petunjuk:Harap ingat alamat situs terbaru situs ini:kk996.com!Menanggapi seruan tindakan nasional untuk membersihkan Internet, situs ini telah membersihkan semua novel pornografi, sehingga banyak buku menjadi bingung,Jika Anda membuka link tersebut dan ternyata itu bukan buku yang ingin Anda baca, silakan klik ikon pencarian di atas untuk mencari buku tersebut lagi,Terima kasih atas kunjungan anda!

slot88jp

agus rtp 860Jutaan kata 656050Orang-orang telah membaca serialisasi

《slot88jp》

Malam Ini! Ada Diskon Serba 20 Persen di Transmart Midnight Sale******

Di Transmart Midnight Sale malam ini, bakal ada diskon 20 persen untuk berbagai macam produk dengan pembayaran Allo Prime dan Kartu Kredit Bank Mega.
Di Transmart Midnight Sale malam ini, bakal ada diskon 20 persen untuk berbagai macam produk dengan pembayaran Allo Prime dan Kartu Kredit Bank Mega. (Transmart)
Jakarta, CNN Indonesia--

Transmart akan memberikan diskon besar-besaran bagi seluruh pelanggan di Indonesia malam ini, Sabtu (1/4). Gebyar diskon bertajuk Transmart Midnight Sale ini berlaku untuk semua produk mulai dari daging, makanan, barang elektronik, hingga sepeda listrik.

Dalam promo ini, Transmart bakal memberikan diskon 20 persen untuk berbagai produknya dengan pembayaran menggunakan Allo Prime dari Allo Bank dan Kartu Kredit Bank Mega.

Lihat Juga :
Mau Dapat Diskon Belanja Transmart Midnight Sale Besok? Begini Caranya

Setelah itu, tinggal upgrade akun ke Allo Prime. Kemudian, isi saldo alias top upuntuk berbelanja di Transmart Midnight Sale dan menggunakan diskonnya.

Begitu pula dengan Anda yang belum punya kartu kredit Bank Mega. Anda bisa langsung ajukan permohonan pembuatan kartu kredit Bank Mega di Transmart Cibubur dan Kota Kasablanka (Kokas) Jakarta Selatan.

Penasaran? Langsung datang aja ke gerai Transmart terdekat mulai pukul 19.00 hingga 24.00 WIB. Kemudian belanja dan lakukan pembayaran menggunakan Allo Prime atau kartu kredit Bank Mega untuk mendapatkan diskon harga spesial 20 persen.

Jika belum memiliki kedua saluran pembayaran itu tak perlu khawatir. Sebab, aplikasi Allo Bank tinggal diunduh di App Store atau Google Play Store.

Kemudian, tinggal buat akun dan upgrade ke Allo Prime. Setelah itu, jangan lupa isi saldo alias top up untuk melakukan pembayaran belanja di Transmart.

Begitu juga dengan kepemilikan kartu kredit Bank Mega, bisa langsung apply di Transmart Cibubur dan Transmart Central Park.

Lihat Juga :
Diskon Elektronik Transmart Midnight Sale, Mulai TV sampai Kulkas

Promo diskon 20 persen ini tidak berlaku untuk handphone, laptop, mi instan, susu bayi dan anak, minyak goreng, beras, telur, terigu, gula, rokok, minuman beralkohol, dan produk dengan tanda khusus lainnya, ya.

Selain itu, pembelian barang elektronik dibatasi hanya 1 unit per orang. Pembatasan juga berlaku untuk pembelian daging segar maksimal 2 kg dan ayam 2 ekor.

Pembatasan lainnya juga untuk produk sehari-hari yang berdaya jual tinggi atau Fast Moving Consumer Good (FMCG) dan sepeda listrik 4 pcs per varian per produk. Sirup dan biskuit maksimal hanya boleh 2 karton.

Yuk, segera ke Transmart terdekat dan nikmati diskon aneka produk di gelaran Midnight Sale malam ini juga!

