petunjuk:Harap ingat alamat situs terbaru situs ini:kk996.com!Menanggapi seruan tindakan nasional untuk membersihkan Internet, situs ini telah membersihkan semua novel pornografi, sehingga banyak buku menjadi bingung,Jika Anda membuka link tersebut dan ternyata itu bukan buku yang ingin Anda baca, silakan klik ikon pencarian di atas untuk mencari buku tersebut lagi,Terima kasih atas kunjungan anda!

utang pinjol

okepkv 85Jutaan kata 87679Orang-orang telah membaca serialisasi

《utang pinjol》

KNKT Ungkap Pengakuan Pilot yang Tidur Saat Terbangkan Batik Air******

Komite Nasional Keselamatan Transportasi (KNKT) mengungkap pengakuan kedua pilot Batik Air yang tertidur saat penerbangan Kendari-Jakarta selama 28 menit.
KNKT mengungkap pengakuan dua pilot Batik Air yang tertidur selama 28 menit saat menerbangkan pesawat dari Kendari ke Jakarta. (ANTARA FOTO/Fransisco Carolio)
Daftar Isi
  • Kapten pilot akui mengantuk
  • Tak merespons panggilan pusat kendali
  • Mendarat selamat usai tertidur 28 menit
  • Pilot kurang istirahat cukup
  • Kemenhub tegur keras dan investigasi Batik Air
Jakarta, CNN Indonesia--

Komite Nasional Keselamatan Transportasi (KNKT) mengungkap pengakuan kedua pilotBatik Air yang tertidur saat penerbangan Kendari-Jakarta selama 28 menit.

Berdasarkan jadwal Batik Air Indonesia, penerbangan tersebut memiliki waktu blok selama 2 jam 35 menit hingga sampai tujuan.

Kedua pilot yang tertidur saat mengendalikan pesawat ini terjadi pada 25 Januari, hingga menyebabkan serangkaian kesalahan navigasi.

Kapten pilot akui mengantuk

Kejadian bermula saat kapten pilot yang berusia 32 tahun dan kopilot berusia 28 tahun mengoperasikan penerbangan ID6723.

Saat pesawat mencapai ketinggian jelajah, sekitar pukul 08:37 waktu setempat, kedua awak melepas headset, pilot bertanya kepada kopilot, pertama apakah dia boleh tertidur. Kopilot pun setuju.

Kipilot pun langsung mengambil alih sebagai pilot selama 40 menit berikutnya sebelum rekannya benar-benar terbangun. Sang kapten pilot itu langsung bertanya apakah copilot ingin beristirahat.

Kopilot pun menolak dan memilih melanjutkan tugasnya.

Sekitar pukul 08.43 WIB, copilot yang masih menerbangkan pesawat melakukan kontak awal dengan pengatur lalu lintas udara Jakarta. Dia diinstruksikan menuju waypoint KURUS yang terletak di timur laut bandara ibu kota.

Saat itu, pesawat sedang terbang dengan arah 250° dan berada di sebelah timur titik jalan.

Lihat Juga :
Daftar Aksi Kemenhub ke Batik Air usai Pilot Tidur 28 Menit ke Jakarta

Tak merespons panggilan pusat kendali

Sekitar 1 menit setelah kontak dengan Jakarta, kopilot pun "tidak sengaja" tertidur.

Pusat kendali udara (ATC) wilayah Jakarta menanyakan kepada kru berapa lama A320 perlu terbang pada jalurnya saat ini, namun tidak mendapat tanggapan.

Sejumlah upaya dilakukan oleh kru ATC untuk menghubungi pesawat, termasuk meminta pilot lain untuk memanggil awak pesawat.

"Sekitar 28 menit setelah petugas pertama tertidur, kapten terbangun dan menyadari bahwa pesawat "tidak berada di jalur yang benar," kata KNKT.

Dia membangunkan rekannya dan menanggapi panggilan dari pusat kendali wilayah Jakarta, mengatakan mereka "mengalami masalah komunikasi radio", lantaran kurangnya respons mereka.

Lihat Juga :
Kemenhub Pastikan Ada Sanksi ke Batik Air Usai Pilot Tertidur 28 Menit

Mendarat selamat usai tertidur 28 menit

KNKT mengungkap meskipun sempat tertidur 28 menit, beruntung pesawat bisa mendarat dengan selamat di Jakarta, tidak ada kerusakan pada pesawat atau cedera pada penumpangnya.

Penyelidik tidak menemukan masalah dengan sistem komunikasi pesawat.

"Sebelum penerbangan tidak ada catatan atau laporan kerusakan sistem pesawat. Setelah (insiden) tersebut, sistem komunikasi radio pesawat ditemukan dalam kondisi normal," katanya melansir flight global.

