petunjuk:Harap ingat alamat situs terbaru situs ini:kk996.com!Menanggapi seruan tindakan nasional untuk membersihkan Internet, situs ini telah membersihkan semua novel pornografi, sehingga banyak buku menjadi bingung,Jika Anda membuka link tersebut dan ternyata itu bukan buku yang ingin Anda baca, silakan klik ikon pencarian di atas untuk mencari buku tersebut lagi,Terima kasih atas kunjungan anda!

nama nama pinjol legal

garuda888 892Jutaan kata 660079Orang-orang telah membaca serialisasi

《nama nama pinjol legal》

Tokopedia Marketing Solutions Bantu 3 Brand Lokal Kuasai e******

Tokopedia Marketing Solutions mempermudah mitra strategis untuk memaksimalkan potensi platform e-commerce dalam strategi pemasaran lewat e-commerce advertising.
Tiga brand lokal Indonesia berhasil tingkatkan penjualan melalui e-Commerce. (Foto: Tokopedia)
Jakarta, CNN Indonesia--

Berakhirnya pandemi Covid-19 ternyata tidak mengurangi minat masyarakat untuk belanja online. Oleh karena itu, Tokopedia menghadirkan Tokopedia Marketing Solutions, guna mempermudah mitra strategis untuk bisa memaksimalkan potensi platform e-commerce dalam strategi pemasarannya lewat e-commerce advertising.

Data Riset Digital 2023 Indonesia dari We Are Social menunjukkan bahwa pada 2022, terdapat peningkatan sebanyak 20 juta orang menjadi 178 juta masyarakat Indonesia yang melakukan belanja online dibandingkan tahun sebelumnya. Bahkan pada 2023, riset dari Google dan Temasek menunjukkan bahwa 82 persen konsumen berencana meningkatkan atau setidaknya mempertahankan penggunaan e-commerce mereka.

Fenomena ini membuat berbagai pelaku bisnis di Indonesia terus memfokuskan strategi penjualan dan alokasi budget marketing mereka di platform e-commerce dalam negeri, seperti Tokopedia.

"Tokopedia Marketing Solutions berkomitmen untuk membantu pelaku-pelaku bisnis tersebut mencapai tujuan promosi dengan menyediakan solusi pemasaran menyeluruh, efektif, dan efisien agar mereka dapat mengembangkan bisnis secara berkelanjutan," ujarnya dalam keterangan tertulis, Senin (29/5).

Menurutnya, keberhasilan brand-brand lokal dalam memanfaatkan Tokopedia Marketing Solutions tidak lepas dari strategi pemasaran yang tepat. Mereka memahami pentingnya strategi pemasaran yang tepat untuk mencapai pertumbuhan bisnis dan unggul dalam persaingan di pasar.

Salah satu contoh keberhasilan ini terlihat dari kerja sama antara ESQA Cosmetics dan Tokopedia. ESQA, merek kosmetik vegan pertama di Indonesia, menggandeng Tokopedia untuk mendukung ekspansi dan memperluas jangkauan produknya ke lebih banyak kota di Indonesia.

Menurut Chief Product Officer ESQA Cosmetics, Kezia Trihatmanto, dan Chief Executive Officer ESQA Cosmetics, Cindy Angelina, keberadaan Tokopedia Marketing Solutions sebagai solusi pemasaran melengkapi keahlian ESQA di bidang periklanan dan memungkinkan mereka untuk fokus pada pengembangan produk serta strategi jangka panjang.

"ESQA didirikan untuk menginspirasi wanita mencapai potensi maksimal, maka kami bekerja sama dengan berbagai mitra seperti Tokopedia dengan marketing solutions-nya untuk menginspirasi lebih banyak wanita Indonesia," imbuh mereka.

Dalam rangka mencapai hal tersebut, ESQA menggunakan berbagai inventori iklan dari Tokopedia Marketing Solutions seperti TopAds, Broadcast Chat, Notifications Ads, Search-Autocomplete, Tokopedia Display Network, hingga TikTok Dynamic Showcase.

Melalui penargetan audiens yang tepat, ESQA berhasil meningkatkan jumlah konsumen yang tepat dan meningkatkan pendapatan mereka.

Di sisi lain, ZOYA, brand fashion muslim/muslimah lokal, juga berhasil meningkatkan investasi marketing mereka di Tokopedia Marketing Solutions. ZOYA memanfaatkan berbagai kampanye Tokopedia dan melakukan optimasi iklan melalui TopAds, Tokopedia Display Network, Broadcast Chat, dan Notifications Ads.