Gif banner Allo Bank
(fef/fef)

[Gambas:Video CNN]

Kripto Kebakaran Pagi Ini, Dogecoin Paling Loyo******

Sepuluh aset kripto dengan kapitalisasi pasar terbesar merah pada Senin (3/4) pagi ini. Pelemahan terbesar dialami dogecoin.
Sepuluh aset kripto dengan kapitalisasi pasar terbesar merah pada Senin (3/4) pagi ini. Pelemahan terbesar dialami dogecoin. Ilustrasi. (iStockphoto).
Jakarta, CNN Indonesia--

Sepuluh aset kripto dengan kapitalisasi pasar terbesar merah pada Senin (3/4) pagi ini. Pelemahan terbesar dialami dogecoin.

Mengutip coinmarketcap.com, harga dogecoin anjlok 8,06 persen ke USKadung Bikin Merchadise Piala Dunia, UMKM Minta Solusi ke Pemerintah******

UMKM mengatakan ada berbagai kerugian material dan immaterial pasca-pembatalan Indonesia jadi tuan rumah Piala Dunia U-20.
Berbagai merchandise atau pernak-pernik Piala Dunia U-20 telah diproduksi di Indonesia. (CNN Indonesia/Adhi Wicaksono)
Jakarta, CNN Indonesia--

Pelaku usaha mikro kecil dan menengah (UMKM) minta solusi ke Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) karena sudah terlanjur memproduksi merchandise Piala Dunia U-20, meski akhirnya ajang internasional itu batal digelar di RI.

Ketua Umum Assosiasi IUMKM Indonesia (AKUMANDIRI) Hermawati Setyorinny meluapkan rasa kecewanya tersebut. Ia menyebut UMKM sudah bersiap menyambut gelaran internasional itu dengan memproduksi berbagai merchandise.

"Kerugian tidak hanya material, tetapi juga immaterial. Semoga bisa ada solusi terbaik bagi produk-produk UMKM yang sudah terlanjur diproduksi. Saya berharap ada solusi dari PSSI, kementerian terkait, pemerintah pusat, dan pemerintah daerah, termasuk FIFA dalam kendala tersebut," katanya kepada CNNIndonesia.com, Sabtu (1/4).

Ia menyebut sangat kecewa dengan pembatalan tersebut, meski mau tak mau harus menerimanya.

"Mau tidak mau harus diterima teman-teman UMKM, meskipun sebenarnya sangat kecewa. Mengapa penolakan di sana-sini muncul setelah Indonesia ditetapkan sebagai negara tuan rumah? Setelah persiapan prasarana, sarana, dan fasilitas yang menurut Pak Erick Thohir sudah layak dan siap?" katanya.

Pilihan Redaksi
  • Warga Kecewa PD U-20 Batal di Indonesia, Sindir Ego Politik
  • 2 Instruksi Jokowi ke Erick Thohir Usai FIFA Anulir Indonesia
  • Jokowi Akan Temui Pemain Timnas Indonesia U-20 di GBK

Gagal dapat efek bola salju

Senada, Sekretaris Jenderal Asosiasi UMKM Indonesia (Akumindo) Edy Misero mengungkapkan rasa kekecewaannya. Ia mengatakan ada banyak multiplier effectyang bisa dirasakan pelaku UMKM jika Piala Dunia U-20 jadi digelar di Indonesia.

Edy merinci banyak sektor yang sudah dibidik pelaku UMKM sebagai ladang cuan, mulai dari merchandise hingga kuliner. Namun, semua peluang cuan itu sirna begitu saja.

"Reporter saja kecewa yang ditugaskan meliput malah gak jadi liputannya, apalagi kami selaku pelaku UMKM. Yang tadinya bisa jual pernak-pernik, eh sekarang gak bisa. Pasti kecewa, pasti kecewa," ungkap Edy.

Edy mengatakan Indonesia harus belajar dari kegagalan tersebut. Jangan sampai kesalahan serupa terulang, ketika event internasional yang sudah digembar-gemborkan malah batal begitu saja.

FIFA resmi membatalkan Indonesia sebagai tuan rumah Piala Dunia U-20 2023. Hal itu disampaikan FIFA melalui situs resmi, Rabu (29/3) malam.

