petunjuk:Harap ingat alamat situs terbaru situs ini:kk996.com!Menanggapi seruan tindakan nasional untuk membersihkan Internet, situs ini telah membersihkan semua novel pornografi, sehingga banyak buku menjadi bingung,Jika Anda membuka link tersebut dan ternyata itu bukan buku yang ingin Anda baca, silakan klik ikon pencarian di atas untuk mencari buku tersebut lagi,Terima kasih atas kunjungan anda!

trik main slot hari ini

hapybet188 909Jutaan kata 869388Orang-orang telah membaca serialisasi

《trik main slot hari ini》

PUPR Kantongi Usulan Tiga Jalan Rusak Jambi Untuk Diperbaiki Pusat******

Menteri PUPR Basuki Hadimuljono telah mengantongi usulan tiga ruas jalan rusak di Provinsi Jambi untuk diambil alih perbaikannya dari pemerintah daerah.
Menteri PUPR Basuki Hadimuljono telah mengantongi usulan tiga ruas jalan rusak di Provinsi Jambi untuk diambil alih perbaikannya dari pemerintah daerah. (CNN Indonesia/Tiara Sutari)
Jakarta, CNN Indonesia--

Menteri PUPRBasuki Hadimuljono telah mengantongi usulan tiga ruas jalan rusak di Provinsi Jambiuntuk diambil alih perbaikannya dari pemerintah daerah.

Hal ini sesuai dengan Instruksi Presiden (Inpres) Nomor 3 tahun 2023 tentang Percepatan Peningkatan Konektivitas Jalan Daerah.

Dilansir dari keterangan resmi Kementerian PUPR, Rabu (17/5), ketiga usulan itu yakni Ruas Jalan Batas Kota Jambi (Desa Tangkit) - Simpang Desa Sungai Gelam sepanjang 5,6 kilometer (km).

Kemudian, Jalan Tugu PMD-Jalan Poros Kuala Jambi menuju Jalan Jerambah Beton Kampung Laut sepanjang 8 km.

Basuki menyebut penanganan kedua ruas yang disebut terakhir juga untuk mendukung hasil-hasil perkebunan seperti kelapa sawit, kopi liberika, dan kelapa dalam.

Kebijakan tersebut tak lepas dari tinjauan Presiden Joko Widodo (Jokowi) pada sejumlah jalan rusak di Jalan Ruas Kota Jambi-Sungai Gelam hari ini. Ia merinci Jambi punya 10 ribu km jalan kabupaten/kota.

Lihat Juga :
Sri Mulyani Minta Instansi Pemerintah Hati-hati Pakai Anggaran

Dari jumlah itu, sekitar 4.600 km atau hampir separuhnya rusak. Lalu, ada jalan provinsi sepanjang 1.030 km dengan seperempatnya alias 250 km rusak. Sedangkan jalan nasional di Jambi ada 1.300 km dengan kerusakan terjadi pada 130 km ruas jalan.

"Yang kita cek tadi jalan produksi untuk nanas ke sana, benar, rusak. Itu masuk akan kita mulai (perbaikan) Juli-Agustus. Yang tadi jalan kabupaten, ini jalan provinsi juga akan diambil alih oleh pusat dan segera dikerjakan," kata Jokowi di Jambi, Selasa (16/5) lalu.

"Karena kalau tidak, yang namanya jalan logistik itu sangat penting sekali, jalan produksi itu sangat penting sekali, itu yang didahulukan. Apalagi rusak parah, harus segera dikerjakan," sambung Jokowi.

Ia menegaskan jalan yang dikunjunginya di Jambi termasuk ke dalam kategori rusak parah. Hal tersebut diperkuat dengan data Kementerian PUPR.

Mantan wali kota Solo itu juga mengklaim mengantongi data kerusakan sejumlah ruas jalan tersebut, di mana salah satu sumbernya adalah aduan masyarakat. Jokowi menegaskan dirinya turut mengonfirmasi data serta aduan tersebut kepada gubernur hingga bupati atau walikota setempat.

