi,Terima kasih atas kunjungan anda!

trio777

love 88 bet 683Jutaan kata 199723Orang-orang telah membaca serialisasi

《trio777》

Harga Kripto Teratas Melesat, Bitcoin Bangkit ke US.238 per Keping******

Harga mayoritas aset kripto dengan kapitalisasi pasar terbesar melesat naik pada Rabu (11/1) ini. Bitcoin tembus US.238 per koin.
Harga mayoritas aset kripto dengan kapitalisasi pasar terbesar melesat naik pada Rabu (11/1) ini. Bitcoin tembus US.238 per koin. (Shutterstock).
Jakarta, CNN Indonesia--

Harga mayoritasaset kripto dengan kapitalisasi pasar terbesar melesat naik pada Rabu (11/1) ini. Bitcoin dan 9 kripto teratas lainnya rata-rata naik tajam pada perdagangan 24 jam terakhir,

Mengutipcoinmarketcap, Bitcoin naik 4,6 persen. Kini harganya tembus US.238 per keping, melanjutkan tren kenaikan pada perdagangan sebelumnya. Dalam sepekan, Si Raja Koin ini sudah naik 8,31 persen.

Koin dengan kapitalisasi pasar terbesar kedua, Ethereum, juga meleset naik 5,12 persen ke harga US.402 per koin.

Cardano bertengger di angka USGelombang PHK Sillicon Valley Diprediksi Makin Buruk di 2023******

Kondisi beberapa perusahaan teknologi yang berada di Sillicon Valley diprediksi makin memburuk pada tahun ini, ditandai dengan PHK besar-besaran.
Kondisi beberapa perusahaan teknologi yang berada di Sillicon Valley diprediksi makin memburuk pada tahun ini, ditandai dengan PHK besar-besaran. (AFP PHOTO / JOHN MACDOUGALL).
Jakarta, CNN Indonesia--

Kondisi beberapa perusahaan teknologi yang berada di Sillicon Valley diprediksi makin memburuk pada tahun ini, ditandai dengan tidak adanya perekrutan hingga PHKbesar-besaran.

Mengutip CNN Business, Selasa (10/1), CEO Amazon Andy Jassy pada pekan lalu mengumumkan perusahaannya memangkas lebih dari 18 ribu pekerja, hampir dua kali lipat dari yang sebelumnya dilaporkan sebanyak 10 ribu pekerja.

Pada hari yang sama, perusahaan cloud-computing Salesforce mengatakan telah memberhentikan sekitar 10 persen stafnya dan outlet berbagi video Vimeo mengatakan telah memangkas 11 persen dari tenaga kerjanya.

Kondisi tersebut dipicu oleh permintaan yang menurun seiring longgarnya aturan Covid-19, dan orang-orang kembali ke kehidupan normal.

Selain itu, kondisi itu diperburuk pada ancaman resesi di 2023, dan ketidakpastian ekonomi masih membebani pikiran konsumen dan pembuat kebijakan. Kenaikan suku bunga pun diperkirakan akan terus berlanjut.

Laporan ketenagakerjaan Departemen Tenaga Kerja AS menunjukkan pertumbuhan pekerjaan yang luar biasa pada 2022, menandai tahun terbaik kedua untuk pasar tenaga kerja sejak 1939.

Lihat Juga :
Jokowi: Mungkin Pertengahan Tahun Ini Kita Setop Ekspor Tembaga

Sementara itu, laporan terpisah dari perusahaan outplacement Challenger, Gray & Christmas menemukan PHK teknologi naik 649 persen pada 2022 dibandingkan dengan tahun sebelumnya. Sedangkan PHK dalam ekonomi secara keseluruhan selama periode yang sama hanya 13 persen.

Para pemimpin bisnis Silicon Valley, termasuk Mark Zuckerberg dari Meta hingga Marc Benioff dari Salesforce mulai menyalahkan gelombang PHK karena kesalahan membaca mereka sendiri tentang bagaimana permintaan produk teknologi yang dipicu oleh pandemi akan terjadi.