Piala Dunia U-20 2023 dijadwalkan digelar di Indonesia pada 20 Mei hingga 11 Juni mendatang. Namun, jelang penyelenggaraan tersebut terjadi polemik soal keikutsertaan timnas Israel U-20.

Beberapa pihak menolak Israel bermain di Indonesia, karena tidak memiliki hubungan diplomasi dengan Indonesia, termasuk PIDP, Gubernur Bali I Wayan Koster dan Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo.

(skt/vws)

[Gambas:Video CNN]
,0774 per keping dalam sehari. Namun, dalam sepekan, harga koin berlambang anjing Shiba Inu ini masih menguat 4,88 persen.

Pelemahan juga dialami oleh bitcoin sebesar 2,73 persen ke US.697 per koin. Dalam sepekan, aset kripto dengan kapitalisasi pasar terbesar ini merosot USPabrik Mobil Listrik Lucid Group Inc PHK 1.300 Karyawan******

Produsen mobil listrik Lucid Group Inc akan melakukan PHK terhadap 1.300 karyawan atau sekitar 18 persen dari total tenaga kerjanya.
Produsen mobil listrik Lucid Group Inc akan melakukan PHK terhadap 1.300 karyawan atau sekitar 18 persen dari total tenaga kerjanya. (lucidmotors.com)
Jakarta, CNN Indonesia--

Produsen mobil listrik Lucid Group Inc akan melakukan pemutusan hubungan kerja (PHK) terhadap 1.300 karyawan atau sekitar 18 persen dari total tenaga kerjanya.

Informasi itu disiarkan Selasa (28/3) dengan dalih pemangkasan biaya sebagai bagian dari rencana restrukturisasi perusahaan.

Pesaing Tesla ini pada Februari lalu memperkirakan angka produksi 2023 jauh dari ekspektasi para analis. Selain itu, perusahaan melaporkan penurunan pesanan yang besar selama kuartal keempat 2022.

CEO Lucid Peter Rawlinson mengatakan dalam sebuah surat menyebut jumlah tenaga kerja di AS akan dipangkas dan ini berlaku di hampir setiap divisi dan level, termasuk jajaran eksekutif. Pada 2022, Lucid memiliki sekitar 7.200 karyawan.

Untuk PHK ini, perusahaan menyiapkan biaya sekitar US juta dan US juta. Pemangkasan jumlah karyawan diharapkan rampung pada akhir kuartal kedua tahun ini.

"Perusahaan juga mengambil langkah lanjutan untuk mengelola biaya kami dengan meninjau semua pengeluaran yang tidak penting saat ini," kata Rawlinson dikutip CNN Business, Selasa (28/3).

Perusahaan-perusahaan di Amerika Serikat memang tengah mengetatkan pengeluaran. Ini lakukan untuk persiapan menghadapi resesi di tengah kenaikan suku bunga yang agresif oleh Bank Sentral AS, The Fed.

Pakar industri menilai diskon harga mobil listrik yang digagas Tesla, serta ketersediaan model kendaraan listrik yang lebih murah dari produsen mobil tradisional telah membebani permintaan kendaraan baru para perusahaan rintisan seperti Lucid dan Rivian Automotive Inc.

Bulan lalu, Rivian lebih dulu mengumumkan akan mem-PHK 6 persen karyawannya untuk menghemat biaya.

[Gambas:Video CNN]

(pta/dzu),64 persen.

Selanjutnya, harga polygon turun 2,32 persen dalam 24 jam terakhir ke US,08 per koin. Polygon melandai 0,98 persen dalam sepekan.

Pelemahan juga dialami oleh solana sebesar 4,25 persen ke US,09 per keping. Dalam sepekan, harga solana turun 2,92 persen.

