petunjuk:Harap ingat alamat situs terbaru situs ini:kk996.com!Menanggapi seruan tindakan nasional untuk membersihkan Internet, situs ini telah membersihkan semua novel pornografi, sehingga banyak buku menjadi bingung,Jika Anda membuka link tersebut dan ternyata itu bukan buku yang ingin Anda baca, silakan klik ikon pencarian di atas untuk mencari buku tersebut lagi,Terima kasih atas kunjungan anda!

kredit hp tanpa syarat

yang lagi gacor slot hari ini 22Jutaan kata 691586Orang-orang telah membaca serialisasi

《kredit hp tanpa syarat》

Mahfud enggan komentari hak angket usulan Ganjar******

Mahfud enggan komentari hak angket usulan Ganjar
Menko Polhukam Hadi Tjahjanto (kanan) bersama mantan Menko Polhukam Mahfud Md (kiri) bersiap mengadakan pertemuan tertutup di Jakarta, Kamis (22/2/2024). Pertemuan tertutup yang dilakukan selama kurang lebih 50 menit itu membahas tentang permasalahan yang belum diselesaikan di Kemenko Polhukam. ANTARA FOTO/Rivan Awal Lingga/rwa.
Jakarta (ANTARA) - Calon wakil presiden nomor urut 3 Mahfud Md enggan mengomentari soal hak angket yang diusulkan pasangannya, calon presiden Ganjar Pranowo, mengenai penyelenggaraan Pemilihan Umum 2024.

Mahfud menegaskan bahwa persoalan hak angket bukan urusan pasangan calon, tetapi ranahnya partai politik.

"Saya ndaktahu karena hak angket itu bukan urusan paslon (pasangan calon) ya. Itu urusan partai," kata Mahfud menjawab pertanyaan wartawan saat ditemui di rumahnya, Jakarta, Kamis.

Dia juga memilih tidak mengurusi persoalan itu. "Saya ndaktahu dan tidak ingin tahu juga," kata dia.

Baca juga: Anggota DPR: hak angket untuk kecurangan pemilu tidak tepat

Mahfud juga mengatakan tidak ada keharusan bagi pasangan calon untuk mengurusi usulan hak angket.

"Saya tidak akan berkomentar soal hak angket, hak interpelasi. Itu urusan partai-partai mau apa ndak. Kalau ndakmau, juga saya tidak punya kepentingan untuk berbicara itu. Saya hanya paslon mengantarkan, kalau paslon itu sampai ada ketokan terakhir dari KPU, ini yang sah, sudah," katanya.

Ganjar Pranowo mengusulkan hak angket dan hak interpelasi untuk Pemilu 2024 saat mengadakan rapat bersama tim pemenangan di Jakarta pada 15 Februari 2024.

Dia kembali menyampaikan itu dalam siaran tertulisnya pada 19 Februari 2024. "Jika DPR tak siap dengan hak angket, saya mendorong penggunaan hak interpelasi DPR untuk mengkritisi kecurangan pada Pilpres 2024," sebut Ganjar dalam siaran tertulisnya itu.

Baca juga: Mahfud dorong KPU audit digital forensik lewat lembaga independen

Hak angket merupakan hak DPR RI untuk menyelidiki pelaksanaan suatu undang-undang atau kebijakan pemerintah yang berkaitan dengan hal penting, strategis, dan berdampak luas pada kehidupan bermasyarakat, berbangsa, dan bernegara, yang diduga bertentangan dengan peraturan perundang-undangan.

Sejauh ini, usulan Ganjar itu disambut baik oleh PDI Perjuangan dan Partai Persatuan Pembangunan (PPP). Namun, untuk partai politik pendukung pasangan calon nomor urut 2, misalnya Partai Golkar dan Partai Demokrat, partai-partai di barisan Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka menolak usulan tersebut.

Tiga pasangan calon presiden-calon wakil presiden bersaing dalam pemilihan presiden Pemilu 2024. Ketiganya, yaitu Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar dengan nomor urut 01, Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka dengan nomor urut 02, dan Ganjar Pranowo-Mahfud Md. dengan nomor urut 03.

