petunjuk:Harap ingat alamat situs terbaru situs ini:kk996.com!Menanggapi seruan tindakan nasional untuk membersihkan Internet, situs ini telah membersihkan semua novel pornografi, sehingga banyak buku menjadi bingung,Jika Anda membuka link tersebut dan ternyata itu bukan buku yang ingin Anda baca, silakan klik ikon pencarian di atas untuk mencari buku tersebut lagi,Terima kasih atas kunjungan anda!

raja 79 slot

slot kasih maxwin 384Jutaan kata 769758Orang-orang telah membaca serialisasi

《raja 79 slot》

Menparekraf kaji kenaikan tarif pajak hiburan dapat direvisi******

Menparekraf kaji kenaikan tarif pajak hiburan dapat direvisi
Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Sandiaga Uno diwawancarai wartawan di sela membuka Konferensi Pariwisata Asia Pasifik di BNDCC Nusa Dua, Kabupaten Badung, Bali, Kamis (11/1/2024). ANTARA/Dewa Ketut Sudiarta Wiguna/am.
Seluruh kebijakan termasuk pajak akan disesuaikan agar sektor (pariwisata) ini kuat
Nusa Dua, Bali (ANTARA) - Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Sandiaga Uno mengkaji kebijakan kenaikan tarif pajak hiburan termasuk industri spa dari 15 persen menjadi 40 persen dapat direvisi setelah mendapat keluhan dari pelaku pariwisata di Bali.

"Seluruh kebijakan termasuk pajak akan disesuaikan agar sektor (pariwisata) ini kuat, agar sektor ini bisa menciptakan lebih banyak peluang usaha dan lapangan kerja," kata Sandiaga Uno di sela membuka Konferensi Pariwisata Asia Pasifik di BNDCC Nusa Dua, Kabupaten Badung, Bali, Kamis.

Menurut dia, upaya itu dilakukan karena pariwisata dan ekonomi kreatif merupakan sektor utama dalam transformasi ekonomi Indonesia mengingat peran besar dalam perekonomian negara.

Ia pun memahami keluhan pelaku pariwisata setelah tarif pajak hiburan termasuk industri spa/mandi uap itu naik, seperti yang terjadi di di Kabupaten Badung, Bali yang mencapai 40 persen dari sebelumnya mencapai 15 persen.

Sedangkan di sisi lain, destinasi pariwisata termasuk di Bali sedang bersaing dengan negara lain di kawasan Asia Tenggara di antaranya Vietnam dan Thailand, setelah perbaikan dari pandemi COVID-19.

"Jadi yang menjadi kekhawatiran dapat kami mengerti tapi jangan terlalu gusar dan khawatir karena kami bekerja sama dengan industri sudah mencarikan solusi dan kami pastikan pariwisata berkualitas dan berkelanjutan akan kami prioritaskan," ucap Sandiaga.

Menparekraf juga mengakui banyak mendapatkan keluhan dari pelaku pariwisata baik secara langsung maupun melalui surat, termasuk upaya menguji kembali atau Judicial Review ke Mahkamah Konstitusi (MK) terkait aturan kenaikan tarif Pajak Barang dan Jasa Tertentu (PBJT).

"Saya sudah mendapatkan surat, e-mail yang keras dan langkah hukum yang akan mereka lakukan termasuk Judicial Reviewdi MK mengenai tarif pajak," ucap Sandiaga.

Sementara itu, Ketua Gabungan Industri Pariwisata Indonesia (GIPI) Bali Ida Bagus Agung Parta Adnyana dalam kesempatan yang sama mengungkapkan industri spa menjadi salah satu sektor yang terdampak atas kebijakan kenaikan tarif PBJT itu.

"Menurut kami ini akan melemahkan Bali salah satunya karena baru selesai pandemi, kami sedang berkompetisi (negara lain). Rekan kami di industri spa sudah lakukan Judicial Reviewke MK, mudah-mudahan ini (kenaikan tarif pajak) bisa ditunda atau spa tidak dimasukkan sebagai jenis hiburan," ucapnya.

Tarif PBJT diatur dalam pasal 58 Undang-Undang Nomor 1 Tahun 2022 tentang Hubungan Keuangan antara Pemerintah Pusat dan Pemerintah Daerah (HKPD).