Berikutnya, pelemahan dialami oleh XRP dan cardano masing-masing sebesar 0,84 persen dan 2,8 persen menjadi USBandara Kertajati Layani AirAsia ke Kuala Lumpur Mulai 17 Mei 2023******

Bandara Kertajati di Majalengka, Jawa Barat akan melayani rute penerbangan AirAsia Kertajati (KJT) - Kuala Lumpur (KUL) (PP) mulai Mei 2023.
Bandara Kertajati di Majalengka, Jawa Barat akan melayani rute penerbangan AirAsia Kertajati (KJT) - Kuala Lumpur (KUL) (PP) mulai Mei 2023. Ilustrasi. (Arsip Istimewa).
Jakarta, CNN Indonesia--

Bandara Kertajati di Majalengka, Jawa Barat akan melayani rute penerbangan Kertajati (KJT) - Kuala Lumpur(KUL) (PP) mulai Mei 2023. Penerbangan itu akan dioperasikan oleh MaskapaiAirAsia Berhard.

Pengoperasian rute internasional ini berdasarkan surat Penetapan Pelaksanaan Rute Penerbangan Luar Negeri yang diterbitkan oleh Direktorat Jenderal Perhubungan Udara (Ditjen Hubud) Kementerian Perhubungan pada Kamis (30/3) kemarin.

Direktur Jenderal Perhubungan Udara M Kristi Endah Murni menyambut baik hal tersebut dan berharap ke depannya makin banyak maskapai dan rute penerbangan yang dilayani di Bandar Udara Kertajati.

Rute Kertajati (KJT) - Kuala Lumpur (KUL) tersebut dijadwalkan beroperasi 2 kali dalam seminggu mulai 17 Mei sampai 25 Oktober 2023.

Kristi mengimbau selama pelaksanaan penerbangan tersebut pihak AirAsia Berhard agar tetap mematuhi aturan keselamatan yang berlaku tentang keselamatan dan keamanan penerbangan dan menerapkan protokol kesehatan yang berlaku.

"Selain aspek keselamatan dan keamanan, pelayanan terhadap penumpang juga harus diperhatikan mulai daripre-flight, in-flight,dan post flight," ujarnya.

Ia juga mengingatkan Ditjen Hubud akan melakukan evaluasi realisasi penerbangan dan penggunaan slot time secara berkala selama periode Summer 2023.

"Kami akan terus melakukan berkoordinasi dengan PT Angkasa Pura II, Perum Lembaga Penyelenggaraan Pelayanan Navigasi Penerbangan Indonesia (LPPNPI), dan Kantor Otoritas Bandar Udara Wilayah I, untuk dilakukan pengawasan dalam pelaksanaannya," ujarnya.

Lebih lanjut, Kristi berharap dengan dibukanya penerbangan internasional di Bandara Kertajati dapat meningkatkan sektor pariwisata dan menumbuhkan perekonomian di Jawa Barat.

[Gambas:Video CNN]



(ldy/sfr),51 dan USHarga Emas Antam Bangkit ke Rp1,082 Juta per Gram Hari Ini******
Harga emas Antam bertengger di Rp1,082 juta per gram pada Rabu (29/3). Posisi ini naik Rp5.000 dibandingkan Selasa (28/3) kemarin.
Harga emas Antam bertengger di Rp1,082 juta per gram pada Rabu (29/3). Posisi ini naik Rp5.000 dibandingkan Selasa (28/3) kemarin. (ANTARA FOTO/GALIH PRADIPTA).
Jakarta, CNN Indonesia--

Harga emas PT Aneka Tambang (Persero) Tbk alias Antam bertengger di Rp1,082 juta per gram pada Rabu (29/3). Posisi ini naik Rp5.000 dibandingkan Selasa (28/3) kemarin.

Senada, harga pembelian kembali (buyback) juga naik Rp5.000 dari Rp962 ribu per gram menjadi Rp967 ribu per gram.

Berdasarkan data Antam, harga jual emas berukuran 0,5 gram senilai Rp591 ribu, 2 gram Rp2,1 juta, 3 gram Rp3,1 juta, 5 gram Rp5,1 juta, 10 gram Rp10,3 juta, 25 gram Rp25,6 juta, dan 50 gram Rp51,2 juta.