Tahapan Pemilu 2024 saat ini masih menunggu hasil penghitungan suara KPU RI. Hasil real count per Kamis pukul 19.00 WIB, pasangan Prabowo-Gibran unggul dengan perolehan suara 58,91 persen, diikuti pasangan Anies-Muhaimin 24,09 persen, dan Ganjar-Mahfud di urutan tiga dengan perolehan suara 17 persen.

Baca juga: Jokowi sebut usul gunakan hak angket DPR adalah hak demokrasi
Baca juga: Airlangga: Golkar tolak usulan hak angket DPR soal kecurangan Pemilu

Pewarta: Genta Tenri Mawangi
Editor: Didik Kusbiantoro
Copyright © ANTARA 2024

Xiaomi 14 dan 14 Ultra diluncurkan ke pasar global******

Xiaomi 14 dan 14 Ultra diluncurkan ke pasar global
Xiaomi 14 Ultra. (Xiaomi)
Jakarta (ANTARA) - Menjelang Mobile World Congress(MWC) Barcelona 2024, Xiaomi mengadakan acara besar-besaran untuk meluncurkan produk telepon pintar andalannya ke pasar global.

Menurut siaran GSM Arena pada Minggu (25/2), Xiaomi menghadirkan Xiaomi 14 dan Xiaomi 14 Ultra dengan chipsetSnapdragon 8 Gen 3 untuk pasar global. Sedangkan produk Xiaomi 14 Pro target pasarnya tetap terbatas di China.

Sebagai penyegaran, Xiaomi 14 memiliki LTPO OLED 6,36 inci dengan kecerahan puncak hingga 3.000 nits. Panelnya memiliki resolusi 1.200p dan Gorilla Glass Victus di atasnya.

Trio kamera di belakang telah dirombak total. Produk ini punya tiga kamera 50 MP. Kamera utama memiliki aperturef/1.6 dan sensor 1/1.31" lebih besar dengan piksel ganda PDAF.

Kamera telefoto memiliki lensa zoom 3,2x setara 75 mm, sedangkan kamera yang ketiga memiliki lensa sudut ultra lebar.

Perubahan lain yang dibawa Xiaomi 14 adalah baterai 4.610 mAh yang sedikit lebih besar dengan kemampuan pengisian daya kabel 90W, pengisian daya nirkabel 50W, dan pengisian daya nirkabel terbalik 10W.

Xiaomi 14 Ultra memiliki panel LTPO AMOLED 6,73 inci yang sama dengan pendahulunya, tetapi kecerahan puncaknya dapat mencapai 3.000 nits. Perusahaan menggunakan lembaran pelindung khusus yang disebut Shield Glass.

Kamera utama 50 MP mendapat peningkatan aperturevariabel sehingga sekarang menjadi lebih cerah f/1.6 dan dapat mengambil semua posisi tengah. Produk ini juga mendapat sensor tipe 1” baru.

Kamera telefoto 5x dengan lensa periskop, kamera telefoto 3,2x, dan kamera sudut ultra lebar semuanya sama seperti pendahulunya, termasuk sensor Sony IMX858 50 MP berukuran 1/2,51".

Baca juga: Xiaomi rilis daftar ponsel yang dapat pembaruan Xiaomi HyperOS

Di Eropa, Xiaomi 14 Ultra secara mengejutkan hadir dengan baterai 5.000 mAh, menyamai pendahulunya, tetapi lebih kecil dari 5.300 mAh yang dimiliki produk di China.

Varian ini masih didukung kemampuan pengisian daya kabel 90W, nirkabel 80W, dan nirkabel terbalik 10W.

Xiaomi 14 Ultra hadir dengan HyperOS berbasis Android 14.

Xiaomi 14 yang lebih kecil tersedia dalam warna hitam, putih, dan hijau giok. Produk dengan dua varian penyimpanan (12GB/256GB dan 12GB/512GB) ini harganya mulai 1.000 euro atau sekitar Rp16,8 juta.

Sedangkan Xiaomi 14 Ultra harganya 1.500 euro atau sekitar Rp25,3 juta. Produk ini hanya tersedia dalam satu varian penyimpanan (16GB/512GB) dengan warga hitam atau putih.