Undang-undang yang disahkan pada 5 Januari 2022 itu menyebutkan khusus untuk tarif PBJT atas jasa hiburan pada diskotek, karaoke, kelab malam, bar dan mandi uap/spa ditetapkan paling rendah 40 persen dan paling tinggi 75 persen, sesuai pasal 58 ayat 2.

Lahirnya undang-undang itu dan aturan turunan yakni Peraturan Pemerintah (PP) Nomor 35 tahun 2023 menjadi dasar bagi pemerintah daerah untuk menaikkan tarif PBJT termasuk industri spa, salah satunya di Kabupaten Badung, Bali, yang mayoritas pendapatan asli daerahnya (PAD) dari industri pariwisata.

Pemkab Badung misalnya menerbitkan aturan yang berlandaskan undang-undang itu yakni Peraturan Daerah (Perda) Nomor 7 tahun 2023 tentang pajak daerah dan retribusi daerah.

Perda yang diundangkan pada 28 Desember 2023 itu berlaku mulai 1 Januari 2024 menerapkan besaran tarif pajak daerah khusus untuk jasa hiburan pada diskotek, karaoke, kelab malam, bar dan mandi uap/spa sebesar 40 persen.

Sedangkan perda sebelumnya yang kini sudah dicabut yakni Perda Nomor 8 tahun 2020 yang mengatur tentang pajak hiburan besaran pajaknya mencapai 15 persen.


Baca juga: GIPI Bali usul penundaan kenaikan tarif pajak jasa hiburan tertentu
Baca juga: Menparekraf sebut penyedia jasa spa termasuk kategori jasa kebugaran
Baca juga: DJP jelaskan teknis pengaturan pajak UMKM

Pewarta: Dewa Ketut Sudiarta Wiguna
Editor: Faisal Yunianto
Copyright © ANTARA 2024

2023 jadi tahun terpanas sepanjang masa******

2023 jadi tahun terpanas sepanjang masa
Warga berjalan di tengah cuaca terik di kawasan Bundaran HI, Jakarta, Senin (24/4/2023). Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) menyampaikan dinamika atmosfer yang tidak biasa menjadi salah satu penyebab Indonesia mengalami suhu panas dalam beberapa hari terakhir. ANTARA FOTO/Fauzan/aww. (ANTARA FOTO/FAUZAN)
Athena (ANTARA) - 2023 menjadi tahun terpanas sepanjang masa dan tren ini kemungkinan  terus berlanjut, kata Badan Perubahan Iklim Uni Eropa Copernicus (C3S) dalam sebuah laporan pada Selasa.

"Dengan suhu rata-rata global sebesar 14,98 derajat Celsius, 2023 telah menggantikan 2016 sebagai tahun kalender terhangat yang pernah tercatat," kata badan itu.

C3S menambahkan bahwa “setiap bulan mulai Juni hingga Desember 2023 lebih hangat dibandingkan periode sama pada tahun-tahun sebelumnya."

Juli dan Agustus 2023 adalah dua bulan terhangat yang pernah tercatat, tulis laporan itu lagi.

2023 adalah tahun kedua terhangat di Eropa, dengan suhu rata-rata 1,02 derajat Celcius lebih tinggi daripada rata-rata  1991-2020. Suhu rata-rata pada 2023 hanya 0,17 derajat Celcius, lebih dingin daripada 2020 yang merupakan tahun terhangat yang pernah tercatat di Eropa.

Suhu di Eropa rata-rata lebih tinggi dalam 11 bulan selama 2023, termasuk September yang merupakan bulan September terhangat yang pernah tercatat.

Baca juga: Setelah COP28 tegas membidik bahan bakar fosil

Musim dingin di Eropa (Desember 2022 – Februari 2023) juga merupakan musim dingin terhangat kedua yang pernah tercatat.

Laporan itu juga mengingatkan bahwa kenaikan emisi gas rumah kaca menyebabkan suhu laut meninggi. 

Ini menciptakan dampak yang signifikan, bahkan menghancurkan ekosistem laut dan keanekaragaman hayati, serta berdampak pada masyarakat secara sosial dan ekonomi.

“2023 adalah tahun yang luar biasa dengan rekor iklim yang bertumbangan secara beruntun bagai kartu domino." kata Wakil Direktur C3S Samantha Burgess dalam X.