Menurut KNKT, awak pesawat yang sama telah mengoperasikan penerbangan Jakarta-Kendari pada pagi hari yang sama.

Penerbangan dijadwalkan berangkat pada pukul 02:55 waktu setempat, dan awak pesawat harus melakukan login pada pukul 01:25.

Pilot kurang istirahat cukup

KNKT menemukan pilot yang lebih muda telah memberitahu temannya bahwa dia "tidak mendapatkan istirahat yang cukup" pada malam sebelumnya.

Petugas mencatat, kopilot adalah orang tua baru, dengan sepasang anak kembar berusia satu bulan

Meskipun pada malam sebelum ia dijadwalkan terbang ke Kendari, ia berusaha untuk tidur lebih awal, namun ia "harus bangun beberapa kali untuk membantu istrinya merawat bayinya", dan merasa "kualitas tidurnya menurun"sebagai akibatnya.

Ia diperbolehkan istirahat dalam penerbangan menuju Kendari, sedangkan kapten mengambil alih tugas terbang pilot.

KNKT mendesak Batik Air Indonesia "mengembangkan prosedur rinci untuk melakukan pemeriksaan kokpit untuk memastikan bahwa pemeriksaan kokpit dapat dilaksanakan dengan benar."

Dalam temuan awalnya, panitia mencatat panduan pengoperasian Batik Air Indonesia mencakup kesehatan pilot dan kebugaran medis, termasuk "daftar periksa pribadi" untuk mengidentifikasi "faktor-faktor yang dapat mengganggu kinerja manusia".

Lihat Juga :
Kemenhub Review Seluruh Maskapai Buntut Pilot Batik Air Tidur 28 Menit

Kemenhub tegur keras dan investigasi Batik Air

Kementerian Perhubungan (Kemenhub) menyebut bakal memberikan teguran keras kepada maskapai Batik Air buntut pilot dan co-pilot tidur 28 menit saat pesawat sedang terbang.

Direktorat Jenderal Perhubungan Udara Kemenhub M. Kristi Endah Murni mengatakan maskapai perlu memperhatikan waktu dan kualitas istirahat pilot dan awak pesawat lainnya, yang mempengaruhi kewaspadaan dalam penerbangan.

Kristi juga menyebut bakal melakukan investigasi dan ulasan terhadap operasional penerbangan malam di Indonesia, terkait dengan Fatigue Risk Management (manajemen risiko atas kelelahan) untuk Batik Air dan juga seluruh operator penerbangan.

(can/pua)

[Gambas:Video CNN]

Viral Potret Haji Isam Berkaos Oblong saat Beli Pesawat Boeing Rp1,5 T******

Nama pengusaha Andi Syamsuddin Arsyad alias Haji Isam kembali menjadi perbincangan publik usai foto lamanya beredar dan viral di media sosial.
Nama pengusaha Andi Syamsuddin Arsyad alias Haji Isam kembali menjadi perbincangan publik usai foto lamanya beredar dan viral di media sosial. (Courtesy of Boeing).
Jakarta, CNN Indonesia--

Nama pengusaha Andi Syamsuddin Arsyad alias Haji Isam kembali menjadi perbincangan publik usai foto lamanya beredar dan viral di media sosial.

Foto yang dimaksud adalah potret Haji Isam yang tengah membeli pesawat Boeing pada 2018 lalu. Yang menjadi perhatian, dalam foto tersebut Haji Isam tampak hanya mengenakan kaus oblong berwarna coklat.

Sementara, orang-orang dari pihak Boeing berpakaian rapi lengkap mengenakan jas dan dasi. Foto tersebut teruji kebenarannya. Bahkan, turut dimuat di situs resmi Boeing.

Dilansir dari berbagai sumber harga satu unit BBJ MAX 7 mencapai sekitar US1,5 juta atau setara Rp1,58 triliun (asumsi kurs Rp15.645 per dolar AS).

Kala itu, Haji Isam ditemani oleh anggota DPR asal Kalimantan Selatan fraksi PKS Habib Aboe Bakar Al-Habsyi dan CEO Seacons Trading Ltd Dudy Purwagandhi. Haji Isam pun tampak berada di tengah sembari memegang plakat pembelian.

"Kami sangat gembira mengumumkan pesanan BBJ MAX 7," kata Dudy Purwagandhi dalam keterangan resmi Boeing 2018 silam.

Ia mengatakan pihaknya memilih BBJ Max 7 karena menawarkan lebih banyak ruang dan jangkauan yang lebih luas.