Penjualan kedua produk ponsel tersebut akan dilengkapi dengan fasilitas layanan perbaikan layar gratis selama enam bulan pertama kepemilikan.

Baca juga: Xiaomi pastikan Redmi Note 13 meluncur di Indonesia akhir Februari
Baca juga: Hasil tes ketahanan baterai Xiaomi Redmi Note 13 4G

Penerjemah: Adimas Raditya Fahky P
Editor: Maryati
Copyright © ANTARA 2024

Wiranto nilai Hadi Tjahjanto sosok tepat isi jabatan Menko Polhukam******

Wiranto nilai Hadi Tjahjanto sosok tepat isi jabatan Menko Polhukam
Ketua Dewan Pertimbangan Presiden RI Wiranto (kanan) menyampaikan keterangan pers sebelum acara pelantikan Menteri Koordinator bidang Politik, Hukum, dan Keamanan oleh Presiden Joko Widodo di Istana Negara, Jakarta, pada Rabu (21/2/2024). ANTARA/Rangga Pandu Asmara Jingga/am.
“(Berdasarkan) pengalaman itu lah saya kira beliau sangat sarat dengan pengalaman yang seperti itu, untuk mengatasi masalah, menghadapi ancaman. Dan saya percaya Pak Hadi Tjahjanto akan dapat membantu Presiden (Joko Widodo),”
Jakarta (ANTARA) - Ketua Dewan Pertimbangan Presiden (Wantimpres) Wiranto menilai sosok Hadi Tjahjanto merupakan pilihan tepat untuk mengisi jabatan Menteri Koordinator bidang Politik, Hukum, dan Keamanan (Menko Polhukam).

Berdasarkan pengalaman Wiranto ketika menjabat Menko Polhukam pada 2016-2019, ia banyak bekerja sama dengan Hadi yang kala itu merupakan Panglima TNI, dalam mengatasi berbagai permasalahan dan ancaman yang dapat menghambat pembangunan nasional.

“(Berdasarkan) pengalaman itu lah saya kira beliau sangat sarat dengan pengalaman yang seperti itu, untuk mengatasi masalah, menghadapi ancaman. Dan saya percaya Pak Hadi Tjahjanto akan dapat membantu Presiden (Joko Widodo),” kata Wiranto sebelum acara pelantikan Hadi sebagai Menko Polhukam di Istana Negara, Jakarta, Rabu.

Sebagai Ketua Wantimpres, Wiranto mengaku telah mengusulkan kepada Presiden Jokowi agar segera mengisi posisi-posisi strategis di kabinet, mengingat Indonesia sedang menghadapi proses perpindahan kekuasaan setelah Pemilu 2024.

Salah satu jabatan strategis yang menurut dia perlu segera diisi adalah Menko Polhukam, pasca mundurnya Mohammad Mahfud Md dari kabinet terkait pencalonannya sebagai wakil presiden dalam Pilpres lalu.

Setelah Mahfud mundur, Presiden Jokowi menunjuk Menteri Dalam Negeri Tito Karnavian menjadi Plt Menko Polhukam sambil menunggu penetapan Menko Polhukam definitif.

“Setelah Pak Mahfud mundur kemudian Pak Tito menjabat sementara, tentunya tidak bisa sementara seterusnya, (jabatan Menko Polhukam) perlu segera diisi. Dan saya sangat bersyukur ternyata Pak Presiden telah memutuskan untuk mengisi jabatan Menko Polhukam itu mantan Panglima TNI Hadi Tjahjanto yang tentunya pilihan yang sangat tepat,” tutur Wiranto.

Dia meyakini Hadi akan mampu membantu Presiden dalam menjalankan tugas-tugasnya ke depan, termasuk untuk menghadapi gugatan kecurangan dalam pemilu.

“Ya (kecurangan) itu masih dugaan to, masih asumsi to, tetapi mungkin menjadi kenyataan. Dan saya kira Pak Hadi Tjahjanto sudah punya pengalaman cara-cara seperti itu karena beberapa tahun yang lalu kita menghadapi hal yang sama. Percayalah beliau bisa menghadapi itu semua dengan baik,” ujarnya.

Presiden Jokowi dijadwalkan melantik Menko Polhukam serta Menteri Agraria dan Tata Ruang (ATR) baru, Rabu pagi hari ini.