“Suhu pada 2023 kemungkinan melebihi suhu pada periode mana pun, setidaknya dalam 100.000 tahun terakhir,” kata Burgess.

Ia menambahkan bahwa 2023 juga tahun pertama dalam sejarah yang suhunya pada setiap hari dalam setahun melebihi 1 derajat Celcius di atas suhu rata-rata pra revolusi industri pada 1850-1900.

Baca juga: Negara maju punya tanggung jawab besar mengendalikan perubahan iklim

Sumber: Anadolu

 

Penerjemah: Shofi Ayudiana
Editor: Jafar M Sidik
Copyright © ANTARA 2024

Batik berpadu busana hijau neon warnai area konser NCT 127 Jakarta******

Batik berpadu busana hijau neon warnai area konser NCT 127 Jakarta
Para penggemar grup idola K-pop NCT 127 atau disapa NCTzen menanti waktu konser "NEO CITY : JAKARTA - THE UNITY" di Indonesia Arena, Jakarta, Sabtu (13/1/2024). NCT 127 dijadwalkan mengadakan konser serupa pada esok hari di lokasi yang sama. ANTARA/Lia Wanadriani Santosa/aa.
Jakarta (ANTARA) - Seperti halnya dalam konser para idola agensi SM Entertainment bertajuk "SMTOWN LIVE 2023 SMCU PALACE @JAKARTA" di Stadion Gelora Bung Karno (GBK) pada September 2023, area konser grup K-pop NCT 127 di Indonesia Arena, Jakarta pada Sabtu ini, juga diwarnai para penggemar yang mengenakan batik.

Bedanya, kali ini mereka yang disapa NCTzen ini menjadikan batik sebagai pelengkap busana berwarna hijau neon, warna ciri khas NCT untuk konser bertema "NEO CITY: JAKARTA - THE UNITY" di Indonesia Arena, Jakarta.

Zisa, seorang NCTzen asal Kebon Jeruk, Jakarta mengenakan bawahan rok berwarna hijau neon dipandankan atasan berwarna hitam. Dia melilitkan kain batik berwarna merah di bagian pinggang.

"Batik ini aku pakai juga waktu SMTOWN kemarin," kata dia.

Baca juga: NCT 127 bicara soal proyek baru hingga konser di Jakarta tahun 2024

Selain dia, ada juga Psyche asal Myanmar. Dia mengenakan kain tradisional Myanmar sebagai rok dan mengenakan atasan dengan hiasan batik senada rok di bagian depan.

"Aku datang sendirian. Ini kain tradisional Myanmar, bagian atas (baju) ada batik, khas Indonesia," kata dia yang mengatakan baru kali pertama ke Jakarta itu.
Dua penggemar grup idola K-pop NCT 127 atau disapa NCTzen berpose jelang konser "NEO CITY : JAKARTA - THE UNITY" di Indonesia Arena, Jakarta, Sabtu (13/1/2024). NCT 127 dijadwalkan mengadakan konser serupa pada besok hari di lokasi yang sama. ANTARA/Lia Wanadriani Santosa/aa.

Sementara itu, Marni, seorang NCTzen asal Tangerang memilih mengenakan bawahan celana panjang berwarna neon dengan kaus yang juga berlengan panjang.

Sebagian penggemar seperti biasanya kala menonton konser, membawa tongkat cahaya berwarna khas NCT. Sebagian juga menenteng bannerbertuliskan kata-kata penyemangat, nama atau foto personel idola mereka.

Namun, ada juga yang ingin menikmati konser tanpa membawa tongkat cahaya atau mengikuti ajakan berbatik dan mengenakan busana warna hijau neon.

Baca juga: Doyoung NCT suka sate hingga saran tema baju NCTzen di konser Jakarta

Ajakan berbusana batik dan pakaian serba hijau neon ini sebelumnya disuarakan promotor Dyandra Global Edutainment melalui laman media sosialnya.

Mereka mengajak para penggemar tampil dengan sentuhan batik pada outfit atau pakaian berwarna hijau neon untuk konser hari pertama dan biru untuk konser hari kedua.

Selain tentang batik, area konser NCT 127 kali ini juga diramaikan beberapa instalasi foto, termasuk terkait album "Fact Check" [Storage Ver.] yang merupakan album kelima dari NCT 127 dan dirilis 6 Oktober 2023 lalu dan terjual sekitar 1.6 juta eksemplar di minggu pertama penjualan.