"Ini harusnya dikerjakan daerah semua, provinsi sendiri, kabupaten sendiri. Tapi karena jalan di seluruh tanah air yang bagiannya kabupaten/kota dan provinsi, tadi kan saya sampaikan separuhnya, dikerjakan bareng-bareng belum tentu selesai. Mungkin ini dalam waktu 2-3 tahun akan kita kejar, secepatnya," tutupnya.

[Gambas:Video CNN]



(mrh/dzu)

[Gambas:Video CNN]

Baru Menjabat Satu Tahun, Bos JD.com Mengundurkan Diri******

CEO JD.com Xu Lei mengundurkan diri dari jabatannya setelah satu tahun pemimpin perusahaan. Pengunduran diri tersebut karena alasan pribadi.
CEO JD.com Xu Lei mengundurkan diri dari jabatannya setelah satu tahun pemimpin perusahaan. Pengunduran diri tersebut karena alasan pribadi. (Dok. JD.Com)
Jakarta, CNN Indonesia--

CEO JD.comXu Lei mengundurkan diri dari jabatannya setelah satu tahun pemimpin perusahaan. Pengunduran diri tersebut karena alasan pribadi. 

Xu Lei mengatakan ingin menghabiskan lebih banyak waktu dengan keluarganya. Sementara itu, JD.com kembali merombak posisi di pucuk pimpinan buntut pertumbuhan bisnis yang melambat.

Mengutip Forbes, Selasa (16/5), perusahaan e-commerce itu melaporkan telah menghasilkan keuntungan sebesar 6,3 miliar yuan atau US0 juta pada kuartal pertama 2023.

Xu Lei akan digantikan oleh Chief Financial Officer Sandy Ran Xu mulai Juni mendatang. Dalam peran barunya, Sandy Ran Xu akan menghadapi banyak tantangan.

Salah satunya, menyoal pemulihan ekonomi China pasca covid-19 yang mulai lesu. Hal ini berimbas pada kinerja ekspor yang melambat dan impor yang terkontraksi di tengah melemahnya permintaan di dalam negeri.



Selain itu, kenaikan harga konsumen juga melambat. Hal ini merupakan tanda lain dari permintaan yang lesu.

Di satu sisi, persaingan JD.com pun makin ketat. Induk TikTok, ByteDance, menambahkan fitur belanja ke platform video pendeknya.

Adapun saingan lama JD.com, Alibaba dan Pinduoduo memberikan diskon untuk menarik perhatian konsumen.

[Gambas:Video CNN]



(mrh/dzu)

[Gambas:Video CNN]

Proyek Lampu Pocong Gagal Total, KPPU Duga Ada Persekongkolan Tender******

Proyek lampu jalan Kota Medan atau lampu pocong yang disebut gagal oleh Wali Kota Medan Bobby Nasution diduga disebabkan persekongkolan dalam tender.
Proyek lampu jalan Kota Medan atau lampu pocong yang disebut gagal oleh Wali Kota Medan Bobby Nasution diduga disebabkan persekongkolan dalam tender. (CNN Indonesia/Farida)
Medan, CNN Indonesia--

Kepala Komisi Pengawas Persaingan Usaha (KPPU) Kanwil I Ridho Pamungkas mengatakan proyek lampu jalan Kota Medan atau lampu pocongyang disebut gagal oleh Wali Kota MedanBobby Nasution diduga disebabkan ada persekongkolan dalam tender.

Tak hanya itu, kegagalan tersebut juga disebabkan faktor lainnya seperti perencanaan yang kurang matang.

"Seperti kurangnya perencanaan yang matang, kurangnya pengawasan, ketidakmampuan pelaksanaan, kesalahan manajemen, kekurangan sumber daya, perubahan regulasi ataupun juga dapat terjadi karena adanya persekongkolan dalam tender," kata Ridho, Kamis (11/5). 

"Dimana pemenang tender tidak memiliki pengalaman atau kapabilitas yang memadai untuk menyelesaikan proyek yang diberikan," jelasnya.

Kemudian, pelanggaran prosedur dalam tender dimana pokja mengabaikan proses evaluasi yang objektif, sehingga menghasilkan pemenang yang tidak qualified.