Menurut Dudy, BBJ MAX 7 memiliki fitur dan kemampuan yang memungkinkan kami memenuhi kebutuhan penerbangan internasional jarak jauh dan menuntut dengan kenyamanan penumpang terbaik di kelasnya.

Dalam kesempatan yang sama, Wakil Presiden Senior Penjualan dan Pemasaran Komersial The Boeing Company Ihssane Mounir mengaku senang Seacons Trading telah memilih kemampuan terbaik di kelasnya dari BBJ MAX.

"Keluarga BBJ MAX sangat cocok untuk pasar jet pribadi yang menuntut dengan kemampuannya dalam jangkauan yang unggul, efisiensi bahan bakar, dan ruang kabin yang lebih besar," katanya

Dikutip dari berbagai sumber, Haji Isam merupakan pengusaha pemilik PT Jhonlin Group (JG) yang bergerak di berbagai bidang mulai dari pertambangan, layanan pelabuhan, transportasi udara, hingga manufaktur.

Perusahaan induk ini menaungi beberapa anak perusahaan seperti PT Jhonlin Baratama, PT Jhonlin Marine and Shipping, PT Jhonlin Air Transport, PT Jhonlin Agromandiri, hingga PT Jhonlin Batu Mandiri.

[Gambas:Video CNN]



(mrh/sfr)

Erick Thohir Ungkap Alasan Pemerintah Tak Naikkan Harga BBM Pertamina******

Menteri BUMN Erick Thohir buka suara soal harga BBM yang tidak akan mengalami kenaikan dalam waktu dekat. Ia mengatakan itu semua diambil demi jaga daya beli.
Menteri BUMN Erick Thohir buka suara soal harga BBM yang tidak akan mengalami kenaikan dalam waktu dekat. Ia mengatakan itu semua diambil demi jaga daya beli. ( CNN Indonesia/Adhi Wicaksono).
Jakarta, CNN Indonesia--

Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Erick Thohir buka suara soal harga bahan bakar minyak (BBM) yang tidak akan mengalami kenaikan dalam waktu dekat.

Erick mengatakan untuk sementara ini memang belum ada keputusan baik dari pemerintah maupun Pertamina soal kenaikan harga BBM.

"Ya, jadi BBM kita jaga hari ini untuk memastikan ekonomi rakyat tetap tumbuh, ekonomi Indonesia tetap tumbuh. Beban di rakyat yang hari ini tentu kita harus jaga, jadi kebijakannya seperti itu," ujar dia di Kantor BPKP, Jakarta Timur, Senin (4/3).

"Tapi selama kita bekerja sama, seluruh kementerian, untuk berpihak dengan policy yang tentu kepada rakyat, ya kita tidak boleh bilang untung dan tidak untung. Hari ini kita harus jaga kestabilan daripada ekonomi Indonesia," lanjutnya.

Erick juga menjelaskan bahwa masalah situasi dunia hari ini sedang tidak menentu. Maka itu, pemerintah harus prihatin dengan kondisi rakyat.

"Jepang sudah mulai krisis, Inggris krisis, penurunan ekonomi di China, Amerika gantian mau pemilu bulan November. Kita tentu dinamika daripada kebijakan masing-masing negara juga kita harus antisipasi," tutur Erick.

Ia kemudian menyoroti harga beras di pasar-pasar grosir sudah mulai stabil dan menurun. Namun di saat yang bersamaan, harga BBM sedang tidak menentu.

"Nah, kita coba jaga. Supaya jangan masyarakat yang terbawah terkena dampak. Ini yang kita lagi coba seimbangkan. Dan kita yakin tentu tetap kita jaga inflasi, kita jaga pertumbuhan ekonomi," jelasnya.

Menteri Koordinator (Menko) Bidang Perekonomian Airlangga Hartarto sebelumnya menyinggung soal keputusan pemerintah tidak akan menaikkan tarif listrik dan harga BBM hingga Juni 2024.

Airlangga menegaskan keputusan ini berlaku untuk kelompok subsidi maupun nonsubsidi.

Ketua Umum Partai Golkar itu mengatakan harus ada tambahan anggaran kepada PT PLN (Persero) dan PT Pertamina (Persero) imbas tak ada kenaikan tarif listrik dan harga BBM tersebut.

Airlangga menyebut suntikan duit tambahan bakal diambil dari Sisa Anggaran Lebih (SAL). Selain itu, ada juga sumber dari pelebaran defisit Anggaran Pendapatan dan Belanja Negara (APBN) 2024.