Menurut Founder dan Owner ZOYA, Feny Mustafa, Tokopedia merupakan marketplace yang cocok untuk memasarkan produk ZOYA karena memiliki jutaan pengguna wanita dan reputasi yang kuat di kategori fashion.

"Di sisi lain, strategi marketing dan penggunaan optimisasi iklan dari Tokopedia Marketing Solutions membuat kami terhubung dengan profil konsumen yang tepat dan mencapai pertumbuhan pendapatan yang berkelanjutan," tegas dia.

Peningkatan investasi ini menghasilkan pertumbuhan pendapatan sebesar 71 persen dan pesanan sebesar 42 persen bagi ZOYA pada kuartal pertama 2023.

Sementara itu, SAFF & Co., merek parfum lokal yang tengah naik daun, menggabungkan kekuatan produk, strategic partnership, dan potensi e-commerce dalam pemasaran mereka. SAFF & Co. menjalin co-branding dengan Chatime dan menggunakan optimasi iklan dari Tokopedia Marketing Solutions.

"SAFF & Co. terus berinovasi dan berkembang mengikuti kebutuhan masyarakat Indonesia yang terus berubah. Melalui Tokopedia Marketing Solutions, kami mampu meningkatkan efektivitas pemasaran kami, sehingga kami dapat menawarkan produk kepada orang yang tepat, dengan penawaran yang tepat dan pada waktu yang tepat," sebut Co-Founder SAFF & Co., Santi Tan.

Hasilnya, SAFF & Co. berhasil meningkatkan penjualan sebesar 218 persen, dan pendapatan sebesar 178 persen pada bulan peluncuran produk mereka di Tokopedia.

Keberhasilan brand-brand lokal ini dalam memanfaatkan Tokopedia Marketing Solutions membuktikan bahwa platform e-commerce menjadi mitra strategis yang efektif bagi pelaku bisnis di Indonesia. Dukungan yang diberikan oleh solusi pemasaran ini membantu pelaku bisnis menjangkau audiens yang tepat, meningkatkan pendapatan, dan mencapai pertumbuhan yang berkelanjutan.

Tokopedia pun terus berkomitmen untuk membantu pelaku bisnis di Indonesia memaksimalkan potensi platform e-commerce dalam strategi pemasaran mereka. Dengan dukungan ini, diharapkan lebih banyak pelaku bisnis dapat tumbuh dan bersaing dengan baik di pasar online, sehingga mendorong pertumbuhan ekonomi digital di Indonesia.

(rea/rea)

Tekan Harga, Badan Pangan Jual Murah Ayam Rp35 Ribu di Jabodetabek******

Bapanas menjual murah daging ayam seharga Rp35 ribu di 115 titik di Jabodetabek, mulai 18 Juli hingga akhir Juli 2023, untuk meredam inflasi.
Bapanas menjual murah daging ayam seharga Rp35 ribu di 115 titik di Jabodetabek, mulai 18 Juli hingga akhir Juli 2023, untuk meredam inflasi. (Foto: CNN Indonesia/Safir Makki)
Jakarta, CNN Indonesia--

Badan Pangan Nasional  (Bapanas) menjual murah daging ayamseharga Rp35 ribu per ekor dengan berat 0,9 kg hingga 1 kg demi meredam kenaikan harga. 

Penjualan dilaksanakan melalui program bertajuk Gerakan Pangan Murah (GPM) yang dilakukan di 115 titik di Jabodetabek mulai 18 Juli hingga akhir Juli 2023.

Dalam program ini, Bapanas menyediakan pasokan lebih dari 100 ton daging ayam per harinya. Titik penjualan antara lain pasar tradisional, kantor kelurahan, dan kecamatan, rusun, kios PT CPI dan Japfa, serta lokasi lainnya yang mudah diakses masyarakat.

Arief menjelaskan upaya stabilisasi pasokan dan harga daging ayam ras dilaksanakan untuk memberi manfaat bagi banyak pihak baik produsen, pedagang, hingga masyarakat.

"Sehingga, tidak hanya dilakukan di pasar tradisional dan ruang publik di Jabodetabek saja, namun juga di outlet-outlet penjualan daging ayam ras milik perusahaan yang tersebar secara nasional dan terus dikawal oleh teman-teman kita dari Satgas Pangan Polri," ucapnya.