"Serta, adanya kelemahan dalam pengawasan pelaksanaan pekerjaan di lapangan," pungkasnya.

Lihat Juga :
BSI Usut Dugaan Ransoware Biang Kerok ATM dan M-Banking Error

Dari penelusuran di LPSE terkait Proyek Penataan Lansekap pada Satker Dinas Kebersihan dan Pertamanan Kota Medan, ada delapan paket pekerjaan sejenis untuk delapan ruas jalan yang ditenderkan dan dikerjakan oleh enam kontraktor.

"Enam kontraktor itu yakni Biro Teknik Bangunan dan CV Asram sebagai pemenang untuk dua paket pekerjaan, CV Eka Difa Putera, PT Triva Mangun Mandiri, CV Sinar Sukses Sempurna dan CV Sentra Niaga Mandiri," urainya.

Terkait persoalan adanya pemecahan paket untuk pekerjaan sejenis, Ridho menilai hal tersebut tidak menjadi persoalan demi mengakomodir pelaku usaha kecil, sepanjang pemecahan paket tersebut bukan bertujuan untuk menghindari tender dengan cara penunjukan langsung.

Namun demikian, Ridho menemukan adanya kejanggalan dalam proses pelaksanaan tender yang tayang di LPSE, di mana masing-masing paket pekerjaan hanya ada satu perusahaan yang memasukkan dokumen penawaran.

Lihat Juga :
Jadwal Terbaru Rekrutmen Bersama BUMN 2023, Pendaftaran Ditutup 20 Mei

"Secara detail kami belum mengetahui mengapa hanya ada satu penawaran dari masing-masing paket. Bahkan pemenang pada satu paket, dia tidak memasukkan penawaran pada paket yang lain. Atau dapat dikatakan tidak terjadi persaingan dalam tender tersebut dan seolah-olah tender telah dikondisikan" pungkas Ridho.

Menurut Ridho, semestinya di akhir 2022 pihak Pemkot Medan sudah bisa putus kontrak dengan kontraktor. Alasannya, salah satu pihak tidak memenuhi kewajibannya yang telah disepakati dalam kontrak tender.

"Seperti tidak memenuhi tenggat waktu yang ditetapkan, tidak menyediakan kualitas yang diharapkan, tidak mampu atau tidak dapat melaksanakan pekerjaan sesuai dengan persyaratan kontrak, termasuk ketidakmampuan finansial, masalah keahlian teknis, atau pelanggaran peraturan atau persyaratan hukum lainnya. Tapi ini udah diperpanjang 50 hari masih enggak mampu menyelesaikan juga," ungkapnya.

Sebelumnya, Wali Kota Medan Bobby Afif Nasution mengatakan proyek lampu jalan atau lampu pocong adalah total loss (proyek gagal).



Hal ini berdasarkan hasil pemeriksaan Inspektorat Kota Medan didampingi Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) RI Perwakilan Sumut.

Lampu pocong yang telah dipasang di 8 ruas jalan kota Medan tersebut terindikasi ada kelalaian perencanaan.

"Hasil pemeriksaan yang sudah selesai dilakukan inspektorat mengenai lampu pocong ini memang agak lama karena pemeriksaan menyeluruh didampingi bersama BPK. Jadi kita anggap proyek ini total loss. Ini kita anggap proyeknya gagal," kata Bobby Nasution, Selasa (9/5).

Bobby Nasution menyampaikan, total anggaran untuk pengerjaan proyek lampu pocong berkisar Rp25 miliar. Sedangkan yang sudah dibayarkan Pemko Medan kepada pihak ketiga sebesar Rp21 miliar.

"Jadi anggaran yang Rp21 miliar itu harus dikembalikan karena proyek ini berdasarkan hasil pemeriksaan yang dilakukan secara menyeluruh dianggap total lostmulai dari material maupun jarak antar lampu tidak sesuai dengan spek," paparnya.

Bobby menegaskan yang harus mengembalikan dana tersebut tentunya pihak ketiga (kontraktor).