Ada juga instalasi yang terinspirasi dari album spesial musim dingin, "Be There For Me [House Ver.]", yang dirilis pada 22 Desember 2023.

Berbicara konser, promotor mengatakan bahwa penyusunan panggung dibuat mewah dengan hadirnya layar LED yang dinamis dan tampilan cahaya yang menawan, lalu peralatan khusus yang didatangkan dari Korea Selatan.

Mereka berharap perpaduan teknologi mutakhir ditambah kepiawaian artistik para personel NCT 127 dapat membawa penonton dan NCTzen ke dalam pengalaman yang begitu berkesan.

Sebelumnya NCT 127 dalam sebuah video promosi konser mengaku tak sabar bertemu para angel eyes (tak lain penggemar), meminta mereka menjaga kesehatan dan menantikan kehadiran para personel grup.

Baca juga: Mark NCT 127 siapkan jambang rapi untuk jumpa penggemar di Indonesia

Pewarta: Lia Wanadriani Santosa
Editor: Siti Zulaikha
Copyright © ANTARA 2024




bab terbaru:cara kredit erafone

Perbarui waktu:2024-06-26

Daftar bab terbaru
situs loker terpercaya
pinjaman dana tanpa jaminan langsung cair
bima138
opajudi
situs slot demo gratis
slot 2022
pinjol 5 juta
prediksi togel wuhan
cara mencari situs slot online terpercaya
Daftar isi semua bab
Bab 1 https slot gacor
Bab 2 situs bonus new member 100
Bab 3 paito 3d california
Bab 4 slot yang paling gacor
Bab 5 slot receh terbaru
Bab 6 slot777 gacor
Bab 7 website kredivo
Bab 8 cara mengajukan pinjaman di kredivo
Bab 9 tafsir mimpi 01 sampai 100
Bab 10 hack slot maxwin
Bab 11 sakuraplay
Bab 12 slot tanpa pola
Bab 13 situs tergacor malam ini
Bab 14 pola maxwin zeus hari ini
Bab 15 kredivo aman
Bab 16 pragmatic 268
Bab 17 aquaslot
Bab 18 hoki368 rtp
Bab 19 danakini ilegal
Bab 20 05 erek2
Klik untuk melihattersembunyi di tengah5050bab
sejarahBacaan TerkaitMore+

Apa yang harus dilakukan jika Anda terlalu populer

result togel
Celtics kalahkan pemuncak klasemen Timberwolves babak tambahan waktu
Arsip - Pebasket Boston Celtics Jaylen Brown (7) melewati hadangan pebasket Sacramento Kings Keegan Murray (13) pada laga NBA di Golden 1 Center, Sacramento, California, AS (20/12/2023). Boston Celtics menang dengan skor 144-119. ANTARA FOTO/Ed Szczepanski-USA TODAY Sports/aww.
Jakarta (ANTARA) - Boston Celtics berhasil lolos melewati ujian terberatnya, yaitu melawan pemuncak klasemen NBA Wilayah Barat Minnesota Timberwolves dan mengalahkannya 127-120 di babak tambahan waktu atau overtime dalam laga di TD Garden Boston Massachusetts, Kamis WIB.
Pertandingan berlangsung sengit sejak menit pertama dengan selisih poin tak pernah lebih dari 10 angka. Celtics menguasai babak pertama dengan selisih poin tertingginya mencapai 10 angka. Namun Timberwolves membalikkan keadaan di babak kedua dengan sempat unggul 9 poin di kuarter empat. Bintang Celtics Jayson Tatum menjadi penentu dengan 45 poin yang dicetaknya sepanjang laga. Sebanyak 14 poin dicetaknya pada kuarter empat, dan 12 poin dibuatnya pada babak tambahan waktu sekaligus sebagai penentu kemenanagan. "Anda hidup untuk saat-saat itu. Anda ingin melakukan apa pun yang Anda bisa untuk membantu tim Anda menang,” kata Tatum seperti dikutip dari laman resmi NBA.
“Saya belum ingin kalah di kandang sendiri. Kami masih belum terkalahkan. Penonton mendukung kami. Energi mulai mengalir. Itu menyenangkan," lanjut Tatum. Celtics mencatatkan rekor 25 menang berturut-turut di laga kandang untuk musim reguler.
Jaylen Brown menyumbang 35 poin dan 11 rebound untuk Celtics. Jrue Holiday mencetak 12 poin, termasuk lemparan tiga angka dari rebound ofensif Derrick White untuk menutup laju poin 14-3 yang memberi Boston keunggulan 111-109 dengan waktu normal tersisa 26 detik. Namun Anthony Edwards menyamakan kedudukan 111 sama lewat dua tembakan free throw di akhir kuarter empat yang membuat laga dilanjutkan ke babak tambahan waktu. Edwards menyumbang 29 poin, dan Karl-Anthony Towns mencetak 25 poin serta 13 rebound untuk Minnesota. Timberwolves yang mengumpulkan 26 menang dan 11 kalah merupakan tim teratas di Wilayah Barat. Catatan statistik Timberwolves hanya dilampaui oleh Celtics sebagai tim NBA dengan catatan terbaik, yakni 29 menang dan 8 kalah secara keseluruhan.
Sebelumnya Timberwolves mengalahkan Celtics dalam perpanjangan waktu pada pertandingan yang digelar bulan November 2023.