[Gambas:Video CNN]

(pta/agt)

Kripto Jagoan Kompak Rontok, BNB Paling Anjlok******

Kripto dengan kapitalisasi pasar terbesar melemah pada perdagangan Selasa (6/6) pagi. BNB turun paling tajam di jajaran kripto papan atas.
Kripto dengan kapitalisasi pasar terbesar melemah pada perdagangan Selasa (6/6) pagi. BNB turun paling tajam di jajaran kripto papan atas. (Foto: iStockphoto)
Jakarta, CNN Indonesia--

Harga asetkripto dengan kapitalisasi pasar terbesar kompak melemah pada perdagangan Selasa (6/6) pagi. BNB terpantau turun paling tajam di jajaran kripto papan atas.

Mengutipcoinmarketcap, BNB merosot 8,6 persen ke US5 per koin. Tren sepekan, nilainya jatuh 11,9 persen.

Bitcoin terkoreksi 4,2 persen ke harga US.737 per keping. Pelemahan Si Raja Koin diikuti kripto papan atas lainnya.

XRP terperosok 4,7 persen ke USMentan Prediksi El Nino Ancam 870 Ribu Ha Lahan Kekeringan******

Menteri Pertanian Syahrul Yasin Limpo mengatakan el nino berpotensi menyebabkan 870 ribu hektar lahan pertanian kekeringan.
Menteri Pertanian Syahrul Yasin Limpo mengatakan el nino berpotensi menyebabkan 870 ribu hektar lahan pertanian kekeringan. (ANTARA FOTO/Adeng Bustomi/Asf/pd/15.)
Jakarta, CNN Indonesia--

Menteri Pertanian Syahrul Yasin Limpo mengatakan el nino berpotensi menyebabkan 870 ribu hektar lahan pertanian kekeringan, di mana puncaknya akan terjadi pada Agustus 2023.

"Kejadian el nino ekstrem berpotensi menyebabkan kekeringan 560-870 ribu hektar, sedangkan pada tahun normal hanya 200 ribu hektar," kata Syahrul dalam rapat kerja dengan Komisi IV DPR, Selasa (16/6).

Selain kekeringan, el nino juga berpotensi menyebabkan kebakaran pada lahan pertanian, gagal panen, hingga peningkatan intensitas serangan hama serta penyakit tanaman.

Pertama, mengidentifikasi dan mapping lokasi yang terdampak kekeringan serta mengelompokkan menjadi daerah merah, kuning, dan hijau.

Kedua, mempercepat tanam untuk mengejar sisa hujan.

Ketiga, meningkatkan ketersediaan alat dan mesin pertanian untuk mempercepat tanam.

Keempat, meningkatkan ketersediaan air dengan membangun atau memperbaiki embung, dam parit, sumur dalam, sumur resapan, rehabilitasi, jaringan irigasi tersier, serta pompanisasi.



Kelima, menyediakan benih tanah kekeringan.

"Keenam pengembangan pupuk organik terpusat dan mandiri. Ketujuh dukungan pembiayaan KUR dan asuransi pertanian," kata Syahrul.

Sebelumnya, Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi (Menko Marves) Luhut Binsar Panjaitan mengatakan ancaman el nino berkorelasi terhadap penurunan produksi pertanian RI. Padahal, inflasi pangan berkontribusi besar terhadap inflasi keseluruhan.

"Belum lagi dampak luas terhadap inflasi Indonesia dikarenakan besarnya kontribusi inflasi pangan terhadap inflasi keseluruhan. Hal ini terjadi karena diperkirakan 41 persen lahan padi mengalami kekeringan ekstrem di tahun tersebut," kata Luhut di akun Instagram resminya, Rabu (26/4) lalu.



Ia pun berjanji pemerintah bakal bersiap menghadapi ancaman paling ekstrem. Luhut meminta seluruh kementerian/lembaga dan pemerintah daerah memulai persiapan 'perang' melawan el nino sejak dini.

Ia tak mau kecolongan seperti 2015 lalu, di mana Indonesia diterjang el nino dan dilanda kekeringan luas hingga kebakaran hutan di beberapa daerah Indonesia.

Terlebih, ia sudah mengantongi prediksi waktu terjadinya el nino yakni pada Agustus 2023 mendatang.

"Setidaknya sejak saat ini kami menyiapkan teknologi modifikasi cuaca sebagai senjata menghadapi el nino," imbuh Luhut.