Dinas SDA BMBK harus menagih uang yang telah dibayarkan. Sedangkan yang akan membongkar lampu jalan, adalah pemilik dari lampu jalan tersebut. Pasalnya, proyek lampu jalan ini belum diserahkan kepada Pemkot Medan.

"Jadi, silahkan bongkar sendiri karena ada material di dalamnya. Nanti kalau kita yang bongkar dibilang mengambil pula. Silahkan bongkar sendiri, besinya ada di situ, semennya dan bentuknya yang seperti pocong itu silahkan ambil," ujarnya.

[Gambas:Video CNN]



(fnr/dzu)




bab terbaru:slot gacor sore

Perbarui waktu:2024-07-08

Daftar bab terbaru
wajik777 terbaru
cara pembayaran kredit hp di akulaku
download kredivo
kupon tiket com
akulaku apk adalah
terlilit pinjol legal
dukunslot
situs slot tergacor maxwin
erek erek 2d 3d 4d abjad
Daftar isi semua bab
Bab 1 mpo555 demo
Bab 2 erek 10
Bab 3 slot 100 new member
Bab 4 aquatogel
Bab 5 bonus new member 100 di awal
Bab 6 pinjam uang online terpercaya
Bab 7 pola trik slot olympus
Bab 8 prediksi togel rabu
Bab 9 menang selalu slot
Bab 10 jatislot
Bab 11 slot gacor parah banyak perkalian
Bab 12 bonus new member 100 nexus
Bab 13 erek erek orang berak
Bab 14 rtp cinema777
Bab 15 slot dana gg
Bab 16 link slot gacor terbaru
Bab 17 erek erek pinguin
Bab 18 caricuan99
Bab 19 link slot mudah maxwin
Bab 20 judolbet88
Klik untuk melihattersembunyi di tengah7172bab
takutBacaan TerkaitMore+

Grup Peri WeChat

dunia 777
Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi mengatakan pengoperasian kereta dari Bandara Internasional Kualanamu bakal diperpanjang hingga ke Stasiun Binjai.
Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi mengatakan pengoperasian kereta dari Bandara Internasional Kualanamu bakal diperpanjang hingga ke Stasiun Binjai. (Pradita Utama/ Detikcom)
Jakarta, CNN Indonesia--

Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi mengatakan pengoperasian kereta dari Bandara Internasional Kualanamu bakal diperpanjang hingga ke Stasiun Binjai.

Saat ini, kereta bandara dari Bandara Internasional Kualanamu sudah beroperasi hingga Stasiun Medan. Dengan diperpanjang hingga Stasiun Binjai, maka akan ada penambahan perjalanan sepanjang 23 km.

"Kami ingin memberikan kesempatan saudara kita yang di Binjai bisa langsung ke Bandara menggunakan kereta. InsyaAllah bisa kita laksanakan di Desember ini," ujar Menhub dalam keterangan, Rabu (17/5).

"Kita ingin memastikan fasilitas angkutan massal komuter di kota Medan dan sekitarnya ada peningkatan agar penggunanya juga semakin meningkat dan memberikan kemudahan bermobilitas masyarakat di Medan dan sekitarnya," imbuhnya.

Selain kereta bandara, untuk mendorong transportasi massal perkotaan, Menhub mengatakan, ke depan akan dioperasikan pula kereta api dari Stasiun Binjai-Stasiun Besitang hingga Stasiun Sei Sirah sepanjang 88,55 km.

Kereta tersebut akan melewati sembilan stasiun antara lain Stasiun Binjai, Kuala Bingai, Stabat, Tanjung Selamat, Tanjung Pura, Gebat, Pangkalan Brandan, Besitang, juga Sei Sirah, dengan total waktu tempuh kurang lebih 2 jam 38 menit serta kapasitas lintasan 65 kereta dan 530 orang per hari.