 Baca juga: Wembanyama cetak triple-double, Spurs hapus 11 kekalahan beruntun

Pewarta: Aditya Ramadhan
Editor: Hernawan Wahyudono
Copyright © ANTARA 2024

Tuan Tianqi

mudah gacor
Paus Fransiskus serukan gencatan senjata di Gaza
Arsip Foto - Presiden Kelima RI Prof Dr (HC) Megawati Soekarnoputri (kanan) memberikan bingkisan berupa kain batik kepada Pemimpin Gereja Katolik Paus Fransiskus (kiri) usai menggelar audensi di Istana Apostolik, Vatikan, Senin (18/12/2023) . ANTARA/Monang Sinaga/am.
Vatikan (ANTARA) - Paus Fransiskus menyerukan upaya untuk mencapai gencatan senjata di Gaza dengan mengatakan, “Tolong, cukup,” pada Minggu (3/3).

“Dalam hati saya merasa sedih atas penderitaan rakyat Palestina dan Israel,” kata Paus dalam pesan Angelus mingguannya.

Ia meminta diakhirinya konflik, dan mengatakan bahwa kehancuran yang sangat besar menyebabkan penderitaan dan mempunyai konsekuensi yang mengerikan bagi kelompok kecil dan tidak berdaya.

“Benarkah ini rencana kita untuk membangun dunia yang lebih baik? Berhenti, Cukup,” ujar dia menambahkan.

Dia juga menegaskan kembali keinginannya untuk pembebasan sandera dan meningkatkan bantuan kemanusiaan ke Jalur Gaza.

Setidaknya 30.410 warga Palestina, sebagian besar perempuan dan anak-anak, tewas di Gaza, dan 71.700 lainnya terluka akibat kehancuran massal dan kekurangan kebutuhan pokok.

Israel juga telah memberlakukan blokade yang melumpuhkan di Gaza, menyebabkan penduduknya, terutama penduduk di wilayah utara tempat penembakan hari Kamis (29/2) berada di ambang kelaparan.

Serangan Israel telah menyebabkan 85 persen penduduk Gaza terpaksa mengungsi di tengah kekurangan makanan, air bersih, dan obat-obatan, sementara 60 persen infrastruktur di wilayah kantong tersebut telah rusak atau hancur, menurut PBB.

Israel dituntut karena melakukan genosida di Mahkamah Internasional. Putusan sela pada Januari memerintahkan Tel Aviv untuk menghentikan tindakan genosida dan mengambil tindakan untuk menjamin bahwa bantuan kemanusiaan diberikan kepada warga sipil di Gaza.

Baca juga: Paus Fransiskus sebut serangan Israel di Gaza "panen mengerikan"
Baca juga: Paus temui keluarga Palestina, sebut peristiwa Gaza sebagai genosida
Baca juga: Paus Fransiskus sebut serangan Israel di Gaza sebagai "terorisme"

Sumber: Anadolu

Penerjemah: Devi Nindy Sari Ramadhan
Editor: M Razi Rahman
Copyright © ANTARA 2024

Kosong dan kacau

1000 mimpi togel
Terkait kerusuhan di Papua Nugini, KBRI Port Moresby tingkatkan pelindungan bagi WNI
Direktur Perlindungan WNI dan BHI Kemlu Judha Nugraha. ANTARA/Yashinta Difa/aa.
Jakarta (ANTARA) - KBRI Port Moresby telah berkoordinasi dengan pemerintah dan kepolisian Papua Nugini untuk meningkatkan pelindungan dan keamanan bagi warga negara Indonesia (WNI), menurut juru bicara Kemlu RI, menyusul kerusuhan di negara itu sejak Kamis (10/1).