[Gambas:Video CNN]



(del/agt)




bab terbaru:slot 888 bet login

Perbarui waktu:2024-06-26

Daftar bab terbaru
asligacor
promo goride januari 2022
gacor slot 500
syarat dan ketentuan akulaku
daftar slot bonus new member
angka yang main hari ini
perbandingan kredivo dan akulaku
topslot
masterdomino99
Daftar isi semua bab
Bab 1 slotmega
Bab 2 tafsir mimpi 1001
Bab 3 angka jitu oregon
Bab 4 menang 138
Bab 5 menangslot88
Bab 6 jagobetting
Bab 7 megagacor
Bab 8 pusat slot 188
Bab 9 suhutoto88
Bab 10 bocoran admin riki rtp live
Bab 11 raja365
Bab 12 suneo138
Bab 13 slot gacor terbesar
Bab 14 mybet88
Bab 15 tebar4d
Bab 16 indonesia4d
Bab 17 waw4d slot
Bab 18 pinjaman online yang aman dan terpercaya
Bab 19 menang123
Bab 20 grup wa prediksi togel
Klik untuk melihattersembunyi di tengah2158bab
kotaBacaan TerkaitMore+

Pedang Peri dan Berita Aneh

situs slot gacor hari
Samsung bawa Galaxy A55 dan A35 5G mulai Rp5 jutaan
Samsung Galaxy A55 5G. (ANTARA/Natisha Andarningtyas)
Jakarta (ANTARA) - Samsung Electronics merilis ponsel anyar seri A secara global, termasuk Indonesia, yaitu Galaxy A55 dan A35 5G yang sudah dilengkapi fitur berbasis artificial intelligence (AI/kecerdasan buatan).

Samsung Galaxy A55 5G, generasi penerus Galaxy A54 5G, menyajikan fitur AI Powered Portrait yang selama ini hadir pada seri flaghsip Samsung.

"Kami berikan fitur-fitur yang selama ini ada di flagship," kata MX Product Marketing Senior Manager Samsung Electronics Indonesia Ilham Indrawan saat acara peluncuran di Jakarta, Jumat (8/3).

Baca juga: Samsung A35 5G dengan RAM 6GB versi global mejeng di Geekbench

Galaxy A55 5G dilengkapi dengan kemampuan Nightography yang disempurnakan, yaitu kemampuan mengambil foto secara jernih pada kondisi pencahayaan yang redup sekalipun. Samsung memberikan ukuran piksel yang lebih besar pada Galaxy A55 supaya hasil foto dan video tetap tajam meski dalam kondisi cahaya redup.

Selain ukuran piksel besar, Galaxy A55 5G juga memiliki AI Image Signal Processing (ISP) untuk menghasilkan gambar yang tajam pada kondisi cahaya redup.

Baca juga: Bocoran spesifikasi detail Samsung Galaxy A35 5G
 
Samsung Galaxy A55 5G. (ANTARA/Natisha Andarningtyas)


Untuk perekaman video, Samsung meningkatkan aspek warna dari 10 bit pada Galaxy A54 menjadi 12 bit pada Galaxy A55 sehingga warna lebih tajam dan natural. Kualitas perekaman video juga meningkat, dari FHD VDIS pada Galaxy A54 menjadi UHD VDIS pada Galaxy A55.

Ponsel itu juga mendukung dual recording alias perekaman ganda dengan kamera depan dan belakang dalam waktu yang bersamaan. Secara total terdapat empat kamera pada Galaxy A55 5G, yaitu lensa ultra-wide 12MP, lensa utama 50MP, lensa makro 5MP dan kamera depan 32MP.

Baca juga: Samsung buat Galaxy A05s versi warna Light Violet

Ponsel yang berjalan dengan antarmuka One UI 6.1 berbasis Android 14 itu memiliki layar seluas 6,6 inci, dengan kemampuan refresh rate hingga 120Hz. Samsung membekali Galaxy A55 dengan baterai sebesar 5.000mAh.

Sementara untuk Galaxy A35 5G, Samsung juga meningkatkan kamera dari 48MP (generasi pendahulunya Galaxy A34) menjadi 50MP sebagai kamera utama. Selain kamera utama, Galaxy A35 juga memiliki lensa ultra-wide 8MP, lensa makro 5MP dan kamera swafoto 13MP.

Galaxy A35 juga memiliki layar seluas 6,6 inci dan refresh rate hingga 120Hz.

Baik Galaxy A55 maupun Galaxy A35 5G sudah ditunjang dengan fitur keamanan Samsung Knox Vault, yang semula ada pada gawai flagship perusahaan asal Korea Selatan tersebut. Samsung Knox Vault menawarkan perlindungan komprehensif untuk perangkat keras dan lunak dengan penyimpanan yang secara fisik terpisah dari memori dan prosesor utama sistem.