[Gambas:Video CNN]



(fby/dzu),506 per koin, sementara Cardano dibanderol USIHSG Muram ke 6.661 Jelang Libur Panjang Iduladha******
IHSG ditutup di level 6.661 pada Senin (27/6), melemah 2,78 poin atau 0,04 persen dari perdagangan sebelumnya.
IHSG ditutup di level 6.661 pada Senin (27/6), melemah 2,78 poin atau 0,04 persen dari perdagangan sebelumnya. (CNN Indonesia/Adhi Wicaksono).
Jakarta, CNN Indonesia--

Indeks Harga SahamGabungan (IHSG) ditutup di level 6.661  pada Senin (27/6).  Indeks saham melemah 2,78 poin atau 0,04 persen dari perdagangan sebelumnya.

Mengutip RTI Infokom, investor melakukan transaksi sebesar Rp8,052 triliun dengan jumlah saham yang diperdagangkan sebanyak 16,51 miliar saham.

Pada penutupan kali ini, 260 saham menguat, 270 terkoreksi, dan 215 lainnya stagnan.

Senada, bursa saham Eropa juga bergerak bervariasi. Terpantau indeks FTSE 100 di Inggris menguat 0,07 persen, indeks DAX di Jerman minus 0,09 persen, dan indeks CAC 40 di Prancis menguat 0,05 persen.

Mengikuti, bursa Amerika juga bergerak bervariasi. Indeks S&P 500 melemah 0,45 persen, indeks NYSE Composite menguat 0,32 persen, dan indeks NASDAQ Composite minus 1,16 persen.

[Gambas:Video CNN]



(ldy/agt),350 per koin setelah terpeleset 6,5 persen.

Dogecoin pun amblas 6,9 persen ke harga USBaru 600 Ribu Orang per Bulan, Garuda Prediksi Penumpang Pulih 2024******

PT Garuda Indonesia Tbk mencatat jumlah penumpang tahun ini rata-rata baru 600 ribu per bulan. Padahal, sebelum pandemi, jumlahnya mencapai 1 juta penumpang.
PT Garuda Indonesia Tbk mencatat jumlah penumpang tahun ini rata-rata baru 600 ribu per bulan. Padahal, sebelum pandemi, jumlahnya mencapai 1 juta penumpang. Ilustrasi. (ANTARA FOTO/AMPELSA).
Denpasar, CNN Indonesia--

PT Garuda Indonesia Tbk mencatat jumlah penumpangdomestik dan internasional tahun ini rata-rata baru 600 ribu per bulan. Padahal, sebelum pandemi, jumlahnya mencapai 1 juta penumpang.

"Nilai transaksi sekitar US0 juta atau Rp 1,5 triliun per bulan transaksi keseluruhan,"kata Direktur Layanan dan Niaga Garuda Indonesia Ade R Susardi saat ditemui di Nusa Dua, Kabupaten Badung, Bali, Selasa (18/7).

Ia memperkirakan jumlah penumpang baru pulih pada 2024. Prediksi itu ia buat dengan mempertimbangkan pola bepergian masyarakat usai pandemi yang berubah.

Apabila dirinci, rute yang paling banyak diminati adalah penerbangan domestik. Namun, sejak covid-19 mendapat status endemi, penerbangan internasional juga kembali meningkat.

"Liburan dari luar negeri, misalnya musim semi, dari Eropa pada datang pesawat, dari Amsterdam tinggi isian dari Juli (2023) ini," terangnya.

Ketika pandemi covid-19, jumlah penumpang secara keseluruhan di maskapai pelat merah itu sempat anjlok menjadi 30 ribu penumpang per bulan.

Lihat Juga :
ANALISISMenakar Taji Tol Cisumdawu Denyutkan Nadi Bandara Kertajati

"Saat pandemi paling jelek sebulan 30 ribu, pernah kita 30 ribu sebulan waktu lagi dilarang mudik segala. Kami juga agak megap-megap," ujarnya.

Saat ini, maskapai Garuda telah melayani seluruh rute penerbangan baik internasional maupun domestik. Kecuali, penerbangan ke beberapa wilayah di China yang belum rutin.

"Kalau rute sudah semua, sudah terbang kecuali negara seperti China, kita baru buka Guangzhou, Hong Kong. Shanghai belum rutin, Beijing juga belum rutin, kami terbang harus profit itu pesan menteri," ujarnya.

Lebih lanjut, terkait rencana penambahan rute penerbangan internasional, perusahaan akan melihat permintaan di setiap negara. Perusahaan bakal melakukan studi terperinci mengenai rencana rute baru, termasuk mempertimbangkan profit.