Berdasarkan kabar yang bergulir, Menko Polhukam akan diisi oleh Hadi Tjahjanto yang saat ini menjabat Menteri ATR/Kepala Badan Pertanahan Nasional (BPN).

Sedangkan posisi Menteri ATR/Kepala BPN akan diisi oleh Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY).

Pewarta: Yashinta Difa Pramudyani
Editor: Agus Setiawan
Copyright © ANTARA 2024




bab terbaru:koin303

Perbarui waktu:2024-06-28

Daftar bab terbaru
angel4d
registrasi slot
cara pinjam uang kur bri
rtp dan jam gacor
grup123
nama situs slot gacor
dewa818
pinjaman dana rupiah
pinjol syariah
Daftar isi semua bab
Bab 1 babawin
Bab 2 mudah slot
Bab 3 yukslot88 gacor
Bab 4 winnipoker
Bab 5 gacorr77
Bab 6 cara biar cepat dapat uang
Bab 7 voucher halodoc gopay
Bab 8 blibli pinjaman
Bab 9 sweetbonanza
Bab 10 jika pinjol tidak dibayar
Bab 11 tembus slot
Bab 12 erek erek ikan kakap
Bab 13 bocoran trik olympus
Bab 14 ibox99
Bab 15 daftar situs slot tergacor
Bab 16 ojk legal 2022
Bab 17 sikat88 slot
Bab 18 wede gacor
Bab 19 jktgame
Bab 20 slot judi slot
Klik untuk melihattersembunyi di tengah299bab
kotaBacaan TerkaitMore+

Ternyata saya sudah mencapai level penuh

kios365
De Jong bantah rumor hengkang dari Barcelona jelang laga kontra Napoli
Gelandang Barcelona Frenkie De Jong (kiri) berduel dengan gelandang Manchester City Bernardo Silva saat laga persahabatan kedua tim di Camp Nou stadium, Barcelona, pada 24 Agustus 2022. (Photo by Josep LAGO / AFP) (AFP/JOSEP LAGO)
Mereka mengarang cerita yang tidak benar. Saya sangat bahagia di Barcelona
Jakarta (ANTARA) - Gelandang Frenkie De Jong membantah rumor dirinya akan hengkang dari Barcelona jelang leg pertama babak 16 besar Liga Champions kontra Napoli di Stadion Diego Armando Maradona, Naples, Rabu. Dikutip dari laman Football Espana, Rabu, De Jong menegaskan jika spekulasi yang beredar di media itu tidak benar dan hal tersebut membuat dirinya gusar. "Sebenarnya saya sedikit marah dengan apa yang kalian tulis secara umum. Banyak hal yang tidak benar, itu membuatku marah. Banyak asapnya, banyak kebohongannya, jauh dari kenyataan," tegas De Jong.

Baca juga: Frenkie de Jong tegaskan betah di Barca di tengah rumor transfer ke MU "Mereka mengarang cerita yang tidak benar. Saya sangat bahagia di Barcelona, ​​ini adalah klub impian saya. Saya harap saya bisa terus bermain di sini selama bertahun-tahun," sambungnya. Mengenai kembali berlaganya Barcelona pada fase gugur Liga Champions, De Jong menjelaskan jika ia bersama rekan setimnya begitu antusias. Selain itu, ia juga menjelaskan jika laga kontra Napoli tak akan mudah bagj Barcelona, meski Il Partenopei kini tengah mengalami fase sulit pada ajang Liga Italia.
 
Frenkie De Jong. (Photo by Pau BARRENA / AFP) (AFP/PAU BARRENA)

Baca juga: Xavi tak bisa menebak taktik Napoli di bawah pelatih baru "Kami kembali ke 16 besar Liga Champions setelah melewatkannya selama dua tahun dan kami menyambutnya dengan banyak hasrat serta semangat," jelas De Jong. "Napoli adalah tim yang luar biasa meskipun faktanya kini mereka mengalami kesulitan di Serie A. Saya yakin mereka akan memberikan kesulitan untuk kami," pungkasnya.