Di Indonesia, Samsung memasarkan Galaxy A55 5G seharga Rp5.999.000 (8GB+128GB), Rp 6.499.000 (8GB+256GB) dan Rp6.899.000 (12GB+256GB). Sementara itu, Galaxy A35 dipasarkan seharga Rp4.999.000 (8GB+128GB) dan Rp5.499.000 (8GB+256GB).

Baca juga: Samsung buat Galaxy A05s versi warna Light Violet

Baca juga: Samsung tawarkan Galaxy XCover 7 dan Tab Active5 untuk dukung kinerja

Pewarta: Natisha Andarningtyas
Editor: Siti Zulaikha
Copyright © ANTARA 2024

Kembali ke dunia roh

raja365
Indeks Harga Saham Gabungan (IHSG) diproyeksi menguat terbatas pada perdagangan Selasa (28/11) ini.
Indeks Harga Saham Gabungan (IHSG) diproyeksi menguat terbatas pada perdagangan Selasa (28/11) ini. Ilustrasi. (CNN Indonesia/Adhi Wicaksono).
Jakarta, CNN Indonesia--

Indeks Harga Saham Gabungan (IHSG) diproyeksi menguat terbatas pada perdagangan Selasa (28/11) ini.

CEO Yugen Bertumbuh Sekuritas William Surya Wijaya melihat pola pergerakan IHSG menjelang pergantian bulan masih berada dalam rentang konsolidasi wajar. Menurut dia, peluang kenaikan masih belum terlihat terlalu besar.

Sedangkan dalam jangka pendek, William melihat IHSG cenderung berpotensi bergeraksidewaysdi tengah minimnya sentimen yang dapat mendongkrak kenaikan IHSG secara signifikan.

Ia memprediksi pasar saham bergerak dalam rentangsupport6.821 dan resistance7.054 hari ini.

William pun merekomendasikan sejumlah saham, yakni BBNI, SMGR, ICBP, TBIG, AALI, SMRA, dan KLBF.

Sementara itu, Analis Binaartha Sekuritas Ivan Rosanova mengatakan IHSG kembali membentuk candle shooting staryang mengindikasikan tekanan jual di sekitar resisten 7.058 masih ada.

"IHSG akan membuka jalan untuk menguat ke level 7.128 apabila penutupan hari ini berada di atas 7.058 sebagai resisten terdekat, sementara selama penutupan harian di bawah 7.058 maka IHSG dapat memulaipullbacksegera," ucapnya.

Lihat Juga :
Zulhas Heran Biden, Xi Jinping Cs Bisa Hormat ke Jokowi: Ilmunya Apa?

Ia pun memprediksi IHSG bergerak di level support6.962 dan resistance7.058.

IHSG ditutup di level 7.013 pada Senin (27/11) sore. Indeks saham menguat 3,77 poin atau 0,05 persen dari perdagangan sebelumnya.

Mengutip RTI Infokom, investor melakukan transaksi sebesar Rp9,97 triliun dengan jumlah saham yang diperdagangkan sebanyak 19,23 miliar saham.

Pada penutupan kali ini, 271 saham menguat, 248 saham terkoreksi, dan 247 saham lainnya stagnan.

[Gambas:Video CNN]



(del/sfr)

Sistem seni bela diri yang tiada taranya

bunga julo
IHSG ditutup melemah ke level 7.349 pada Rabu (21/2) sore.
IHSG ditutup melemah ke level 7.349 pada Rabu (21/2) sore. (Foto: ANTARA FOTO/Hafidz Mubarak A)
Jakarta, CNN Indonesia--

Indeks harga sahamgabungan (IHSG) ditutup di level 7.349 pada Rabu (21/2) sore. Indeks saham melemah 3,58 poin atau 0,05 persen dari perdagangan sebelumnya.

Mengutip RTI Infokom, investor melakukan transaksi sebesar Rp10,9 triliun dengan jumlah saham yang diperdagangkan sebanyak 16,3 miliar saham.

Pada penutupan kali ini, 221 saham menguat, 326 terkoreksi, dan 224 lainnya stagnan.

Beralih ke asing, bursa saham Asia bervariasi.

Tercatat Nikkei 225 di Jepang menguat 6,9 persen, indeks Hang Seng Composite di Hong Kong menguat 1,7 persen, sedangkan indeks Kospi Korea Selatan turun 1,17 persen.

Senada, bursa saham Eropa bervariasi. Terpantau indeks FTSE 100 di Inggris melemah 0,47 persen, indeks DAX di Jerman naik 0,21 persen, dan indeks CAC 40 di Prancis naik 0,14 persen.

