petunjuk:Harap ingat alamat situs terbaru situs ini:kk996.com!Menanggapi seruan tindakan nasional untuk membersihkan Internet, situs ini telah membersihkan semua novel pornografi, sehingga banyak buku menjadi bingung,Jika Anda membuka link tersebut dan ternyata itu bukan buku yang ingin Anda baca, silakan klik ikon pencarian di atas untuk mencari buku tersebut lagi,Terima kasih atas kunjungan anda!

lebah4d

tektod4d 12Jutaan kata 102194Orang-orang telah membaca serialisasi

《lebah4d》

Basuki Klaim Proyek Infrastruktur Dasar Sukses Pikat Investor ke IKN******

Menteri PUPR Basuki Hadimuljono mengklaim pembangunan infrastruktur dasar yang dilakukan pemerintah sukses memikat investor ke IKN.
Menteri PUPR Basuki Hadimuljono mengklaim pembangunan infrastruktur dasar yang dilakukan pemerintah sukses memikat investor ke IKN. ( CNN Indonesia/Feri Agus Setyawan0.
Jakarta, CNN Indonesia--

Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Basuki Hadimuljono mengklaim pembangunan infrastruktur dasar yang dilakukan pemerintah di ibu kota baru menjadi daya tarik investor swasta di Ibu kota Negara Nusantara (IKN).

Menurut Basuki, pembangunan infrastruktur dasar membuat para investor yakin untuk ikut membangun ibu kota baru itu.

"Pembangunan infrastruktur di IKN telah memberikan dampak positif dengan masuknya investasi swasta, antara lain pembangunan rumah sakit, hotel, kantor komersil dan ritel, serta pusat pengembangan olahraga," kata Basuki dalam rapat kerja bersama Komisi V DPR RI, Senin (20/11).

Ia pun mengatakan investasi itu sudah diwujudkan dengan groundbreakingsejumlah proyek.

"Jadi sejak Oktober-November presiden melakukan groundbreakinguntuk investasi swasta dan tiga rumah sakit, hotel, kantor komersil, dan ritel," ucap Basuki.

Ia menambahkan di awal 2024, Presiden Jokowi pun bakal melakukan groundbreakingsejumlah proyek swasta lagi di IKN. Namun, Basuki belum bisa merinci groundbreakingpembangunan apa kelak.

Terpisah, Jokowi berkata investasi di IKN didominasi pengusaha dalam negeri. Menurutnya, nilai investasi di ibu kota baru terus bertambah setiap bulan.

"Ini memang semakin banyak yang berbondong-bondong, utamanya investor dalam negeri. Kemudian nanti Desember totalnya jadi Rp45 triliun. Saya kira kecepatannya cepat sekali," kata Jokowi di IKN, Rabu (1/11).

Lihat Juga :
OIKN Buka Suara soal Jokowi Sebut Belum Ada Investor Asing Masuk IKN

Ia mengungkapkan proyek-proyek dengan nilai total Rp23 triliun sudah dimulai September 2023. Lalu proyek senilai Rp12 triliun dimulai akhir Oktober lalu.

Sejumlah proyek juga mengantre dimulai bulan depan. Jokowi menyebut total nilai proyek sekitar Rp10 triliun pada Desember.

Ia memberi karpet merah untuk investor dalam negeri. Dia akan memberi kesempatan bagi investor asing beberapa waktu ke depan.

"Ya ini memang kita ngerem, dari dalam negeri dulu yang menggerakkan. Nanti untuk zona-zona besar, misalnya financial center nanti mungkin dari luar," ujarnya.

Pembangunan IKN dilakukan bertahap hingga 2045. Perkiraan total anggaran yang dibutuhkan untuk membangun IKN mencapai Rp466 triliun.

Pembangunan infrastruktur IKN dimulai Agustus 2023. Pemerintah menyiapkan anggaran Rp29,4 triliun dari APBN 2023 untuk IKN.

Anggaran yang direalisasikan hingga September 2023 mencapai Rp6,4 triliun.

[Gambas:Video CNN]



(mrh/agt)

Indonesia Impor dari Israel dan Palestina, Mana yang Lebih Banyak?******

BPS mencatat nilai impor dari Israel mencapai Rp263,12 miliar, sedangkan dari Palestina Rp24 miliar.
BPS mencatat nilai impor dari Israel mencapai Rp263,12 miliar, sedangkan dari Palestina Rp24 miliar. (ANTARA FOTO/SIGID KURNIAWAN)
Jakarta, CNN Indonesia--

Indonesiatercatat melakukan perdagangan denganIsrael dan Palestina baikimpormaupun ekspor, di tengah memanasnya konflik kedua negara itu.