Ini menjadi babak 16 besar pertama Liga Champions pertama Barcelona dalam dua tahun terakhir setelah pada dua kesempatan sebelumnya gagal lolos dari fase grup. Terakhir kali Blaugrana berlaga pada fase gugur Liga Champions adalah pada musim 2020/21 di mana mereka disingkirkan oleh Paris Saint-Germain di babak 16 besar.
Baca juga: Borussia Dortmund bermain imbang 1-1 lawan PSV Eindhoven
Baca juga: Gol Marko Arnautovic menangkan Inter Milan atas Atletico Madrid

Pewarta: Aldi Sultan
Editor: Junaydi Suswanto
Copyright © ANTARA 2024

Surga Monster

bet10
AHY sempat minta doa restu Prabowo sebelum dilantik jadi menteri
Menteri Agraria dan Tata Ruang/Kepala Badan Pertanahan Nasional (ATR/BPN) Agus Harimurti Yudhoyono memberikan keterangan pers di Istana Kepresidenan Jakarta, Rabu (21/2/2024). ANTARA/Rangga Pandu Asmara Jingga/am.
Jakarta (ANTARA) - Agus Harimurti Yudhoyono mengaku sempat meminta doa restu kepada calon presiden Prabowo Subianto sebelum dilantik Presiden Joko Widodo sebagai Menteri Agraria dan Tata Ruang/Kepala Badan Pertanahan Nasional (ATR/BPN).

"Dengan Pak Prabowo tadi malam saya tentu melaporkan kepada beliau, termasuk juga meminta doa restu, blessing, karena bagaimana pun beliau adalah capres yang kami usung, juga pemimpin dari koalisi Indonesia Maju lima tahun ke depan," kata AHY, sapaan Agus Harimurti Yudhoyono, saat ditemui di Istana Kepresidenan Jakarta, Rabu.

AHY menjelaskan bahwa pada Selasa (20/2) malam, ia melaporkan kepada Prabowo tentang jabatan Menteri ATR/Kepala BPN yang diamanahkan Presiden Jokowi kepada dirinya.

Baca juga: AHY: SBY berpesan agar Demokrat sukseskan pemerintahan Jokowi

Prabowo yang juga Menteri Pertahanan mengucapkan selamat dan mendukung agar AHY yang juga Ketua Umum Partai Demokrat berperan di pemerintahan.

Prabowo dan AHY juga sempat membahas peran Partai Demokrat dalam formasi pemerintahan selama lima tahun ke depan.

Namun, AHY mengatakan bahwa keduanya belum membahas secara spesifik mengenai susunan maupun formasi kabinet.

"Sejak awal mendorong agar saya bersama Demokrat itu berperan di pemerintahan dan tentunya lima tahun ke depan, tetapi tidak secara spesifik atau belum membahas secara spesifik apa yang akan dikerjakan lima tahun ke depan dalam susunan atau formasi tertentu. Mungkin nanti di kesempatan berikutnya," kata AHY.

Baca juga: AHY: Perjuangan bisa direalisasikan jika Demokrat gabung pemerintahan

Presiden Joko Widodo melantik AHY sebagai Menteri ATR/Kepala BPN menggantikan Hadi Tjahjanto yang pada saat bersamaan dilantik sebagai Menko Polhukam.

Pelantikan Hadi Tjahjanto dan AHY itu dilakukan secara bersamaan sesuai Keputusan Presiden Nomor 34 P Tahun 2024 tentang Pemberhentian dan Pengangkatan Menteri Negara Kabinet Indonesia Maju Periode 2019-2024, yang ditetapkan Presiden Joko Widodo di Jakarta, tanggal 20 Februari 2024.

Usai pelantikan, AHY dan Prabowo terlihat saling memberi hormat, berdasarkan tayangan video yang diunggah melalui akun YouTube Sekretariat Presiden.