“Hingga saat ini tidak ada WNI yg menjadi korban dari kerusuhan tersebut,” kata Direktur Perlindungan WNI dan BHI Kementerian Luar Negeri RI Judha Nugraha melalui pesan singkat, Jumat.

Dia mengatakan KBRI terus menjalin komunikasi dengan para WNI dan mengeluarkan imbauan agar selalu berhati-hati dan meningkatkan kewaspadaan, serta tetap tinggal di tempat tinggal masing-masing sekiranya tidak ada keperluan yg sangat mendesak.

“Segera hubungi Hotline KBRI jika memerlukan bantuan kedaruratan,” ujar Judha.

Jumlah WNI di Papua Nugini yg terdata di KBRI sebanyak 1.317 orang.

Kerusuhan berupa penjarahan dan pembakaran toko terjadi sejak 10 Januari 2024 di Port Moresby, dan kemudian merebak ke beberapa kota lainnya.

Perdana Menteri Papua Nugini James Marape telah mendeklarasikan keadaan darurat (state of emergency) selama 14 hari untuk wilayah Port Moresby.


Baca juga: Dua warganya luka, China minta pemerintah Papua Nugini jamin keamanan

Baca juga: Satgas Pamtas RI-PNG terus jaga stabilitas di perbatasan Papua

 

400 prajurit Yonif 623 Kalsel berangkat sebagai Satgas Pamtas RI-PNG

 

Pewarta: Yashinta Difa Pramudyani
Editor: Tia Mutiasari
Copyright © ANTARA 2024

Master Setan Lukisan Gunung dan Laut

pakde4d slot
Kemarin, LG kenalkan TV OLED nirkabel hingga FIFTY FIFTY cari anggota
Grup idola K-pop FIFTY FIFTY. ANTARA/X/we_fiftyfifty
Jakarta (ANTARA) - Serangkaian berita menarik dari kanal Lifestyle ANTARA menjadi perhatian pembaca pada Rabu (10/1) diantaranya LG kenalkan TV OLED transparan nirkabel pertama hingga FIFTY FIFTY cari anggota baru. Berita selengkapnya dapat anda bbaca kembali melalui tautan berikut.

1. LG kenalkan TV OLED transparan nirkabel pertama di dunia di CES 2024

LG Electronics (LG) memperkenalkan TV OLED transparan nirkabel pertama di dunia di ajang Consumer Electronics Show (CES) 2024 yang berlangsung di Las Vegas, Amerika Serikat.

LG Signature OLED T menggabungkan layar OLED 4K transparan dan teknologi transmisi video dan audio nirkabel LG untuk mengubah pengalaman layar dengan cara yang belum pernah mungkin dilakukan sebelumnya. OLED T dari LG didukung oleh prosesor AI baru α (Alpha) 11.

2. Aktor Adan Canto meninggal dunia usia 42 tahun

Aktor Meksiko-Amerika Adam Canto meninggal dunia pada usia ke-42 tahun Senin (8/1) waktu Amerika Serikat setelah mengidap kanker usus buntu.

“Adan memiliki kedalaman semangat yang hanya diketahui sedikit orang. Mereka yang melihatnya sekilas akan berubah selamanya. Dia akan sangat dirindukan oleh banyak orang,” kata perwakilan Adan Canto di UTA, Entertainment360, dan Viewpoint, seperti disiarkan laman People, Selasa (9/1) waktu setempat.

3. Bebe gandeng Ciara luncurkan koleksi khusus

Merek fesyen Bebe bekerja sama dengan penyanyi, penulis lagu, pengusaha dan pemenang Grammy Award Ciara meluncurkan koleksi khusus terbaru.