"Saat pendapatan kami meningkat selama pandemi, kami mempekerjakan terlalu banyak orang yang menyebabkan penurunan ekonomi yang sekarang kami hadapi, dan saya bertanggung jawab untuk itu," kata Benioff.

Sementara itu, analis di Wedbush Securities Dan Ives mengatakan PHK Salesforce dan Amazon menambah tren yang diperkirakan berlanjut pada 2023 karena sektor teknologi menyesuaikan dengan kondisi permintaan yang lebih lemah.

Meskipun pasar tenaga kerja secara keseluruhan kuat, ada kekhawatiran yang berkembang bahwa PHK teknologi dapat menyebar ke tempat lain.

[Gambas:Video CNN]



(fby/dzu)

[Gambas:Video CNN]
,32 per koin, imbas kenaikan 2,33 persen. Dalam sepekan terakhir, Cardano menguat 21,9 persen.

XRP melonjak tajam 6,62 persen ke harga USHarga Bahan Pokok Berangsur Turun Usai Tahun Baru******

Harga sejumlah bahan pokok berangsur turun sepekan setelah tahun baru berlalu meskipun penurunannya sangat tipis.
Harga sejumlah bahan pokok berangsur turun sepekan setelah tahun baru berlalu meskipun penurunannya sangat tipis. ( CNN Indonesia/Andry Novelino).
Jakarta, CNN Indonesia--

Harga sejumlah bahan pokokberangsur turun sepekan setelah tahun baruberlalu meskipun penurunannya sangat tipis. Pertama, daging ayam.

Mengutip Pusat Informasi Harga Pangan Strategis (PIHPS), rata-rata harga daging ayam yang pada Senin (2/1) lalu masih bertengger di Rp37.600 per kg, turun jadi Rp36.500 pada Senin (9/10) ini.

Kedua,daging sapi yang harganya turun dari Rp134.250 per kg jadi Rp133.950. Ketiga,telur ayam yang harganya turun dari Rp30.800 menjadi Rp30.550 per kg.

Meskipun demikian, ada juga sejumlah harga bahan pokok yang cenderung naik. Salah satunya, beras yang harganya naik dari Rp12.650 jadi Rp12.700.

Selain beras, kenaikan juga dialami oleh bawang merah dan bawang putih.

Untuk bawang merah, harga naik dari Rp38.900 menjadi Rp39.700 per kg. Sementara itu bawang putih harganya naik dari Rp29 ribu jadi Rp29.250 per kg.

Sementara itu untuk minyak goreng stabil di Rp19.250 per kg dan gula pasir Rp15.050.

[Gambas:Video CNN]



(agt/dzu)

[Gambas:Video CNN]
,037 per koin dalam perdagangan 24 jam terakhir. Dogecoin turut menanjak 2,55 persen ke harga USIHSG Diramal Perkasa Awal Pekan Ini******
Indeks Harga Saham Gabungan (IHSG) diperkirakan menguat pada perdagangan Senin (9/1).
Indeks Harga Saham Gabungan (IHSG) diperkirakan menguat pada perdagangan Senin (9/1). Ilustrasi. (CNN Indonesia/Hesti Rika).
Jakarta, CNN Indonesia--

Indeks Harga SahamGabungan (IHSG) diproyeksi menguat pada perdagangan Senin (9/1).

CEO Yugen Bertumbuh Sekuritas William Surya Wijaya melihat pergerakan IHSG mengalami teknikal rebound setelah sempat tertekan beberapa waktu lalu.

"Sedangkan masih kuatnya fundamental perekonomian Indonesia turut menjadi penopang pergerakan IHSG hingga saat ini. IHSG masih akan cenderung bergerak sidewayshingga beberapa waktu mendatang," kata William seperti dikutip dari riset hariannya.