"Kami lihat demand ada, kami hitung, kami pertimbangkan lakukan studi dengan detail. Kalau menurut kita profit, baru kita buka, saat ini kita masih ke negara yg sebelumnya ada, jadi cuma diaktifkan kembali," ujarnya.

[Gambas:Video CNN]



(kdf/sfr),066 per keping. Polygon melemah 6,1 persen ke harga USHyundai Ekspor Lebih dari 50 Persen Produksi Pabrik di RI******
Presiden Hyundai Motor ASEAN HQ Young Tack Lee mengatakan lebih dari 50 persen produksi pabrik mobil tersebut di Indonesia telah diekspor.
Presiden Hyundai Motor ASEAN HQ Young Tack Lee mengatakan lebih dari 50 persen produksi pabrik mobil tersebut di Indonesia telah diekspor. Ilustrasi. (Biro Pers Setpres/Kris).
Jakarta, CNN Indonesia--

Presiden HyundaiMotor ASEAN HQ Young Tack Lee mengatakan lebih dari 50 persen produksi pabrik mobil tersebut di Indonesia telah diekspor. Tak tanggung-tanggung, ekspor tersebut telah menjangkau 78 negara.

"Lebih dari 50 persen produksi pabrik Indonesia telah diekspor ke 78 negara di seluruh dunia untuk berkontribusi terhadap ekspor mobil Indonesia," katanya di kantor Hyundai Motor Manufacturing Indonesia, Bekasi, Selasa (11/7).

Ia menyebut total produksi pabrik Hyundai di Indonesia mencapai 150 ribu unit mobil per tahun. Salah satu negara yang menjadi tujuan ekspor adalah Afrika Selatan.

Di sisi lain, Young Tack Lee menyambut baik program subsidi kendaraan listrik yang diberikan pemerintah. Menurutnya, kebijakan itu bisa mendorong penggunaan energi hijau di Tanah Air. Ditambah lagi, Indonesia memiliki nikel yang menjadi bahan baku baterai kendaraan listrik.

"Seharusnya, Indonesia memang memberikan subsidi atau pejabat-pejabat pemerintah memakai mobil listrik duluan biar pasar mobil listrik di Indonesia lebih besar," katanya.

[Gambas:Video CNN]



(fby/sfr),830 per keping, lalu Solana layu ke harga US,9 per koin imbas pelemahan 7,8 persen.

Tether dan USD Coin yang merupakan stable coin, masih setia di harga US per keping. Keduanya berfluktuasi tipis di bawah 1 persen.

Pemerintah masih melarang penggunaan kripto sebagai alat pembayaran. Namun, kripto termasuk komoditas bursa berjangka, sehingga bisa digunakan sebagai aset investasi maupun komoditas yang diperjualbelikan oleh para pelaku pasar.

Aset kripto diatur oleh Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi (Bappebti) Kementerian Perdagangan lewat Peraturan Bappebti No 2 Tahun 2019 tentang Penyelenggaraan Pasar Fisik Komoditi di Bursa Berjangka.

Aturan kripto juga tercantum dalam Peraturan Bappebti Nomor 8 Tahun 2021 tentang Pedoman Penyelenggaraan Perdagangan Pasar Fisik Aset Kripto (Crypto Asset) di Bursa Berjangka.

[Gambas:Video CNN]

(pta/agt)




bab terbaru:situs slot tergacor bulan ini

Perbarui waktu:2024-06-26

Daftar bab terbaru
hoki 505 slot
maxwin777
bocoran slot hoki hari ini
superking777
situs gacor sore ini
berkat slot
sering wd
ibetoto
game slot online paling mudah menang
Daftar isi semua bab
Bab 1 uji4d
Bab 2 lancar slot
Bab 3 cara dapat duit dari pinterest
Bab 4 pasang togel di hp
Bab 5 gacor108
Bab 6 kdslots777
Bab 7 jangan gacor
Bab 8 188.166 slot
Bab 9 slot 99 slot
Bab 10 zeus 138 slot
Bab 11 rtp slot resmi
Bab 12 cara meminjam uang di bank syariah
Bab 13 jk slot 88
Bab 14 mengisi survey dapat uang
Bab 15 prediksi togel quezon
Bab 16 air4d slot
Bab 17 togel jangkrik
Bab 18 situs judi terpercaya di asia
Bab 19 cara dapat uang dari iklan youtube
Bab 20 rekomendasi game slot gacor
Klik untuk melihattersembunyi di tengah5193bab
perjalanan waktuBacaan TerkaitMore+

Kembali ke tahun 1978

bosdeal88
TransJakarta mengungkapkan pengadaan bus listrik lebih mahal 30 persen dibanding pembelian bus berbahan bakar solar.
TransJakarta mengungkapkan pengadaan bus listrik lebih mahal 30 persen dibanding pembelian bus berbahan bakar solar. (CNN Indonesia/Andry Novelino)
Jakarta, CNN Indonesia--

Direktur Utama PT TransJakarta Welfizon Yuza mengatakan pengadaan bus listrik untuk operasionalTransJakarta lebih mahal dibanding bus berbahan bakarsolar yang beroperasi saat ini.