Dikutip laman Fashion Network, Rabu, koleksi "Bebe x Ciara" berupa capsule collection, edisi khusus yang biasanya memadukan tren fesyen musim terkini sekaligus fungsional. Koleksi "Bebe x Ciara" mencakup seluruh kategori utama Bebe, termasuk gaun, denim, pakaian olahraga, dan aksesori seperti topi, tas, alas kaki, dan kacamata.

4. MG 4EV dan New ZS EV jawab tantangan mobilitas kendaraan listrik

MG Motor Indonesia mengungkapkan optimisme dalam menjawab tantangan mobilitas pada era elektrifikasi dan menginspirasi perubahan di dunia otomotif tanah air bersama MG 4EV dan MG ZS EV yang merupakan produksi dalam negeri karya anak bangsa.

"Tonggak sejarah 100 tahun MG bukan hanya tentang refleksi apa yang sudah kami capai, namun sebuah batu loncatan menuju inovasi perjalanan masa depan. Perjalanan panjang yang merupakan dasar dari visi MG untuk terus bertumbuh dan berevolusi," kata Chief Operating Officer MG Motor Indonesia Donald Rachmat saat pengumuman harga resmi MG 4EV dan New ZS EV di Jakarta, Rabu.

5. FIFTY FIFTY siap cari anggota baru untuk bergabung

Grup idola asal Korea Selatan FIFTY FIFTY mengungkapkan rencana mencari anggota baru untuk melanjutkan perjalanan grup tersebut setelah perselisihan antara mantan anggota FIFTY FIFTY dan agensinya, Attrakt.

“Saya bersiap untuk berbagi lebih banyak cinta, berharap kita bisa menempuh jalan ini bersama di masa depan,” kata Keena (anggota terakhir grup yang tersisa), dikutip dari The Korea Times, Rabu.

Pewarta: Fitra Ashari
Editor: Guido Merung
Copyright © ANTARA 2024

Sistem Pertukaran Dewa Kekayaan

permainan gacor hari ini
BMKG imbau masyarakat waspada hujan lebat hingga petir pada Sabtu
Hujan lebat terjadi di sejumlah daerah. (ANTARA/HO-Antara Foto)
Masyarakat agar waspada terjadinya bencana hidrometeorologi yang akan terjadi hingga Februari
Jakarta (ANTARA) - Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) mengimbau masyarakat agar waspada hujan lebat hingga petir yang berpotensi terjadi di beberapa wilayah Ibu Kota Provinsi pada Sabtu. Melansir dari situs BMKG di Jakarta Sabtu, beberapa wilayah di Pulau Kalimantan seperti Banjarmasin dan Pangkal Pinang akan diguyur hujan lebat disertai petir pada siang hari ini. Kemudian di Pulau Sumatera, wilayah Padang dan Palembang diprakirakan juga mengalami hujan disertai petir pada siang hari ini, sedangkan wilayah Medan diprediksi hujan lebat.

Kota Jambi diprediksi hujan petir pada malam hari nanti. Bergeser ke wilayah Indonesia Timur, Kupang diprediksi hujan disertai petir, dan Makassar hujan lebat pada siang hari ini. BMKG juga menyebutkan hujan dengan intensitas ringan akan terjadi di beberapa Ibu Kota Provinsi, di antaranya Bengkulu, Palangkaraya, Tanjung Pinang, Ambon, Manokwari, Pekanbaru, dan Kendari. Sedangkan wilayah Gorontalo, Pontianak, dan Manado diprediksi hujan dengan intensitas sedang. Sementara itu, Kota Denpasar, Serang, Jakarta Pusat, Jambi, Samarinda, Tarakan, Mataram, Kota Jayapura, dan Mamuju diprediksi berawan pada siang hari ini. Untuk wilayah Ternate diprediksi akan berawan tebal. BMKG juga memprediksi beberapa wilayah akan cerah berawan, seperti Banda Aceh, Yogyakarta, Bandung, Semarang, dan Bandar Lampung. Kemudian, Kota Surabaya diprediksi cerah dengan suhu 25-35 derajat Celcius. Sebelumnya, Kepala BMKG Dwikorita Karnawati mengingatkan masyarakat agar waspada terjadinya bencana hidrometeorologi yang akan terjadi hingga Februari mendatang akibat cuaca ekstrem yang melanda sebagian besar wilayah Indonesia. "Salah satu penyebab cuaca ekstrem yakni adanya Monsun Asia yang menunjukkan aktifitas cukup signifikan dalam beberapa hari terakhir. Kondisi ini berpotensi dapat disertai adanya fenomena seruakan dingin -cold surge- yang dapat meningkatkan potensi pertumbuhan awan hujan di sebagian besar wilayah Indonesia," kata Dwikorita.