Harga jual emas tersebut belum termasuk Pajak Penghasilan (PPh) 22 atas emas batangan sebesar 0,45 persen bagi pemegang Nomor Pokok Wajib Pajak (NPWP).

Sementara itu, harga emas di perdagangan internasional berdasarkan acuan pasar Commodity Exchange COMEX turun 0,05 persen menjadi US.989,5 per troy ons. Senada, harga emas di perdagangan spot juga turun 0,11 persen ke US.971 per troy ons pada pagi ini.

Lihat Juga :
Menpan RB Sebut THR PNS Cair H-5 Lebaran

Senior Analis DCFX Lukman Leong memprediksi harga emas berpotensi bangkit dengan melemahnya dolar AS.

"Harga emas diperkirakan akan range-bound, dengan pelemahan dolar AS mendukung harga emas, namun kenaikan pada imbal hasil dan sentimen risk-on membebani harga," katanya kepada CNNIndonesia.com.

Hari ini, Lukman memperkirakan harga emas internasional berada dalam rentang supportUS.960 per troy ons dan resistanceUS.985 per troy ons.

[Gambas:Video CNN]



(fby/dzu),37 per koin. Senada, harga BNB juga turun 1,84 persen ke US9,81 per keping.

Sementara itu, tiga koin stabil dengan kapitalisasi pasar terbesar tetap di US per keping. Ketiganya yakni tether, usd coin, dan binance usd.

Pagi ini, kapitalisasi pasar aset kripto mencapai US,16 triliun secara global. Angka itu menanjak 2,38 persen dibandingkan kemarin.

Kripto sendiri masih dilarang sebagai alat bayar di Indonesia. Namun, kripto termasuk komoditas bursa berjangka, sehingga tak masalah selama digunakan sebagai investasi maupun komoditas yang diperjualbelikan oleh para pelaku pasar.

Uang kripto diatur oleh Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi (Bappebti) Kementerian Perdagangan lewat Peraturan Bappebti No 2 Tahun 2019 tentang Penyelenggaraan Pasar Fisik Komoditi di Bursa Berjangka.

Selain itu, aturan kripto juga tercantum dalam Peraturan Bappebti Nomor 8 Tahun 2021 tentang Pedoman Penyelenggaraan Perdagangan Pasar Fisik Aset Kripto (Crypto Asset) di Bursa Berjangka.

[Gambas:Video CNN]



(sfr/sfr)

Pemerintah Minta Perbankan Hapus Kredit Macet UMKM******

Menkop UKM Teten Masduki mendorong perbankan menghapus tagihan kredit macet bagi UMKM agar dapat segera bangkit dari dampak pandemi.
Menkop UKM Teten Masduki mendorong perbankan menghapus tagihan kredit macet bagi UMKM agar dapat segera bangkit dari dampak pandemi. (ANTARA FOTO/Aditya Pradana Putra)
Jakarta, CNN Indonesia--

Pemerintah mendorong agar perbankanbisa bekerja sama untuk memberikan keringanan bagi UMKM di Tanah Air. Caranya, dengan penghapusan kredit macet.

"Prediksi Bappenas di 2024 kredit usaha perbankan hanya mencapai 24 persen. Salah satunya disebabkan tidak lolos SLIK (Sistem Layanan Informasi Keuangan)," katanya dalam keterangan resmi, Kamis (30/3).

Ia telah menyampaikan hal tersebut kepada perbankan dan kementerian terkait di Indonesia antara lainKemenko Perekonomian, Bank Indonesia, OJK, dan Bank Himbara (BRI, BSI, BNI dan Mandiri), dalam acara Rapat Koordinasi pembahasan skema penghapusan kredit macet UMKM pada Rabu (29/3) kemarin.

Teten menilai apabila kebutuhan pendanaan tersebut bisa dipenuhi, maka rasio kredit UMKM bisa meningkat menjadi 45,75 persen.

Selain itu, ia menekankan penghapusan tagihan kredit macet UMKM yang sudah dihapusbukukan tidak akan mempengaruhi kesehatan perbankan karena sudah dikeluarkan dari neraca.