Badan Pusat Statistik (BPS) mencatat komoditas yang paling banyak diimpor dari Israel adalah mesin dan perkakas.

Sementara impor dari Palestina didominasi oleh buah-buahan.

BPS mencatat nilai impor Indonesia dari Israel mencapai US,97 juta atau sekitar Rp263,12 miliar (asumsi kurs Rp15.505 per dolar AS) sepanjang Januari-Oktober 2023.

Nilai impor tersebut turun dibandingkan tahun lalu, yang mencapai US,82 juta atau Rp741,52 miliar.

Impor Indonesia dari Israel seluruhnya dari sektor non-migas, yakni mesin dan perkakas mekanis serta bagiannya (HS84) senilai US,03 juta.

Kemudian, perkakas dan peralatan dari logam tidak mulia (HS82) senilai US,86 juta dan mesin dan perlengkapan elektronik serta bagiannya (HS85) senilai US,45 juta.

Kemudian, instrumen optik, fotografi, sinematografi, dan medis (HS90) senilai US,45 juta dan bahan kimia anorganik (HS28) senilai US0 ribu.

Sementara itu, nilai impor RI dari Palestina hanya US,57 juta atau setara Rp24,34 miliar sepanjang Januari-Oktober 2023. Nilai impor itu naik tipis dari US,25 juta atau setara Rp19,37 miliar pada tahun sebelumnya.

Rincian impor dari Palestina yakni buah-buahan (HS08) yang mencapai US,43 juta. Lalu, lemak dan minyak hewan (HS15) USIHSG Diproyeksi Menguat Awal Pekan Ini******

IHSG diproyeksi menguat pada perdagangan Senin (20/11) ini, ditopang stabilnya perekonomian RI.
IHSG diproyeksi menguat pada perdagangan Senin (20/11) ini, ditopang stabilnya perekonomian RI. (CNN Indonesia/Andry Novelino)
Jakarta, CNN Indonesia--

Indeks Harga SahamGabungan (IHSG) diproyeksi menguat pada perdagangan Senin (20/11) ini.

Analis Binaartha Sekuritas Ivan Rosanova mengatakan secara teknikal pergerakan indeks saham masih dapat melaju ke posisi resistance 7.058.

"Berdasarkan indikator MACD (moving average convergence/divergence) menandakan momentum bullish," ucap Ivan seperti dikutip dari riset hariannya.

Sementara, CEO Yugen Bertumbuh Sekuritas William Surya Wijaya memproyeksi IHSG bergerak konsolidatif. Menurutnya, pergerakan indeks saham saat ini terlihat sedang berusaha keluar dari fase konsolidasi wajar.

Adapun penguatan yang terjadi belakangan ditopang oleh stabilnya kondisi perekonomian Indonesia. Namun, selama resisten level terdekat belum dapat ditembus, maka IHSG masih akan bergerak konsolidatif hingga beberapa waktu mendatang.

"Sehingga jika terjadi koreksi wajar hal tersebut tentunya masih dapat dimanfaatkan oleh para investor untuk melakukan akumulasi pembelian dengan harapan capital gain hingga akhir tahun," imbuh William.

Ia memprediksi pasar saham bergerak dalam rentang support 6.821 dan resistance 7.012 hari ini. William pun merekomendasikan sejumlah saham, yakni ITMG, TLKM, BBNI, UNVR, SMGR, ASRI, dan KLBF.

IHSG ditutup menguat 19,65 poin atau 0,28 persen ke level 6.977 pada perdagangan Jumat (17/11) kemarin.

Investor melakukan transaksi sebesar Rp8,35 triliun dengan jumlah saham yang diperdagangkan sebanyak 14,50 miliar saham.

[Gambas:Video CNN]

(mrh/pta),1 juta, dan karya seni/barang elektronik/barang antik (HS97) USPenumpang Citilink Merokok di Pesawat, Maskapai Buka Suara******
Citilink Indonesia buka suara soal video viral penumpangnya merokok di pesawat rute Batam-Surabaya.
Citilink Indonesia buka suara soal video viral penumpangnya merokok di pesawat rute Batam-Surabaya. (ANTARA FOTO/MUHAMMAD IQBAL)
Jakarta, CNN Indonesia--

Seorangpenumpang Citilink merokok di pesawat rute penerbangan Batam-Surabaya. Kejadian itu terungkap dari video berdurasi enam detik, yang viral di media sosial.