[Gambas:Video CNN]



(ldy/dzu)

Delapan Dewa Pertarungan yang Sunyi

prediksi togel singapura malam ini
Mayoritas harga kripto mulai menghijau hari ini, khususnya XRP yang melonjak hingga 8 persen.
Mayoritas harga kripto mulai menghijau hari ini, khususnya XRP yang melonjak hingga 8 persen. (istockphoto/Larina Marina)
Jakarta, CNN Indonesia--

Mayoritas harga kripto mulai menghijau hari ini, khususnyaXRP yang melonjak hingga 8 persen.

Mengutip coinmarketcap.com, XRP melesat 7,85 persen dalam 24 jam dan melonjak 6,36 persen dalam sepekan berada di level USPedagang Ungkap Dua Biang Kerok Pemicu Harga Telur Melejit******

IKAPPI mengungkap biang kerok kenaikan harga telur belakangan ini yaitu harga pakan ternak mahal dan tingginya permintaan di luar pasar.
IKAPPI mengungkap biang kerok kenaikan harga telur belakangan ini yaitu harga pakan ternak mahal dan tingginya permintaan di luar pasar. (CNN Indonesia/Adhi Wicaksono)
Jakarta, CNN Indonesia--

Dewan Pimpinan Pusat IkatanPedagang Pasar Indonesia (DPP IKAPPI) mengungkap biang kerok kenaikan hargatelur belakangan ini. Kenaikanhargatersebut dipicu dua faktor, yakni produksi dan distribusi.

Sekretaris jenderal DPP IKAPPI Reynaldi Sarijowan menjelaskan faktor produksi berkaitan dengan harga pakan yang tinggi.

"Kedua, proses distribusi yang tidak sesuai dengan kebiasaan yang biasanya didistribusikan ke pasar," katanya dalam keterangan resmi, Kamis (18/5).

DPP IKAPPI mencatat terdapat beberapa permintaan yang cukup tinggi di sejumlah instansi, lembaga, elemen atau individu. Permintaan tersebut mengganggu arus pasok di pasar. Namun, mereka tak merinci lembaga atau instansi mana yang kerap meminta pengiriman telur di luar pasar.

Reynaldi lantas berharap pemerintah segera mengambil tindakan untuk mengantisipasi kenaikan harga.

"Kami berharap agar pemerintah dapat melakukan upaya dan antisipasi agar kenaikan harga telur tidak terus naik," imbuhnya.

Harga telur menjadi sorotan karena mengalami kenaikan. Pada 15 Mei, rata-rata harga telur ayam ras Rp30.923 per kg atau naik Rp214 dari hari sebelumnya.

Di sejumlah pasar di Jakarta harga telur berkisar Rp28.000 hingga Rp34.000 per kg. Harga termahal terpantau terjadi di Papua, yakni Rp38.700 per kg.

Sejumlah pihak menduga kenaikan harga ini salah satunya disebabkan peningkatan kebutuhan dan pesanan nasi bungkus dan rames di masa pendaftaran bakal calon legislatif.

[Gambas:Video CNN]

(isa/pta),45 per keping.

Cardano naik 2,25 persen dalam 24 jam terakhir dan 2,42 persen dalam seminggu berada di level USSandi Targetkan 4,4 Juta Lapangan Kerja Tercipta di Desa Wisata 2024******

Menparekraf Sandiaga Uno menargetkan 4,4 juta lapangan pekerjaan tercipta dari 4.500 desa wisata pada 2024 mendatang.
Menparekraf Sandiaga Uno menargetkan 4,4 juta lapangan pekerjaan tercipta dari 4.500 desa wisata pada 2024 mendatang. ( CNN Indonesia/Ilham).
Bali, CNN Indonesia--

Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Sandiaga Uno mengatakan ada 7.500 desa yang memiliki potensi wisata di Indonesia. Tapi sayangnya, dari jumlah itu, yang baru memiliki kelengkapan dan terdaftar sekitar 4.500 lebih desa wisata.

"Jadi total dari sekitar 7.500 desa di Indonesia yang memiliki potensi wisata. (Ada) 4.500 lebih telah memiliki kelengkapan dan terdaftar di jaring desa wisata yang dibina dalam Kemenparekraf," kata Sandi, saat Kunjungan Kerja (Kunker) ke Desa Wisata Serangan, di Denpasar Selatan, Selasa (16/5).