Ia memprediksi indeks saham bakal bergerak di rentang support6.636 dan resistance6.741.

Untuk saham pilihan, William merekomendasikan SMGR, UNVR, BBCA, INDF, ASII, BSDE, dan AKRA.

Sementara itu, Praktisi Pasar Modal sekaligus Founder WH-Project William Hartanto menilai IHSG saat ini minim peluang untuk melemah.

"Kami memproyeksikan IHSG berpotensi bergerak mixedcenderung menguat. Keberhasilan mempertahankan demand zone adalah indikasi positif untuk penguatan lanjutan," katanya.

William Hartanto memprediksi hari ini IHSG bakal bergerak dalam rentang support6.639 dan resistance6.740.

IHSG bangkit ke level 6.684 pada Jumat (6/1). Indeks saham menguat 30,71 poin atau plus 0,46 persen dari perdagangan sebelumnya.

Investor melakukan transaksi sebesar Rp9,19 triliun dengan jumlah saham yang diperdagangkan sebanyak 15,29 miliar saham.

[Gambas:Video CNN]



(skt/sfr),078 per koin. Dalam sepekan, koin ini naik 8,18 persen.

Polygon juga tercatat naik 4,25 persen menjadi USEl Salvador Sahkan UU Baru Soal Kripto: Bisa Buat Bayar Utang******

Parlemen El Salvador resmi mengesahkan undang-undang untuk melindungi transfer atau masalah pembayaran utang dengan cryptocurrency, termasuk Bitcoin.
Parlemen El Salvador resmi mengesahkan undang-undang untuk melindungi transfer atau masalah pembayaran utang dengan cryptocurrency, termasuk Bitcoin. (iStockphoto).
Jakarta, CNN Indonesia--

Parlemen El Salvadorresmi mengesahkan undang-undang untuk melindungi transfer atau masalah pembayaran utang dengan cryptocurrency, termasuk Bitcoin, pada Rabu (11/1).

Laporan AFP menyatakan UU dengan 47 pasal tersebut mendapat dukungan 62 suara dari 84 kursi di kongres.

"Majelis Legislatif El Salvador baru saja menyetujui, dengan suara mayoritas, Undang-Undang Sekuritas Digital yang baru! Maju, selalu terdepan," tulis Presiden El Salvador Nayib Bukele di Twitter, Kamis (12/1).

Dengan disahkannya UU ini, Kantor Bitcoin Nasional El Salvador bakal mulai menerbitkan obligasi. Obligasi tersebut ditargetkan bisa mengumpulkan sekitar US miliar untuk negara.

"Tujuan undang-undang ini adalah untuk menetapkan kerangka hukum yang memberikan kepastian hukum untuk mengalihkan operasi ke setiap judul aset digital yang digunakan dalam penawaran penerbitan publik," menurut undang-undang tersebut, dikutip dariReuters.

UU tersebut juga menetapkan pembentukan Komisi Nasional untuk Aset Digital dan Badan Administrasi Dana Bitcoin. Kedua lembaga tersebut akan bertugas mengelola, mengamankan, dan menginvestasikan dana dari penawaran umum aset digital yang dilakukan oleh pemerintah.

Lihat Juga :
SPBU BP AKR Bisa Jual BBM Setara Pertamax Lebih Murah dari Pertamina

Sebelumnya, pada November 2021, Bukele mengumumkan pembangunan Kota Bitcoin di timur El Salvador, tepatnya di Departemen La Union. Nantinya, kota ini akan menggunakan energi panas bumi dari gunung berapi di wilayah tersebut.

El Salvador memang penuh gebrakan. Mereka menjadi negara pertama yang mengadopsi Bitcoin sebagai mata uang legal pada September 2021. Penggunaan Bitcoin disandingkan dengan dolar AS yang diadopsi El Salvador sebagai mata uangnya sejak 2001.