Dalam video tersebut, tampak seorang penumpang pria itu diamankan petugas lantaran merokok saat pesawat terbang.

Citilink Indonesia membenarkan kejadian tersebut pada penerbangan Citilink QG 949 rute Batam tujuan Surabaya pada Sabtu (18/11) kemarin.

"Atas kejadian tersebut, penumpang yang bersangkutan telah diserahkan kepada petugas aviation security di darat untuk ditindaklanjuti sesuai dengan ketentuan yang berlaku," ujar Heza.

Citilink pun mengapresiasi petugas udara maupun darat yang cepat merespon kejadian tersebut. Heza memastikan pihaknya tetap mengutamakan aspek keselamatan penerbangan.

"Citilink mengapresiasi petugas udara maupun darat yang telah dengan sigap menangani hal ini. Kami senantiasa selalu mengutamakan aspek keselamatan, keamanan dan kenyamanan penerbangan agar seluruh penerbangan dapat berjalan secara optimal," ujarnya.

[Gambas:Video CNN]

(pta/pta),02 juta.

Selanjutnya, karpet dan tekstil penutup lantai lainnya (HS57) senilai USErick soal Pilot Garuda Pose 3 Jari Bareng Mahfud: Mereka Bukan ASN******

Menteri Erick menilai pilot Garuda yang berfoto sambil berpose tiga jari dengan cawapres Mahfud MD tidak melanggar netralitas.
Menteri Erick menilai pilot Garuda yang berfoto sambil berpose tiga jari dengan cawapres Mahfud MD tidak melanggar netralitas. (CNN Indonesia/Dhio Faiz Syarahil).
Jakarta, CNN Indonesia--

Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN)Erick Thohir buka suara soal pilot GarudaIndonesia yang berfoto bersama wakil presiden (cawapres) nomor urut tiga, Mahfud MD, sambil berpose tiga jari.

Menurutnya, foto dan pose tersebut bukan merupakan pelanggaran terkait netralitas. Pasalnya, pegawai perusahaan pelat merah bukan aparatur sipil negara (ASN).

"Kalau (karyawan) BUMN kan bukan ASN, itu saja," kata Erick di Taman Ismail Marzuki (TIM) Cikini, Jakarta Pusat, Minggu (19/11) malam.

"Kategorinya kan musti ada. Kalau (pegawai) Kementerian BUMN, nah itu ada catatan," ungkapnya.

Meski begitu, Erick memastikan dirinya akan netral sebagai Menteri BUMN, serta profesional dalam melakukan kerja tugasnya di pemerintahan.

"Saya sebagai menteri BUMN, sebagai orang profesional, ketika para calon presiden ada masukan ada kritik kepada BUMN, saya terbuka, karena ini saya profesional," ujarnya.

"Tentu masukan dan pendapat itu perlu saya dengarkan," imbuh Erick.

Lihat Juga :
Jokowi soal Belum Ada Investasi Asing di IKN: Peminat Lebih dari 300

Direktur Utama PT Garuda Indonesia (Persero) Tbk Irfan Setiaputra sudah memanggil pilot yang berfoto bersama Mahfud MD dengan pose tiga jari.

Irfan mengatakan kejadian itu menjadi perhatian perusahaan.

"Kami juga telah memanggil awak penerbang tersebut untuk menjelaskan kejadian tersebut serta melakukan pembinaan termasuk terkait dengan aspek prosedur keselamatan penerbangan, sesuai ketentuan kepegawaian yang berlaku," katanya kepada CNNIndonesia.com, Jumat (17/11).

Irfan menambahkan perusahaan ke depan akan kembali mengingatkan kepada seluruh karyawan tentang pentingnya menjaga netralitas, terutama pada tahun politik saat ini.

"Hal tersebut tentunya menjadi perhatian kami di Garuda," imbuhnya.

Mahfud MD sebelumnya membagikan momen bersama awak Garuda Indonesia saat di dalam pesawat. Mereka kompak berpose dengan jari tiga.

Ia menceritakan dihampiri oleh pilot bernama Widiyatno saat sedang terbang.

"Capt Widiyatno mengajak ngobrol sebentar, lalu menawari foto bersama di kokpit. Wah senangnya saya," tulis Mahfud di akun Instagram pribadinya, Kamis (16/11).

"Kami berfoto dengan senyum masing-masing, tak ketinggalan pula salam #TigaJari dari kami semua," tambahnya.