Ia menerangkan, dari 4.500 desa wisata yang terdaftar tersebut, pihaknya selalu memberikan apresiasi baik ke pengelola maupun pemerintah setempat.

"Oleh karena itu kita mengundang semua pihak yang memiliki kepentingan karena desa wisata ini sangat menyentuh pembangunan yang berkelanjutan atau Sustainable Development Goals (SDGs)," lanjutnya.

Selain apresiasi, Sandi menyebutkan 4.500 desa wisata itu juga disentuh dengan program pemberdayaan agar kesejahteraan masyarakat setempat bisa ditingkatkan. Pemberdayaan juga dilakukan agar pada 2024 nanti, 4,4 juta lapangan pekerjaan baru bisa terbuka di Indonesia.

"Dari 4.500 ini datanya sudah kita pampangkan dan silahkan disentuh dengan program-program yang memberdayakan untuk peningkatan kesejahteraan. Karena desa wisata terbukti menjadi pemenang pandemi yang bisa menciptakan banyak peluang usaha dan lapangan kerja peningkatan kesejahteraan masyarakat dengan target 2024 itu 4,4 juta lapangan kerja baru," ujarnya. 

[Gambas:Video CNN]



(kdf/agt),373 per keping. Dogecoin naik 2,02 persen namun turun tipis 0,04 persen, berada di level USMoeldoko Respons Kritik Anies soal Subsidi Mobil Listrik******
Kepala Staf Kepresidenan (KSP) Moeldoko merespons kritik terkait subsidi mobil listrik yang disampaikan bakal calon presiden Anies Baswedan.
Kepala Staf Kepresidenan (KSP) Moeldoko merespons kritik terkait subsidi mobil listrik yang disampaikan bakal calon presiden Anies Baswedan. Ilustrasi. (CNN Indonesia/ Kadafi).
Jakarta, CNN Indonesia--

Kepala Staf Kepresidenan (KSP) Moeldoko merespons kritik terkait subsidi mobil listrikyang disampaikan bakal calon presiden Anies Baswedan

Moeldoko mengatakan program subsidi kendaraan listrik tetap akan berjalan sesuai rencana pemerintah.

"Jalan aja, itu kan program pemerintah telah menyiapkan instrumen pengembangan mobil listrik. Harus jalan," katanya singkat di Hotel Pullman, Jakarta, Senin (15/5).

"Solusi menghadapi masalah lingkungan hidup, apalagi soal polusi udara bukanlah terletak di dalam subsidi mobil listrik yang pemilik-pemilik mobil listriknya adalah mereka-mereka yang tidak membutuhkan subsidi," kata Anies.

Sentilan Anies tersebut sebelumnya sudah direspons Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi (Menko Marves) Luhut Binsar Panjaitan. Luhut mengatakan saat ini seluruh dunia menggalakkan program untuk mendorong kendaraan listrik. Dengan begitu, Indonesia tidak bisa semena-mena melawan arus.

"Mengenai mobil listrik sudah ada studi komprehensif. Saya kira seluruh dunia, bukan hanya kita. Jadi jangan kita lawan arus dunia juga. Siapa yang berkomentar saya tidak tahu, suruh dia datang ke saya, biar saya jelaskan bahwa itu tidak benar omongannya," ungkap Luhut.

Pemerintah mulai tahun ini memang membuat program bantuan subsidi dan insentif kendaraan listrik. Di antaranya subsidi sebesar Rp7 juta untuk setiap pembelian motor listrik baru dan motor konversi.

Sementara, untuk mobil listrik bantuannya berupa insentif diskon pajak pertambahan nilai (PPN) menjadi hanya 1 persen dari seharusnya 11 persen bagi pembeli.

[Gambas:Video CNN]



(fby/sfr),07 per keping.