Bahkan, Bukele telah membeli 2.381 bitcoin seharga US7 juta. Bukele juga sempat mengumumkan bahwa pemerintahannya akan membeli satu bitcoin sehari, meski tidak menyebutkan sampai berapa lama.

Namun, Bitcoin saat ini diperdagangkan di bawah US ribu per keping. Padahal sebelumnya sempat mencapai US ribu per keping pada November 2021.

[Gambas:Video CNN]



(skt/dzu),89 per koin. Jika dilihat tren sepekan, koin ini sudah naik 11,3 persen.

Nasib berbeda dialami tiga koin harga 1 dolar AS. Tether, USD Coin dan Binance USD masih anteng bertengger di harga US per koin, bergerak naik-turun tipis di bawah 1 persen.

Pemerintah masih melarang penggunaan kripto sebagai alat pembayaran. Namun, kripto termasuk komoditas bursa berjangka, sehingga bisa digunakan sebagai aset investasi maupun komoditas yang diperjualbelikan oleh para pelaku pasar.

Aset kripto diatur oleh Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi (Bappebti) Kementerian Perdagangan lewat Peraturan Bappebti No 2 Tahun 2019 tentang Penyelenggaraan Pasar Fisik Komoditi di Bursa Berjangka.

Aturan kripto juga tercantum dalam Peraturan Bappebti Nomor 8 Tahun 2021 tentang Pedoman Penyelenggaraan Perdagangan Pasar Fisik Aset Kripto (Crypto Asset) di Bursa Berjangka.

[Gambas:Video CNN]

(pta/dzu)

Harga Emas Antam Masih Mandek di Posisi Rp1,035 Juta per Gram Hari Ini******

Harga jual emas Antam berada di posisi Rp1,035 juta per gram pada Kamis (12/1). Harga emas tercatat stagnan dari perdagangan sebelumnya.
Harga jual emas Antam berada di posisi Rp1,035 juta per gram pada Kamis (12/1). Harga emas tercatat stagnan dari perdagangan sebelumnya. (ANTARA FOTO/GALIH PRADIPTA).
Jakarta, CNN Indonesia--

Harga jual emasPT Aneka Tambang (Persero) Tbk atau Antam berada di posisi Rp1,035 juta per gram pada Kamis (12/1). Harga emastercatat stagnan dari perdagangan sebelumnya.

Senada, harga pembelian kembali (buyback) juga macet di posisi Rp943 ribu per gram.

Berdasarkan data Antam, harga jual emas berukuran 0,5 gram senilai Rp567 ribu, 2 gram Rp2,01 juta, 3 gram Rp2,99 juta, 5 gram Rp4,95 juta, 10 gram Rp9,84 juta, 25 gram Rp24,48 juta, dan 50 gram Rp48,89 juta.

Harga jual emas tersebut belum termasuk Pajak Penghasilan (PPh) 22 atas emas batangan sebesar 0,45 persen bagi pemegang Nomor Pokok Wajib Pajak (NPWP).

Sementara itu, harga emas di perdagangan internasional berdasarkan acuan pasar Commodity Exchange COMEX menguat 0,13 persen menjadi US.881,4 per troy ons. Senada, harga emas di perdagangan spot menguat 0,13 persen ke US.878,2 per troy ons pada pagi ini.

Lihat Juga :
Profil M Kuncoro Wibowo, Dirut Baru Transjakarta

Senior Analis DCFX Lukman Leong memproyeksi harga emas berkonsolidasi hari ini. Menurutnya investor masih menantikan rilis data inflasi AS malam ini.

Ia menyebut walau inflasi diperkirakan kembali turun, namun bank sentral AS (The Fed) masih akan tetap pada jalur kenaikan suku bunga walau lebih pelan.

"Harga emas berpotensi terkoreksi apabila data inflasi ternyata lebih tinggi dari perkiraan, walau untuk jangka panjang masih akan terus naik," imbuh Lukman kepada CNNIndonesia.com.