Sementara itu, bursa saham AS melemah. Indeks S&P 500 melemah 0,60 persen, indeks NYSE Composite turun 0,040 persen, dan indeks NASDAQ Composite turun 0,79 persen.

[Gambas:Video CNN]

(fby/pta)

Gadis, jangan main-main denganku

pasti win slot
Pertamina memastikan penyaluran energi di Sumsel cukup selama Ramadhan
Pertamina Patra Niaga memastikan penyaluran energi di Sumatera Selatan (Sumsel) tercukupi selama bulan Ramadhan 1445 Hijriah. ANTARA/HO-Pertamina
Jika masih diperlukan, Pertamina akan menambah stok dan penyaluran BBM dan LPG sesuai dengan kebutuhan masyarakat.
Palembang (ANTARA) - Pertamina Patra Niaga memastikan penyaluran energi di Sumatera Selatan (Sumsel) tercukupi selama bulan Ramadhan 1445 Hijriah.

Area Manager Communication, Relation & CSR Sumbagsel Tjahyo Nikho Indrawan dalam keterangan tertulis yang diterima di Palembang, Senin, mengatakan sampai saat ini kondisi stok BBM dan LPG masih sangat aman dan mencukupi kebutuhan masyarakat.

"Jika masih diperlukan, Pertamina akan menambah stok dan penyaluran BBM dan LPG sesuai dengan kebutuhan masyarakat. Untuk produk subsidi dan penugasan, penyaluran akan disesuaikan dengan kuota yang telah ditetapkan pemerintah," katanya lagi.

Ia menjelaskan konsumsi BBM jenis gasoil (solar) di wilayah Sumsel masih relatif normal dengan rata-rata konsumsi harian sebesar 1.647 kiloliter (kl) per hari, sedangkan untuk rata-rata konsumsi harian BBM jenis gasoline (bensin) sekitar 2.610 kl per hari.

Sedangkan LPG 3 kilogram tercatat untuk rata-rata konsumsi harian pada bulan Februari 2024 di wilayah Sumsel sekitar 788 metrik ton (MT) per hari. Untuk konsumsi harian avtur mencapai 73.358 liter.

Untuk memastikan pemenuhan atas proyeksi peningkatan konsumsi, Pertamina Patra Niaga Regional Sumbagsel memastikan keandalan operasional dimulai dari terminal BBM dan LPG, mobil tangki hingga SPBU dan SPBE, serta menyiagakan pula pasokan LPG fakultatif, yakni pasokan tambahan yang sewaktu-waktu dilakukan sesuai kebutuhan.

Pertamina siap memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat dengan menyiapkan berbagai kemudahan dalam penyaluran BBM dan LPG serta memastikan semuanya berjalan dengan lancar.

Dalam upaya mendistribusikan BBM dan LPG subsidi ke masyarakat, Pertamina siap bersinergi bersama pemerintah daerah dan aparat penegak hukum (APH) dalam rangka melakukan pengawasan dan penertiban kepada masyarakat serta pengamanan penyaluran jelang Ramadhan di wilayah Sumbagsel.

"Sinergi ini sebagai langkah kami untuk terus menyalurkan BBM dan LPG khususnya produk subsidi dengan lancar dan dapat diterima oleh masyarakat yang berhak," ujarnya pula.

Nikho mengimbau masyarakat untuk berhati-hati dalam berkendara di tengah kondisi cuaca yang tidak menentu saat ini.

"Kami imbau agar seluruh masyarakat berhati-hati dalam berkendara, saling menjaga kesehatan dan keselamatan, agar tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan," kata dia lagi.
Baca juga: Pertamina sebut distribusi energi di Sumsel lancar selama pemilu
Baca juga: Pertamina Sumbagsel setorkan PBBKB Rp800 miliar ke Pemprov Lampung

Pewarta: Ahmad Rafli Baiduri
Editor: Budisantoso Budiman
Copyright © ANTARA 2024

Baca buku sejarah untuk mendominasi zaman kuno

situs situs slot online
Dengan bertransaksi menggunakan Allo Paylater dari Allo Bank, kamu bisa belanja sekarang bayarnya nanti-nanti pas sudah gajian.
Ilustrasi. Dengan bertransaksi menggunakan Allo Paylater dari Allo Bank, kamu bisa belanja sekarang bayarnya nanti-nanti pas sudah gajian. (CNN Indonesia/Dela Naufalia)
Jakarta, CNN Indonesia--

Masih belum gajian tapi kebutuhan sehari-hari sudah habis? Tenang, kamu tetap bisa belanja di Transmart dengan menggunakan Allo Paylater.