Lihat Juga :
Viral Uang Nasabah BTN Hilang, Dirut Angkat Suara

Bahkan menurut Teten, dengan kondisi dunia saat ini yang tidak menentu, penghapusan kredit macet bisa menjadi angin segar bagi pelaku UMKM. Karena menurutnya kendala selama ini yang dialami oleh UMKM ada di sektor pembiayaan.

"Kami bersamastakeholderterkait seperti Kementerian Keuangan, Kementerian BUMN, BI, OJK dan aparat penegak hukum akan menyamakan persepsi dan mengusulkan regulasi berupa peraturan presiden serta dibentuknya komite bersama," pungkasnya.

[Gambas:Video CNN]

(ldy/pta)




bab terbaru:mpo2play

Perbarui waktu:2024-07-07

Daftar bab terbaru
gacor 007 slot
tafsir mimpi menangkap ikan mas togel
trik bermain slot rezeki nomplok
gacor 24 slot
situs taruhan bola terpercaya
situs slot yang gampang menang
pinjam uang di pegadaian
info situs slot gacor malam ini
epicwin88
Daftar isi semua bab
Bab 1 138 slot gacor
Bab 2 cara beli barang di akulaku
Bab 3 erek erek layangan
Bab 4 idxbet
Bab 5 buku mimpi 2d abjad az
Bab 6 link slot resmi terpercaya
Bab 7 situs slot demo
Bab 8 slot gacor33
Bab 9 slot ayam
Bab 10 angka jitu kelabang
Bab 11 rtp cnnslot
Bab 12 cicilan hp online terpercaya
Bab 13 slot gacor depo 20 bonus 20
Bab 14 situs slot gacor bonus new member 100 di depan
Bab 15 situs slot depo 25 jadi 50
Bab 16 championqq
Bab 17 alilabola
Bab 18 situs paling gacor saat ini
Bab 19 pinjaman langsung acc
Bab 20 raja indo slot login
Klik untuk melihattersembunyi di tengah9188bab
seni bela diriBacaan TerkaitMore+

Perjalanan ke Barat: Kelahiran Kembali sebagai Iblis

slot gacor jp
Jam perdagangan bursa saham kembali normal seperti sebelum pandemi covid-19 mulai hari ini, Senin (3/4).
Jam perdagangan bursa saham kembali normal seperti sebelum pandemi covid-19 mulai hari ini, Senin (3/4). Ilustrasi. (ANTARA FOTO/GALIH PRADIPTA).
Jakarta, CNN Indonesia--

Jam perdaganganbursa sahamkembali normal seperti sebelum pandemi covid-19 mulai hari ini, Senin (3/4).

Bursa Efek Indonesia (BEI) menyebut keputusan tersebut sebagai bentuk normalisasi atas kebijakan pandemi covid-19.

"Pemberlakuan kembali ketentuan waktu perdagangan di bursa serta batas waktu penyampaian laporan pesanan titip jual dan/atau beli dari anggota bursa efek lain sebagaimana kondisi sebelum pandemi, yang akan efektif pada hari Senin, 3 April 2023," tulis BEI dalam keterangan di situs resmi, Kamis (30/3) lalu.

Kemudian, sesi II akan kembali menjadi pukul 13.30 hingga 15.49 dari sebelumnya 13.30 hingga 14.49. Khusus Jumat, sesi I akan berlangsung pada pukul 09.00 hingga 13.30 dan sesi II berlangsung pada pukul 14.00 hingga 15.49.

Selain itu, bursa juga mencabut menyesuaikan batasan persentase Auto RejectionBawah (ARB) secara bertahap. Pada tahap I, efektif 5 Juni 2023, rentang harga Rp50-Rp200 berlaku Auto RejectionAtas (ARA) 35 persen dan ARB 15 persen.

Lalu, rentang harga Rp200-Rp5.000 berlaku ARA 25 persen dan ARB 15 persen dan rentang harga Rp5.000 ke atas berlaku ARA 20 persen dan ARB 15 persen.