Hal ini disampaikan Welfizon dalam rapat kerja bersama Komisi B DPRD DKI Jakarta, Rabu (7/6).

"Bus listrik ini kan saat ini kita bayar lebih kurang 30 persen lebih mahal dibandingkan (bus) solar," kata Welfizon.

"Harusnya insentif-insentif ini kan dari semua instansi dan lembaga juga memberikan dukungan, seperti yang sekarang misalnya mengenai PPn dan segala macam yang sedang dibahas," ujarnya.

Welfizon mengatakan saat ini TransJakarta telah mengoperasikan 30 unit bus listrik. Rencananya, terdapat tambahan 70 unit bus hingga akhir tahun.

Ia menyebut setelah pengadaan 100 unit bus listrik, pihaknya akan melakukan evaluasi, baik dari sisi bisnis finansial, operasional dan layanan hingga sisi teknis.

"Perkembangan teknologi terkait dengan bus listrik ini sangat cepat sekali, kami harus hati-hati, sehingga nanti tidak ada risiko sudah melakukan pengadaan begitu banyak bus listrik, ternyata ada perubahan regulasi, perubahan bisnis, dan yang lainnya," katanya.

"Makanya kita lihat 100 unit bus listrik kita jalankan dulu, kita evaluasi, sambil mendorong regulasi-regulasi terkait relaksasi bus listrik ini bisa berjalan," imbuhnya.

[Gambas:Video CNN]

(yoa/pta)

Teknik Penciptaan Bintang

wanaha303
Indeks harga saham gabungan (IHSG) diperkirakan menguat pada perdagangan Kamis (22/6).
Indeks harga saham gabungan (IHSG) diperkirakan menguat pada perdagangan Kamis (22/6). Ilustrasi. (ANTARA FOTO/Muhammad Adimaja).
Jakarta, CNN Indonesia--

Indeks harga saham gabungan (IHSG) diperkirakan menguat dalam pembukaan perdagangan Kamis (22/6).

CEO Yugen Bertumbuh Sekuritas William Surya Wijaya mengatakan pergerakan IHSG dipengaruhi oleh rilis data tingkat suku bunga BI yang diperkirakan belum berubah. Ini bisa menjadi sentimen cukup positif bagi investor.

"Sedangkan peluang koreksi masih dapat terus dimanfaatkan oleh investor untuk melakukan akumulasi pembelian dengan target investasi jangka panjang," ujarnya dalam riset hariannya.

Senada Praktisi Pasar Modal sekaligus Founder WH-Project William Hartanto memprediksi pergerakan IHSG akan menguat. IHSG diyakini melanjutkan penguatan sejak terkonfirmasinya pola falling wedge dan pembentukkan demand zone.

"Ketika kedua kondisi ini sudah terjadi, maka tren menguat akan dimulai," kata William dalam riset hariannya.

Untuk saham pilihan, William merekomendasikan BSDE, CPIN, AALI, dan TKIM.

Sebelumnya, IHSG ditutup di level 6.702 pada Rabu (21/6). Indeks saham menguat 42,17 poin atau plus 0,62 persen dari perdagangan sebelumnya.

Mengutip RTI Infokom, investor melakukan transaksi sebesar Rp7,55 triliun dengan jumlah saham yang diperdagangkan sebanyak 14,74 miliar saham.

Pada penutupan kali ini, 280 saham menguat, 240 terkoreksi, dan 218 lainnya stagnan. Terpantau sepuluh dari sebelas indeks sektoral menguat, dipimpin sektor transportasi yang menguat 1,38 persen.

[Gambas:Video CNN]



(fby/sfr)

Kelahiran kembali Naruto

slot 123 gacor

galaksi yang luas

slot terpercaya indonesia

Jiwa Takdir yang Abadi

slot slot online

Petualangan animasi domestik

cara pinjol di dana