[Gambas:Video CNN]

(mrh/pta),01 juta. Sementara sisanya dari impor plastik dan barang plastik (HS39).

[Gambas:Video CNN]

(fby/pta)




bab terbaru:jet77 demo slot

Perbarui waktu:2024-07-02

Daftar bab terbaru
1001 mimpi 2d
rtp btv 168
ikan lele 2d togel
erek erek 4d abjad lengkap
angka keluar quezon
vipwin88
judi online24jam
dragon 79 slot
erek erek 98 2d
Daftar isi semua bab
Bab 1 bosslot
Bab 2 slot hari ini gacor
Bab 3 bocoran admin riki
Bab 4 ajib4d
Bab 5 1001 mimpi abjad
Bab 6 kilau4d
Bab 7 judi slot online gacor
Bab 8 angka jitu dukun hk
Bab 9 slot tergacor
Bab 10 slot jarwo
Bab 11 rtp magnum188
Bab 12 permainan slot terbaik
Bab 13 tiger slot888
Bab 14 agen slot paling mudah menang
Bab 15 cara nyicil hp
Bab 16 situs resmi slot gacor
Bab 17 cara akulaku
Bab 18 link judi slot gacor
Bab 19 pinjaman online dengan ktp
Bab 20 jam gacor zeus olympus
Klik untuk melihattersembunyi di tengah3188bab
FantasiBacaan TerkaitMore+

Kehidupan setelah kematian dimulai dari awal

maxwin bet 5000
Menteri BUMN Erick Thohir dan InJourney Holding menetapkan Wendo Asrul Rose sebagai Plt Direktur Utama PT Angkasa Pura (AP) II.
Menteri BUMN Erick Thohir dan InJourney Holding menetapkan Wendo Asrul Rose sebagai Plt Direktur Utama PT Angkasa Pura (AP) II. (Tangkapan layar web gapura.id).
Jakarta, CNN Indonesia--

Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Erick Thohir serta PT Aviasi Pariwisata Indonesia (Persero) atau InJourney Holding menetapkan Wendo Asrul Rose sebagai Plt Direktur Utama PT Angkasa Pura (AP) II.

Wendo dipilih pada Jumat (17/11), menggantikan Muhammad Awaluddin yang telah menjalani penugasan sebagai Direktur Utama AP II pada periode 2016 - 2023.

Hal itu tertuang dalam Salinan Keputusan Menteri Badan Usaha Milik Negara nomor : SK-311/MBU/2023 dan Direktur Utama Perusahaan Perseroan (Persero) PT Aviasi Pariwisata Indonesia Selaku Para Pemegang Saham PT Angkasa Pura II nomor KEP.INJ.01/23/11/2023/A.0083.

Sementara itu, Awaluddin juga mengucapkan terimakasih kepada Kementerian BUMN dan InJourney atas kesempatan dan dukungan selama menjabat sebagai direktur utama AP II.

"Saya doakan AP II akan semakin maju untuk memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat dan memperkuat konektivitas penerbangan nasional," kata Awaluddin.

Berikut jajaran baru direksi AP II terbaru:

- Plt Direktur Utama: Wendo Asrul Rose
- Direktur Operasi: Wendo Asrul Rose
- Direktur Keuangan dan Manajemen Risiko: Hilda Savitri
- Direktur Komersial dan Pelayanan: Mohammad Rizal Pahlevi
- Direktur Human Capital: Ajar Setiadi
- Direktur Teknik: Agus Wialdi

[Gambas:Video CNN]



(fby/sfr)

Pedang melawan Surga

dewapetir
BPS mencatat nilai impor dari Israel mencapai Rp263,12 miliar, sedangkan dari Palestina Rp24 miliar.
BPS mencatat nilai impor dari Israel mencapai Rp263,12 miliar, sedangkan dari Palestina Rp24 miliar. (ANTARA FOTO/SIGID KURNIAWAN)
Jakarta, CNN Indonesia--

Indonesiatercatat melakukan perdagangan denganIsrael dan Palestina baikimpormaupun ekspor, di tengah memanasnya konflik kedua negara itu.

Badan Pusat Statistik (BPS) mencatat komoditas yang paling banyak diimpor dari Israel adalah mesin dan perkakas.

Sementara impor dari Palestina didominasi oleh buah-buahan.

BPS mencatat nilai impor Indonesia dari Israel mencapai US,97 juta atau sekitar Rp263,12 miliar (asumsi kurs Rp15.505 per dolar AS) sepanjang Januari-Oktober 2023.