Hari ini, Lukman memperkirakan harga emas internasional berada dalam rentang support US.860 per troy ons dan resistance US.890 per troy ons.

[Gambas:Video CNN]



(mrh/dzu)




bab terbaru:rtp batik77

Perbarui waktu:2024-07-01

Daftar bab terbaru
angka jitu vietnam 2d
cara bayar kredivo lewat shopee
togel online terpercaya
situs baru judi slot
foto kredivo
hk minggu angka jitu
terus bet slot
voucher xl 8gb
qq882
Daftar isi semua bab
Bab 1 situs game online gacor
Bab 2 klik99
Bab 3 slot88 mpo
Bab 4 slot gacor siang ini
Bab 5 finplus terdaftar ojk
Bab 6 voucher telkomsel 1 5 gb
Bab 7 joss slot
Bab 8 situs slot lotre
Bab 9 link baru gacor
Bab 10 slot online sports369
Bab 11 dunia 77 slot login
Bab 12 cara dapat uang dari wechat
Bab 13 slot gacor 55
Bab 14 erek erek pengembara
Bab 15 link terbaru slot gacor
Bab 16 cara pasang togel biar tembus
Bab 17 situs slot infini
Bab 18 spo777
Bab 19 agus admin slot
Bab 20 link alexabet88
Klik untuk melihattersembunyi di tengah280bab
FantasiBacaan TerkaitMore+

Legenda di zaman modern

rtp indobet hari ini
Pengusaha makanan dan minuman khawatir industri kecil menengah tidak bisa memenuhi kewajiban sertifikasi halal paling lambat Oktober 2024.
Pengusaha makanan dan minuman khawatir industri kecil menengah tidak bisa memenuhi kewajiban sertifikasi halal paling lambat Oktober 2024. Ilustrasi. (CNN Indonesia/Andry Novelino).
Jakarta, CNN Indonesia--

Ketua Umum Gabungan Pengusaha Makanan dan Minuman Seluruh Indonesia (Gapmmi) Adhi S Lukman mengkhawatirkan industri kecil menengah (IKM) tidak bisa memenuhi kewajiban sertifikasi halal paling lambat pada Oktober 2024.

Adhi meyakini wajib sertifikasi halal sangat bisa dicapai oleh industri kelas menengah atas. Namun, beda halnya dengan industri kecil yang memiliki banyak tantangan.

"Untuk menengah besar harusnya tidak masalah dan 2024 saya yakin bisa (semuanya bersertifikasi halal). Nah, masalahnya di kecil ini kan yang jumlahnya jutaan," ujarnya kepada CNNIndonesia.com, Rabu (11/1).

Sedangkan, industri menengah besar itu hanya sekitar 9 ribu. Itu pun sebanyak 7,2 ribu industri besar sudah tersertifikasi oleh Badan Penyelenggara Jaminan Produk Halal (BPJPH).

"Jadi masalahnya ada disana (jumlah nya yang banyak), makanya nanti kita koordinasi lagi dengan BPJPH bagaimana untuk percepatan (sertifikasi halal) sekarang ini," jelasnya.

Tantangan kedua adalah, konsistensi dari pelaku usaha mamin kecil atau rumah tangga sendiri. Dalam hal ini adalah warung makan dan catering.

Menurut Adhi, pemerintah memiliki program untuk memudahkan industri mendapatkan sertifikasi halal. Salah satunya adalah self declaration, yang prosesnya sangat sederhana.

Pelaku usaha bisa membuat pernyataan sendiri dengan menyertakan foto bahan baku halal yang digunakan, misalnya tepung dengan sertifikasi halal dan sebagainya.

Setelah itu, bisa menyampaikan kepada lembaga muslim sebagai pendamping halal yang bekerjasama dengan BPJPH, seperti Muhammadiyah, NU, hingga lembaga perguruan tinggi islam di Tanah Air.