Lihat Juga :
Kripto Kebakaran Pagi Ini, Dogecoin Paling Loyo

Pada tahap II, efektif 4 September 2023, ketentuan Auto RejectionSimetris yakni untuk rentang harga Rp50-Rp200 berlaku ARA dan ARB 35 persen, rentang harga Rp200-Rp5.000 berlaku ARA dan ARB 25 persen. Berikutnya, harga di atas Rp 5.000 berlaku ARA dan ARB 20 persen.

Tak hanya itu, BEI juga mencabut kebijakan relaksasi batas waktu penyampaian laporan keuangan dan laporan tahunan perusahaan tercatat dan penerbit, yang mulai berlaku untuk Laporan Keuangan periode Tahun 2022, dan efektif per 31 Maret 2023.

Lebih lanjut, BEI juga mencabut relaksasi batas waktu penyampaian laporan harian dan laporan bulanan anggota bursa efek, yang akan efektif berlaku per 3 April 2023 sebagaimana Surat Keputusan Direksi BEI nomor Kep-00043/BEI/03-2023 yang telah dikeluarkan pada tanggal 21 Maret 2023.

Akhir Maret 2020, OJK memberlakukan jam operasional perdagangan bursa sesuai dengan waktu layanan kliring Bank Indonesia (BI) selama pandemi covid-19 . Perdagangan sesi pertama berlaku mulai pukul 09.00 sampai 11.30 WIB.

Sementara sesi kedua mulai dari 13.30 sampai 15.00 WIB. Perdagangan Sistem Penyelenggara Pasar Alternatif (SPPA) dari pukul 09.00 sampai 15.00 WIB dan waktu operasional Penerima Laporan Transaksi Efek (PLTE) dari pukul 09.30 sampai 15.00 WIB.

[Gambas:Video CNN]



(mrh/sfr)

Berubah menjadi seorang putri

dewampo
Mendag Zulkifli Hasan menyatakan tidak boleh membawa pulang barang sitaan baju bekas impor ilegal.
Menteri Perdagangan (Mendag) Zulkifli Hasan mengatakan baju sitaan (CNN Indonesia/Sakti Darma Abhiyoso)
Jakarta, CNN Indonesia--

Menteri Perdagangan (Mendag) Zulkifli Hasan dan Kabareskrim Polri Komjen Agus Andrianto mengomentari viral dugaan polisi menyimpan barang sitaan berupa baju bekasimpor ilegal.

"Oh gak boleh (bawa pulang barang sitaan baju bekas impor ilegal), kata Zulkifli Hasan singkat saat ditemui di Kids Republic School, Jakarta Timur, Sabtu (1/4).

Namun, Zulhas menolak berkomentar lebih jauh saat ditanyai soal sanksi yang diberikan jika terbukti pelanggaran tersebut terjadi.

"Saya sudah minta Direktur Tindak Pidana Ekonomi Khusus (Dirtipideksus) untuk cek kebenarannya," kata Agus kepada CNNIndonesia.com.

Sebelumnya, viral sebuah tangkapan layar status WhatsApp seseorang menampilkan barang bukti kasus perdagangan baju impor bekas ilegal di media sosial.

Dalam tangkapan layar tersebut, tertulis cerita bahwa si pembuat status WhatsApp itu bakal diberikan baju lebaran dari barang sitaan tersebut.

"Ngakak banget punya aa katanya 'nggak usah beli baju Lebaran. Di kantor banyak barang-barang sitaan nanti dibawa pulang. Risiko punya aa kerja di Dirkrimsus ya gini," tulis caption status WhatsApp yang viral tersebut.

Sementara itu, Karo Penmas Polri Brigjen Ahmad Ramadhan menegaskan penyidik dilarang menyalahgunakan barang bukti pengungkapan suatu perkara. Ia menyebut ada sanksi bagi mereka yang nekat melanggar aturan tersebut.

(skt/vws)

[Gambas:Video CNN]

Agung Kuno

toto situs slot

Tianzhimen

cara mendapatkan gratis ongkir 0 rupiah di shopee

Aku membunuh Long Aotian

game slot yang mudah jp