Baca juga: Jokowi lantik Hadi sebagai menko polhukam dan AHY jadi menteri ATR
Baca juga: AHY siap tuntaskan "pekerjaan rumah" Kementerian ATR/BPN
Baca juga: Jokowi targetkan tiga hal untuk AHY setelah dilantik Menteri ATR

Pewarta: Mentari Dwi Gayati
Editor: Didik Kusbiantoro
Copyright © ANTARA 2024

Berubah menjadi seorang putri

situs judi paling gampang menang
Presiden ajak menteri makan malam dan sapa masyarakat Makassar
Presiden Joko Widodo bersama para menteri makan malam di pusat perbelanjaan di Makassar, Rabu (21/2/2024). ANTARA/HO-Biro Pers Setpres/am.
Jakarta (ANTARA) - Presiden Joko Widodo mengajak sejumlah menteri makan malam dan menyapa masyarakat di salah satu pusat perbelanjaan di Kota Makassar, Sulawesi Selatan, Rabu (21/2) malam.

Berdasarkan siaran pers yang diterima di Jakarta, Kamis pagi, kehadiran Presiden Jokowi menambah suasana pusat perbelanjaan tersebut menjadi makin ramai.

Saat berjalan menuju salah satu tempat makan, Presiden Jokowi tidak lepas dari permintaan swafoto masyarakat yang ada di sana.

Jihan, salah satu remaja yang berhasil mendapatkan kesempatan bertemu dan berfoto bersama mengaku sangat bangga. Ia bersyukur usahanya melewati keramaian di pusat perbelanjaan tersebut dapat memberikan hasil.

"Tadi lagi nongkrong toh, tiba-tiba ramai, terus katanya ada Jokowi, jadi saya turun. Terus tiba-tiba, ramai, tertindis-tindis, langsung lewat lubang-lubang. Terus dipanggil sama Pak Jokowi buat foto. Saya mau pingsan," ujar Jihan.

Senada, Fani, warga yang sedang hamil 7 bulan juga tidak menyangka bisa bertemu dan berfoto dengan Presiden Jokowi. Begitu mendengar kabar bahwa Presiden Jokowi ada di Kota Makassar, ia langsung ingin segera bertemu.

"Tidak sangka ada dengar berita katanya Bapak (Jokowi) ada di Makassar, makanya lari-lari tadi hampir jatuh, saking senangnya, senang sekali bisa bertemu dengan Bapak (Jokowi)," ucap Ela.

Sementara itu Arsyad, juga sangat bahagia bisa bertemu dan berfoto bersama Presiden Jokowi. Bagi Arsyad, kesempatan tersebut merupakan momen langka dalam hidupnya untuk bertemu idolanya.

"Bahagia kak, yang pastinya bahagia, karena momen ini adalah momen yang sangat langka bagi saya, karena menurut saya, apa ya saya tidak bisa berkata-kata lagi, karena saya sangat fanssama Bapak," ungkap Arsyad.

Arsyad pun mengapresiasi kesederhanaan Presiden Jokowi sebagai pemimpin Indonesia yang dinilai sangat dekat dengan rakyat. Ia juga berharap Presiden Jokowi dapat menjadi pemimpin negara Indonesia yang lebih baik lagi.

Presiden didampingi Menteri BUMN Erick Thohir, Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat Basuki Hadimuljono, serta Menteri Pertanian Amran Sulaiman kemudian makan malam bersama di salah satu tempat makan yang ada di pusat perbelanjaan tersebut.

Menu yang dipesan pun beragam mulai dari nasi goreng ikan teri, mie tek tek, bakso ikan goreng, tempe mendoan, hingga es teh manis.

Presiden dan para menteri juga tampak berbincang hangat sambil menyantap menu makan malam yang disajikan.

Setelah santap malam usai, Presiden dan rombongan kemudian kembali ke hotel tempatnya bermalam di Kota Makassar untuk melanjutkan kegiatan kunjungan kerja Kamis hari ini.

 

Pewarta: Rangga Pandu Asmara Jingga
Editor: Edy M Yakub
Copyright © ANTARA 2024

Bertarung di langit

situs slot rajawali
Jadwal Jumat: penentuan 16 besar Liga Eropa dan kembalinya NBA
Jadwal berita olahraga Jumat: penentuan 16 besar Liga Eropa dan kembalinya NBA. ANTARA/Juns
Jakarta (ANTARA) - Babak playoff 16 besar Liga Eropa sudah memasuki leg kedua yang jadi penentuan klub peserta babak gugur, diselenggarakan pada dini hari Jumat.