Nilai impor tersebut turun dibandingkan tahun lalu, yang mencapai US,82 juta atau Rp741,52 miliar.

Impor Indonesia dari Israel seluruhnya dari sektor non-migas, yakni mesin dan perkakas mekanis serta bagiannya (HS84) senilai US,03 juta.

Kemudian, perkakas dan peralatan dari logam tidak mulia (HS82) senilai US,86 juta dan mesin dan perlengkapan elektronik serta bagiannya (HS85) senilai US,45 juta.

Kemudian, instrumen optik, fotografi, sinematografi, dan medis (HS90) senilai US,45 juta dan bahan kimia anorganik (HS28) senilai US0 ribu.

Sementara itu, nilai impor RI dari Palestina hanya US,57 juta atau setara Rp24,34 miliar sepanjang Januari-Oktober 2023. Nilai impor itu naik tipis dari US,25 juta atau setara Rp19,37 miliar pada tahun sebelumnya.

Rincian impor dari Palestina yakni buah-buahan (HS08) yang mencapai US,43 juta. Lalu, lemak dan minyak hewan (HS15) USOIKN Buka Suara soal Jokowi Sebut Belum Ada Investor Asing Masuk IKN******

Otorita IKN Nusantara buka suara mengenai pernyataan Presiden Jokowi soal belum ada investor asing masuk ke ibu kota baru.
Otorita IKN Nusantara buka suara mengenai pernyataan Presiden Jokowi soal belum ada investor asing masuk ke ibu kota baru. (ANTARA FOTO/M RISYAL HIDAYAT)
Jakarta, CNN Indonesia--

Otorita Ibu Kota Negara (OIKN) Nusantara buka suara mengenai pernyataan Presiden Joko Widodo (Jokowi) soal belum adainvestor asingmasuk ke ibu kota baru.

Deputi Bidang Pendanaan dan Investasi Otorita IKN Agung Wicaksono mengatakan yang dimaksud belum masuknya investor asing adalah yang masuk secara sendiri dan sudah masuk tahap final.

Namun, kata Agung, sudah ada investor asing yang masuk ke IKN dengan bekerja sama dengan investor domestik.

Ia memberi contoh kerja sama investor asing dengan pengusaha lokal terlihat dari FIFA yang bekerja sama dengan PSSI dalam proyek pusat pelatihan sepakbola di IKN. Kemudian pembangunan RS Mayapada yang bermitra dengan investor dari India.

Sementara investor asing yang ingin masuk ke IKN secara sendiri, Agung menyebut sebenarnya banyak yang berminat. Per hari ini, sudah ada 305 surat pernyataan (letter of intent/LOI), di mana 133 di antaranya merupakan investor asing.

Agung menjelaskan investasi di IKN melalui delapan tahap, di mana LOI merupakan tahap pertama dan tahap kedua adalah tinjauan dan penilaian sektor skala prioritas.

"Jadi kalau bapak presiden mengatakan ini agak direm sedikit, rem atau gas ini dilakukan di tahap dua ini. Tapi yang jelas minat sangat tinggi. Dan prioritas pada sektor yang diminati investor domestik memang penting sehingga tahapan selanjutnya lebih cepat dijalani, lebih sat set investor domestik," katanya.

Agung menjelaskan investor domestik memang bergerak lebih cepat sehingga dapat dilihat dari 303 LOI tersebut, yang sudah mencapai tahap akhir atau groundbreaking ada 21 LOI atau perusahaan yang seluruhnya merupakan investor domestik. Sementara investasi asing masih berproses.

Investasi yang sudah terealisasi mencapai Rp35 triliun yang terbagi di dua groundbreaking.

Groundbreaking pertama pada 21 September lalu dengan nilai Rp23 triliun dan groundbreaking kedua pada 1 November sebesar Rp12 triliun.

"Kita sedang siapkan targetnya bulan Desember groundbreaking selanjutnya," kata Agung.

[Gambas:Video CNN]

(fby/pta),1 juta, dan karya seni/barang elektronik/barang antik (HS97) US<句子>,02 juta.

Selanjutnya, karpet dan tekstil penutup lantai lainnya (HS57) senilai US<句子>,01 juta. Sementara sisanya dari impor plastik dan barang plastik (HS39).

[Gambas:Video CNN]

(fby/pta)

Bajingan Hiburan China

bola77

Kaisar Pedang Hunyuan

jendral99

Mitos Asing

paling gacor slot