Soalnya Allo Paylater bisa nalangin belanjaan kamu di Transmart, apalagi di tanggal tua seperti sekarang. Dengan Allo Paylater dari Allo Bank, kamu bisa belanja sekarang bayarnya nanti-nanti.

Lihat Juga :
Cuma di Transmart, Aneka Produk Fresh Diskon 20% Tiap Hari

Selain itu, bayar belanja di Transmart pakai Allo Paylater atau kartu kredit Bank Mega, dan Mega Syariah bisa dapat diskon tambahan sebesar 20 persen.

Diskon tambahan ini bisa didapat jika belanja di pesta diskon seharian Transmart Full Day Sale yang digelar pada Sabtu (24/2) dan Minggu (25/2).

Diskon berlaku mulai dari jam operasional toko buka sampai pukul 22.00 waktu setempat di semua gerai Transmart di seluruh Indonesia.

Kalau belanja pas Transmart Full Day Sale, dijamin lebih hemat dari hari biasa. Soalnya, Transmart kasih diskon buat beragam produk unggulannya, mulai dari produk fresh, kebutuhan rumah tangga, fesyen, furnitur, elektronik, sampai sepeda listrik.

Jangan lupa mampir ke gerai Transmart terdekat hari ini dan besok ya untuk belanja di Full Day Sale pakai Allo Paylater, kartu kredit Bank Mega, dan Mega Syariah. Selamat belanja!

(fef/fef)

[Gambas:Video CNN]

Novel Mo Ji Jiu Yao

kartu kredit cicilan
Selama Transmart Full Day Sale berlangsung, ada banyak produk unggulan yang didiskon besar-besaran hingga 50 persen plus 20 persen.
Selama Transmart Full Day Sale berlangsung, ada banyak produk unggulan yang didiskon besar-besaran hingga 50 persen plus 20 persen. (CNN Indonesia/ Adhi Wicaksono)
Jakarta, CNN Indonesia--

Panggilan untuk semua pelanggan setia Transmart, jangan lupa besok Transmart Full Day Sale balik lagi dan digelar selama dua hari mulai dari Sabtu (24/2) hingga Minggu (25/2).

Selama periode Transmart Full Day Sale berlangsung, ada banyak produk unggulan yang didiskon besar-besaran hingga 50 persen, mulai dari kebutuhan harian, elektronik, produk segar, sampai sepeda listrik.

Lihat Juga :
Cara Dapat Diskon Belanja di Transmart Full Day Sale Hari Ini

Sebelum belanja, intip dulu yuk daftar produk-produk yang bakal didiskon selama Full Day Sale berlangsung.

Produk segar:

· Daging sapi rendang 100 gram harga normal Rp14.090, harga diskon jadi Rp11.992. (Harga khusus Transmart Jabodetabek)

· Kurma palm fruit 500gr harga normal Rp69.000, harga diskon jadi Rp55.920 per pack. (Harga khusus Transmart Jabodetabek)

· Aneka bakso seafood harga normal Rp8.450, harga diskon jadi Rp6.760 per gram. (Harga khusus Transmart Jabodetabek)


Produk kebutuhan harian:

· SoKlin floor cleaner refill 1600ml harga normal Rp30.600, harga diskon jadi Rp18.400.

· ABC juice guava, orange, apple 1000ml harga normal Rp31.700, harga diskon jadi Rp20.900.

· Royal Choice butter cookies 480gr harga normal Rp78.500, harga diskon Rp52.400.

· Nabati wafer richeese cheese/chocolate/pink lava/korean goguma 287gr harga normal Rp38.900, harga diskon jadi Rp23.900.

· Sosro teh botol 1000ml harga normal Rp10.500, harga diskon jadi Rp7.200.

· Ultra Milk plain/choco 1lt harga normal Rp21.500, harga diskon jadi Rp16.900.

· Kanxler bockwrust/beef wener/cheese frankfurter 360gr harga normal Rp63.200, harga diskon Rp34.400.

· Nice softpack yellow 250's harga normal Rp18.500, harga diskon jadi Rp12.720.

· Mama Lemon/Lime 1500 (Pulau Jawa dan Bali) harga normal Rp23.500, harga diskon Rp16.640.

· Pikopi kopi mix 20gr harga normal Rp8.800, harga diskon jadi Rp6.240.

· Kapal Api 380gr harga normal Rp38.900, harga diskon jadi Rp27.920.

· Marjan syrup 460ml harga normal Rp24.875, harga diskon Rp19.500.

· Harpic liquid/plus lavender 450ml harga normal Rp30.400, harga diskon Rp19.600.

· Vanish white/cair 425ml harga normal Rp29.500, harga diskon jadi Rp19.120.