Babak playoff 16 besar adalah pertandingan antara klub peringkat dua kompetisi Liga Eropa pada fase grup, melawan tim peringkat tiga fase grup Liga Champion yang gagal lolos 16 besar.

Pertandingan leg kedua playoff 16 besar pada dini hari ini menyuguhkan laga AC Milan melawan tim asal Prancis Rennes. AC Milan yang turun dari Liga Champions bertandang ke Prancis berbekal tiga gol yang mereka dapatkan minggu lalu di Italia.

Selain AC Milan, ada pula pertandingan tim Italia lainnya yaitu AS Roma melawan Feyenord. Roma dan Feyenord masih memiliki agregat yang imbang 1-1 sehingga keduanya masih memiliku peluang sama besar untuk lolos.

Pertandingan Roma melawan Feyenord ini juga laga kedua tim Italia tersebut bermain di Liga Eropa di bawah asuhan pelatih barunya Daniele De Rossi.

Dari cabang olahraga bola basket, kompetisi teratas NBA akan kembali lagi hari ini usai masa jeda tengah musim yang menampilkan pertandingan NBA All-Star pemecah rekor.

Dallas Mavericks akan melawan Phoenix Suns yang mana mempertemukan pemain All-Star Wilayah Barat Luka Doncic dari Mavs dan Kevin Durant bersama Devin Booker dari Suns. Walaupun tidak masuk All-Star 2024, Kyrie Irving yang pada pertandingan terakhirnya bisa mengelabui pemain raksasa Victor Wembanyama juga patut ditunggu.

Selain itu, ada pula pertandingan Golden State Warriors melawan Los Angeles Lakers yang keduanya sedang sama-sama berjuang untuk masuk ke zona playoff.

Berikut jadwal lengkap pertandingan olahraga hari ini:

Liga Eropa
SC Freiburg vs Lens 00.45 WIB
Rennes vs Milan 00.45 WIB
Toulouse vs Benfica 00.45 WIB
Qarabag FK vs Braga 00.45 WIB

Sparta Prague vs Galatasaray 03.00 WIB
Sporting vs Young Boys 03.00 WIB
Marseille vs Shakhtar Donetsk 03.00 WIB
Roma vs Feyenoord 03.00 WIB

Baca juga: De Rossi sebut laga kontra Feyenoord sebagai partai hidup mati

NBA
Cavaliers vs Magic 07.00 WIB
Raptors vs Nets 07.00 WIB
76ers vs Knicks 07.00 WIB
Pacers vs Pistons 07.00 WIB
Mavericks vs Suns 07.30 WIB

Thunder vs Clippers 08.00 WIB
Pelicans vs Rockets 08.00 WIB
Bulls vs Celtics 08.00 WIB

Nuggets vs Wizards 09.00 WIB
Jazz vs Hornets 09.00 WIB

Warriors vs Lakers 10.00 WIB
Kings vs Spurs 10.00 WIB

Baca juga: Damian Lillard raih gelar MVP All-Star 2024

Pewarta: Aditya Ramadhan
Editor: Junaydi Suswanto
Copyright © ANTARA 2024

Dokter ajaib pengemis

situs tergacor 2023
Real Madrid kokoh di puncak klasemen setelah tekuk Sevilla 1-0
Gelandang Real Madrid Luka Modric mencetak gol dalam pertandingan LaLiga antara Real Madrid CF dan Sevilla FC di Stadion Santiago Bernabeu di Madrid, Spanyol (25/2/2024). ANTARA/AFP/Javier Soriano/aa.
Jakarta (ANTARA) - Real Madrid semakin kokoh di puncak klasemen setelah mengalahkan Sevilla 1-0 pada pertandingan Liga Spanyol di Stadion Santiago Bernabeu, Madrid, Senin dini hari WIB.

Gol semata wayang dalam laga ini dicetak oleh pemain gaek Luka Modric, demikian catatan La Liga.

Hasil ini membuat Real Madrid semakin nyaman di puncak klasemen Liga Spanyol dengan 65 poin dari 26 pertandingan, sementara Sevilla pada posisi 15 dengan 24 poin.

Los Blancos mendominasi laga ini dengan 64 persen penguasaan bola dan melepaskan total 16 tendangan yang enam di antaranya tepat sasaran.