Adapun bitcoin masih stabil di US ribuan, Tether turun tipis di level USKorsel Puji Kepuasan Publik ke Jokowi Tembus 82 Persen Jelang Pemilu******

Menteri Investasi/Kepala BKPM Bahlil Lahadalia mengatakan kekaguman DPR Korea Selatan atas kepuasan publik terhadap Presiden Jokowi.
Menteri Investasi/Kepala BKPM Bahlil Lahadalia mengatakan kekaguman DPR Korea Selatan atas kepuasan publik terhadap Presiden Jokowi. ( Bloomberg via Getty Images/Bloomberg).
Jakarta, CNN Indonesia--

Menteri Investasi/Kepala BKPM Bahlil Lahadalia mengatakan DPR Korea Selatanmenyatakan kekaguman mereka atas kepuasan publik RI terhadap pemerintahan Presiden Jokowi.

Ia mengatakan meskipun Jokowi sudah menjadi presiden Indonesia selama hampir 10 tahun, tingkat kepuasan terhadapnya masih tembus 82 persen berdasar survei LSI kemarin.

Bahlil mengatakan DPR Korea Selatan lantas bertanya kepada Jokowi mengenai apa rahasia Jokowi sehingga rakyat Indonesia bisa sangat puas dengan pemerintahannya.

Bahlil menambahkan bahwa delegasi Korea Selatan yang hadir dalam pertemuan itu mengatakan sorotan terhadap tingkat kepuasan publik terhadap pemerintahan Jokowi tidak hanya diberikan masyarakat Indonesia saja. 

"Tapi juga di luar negeri termasuk Korea," katanya. 

Ia menambahkan saat mendapatkan pertanyaan seperti itu, Jokowi hanya memberikan jawaban yang singkat tapi mengena.

"Jawaban presiden simplesekali," Indonesia punya lebih dari 500 kabupaten/kota dan pulau 17 ribu lebih, dalam seminggu saya meluangkan waktunya 3 kali ke lapangan untuk mendengar langsung apa masalah dan membuat kebijakan"," katanya.

Tingkat kepuasan kinerja Jokowi berdasarkan hasil suvei LSI pada April lalu memang mengalami kenaikan menjadi 82 persen. Angka ini merupakan kepuasan kinerja tertinggi kepada Jokowi selama menjadi presiden.

"Kinerja presiden pada April 2023 dinilai positif oleh 82%, yang menilai negatif itu ada 17,5 persen. Jadi tampaknya ini dalam data LSI adalah capaian tertinggi kinerja presiden, penilaian positif tertinggi kinerja presiden dari masyarakat," kata Direktur Eksekutif LSI Djayadi Hanan.

Djayadi menyebut penilaian terhadap kinerja Jokowi menguat selama 6 bulan terakhir. Angka April ini, kata dia, memang cukup tinggi.

"Jadi tren penilaian positif terhadap kinerja presiden ini memang menguat sejak 6 bulan atau 7 bulan terakhir dari September ke April dan itu jauh lebih kuat kalau dibandingkan dengan sekitar 10 tahun yang lalu di Juni 2015. Jadi angka ini memang cukup tinggi," jelasnya.

[Gambas:Video CNN]



(dhf/agt),99 per keping, USD coin pun masih di level US<句子>,99 per keping. Sementara BNB berada di level US2 per keping.

Pemerintah masih melarang penggunaan kripto sebagai alat pembayaran. Namun, kripto termasuk komoditas bursa berjangka, sehingga bisa digunakan sebagai aset investasi maupun komoditas yang diperjualbelikan oleh para pelaku pasar.

Aset kripto diatur oleh Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi (Bappebti) Kementerian Perdagangan lewat Peraturan Bappebti No 2 Tahun 2019 tentang Penyelenggaraan Pasar Fisik Komoditi di Bursa Berjangka.

Aturan kripto juga tercantum dalam Peraturan Bappebti Nomor 8 Tahun 2021 tentang Pedoman Penyelenggaraan Perdagangan Pasar Fisik Aset Kripto (Crypto Asset) di Bursa Berjangka.

[Gambas:Video CNN]



(dzu/dzu)

Dunia suci pergi

pinjaman online akulaku

Budidaya Keabadian Staf

idxtoto

Raja Surgawi yang Tak Tertandingi

slot online deposit 5000 tanpa potongan