· Ekonomi dishwash liquid (Pulau Jawa dan Bali) harga normal Rp9.400, harga diskon jadi Rp7.120.

· ABC sardines tomat/sambal/extra hot 425gr harga normal Rp28.900, harga diskon jadi Rp19.920.

Elektronik:

· AC Split 1/2 PK harga sale Rp2.719.200 dari harga normal Rp4.199.000 per unit. Bonus pipa dan instalasi standar. Diskonnya Rp1.479.800.

· Kulkas SBS 472L harga sale Rp8.799.200 dari harga normal Rp12.049.000 per unit. Harga berlaku di Pulau Jawa, Bali, dan Lampung. Diskonnya sampai Rp3.249.800.

· Kulkas SBS 472L harga sale Rp9.239.200 dari harga normal Rp12.649.000 per unit. Harga berlaku di luar Jawa, Bali, dan Lampung. Diskonnya sampai Rp3.409.800.

· LED TV 50" UHD Smart harga sale mulai Rp4.799.200 dari harga normal Rp6.969.000 per unit. Diskonnya Rp2.169.800.

· LED TV 65" UHD Smart harga sale mulai Rp7.199.200 dari harga normal Rp11.209.000 per unit. Diskonnya sampai Rp4.009.800.


Sepeda anak dan sepeda listrik:

· Sepeda listrik Exotic E-Bike Fastron dari harga normal Rp4.900.000, diskon jadi Rp3.696.000 per unit, berlaku pembelian di gerai Transmart di Pulau Jawa. Pembeli hemat Rp1.204.000.

· Sepeda listrik Exotic E-Bike Fastron dari harga normal Rp5.200.000, diskon jadi Rp3.976.000 per unit, berlaku pembelian di luar Pulau Jawa Pembeli hemat Rp1.224.000.

· Sepeda anak Ride On & Tricyle diskon up to 30% mulai Rp300 ribuan, berlaku di Pulau Jawa.

· Sepeda anak Ride On & Tricyle diskon up to 30% mulai Rp310 ribuan, berlaku di luar Pulau Jawa.


Sepatu pria, wanita, dan anak:

· Dr Kevin Sneakers diskon 50 persen plus 20 persen. Tambahan diskon 20 persen dengan pembayaran Allo Prime, kartu kredit Bank Mega dan Bank Mega Syariah.

· Jackson Sneakers diskon 50 persen plus 20 persen. Tambahan diskon 20 persen dengan pembayaran Allo Prime, kartu kredit Bank Mega dan Bank Mega Syariah.

· Yongki Komaladi Sneakers diskon 75 persen. Tambahan diskon 20 persen dengan pembayaran Allo Prime, kartu kredit Bank Mega dan Bank Mega Syariah.

· LEV Sneakers diskon 70 persen. Tambahan diskon 20 persen dengan pembayaran Allo Prime, kartu kredit Bank Mega dan Bank Mega Syariah.

· OTHA Sneakers diskon 50 persen plus 20 persen. Tambahan diskon 20 persen dengan pembayaran Allo Prime, kartu kredit Bank Mega dan Bank Mega Syariah.

· Disney Character Sneakers diskon 70 persen. Tambahan diskon 20 persen dengan pembayaran Allo Prime, kartu kredit Bank Mega dan Bank Mega Syariah.


Furnitur:

· Calgary Sofabed dari harga normal Rp4.799.000 diskon jadi Rp3.599.200.

· Jenni Office Desk dari harga normal Rp899.000 diskon jadi Rp559.200.

· Fenton Bunkbed 100x200 cm dari harga normal Rp5.499.000 diskon jadi Rp3.119.200. Harga khusus Pulau Jawa.

· Fenton Bunkbed 100x200 cm dari harga normal Rp5.499.000 diskon jadi Rp3.199.200. Harga khusus luar Jawa.

· Carlitz Dining Set dari harga Rp2.299.000 diskon jadi Rp1.439.200. Harga khusus Pulau Jawa.

· Carlitz Dining Set dari harga Rp2.299.000 diskon jadi Rp1.519.200. Harga khusus luar Jawa.

· Elite Serenity Rockstar Matt 160x200 cm dari harga Rp2.453.000 diskon jadi Rp1.177.600.

· Loose Matress 100x200 cm dari harga normal Rp2.119.000 diskon jadi Rp599.200. Harga khusus Makassar.

· Loose Matress 100x200 cm dari harga normal Rp1.499.000 diskon jadi Rp519.200. Harga khusus Jawa dan Sumatra.

Murah-murah banget kan produk di Transmart Full Day Sale? Jangan lupa besok ke Transmart ya!

(avd/fef)

[Gambas:Video CNN]