Pewarta: Lintang Budiyanti Prameswari
Editor: M. Tohamaksun
Copyright © ANTARA 2024

Saya yang terkuat dalam sistem perjalanan waktu dalam sejarah

honda4d demo
Presiden Jokowi tiba di Jakarta usai mengunjungi tiga negara ASEAN
Presiden Joko Widodo tiba di Pangkalan TNI AU Halim Perdanakusuma, Jakarta, Minggu (14/1/2024), usai mengunjungi tiga negara di ASEAN pada 9 hingga 14 Januari 2024. ANTARA/HO-Biro Pers Setpres/am.
Jakarta (ANTARA) - Presiden Joko Widodo (Jokowi) tiba di Pangkalan TNI AU Halim Perdanakusuma, Jakarta, pada Minggu, sekitar pukul 14.00 WIB, usai melakukan kunjungan ke tiga negara ASEAN pada 9--14 Januari 2024.

Sekretariat Presiden di Jakarta, menginformasikan ketibaan Presiden Jokowi di Tanah Air disambut Panglima TNI Jenderal Agus Subiyanto dan Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo.

Sebelumnya, Presiden beserta rombongan lepas landas dari Bandar Udara Brunei, Bandar Seri Begawan, Brunei Darussalam, sekitar pukul 13.00 waktu setempat atau 12.00 WIB.

Turut mendampingi Presiden dalam penerbangan menuju Jakarta yaitu Menteri Luar Negeri Retno Marsudi, Menteri BUMN Erick Thohir, Kepala Staf Kepresidenan Moeldoko, dan Anggota Dewan Pertimbangan Presiden Gandi Sulistiyanto.

Dalam rangkaian lawatan ke tiga negara ASEAN, Presiden Jokowi mengawali kunjungannya ke Filipina. Di sana, Presiden Jokowi menghadiri sejumlah acara mulai dari acara kenegaraan bersama Presiden Filipina Ferdinand Romualdez Marcos Jr. hingga menerima kunjungan kehormatan Menteri Transportasi dan Menteri Pertahanan Filipina.

"Alhamdulillah rangkaian kunjungan bilateral yang dilakukan atas undangan Presiden Filipina, Presiden Marcos Jr telah selesai. Dan kemarin acara kenegaraan bersama Yang Mulia Presiden Marcos Jr juga berjalan dengan lancar," ujar Presiden dalam keterangannya di Hotel Peninsula, Manila, pada Kamis (11/1).

Setelah Filipina, Kepala Negara beserta rombongan melanjutkan kunjungannya ke Vietnam. Di Hanoi, Presiden Jokowi mengikuti sejumlah kegiatan kenegaraan dan melakukan pertemuan dengan para pemimpin Vietnam.

Presiden pun mengapresiasi sambutan hangat dari Vietnam selama rangkaian kunjungan kerjanya di sana.

"Saya amat sangat terkesan dengan kehangatan rangkaian kegiatan kunjungan saya di Vietnam dan juga termasuk jamuan makan malam tadi malam oleh Presiden Thuong yang menunjukkan ini eratnya hubungan kedua negara juga masa depan kerja sama ke depan yang sangat menjanjikan," kata Presiden saat menghadiri jamuan santap pagi oleh Perdana Menteri (PM) Vietnam Pham Minh Chinh di Hotel Melia, Hanoi, pada Sabtu (13/1).

Presiden Jokowi mengakhiri rangkaian kunjungannya ke tiga negara ASEAN dengan mengunjungi Brunei Darussalam.

Di Bandar Seri Begawan, Presiden Jokowi bertemu dengan sejumlah pebisnis Brunei Darussalam serta memenuhi undangan pernikahan putra Sultan Hassanal Bolkiah yaitu Pangeran Abdul Mateen.

Baca juga: Jokowi bertolak ke Brunei setelah kunjungan kenegaraan di Vietnam

Baca juga: Presiden Jokowi tiba di Bandar Seri Begawan Brunei Darussalam

Pewarta: Andi Firdaus
Editor: Budi Suyanto
Copyright © ANTARA 2024