Lihat Juga :
Dibatasi, Isi Pertalite dan Solar Tidak Bisa Lagi 'Pindah-pindah' SPBU

Selain itu, kemudahan lain yang diberikan pemerintah adalah subsidi sertifikasi halal bagi industri kecil untuk produk dari hewan, sehingga nilai yang dibayar menjadi Rp600 ribu. Sedangkan, untuk produk mamin lainnya ada gratis, namun memang jumlahnya terbatas.

"Sudah banyak program kemudahan yang diberikan pemerintah. Tapi ini bisa terlaksana kalau industri kecilnya konsisten. Konsisten melakukan self declaration, konsisten menggunakan bahan baku yang sama. Jadi tidak hanya semangat di awal. Saya rasa ini tantangannya," pungkas Adhi.

[Gambas:Video CNN]



(ldy/sfr)

[Gambas:Video CNN]

perjalanan

paito oregon 9
PT Nikomas Gemilang, produsen sepatu dengan merek dagang Nike, akan merumahkan 1.600 pegawainya.
PT Nikomas Gemilang, produsen sepatu di Serang, Banten akan merumahkan 1.600 pegawainya. (CNN Indonesia/Hesti Rika).
Serang, CNN Indonesia--

PT Nikomas Gemilang, produsen sepatu olahraga di Serang, Banten akan merumahkan 1.600 pegawainya. 

Pihak perusahaan mengatakan para karyawan tersebut diminta mengundurkan diri karena imbas perang Rusia dan Ukraina, harga energi serta permintaan sepatu olah raga yang merosot. 

Humas PT Nikomas Gemilang Danang Widi mengatakan pendaftaran pengunduran diri sukarela itu dibuka pada 11-12 Januari 2023. Seluruh hak pegawai akan dibayar tunai oleh perusahaan, sesuai peraturan yang berlaku.

Perusahaan alas kaki tersebut mengaku telah menempuh berbagai cara agar tidak ada pengurangan, namun mereka tak berdaya melawan kondisi ekonomi global yang lebih ketidakpastian.

"Berbagai hal telah kami lakukan seperti stop rekrutmen, tidak ada lembur, pengurangan jam kerja dan program cuti khusus, namun tidak dapat kami hindari dan dengan berat hati kami harus melaksanakan program pengunduran diri sukarela," kata dia.

Lihat Juga :
Jokowi: Mungkin Pertengahan Tahun Ini Kita Setop Ekspor Tembaga

Dia mengatakan keputusan merumahkan ribuan pegawainya itu merupakan pilihan terakhir dan telah dilakukan diskusi dengan serikat buruh hingga pemerintah daerah (Pemda).

Pihak perusahaan mengatakan upaya perampingan keuangan juga dilakukan melalui pengurangan jam kerja, penggajian hanya 70 persen agar semua bisa tetap bekerja, tetap mendapat gaji meski hanya bekerja 3 hari.

Walaupun langkah itu telah dilakukan, namun dinilai tidak bisa menyelamatkan kondisi perusahaan.

"Sejauh ini kita selalu berdiskusi dengan serikat, stakeholderpemerintah seperti Disnaker. Jadi alhamdulillah sampai saat ini tidak ada yang protes, karena kita selalu menjelaskan ini bukan kemauan perusahaan," tuturnya.

[Gambas:Video CNN]



Catatan Redaksi: Judul artikel ini diubah pada Rabu (10/1) pukul 09.10 WIB dari semula berjudul 'Produsen Sepatu Nike di Serang Banten Akan Rumahkan 1.600 Pekerja'.

(ynd/dzu)

[Gambas:Video CNN]

Setan Panah

68 togel

Monster Apartemen Sehari-hari

belanja akulaku tanpa dp

Pembuat mimpi

trik menang mahjong

menjadi seekor anjing

bolaking138