Sevilla sendiri menciptakan peluang terlebih dahulu lewat tendangan Youssef En-Nesyri yang menyamping dari gawang Madrid.

Madrid mencetak gol terlebih dahulu pada menit 10 lewat sepakan Lucas Vazquez, namun tak disahkan oleh VAR karena terdapat pelanggaran terlebih dahulu.

Baca juga: Modric merasa luar biasa cetak gol kemenangan pada menit akhir

Menjelang akhir babak pertama, Madrid kembali mendapatkan peluang lewat tendangan keras Federico Valverde yang ditepis kiper Sevilla Orjan Nyland.

Pada babak kedua, Valverde kembali mendapatkan peluang setelah menerima umpan silang Brahim Diaz, namun tendangannya membentur tiang gawang.

Sevilla memiliki peluang emas lewat tendangan Isaac Romero di depan gawang Madrid, akan tetapi bola  menyamping dari sasaran.

Madrid terus menggempur lini pertahanan Sevilla dan kembali memiliki peluang lewat tendangan Vinicius Junior yang dihalau Nyland.

Los Blancos akhirnya memecah kebuntuan pada menit 81 lewat gol jarak jauh Luka Modric sehingga skor berubah menjadi 1-0 untuk keunggulan tim tuan rumah. Skor tersebut bertahan hingga pertandingan selesai.

Real Madrid akan menghadapi Valencia Sabtu pekan ini, sementara Sevilla ditantang Real Sociedad, pada hari yang sama.

Baca juga: Klasemen La Liga: Real Madrid menang lagi, unggul 8 poin dari Barca

Pewarta: Aldi Sultan
Editor: Jafar M Sidik
Copyright © ANTARA 2024

Ayah baptis Stadion

king4d
Tanah Datar tetapkan tanggap darurat 14 hari banjir bandang Barulak
Pemkab Tanah Datar terapkan masa tanggap darurat 14 hari pasca banjir bandang di Barulak.  (ANTARA/HO-Pemkab Tanah Datar)
Padang (ANTARA) - Pemerintah Kabupaten Tanah Datar, Sumatera Barat menetapkan masa tanggap darurat selama 14 hari pada Minggu usai banjir bandang yang melanda Nagari Barulak, Kecamatan Tanjung Baru pada Jum'at, (23/2) lalu.
"Selepas kita mendengarkan analisa, masukan dan saran dari Forkopimda dan instansi terkait, maka ditetapkan masa tanggap darurat selama 14 hari ke depan," kata Bupati Tanah Datar Eka Putra di Batusangkar, Minggu. Dia mengatakan sebelum menetapkan masa tanggap darurat pihaknya telah melakukan langkah-langkah untuk penanganan awal bagi masyarakat terdampak bencana banjir bandang dengan memberikan bantuan awal melalui Dinas Sosial dan BPBD Tanah Datar. Ia berharap pada masa penetapan masa tanggap darurat tersebut tidak terjadi bencana susulan sehingga memudahkan petugas membersihkan material. "Kita telah mengambil langkah-langkah strategis dalam penanganan musibah ini, semoga beberapa hari ke depan cuaca baik, sehingga tidak terjadi bencana susulan," kata dia.
 Sementara Kepala Pelaksana (Kalaksa) BPBD Tanah Datar dr. Ermon Revlin mengatakan, banjir bandang yang terjadi pada Jum'at lalu berdampak pada tiga Jorong di Nagari Barulak.
Data dari BPBD setidaknya 27 unit rumah, dua mushala, dan puluhan hektar lahan pertanian terkena dampak banjir bandang di Nagari Barulak tersebut. "Sampai saat ini, diperkirakan 27 rumah, dua mushala, lima jembatan dan puluhan hektar lahan pertanian dan perkebunan masyarakat yang terdampak, dan saat ini petugas kami terus mendata terhadap potensi kerugian yang ditimbulkan musibah ini," kata dia.*
 Baca juga: Banjir bandang dan tanah longsor kembali terjang SumbawaBaca juga: BPBD Garut: Banjir bandang di Cisurupan akibat penyumbatan drainase   

Pewarta: Miko Elfisha
Editor: Triono Subagyo
Copyright © ANTARA 2024